Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

@zihan_zigaz

Jiung

zihan_zigaz

Panggil saja Jiung 📧 zihanabdillah@trilogi.ac.id no mention no follow

Total Likes 1.739
Average Likes 97
Total Comments 49
Average Comments 3
Memang bangun dipagi hari berat sekali jika belum terbiasa maka dari itu biasakan agar tidak berat, biar dilan saja yang berat kalo kita jangan 😊. . . Ada tuh kawan lgi susah malah ditinggal sampe atas parah yak :v heheh maaf bosqu . . . .#pendakipemula #merbabu #picsart #malesah #gunungmerbabu3142mdpl #newbie #muhasabahdiri #heheh #like4like #likelike
Ekstensinya Alam untuk dinikmati, foto bagus hanyalah bonus semata, maka jagalah alam yang indah ini. . . .@oppoindonesia @oppobeyond #renoscapeexhibition #futheryourvisiondarwis #furtheryourvision #opporeno #gunungpangrango #pendakipemula #saveearth #likeforlike #hastag #like #janganlupabersyukur #indonesis #alam #2019
Cibodas -> Pangrango ->cibodas. next ? . . . . . . . . soundtrack : lily @alanwalkermusic #traveling #gnpangrango #pemula #mytripmyadventure #cinematicvideo #newbie
Apapun itu ya harus sabar dan ikhlas. . . . . . . . .#selfreminder #muslimquotes #goodvibes #muslimvibes #sabar #ikhlas #muhasabahdiri #thisismyway #thisismychoice
HUT RI KE-74..MERDEKA ! . . . . .#latepost #hutri74 #lomba17agustus #agustus
Amanat... Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras. . Mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Merdeka bukan hanya status penjajahan. . Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan menjadi indonesia yang lebih maju. Mari kita berjuang agar indonesia lebih baik lagi.. . Merdeka!! . Dirgahayu Indonesia ke-74. . Amanat telah dilaksanakan, laporan selesai. . ceritanya upacara.hiyahiyahiya .#dirgahayuindonesia #indonesia #merdeka #hutri74 #agustus #menwa #laporan .
Ibnu Katsir rahimahullah , dalam Tafsir al Qur`ani al ‘Azhim (1/89) menerangkan ayat di atas dengan bertutur : “Allah memerintahkan hambaNya untuk menjadikan sabar dan shalat sebagai pijakan bantuan dalam meraih apa yang mereka harapkan dari kebaikan dunia dan akhirat”. . . . . . . . . . #selfreminder #quotesoftheday #islamicquotes #muslim #muslimquotes #islamicvibes #sabar #sholat #picsart #bykmain #bykmanfaat
Baru kenal sebentar tapi langsung gerak, anti wacana wacana club. smoga yg belum hadir, bisa hadir kembali di thn depan ... aamiinn see u next time . . #latepost #junior #desain #bpptik #ayamayamgurih #desainayam #iyadahayamterus #halal
Cerita ini berawal dri 2kamar 1 toilet bersamaan, kami menjadi sangat akrab. Ada mafia ada anak buahnya yaitu pak chu yong dan narumi, sepertinya umur saya dengan reno saja yang masih sama, panggilan pak chuyong diberi nama oleh mafia dan ternyata menjadi populer tetapi panggilan itu diartikan sangat buruk jdinya beberapa org masih memanggilnya, saya  pun tidak tau arti tersebut jikalau memang buruk tidak ada niatan untuk memanggil sperti itu. Berbeda pelatihan tetapi masih sebidang dengan TI. Mafia adalah org terslow yang tidak mengumpulkan tugas harian.  Kemanapun disana kmi selalu dgn org org difoto ini. Tunggu crita selanjutnya . .#junior #bpptik #pelatihan
Jangan lupa bersyukur apapun hasilnya.. . . . #colourgrading #tamanbungabogor #bogor #al #adobe #taman #bunga #like4like #
Kapan lg foto ama aw karin. . #tamanbunga #smk #awkarin #yapimda #2016 #
Jangan lupa bahagia. . .#canon #taman #jauh #hijau #moment
zihan_zigaz
Mengawali tahun baru
zihan_zigaz
Cerita keluarga bapak Yatno. . . Ini lah kami keluarga bapak yatno 5 laki dan 2 perempuan. Selalu kompak dan saling mengcover satu sama lain, . . Mulai dari. .  bapak adhi @adhiwinarko27, dia adalah ketua kelompok KKN bapak yatno, yang dimana melakukan proker kita jalanin sesuai dengan kondisi lapangan dan tidak membawa pusing apapun itu, diam tiba tiba udah kelar aja keren kan. Diam bukan berarti tidak bergerak melainkan sedang berjalan tersembunyi. . @priarasaduren, pria rasa duren ini namanya muhammad irfandy dipanggil acong, dia bucin tpi emang bucin wkwk, ketika galau dia menghabiskan bisa sebakul nasi seperti dia katakan. . @farizrahmi_07, namanya fariz, fariz ini sangat hitz di rw 04 ciasihan sampai via vallen pun fans dengan dia,  diberi nama terbaik dari sana chikur, pokoknya perjuangan buat wanita sangat lah bnyk tetapi responnya biasa aja kasian tataran gua kwkw, pokoknya pikiran gua sepaham ama chikur ini. Sampai malem takbir jam 12 pun msh di rw 08 ga ada takutnya dia untuk jalan pulang, tetapi dia kalah dengan tomcat, banyak alasan untuk tanding pes ga ada kata menyerah. Disukai juga oleh anak kecil yang terkenal dari sulap hebatnya. Wkkwk . @idrisrf , idris si dilannya bapak yatno, manusia ini diberi julukan si gercep, tidur paling duluan bangun paling duluan, untuk soal makan dia tidak gercep, sekali di telpon GB 2 Langsung gass full, dan gua sekarang kehilangan karena alarm gua kaga ada yang matiin, alarm yang dimatikan harus menjawab soal mtk ya susah deh pokoknya dimatiin,. . @srismawlyh, ibu kost yang sangat baik tidak pernah lelah untuk memasak makanan apapun itu yg dimasak kami makan, transleter pertama di keluarga bapak yatno,. . @endahsrahmawati dipanggil ecu, setiap kali makan lagi bete dia pun selalu mengulang perkataanya bisa bisa 5x diulang, susah sekali untuk disuruh makan klo sakit kan yang repot jdi keluarga bapak yatno, untuk cowonya omelin aja bang kwkwk,. . Kalo gua yaa apalah atuh tidur doang ko wkwk Yaa itulah cerita sedikit dri
KKN ku belum selesai. . . .#candi #nyasar #mencarijalanpulang #borobudurtemple
You just need to believe. You have to believe it. . . #borobudurtemple  #asikinaja #like4like #magelangexplore

Loading