Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#singlelillahproject

Posts tagged as #singlelillahproject on Instagram

3.530 Posts

Bersandar Hanya Kepada Allah SWT 🙏🙏 ___ 🎶🎧 Letto - Sandaran Hati ___ #sandaranhati #letto #indomusikgram #lieterasi30detik #literasi #musikindo #30detikpc #popindonesia #singlelillahproject #singlelillah #sandaranhatiletto
I need somebody to heal Somebody to know Somebody to have Somebody to hold It's easy to say But it's never the same I guess I kinda liked the way you numbed all the pain  #someoneyouloved #singlegirl #singlelillahproject #singlelillah #pejuangtaaruf
Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh  Teman-teman sekalian, kalian kalo ke kajian suka gak fokus gak?? Kalo hal ini terjadi ke kalian, inget tujuan kalian mengikuti kajian untuk apa? Dan karena apa? Jangan sampai tidak fokus ya! Kan sayang ilmu nya nanti gak dapet dan jangan sampai gak berkah! Kalian pergi menuntut ilmu saja, kalian sudah mendapatkan pahala!! Wow banget kan?! Gak susah kok nyari pahala✊  Lagipula, ilmu yang nanti kalian dapat akan bermanfaat loh buat diri kalian sendiri!😍 Sooo, jangan sia2kan moment disaat kalian kajian ya‼️ tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah teman, barakallah guys🙏🏻🙏🏻 • #tobat #tobatsebelumterlambat #hijrah #hijrahkuy #majelisilmu #majelistaklim #majelisinfo #pemuda_hijrah #islam #muslim #palestine #bm400 #malmingkajian #kajian #kajianjakarta #ciputat #singlelillahproject
Hanya Allah sajalah yang mampu mengubah sesuatu hal yang tak mungkin menjadi mungkin.. Dan hanya Allah juga yang mampu mengubah hati seseorang Tetaplah berprasangka baik kepadanya 🤗🤗🤗 #selamatmalam #malmingjomblo #satnight #santuy #generasi+62 #beraniberhijrah #hijrah #hijabstyle #hijrahku ##hijabootd #hijabers #hijabtravelling #indonesiatanpapacaran #singlelillah #singlelillahproject #wanitahijrah #wanitamuslimah #cintaiakukarenaallah #kuanta #ifl #ifl💛 #travelphotography #travelblogger #fifiootd #fifitraveling #abouttng #fifijalanjalan #fifiproject
MasyaAllah angkatan ke-10 Kelas Online Sekolah Rumah Tangga Kelas #belajarjadiistri & #belajarjadisuami saat ini sudah lebih dari 3000 orang yang bergabung 😍  Gamau ketinggalan? Buruuuan klik link ini : bit.ly/JOINSRT10  atau kamu juga bisa hubungin mimin di link bio yah.  #strongfromhome #sekolahrumahtangga #psikologiislam #psikologi #pranikah #sekolahpranikah #sekolahpranikahonline #singlelillah #singlelillahproject #suami #suamiistribahagia #suamikusurgaku #suamiisteri #sekolahrumahtangga #belajarjadiistri #belajarjadiistrisholehah #belajarjadiistriyangbaik
MasyaAllah angkatan ke-10 Kelas Online Sekolah Rumah Tangga Kelas #belajarjadiistri & #belajarjadisuami saat ini sudah lebih dari 3000 orang yang bergabung 😍  Gamau ketinggalan? Buruuuan klik link ini : bit.ly/JOINSRT10  atau kamu juga bisa hubungin mimin di link bio yah.  #strongfromhome #sekolahrumahtangga #psikologiislam #psikologi #pranikah #sekolahpranikah #sekolahpranikahonline #singlelillah #singlelillahproject #suami #suamiistribahagia #suamikusurgaku #suamiisteri #sekolahrumahtangga #belajarjadiistri #belajarjadiistrisholehah #belajarjadiistriyangbaik
Lupakanlah sejenak langkah patah dan kekata ragumu itu. Lupakanlah bila itu semua menjadi penghalang keseriusanmu. persiapkan segala hal... Jangan malu untuk kembali. Saat hatimu benar-benar satu. dan bekalmu telah sempurna, datangilah dan berilah kepastian, yang niatnya semata karena Allah. Semoga tak ada kekecewaan untuk kedua kalinya. Untukmu, pemuda hebat yang tak ingin lelah mempersiapkan banyak hal. __ #singlelillahproject #singlelillah #daidakwahwatabligh #dsas #daijalanan #dakwahjomblo
Hebatnya Islam; kalau ada masalah, jangan fokus sama masalahnya, tapi fokus pada perbaikan diri  Punya persoalan sama anak? Jangan dulu fokus sama masalahnya, fokus dulu sama diri barangkali kita masih punya persoalan dengan orangtua sendiri  بَرُّوا آبَاءَكُمْ تَبَرَّكُمْ أَبْنَاؤُكُمْ  #ulumasaif #strongfromhome #sekolahrumahtangga #psikologiislam #psikologi #pranikah #sekolahpranikah #sekolahpranikahonline #singlelillah #singlelillahproject #suami #suamiistribahagia #suamikusurgaku #suamiisteri #sekolahrumahtangga #belajarjadiistri #belajarjadiistrisholehah #belajarjadiistriyangbaik
Akan Digantikan Dengan Yang Jauh Lebih Baik... InsyaAllah... #singlelillahproject #singlelillah #daidakwahwatabligh #daijalanan #dakwahjomblo #
Dalam komunikasi, NIAT baik saja tidak cukup. Ia harus dibarengi dengan CARA yang juga tepat sehingga niat baik tsb tersampaikan.  Mau tau cara komunikasi yang benar dengan pasangan?  Mimin kasihtau nih, materinya ada di materi ke 6 yaitu materi tentang komunikasi efektif dengan pasangan.  Yuk, DAFTAR SEKARANG  Pendaftaran ditutup tanpa pemberitahuan apabila kuota sudah penuh. Karenanya, menunda adalah keputusan terburuk! Action sekarang! go..go..go  DAFTAR ▶bit.ly/JOINSRT10  #strongfromhome #sekolahrumahtangga #psikologiislam #psikologi #pranikah #sekolahpranikah #sekolahpranikahonline #singlelillah #singlelillahproject #suami #suamiistribahagia #suamikusurgaku #suamiisteri #sekolahrumahtangga #belajarjadiistri #belajarjadiistrisholehah #belajarjadiistriyangbaik
Bermimpi dulu menjadi seperti ini dan itu. Suatu saat nanti akan tiba waktunya cita-cita yang sebenarnya akan terbuktikan. Dengan ikhtiar dan do'a-do'a mu.  @01firamag @01firamag @01firamag #nasehatislam #hijrah #islamituindah #indonesiatanpapacaran #fissabilillah #hijrahquote #quotesislami #islamshare #niqab #cadar #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #nikahmuda #nikahsyari #taarufkhitbahnikah #singlelillah #singlelillahproject
PERSIAPAN TERBAIK oleh febriantialmeera  Ada yang mendamba dicintai sepenuh hati dalam bingkai pernikahan, namun lalai dalam mempersiapkan yang sesungguhnya.  Jauh lebih sibuk mempersiapkan pesta yang berlangsung hanya sehari, lupa pada persiapan dalam menjalani proses yang amat sangat panjang setelahnya.  Padahal jika untuk bekerja saja kau menempuh serangkaian jenjang pendidikan berbelas tahun lamanya, maka sudah kah kau tanya pada dirimu: proses penempaan apa yang telah kau tempuh untuk mempersiapkan masa kerjamu sebagai suami/istri?  Belum lagi peran itu bisa saja sangat cepat berganti menjadi ayah/ibu, jika Allah menghendaki. Sudah bersiap apa?  Setidaknya dalam banyak sekali pengalaman, belum pernah ada yang tidak setuju pada kesimpulan ini: • Ganteng/cantik itu luntur setelah menikah. Karena seganteng/secantik apapun, ketika ia lalai dalam menjalani tugas dan perannya dalam keluarga, maka tampak di mata seakan jadi buruk rupa. • Harta itu tidak kekal, sebab sering terjadi pada yang setelah menikah, Allah meng-nol-kan kas rumah tangganya sebagai bentuk kasih sayang, agar keduanya berkesempatan mencicipi nikmat berjuang bersama. • Hadirnya keturunan itu rahasia-Nya. Tidak sedikit yang Allah tunda perjumpaan dengan buah hati, untuk menguji.  Maka menikah dengan berstandar hanya pada rupa, harta, dan keturunan, jelas rapuh dan berpotensi mengecewakan.  Menikahlah dengan standar iman dan Islam. Karena satu-satunya yg dapat menghancurkan standar ini hanya kedurhakaan kepada Allah.  Sejauh yang saya pahami, jalani, dan yakini, sebaik-baik persiapan adalah dengan menjadi seorang high quality single. Siapa itu?  Ia yang harap hatinya tertawan hanya oleh Rabb-nya. Yang tidak jatuh air matanya melainkan karena menangisi dosa-dosa. Yang tidak sibuk hari-harinya melainkan untuk kebaikan yang meningkatkan kualitas dirinya.  #strongfromhome #sekolahrumahtangga #psikologiislam #psikologi #pranikah #sekolahpranikah #sekolahpranikahonline #singlelillah
Assalamualaikum 😊  Mulai pk 20:00 WIB HARI INI dibuka pendaftaran siswa untuk Kelas #belajarjadisuami dan Kelas #belajarjadiistri Angkatan 10 secara online.  Pendaftaran mulai 10 September 2019 - 28 September 2019.  Pada gambar, kami sajikan kurikulum materi yang jadi bahan ajar untuk Kelas Online #belajarjadisuami dan #belajarjadiistri Angkatan 10.  Materi-materi ini merupakan materi basic yang bersifat pondasi bagi rumah tangga. Menurut teman-teman alumni, materi yang disajikan adalah yang seringkali diabaikan sehingga luput diikhtiarkan padahal ternyata sangat vital dalam membentuk ketahanan keluarga.  Kurikulum ini disusun dengan sangat serius oleh tim Sekolah Rumah Tangga agar bermanfaat bagi rumah tangga yang sudah berjalan tapi luput dari pengokohan pondasi. Juga bagi yang akan menikah agar tidak terlambat, sebab sudah mempersiapkan sedari awal.  Sudah lebih dari 3.000 alumni di angkatan-angkatan sebelumnya. Kamu ikut yang sekarang kan? 😊  Jika kamu merasa perlu bahkan BUTUH untuk ikut kelas ini, kamu bisa mendaftar langsung dengan cara mengisi e-form yang link-nya sudah kami lampirkan di bio akun ini  #strongfromhome #sekolahrumahtangga #psikologiislam #psikologi #pranikah #sekolahpranikah #sekolahpranikahonline #singlelillah #singlelillahproject #suami #suamiistribahagia #suamikusurgaku #suamiisteri #sekolahrumahtangga #belajarjadiistri #belajarjadiistrisholehah #belajarjadiistriyangbaik
#menikah itu memang soal memilih. Laki-laki memilih siapa perempuan yang akan mendampinginya menunaikan Misi Hidup. Perempuan memilih siapa laki-laki yang akan memimpinnya hingga kelak beroleh Jannah.  Ada juga yang memilih karena rupa, harta, atau keturunan. Ya, itu boleh-boleh saja.  Tapi, mengingat ujian kehidupan rumah tangga semakin hari semakin berat saja.. maka rasa-rasanya kita perlu melihat pula indikator yang lain saat akan memilih, yaitu:  Apakah dia pernah melewati ujian hidup yang berat? Lalu (ini yang jauh lebih penting), Bagaimana ia melewati ujian tersebut? Apa KEYAKINAN yang ia pegang saat melewati badai ujian itu?  Jika seseorang sedari kecilnya jarang bertemu dengan masalah (ujian kehidupan), apa-apa serba mudah, instan, langsung tersedia, maka kelak ia akan sulit untuk memahami bagaimana perih dan sakitnya pengorbanan yang sudah diberikan oleh pasangannya.  Bila tidak mengerti seperti apa perihnya hidup, maka ia tak akan bisa menghargai orang lain yang sudah berjuang menjadi pendamping hidupnya.  Tapi.. ujian hidup itu persoalan kecil.  Apa yang jauh lebih penting dari ujian hidup adalah: Bagaimana ia menghadapinya? Serta keyakinan apa yang ia dapat?  Apakah kebergantungannya kepada Allah menjadi semakin kuat setelah melewati ujian hidup itu? Atau justru sebaliknya?  Selamat Memilih. Jangan lupa Istikharah.  أَحَسِبَ ٱلنَّاسُ أَن یُتۡرَكُوۤا۟ أَن یَقُولُوۤا۟ ءَامَنَّا وَهُمۡ لَا یُفۡتَنُونَ  Apakah manusia mengira bahwa mereka akan dibiarkan hanya dengan mengatakan, “Kami telah beriman,” dan mereka tidak diuji? (QS. Al-Ankabut [29]: 2)  @ulum.asaif #strongfromhome #sekolahrumahtangga #psikologiislam #psikologi #pranikah #sekolahpranikah #sekolahpranikahonline #singlelillah #singlelillahproject #suami #suamiistribahagia #suamikusurgaku #suamiisteri #sekolahrumahtangga #belajarjadiistri #belajarjadiistrisholehah #belajarjadiistriyangbaik
Malam ini sekitar Pukul 20:00 WIB akan dibuka Pendaftaran Kelas Online - Belajar Jadi Suami & Belajar Jadi Istri - link pendaftarannya nanti ada di bio. Stay tune ya! . Kelas bisa diakses oleh laki-laki maupun perempuan (kelas dipisah dan diampu oleh 1 admin dan 1 mentor sesuai gender siswa), baik yg berstatus belum ataupun sudah menikah, dan muslim (karena pembelajaran banyak menggunakan dasar referensi psikologi Islami)  Total kuota untuk batch 10 adalah 300 siswa. Durasi pembelajaran 30 hari dengan total 10 materi dasar kerumahtanggaan yg mengacu pada goals: "Selesai Dengan Diri Sendiri, dan Siap Berkolaborasi dengan Pasangan Sejati", menyesuaikan dengan peran sebagai suami atau sebagai istri.  Materi pembelajaran disajikan dalam bentuk video satu arah (audio visual), yg bisa diakses dan diulang terus bahkan setelah kelas selesai. Kelas menggunakan aplikasi Telegram, dengan memanfaatkan dua ruang yaitu: Channel untuk kematerian dan Grup untuk forum diskusi. InsyaAllah sudah teruji kondusif.  Pendaftaran dilakukan dengan cara mengisi e-formulir yg link-nya akan kami cantumkan di bio.  Kelas ini sangat direkomendasikan untuk singlelillah pembelajar, calon pengantin yg akan menikah dalam waktu dekat, pasangan early marriage, juga pasangan yg sudah lama menikah yg ingin mengupgrade ilmu, semakin menguatkan ikatan, dan menyelaraskan frekuensi.  Siapkan alarm malam ini jam 8! Karena ketika kuota siswa terpenuhi, pendaftaran kemungkinan akan ditutup meski belum sampai pada durasi akhir 🙏  Silakan sampaikan info ini pada siapapun yg memerlukan. Terutama bagi lebih dari 3.000 alumni yg sudah merasakan dampak baiknya, biidznillah 😊  #strongfromhome #sekolahrumahtangga #psikologiislam #psikologi #pranikah #sekolahpranikah #sekolahpranikahonline #singlelillah #singlelillahproject #suami #suamiistribahagia #suamikusurgaku #suamiisteri #sekolahrumahtangga #belajarjadiistri #belajarjadiistrisholehah #belajarjadiistriyangbaik
_Wahai Jiwa Yang Tenang Ingatlah Akan Tiba Waktu Yang Telah Ditangguhkan Yakni Dilamar Kematian_  _Lailahaillallah Muhammadarrasulullah🖤_ @01firamag @01firamag @01firamag #nasehatislam #hijrah #islamituindah #indonesiatanpapacaran #fissabilillah #hijrahquote #quotesislami #islamshare #niqab #cadar #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #nikahmuda #nikahsyari #taarufkhitbahnikah #singlelillah #singlelillahproject
Mari kita belajar memahami sholat yang kita kerjakan@ Ustadz Adi Hidayat #singlelillahproject #singlelillah #ateam #ateamthericis #deniasismail #deniusofficial
Jangan dikira menjadi ibu rumah tangga itu tidak butuh ilmu. Justru lebih butuh ilmu daripada wanita yg berkarir. Menjadi ibu itu madrasah untuk anaknya. Jika ingin memiliki anak yg Shalih. Bekali diri dengan ilmu agama dan akhlak yg baik untuk anak kita. Ini bekal utama ibu. . . 📝Indadari Follow @pustakaaijaz  #psikologiislam #psikologi #pranikah #sekolahpranikah #sekolahpranikahonline #singlelillah #singlelillahproject #suami #suamiistribahagia #suamikusurgaku #suamiisteri #sekolahrumahtangga #belajarjadiistri #belajarjadiistrisholehah #belajarjadiistriyangbaik
LAA Tahzan... Biarlah Doa ku saja yang menyertai mu.. Biarlah cinta ini menjadi rahasia aku dan Allah saja,,, ' Dan doakan saja untuk yang membaca caption ini,,, semoga Allah menyatukan mu dengan orang yang sering kamu sebut namanya dalam doa mu.... Amiinn  TAG TEMAN MU YANG MENCINTAI SESEORANG DALAM DIAM😁 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ #hijrhnabi #hijrahstoriess #hijrahquote #hijrah #dakwahhijrah #dakwahcinta #dakwah #dakwahislam #hijrahcinta #ajariakuislamthemovie #dalamdoa #laatahzan #sahabathijrah #sahabatsalihah #sahabatakherat #sahabatsejati #sahabatsyurga #singelillah #singlelillahproject #istiqomah
Repost from @singlelillah  Untuk kamu yang sedang terluka atau sedang patah hatinya. Belajarlah untuk mengikhlaskan Belajar untuk menerima semua TakdirNya "Ikhlas itu sulit,tapi kalau ga ikhlas sakit" Jadi lebih baik berproses melewati kesulitan dari pada terus-terusan menahan sakit. -@kangabay_ -  Selalu yakin dan percaya Allah akan gantikan dengan yang jauh lebih baik!💙 #singlelillah #singlelillahproject #taaruf #mencintaikehilangan  @anisarahma_12  @ananditodwis
🗣️@ceramah_ustadzhandybonny 🗣️@kajian_uhb 👥@inspirasingle 👥@jomblo_fisabilillah_id  #singlelillah #jofisah_berdakwah #hijrahcinta_ #istiqomah  #cintasuci  #jofisaberdakwah  #temanpatah  #singlelillahproject  #islamtanpapacaran  #halalkanatautinggalkan  #dakwahcinta
Hai singgelilah.... Mamang syahit kasih bocoran nih.. ,,🙊😁 *"ibadah paling besar pahala nya adalah berumah tangga"* Rumah tanggamu, adalah ibadah mu,🙏 Jangan lupa sebut nama nya dalam doa 😊  #singlelillahproject #taarufindonesia #wanitamuslimah  #katabijakkehidupan #cintadakwah #sucidalamdebu @syahit_muhammad
🌹.......بسم الله الر حمن الر حيم........🌹 🌷.السلام عليكم ورحمة الله وبر كا ته.🌷 @01firamag @01firamag @01firamag #nasehatislam #hijrah #islamituindah #indonesiatanpapacaran #fissabilillah #hijrahquote #quotesislami #islamshare #niqab #cadar #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #nikahmuda #nikahsyari #taarufkhitbahnikah #singlelillah #singlelillahproject
🌹.......بسم الله الر حمن الر حيم........🌹 🌷.السلام عليكم ورحمة الله وبر كا ته.🌷 @01firamag @01firamag @01firamag #nasehatislam #hijrah #islamituindah #indonesiatanpapacaran #fissabilillah #hijrahquote #quotesislami #islamshare #niqab #cadar #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #nikahmuda #nikahsyari #taarufkhitbahnikah #singlelillah #singlelillahproject
Sebentar Bersabarlah wahai hati In Syaa Allah yang tiba-tiba hilang Akan di ganti sama yang tiba-tiba datang untuk menghalalkan . 📒@akuberaniberhijrah  #akuberaniberhijrah #tausiyahcinta_ #tausiyahukhty #isyaberjamaah #malamjumatberkah #jofisaa #singlelillahproject #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollowfollowme #likelikelike #l4ĺ
Assalamu'alaikum temen² Gambar diambil dari novel #cintadalamikhlas oleh @kangabay_  #cintadalamikhlas #singlelillah #singlelillahproject #menjemputcintahalal #taaruf

Loading