Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#sholatied

Posts tagged as #sholatied on Instagram

32.515 Posts

. . . .  Ustadz @syafiqrizabasalamah_official Instagram ➡️ @mualaf.ghuroba  Editor ➡️ @mualaf.ghuroba Sumber Video: YouTube, @syafiqrizabasalamah_official . . Silahkan di Save/Share/Repost tak Perlu Izin. . #kajiansunnah #manhajsalaf #salaf #salafi #kajiansalaf #mualaf #mualafsalafi #mualafsalaf #mualafghuroba#bidah #tauhid #syirik #murottal #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzriyadh #ustadzyazid #ustadzfirandaandirza  #ustadzmaududiabdullah  #igtvchannel  #ustadzdzulqarnain  #ustadzfarhanabufuraihan #ustadzbadrusalam #ustadzahmadzainuddin #mmichaelryan #sholatied #tarawih
*QUEEN JUWAIRIYAH* warna broken white ▫▫▫▫▫▫▫▫ 🌺mukena traveling 🌺bahan _palace_ 🌺super ringan 🌺cuci cepat kering 🌺ngga perlu disetrika 🌺anti kusut, walau di lipet² kecil 🌺pakai tas kecil manis 🌺siap di bawa² kemana pun. 🌺selalu bawa mukena ini, siap sholat tepat waktu,  dimana saja ▫▫▫▫▫▫▫▫ harga *185rb*  Readi.. Ada di @mukena_hijabcantik  #mukena #mukenacauple #mukenahcantik #mukenatravelling #idulfitri #2019 #mosque #sholat #sholatied #ied #telekungcantik #telekunganak #couple #muslimahfashion #hijabstyle #moms #muslimah #kendariolshop #kupangolshop #batamolshop #manadoolshop #maduraolshop #santriindonesia #pamekasanolshop #gurungaji #semarangonlineshop #surabayaonline #jakartaonlineshop
Saat Idul Fitri  Telat posting #sholatied #idulfitri #latepost #naza #yara #haurgeulis #1440h #5juni2019
#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #djremix #jatipurokotakecilpenuhsensasi #sholatied
[LATEPOST/PHOTOS] Suasana Sholat Ied "Idul Adha 1440 H" di Lapangan Bola UNHAS Baraya, Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan pada Ahad, 10 Dzulhijjah 1440 H / 11 Agustus 2019 M. . Gue bareng bokap gue dan Wawan (adek bungsu gue) berangkat dari rumah ke Lapangan Bola Unhas Baraya (samping selatan dari Masjid Ikhtiar UNHAS Baraya) mulai sekitar pukul 06:15 WITA (ba'da Sholat Subuh pada sejam sebelumnya). Gue Sholatnya di sana bareng se keluarga (termasuk Wawan [Slide 1] : Di bagian kiri ada Wawan, dan di bagian kanan ada gue) dan juga om Tahir (tetangga sebelah gue yang juga kerja sebagai PNS Senior di UNHAS Tamalanrea bareng bokap gue, walaupun berbeda bidang). . Setelah melaksanakan Sholat Ied di Lapangan, langsung dengerin sebuah Khutbah Ied, namun berbeda banget dengan buku Khutbah Harian yang udah dibagiin oleh pihak Masjid Ikhtiar. Pulang Sholat Ied di Lapangan, Alhamdulillah, semuanya udah saling bermaaf-maafan antar satu sama lain, terutama Jama'ah Sholat Ied yang ada di sana. . Pulang ke rumah, ternyata, nyokap gue, Wilda (adek pertama gue), dan Wiwi (adek ke-2 gue) gak ikutan Sholat Idul Adha karena berhalangan. Pada siang hari, bokap gue udah dapet daging, tulang, dan kepala Sapi Kurban yang terdapat pada Kupon Kurban dari Masjid Ikhtiar. Daging Kurban nya buat bikinin Coto, Konro, Rawon, Sate, dll. . Photos by Wardi Samme . [Mohon maaf, telat nge-post pada 20 hari yang lalu] . Besok (Ahad, 1 September 2019 M / 1 Muharram 1441 H) adalah Tahun Baru Islam 1441 H, bagi seluruh Umat Islam yang merayakannya. . Semoga tahun Hijriah ini jadi lebih baik dari sebelumnya, memperbanyaklah beribadah, berpuasa, membayar zakat, dan yang lainnya; serta berkah, amal, dan ibadahnya tetap diterima oleh Allah SWT. Barakallahu fikum (Amin Ya Robbal 'Alamin 🙏) . #wardisamme @wardisamme218 #hbdwardisamme #wa2disamme  #islam #muslim #dzulhijjah #dzulhijjah1440h #iduladha #iduladha2019 #iduladha1440h #sholatied #sholatiduladha #lapanganbolaunhas #unhasbaraya #makassar
JADI CERITA NYA BEGINI.. SI FAHMII MENANYAKAN KEPADA SI ZUL..APAKAH ZUL SUDAH SHOLAT..DAN JAWABAN NYA SI ZUL ???? . . #pemudahijrah #shol #sholat #sholatsubuh #sholatjumat #sholatied #motivasi #jomblo #motivationalquotes #motivational #wallpaper #wanita #wanitamuslimah #hijrah #nasehatislam #nikahmuda #cover #ceramahislam #santri #santrikeren #santriwati #katakatabijak #keren #keretaapi #vidiokeren #vidio #hijrah . .@fahmi_nurdin12  @aceh.viral
😘😘😘 #momandson #sholatied #iduladha2019
Sholat Idul Adha Pertama kali bareng mommy and Mba Nindi.  #11august2019 #iduladha #sholatied #babyadventures
SIFAT SHALAT NABI SEAKAN-AKAN ANDA MENYAKSIKANNYA DARUL HAQ  Rp. 50000 "Buku Sifat Shalat Nabi Seakan-akan Anda Menyaksikannya ini menguraikan ringkasan sifat shalat Nabi Shalallahu ‘alaihi wa Sallam. Para ulama sebenarnya telah menulis banyak kitab tentang sifat shalat Nabi, baik kajian tematis mengenai fikih, hadits, kajian tentang kesalahan-kesalahan dalam shalat serta kajian perbandingan madzhab. Kemudian penulis menyadari kebutuhan mendesak kaum muslimin secara umum untuk mengetahui fiqih shalat. Sehingga penulis merangkum hal-hal penting di dalamnya dan menjadikannya lebih praktis dan mudah dipahami. Salah satu intisari yang paling baik dalam tema sifat shalat Nabi adalah buku ini.  Dengan mempelajari buku Sifat Shalat Nabi Seakan-akan Anda Menyaksikannya ini, kita akan memahami tatacara shalat sesuai tuntunan Nabi Shalallahu ‘alaihi wa Sallam. Dengan mengetahuinya tentunya shalat kita akan semakin berkualitas karena dibangun diatas ittiba kepada Nabi Shalallahu ‘alaihi wa Sallam. Selamat membaca dan mengamalkan. “Penulis : Syaikh Muhamad Nashiruddin al-Albani  Penerbit : Darul Haq” . #sifat #sifatica #sifat_zodiak #sifatmanusia #sifatshalatnabi #sholat #sholatied #sholatjumat #sholatberjamaah #sholatsubuh #sholatyuk #sholattepatwaktu #sholatdhuha #sholatidulfitri #nabi #nabire #nabila #nabil #nabisco #nabilah #nabilla #nabimuhammadsaw #sholatnabi #bukusholat #bukutuntunansholat #bukuislami #bukubestseller #bestseller @gblangitbiru @kawossemarang @blankoundanganku @wmisemarang @aryomf
Ayah sangat menyayangimu nak 😘😘#sholatied
Perayaan Idul Adha dan Sarapan bersama warga #dcc #sholatied #idulqurban #kebersamaan #warga
Habis sholat idul adha di lapangan murjani langsung ngebakso di halaman kantor dinas pupr banjarbaru...lapaaarrrr... 😆👍 . #iduladha2019 #iduladha #puprbanjarbaru #sholatied #heriselaluganteng
Semoga hamba tidak akan pernah meninggalkan sholat duha..duha kan pembuka pintu rezki  amin ya ALLAH🤗🤗😇😇😇 alhamdulilah hamba 12 rakaaat..#sholatiduladha #sholatied #sholatberjamaah #sholatsubuhseramaisholatjumat #sholatdiawalwaktu #sholatshubuh #sholatashar #sholatashar #sholattarawih #alatsholat #sholatmaghrib #belajarsholat #ayosholat #yuksholat #like4likes #likeforlikeback #likelikelike #likeme #20likes #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #fff💋 #fff😊 #lflfff❤
Kerempongan di hari lebaran pagi, ada yg bangun tp cm leyeh2 aja, ada yg bangun trs pindah tempat balik tidur lg, ada yg dbangunin ga bangun2..😅😅 . .  Begitu siyap mau brangkat, pake lah tu boneka doggy minta dbawa.. Bukan apa2, Emak mah kuatir kalo ikut kepotong kalo dbawa2 🤣 . .  Akhirnya, berangkaattt.. dan sampe lapangan.. . .  TELAT .. Udh mulai sholat nya 🤣🤣 Jadi puter balik, dan kami ke makam mbahkung mbahti 😍  #masyaallahtabarakallah #littlenai #atharizz #main #belajar #sholatied #iduladha2019 #blessday #happykids #latepost
Serbuu mukena SUTRA MAWAR BORDIR yang lagi ngeHITS banget.. cuma 185 rbu ecer disaat yg lain pd ngejual mahal. Grosiran bsa kurang yaa..order wa ke 081218872550 #mukena #mukenamewah #mukenamurahmeriah #mukenagrosir #mukenamedan #mukenasutra #bordir #mukenamawar #mukenasutramawar #putih #hits #mukenahits #seserahan #idulfitri #sholatied #bordiremas
Menunggu sholat Ied . . . #iduladha #sholatied #huntingphotography  #indonesiaphotography  #canon #toraja
Latepost pagi hari berjalan menuju tempat sholat ied , tak lupa swafoto mengabadikan diri beserta istri anak dan keponakan.berlatar belakang suasana kampung halaman yang sudah byk berubah , yang dulu nya deretan rumah-rumah warga , sekarang sudah menjadi tempat industri dan beberapa pendatang. Yang dulu nya byk pekarangan dan kebun utk tempat bermain. Sekarang sudah beralih fungsi menjadi pemukiman warga. Ya...begitulah kondisi kampung Palur Kulon RT 1 dan 2 yang terpisah dari RT lain dengan dipisahkan oleh rel kereta api , ditambah menjulang nya tembok pengaman jalur ganda rel kereta api.  #palurkulon  #palur  #mojolaban  #sukoharjo  #myfamily  #sholatied  #sholatiedadha  #hariqurban  #qurban  #qurban2019  #mywife  #myson #sutadzakywibowo #abyanrakhawibowo #fattaharbiwibowo
11082019 . . Berasa masih gadis aku tuh kalau bareng mereka 😂 @dikadermawati  @hasanah.lisa  #kakakasuh #kasuh #timmedis #paskibraka #paskibrakaprovriau2019 #sholatied #iedadha
- Idul Adha -  #latepost  #sholatied
Pengen lagi,,🙍🙍 . . . . . #sholatied #iduladha2019 #stadiontrikoyoklaten
Special lebaran kapan?? telat aplot yaudah lah ya... suka2 saia aja... #sholatied #barengfamily😘😘😘 #alunalunbanjarnegaragilargilar
Sholat Iedul Adha 1440 H berjamaah di lapangan Ma'had Bina Tahfidz Indonesia, Ahad 11 Agustus 2019. Santri MABIT dan Santri Bina Insan. ----------- #sholatied #eiduladha2019 #sholatberjamaah #pesantrensunnah
My besties in selfi 😍😍😍 @raihaanun.khaliluna.sativa  #momanddaughter  #mylittlegirl  #selfie  #momandkids  #anakgadis  #anakhebat  #anakindonesia #iduladha2019 #sholatied
❤️Kangen mama...🤗😘 Al-Fatihah 🌸🌼 #sholatied#lebaraniduladha2014
- happy ied adha .. Makan bareng sebelum check hewan kurban - - - - - - - - - - - - - - - #happy #happyiedmubarak #iedadha #sholatied #harirayakurban
"Jadilah yang terbaik dimata Allah, Jadilah yang terbaik dimata sendiri, Jadilah sederhana diantara manusia". - Ali Bin Abi Thalib-  #selamatiduladha #iduladha #sholatied

Loading