Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#ustadbasalamah

Posts tagged as #ustadbasalamah on Instagram

6.465 Posts

πŸ“BACA DESKRIPSIπŸ“ . •β”β”β”β”β”β”β”β”β¦βœ»βœΏπŸ€ο·½πŸ€βœΏβœ»β¦β”β”β”β”β”β”β”β”• πŸ’ŸLike πŸ“’Share πŸ‘₯TagSahabatmu πŸ”„Repost •β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”• . Bismillah. Bersiul termasuk perbuatan yang dibenci. Ibnu Muflih mengatakan, dalam Al-Adab Asy-Syar’iyah, bahwa Syekh Abdul Qadir mengatakan, “Bersiul dan tepuk tangan adalah dua perbuatan yang dibenci.” (Adab Syar’iyah, 4:57) . Di antara dalilnya adalah Allah mencela kebiasaan orang musyrikin yang suka bersiul dan bertepuk tangan. Allah berfirman, . “Tiada ibadah (yang) mereka (lakukan) di Baitullah kecuali sebatas bersiul dan bertepuk tangan.” (QS. Al-Anfal:35). . ☝ Allah maha kuasa atas segalanya 🌏 Dunia hanya sementara πŸ‘€ kita semua calon almarhum 🌐 Instagram : @ngajii.id . β–ΆSEMOGA BERMANFAAT . . . #hadis #hadist #hijrah #ikhwan #akhwat #rasulullahsaw #alquran #akhlak #indonesia #indonesiaku #hijrah #sift #kajianislam #ngaji #ustadhananattaki #pemudahijrah #takwa #kutipansemangat #kutipanquran #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #ustadbasalamah #hukumislam #1munitebooster #quotesislami #islamupdate #islamituindah #sunnahrasul #sunnah
SelfReminder Semoga Bermanfaat Untuk Anak"Muda Sekarang πŸ˜‡πŸ˜ . . . . -@ustadzdasadlatif -@ustadzdasadlatif -@ustadzdasadlatif  #selfreminder #ustadzdasadlatif #ustaddasadlatif #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #ustadzabdulsomad #ustadbasalamah #akhirzaman #taubat #muslimah #hijrah #istiqomah #istiqomahtanpabatas #ayosholat #ayosholatberjamaah #ayohijrah
KENAPA DIA☝☝ BISA?  INTINYA, MEREKA 1. MAU MENGELUARKAN MODAL 2. MAU DIEDUKASI 3. MAU MENJALANKAN EDUKASI DARI KAMI  Apa Saja yg dbutuhkan? 1. Hp berbasis Android/Ios sbgai Media Bisnis dan Edukasi 2. Mempunyai Akses Internet / Kuota 3. Sosial Media  Ingaatt..!! HP dan Sosmed Itu luar Biasa.. Hnya org2 yg Kepinteran yg Mikir "Nggk ada org bsa pnya penghsilan jutaan dr hnya main Hp, Klau mau pnya Uang itu Kita hrus kerja keras"  testimoni klik ig @mimidropshop api.whatsapp.com/send?phone=62895611763994  line@ klik https://line.me/R/ti/p/0myo0420l atau @myo0420l  #cewekcantik#ceweksexy#modelcantik#cowokganteng#judika#bayiindonesia#ceritalucu#ceritahoror#motivasi#kisahsukses#pelajar#bisnisbaru#ayutingting#cintakarenacinta#fotokontesanak#anakpintar#dramaojol#travelmurah#wisatamedan#cewekaceh#cewekbandung#grosirmurah#paskibra#olx#bukalapak#shopee#hijrah#doa#ustadabdulsomad#ustadbasalamah
#cewekcantik#ceweksexy#modelcantik#cowokganteng#judika#bayiindonesia#ceritalucu#ceritahoror#motivasi#kisahsukses#pelajar#bisnisbaru#ayutingting#cintakarenacinta#fotokontesanak#anakpintar#dramaojol#travelmurah#wisatamedan#cewekaceh#cewekbandung#grosirmurah#paskibra#olx#bukalapak#shopee#hijrah#doa#ustadabdulsomad#ustadbasalamah
⏩GESER YA⏩ πŸ‘€SEBARKAN AGAR INDONESIA TER INSPIRASIπŸ‘₯ . •β”β”β”β”β”β”β”β”β¦βœ»βœΏπŸ€ο·½πŸ€βœΏβœ»β¦β”β”β”β”β”β”β”β”• πŸ’ŸLike πŸ“’Share πŸ‘₯TagSahabatmu πŸ”„Repost •β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”• . ☝ Allah maha kuasa atas segalanya 🌏 Dunia hanya sementara πŸ‘€ kita semua calon almarhum 🌐 Instagram : @ngajii.id πŸ” Repost By : @ceritamotivasi.id . β–ΆSEMOGA BERMANFAAT . . . #hadis #hadist #hijrah #ikhwan #akhwat #rasulullahsaw #alquran #akhlak #indonesia #indonesiaku #hijrah #sift #kajianislam #ngaji #ustadhananattaki #pemudahijrah #takwa #kutipansemangat #kutipanquran #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #ustadbasalamah #1munitebooster #kutipansemangat #quotesislami #kisahislami #kisahsemangat #ceritamotivasi #cerita #indonesia
#cewekcantik#ceweksexy#modelcantik#cowokganteng#judika#bayiindonesia#ceritalucu#ceritahoror#motivasi#kisahsukses#pelajar#bisnisbaru#ayutingting#cintakarenacinta#fotokontesanak#anakpintar#dramaojol#travelmurah#wisatamedan#cewekaceh#cewekbandung#grosirmurah#paskibra#olx#bukalapak#shopee#hijrah#doa#ustadabdulsomad#ustadbasalamah
Transfer ngali lagi..cek DP..tgl 16 get 1.610.000 Alhamdulillah rezekiku gak kenal tanggal, ngalir teruuusss gaberenti2. 16 hariku total 22.310.000  Kamu kapan kak mau mulai menjemput rezekimu?  Besok?  Lusa?  Minggu depan?  Bulan depan?  Ingat.Musuh terbesar dari sebuah kesuksesan adalah penundaan.  Kita gak pernah tau kapan kesuksesan itu datang,  bisa jadi waktunya adalah SEKARANG!  Positif thinking yuk,  berpikiran negatif gak bikin kalian dibayar !  testimoni klik ig @mimidropshop api.whatsapp.com/send?phone=62895611763994  line@ klik https://line.me/R/ti/p/%40myo0420l atau @myo0420l  #cewekcantik#ceweksexy#modelcantik#cowokganteng#judika#bayiindonesia#ceritalucu#ceritahoror#motivasi#kisahsukses#pelajar#bisnisbaru#ayutingting#cintakarenacinta#fotokontesanak#anakpintar#dramaojol#travelmurah#wisatamedan#cewekaceh#cewekbandung#grosirmurah#paskibra#olx#bukalapak#shopee#hijrah#doa#ustadabdulsomad#ustadbasalamah
πŸ“BACA DESKRIPSIπŸ“ . •β”β”β”β”β”β”β”β”β¦βœ»βœΏπŸ€ο·½πŸ€βœΏβœ»β¦β”β”β”β”β”β”β”β”• πŸ’ŸLike πŸ“’Share πŸ‘₯TagSahabatmu πŸ”„Repost •β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”• . Cara Bayar Hutang Jika Tidak Tahu Di Mana Orangnya  1) Bersungguh-sungguh mencari alamat orang tersebut, dan tidak terburu-buru menyerah  2) Jika tidak ketemu, maka bersedekah senilai hutang tersebut atas namanya untuk kepentingan kaum muslimin  3) Jika suatu saat bertemu, maka dijelaskan tentang sedekah itu, jika dia ridha maka hutang terbebas dan jika tidak maka tetap wajib membayar hutang tersebut dan sedekah tadi menjadi pahala yang berhutang tadi  4) Jika orangnya sudah meninggal maka berusaha mencari ahli warisnya, jika tidak ketemu maka sedekahkan Deskripsi By : islamposcom . ☝ Allah maha kuasa atas segalanya 🌏 Dunia hanya sementara πŸ‘€ kita semua calon almarhum 🌐 Instagram : @ngajii.id . β–ΆSEMOGA BERMANFAAT . . . #hadis #hadist #hijrah #ikhwan #akhwat #rasulullahsaw #alquran #akhlak #indonesia #indonesiaku #hijrah #sift #kajianislam #ngaji #ustadhananattaki #pemudahijrah #takwa #kutipansemangat #kutipanquran #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #ustadbasalamah #1munitebooster #quotesislami #hukumislam #islamupdate #islamituindah #sunnahrasul #islamsolusi
#cewekcantik#ceweksexy#modelcantik#cowokganteng#judika#bayiindonesia#ceritalucu#ceritahoror#motivasi#kisahsukses#pelajar#bisnisbaru#ayutingting#cintakarenacinta#fotokontesanak#anakpintar#dramaojol#travelmurah#wisatamedan#cewekaceh#cewekbandung#grosirmurah#paskibra#olx#bukalapak#shopee#hijrah#doa#ustadabdulsomad#ustadbasalamah
#cewekcantik#ceweksexy#modelcantik#cowokganteng#judika#bayiindonesia#ceritalucu#ceritahoror#motivasi#kisahsukses#pelajar#bisnisbaru#ayutingting#cintakarenacinta#fotokontesanak#anakpintar#dramaojol#travelmurah#wisatamedan#cewekaceh#cewekbandung#grosirmurah#paskibra#olx#bukalapak#shopee#hijrah#doa#ustadabdulsomad#ustadbasalamah
Apa itu DROPnSHOP kak? DROPnSHOP adalah strategi bisnis yang akan membongkar rahasia kesuksesan OLSHOP. 〓 〓Join di bisnis DROPnSHOP akan mendapat strategi marketing, data supplier, dan grup pemain olshop yang selama ini dirahasiakan. 〓〓 〓Selain  kesempatan suskes di OLSHOP, anda juga berkesempatan dapat penghasilan tambahan dari DROPnSHOP Agency dg kesempatan keuntungan tanpa batas tanpa harus jual barang. 〓〓 Apa keuntungan join bisnis DROPnSHOP? ➑FILE nya bisa kamu jual lagi ke org2 ➑Kamu bisa mencari pabrik dan barang yg kamu butuhkan untuk keperluan pribadi atau untuk usaha jualan seperti olshop/Toko dan kamu mendapatkan harga (termurah) firsthand/tangan pertama, karena barang tsb murni dari pabriknya langsung.  Bagaimana cara KERJANYA atau MENJUAL DROPnSHOP ini kak? ➑Cukup Promosi menarik di sosmed(SESUAI YANG DIAJARKAN PADA SAAT BIMBINGAN) ➑Gak ribet packing, gak perlu kirim2 pake JNE ➑Sukses dan nikmati hasilnya.  Duh kalau mau yang kerjasama dengan badan hukum itu MLM kak. Ini BISNIS ONLINE, bukan MLM ya! 😘  #cewekcantik#ceweksexy#modelcantik#cowokganteng#judika#bayiindonesia#ceritalucu#ceritahoror#motivasi#kisahsukses#pelajar#bisnisbaru#ayutingting#cintakarenacinta#fotokontesanak#anakpintar#dramaojol#travelmurah#wisatamedan#cewekaceh#cewekbandung#grosirmurah#paskibra#olx#bukalapak#shopee#hijrah#doa#ustadabdulsomad#ustadbasalamah
Reposted from @ngajii.id (@get_regrann) - πŸ“BACA DESKRIPSIπŸ“ . •β”β”β”β”β”β”β”β”β¦βœ»βœΏπŸ€ο·½πŸ€βœΏβœ»β¦β”β”β”β”β”β”β”β”• πŸ’ŸLike πŸ“’Share πŸ‘₯TagSahabatmu πŸ”„Repost •β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”• . “Mengapa kau membangunkanku?” tanya khalifah pada Iblis. “Waktu shalat akan segera tiba dan Aku khawatir Engkau terlambat karena tertidur” jawab Iblis. “Tidak mungkin kau mengarahkanku pada jalan yang benar! Tugasmu adalah menyesatkan umat manusia” - “Ketahuilah, wahai khalifah! 700 tahun aku mengabdi kepada Allah, meskipun akhirnya Aku membangkang-Nya. Aku membangkang-Nya bukan karena mengufuri-Nya, tetapi karena rasa cemburuku terhadap Adam. Aku masih mencintai-Nya, wahai khalifah,” ungkap Iblis pada khalifah. “Aku tetap tidak akan mempercayaimu" jawab sang khalifah. Dan sang khalifah pun terus mendesak iblis. - “Baiklah, khalifah! Aku akan mengungkapkan alasanku membangunkanmu untuk melaksanakan shalat tepat waktu. Khalifah, jika engkau tertidur dan kehilangan waktu shalat, maka engkau akan sangat menyesal. Penyesalan di dalam dirimu akan membawamu kepada zikir kepada Allah dengan penuh penyesalan. Zikir penuh penyesalan itu lebih kutakuti daripada shalatmu, wahai khalifah. Sebab setiap zikir penuh penyesalan yang Kau sampaikan kepada Allah itu bernilai dua ratus kali lebih banyak daripada sholat atau doa biasa,” ungkap Iblis pada Mu’awiyah. Sumber : Matanawi, Jalaludin Rumi . ☝ Allah maha kuasa atas segalanya 🌏 Dunia hanya sementara πŸ‘€ kita semua calon almarhum 🌐 Instagram : @ngajii.id . β–ΆSEMOGA BERMANFAAT . . . #hadis #hadist #hijrah #ikhwan #akhwat #rasulullahsaw #alquran #akhlak #indonesia #indonesiaku #hijrah #sift #kajianislam #ngaji #ustadhananattaki #pemudahijrah #takwa #kutipansemangat #kutipanquran #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #ustadbasalamah #1munitebooster #quotesislami #ceritamotivasi #cerita #kisahrasulullah
πŸ“BACA DESKRIPSIπŸ“ . •β”β”β”β”β”β”β”β”β¦βœ»βœΏπŸ€ο·½πŸ€βœΏβœ»β¦β”β”β”β”β”β”β”β”• πŸ’ŸLike πŸ“’Share πŸ‘₯TagSahabatmu πŸ”„Repost •β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”• . “Mengapa kau membangunkanku?” tanya khalifah pada Iblis. “Waktu shalat akan segera tiba dan Aku khawatir Engkau terlambat karena tertidur” jawab Iblis. “Tidak mungkin kau mengarahkanku pada jalan yang benar! Tugasmu adalah menyesatkan umat manusia” - “Ketahuilah, wahai khalifah! 700 tahun aku mengabdi kepada Allah, meskipun akhirnya Aku membangkang-Nya. Aku membangkang-Nya bukan karena mengufuri-Nya, tetapi karena rasa cemburuku terhadap Adam. Aku masih mencintai-Nya, wahai khalifah,” ungkap Iblis pada khalifah. “Aku tetap tidak akan mempercayaimu" jawab sang khalifah. Dan sang khalifah pun terus mendesak iblis. - “Baiklah, khalifah! Aku akan mengungkapkan alasanku membangunkanmu untuk melaksanakan shalat tepat waktu. Khalifah, jika engkau tertidur dan kehilangan waktu shalat, maka engkau akan sangat menyesal. Penyesalan di dalam dirimu akan membawamu kepada zikir kepada Allah dengan penuh penyesalan. Zikir penuh penyesalan itu lebih kutakuti daripada shalatmu, wahai khalifah. Sebab setiap zikir penuh penyesalan yang Kau sampaikan kepada Allah itu bernilai dua ratus kali lebih banyak daripada sholat atau doa biasa,” ungkap Iblis pada Mu’awiyah. Sumber : Matanawi, Jalaludin Rumi . ☝ Allah maha kuasa atas segalanya 🌏 Dunia hanya sementara πŸ‘€ kita semua calon almarhum 🌐 Instagram : @ngajii.id . β–ΆSEMOGA BERMANFAAT . . . #hadis #hadist #hijrah #ikhwan #akhwat #rasulullahsaw #alquran #akhlak #indonesia #indonesiaku #hijrah #sift #kajianislam #ngaji #ustadhananattaki #pemudahijrah #takwa #kutipansemangat #kutipanquran #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #ustadbasalamah #1munitebooster #quotesislami #ceritamotivasi #cerita #kisahrasulullah #kisahislami #kisahinspiratif #kisah
Ψ§Ω„Ψ³ΩŽΩ‘Ω„Ψ§ΩŽΩ…Ω ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩŠΩ’ΩƒΩΩ…Ω’ ΩˆΩŽΨ±ΩŽΨ­Ω’Ω…ΩŽΨ©Ω اللهِ ΩˆΩŽΨ¨ΩŽΨ±ΩŽΩƒΩŽΨ§Ψͺُهُ  Bismillahirrahmanirrahim...Sholawat & Salam Semoga Selalu Tercurah Untuk Beliau, Nabi Muhammad SAW. . ο·½  Ψ₯Ω†ΩŽΩ‘ Ψ§Ω„Ω„ΩŽΩ‘Ω‡ΩŽ ΩˆΩŽΩ…ΩŽΩ„ΩŽΨ§Ψ¦ΩΩƒΩŽΨͺΩŽΩ‡Ω ΩŠΩΨ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ΩˆΩ†ΩŽ ΨΉΩŽΩ„Ω‰ Ψ§Ω„Ω†ΩŽΩ‘Ψ¨ΩΩŠΩΩ‘ يَا Ψ£ΩŽΩŠΩΩ‘Ω‡ΩŽΨ§Ψ§Ω„ΩŽΩ‘Ψ°ΩΩŠΩ†ΩŽ Ψ’ΩŽΩ…ΩŽΩ†ΩΩˆΨ§  Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ΩˆΨ§ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩŠΩ’Ω‡Ω ΩˆΨ³ΩŽΩ„ΩΩ‘Ω…ΩΩˆΨ§ ΨͺΩŽΨ³Ω’Ω„ΩŠΩ…Ω‹Ψ§ • οΊο»Ÿο» Ω‘ο»¬Ωο»’ΩŽ οΊ»ΩŽΩ„Ω‘ΩΩ’ ο»‹ΩŽΩ„ΩŽΩ‰  ο»£ΩοΊ€ΩŽο»€Ω‘οΊͺΩ’ ﻭَ ο»‹ΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ﺁﻝِ ο»£ΩοΊ€ΩŽο»€ΩŽΩ‘οΊͺٍ  #kajianislam #adihidayat #ustadadihidayat #ustadadihidayatlcma #abdulsomad #ustadabdulsomad #indonesia #ustadabdulsomadlcma #pemudahijrah #indonesiamengaji #sunnah #mediadakwah #ustadarifinilham #hananattaki #ustadbasalamah #khalidbasalamahofficial #allah #buyayahya_albahjah #indonesiamengaji #dakwah #felixsiauw  #tausiyah #remajadakwah #islamituindah #pemudahijrah #motivasiislam #islam #sholat #ceramahpendek #sholawat
Para suami penting nih tau siapa temen Istri . Kalo Istri punya temen dosen kalkulus gini, kan ludes tuh saldo πŸ˜‚πŸ˜‚ . •β”β”β”β”β”β”β”β”β¦βœ»βœΏπŸ€ο·½πŸ€βœΏβœ»β¦β”β”β”β”β”β”β”β”• πŸ’ŸLike πŸ“’Share πŸ‘₯TagSahabatmu πŸ”„Repost •β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”β”• . ☝ Allah maha kuasa atas segalanya 🌏 Dunia hanya sementara πŸ‘€ kita semua calon almarhum 🌐 Instagram : @ngajii.id . β–ΆSEMOGA BERMANFAAT . . . #hadis #hadist #hijrah #ikhwan #akhwat #rasulullahsaw #alquran #akhlak #indonesia #indonesiaku #hijrah #sift #kajianislam #ustadhananattaki #pemudahijrah #takwa #kutipansemangat #kutipanquran #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #ustadbasalamah #indonesia #1munitebooster #quotesislami #emakemak #emakemakjamannow #thepowerofemakemak #suamikusurgaku #istrisholehah #suamiistribahagia
#cewekcantik#ceweksexy#modelcantik#cowokganteng#judika#bayiindonesia#ceritalucu#ceritahoror#motivasi#kisahsukses#pelajar#bisnisbaru#ayutingting#cintakarenacinta#fotokontesanak#anakpintar#dramaojol#travelmurah#wisatamedan#cewekaceh#cewekbandung#grosirmurah#paskibra#olx#bukalapak#shopee#hijrah#doa#ustadabdulsomad#ustadbasalamah

Loading