Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#temboroinfo

Posts tagged as #temboroinfo on Instagram

891 Posts

MASYAALLOH Bang @yukietendo  berangkat dakwah 4 bulan IPB (INDIA PAKISTAN BANGLADES) semoga jadi asbab hidayah seluruh alam. #temboroinfo
"Jangan resah andai ada yang membencimu karena masih ramai yang mencintaimu di dunia,Tetapi resahlah andai allah membencimu karena tiada lagi yang mencintaimu di akhirat" . . . 📸@kholid313 . #santri #hiburansantri #santrikeren #santrikece #santrinusantara #santrihits #temboroinfo #santriindonesia #magetan #photography #katakatabijak #fffb #ffl #flowerstagram #instalike #lik #liker #likers #magetanbanget #tobat
Novel Humorius Religius LIGA SBANYOL: BARCOLENAK VS REAL MARDUD Karya Syukur A. Mirhan  #novel #novelet #sastra #syukuramirhan #daruttauhidbandung #daruttashniftemboro #majalahalmaktabah #temboro #santri #santritemboro # alfatah_temboro_id #temborotercinta #temboroinfo #cahtemboro
Santri itu berkumpul karena niat,  dipersatukan karena tekat, dipisahkan karena umat dan menghukum karna ada yg terlambat😁 . . . #repost @wahyuerfand_ . #alfatahtemboro #temboroinfo  #santritemboro #nyantrikuy #mondokyuk#historysantri #magetanhits#magetanbanget  #santriindonesia#pesantrenstory
Diagnosa Sederhana tapi Tidak Sesederhana Penilaiannya  Diagnosa pemeriksaan seorang terapis tentu berbeda dengan dokter, bahkan dari segi bahasapun sudah jelas berbeda tetapi memiliki 1 maksud yang sama... Diagnosa yang sering dilakukan oleh sang terapis minimal menggunakan 2 unsur yang dikenal Panas dan Dingin atau Haroroh dan Ruthubah dalam Thibbun Nabawi atau Yin dan Yang dalam teori dasar ilmu Akupunktur, bahasa yang berbeda-beda tetapi memiliki satu maksud yang sama... Sederhananya dalam menindak lanjuti diagnosa,  Jika ia sakit karena kecapean maka obatnya istirahat.  Jika ia sakit karena terlalu banyak makan, maka obatnya puasa.  Jika ia sakit karena terlalu banyak berfikir, maka obatnya adalah berrekreasi.  Jika ia sakit karena kekurangan materi ataupun energi, maka obatnya adalah dengan memenuhi kebutuhan tubuh.  Jika ia sakit karena kufur akan nikmat, maka obatnya adalah mensyukuri nikmat.  Jika ia sakit karena emosi nafsu berlebih, maka obatnya adalah puasa.  Jika ia sakit karena banyak makan makanan yang ia suka, maka obatnya adalah makan makanan yang ia benci.  Jika ia sakit karena makan makanan yang ia tidak suka, maka obatnya adalah makan makanan yang enak.  dan masih banyak lagi. Selain dari Diagnosa pada 2 unsur, adapula diagnosa :  Syaraf Telapak Tangan, Perabaan Nadi, Pengamatan Lidah, Pengamatan Wajah, Pengamatan Lokasi Jerawat, Pengamatan Meridian yang Bermasalah, Pengamatan Gerak, Pengamatan Suara, Pengamatan Jam Organ, Pengamatan Siklus Organ, Pemeriksaan Rasa pada lokasi Sakit, Pengamatan pada lokasi Sakit Kepala, dll.  Yang jika semua informasi dikumpulkan akan menarik benang merah (kesimpulan) permasalah kesehatannya, baik penyakit yang sedang ia derita, penyakit yang lalu dan yang akan terjadi, walaupun tidak akurat 100%, karena seorang pengobat, seorang ahli pengobatan kesehatan, seorang terapis bahkan seorang dokter, hanya menterjemahkan gejala yang timbul sebagai informasi kesehatan seseorang  #alfatahtemboro #temboro #santritemboro
Pernahkah Anda Demam  Pasti semua pernah Demam, kalau tidak pernah demam, sesehat apapun tubuh Anda, kesehatan Anda sedang TERANCAM... Demam merupakan reaksi alami dari pertahanan tubuh ketika tubuh mulai mengalami masalah kesehatan, Demam itu bukan penyakit, tetapi demam merupakan sinyal informasi dari tubuh. Maka sebaik-baiknya orang yang Demam adalah beristirahat & intropeksi,  Tidak akan ditegur seseorang kalau tidak ada sebab, maka jika seseorang ditegur pasti ada sebab, karena ketika ada sebab maka akan timbul akibat._  Sama halnya dengan MUAL & MUNTAH seringkali kita menyalahkan organ Lambung dalam masalah ini, tapi ada hikmah dibalik rasa MUAL & MUNTAH yang merupakan pertahanan tubuh.  Lambung merupakan organ benteng pertama yang menjaga tubuh dari ancaman materi yang berbahaya, dalam akupunktur, bahasa *Energi Lambung* itu sama dengan *Daya Tahan* yaitu *_WEIQI_* dari segi bahasa, makna, arti & maksud walaupun secara implisit (tersembunyi) telah kita ketahui bahwa Lambung merupakan organ pertahanan... Jika Lambung lemah, ia tidak dapat menahan / mengeluarkan materi berbahaya yang masuk, maka materi berbahaya tersebut akan lolos & membahayakan organ dalam, baik secara lokasi organ dalam ilmu anatomi ataupun secara filosofi hubungan 5 unsur yang sangat erat, Saling Menghidupi, Saling Membatasi & Saling Menghina yang merupakan hubungan 5 Unsur Patologis.  #alfatahtemboro #temboro #santritemboro #cahtemboro  #pondoktemboro #temboromagetan  #temborotercinta #temboroinfo #alfatahtemboroofficial #temborohits  #galeritemboro #niqobtemboro  #santri #santriindonesia #santrionlinei#harimmadrasah#temborosehat
Al Himyah & Ad Dawa (Pola Hidup & Obat)  Berobat bukan berarti harus makan obat, semua makanan itu baik walaupun semua makanan akan menjadi dahak dalam tubuh, itu termasuk makanan yang sehat apalagi makanan yang buruk... Makanan yang masuk akan diubah oleh tubuh menjadi 1. Darah 2. Empedu Kuning 3. Empedu Hitam 4. Phlegma & Rheum (intinya dahak / reak)  Maka orang yang memiliki kesehatan yang baik adalah ketika ia berobat, cukup dengan memperbaiki Pola Hidupnya yang mencakup pola makan & minum, pola pikir, pola istirahat dll, tetapi seseorang yang memiliki kesehatan yang amat bermasalah adalah ketika obat telah menjadi konsumsinya setiap hari, seperti halnya makanan yang tiap hari ia makan... Jika seseorang yang sakit, memerlukan Ad Dawa (obat) sakit sedikit, dikit-dikit makan obat, maka ia WAJIB melaksanakan Al Himyah, tetapi jika seseorang dapat sembuh dengan Al Himyah maka ia tidak memerlukan Ad Dawa (obat)... Makan obat bukan berarti tidak boleh, tapi apakah Anda mengambil hikmah-Nya?... Sakit itu SEHAT, Sehat itu SAKIT dan Sakit adalah Teguran sekaligus Hadiah dan Kasih Sayang Adanya SEHAT itu karena ada SAKIT, begitupun sebaliknya... Badan yang Allah ciptakan ini, merupakan sistem yang SEMPURNA & sangat Rumit, sepintar-pintarnya dokter/terapis ia tidak dapat mengetahui permasalahan penyakit jika tubuh ANDA tidak memberikan informasi kesehatan Anda  #alfatahtemboro #temboro #santritemboro #cahtemboro  #pondoktemboro #temboromagetan  #temborotercinta #temboroinfo #alfatahtemboroofficial #temborohits  #galeritemboro #niqobtemboro  #santri #santriindonesia #santrionlinei#harimmadrasah#temborosehat
Kecerdasan itu bukan pada OTAK tapi pada JANTUNG  Jantung seperti yang sudah kita ketahui fungsinya, bagaimana bisa, Jantung adalah pusat Kecerdasan seseorang? tentu bisa, bukan bisa lagi, tetapi jawabannya IYA.  Pernahkan mendengar Otak semua orang itu SAMA, jumlah neuron syaraf pusat yang berada di Otak setiap orang pun sama, lalu kenapa ada istilah Orang Pintar dan Orang Tidak Pintar?  Simak hadist berikut :  Dari An Nu’man bin Basyir radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,  أَلاَ وَإِنَّ فِى الْجَسَدِ مُضْغَةً إِذَا صَلَحَتْ صَلَحَ الْجَسَدُ كُلُّهُ ، وَإِذَا فَسَدَتْ فَسَدَ الْجَسَدُ كُلُّهُ . أَلاَ وَهِىَ الْقَلْبُ “  Ingatlah bahwa di dalam jasad itu ada segumpal daging. Jika ia baik, maka baik pula seluruh jasad. Jika ia rusak, maka rusak pula seluruh jasad. Ketahuilah bahwa ia adalah hati (jantung)” (HR. Bukhari no. 52 dan Muslim no. 1599). Dari penjelasan hadist diatas, jika segumpal daging itu baik, maka baik pula seluruh jasadnya, jasad disini termasuk dengan Otak, jika Jantung dapat mengedarkan dan memenuhi kebutuhan cairan dan darah ke Otak, maka Otak akan berfungsi dengan normal, maksimal dan optimal, jika fungsi Jantung bermasalah ia tidak dapat memenuhi kebutuhan darah dan cairan ke Otak, maka yang terjadi menurunnya fungsi ingat (alias sering lupa), susah belajar, susah memutuskan, dan sering tergesa-gesa.  #alfatahtemboro #temboro #santritemboro #cahtemboro  #pondoktemboro #temboromagetan  #temborotercinta #temboroinfo #alfatahtemboroofficial #temborohits  #galeritemboro #niqobtemboro  #santri #santriindonesia #santrionlinei#harimmadrasah#temborosehat
Moleculer Docking.  Jadi dalam penelitian yang menggunakan Molecular docking , ke empat herbal ini memiliki Rangking tertinggi dalam meningkatkan peran imunitas makrofage atau inate immun system. . Peran lainnya adalah trace elemen dan ion metal transisi pada kelima bahan ini fungsinya mensuplai bahan baku pada proses molekul docking tadi berupa metal ion yang takkan bisa didapatkan dari dalam tubuh. . Intinya gini, minum dan makanlah keempatjenis herbal ini setiap hari dalam bentuk apapun. . Jahe diseduh boleh, dibuat minuman nano boleh, zaitun kapsul boleh , atau yang sendokan boleh, habatusauda saya lbh sarankan serbuk ya. Kurma..? Tiap hari makanlah kurma, dan jangan biarkan rumah ga ada kurma, karena kata Rosulullah Sollallahu ‘alaihiwasallam , rumah yang di dalamnya ada kurma takkan kelaparan.. . Madu..? Minumlah tiap hari, ambil keberkahan dari madu yang Allah dan Rosulullah Sollallahu ‘alaihiwasallam janjikan. . Jadi Benamkan dalam fikiran temen2 ini murah.. sebab cost yang ditimbulkan saat sakit , jauh lebih mahal.. Percayalah. . Banyak orang rela dan mau beli obat ratusan ribu bahkan sampe jutaan, beli vitamin vitamin mahal.. padahal vitamin alami yang murah banyak kok. . Cuma ya tadi itu, mindset udah bermasalah.. apalagi bicara herbal dan sejenisnya.. dosis therapy pada herbal dan dosis lethal atau mati, tinggi banget.. kandungan dalam sebuah herbal itu kecil, itu sebabnya saya nyaranin makan aja semua jenis herbal2 ,  jd tubuh udah cukup asupan bahan bahan penting pembuat asam amino dan enzim.oce . Ya gambaran dosisnya ya Hari ini ( untuk seharian ya) 3 sdm madu dan 3 kapsul habatusauda . Besok 3 sdm madu sama 1 sdm minyak zaitun . Lusa 3 sdm madu dan 2 gelas air jahe.. . Kebayang ..? . Intinya diselang seling aja, kalao diminum sekaligus dalam sehari..gimana..? . Boleh kecuali madu tetap 3 sdm sehari, lainnya kurangi hingga 1/3 nya jika mau dimakan semua dalam sehari.. Jelaskan..? .. Buat anak boleh..? Boleh.. orang tua..? Boleh banget..? Buat
Kesempurnaan Agama 🔊 KH.Uzairon Thoifur Abdillah, MasyaAllah . silakan Share, jangan lupa Tag Teman2 Antum😊 . Full di Youtube: Targhib Iman ( @targhib.iman ) . #santri #pesantren #pondokpesantren #alfatahtemboro #temboroinfo #temborohits #temboro #magetan #indonesia #indonesiatanpapacaran #santriindonesia #nizamuddin #karas #ootd #islam
Pengennya nanti kesini lagi bareng sama dy yg masih di rahasiain allah.. #santritemboro #alfatahtemboro #alfatah #temboro #temboroinfo #santrikeren #hijabers #hijabstyle #cadarcantik #cadaryaman
åMenolong agama allah bukan krn allah butuh dgn pertolongan kita,tapi dgn menolong agama allah ini allah akan tolong kita.... #alfatahtemboro #temboro #temborotercinta  #temboromagetan #temboromagetan #temboroalfatah #temborohits #cahtemboro  #santritemboro #pondoktemboro #galeritemboro #ponpesalfatahtemboro #alfatahtemboroofficial #temboroinfo
Kesempurnaan Agama 🔊 KH.Uzairon Thoifur Abdillah, MasyaAllah . silakan Share, jangan lupa Tag Teman2 Antum😊 . Full di Youtube: Targhib Iman ( @targhib.iman ) . #santri #pesantren #pondokpesantren #alfatahtemboro #temboroinfo #temborohits #temboro #magetan #indonesia #indonesiatanpapacaran #santriindonesia #nizamuddin #karas #ootd #islam
MAKANANMU ADALAH OBAT TERBAIK UNTUK TUBUHMU  You Feel Good After Eating Para ahli menyampaikan bahwa 80% dari penyakit adalah dari apa yang kita makan. Usus merupakan tempat produksi sistem imun kita hingga 80%  Jika usus memiliki ketahanan yang baik maka banyak hal terjaga di dlm tubuh, bnyak keluhan bisa hilang, banyak penyakit bs tersembuhkan  dan banyak keluhan bisa sirna. Maka solusinya sebenarnya sangat mudah untuk SEHAT & BERKAH. beberpa langkah berikut, bisa kita praktekkan & hasilnya akan sangat baik jika dilakukan.  1. Singkirin yg bikin masalah seperti Gluten, dairy, processed food,  gula pasir, aditif & preservatif dan sebisa mungkin hindari obat sintetik  2. Mengembalikan yang baik ke usus 👉🏻 Usus kita perlu bnyak bgt enzim & bahan baku enzim terbaik yaitu asam amino. dimana didapetikannya?  ada pada Madu, Air kelapa, coba rutinkan minum air kelapa plus madu plus himsalt setiap hari minimal 1 gelas ukuran ya 300-400ml. Termasuk mulai rutin konsumsi kurma sebagai salah satu prebiotik terbaik dari Allah. Sayur organik, buah organik (bebas pestisida) lemak baik (zaitun, alpukat, vco)  3. Perbanyak bakteri baik di usus Cara mudahnya ya, asup dng. Bakteri baik atau dikenal sbg probiotik - makanan fermentasi spt tempe(non gmo ya),Kimchi, Yogurt (home made), kefir bisa jg jd solusi nyuplai bakteri baik ini.  4.  Perbaiki usus Caranya perbanyak puasa, berikan asupan yg tinggi omega3 seperti ikan ikan sungai seperti ikan gabus, toman dll & makanlah minyak ikan (omega3) yang akan menurunkan inflamasi di usus. Pilihan lainnya adlah licorice (browsing y) lidah buaya & rumput laut juga bisa jd solusi.  5.Rutin bersihkan usus dengan enema kopi  #obat Terbaik utk Tubuh kita adalah dari apa yg kita makan sehari hari SETUJU ??? #jika manfaat silahkan di like & share  #alfatahtemboro #temboro #santritemboro #cahtemboro  #pondoktemboro #temboromagetan  #temborotercinta #temboroinfo #alfatahtemboroofficial #temborohits  #galeritemboro #niqobtemboro  #santri
Imam Asy-Syafi’i rahimahullah berkata,  لا أعلم علما بعد الحلال والحرام أنبل من الطب إلا أن أهل الكتاب قد غلبونا عليه. “Saya tidak mengetahui sebuah ilmu -setelah ilmu hala dan haram- yang lebih berharga yaitu ilmu kedokteran, akan tetapi ahli kitab telah mengalahkan kita”  Dunia Pengobatan Sangatlah penting untuk dipelajari setelah ilmu halal dan haram sebagaimana perkataan Al-Imam asy-Syafii  berkata: “Aku tidak mengetahui ada ilmu setelah halal dan haram (ilmu fiqh, pen) yang lebih mencerdaskan daripada ilmu Pengobatann.” Al-Imam asy-Syafii jugw menyayangkan ilmu kedokteran yang telah disia-siakan oleh kaum muslimin. Beliau berkata: “Mereka (kaum muslimin) telah menyia-siakan sepertiga ilmu (yaitu kedokteran, pen) dan menyerahkannya kepada kaum yahudi dan nashara.”(Siyar A’lamin Nubala’: 10/57). #alfatahtemboro #temboro #santritemboro #cahtemboro  #pondoktemboro #temboromagetan  #temborotercinta #temboroinfo #alfatahtemboroofficial #temborohits  #galeritemboro #niqobtemboro  #santri #santriindonesia #santrionlinei#harimmadrasah #temborosehat
Nabi Shallallahu'alaihi Wasallam bersabda:  نعمتان مغبون فيهما كثيرٌ من الناس الصحة، والفراغ "  dua kenikmatan yang sering dilalaikan kebanyakan manusia: kesehatan dan keluangan" (HR. Bukhari). Sering kita tidak menyadari kesibukan kita sering lalai kita menunaikan hak nya badan kita. Sering kali dengan berbagai alasan kita merampas hak badan kita sendiri padahal sudah jelas kesehatan sangatlah sesuatu yg  sangat mahal dan sering kita melalaikan.  Tips  Ringan Dalam Menjaga kesehatan .  1. Menjaga Pola makan 2. Menjaga Pola Tidur 3. Rutin olahraga 4. Minum air putih yang cukup  #alfatahtemboro #temboro #santritemboro #cahtemboro  #pondoktemboro #temboromagetan  #temborotercinta #temboroinfo #alfatahtemboroofficial #temborohits  #galeritemboro #niqobtemboro  #santri #santriindonesia #santrionlinei#harimmadrasah #temborosehat
Latihan fursiyah setiap Malam Rabu (selasa malam) bagi Santri Pusat & Trangkil, setiap Malam Senin (ahad malam) bagi Santri Utara . والذين جاهدوا فينا لنهدينهم سبلنا وإن الله لمع المحسنين. "dan orang² yg berjihad untuk (Mencari keridhoan) ku, Aku akan tunjukkan kepada mereka jalan-jalan ku, dan sungguh Alloh ﷻ bersama orang² yg berbuat kebaikan." ( QS. al-Ankabut [29]: 69 )  Pondok Pesantren Al-Fatah temboro, Karas, Magetan, Jawa timur  #dienbaharudin #alaikanur_2909 #temboroinfo
الدنيا متاع وخير متاع الدنيا المرءة الصالحة 🌺 • • • • • • • 📸 @salmasyauqie ( FOLLOW YA ) ___________________________________ 📌 Don't Forget To Like ❤❤❤❤ #instagram #instagrammer #instastory #instagood #alasantri #santritemboro #santriyahputri #santrimilenial #temboroalfatah #temboroid #temboroofficial #temboroinfo #moeslimah #moeslimahsantri #temborovillage #madinahvanjava #tanahgarovillage #cabangtemboro #janesweet #beautifullface #like4likes #like4follow #thanks4likes
info dari: @dai_dakwahwatabligh Jamaah ponorogo dari Markas Trangkil, Temboro gerak khuruj di jepang selama 3 bulan, lokasinya di Masjid Fuji, mohon doa agar jadi asbab hidayah buat orang2 jepang, Laporan: hari ini telah Kita (jamaah) Syahadatkan 3 orang Jepang dengan Bi Iznillah, MasyaAllah . 🔄: @dai_dakwahwatabligh . #santri #pesantren #pondokpesantren #alfatahtemboro #cahtemboro #temborohits #temboro #magetan #indonesia #temboroinfo #indonesiatanpapacaran #santriindonesia #nizamuddin #karas #ootd #islam
SENANTIASA -Syukur A. Mirhan  Senantiasa Yang datang dan yang pergi Memberi kesan tersendiri  Temboro, 13 September 2019  #santri #temboro #santritemboro #alfatahtemboroofficial #cahtemboro #alfatah_temboro_id #temboroinfo #syukuramirhan #daruttashniftemboro #daruttauhidbandung #madinah #madinahvanjava
Assalamualaikum wr.wb . . Warga temboro... Alhamdulillah Bluder sudah ready di temboro  Monggo yg d temboro dan sekitarnya bisa merapat... . . BEST SELLER . . "Bluderkoe isi 6" . . Bluder dengan ukuran mini yang jd favorit warga madiun, karena : . ☑️Empuk. . ☑️ Enak. . ☑️ Lembut. . ☑️ Harga terjangkau ramah di kantong. . ☑️ Halal 💯 persen . . Made with ❤️ . . . Bluderkoe Kemasan ringkas, sangat cocok untuk suvenir arisan, pengajian, seminar, dll. . . Monggo yg mau order bisa chat ke  Wa: 085743500607 (sales marketing) . . . .  #bludermini #bluderkoe #bluderenak #bluderempuk #oleholehkhasmadiun #oleholehenak #jualoleholeh #jualoleholehmadiunkota #madiuntoday #madiunhits #madiunjajan #madiunkotagadis #madiunkotapendekar #temboro #alfatahtemboro #temboroinfo #infotemboro
Allah Ta'ala berfirman :"Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main main. Dan sesungguhnya akhirat itulah sebenarnya kehidupan , kalau mereka mengetahui". (Al-Ankabut:64) . . 📷@pinterest . . Repost @bekalakhirat.id . . #duniabersholawat #duniajilbab ##duniasementaraakhiratselamanya #muslimquotes #khurujfiisabilillah #khuruj #bekalakhiratku #cintaakhirat #rindusurga #ceritahati #temboroinfo #sholawatnabi
Santri itu berkumpul karena niat,  dipersatukan karena tekat dan dipisahkan karena umat. . . #alfatahtemboro #temboroinfo  #santritemboro #nyantrikuy #mondokyuk#historysantri #magetanhits#magetanbanget  #santriindonesia#pesantrenstory

Loading