Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#terharu

Posts tagged as #terharu on Instagram

113.830 Posts

Semua pasti ada masanya Beginilah Suasana di Gedung DPRD Kota Sorong Papua Barat Nonton video fullnya di YOUTUBE CHANNELπŸ”œ Afri Sorong  #kulinersorong  #youtubepemula  #kue #masakan #supportsmallyoutubers  #smallyoutube #videolucu #terharu #akupapua #jualankue  #anakindonesiahebat #jajanan #baimpaula7jutasubscriber #attahalilintarchannel #youtube #youtuberpemulah #wonderfulindonesia #youtuberindonesia
Nggak kuat aku ngedengerin puisinya😭😭😭 Sedih beut😭 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“‘@irham_aruan585 πŸŽ™@nanad_dya19 πŸ“±@saridaniatiputri09  Follow ig @irham_aruan585  Follow ig @irham_aruan585  #puisi #literasi #literasi30detik #literasi15detik #ngakak #puisihumor #sedih #terharu #humor #
. 😒 MASIHKAH KITA MENGELUH 😩  Assalamu'alaikum wr.wb  Masihkah kita mengeluh dengan badan yang masih muda kuat, terkadang hanya malas-masalan dirumah, tidur sampai tak kenal waktu. . Kali ini kita melihat sepenggal aktivitas nenek Nama nenek Hasinah Berumur 70th sebagai tukang parkir yang beralamatkan di jln kopral daud, simpang skip, Palembang. . Sudah puluhan tahun menjadi tukang parkir disalah satu minimarket, beginilah keseharian nenek mencari rizki tanpa meminta-minta orang lain ataupun anak-anaknya. . Dulunya hanya tinggal bersama di kontrakan bersama almarhum suami dan anak-anaknya tapi sekarang sudah memiliki rumah sendiri meski itu juga ikut anaknya yang ada disini. Semoga selalu ada orang-orang baik yang membuat nenek hasinah tersenyum. . Donasi ke rekening resmi : Bank Mandiri 113.00.1377.2524 Atas nama PERAWAT PEDULI PALEMBANG . Info cepat bantuan bisa langsung ke : WhatsApp πŸ“³ 0822-7828-44-14 . Cr:@perawat_peduli_palembang . #infokemanusiaansosial #perawatpedulipalembang #kemanusiaan #sosial #motivasi #semangat #cinta #kasih #mengasihi #keluarga #sahabat #teman #anak #ibu #orangtua #ayah #wanita #perempuan #pria #istri #suami #mengharukan #menyedihkan #sedih #terharu #nangis
sempatin foto selfie sama zuno ..sebelum tindakan operasi..wajahe kasian kelihatan melas..hu..hu .😭semoga Allah memberikan yg terbaik dan memberikan  kemudahan ..Aamiin yraπŸ€²πŸ™@IJN.KL..#operasi #jantungsehat #sembuh #terharu #berobat #lancar
Kejutan dari anak gadis😍😘thankyou so much teteh izmi#terharu 😭#love you so much my love😘
Beginilah Suasana digedung DPRD  Kota Sorong Papua Barat(ada yang Aneh) Nonton videonya DiYOUTUBE Channel πŸ”œ Afri Sorong  #kulinersorong  #anak  #kue #masakan #supportsmallyoutubers  #smallyoutube #youtuberewind2018  #terharu #akupapua #jualankue  #anakindonesiahebat #jajanan #baimpaula7jutasubscriber #attahalilintarchannel #jalangkote #youtuberpemulah #youtuberindonesia #dprd @rafathaaaar @baim_paulaa
Makan sirih pembukaan MTQ Kab.Bengkalis ke 44.. Bersama @sanggar_nurularief  #semogalancar# #suksesselalu# #terharu# #penaricantik# #penariganteng#
Hal kecil yg romantis ❀... Setiap melihat istrinya motong kuku, bapak slalu ambil alih😍...meski baru pulang kerja masih dgn ransel dipundaknya....😘😘 #alhamdulillah  #suamiromantis #terharu
Terimakasih ayah❀(satu kata untuk ayah) Seseorang yang sangat luar biasa - tak layak hanya diungkapkan melalu kata,karena begitu banyak pengorbanannya😭 Ayah aku rindu ! - Dukung terus  @andikaa_144 @andikaa_144  @andikaa_144 - #ayah #statuswa #viral #terimakasihayah #fff #rindu #statuswa #puitis #puisi#balikpapanlifestyle#balikpapantl#inibalikpapan #balikpapan#kotabalikpapan#instabpn#anakmudabpp#jurnalisbalikpapan #welovebalikpapan #melodydalampuisi #musikalisasipuisi #terharu #terharu #sedih #nangis
I'am a Joker 🀧🀑 #video #videos #videosedih #terharu #storywa #storywakekinian
Puji Tuhan,  Ibadah TelkomHub (Share Pelayanan), hari ini, Jumat, 20 September 2019 berlangsung dengan lancar.  Terima kasih untuk para Volunteers dan Volunteers Dadakan dari Sigma Group : - Dimita @dimitakusumadewi (Konsumsi-1) - Stefan @steve76erst (Konsumsi-2) - Mbak Lena @martalena.sebayang (Usher-1) - Mbak Lanny Markoni (Usher-2)  Minggu ini adalah 7 minggu berturut-turut, Sigma Group menjadi volunteers & back up volunteers Usher di Ibadah TelkomHub. Ehehehhehe... #terharu melihat hatinya temen2 Kristiani #sigmagroup dalam melayani Tuhan di Ibadah TelkomHub hari ini.. walaupun ada banyak peran yg bukan bagian/tugas kita hari ini, tapi semuanya ringan tangan membantu untuk kemuliaan Tuhan.  #proudofyouguys #glorytogod #ibadahgabungan #sigmahere #livinginsigma #telkomhub #livingintelkom #binrohkristianitelkomgroup #theworldinyourhand  Tuhan Yesus Memberkati πŸ™πŸ™
Thank U Ika buat surprise n flowernya n kadonya...romantis amat sichhhh my prennn yg ceriwis , si suara cempreng yg sangat menganggu mood kadang2 🀣 si dancer yg sesuka hati πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄...walaupun ancur2an tp hatinya paling baik lochhh 😘😘 . . #mendadakromantis #thankyou #bdaysurprise #mybestie #happy #terharu#loveit
Ayahhh... Full nya di Youtube:Soegara Tv  Hastag: #videongakak#videokocak#videolucu#sedih#vidgram#videovidgram#terharu#videogokil#video#fufuvidgram
Barakallahu fiik Ustadz @usb.bawazier . . "Katakanlah (wahai Nabi) kpda wanita2 yg beriman: hendaklah mereka menundukkn pandangn mata dan mnjaga kemaluan mereka, dan jgn menampakkn perhiasan mereka kecuali apa yg biasa nmpak darinya. Hendaklah mereka meletakkn dan menjulurkn kerudung hingga k dada mereka.(Q.s An nur :31) . . Perintah brhijab adlah menutupi semua badan kecuali telapak tangan dan wajah nmun tnpa d sadari bnyak yg mengartikan aurat itu hnyalah rambut ini sangatlah keliru, mereka yg masih menampakn auratnya terancam tdak akn masuk surga . . . "Ada dua golongn dari penduduk neraka yg belum pernah aku lihat: (1) Suatu kaum yg memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan (2) para wanita yg berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal baunya dapat tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim) . . Artinya wanita2 yg tdak menutup auratnya secara sempurna jilbab nya hnya sekedar menutupi rambutnya saja tnpa menutupi dada sedangkan sudah jelas dlam al qur'an hendaklah pakaian itu menutupi hingga k dada. Wanita2 yg brpakaian tpi telanjang yg trlihat lekuk tubuhnya dgn baju dan celana yg ketat, para wanita yg brhijab tidak sesuai syari'at tidak akan mencium bau nya surga (masuk surga) sebelum ia brtaubat . . Mereka brpakaian hnya untuk terlihat modis sprti hijaber hijaber tnpa memperhatikn syari'at seharusnya takutlah akan siksanya nanti d akhirat . . "Siapa yg memakai pakaian untuk ketenaran di dunia maka Allah akan memakaikannya pakaian kehinaan pada hari kiamat kemudian dinyalakan api padanya.” (HR. Abu Dawud) . . Sumber : rumaysho.com #letsuniteforalquds #marhabanyaadermawan #palestina #palestine #aksibelapalestina #fisabilillah #hijrahfisabilillah #doa #terharu #tangisan #sahid #indonesiabersamapalestina #bertakbir #harirayaidulfitri #lebaran2019 #infopandeglang #sholawat #sholawatnabi #puasaramadhan
Barakallahu fiik Ustadz @usb.bawazier . . "Katakanlah (wahai Nabi) kpda wanita2 yg beriman: hendaklah mereka menundukkn pandangn mata dan mnjaga kemaluan mereka, dan jgn menampakkn perhiasan mereka kecuali apa yg biasa nmpak darinya. Hendaklah mereka meletakkn dan menjulurkn kerudung hingga k dada mereka.(Q.s An nur :31) . . Perintah brhijab adlah menutupi semua badan kecuali telapak tangan dan wajah nmun tnpa d sadari bnyak yg mengartikan aurat itu hnyalah rambut ini sangatlah keliru, mereka yg masih menampakn auratnya terancam tdak akn masuk surga . . . "Ada dua golongn dari penduduk neraka yg belum pernah aku lihat: (1) Suatu kaum yg memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan (2) para wanita yg berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal baunya dapat tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim) . . Artinya wanita2 yg tdak menutup auratnya secara sempurna jilbab nya hnya sekedar menutupi rambutnya saja tnpa menutupi dada sedangkan sudah jelas dlam al qur'an hendaklah pakaian itu menutupi hingga k dada. Wanita2 yg brpakaian tpi telanjang yg trlihat lekuk tubuhnya dgn baju dan celana yg ketat, para wanita yg brhijab tidak sesuai syari'at tidak akan mencium bau nya surga (masuk surga) sebelum ia brtaubat . . Mereka brpakaian hnya untuk terlihat modis sprti hijaber hijaber tnpa memperhatikn syari'at seharusnya takutlah akan siksanya nanti d akhirat . . "Siapa yg memakai pakaian untuk ketenaran di dunia maka Allah akan memakaikannya pakaian kehinaan pada hari kiamat kemudian dinyalakan api padanya.” (HR. Abu Dawud) . . Sumber : rumaysho.com #letsuniteforalquds #marhabanyaadermawan #palestina #palestine #aksibelapalestina #fisabilillah #hijrahfisabilillah #doa #terharu #tangisan #sahid #indonesiabersamapalestina #bertakbir #harirayaidulfitri #lebaran2019 #infopandeglang #sholawat #sholawatnabi #puasaramadhan
Sepertinya dia lebih nyaman sekarang..πŸ˜” #terharu  #ikhlaskansaja
#terharu πŸ˜…πŸ™ƒ
My bradar #keterharuan#yanghakiki#terharu#hakiki..
Sweet moment  #paltakush #goldenfams #terharu
Kocheng oren Romantis sekali kamu sampe pegel gitu buat kasih Surprise ke saya, jadi terharu 😭 #terharu #romantis #kochengoren #kocheng
#sedihbanget #terh #terharu #terharusangat #terharuuuu☺️☺️☺️☺️❀️❀️❀️❀️ #terharuu #terharuuu #ngenes #ngenesbanget #galauquotes #lagugalau #galauparah #parahmen #wargabanua #warga62
Anakku Eirdina... Awak adalah cinta hati baru abah... tapi, ibumu adalah cinta hati abah dari dulu, kini dan selamanya.... ❀❀❀
TIDAK PERLU MENJADI SEMPURNA “Tak perlu seseorang yang sempurna. Cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia. Dan membuatmu berarti lebih dari siapapun” - B.J. Habibie - . . Manusia tak ada yang sempurna, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah semata. . . Konsep kesempurnaan yang dimiliki manusia hanyalah: hari ini harus lebih baik daripada kemarin. Juga, menemukan seseorang yang bisa melengkapi kekurangan-kekurangan kita; itulah kesempurnaan di sisi manusia. . . . #quotes#quotesoftheday#inspirasi#inspirasihiduppositif#motivasihidup#quoteshabibie#habibiewafat#mengenanghabibie#sedih#terharu#presidenrike3#pahlawan#idola
Alhamdulillah akhirnya selesai bagian bawah TPA, tinggal lantai dua untuk rumah tahfiz terima kasih temen2 yg selalu suport semoga Allah kumpulkan kita di jannahnya amin  #terharu  #bahagia  #bersyukur
Kebakaran hutan di Kalimantan tak hanya mengganggu kehidupan manusia, tapi juga membuat Orangutan kehilangan tempat tinggalnya. -- Duh, Kasihan... -- Sc: detikcom . . . . . #orangutan #hutan #hutanlindung #lestarikan #lestarikanhutan #monyet #kera #lindungihutan #lindungihewan #lindungibinatang #lindungisatwa #infokemanusiaansosial #kemanusiaan #sosial #miris #sedih #terharu #hewan #satwa #binatang #anjing #kucing #kalimantan
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? #terimakasihustazah #terharu #gembira #semogaustazahdimurahkanrezeki
Alhamdulilah ya Allah masih gak nyangka jodoh rejeki  gak ada yg tau ya 😒 Dateng secepat ini cuman dalam waktu +- 1 tahun dia sama keluarganya menunjukkan keseriusannya sumpah itu bener bner dibikin kejutan bgt karena sebelumnya jga gw pikir ah paling masih lama dan dia jga bilang udah jalanin aja seperti air mengalir oke lah kaya temenan biasa aja gak kaya orang pacaran cuman Deket aja gitu 🀣🀣 yadah semenjak sama sama sibuk kerja wekend nya maen lah refreshing ceritanya itu jga biasa aja si kaya tmn aja tapi ku merasa nyaman aja dket ni cowok🀣 beda aja karena dia selalu mengajarkan ku tentang sabar ramah dan religi #terharu πŸ˜’πŸ˜‡ πŸ™ terus begini yah sayang πŸ’• semoga menjadi imam yg baik untuk keluarga kecil kita nanti amin πŸ’•πŸ˜‡πŸ’ # ni cerita singkat haa kalau di ceritain semuanya panjang pkonya 🀣😁 Foto dimna ortu kamu nyerahin kamu ke ortu aku 😒😘 sayang nya ku gak bisa liat langsung 🀣 Iyah lah gw kan lagi makeup dikamar 🀣🀣🀣 argh gak bakalan dilupain moment terindah πŸ’•πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜˜
Alhamdulillah... Selamat ya nak mama cuma bs mendo"akan kk agar jd wanita yg sukses.. Istiqomah d jalan Allah.. Amanah... Dan sholehah  Mama ga bs memberi kamu harta dan kekayaan mama cuma bs ngasih km ilmu Dan semoga apa yg kamu cita2 kan semuanya tercapai ya ka.. Semoga ilmu kk bermanfaat buat org banyak dan menjd contoh yg baik buat adik2 kamu  Kk anak yg hebat... Anak yg kuat Anak yg ga neko2  Alhamdulillah berprestasi Lelah mama terbayar nak.. Kamu bs menyelesaikan kuliah kamu dengan nilai terbaik itu udah cukup buat mama.. 😒😒 Selamat ya ka... Selangkah lg nak.. Qt sama2 berjuang ya buat wujud in mimpi kaka... Love u ka... @elvicna  #lp3i #anakhebat #singleparent #mamahebat #kebanggaan #terharu

Loading