Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#sholatsubuhseramaisholatjumat

Posts tagged as #sholatsubuhseramaisholatjumat on Instagram

3.121 Posts

. Seberat apapun masalah yang kita hadapi,  hakikatnya kita mampu, hanya saja Allah ingin menguji, seberapa besar perjuangan kita untuk tetap istiqomah di jalan Allah SWT.  Jangan lupa baca doa sebelum tidur ya ... . . ✒Tetap semangat ... #pejuangsubuhchallenge #pejuangsubuh #subuhberjamaah  #istiqamahsampaihusnulkhatimah  #sholatberjamaah  #sholatsubuhseramaisholatjumat . . ⏩ Follow @PejuangSubuhid ⏩ Follow @PejuangSubuhjkt ⏩ Follow @sedekahsubuhan
. Syarat2 udah ada, tips n trick juga udah di kasih .... tunggu apalagi buruan deh tag temen2 kalian N langsung DM mimin utk ikut tantangan ini 😃 . . ✒Tetap semangat ... #pejuangsubuhchallenge #pejuangsubuh #subuhberjamaah  #istiqamahsampaihusnulkhatimah  #sholatberjamaah  #sholatsubuhseramaisholatjumat . . ⏩ Follow @PejuangSubuhid ⏩ Follow @PejuangSubuhjkt ⏩ Follow @sedekahsubuhan
. Kuyy ahh perbanyak dzikir... . . . 🗣️ : @miskamayla . ✒Tetap semangat ... #pejuangsubuhchallenge #pejuangsubuh #subuhberjamaah  #istiqamahsampaihusnulkhatimah  #sholatberjamaah  #sholatsubuhseramaisholatjumat . . ⏩ Follow @PejuangSubuhid ⏩ Follow @PejuangSubuhjkt ⏩ Follow @sedekahsubuhan
Semoga asap berlalu, entah berapa lama lagi kami harus menghirup udara yang tidak sehat.  Rasanya sudah sesak nafas, anak anak Riau tak Riang lagi bermain diluar rumah.  Hanya berharap kepada Allah swt yang bisa kita lakukan, semoga yang buat kezaliman ini segera mendapatkan peringatan dari sang maha kuasa.  Dan semoga  Allah swt segera memberikan pertolongan atas doa doa yang telah dipanjatkan, taubat taubat yang telah diucapkan .. amiin  Amiin  #pejuangsubuhid #pejuangsubuhpekanbaru #asapriautidaksehat #islamsolusikebakaranhutan #istiqomahhinggahusnulkhotimah #sholatsubuhseramaisholatjumat
Tetap semangat saudara saudara yang berada di Riau dan Kalimantan semoga selalu berada di lindungan Allah SWT  Kami Bersama Kalian  #pejuangsubuhgambut #pejuangsubuh  #pejuangsubuhpondokaren  #sholatsubuhseramaisholatjumat #subuhberjamaah #melawankabutasap #saveriau #savekalimantan #firerescue_indonesia
"Apakah Sama" • • • -Follow Me Instagram -Free Save -Free Share • • • Dalam Perang Khaibar Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam memberikan bendera perang kepada Sayiduna Ali bin Abi Thalib radhiyallahu’anhu, kemudian bersabda:  فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ “Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih) • • • Semoga bermanfaat teman-teman 😊 • • • #sholat5waktu #sholatiduladha #sholatdzuhur #sholatsunnah #sholatduha #sholatjamaah #sholatyuk #sholatsubuhseramaisholatjumat #sholattarawih #alatsholat
Tetap semangat saudara saudara yang berada di Riau dan Kalimantan semoga selalu berada di lindungan Allah SWT  Kami Bersama Kalian  #pejuangsubuhgambut #pejuangsubuh  #pejuangsubuhpondokaren  #sholatsubuhseramaisholatjumat #subuhberjamaah #melawankabutasap #saveriau #savekalimantan
Dari Buraidah radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, “Berikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang berjalan di dalam kegelapan menuju masjid-masjid, bahwa ia akan mendapatkan cahaya sempurna pada hari kiamat.” (HR. Abu Daud, no. 561; Tirmidzi, no. 223. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih)  #pejuangsubuh  #pejuangsubuhjayapura  #sholatsubuhberjamaah  #sholatsubuhseramaisholatjumat  #musholanurulyaqin
Tetap semangat saudara saudara yang berada di Riau dan Kalimantan semoga selalu berada di lindungan Allah SWT  Kami Bersama Kalian  #pejuangsubuh  #pejuangsubuhpondokaren  #sholatsubuhseramaisholatjumat #subuhberjamaah #melawankabutasap #saveriau #savekalimantan
Sebelum tidur,  yuk niatkan kuat2 untuk bisa bangun shollat subuh  berjamaah di masjid. . . ✒Tetap semangat ... #pejuangsubuhchallenge #pejuangsubuh #subuhberjamaah  #istiqamahsampaihusnulkhatimah  #sholatberjamaah  #sholatsubuhseramaisholatjumat . . ⏩ Follow @PejuangSubuhid ⏩ Follow @PejuangSubuhjkt ⏩ Follow @sedekahsubuhan
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya. —Bacharuddin Jusuf Habibie—  #pejuangsubuh  #pejuangsubuhpondokaren  #sholatsubuhseramaisholatjumat  #subuhberjamaah
“Saya diberi kenikmatan oleh Allah SWT ilmu teknologi sehingga saya bisa membuat pesawat terbang, tapi sekarang saya tahu bahwa ilmu agama lebih manfaat untuk umat Islam. Kalau saya disuruh milih antara keduanya, maka saya akan memilih ilmu agama,” —Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie—  #pejuangsubuh #pejuangsubuhpondokaren #sholatsubuhseramaisholatjumat #subuhberjamaah
Innalillaahi wa innailaihi rooji'uun. allaahummagfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'Anhu.. Selamat Jalan Bapak B.J Habibie  #pejuangsubuhpondokaren  #pejuangsubuh #sholatsubuhseramaisholatjumat  #subuhberjamaah
trust me it works! . [Jalan Pintas] . Ibarat ke Bandung bisa ditempuh dengan 2Jam lewat tol ngapa juga kita lewat jalur biasa yg mungkin lebih lama, bener ga gaes? . Kalo hidup bisa dengan mudah kita jalani ngapa juga kita bikin ribet, gitu juga, Allah SWT sudah kasih banyak kita diberi kemudahan  gaes. Tugas kita cuma mengimani dan menjalankan, . Buat kawan2 yg sedang dilanda keBuntuan menjalani kehidupan coba deh, praktekin #jalanpintas ala @miskamayla dijamin maknyus . Gabung dan Ramaikan Solat subuh seramai solat jumat! . Mau Gabung bareng jadi tim media?  langsung DM yak... Kali aja kita bisa bareng 1 tim di @pejuangsubuhjkt . @miskamayla | @bang_irs . . ✒Tetap semangat ... #pejuangsubuhchallenge #pejuangsubuh #subuhberjamaah  #istiqamahsampaihusnulkhatimah  #sholatberjamaah  #sholatsubuhseramaisholatjumat . . ⏩ Follow @PejuangSubuhid ⏩ Follow @PejuangSubuhjkt ⏩ Follow @sedekahsubuhan .
(Karena itu ingatlah kamu kepada-Ku) yakni dengan salat, tasbih dan lain-lain (niscaya Aku ingat pula kepadamu). Ada yang mengatakan maksudnya niscaya Aku balas amalmu itu. Dalam sebuah hadis qudsi diketengahkan firman Allah, "Barang siapa yang mengingat-Ku dalam dirinya niscaya Aku akan ingat dia dalam diri-Ku dan barang siapa mengingat-Ku di hadapan khalayak ramai, maka Aku akan mengingatnya di hadapan khalayak yang lebih baik!" (Dan bersyukurlah kepada-Ku) atas nikmat-Ku dengan jalan taat kepada-Ku (dan janganlah kamu mengingkari-Ku) dengan jalan berbuat maksiat dan durhaka kepada-Ku.  Tafsir al-Jalalain  #pejuangsubuh  #pejuangsubuhjayapura  #sholatsubuhberjamaah  #sholatsubuhseramaisholatjumat
Assalamualaikum,,, teruslah shalat dan memohon ampun kpd allah meski sebesar apa dosamu allah akan mengampunix dan bersamaan dgn sujud dosa"pun akan berguguran aamiin,..🤲🤲😇#sholat5waktudimasjid  #sholatmagrib  #sholatmalam  #sholatjumat  #sholatyuk  #sholatgerhana  #sholatdzuhur  #sholat  #sholatfardhu  #sholatnabi  #sholatiduladha  #sholatsubuh  #sholatberjamaahdimasjid  #sholatdhuha  #sholatsubuhseramaisholatjumat  #sholatsunnah  #sholatashar  #sholatsubuhseramaisholatjumat
Modus,,, ayo siapa yang suka modusin😄.. . Nah kalo ada yang modusin mendingan suruh ikutan #pejuangsubuhchallenge. . Subuh aja bisa diperjuangin, apa lagi kamu😣 . Tag dan share ke teman yang suka modusin dan di modusin🤭 . . ✒Tetap semangat ... #pejuangsubuhchallenge #pejuangsubuh #subuhberjamaah  #istiqamahsampaihusnulkhatimah  #sholatberjamaah  #sholatsubuhseramaisholatjumat . . ⏩ Follow @PejuangSubuhid ⏩ Follow @PejuangSubuhjkt ⏩ Follow @sedekahsubuhan
“Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak”. (QS. An-Nisa' : 100)  #pejuangsubuh #pejuangsubuhpondokaren  #sholatsubuhseramaisholatjumat  #subuhberjamaah
Mari kita Menjadi Ummat Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wa Sallam yang Melaksanakan Shalat Berjamaah Di Masjid . Mari Niatkan Melaksanakan Sholat Berjamaah Di Masjid 😊  Semoga Pahala bagi apa yang kamu kerjakan sampai Kepada  @ustadzabdulsomad & @ustadzadihidayat . Semoga bisa bermanfaat. AMIEN TAG @dakwahsalafiyyah.id ⏬⏬ ___________________________________________ Follow  @dakwahsalafiyyah.id🔄 Follow  @dakwahsalafiyyah.id🔄 Follow  @dakwahsalafiyyah.id🔄 ___________________________________________ 🎥 @alhabsyi_78 #sholat #sholattahajud #sholatmalam #sholatsubuh #sholatdhuha #sholatjumat #sholat5waktu #sholatsunnah #sholatberjamaah #sholatsubuhberjamaah #sholatdzuhur #sholatyuk #sholatsubuhseramaisholatjumat #sholatduha #sholatlahsebelumdisholatkan #fiqihsholat #sholatjamaah #sholathajat #sholatwajib #belajarsholat #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #ustadzsunnah #sunnahstyle #amalansunnah #sunnahmoehammad #sunnahrasulullah #sunnahtube #sunnahjumat
From Father To Son “Perintahkanlah anak untuk shalat jika sudah mencapai usia 7 tahun, dan jika sudah berusia 10 tahun, pukullah mereka (jika tidak mau diperintah) agar shalat melaksanakan shalat” (HR. Abu Daud, Turmudzi dan dinilai shahih al-Albani)  #pejuangsubuhpondokaren #pejuangsubuh #sholatsubuhseramaisholatjumat #subuhberjamaah
. Ada dua keuntungan yang didapat orang yang suka meringankan beban orang lain dan menolong orang yang sedang kesulitan:  Pertama, orang yang suka menolong dan membantu orang lain akan diringankan beban dan kesulitannya di hari kiamat nanti.  Kedua, Allah SWT tidak hanya memudahkan urusannya di hari akhirat kelak, tapi urusan dan kesulitannya di dunia juga dipermudah. . Banyak hal kecil yang mungkin bagi diri bukanlah pertolongan akan tetapi menurut orang lain hal tersebut justru adalah pertolongan.  Salam ukhuwah.. . . ✒Tetap semangat ... #pejuangsubuhchallenge #pejuangsubuh #subuhberjamaah  #istiqamahsampaihusnulkhatimah  #sholatberjamaah  #sholatsubuhseramaisholatjumat . . ⏩ Follow @PejuangSubuhid ⏩ Follow @PejuangSubuhjkt ⏩ Follow @sedekahsubuhan
Jika engkau sudah berada di jalan yang benar menuju Allah, maka berlarilah. Jika sulit bagimu, maka berlari kecillah. Jika kamu lelah, berjalanlah. Jika itupun tidak mampu, merangkaklah. Namun, jangan pernah berbalik arah atau berhenti. — Imam Syafi’i —  #pejuangsubuh  #pejuangsubuhpondokaren  #sholatsubuhseramaisholatjumat #subuhberjamaah
. . بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . . Barakallahu fiik 😇 Ustadz @aagym 🙏  Dari Ibn Mas’ud, ia berkata: Aku bertanya kepada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam : “Amal apa yang paling dicintai ALLAH Subhanahu wa ta'ala Ya Rasulullah ?” Beliau menjawab: “Shalat pada (awal) waktunya.” “Kemudian apa lagi Ya Rasulullah?” Beliau menjawab: “Berbakti kepada orangtua.” “Kemudian apa lagi Ya Rasulullah? ” Beliau menjawab: “Jihad fi sabilillah.” (Shahih al-Bukhari bab fadlis-shalat li waqtiha no. 527) . . #sholattepatwaktu #sholatsubuhseramaisholatjumat #pejuanghijrah #pejuangsubuhindonesia #pejuangsubuhmedan #berbaktipadaorangtua #berbakti #cintaiorangtua #orangtuahebat #hijrahfest #motivasihijrah #pengingatmati #kajianustadzsunnah #kajianustadzadi #kajianustadzhananattaki #kajianustadzsyafiq #medantalk #medan #jakarta #bandunghits #viralvideos #yukngaji #yukngajitangerang #jamaahtabligh #jamaahhajiindonesia #murottalmerdu #ceramapendek #boster #ceramahsingkat #pemudahijrahjambi
Salah satu kunci sukses dunia akhirat itu dengan perbaiki sholatmu ... #pejuangsubuh  #pejuangsubuhjayapura  #sholatsubuhberjamaah  #sholatsubuhseramaisholatjumat  #hijrah  #dakwahislam  #infokotajayapura  #infojayapura
Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah  Terkadang, orang dengan masa lalu paling kelam akan menciptakan masa depan yang paling cerah. – Umar bin Khattab  #pejuangsubuh  #pejuangsubuhpondokaren #sholatsubuhseramaisholatjumat #subuhberjamaah
Info Muharram 1441 H  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Afwan sahabat pejuang, semoga antum semua dalam keadaan sehat ya, 🤲  Untuk agenda moment Muharram 1441 H, Insyaallah kita membuat acara *Mabit Akbar 1 Muharram*  bersama komunitas komunitas yang ada di Pekanbaru bernama *AMUK*, diselenggaran pada;  Hari : Sabtu 31 September - 1 Oktober  2019 Jam : 17.30 Wib (Sore Sabtu) - 06.30 Wib (Subuh Ahad) Tempat : Masjid Agung Ar Rahman, Jl. Jendral Sudirman dekat flay over  Semoga sahabat pejuang  sekalian bisa ikut bersama dalam acara ini, untuk bersama sama meraih keberkahan dan keistiqomah bersama pemuda pemuda Pekanbaru, amiin  Wassalam  Salam hormat Ketua pejuang subuh Pekanbaru  #istiqomahhinggahusnulkhotimah khatimah #sholatsubuhseramaisholatjumat #pejuangsubuhpekanbaru

Loading