Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#taat

Posts tagged as #taat on Instagram

90.531 Posts

#church  Luke 17:21 "No one will say, 'Look, here it is!' or, 'There it is!'; because the Kingdom of God is within you." #t&at #taat #tendaji #makeithappen #healed #healer #eattolive
Khilafah adalah Kewajiban Agama Islam ! .  Lhoh bukannya bertentangan dg NKRI ? Dengan Pancasila ? .  Kalau anda berani katakan bertentangan, maka sama saja anda menyelisihi sunnah, menyelisihi ijma ulama, krn khilafah adalah kultur nya sunnah, ijma ulama menyatakan ia wajib, bahkan mahkota kewajiban !! .  Kalau anda berani katakan itu bertentangan, maka sama saja anda katakan Islam bertentangan dg Pancasila, dg NKRI, krn Khilafah itu Ajaran Islam .  Jadi tak ada yg namanya Islam Yes, Khilafah No, tapi Islam Yes, Khilafah Now !!! .  Dunia ini membutuhkan Khilafah, ia wajib ada apalagi di mana kedzaliman meraja lela .  Khilafah lah yg akan membebaskan negeri negeri kaum muslimin dr segala macam bentuk penjajahan .  #islamyeskhilafahnow #islamhargamati #islamyangtertinggi  #khilafahwajib #khilafahajaranislan #merdeka #islam #instaislam #iman #quran #sunnah #booster #motivation #hijrah #dakwah #taat #taqwa #moveon #yukngaji #istiqomah #penduduklangit  #myan #regrann
Ayah ⭐ ... Ada masa dimana terkadang aku rindu dengan dirimu, rindu segalanya menyangkut dirimu ... Dosakah aku? Menghadirkan rasa iri kepada mereka yang selalu menceritakan Sosok berharganya itu? ... Ketahuilah ini sungguh Berat Karena sudah terhalang oleh takdir ketetapan ... Izinkan aku ceritakan Rasa kepada yang maha mendengar, yang sepenuhnya adalah yang memiliki mu Ayah ... Sungguh Ayah, rindu ini hanya dapat ku tumpahkan melalui Doa dan juga tangisan ... @ashariseptiani ... 🔄 Free Repost ... #ayohijrah #freeshare #kebaikan #taat #ayotarbiyah #sunnah #dakwah #hijrah #hijrahcinta #ashariseptiani #tausiyahcinta #tausiyahku #taubat #dakwahitucinta #dakwahislam #muslimah #muslimahsyar'i #islamicquotes #negeriakhirat #duniaislam #motivasiislam #galeriposterdakwah #remajaislami #manhajsalaf #salafiyyah #muslimahhijrah #berusahabaik #sahabatsurga
Biasanya, kalo ada orang yang adem ayem, tenang, dan berasa gak punya masalah, padahal ambil cicilan riba, kerja di tempat riba, mereka akan merasa kalau apa yang dilakukan adalah hal benar. Tidak percaya dengan bahaya dan dampak riba. . Tapi kalo Allah sudah berkehendak, dengan menyentil sedikit saja, akhirnya ngerasa Pusing.. Mumet.. Galau.. Resah.. Gelisah.. Bingung Bayar cicilan.. Bahkan.. kepikiran Mau mati ajah, baru deh sadar Riba.. . . #hijrahtanpariba #hijrah #riba #hijrahbisnis #hijrahlands #yukhijrah #yukngaji #muslim #islam #taat #sabar #syukur #ikhlas #taqwa #bahagia #dunia #akhirat #hijrahkaffah #taubatnasuha #ourlifeisdakwah #hadistbukhari #mukmin #muslimahmudamendunia #tausiyahislam #akhlakmulia #dakwahasik #kajianpencerahhati #maknahijrah #introspeksidiri #remajadakwah
Aamiin yaa Rabbal 'Aalamiin 🤲 ⠀ ____________________ ⠀ 🤳 Follow ❤️ Like 💬 Comment 🔁 Share ⠀ 👉 @MogaBerfaedah #️⃣ #mogaberfaedah ⠀ 👥 Mention orang yang harus lihat post ini 🗣️ Komentar-lah dengan baik, semua ada hisabnya 📣 Sebarkan seluas-luasnya 📝 Agar banyak yang mendapatkan faedah ⠀ #tanpabank #tanpariba #rumah #property #riba #hijrah #muamalah #saynotoriba #ribaharam #dakwahtauhid #masyarakattanpariba #dakwahsunnah #bebasriba #hijrahtanpariba #hijrahkaffah #yukngaji #yukhijrah #muslim #islam #taat #taqwa #sabar #ikhlas #tawakal #rizki #doa #berkah #rumahmenawan
Oh it might be rainy and cloudy outside... but have no fear! “What Does it Mean”? Is here to brighten your day!  Check out some of these fabulous goodies knit with “What Does it Mean”?!!! (And if you’re having a gloomy day, go watch the YouTube video that inspired it all)! A big shoutout to @rhyflowerknits for her amazing “Rosie” sock pattern!  And also @yarnovernewyork for her “Who are You” sock pattern. Thank you so much 💕 🌈❤️🧦🐢 Turtlepurl.etsy.com  #turtlepurl #socks #selfstripingyarn #handdyed #merino #2atatime #stripes #knitting #yarn #wool #madeincanada #heelandtoe #knittingaddict #knittersofinstagram #yarnporn #handknit #turtlepurlyarns #knit #purl #taat #sockyarn #stripedturtletoes #whatdoesitmean #rainbow #doublerainbow
😓😔 . .  @hijrahfest @azkiarahma07 @inihijrahqu  @hijrahcinta_  @shiftmedia.id  @pena_hijrah  @kata2baper  @wanitahijrah_  @stoppacaran_  @jodohsurga  @quotes_baperlucu  @ruang_rindu2 . . #hijrahyuk#hijrahku #langkahkita#muslimahcantik#renunganislam#jalanhijrah#bidadarisurga#pendamping#imamidaman#ayohijrah#hijrahbersamamu#kaulahsurgaku#jalantaubat#taubatnasuha#perindusurga#duniafana#surgaabadi#ukhrowi#stoppacaran#halalkan#jagapandangan#tanganmu#dosaku#taat#aqidahlurus#bukansantri#pesantrenku#baperislami#quotebaper#
Reposted from @ice_creamid -  Pernah ngga sih berpikir, siapa yang jelas bikin negeri ini jadi remeh temeh? Bukan oleh org2 yang lagi taat.  Menjadi remeh temeh seperti itu karena kita pakai pemikiran sekulerisme yang membuat Allah jaaauh dari kita, akhirnya kita bikin aturan sendiri. Ngga jarang aturan itu mandeg bertahun-tahun sedangkan anggaran rapat terus mengalir.  Menjadi negeri yang ngga ramah anak krna org2nya ngga pakai aturan Allah. Ada pedofilia, tawuran di mana-mana, marah dikit saling bunuh. Orang tua hobinya selingkuh. Film2 bertemakan pacaran dianggap biasa.  Menjadi remeh temeh karena investasi melulu dan bantuan asing dari mulai suplai bahan pokok sampai rencana rektor asing. Katanya pengen jago, tapi kok yang di-boosting yang dari luar negeri melulu :'). . Sampai pernah ada yang bagi2 ayam karena jatohnya muraaah banget tapi di pasarnya mahal, jadi pada ngga bisa beli. Garam sampai 150 rupiah per kilo.  Giliran masalah kesehatan, 28T utang BPJS saja ngga ada yang mau nanggung. Padahal itu urusan nyawa. Dalam Islam aturannya kesehatan itu gratis dan negara yang menanggung semua, bukan komoditas yang ditanggung spt asuransi!  Tapi selalu digembar-gembor negeri ini bahaya intoleransi dan radikalisme. Kerusakan nyata yang sebelum2nya itu seolah ngga ada. --- Jadi, kenapa yang taat sama Allah masih dianggap benalu? Karena berpikirnya ngga jernih. Dibawa hawa nafsu kekuasaan dan dunia, dibawa gengsi kemampuan akal yang lemah, dan takut dibilang ngga menjaga kebhinekaan hanya krna mengambil cara hidup dari Allah. --- Semoga ngga termakan framing media yang melabeli radikalisme pada yang lagi taat. --- #lgbt #nikah #taat #radikalisme #dakwah #kebaikanjanganberhentidikamu #muhasabah #indonesia #reminder #pagi #sabtu #kpopers #bts - #regrann
bencilah secapekmu... Krn aku tidak pernah bisa membencimu.😊🙇 . . @hijrahfest  @inihijrahqu  @hijrahcinta_  @baperislami.id  @shiftmedia.id  @pena_hijrah  @kata2baper  @wanitahijrah_  @stoppacaran_  @jodohsurga  @quotes_baperlucu  @ruang_rindu2 @azkiarahma07 . . #hijrahyuk#hijrahku #langkahkita#muslimahcantik#renunganislam#jalanhijrah#bidadarisurga#pendamping#imamidaman#ayohijrah#hijrahbersamamu#kaulahsurgaku#jalantaubat#taubatnasuha#perindusurga#duniafana#surgaabadi#ukhrowi#stoppacaran#halalkan#jagapandangan#tanganmu#dosaku#taat#aqidahlurus#bukansantri#pesantrenku#baperislami#quotebaper#
Rasulullah mengatakan bahwa suatu saat nanti ada satu masa di mana orang tidak lagi pedulikan harta nya dari yang halal atau pun haram... Dan zaman now adalah zaman dimana orang ngga peduli dari mana hartanya bersasal.. MasyaAllah.. Semoga kita Istiqomah tetap mencari harta yang halal dan paham bahwa semua akan di minta pertanggung jawaban Nya.. - - Riki Permana  Founder Hijrah Tanpa Riba - - Bagi anda yang ingin gabung di group WA para pencari ridho Allah yaitu group WA Hijrah Tanpa Riba silakan klik link nya  bit.ly/AdmHTR - - Jangan lupa di subscribe chanel YouTube Hijrah Tanpa Riba InsyaAllah bermafaat  https://www.youtube.com/channel/UCAIzCo9v3wYIEGg7KgnI4Hw - - #hijrahtanpariba #hijrah #riba #hijrahkaffah #yukngaji #yukhijrah #muslim #islam #taat #taqwa #sabar #ikhlas #tawakal #bahagia #dunia #akhirat #rizki #doa #berkah
Kata Imam Nawawi, dalam satu riwayat disebutkan bahwa membunuh cicak akan mendapatkan 100 kebaikan. Dalam riwayat lain disebutkan 70 kebaikan. Kesimpulan dari Imam Nawawi, semakin besar kebaikan atau pahala dilihat dari niat dan keikhlasan, juga dilihat dari makin sempurna atau kurang keadaannya. Seratus kebaikan yang disebut adalah jika sempurna, tujuh puluh jika niatannya untuk selain Allah. Wallahu a’lam. (Syarh Shahih Muslim, 14: 210-211)  #quotesislami #quoteislami #sunnahrosul #cintaislam #dakwahsunnah #nasehatdiri #nasehatislam #dakwah #pemudahijrah #inspirasiislam #muslim #muslimah #muslimhijrah #taat #taaruf #nikahmuda #dakwahhijrah #hijrahdakwah #dakwahhijrahcase #predatorquran #kapanmauhijrah #mewakiliperasaanmu #pastikanatautinggalkan #kekasihimpian #bestpacker #senitinggaldibumi #yukngaji #kumpulankajian
@komiksimat @iqomic Hanya soal hidayah... Teruntuk gue, yg sering dikode-in sm Allah biar selalu taat dan inget dosa² 🎥 @ammarchannel #komiksimat #taat #hidayah #islam #komik #ammartv #ammarchannel #
Reposted from @ukhtiakhiantiselfie -  Credit to from @akhowat99 (@get_regrann) -  Duhai shalihah, Sudahilah aksi tebar foto mu itu, sekalipun akun mu dikunci, terlebih khusus wanita. Sekalipun nomor laki-laki tak ada di kontak mu, bahkan whatsapp mu. Apakah kau tidak pernah berfikir; Bagaimana kalau yang follow akun mu ini ada laki-laki yang menyamar sebagai wanita ? Bagaimana jika laki-laki ini ada niat yang tidak baik ? Jika memang benar wanita semua yang memfollow akun mu, apakah benar hanya dia saja yang melihat foto mu? Sedangkan, mereka mempunyai saudara, teman, bahkan suami, yang jelas itu laki-laki bukan mahrom mu. Bukan. Bukan sengaja diperlihatkan, tetapi tidak sengaja mereka memegang hp si wanita yang memfollow akun mu itu.  Duhai shalihah, Fikirkanlah sejauh itu. Jangan hanya berfikir pendek. Fikirkanlah sebab, dan akibatnya.  Percayalah, kau sangat cantik, kau sangat indah bagaikan mutiara yang terjaga, yang seharusnya kau tersembunyi di dalam cangkang (rumah) mu, sangat tertutup (tak tampak, terlebih di media sosial). Hanya orang-orang hebat yang bisa menemukan mu, memandang mu, menggapai mu, bahkan menyentuh mu.  Duhai shalihah, Ku mohon, hapuslah foto-foto mu itu, sekalipun kau memposting dengan sangat tertutup, bahkan hanya mata saja yang tampak. Bisakah kau sedikit berfikir; Apa guna, manfa'at, hasil baik, bahkan untung nya, jika kau menyebarkan foto indah mu itu ?  Duhai shalihah, Tenanglah. Jangan berubah menjadi tak cantik lagi wajah mu itu karena membaca ini, hehe.. Aku menulis ini tidak hanya untuk kalian, tetapi juga untuk diri ku sendiri, yang begitu sulit menahan hawa nafsu untuk memposting foto walau sekedar hijab ku saja. Sungguh, itu sangat sulit untuk dilakukan. Tetapi, berfikirlah panjang. Mana yang lebih banyak antara faidah dan mudhorotnya ketika hati mu tergerak memposting foto.  Duhai shalihah, Ketahuilah, aku sungguh mencintai kalian. Secinta apa aku dengan kalian, cukup Allaah ‘Azza wa Jalla yang Mengetahui nya. - 📝
Rindu. Atau hanya sekedar kata kata saja? . Kalau merindukan rasulallah, pasti ingin bertemu dengannya kan? -- Ternyata Al-Quran sudah menjelaskan  cara agar kita bisa bertemu dengan Rasulullah Sob, yaitu dengan taat pada Allah dan rasul-Nya. -- Pertanyaannya "Sudahkah kita taat pada Allah dan RasulNYA? . Jangan-jangan, kita merindukannya hanya sekedar kata-kata aja 😞 --- #rindu #rasulullah #taat #cinta #minggu #bahagia #palsu #hoax #kajian1menit #quoteislami #berimanyuk #allah #islam #bundotnotes #hijrahsantun #hijrah #nasehatseseorang #nasehatdiri #nasehatislam #hananattaki #fuadhbakh #fuadnaim #felixsiauw #hawariyyun #shifrun #shift #unialfi #muslimahsyari #muslimahberhijrah #hati
Reposted from @ukhtiakhiantiselfie -  Credit to from @akhowat99 (@get_regrann) -  Duhai shalihah, Sudahilah aksi tebar foto mu itu, sekalipun akun mu dikunci, terlebih khusus wanita. Sekalipun nomor laki-laki tak ada di kontak mu, bahkan whatsapp mu. Apakah kau tidak pernah berfikir; Bagaimana kalau yang follow akun mu ini ada laki-laki yang menyamar sebagai wanita ? Bagaimana jika laki-laki ini ada niat yang tidak baik ? Jika memang benar wanita semua yang memfollow akun mu, apakah benar hanya dia saja yang melihat foto mu? Sedangkan, mereka mempunyai saudara, teman, bahkan suami, yang jelas itu laki-laki bukan mahrom mu. Bukan. Bukan sengaja diperlihatkan, tetapi tidak sengaja mereka memegang hp si wanita yang memfollow akun mu itu.  Duhai shalihah, Fikirkanlah sejauh itu. Jangan hanya berfikir pendek. Fikirkanlah sebab, dan akibatnya.  Percayalah, kau sangat cantik, kau sangat indah bagaikan mutiara yang terjaga, yang seharusnya kau tersembunyi di dalam cangkang (rumah) mu, sangat tertutup (tak tampak, terlebih di media sosial). Hanya orang-orang hebat yang bisa menemukan mu, memandang mu, menggapai mu, bahkan menyentuh mu.  Duhai shalihah, Ku mohon, hapuslah foto-foto mu itu, sekalipun kau memposting dengan sangat tertutup, bahkan hanya mata saja yang tampak. Bisakah kau sedikit berfikir; Apa guna, manfa'at, hasil baik, bahkan untung nya, jika kau menyebarkan foto indah mu itu ?  Duhai shalihah, Tenanglah. Jangan berubah menjadi tak cantik lagi wajah mu itu karena membaca ini, hehe.. Aku menulis ini tidak hanya untuk kalian, tetapi juga untuk diri ku sendiri, yang begitu sulit menahan hawa nafsu untuk memposting foto walau sekedar hijab ku saja. Sungguh, itu sangat sulit untuk dilakukan. Tetapi, berfikirlah panjang. Mana yang lebih banyak antara faidah dan mudhorotnya ketika hati mu tergerak memposting foto.  Duhai shalihah, Ketahuilah, aku sungguh mencintai kalian. Secinta apa aku dengan kalian, cukup Allaah ‘Azza wa Jalla yang Mengetahui nya. -
Judulnya .... #kerjasama #kekompakan #taat pada otoritas #kesatuanhati #mentoring #mentor #mentee  Gereja ku adalah keluargaku... Gathering GUP Kapasari 17-18 Agustus 2019.  Griya Kusuma Indah Pacet.
"Kita ini memang hanya akan dipertemukan dengan apa-apa yang kita cari." . . . (Buya Hamka رحمه الله تعالى)  #pertemuan #dipertemukan #mencari #dicari #niat #taat #taqwa #dosa #maksiat #doa #istiqamah #keinginan #allahmahamelihat #allahmahatahu
اللهم صل وسلم على نبينا محمد 😭 Rasulullah, Muhammad Saw. Yang terus mengucap "umati... Umati... (Umatku.. umatku..." di detik detik terakhir hidupnya. Manusia yang paling sibuk kelak diakhirat mencari umatnya. Di jembatan sirath Rasulullah menunggu dan memberi syafaat bagi umat umatnya. . Saudara saudara Rasulullah Saw. Begitu amat rindu Rasul kepada Saudaranya. Yaitu Orang yang mengikutinya, percaya padanya, beriman padanya, meski tak pernah melihatnya. . Siapa mereka? Mereka adalah kita. Yang beriman pada Rasulullah Saw. Meski sm asekali tak pernah melihatnya. --- Bershalawat lah... Dari Anas bin Malik radhiyallaahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda:  مَنْ صَلَّى عَلَيَّ صَلَاةً وَاحِدَةً صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ عَشْرَ صَلَوَاتٍ وَحُطَّتْ عَنْهُ عَشْرُ خَطَيَاتٍ وَرُفِعَتْ لَهُ عَشْرُ دَرَجَاتٍ “Barangsiapa yang mengucapkan sholawat kepadaku satu kali, maka Allah mengucapkan sholawat kepadanya 10 kali.” (HR. Muslim no. 408) -- #rindu #minggu #rasulullah #muhammad #islam #cinta #icecream#taat #shalawatnabi #shalawat #fuadhbakh #hananattakivideo #fuadnaim #felixsiauw #hawariyyun #hijrahsantun #hijrah #menjadilebihbaik #syafaatrasulullah #bundotnotes #muslimahsyari #muslimahkartun #quoteislami #videodakwah #literasi #nasehatseseorang #nasehatislam #nasehatdiri #kajian1menit
menganjurkan untuk mencelupkan lalat tersebut secara keseluruhan ke dalam makanan atau makanan kita. Setelah dicelupkan seluruhnya maka boleh dibuang lalat tersebut.  Untuk apa? Ketika salah satu sayap lalat masuk ke dalam makanan atau minuman maka bisa jadi penyakit yang masuk, kemudian jika mencelupkan kedua sayapnya maka sayap yang lain akan menjadi penawar bagi penyakit tersebut. Istilah dalam ilmu biologi bahwa bakteri dapat dimusnahkan dengan antibiotik. 🌿Silahkan Share jika bermanfaat  #quotesislami #quoteislami #sunnahrosul #cintaislam #dakwahsunnah #nasehatdiri #nasehatislam #dakwah #pemudahijrah #inspirasiislam #muslim #muslimah #muslimhijrah #taat #taaruf #nikahmuda #dakwahhijrah #hijrahdakwah #dakwahhijrahcase #predatorquran #kapanmauhijrah #mewakiliperasaanmu #pastikanatautinggalkan #kekasihimpian #bestpacker #senitinggaldibumi #yukngaji #kumpulankajian
Karena doa adalah kekuatan hakiki⚘ . . Follow @syafaat_cinta  Follow @syafaat_cinta  Follow @syafaat_cinta  ____________________________ . . Semoga bermanfaat Like & share ____________________________ #syafaatcinta #syafaat #cinta #doa #secangkirkebaikan #hijrah #quotes #islam #brown #muslim #muslimah #kartunmuslimahh #akhwat #shalihah #negeriakhirat #banggabdullah #fiqihwanita_ #syari #dakwah #tauhid #dakwahtauhid #taat #kuingintaat #ilmu #indonesiatanpapacaran #salaf #salafi #dakwahmuslimah #remaja #islami #doa
Kalau sobat #icecream merindukan rasulallah, pasti ingin bertemu dengannya kan? -- Ternyata Al-Quran sudah menjelaskan  cara agar kita bisa bertemu dengan Rasulullah Sob, yaitu dengan taat pada Allah dan rasul-Nya. -- Pertanyaannya "Sudahkah kita taat pada Allah dan RasulNYA? . Jangan-jangan, kita merindukannya hanya sekedar kata-kata aja 😞 --- #rindu#rasulullah#taat#cinta#minggu#bahagia#palsu#hoax
Siapa yg dapat mengerti jalan pikiran Tuhan?? Jalan pikiran Tuhan terlalu ajaib untuk digapai oleh logika pikiran manusia  Jesus replied, "You do not realize now what I am doing, but later you will understand" John 13:7  Tq Jesus, You are Amazed🙏 #blessingtobeblessed #komunitas #coolyosuafamily #coolyosua #gmcc #artisebuahkeluarga #learnsomething #tuhansertai #breakthrough #rencanatuhan #justbelieve #positifthinking #mengasihi #taat #kekeluargaan
[Rasa Taqwa] _ Karena tak semestinya, sekadar Rasa itu mendominasi jiwa. Terlebih jika sampai mengalahkan Taqwa. _ "Katakanlah, “Jika bapak-bapakmu, anak-anakmu, saudara-saudaramu, istri-istrimu, keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perdagangan yang kamu khawatirkan kerugiannya, dan rumah-rumah tempat tinggal yang kamu sukai, lebih kamu cintai dari pada Allah dan Rasul-Nya serta berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah memberikan keputusan-Nya.” Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang fasik." (QS. At-Taubah: 24) _ #taqwa #rasa #perasaan #taat #tauhid #iman
[Consistency] _ Because consistent is a hard thing. Thats why people say,  Consistency is a Must! _ #konsisten #cepat #lambat #taat

Loading