Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#sifatshalatnabi

Posts tagged as #sifatshalatnabi on Instagram

13.737 Posts

﷽ … Dengan mempelajari buku Sifat Shalat Nabi Seakan-akan Anda Menyaksikannya ini, kita akan memahami tatacara shalat sesuai tuntunan Nabi Shalallahu ‘alaihi wa Sallam. Dengan mengetahuinya tentunya shalat kita akan semakin berkualitas karena dibangun diatas ittiba kepada Nabi Shalallahu ‘alaihi wa Sallam. Selamat membaca dan mengamalkan. . Dari ‘Abdullah bin Mas’ud, ia berkata, “Aku pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, Amalan apakah yang paling afdhol?” Jawab beliau, “Shalat pada waktunya.”.. (HR. Bukhari no. 7534 dan Muslim no. 85). . Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dan shalatlah sebagaimana kalian melihat aku shalat. Jika shalat telah tiba, hendaklah salah seorang di antara kalian melakukan adzan dan yang paling dewasa menjadi imam.”(HR.Bukhari no.6705, Ad Darimi no.1225). . Shalat adalah ibadah yang penting dan utama dalam syariat Islam, bahkan merupakan amalan yang pertama kali dihisab oleh Allah ta’ala. Namun amat disayangkan, masih banyak kekeliruan yang dilakukan sebagian kaum Muslimin dalam tata cara shalatnya. Sebab utamanya adalah tidak mau mempelajari dalil-dalilnya. Padahal ittiba Nabi adalah diantara syarat diterimanya shalat kita. . Tentunya kita berharap pahala dan ampunan dari Allah melalui amal shalih yang kita kerjakan. Dan kita tidak mau hanya mendapatkan lelah dan capek semata. Oleh karenanya, kita harus mempelajari tatacara shalat yang benar, seperti contohnya dalam buku Sifat Shalat Nabi Seakan-akan Anda Menyaksikannya. … Semoga bermanfaat :-) Info & Pemesanan : Whatsapp 0823-3355-8515 @al.qawiyyu . 🚫 Dilarang menggunakan poto-poto @al.qawiyyu untuk kepentingan Komersil tanpa ijin 😄
INGAT loh yaa.. MENDEKATI saja gag boleh apalagi menghalalkan.. Kayaknya mesti ada yang perlu baca buku ini deeh 😝😆 . Judul : Jangan Dekati Zina Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas Penerbit : Pustaka at Taqwa Harga : Rp 27.000 Berat : 250gr . Zina akan membawa kepada kehinaan, menyebabkan kerusakan, serta mendatangkan adzab di dunia, di kubur, dan di akhirat nanti. Allah Ta’ala berfirman: “Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Israa': 32)  Allah Ta’ala telah memerintahkan untuk tidak mendekati jalan-jalan menuju zina, apapun bentuknya. Misal engan menontot tayangan yang mengumbar aurat, membaca majalah-majalah porno, khalwat (berduaan dengan lawan jenis), berpacaran, mengumbar pandangan, menelpon, ber-sms-an, chatting, facebook, dan beragam sarana lainnya yang akhirnya akan menjerumuskan manusia kepada perzinaan. Na’udzubillahi min dzalik!  Imam Ahmad bin Hambal berkata, “Aku tidak mengetahui dosa yang lebih besar setelah membunuh manusia melainkan berbuat zina.” . *Semoga Allah memudahkan kita dalam mempelajari ilmu yang bermanfaat* . . “Al-’Ilmu Qoblal Qouli Wal ‘Amali”, Ilmu Sebelum Berkata dan Beramal .  #jangandekatizina #bukumanhajsalaf #sifatshalatnabi #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #bukuustadzyazid #bukuustadzyazidbinabdulqadirjawas #dakwahsunnah #dakwahsalaf #jadwalkajiansunnahjabodetabek #kajiansunnah #kajiansalaf #jadwalkajianjabodetabek #kajianjabodetabek #muliadenganmanhajsalaf #salambuku #imammadzhab #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzdzulqarnainmuhammadsunusi #ustadzfirandaandirja #ustadzkhalidbasalamah
DZIKIR PAGI PETANG DAN SETELAH SHALAT FARDHU .. Harga : Rp 18.000-, Info Pemesanan:  Wa 085353986157 .. Allah memerintahkan kita untuk banyak berdzikir ketika pagi dan petang. Demikian pula ketika selesai mengerjakan shalat Fardhu, kita juga disyari'atkan untuk berdzikir kepada-Nya juga. Lalu bagaimanakah dan apa saja dzikir-dzikir yang telah diajarkan oleh Rasulullah?  Oleh karena itu, kami menerbitkan sebuah buku yang berjudul "Dzikir Pagi Petang dan Setelah Shalat Fardhu Menurut al-Qur-an dan as-Sunnah yang Shahih" yang disusun oleh Yazid bin Abdul Qadir Jawas. Buku ini disusun dengan cara sistematis dan mudah dihafalkan oleh siapa saja, baik muda maupun tua.  Dzikir-dzikir yang dicantumkan di dalam buku ini bersumber dari Rasulullah karena disebutkan di dalam kitab-kitab hadits yang shahih. Jika diamalkan sungguh bermanfaat karena selain berdzikir kepada Allah, Anda juga turut menghidupkan Sunnah Rasulullah dalam berdzikir di saat pagi, petang, dan sesudah shalat fardhu. . . #islam #ahlussunnah #tauhid #pustakatauhid #dakwah #muslim #muslimah #manhajsalaf #quran #hadits #sunnah #antisyiah #ilmu #bukuislam #kitab #tafsiribnukatsir #sirah #nabawiyah #sifatshalatnabi #ustadzmaududiabdullah #ustsubhanbawazier #backtoquranandsunnah #kajiansunnah #kajiansalaf #manhajsalaf #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwahsunnah #muslimindonesia #orangtuahebat #orangtua
DZIKIR PAGI PETANG DAN SETELAH SHALAT FARDHU .. Harga : Rp 18.000-, Info Pemesanan:  Wa 085353986157 .. Allah memerintahkan kita untuk banyak berdzikir ketika pagi dan petang. Demikian pula ketika selesai mengerjakan shalat Fardhu, kita juga disyari'atkan untuk berdzikir kepada-Nya juga. Lalu bagaimanakah dan apa saja dzikir-dzikir yang telah diajarkan oleh Rasulullah?  Oleh karena itu, kami menerbitkan sebuah buku yang berjudul "Dzikir Pagi Petang dan Setelah Shalat Fardhu Menurut al-Qur-an dan as-Sunnah yang Shahih" yang disusun oleh Yazid bin Abdul Qadir Jawas. Buku ini disusun dengan cara sistematis dan mudah dihafalkan oleh siapa saja, baik muda maupun tua.  Dzikir-dzikir yang dicantumkan di dalam buku ini bersumber dari Rasulullah karena disebutkan di dalam kitab-kitab hadits yang shahih. Jika diamalkan sungguh bermanfaat karena selain berdzikir kepada Allah, Anda juga turut menghidupkan Sunnah Rasulullah dalam berdzikir di saat pagi, petang, dan sesudah shalat fardhu. . . #islam #ahlussunnah #tauhid #pustakatauhid #dakwah #muslim #muslimah #manhajsalaf #quran #hadits #sunnah #antisyiah #ilmu #bukuislam #kitab #tafsiribnukatsir #sirah #nabawiyah #sifatshalatnabi #ustadzmaududiabdullah #ustsubhanbawazier #backtoquranandsunnah #kajiansunnah #kajiansalaf #manhajsalaf #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwahsunnah #muslimindonesia #orangtuahebat #orangtua
Bismillah... Ustadz Farhan Abu Furaihan @acehtafaqquhfiddin . . . Niat itu tempatnya di dalam hati dan bukanlah di lisan, hal ini berdasarkan ijma’ (kesepakatan) para ulama sebagaimana yang dinukil oleh Ahmad bin Abdul Harim Abul Abbas Al Haroni dalam Majmu’ . Repost : @ikhwansunnahnet  #ustadzfarhanabufuraihan #ikhwansunnahnet #sifatshalatnabi #shalat #niatshalat #amalanhati #amal #amalan #hisab
Paket Aqidah Dasar. - Kitab Tauhid - Jalan Golongan Yang Selamat - Ulasan Tuntas Tentang 3 Prinsip Pokok - Rukun Iman . 4 Buku Hanya 119 ribu . Order klik di bio IG @pustakatauhid Klik link --> bit.ly/pustakatauhid . Atau via WA 085869578991 . . #islam #ahlussunnah #tauhid #pustakatauhid #dakwah #muslim #muslimah #manhajsalaf #quran #hadits #sunnah #antisyiah #ilmu #bukuislam  #kitab #tafsiribnukatsir #sirah #nabawiyah #sifatshalatnabi #ustadzsubhanbawazier #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzkhalidbasalamah #dakwahislam #ustadzmaududiabdullah
. #testimoni #testicici_bookstore . Rp. 319.000/SET . 📕Harta Haram Muamalat Kontemporer 📕Islamic Parenting 📕Hilyah Thalabul Ilmi 📕Ringkasan Sifat Shalat Nabi 📕Kiat Istiqomah 📕Dzikir Pagi Petang . . Info dan Order 📲IG @cici_bookstore 📲WHATSAPP 0822.8302.4494 . . #bukuislam #bukuislami #bukuislammurah #bukumuslim #bukumuslimah #bacaanmuslim #bacaanislami #bukuagama #hartaharammuamalatkontemporer #hilyahthalibililmi #dzikirpagidanpetang #ringkasansifatshalatnabi #sifatshalatnabi #islamicparenting #hartaharammuamalatkontemporerbamus #hilyahthalibililmibamus #dzikirpagidanpetangbamus #ringkasansifatshalatnabibamus #sifatshalatnabibamus #islamicparentingbamus #mafazabookstore #pusatbacaanmuslim #mafaza #mafazamedia #laskarmafaza
. #testimoni . Rp. 333.000/SET . 📕Mulia Dengan Manhaj Salaf 📕Mahkota Pengantin 📕Sifat Shalat Nabi 📕Untukmu Yang Berjiwa Hanif 📕Risalah Nikah 📕Dzikir Pagi Petang . . Info dan Order 📲IG @cici_bookstore 📲WHATSAPP 0822.8302.4494 . . #bukuislam #bukuislami #bukuislammurah #bukumuslim #bukumuslimah #bacaanmuslim #bacaanislami #bukuagama #bukusunnah #bukubestseller #bukubacaan #bacaanislam #muslimahhijrah #belajarhijrah #hijrahlovers #semangathijrah #dzikirpagidanpetang #untukmuyangberjiwahanif #mahkotapengantin #sifatshalatnabi #muliadenganmanhajsalaf #mafazabookstore #pusatbacaanmuslim #mafaza #mafazamedia #laskarmafaza
Bismillah 9 Buku Cuma Rp.270.000 Stok Ready 😊 . . Info dan pemesanan Wa : 082295290411 . . #sifatshalatnabi #panduankeluargasakinah #hijrah #yukhijrah #dakwah #sunnah #dakwahsunnah #islam
. Judul : Bagaimana Berinteraksi dengan Al-Qur'an Penulis : Dr. Yusuf Al-Qardhawi No ISBN : 9795921231  Cover : Hard Cover Isi : 564 hlm Ukuran : 16 x 24.5 cm Berat : 800 gr Harga : Rp 120.000,00 . . Sulit dibayangkan sekiranya umat Islam tidak memiliki Al Qur’an. Padahal ia adalah umat terakhir, umat yang diutus Allah sebagai saksi atas perbuatan semua manusia, dan terbaik, yang rasulnya menjadi rahmatan lil-‘alamin. Atau sulit dibayangkan sekiranya Al-Qur’an yang ada di tangan umat ini bukan berasal dari Yang Maha Mengetahui segala sesuatu, yang ghaib dan yang zhahir. Ada yang lebih penting dari sekedar berkhayal membayangkan hal-hal yang tak mungkin seperti itu, yaitu bagaimana umat ini bisa hidup menyatu dan bersenyewa dengan Al-Qur’an, bagaimana kiat berinteraksi dengannya, baik dengan cara membaca, menghafal, menyimak, memahami, menafisiri, meyelami kandungannya dan menyerap hakikat-hakikatnya. Bahkan kalau kita menela’ah tengara-tengara yang ada di dalamnya, semacam ayat-ayat samawi, maka di hadapan kita terpampang alam teramat luas, yang ditebari ilmu pengetahuan. Benar Al-Qur’an tak pernah berhenti digali dan tak pernah berhenti menghadirkan sesuatu yang baru bagi orang-orang yang mau berpikir. Setiap orang memiliki keterbatasan, di samping memiliki kesanggupan untuk mengetengahkan wacana pikirannya. Kajian yang dihadirkan Dr. Yusuf Al-Qaradhawi ini begitu lugas dan mengena, mencakup semua tema yang terkandung di dalam Al-Qur’an, yang tentu saja dengan muatan ilmiah yang amat menarik untuk disimak setiap orang. . . 🔰Ready stock🔰 (Selama persediaannya masih ada ) . . Info/order:🔰🔰 Wa : 082177237316  0895604574105 Tg : 0895604574105  Kunjungi IG => @aa_ibookstore => @aa_ibookstore => @aa_ibookstore . . #buku #bukuislami #bukuagamaislam #onlineshop #bookstoreï #hijrah #ayoberhijrah #laskarhijrah #dakwah #rememderhijrah #pemudahijrah #islamicquotes #sifatshalatnabi #bangga_menjadi_muslim #muslimharustahu #mahasiswamuslim
. Judul : Asbabun Nuzul Penulis : Imam As-Suyuthi No ISBN : 9789795926771 Kategori : Referensi Tafsir Cover : Hard cover Isi : 626 hlm Ukuran : 15.5 x 24.5 cm Berat : 1000 gr Harga : Rp 135.000,00 . . “Tidak mungkin dapat memahami tafsir sebuah ayat tanpa mengetahui kisahnya atau mengetahui penjelasan sebab turunnya.” (Imam Al-Wahidi) “Penjelasan sebab turunnya ayat adalah cara yang sangat kuat dalam memahami makna dari Al-Qur`an.” (Ibnu Daqiq Al-‘Ied) “Mengetahui sebab turunnya ayat dapat membantu untuk memahami makna dari ayat tersebut, sesungguhnya mengetahui sebab akan mewarisi pengetahuan terhadap apa yang disebabkannya. Banyak dari ulama salaf terdahulu menemui kesulitan dalam memahami makna ayat, maka dengan mereka mengetahui sebab turunnya ayat, kesulitan tersebut kemudian akan hilang.” (Ibnu Taimiyah) Buku ini ditulis oleh seorang ulama besar, yakni Imam Jalaluddin As-Suyuthi. Di dalam bukunya ini, beliau memaparkan tentang riwayat-riwayat sebab turunnya ayat (Asbab An-Nuzul), karena dengan Asbab An-Nuzul ini, akan membantu seorang mufassir atau mereka yang berkecimpung dalam Al-Qur’an untuk dapat mempermudah dalam berbagai hal yang berhubungan dengan Al-Qur’an serta Mengetahui hikmah yang terkandung dalam hukum yang disyariatkan oleh agama. . . 🔰Ready stock🔰 (Selama persediaannya masih ada ) . . Info/order:🔰🔰 Wa : 082177237316  0895604574105 Tg : 0895604574105  Kunjungi IG => @aa_ibookstore => @aa_ibookstore => @aa_ibookstore . . #buku #bukuislami #bukuagamaislam #onlineshop #bookstoreï #hijrah #ayoberhijrah #laskarhijrah #dakwah #rememderhijrah #pemudahijrah #islamicquotes #sifatshalatnabi #bangga_menjadi_muslim #muslimharustahu #mahasiswamuslim #faktamuslim #faktaagama #islamituindah #istiqomah #videorenungan #videomotivasi #hijrahnyamuslim #pemudahijrah #islam #motivasi #berbagisemangatū #islamicquotesū #kajiansunnah #ustadzadihidayat . Media inspirasi & Dakwah Pemuda Hijrah fisabilillah
. Kesalahan Kesalahan Umum Dalam Shalat Penulis : Abu Ammar Mahmud al-Mishri Harga : Rp.80.000,- Deskripsi : xxxviii + 358 hal. (HC) . Salah satu bukti kuatnya niat dan tekad seorang Muslim untuk meraih ridha Allah adalah usaha yang maksimal untuk melaksanakan Shalat sebagaimana yang dicontohkan Nabi ﷺ. . Shalatlah kalian sebagaimana kalian melihatku shalat, begitu perintah Nabi ﷺ. . Ini tentu saja merupakan realisasi dari kewajiban mutaba’ah terhadap Rasulullah dalam beribadah. Dan salah satu yang bisa kita lakukan untuk terus menyempurnakan kualitas Shalat kita adalah memperbaiki tata cara yang tidak sesuai dengan Sunnah; dan ini dapat kita awali dengan mengenali kesalahan-kesalahan serta memperhatikan koreksinya. . Inilah yang tertuang tuntas dalam buku yang ada di tangan Anda ini. Tidak saja kesalahan dalam tata cara Shalat, tapi juga kesalahan-kesalahan yang berkaitan dengan Shalat, seperti kesalahan dalam Shalat Jamaah, kesalahan imam, kesalahan dalam Shalat Jum’at, Shalat Id, kesalahan para khatib, dan seterusnya. . Semuanya disertai koreksi yang berpedoman pada dalil dan hujjah. Buku Kesalahan Kesalahan Umum Dalam Shalat ini adalah salah satu buku penting yang patut dibaca setiap Muslim; karena merupakan intisari dari banyak sumber dan rujukan yang ditulis oleh para ulama. . . Info dan Order 📲IG @annisabook.storee . . #bacaanmuslim #sifatsholatnabibamus #sifatshalatnabibamus #paketshalatlengkapbamus #paketsholatlengkapbamus #221kesalahandalamshalatbesertakoreksinyabamus #kesalahanumumdalamshalatbamus #kesalahankesalahanumumdalamshalatbamus #kesalahandalamshalatbamus #sifatsholatnabi #sifatshalatnabi #paketshalatlengkap #paketsholatlengkap #221kesalahandalamshalatbesertakoreksinya #kesalahanumumdalamshalat #kesalahankesalahanumumdalamshalat #kesalahandalamshalat #mafazabookstore #pusatbacaanmuslim #mafaza #mafazamedia #laskarmafaza
. Buku dahsyat harga cuma 10.000 dan 8.000 . Keren bgt kan kalo buku2 ini ditebar dan dibagikan, apa iya tidak menjadi amal kebaikan dan menjadi amal jariyah kalo yg baca buku2 ini mengamalkannya ? . ماشاء الله تبارك الله . 📖Judul : Dzikir PAGI & PETANG (Buku Saku) Rp 8.000 Penyusun : Syaikh Sa’id bin ‘Ali Wafh al-Qahthani Ukuran : 14 x 20 Ketebalan : 64 hal . . 📖Judul : Ringkasan Sifat Shalat Nabi (Buku Saku) Penulis : Syaikh Nashiruddin al-Albani Ukuran : 10 x 14.5 cm Harga Rp. 11.000 . More Info 📲IG/LINE/FB @annisabook.storee . . Follow and support @annisabook.storee . . #bukuislam #bukuislami #bukuislammurah #bukumuslim #bukumuslimah #bacaanmuslim #bacaanislami #bukuagama #dzikirpagipetangbamus #ringkasansifatshalatnabibamus #sifatsholatnabibamus #sifatshalatnabibamus #dzikirpagidanpetangbamus #dzikirpagipetangdansesudahshalatfardhubamus #dzikirpagipetang #ringkasansifatshalatnabi #sifatsholatnabi #sifatshalatnabi #dzikirpagidanpetang #dzikirpagipetangdansesudahshalatfardhu #mafazabookstore #pusatbacaanmuslim #mafaza #mafazamedia #laskarmafaza
Jika kau ingin memperbaiki hidup namun bingung harus mulai darimana, mulailah memperbaiki shalat . "Buku adalah jembatan ilmu”. Karena dengan membaca buku akan terbuka jalan yang tidak terbatas oleh waktu untuk mengetahui apa yang “belum pernah diketahui” ataupun “yang harus diketahui. . Manfaat dari membaca buku islami: 1. Menambah ilmu 2. Meningkatkan keimanan kepada Allah SWT 3. Menjadi amal jariyah 4. Kemudahan menuju surga 5. Mengasah konsentrasi 6. Menjelajah dunia tanpa meninggalkan rumah . Penting untuk dimiliki ! 1. Paket shalat lengkap hanya 99.000 dapat 4 buku 2. Paket motivasi tahajud hanya 90.000 dapat 4 buku 3. Paket shalat malam hanya 75.000 dapat 4 buku 4. Paket hijrah seutuhnya hanya 80.000 dapat 4 buku 5. Paket nasihat islami hanya 95.000 dapat 5 buku 6. Paket tauhid hanya 87.000 dapat 4 buku 7. Paket muslimah shalihah hanya 94.000 dapat 5 buku 8. Paket mendidik anak hanya 95.000 dapat 4 buku 9. Paket spesial buat remaja hanya 150.000 dapat 5 buku 10. Paket taubat hanya 105.000 dapat 4 buku . Dan masih banyak lagi bisa di order hanya di @kajian_buku_islam . Buku yang kami jual memang MURAH tapi gak MURAHAN 💯 ORIGINAL 😊 . Info dan Pemesanan 📲 082130434725 📲 082121974134 📲 082216742412 . Atau klik Link di bio Instagram @kajian_buku_islam . Dikirim dari Jakarta Pusat . #kajianustadzadihidayat #kajiansunnah #tahajud #qiyamullail #pemudahijrah #hijrah #shalat #sifatshalatnabi #kajianislam #pemudamuslim #dakwah #bukuislam #bukuislammurah #paketshalat #shalatmalam #kajianustadabdulsomad #hananattaki
Bismillah 9 Buku Cuma Rp.270.000 Stok Ready 😊 . . Info dan pemesanan Wa : 082219329607 . . #sifatshalatnabi #panduankeluargasakinah #hijrah #yukhijrah #dakwah #sunnah #dakwahsunnah #islam
Ada yang mau istana di surga? Pasti semua mau. Istana aja mau. Di surga pula. Tempat kesenangan dan kebahagiaan nan abadi. Allah Subhanahu Wata'ala pula yang menawarkan. Sang Maha Pencipta.  Terus, caranya gimana? Lakukan shalat sunnah rawatib 12 rakaat. Udah tau, kan tata cara shalat sunnah rawatib?  Nah, bagi yang belum tau atau pun sudah tau tapi pengen tau shalat sunnah lainnya atau bahkan ingin agar shalatnya sesuai yang Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam ajarkan, silakan geser slide berikutnya..⏩ . .  Info pemesanan: . . 📱WhatsApp : 081236849700 . .  #panduanshalat #sifatshalatnabi #shalatsunnah #panduanshalatsunnah #fiqihshalat #kajiansunnah #kajianustadzadihidayat #kajianuastadabdulsomad #komunitashijrah #musawarah #kajianmusawarah #pustakaislam #bacaanmuslim
@al.qawiyyu Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. ~~ Rasulullah ﷺ bersabda: . مَن سلَك طريقًا يطلُبُ فيه عِلْمًا، سلَك اللهُ به طريقًا مِن طُرُقِ الجَنَّةِ . “Barangsiapa menempuh jalan menuntut ilmu, maka Allah akan memudahkan jalannya untuk menuju surga” (HR. At Tirmidzi no. 2682, Abu Daud no. 3641, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Abu Daud). . Sudah mengerjakan Shalat tapi Hati anda masih gersang? Sudah mengerjakan amal Shalih namun hati anda masih rapuh? "Itu artinya anda perlu banyak asupan iman & ilmu, perlu membaca buku yg memberikan nilai tarbiyah yg agung & nilai spiritual yg tinggi." -Wallahu A'lam bishowab- . Kitab Riyadhus Shalihin ini cocok untuk membantu mengatasi permasalahan Anda. Sesuai namanya, Riyadhus Shalihin berarti taman orang-orang shalih. Anda akan merasakan keteduhan hati ketika mempelajarinya layaknya berada di taman. . Kitab ini telah banyak dijadikan pegangan baik oleh para da’i, thalabul ilmi, maupun orang awam. Kitab ini berisi 19 pembahasan yang terbagi atas 372 Bab dan memuat 1900 hadits. Kurang afdhol apabila Anda belum menyertakan buku ini sebagai salah satu koleksi dan rujukan agama Anda. . Kitab fenomenal ini mampu memotivasi pembacanya (termasuk Anda) untuk bersemangat menshalihkan diri dan meningkatkan ketaqwaan. Sehingga Anda bisa merasakan manisnya keimanan dan lezatnya bermunajat kepada Allah ta’ala. … Barakallahu Fiikum Ustadz Adi Hidayat -hafidzhahullah- . Semoga bermanfaat 😁 Info & Pemesanan : Whatsapp 0823-3355-8515 @al.qawiyyu . #bukuislam #pakettamanorangorangshalih #riyadhusshalihin #sifatshalatnabi #shalat #fikihwanita #doa #alqawiyyumuslimstore
Barokalloh fiik Ustadz Adi Hidayat  NASIHAT USTADZ ADI SANGAT LEMBUT DAN BIKIN TERHARU . . Hakikat dunia adalah negeri yang sementara, bukan negeri keabadian. Jika kita memanfaatkan dunia dan menyibukkannya dengan ketaatan kepada Allah Ta'ala, maka kita akan memetik hasil di akhirat kelak. Jika kita menyibukkannya dengan syahwat, maka kita akan merugi, baik di dunia, sebagaimana di akhirat.  Allah subhanahu wata'ala berfirman :  خَسِرَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةَ ذَلِكَ هُوَ الْخُسْرَانُ الْمُبِينُ “ . . Rugilah ia di dunia dan di akhirat. Yang demikian itu adalah kerugian yang nyata. "(QS. Al-Hajj [22]: 11) .  @fatimah_05siti #kajianustadzadihidayat #nasihatislam #kajiansunnah #tahajjud #qiyamullail #pemudahijrah #hijrah #shalat #sifatshalatnabi #kajianislam #kajianislami #pemudamuslim #dakwah #bukuislam #bukuislammurah #paketshalat
[KESALAHAN DALAM SHALAT] . _ عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رضى الله عنهما قَالَ قَالَ النَّبِىُّ - صلى الله عليه وسلم - «أُمِرْتُ أَنْ أَسْجُدَ عَلَى سَبْعَةِ أَعْظُمٍ عَلَى الْجَبْهَةِ - وَأَشَارَ بِيَدِهِ عَلَى أَنْفِهِ - وَالْيَدَيْنِ ، وَالرُّكْبَتَيْنِ وَأَطْرَافِ الْقَدَمَيْنِ» _ Artinya: “Abdullah bin Abbas radhiyallahu ‘anhuma berkata: “Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Aku diperintahkan untuk sujud di atas tujuh anggota; dahi –beliau menunjukkan dengan tangannya ke atas hidungnya-, dua tangan, dua lutut dan kedua ujung jari jemari, dan melipat baju dan rambut”. HR. Bukhari dan Muslim. _ Credits : @thuwailibul.ilmi Repost : @pemuda_90 . . . #kesalahanshalat #sifatshalatnabi #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsubhanbawazier #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzmuhammadnuzuldzikri #syaikhutsmanalkhamis #syaikhshalihfauzan #lfl #bahasaarab #belajarbahasaarab #fatwaulama #ilmusyari #salafussholeh #alquran #syaikhutsmanalkhamis #syaikhshalihfauzan #syaikhbinbaz
Barokalloh fiik Ustadz Adi Hidayat  HADIAH BAGI AHLI TAHAJUD . Shalat Malam Adalah kebiasaan Orang-orang shaleh sebelum kita. Karena mereka tahu shalat malam adalah waktu yang sangat mustajab untuk berdo'a. Nabi shalallahu alaihi wasallam bersabda : . . Di malam hari terdapat suatu waktu yang tidaklah seorang muslim memanjatkan do’a pada Allah berkaitan dengan dunia dan akhiratnya bertepatan dengan waktu tersebut melainkan Allah akan memberikan apa yang ia minta. Hal ini berlaku setiap malamnya.” (HR. Muslim no. 757) . Allah akan menjanjikan 4 hal bagi ahli  Tahajud : . 1. Allah akan angkat karirnya di tempat yang terbaik 2. Allah Bimbing semua aktivitasnya sehingga jadi lebih mudah 3. Allah bimbing setiap dia punya masalah supaya mendapatkan solusi terbaik 4. Allah akan lindungi dia ketika dalam aktivitasnya . . . #kajianustadzadihidayat #kajiansunnah #tahajjud #qiyamullail #pemudahijrah #hijrah #shalat #sifatshalatnabi #kajianislam #kajianislami #pemudamuslim #dakwah #bukuislam #bukuislammurah #paketshalat#bukuagamaislam #pasukannajah #bukusalaf #bukumuslim #tokobukuislami #tokobukuislam #alqurantafsir #ustadzhaananattaki #bacaanislam #belibuku #galeribukuislami #bukuislami #bukumuslimah #bukubagus #bukukuliahmurah
Barakallah fiik ustd adi hidayat. Kenapa kita kudu shalat?! • Untuk apa allah menyuruh kita shalat, apakah kalo kita tak shalat, akan merugikan allah? Tidak! Semua umat islam di dunia ini walaupun tak shalat TIDAK akan menurunkan DRAJAT ALLAH SEBAGAI TUHAN! Allah tak butuh shalat kita, TAPI KITA yang butuh ALLAH! • Allah SWT berfirman:  يٰۤاَيُّهَا النَّاسُ اَنْتُمُ الْفُقَرَآءُ اِلَى اللّٰهِ ۚ وَا للّٰهُ هُوَ الْغَنِيُّ الْحَمِيْدُ "Wahai manusia! Kamulah yang memerlukan Allah; dan Allah Dialah Yang Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu), Maha Terpuji." (QS. Fatir 35: Ayat 15) - " Yang menjadi pertanyaan, sudah benarkah shalat kita? Sesuai tuntunan dari rasullulah.  Tak ada salahnya untuk kita semua terus belajar dalam ilmu shalat, karna amal pertama kita yang akan di hisab duluan adalah shalat! • •  #kajianustdadihidayat #kajiansunnah #pemudahijrah #hijrah #shalat #sifatshalatnabi #kajianislam #bukumuslim #bukuislam #paketshalat #bukumurahislam#bukuagamaislam #pasukannajah #bukusalaf #tokobukuislami #tokobukuislam #alqurantafsir #ustadzhaananattaki #bacaanislam #belibuku #galeribukuislami #bukuislami #bukumuslimah #bukubagus #bukukuliahmurah #jualbukuislami #bukuislammurah #bacaanislami #jualbukuislam #bukusunnah
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم  Yuk, simak video di atas . .  Klik Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang @.. .  @abdun_munawwir Media Islam ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #remajabrebesberdakwah  #kajianustadzkhalid  #kajiansunnah  #tahajjud #qiyamullail #pemudahijrah #hijrah  #shalat #sifatshalatnabi  #kajianislam  #kajianislami #pemudamuslim #dakwah  #bukuislam #bukuislammurah #paketshalat  #bukuislami #bukumurah #anak  #parenthood
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم  Yuk, simak video di atas . .  Klik Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang @.. .  @abdun_munawwir Media Islam ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #remajabrebesberdakwah  #kajianustadzkhalid  #kajiansunnah  #tahajjud #qiyamullail #pemudahijrah #hijrah  #shalat #sifatshalatnabi  #kajianislam  #kajianislami #pemudamuslim #dakwah  #bukuislam #bukuislammurah #paketshalat  #bukuislami #bukumurah #anak  #parent

Loading