Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#sholatdhuha

Posts tagged as #sholatdhuha on Instagram

11.577 Posts

Ada hadits dari Abu Hurairah tentang wasiat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam kepadanya. . Abu Hurairah berkata, . .  أَوْصَانِى خَلِيلِى – صلى الله عليه وسلم – بِثَلاَثٍ صِيَامِ ثَلاَثَةِ أَيَّامٍ مِنْ كُلِّ شَهْرٍ ، وَرَكْعَتَىِ الضُّحَى ، وَأَنْ أُوتِرَ قَبْلَ أَنْ أَنَامَ “Kekasihku yaitu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa  sallam mewasiatkan kepadaku tiga wasiat: . (1) berpuasa tiga hari setiap bulannya, . (2) mengerjakan dua rakaat shalat Dhuha, . (3) mengerjakan witir sebelum tidur.” . (HR. Bukhari no. 1981). . Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As Sa’di mengatakan, “Disunnahkan melakukan witir di awal malam (sebelum tidur) karena dua kondisi:  1- Khawatir tidak bisa bangun di akhir malam.  2- Melaksanakan qiyam Ramadhan (shalat tarawih) lalu ditutup dengan witir. Yang afdhol memang adalah mengikuti imam mengerjakan witir di awal malam. Boleh pula ia genapkan shalat witir yang ia lakukan bersama imam. Namun baiknya tetap tidak menggenapkan seperti itu. Siapa yang ingin shalat lagi di akhir malam, maka ia boleh mengerjakannya tanpa witir lagi. Karena dalam hadits lainnya disebutkan,  لَا وِتْرَانِ فِي لَيْلَةٍ “Tidak ada dua witir dalam satu malam.“[1] (Syarh ‘Umdatul Ahkam, hal. 364). Dalam pembahasan lainnya kita dianjurkan mengerjakan shalat witir setelah tidur di akhir malam.  Semoga bermanfaat.  Simak selengkapnya disini. Klik https://muslim.or.id/22377-kapan-shalat-witir-dianjurkan-sebelum-tidur.html  #hadist #hadistdaily #hadistoftheday #witir #sholatwitir #sholatdhuha #dhuha #puasa #ayamulbidh #puasaayamulbidh #sunnah #ngaji #ngajiyuk #yukngaji #abaagus
#repost @dakwahghuroba.id • • • • • • ﷽ [Engkau Akan Dikumpulkan Dengan Orang Yang Engkau Idolakan Didunia Dihari Kiamat Nanti] . Simak Penjelasan Ustadz Diatas . Jazakallahu Khairan . . 👤Ustadz  @syafiqrizabasalamah_official . . 💻Semoga bermanfaat . 📥Tag Keluarga, Sahabat dan teman dekat kita, Semoga Allah beri hidayah~ . .________________________ 🔁Bantu Share Yuk dengan niat menggapai ridho Allah, Insyaa Allah Jadi Amal jariyah🙏🙏🙏 .________________________ . 🔎Follow Instagram👇👇👇 📲  @dakwahghuroba.id 📲  @dakwahghuroba.id 📲  @dakwahghuroba.id . . #ustadzkhalidbasalamah #ustadzfiranda #ustadzfirandaandirja #kajianilmiah #sunnah #sunni #sholat #dhuha #sholatdhuha #dakwahsunnah #rodjatv #erjetv #khb #ustadzsyafiqbasalamah #salafiyyah #salafyindonesia #indonesiabertauhidofficial #pontianakkite #jakartamengaji #dakwahghurobaid
﷽ [Engkau Akan Dikumpulkan Dengan Orang Yang Engkau Idolakan Didunia Dihari Kiamat Nanti] . Simak Penjelasan Ustadz Diatas . Jazakallahu Khairan . . 👤Ustadz  @syafiqrizabasalamah_official . . 💻Semoga bermanfaat . 📥Tag Keluarga, Sahabat dan teman dekat kita, Semoga Allah beri hidayah~ . .________________________ 🔁Bantu Share Yuk dengan niat menggapai ridho Allah, Insyaa Allah Jadi Amal jariyah🙏🙏🙏 .________________________ . 🔎Follow Instagram👇👇👇 📲  @dakwahghuroba.id 📲  @dakwahghuroba.id 📲  @dakwahghuroba.id . . #ustadzkhalidbasalamah #ustadzfiranda #ustadzfirandaandirja #kajianilmiah #sunnah #sunni #sholat #dhuha #sholatdhuha #dakwahsunnah #rodjatv #erjetv #khb #ustadzsyafiqbasalamah #salafiyyah #salafyindonesia #indonesiabertauhidofficial #pontianakkite #jakartamengaji #dakwahghurobaid
🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw  Semoga bermanfaat☺  Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) . #kartunmuslimah#kartunislami#muslimahsyari#muslimah#muhasabahdiri#muhasabahcinta#sholatdhuha#sucikanhati#akhwatbercadar#ikhwanulmuslimin#sahabatsejati#sahabatuntiljannah#sahabatmuslimah#quotes#hijrah#hijrahcinta#dakwahislam#dakwah#kartunhijrah#kalamberhijrah#kalamhijrah#hikmahkehidupan
🧕 Semoga dijauhkan dari buaya modus ya ukhti..🤗 . . Adiknya siapa sih ini?? 😅👶 . .  Sc@sahabatsurga . 🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw  Semoga bermanfaat☺  Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) . #kartunmuslimah#kartunislami#muslimahsyari#muslimah#muhasabahdiri#muhasabahcinta#sholatdhuha#sucikanhati#akhwatbercadar#ikhwanulmuslimin#sahabatsejati#sahabatuntiljannah#sahabatmuslimah#quotes#hijrah#hijrahcinta#dakwahislam#dakwah#kartunhijrah#kalamberhijrah#kalamhijrah#hikmahkehidupan
Ini seriusan lho.. Paling kesel sama ikhwan bombay yang kagak bisa  jaga pandangan.. 👦"WAJAR LAH KAMI KAN NORMAL" (celetukan dari seorang ikhwan) 😒.. iya normal bagi antum.. Tapi bagi kami (akhwat) untuk menilai antum itu dimulai dari hal-hal kecil yang menurut antum itu hal biasa.. Sekarang aja antum kagak bisa menunduk kan pandangan.. Bagaimana nanti setelah antum menjadi Imam untuk kami?? 👦"AH NANTI KALAU UDAH HALAL KAN CUMA KAMU YANG ADA DIHATI" ih kesel beut denger kata-kata kayak gitu.. Emang sih zaman sekarang susah mau jaga pandangan seutuh nya.. karena godaan nya terlalu besar untuk antum.. Tapi sadar nggak sih sebagian Kami (Akhwat) manilai Antum juga dari sini.. Kadang penilaian + kami kepada antum menjadi -.. . Heiii asal tau yee.. Stalker terhebat yang kekuatan stalking nya melebihi FBI itu Wanita lho.. Kagak percaya?? Sini ana liatin.. Wkwkwk 😜😜😜 . Bukan curhatan ana lho ya.. Ini curhatan seorang teman yang barusan cerita.. trus minta request dibuatin postingan.. 😅😅 . Santuy ajeeee yeee.. 😊😋 . . 🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw . #kartunmuslimah#kartunislami#muslimahsyari#muslimah#muhasabahdiri#muhasabahcinta#sholatdhuha#sucikanhati#akhwatbercadar#ikhwanulmuslimin#sahabatsejati#sahabatuntiljannah#sahabatmuslimah#quotes#hijrah#hijrahcinta#dakwahislam#dakwah#kartunhijrah#kalamberhijrah#kalamhijrah#hikmahkehidupan
Assalamualaikum azkalovers 😊  Ini ada tips beberapa amalan yang bisa melancarkan rezeki, semoga bermanfaat 😊  #tipskeuangan #banyakrezeki #doanaksholeh #sholatdhuha #alwaqiah #sedekah
Akibat Shalat Dhuha  Berbahagialah Anda yang rajin shalat Dhuha.. Tau kah kalian shalat dhuha ini ada banyak keberhakan  1. Orang yang shalat Dhuha akan di ampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT. 2. Pahalanya seperti bersedekah dan Allah akan menyukupkan rezekinya. 3. Orang yang istiqamah shalat dhuha kelak akan mendapatkan ganjaran di Surga 🙏🏼 Jangan lupa selalu perbanyak ibadah yaa 😊  #umrah #madinah #kaabah #tawaf #umroh #mekkah #umrah2019 #umrahmurah #umrahpromo #umrohberizin #umrahplus #umrohpluscairo #promoumrah #baitullah #wisatareligi #umrahramadhan #umrahhemat #umrohramadhan #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #umrohsyawal #sholat #shalat #shalatdhuha #sholatdhuha
Bismillah, 🔎Tag Keluarga & Sahabatmu. 👤 Ustadz DR. Khalid Basalamah, MA. . ⚠️ Jika syaitan tidak bisa membuatmu melepas HIJAB, ia akan membuatmu berdosa meski memakai "HIJAB" dengan pakaian KETATMU. Allahu musta'an. Simak penjelasannya, semoga bermanfaat!!. . 📽 Sumber : @khalidbasalamahofficial ℹ Bantu Dakwah👇, ❤ Silahkan FOLLOW, Like & Share 👉 @daeng_indonesia👈 dan liat video lainnya ! - ____________________ 🔁Bantu Share Yuk dengan niat menggapai ridho Allah, Insyaa Allah Jadi Amal jariyah🙏🙏🙏 .______________________ . #ustadzkhalidbasalamah #ustadzfiranda #ustadzfirandaandirja #kajianilmiah #sunnah #sunni #sholat #dhuha #sholatdhuha #dakwahsunnah #rodjatv #erjetv #khb #ustadzsyafiqbasalamah #salafiyyah #salafyindonesia #indonesiabertauhidofficial #pontianakkite #jakartamengaji #dakwahghurobaid#sumbawa #balikpapan #lipiajakarta#dagingkambing #kolestroltinggi #ajwadresto#nerakajahanam#ayah#papuamerdeka
Assalamualaikum mak, bund semua.. Gimana kabarnya? Kabar terkini ditempat bakul, kabut nya udah agak berkurang tapi bau nya masih kerasa dan tetep mengganggu. Doain turun ujan ya mak, bund.. . Mak, bund, pagi ini bakul absen jualan dulu yaa, lagi mau post anak2 bakul disekolah  hehe . . Oiya mak, bund semua udah pada sholat dhuha gak nih? Anak2 nya udah pada sholat loo, jangan mau kalah sama mereka loh yaa.. Biar rezeki lancar dan jualan nya melejit kenceeng, 🐴 . Bakul pamit dulu, mau lanjut lagi. #sahabatwrcig1543 #sholatdhuha
Yakinlah kepada allah, allah akan ganti kerjaanmu dengan yg lebih baik _______________________ 🔁Bantu Share Yuk dengan niat menggapai ridho Allah, Insyaa Allah Jadi Amal jariyah🙏🙏🙏 .________________________  #ustadzkhalidbasalamah #ustadzfiranda #ustadzfirandaandirja #kajianilmiah #sunnah #sunni #sholat #dhuha #sholatdhuha #dakwahsunnah #rodjatv #erjetv #khb #ustadzsyafiqbasalamah #salafiyyah #salafyindonesia #indonesiabertauhidofficial #pontianakkite #jakartamengaji #dakwahghurobaid#sumbawa #balikpapan #lipiajakarta#dagingkambing #kolestroltinggi #ajwadresto#nerakajahanam#harom
🌻 Begitu Indah Senyum mentari di ujung senja Melukis Mega.. Sekuncup Mawar menebar wangi sepanjang hari.. Kepada senja ku titip Harap setulus Hati.. Semoga Ia Bahagia selepas lelah hari berganti.. Angin tolong bawa wangi mawar itu kepada nya.. Dan tolong bawa serta Rindu ku juga.. Dalam nuansa Jingga hati ini bertanya apakah layak rasa ini ku jadi kan teka teki?? Mentari kembali tersenyum dengan tawa kecil disudut langit.. melihat aku tetap bercumbu dengan khayalan.. Aku kembali merangkai simpul pertanda cinta.. Setelah kecewa menciderai hati yang luka.. Membuka hati pada ia yang ku sebut Jingga... Kini mentari senja sudah berganti Malam.. Langit biru telah berganti gelap.. Dan kini Waktu nya istirahat.. Selamat Malam semua.. 😊😅 Selow aja guys.... Baca nya jangan serius amat.. Ntar kesambet Jodoh lhoo.. Wkwkwk 😜 . . . Maaf keun maimunah yang lagi gabut beut dari tadi pagi.. 😅😅 . . 🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw  Semoga bermanfaat☺  Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) . #kartunmuslimah#kartunislami#muslimahsyari#muslimah#muhasabahdiri#muhasabahcinta#sholatdhuha#sucikanhati#akhwatbercadar#ikhwanulmuslimin#sahabatsejati#sahabatuntiljannah#sahabatmuslimah#quotes#hijrah#hijrahcinta#dakwahislam#dakwah#kartunhijrah#kalamberhijrah#kalamhijrah#hikmahkehidupan
🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw  Semoga bermanfaat☺  Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) . #kartunmuslimah#kartunislami#muslimahsyari#muslimah#muhasabahdiri#muhasabahcinta#sholatdhuha#sucikanhati#akhwatbercadar#ikhwanulmuslimin#sahabatsejati#sahabatuntiljannah#sahabatmuslimah#quotes#hijrah#hijrahcinta#dakwahislam#dakwah#kartunhijrah#kalamberhijrah#kalamhijrah#hikmahkehidupan
Ayo yang tau ini dimana.. 💕💕💕 . . 🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw  Semoga bermanfaat☺  Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) . #kartunmuslimah#kartunislami#muslimahsyari#muslimah#muhasabahdiri#muhasabahcinta#sholatdhuha#sucikanhati#akhwatbercadar#ikhwanulmuslimin#sahabatsejati#sahabatuntiljannah#sahabatmuslimah#quotes#hijrah#hijrahcinta#dakwahislam#dakwah#kartunhijrah#kalamberhijrah#kalamhijrah#hikmahkehidupan
AKU BERHENTI MENGAGUMIMU  Kamu yang pernah aku kagumi,  Dengarkan aku yang tak penting ini, Aku menyalahkan diriku sendiri disaat waktu yang pernah terlewati habis untuk hal yang tak pasti. Sebab, rasa kagumku yang berlebihan menjadikan kekecawaan yang begitu sangat memalukan dihadapanNya.  Aku pernah diam diam menaruh rasa kepadamu, melupakan Dia yang semestinya aku dahulukan dari apapun, aku pernah diam diam mendoakanmu, melupakan kedua orang tuaku yang seharusnya aku utamakan dihidupku, aku pernah diam diam mengagumimu, menjadikanmu sebagai sosok yang aku impikan untuk hidup bersamaku, namun kekecewaan kini menghampiriku.  Aku berhenti untuk semua tentangmu.  Memberikan perhatian yang dulu pernah ada,  tersadar bagiku itu sebagai kebodohan yang tak pantas aku lakukan, Allah lebih perhatian kepadaku lewat rasa kecewa ini, karena ternyata berharap kepada manusia itu lebih menyakitkan.  Kini,  Tidak lagi kau temukan aku yang kemarin pernah perhatian lebih kepadamu lalu menghantarkanku pada dosa. Allah memberikan rasa kecewa ini agar aku menyimpulkan bahwa mengagumimu yang menurutku baik belum tentu baik menurutNya, ㅤ Mengagumimu diam diam semakin membuatku sakit, karena takkan pernah kau sadari tentang keberadaanku selama ini, tak mengapa aku hentikan semua perasaan ini karena aku yakin Allah nantinya akan mendatangkan yang jauh lebih baik darimu jika aku mampu bersabar dalam taat. . . 🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw  Semoga bermanfaat☺  Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) .
#repost @dakwahghuroba.id • • • • • • ﷽ [Ingin Mendapatkan Syafa'at Dihari Akhir Bacalah surah ini] . Simak Penjelasan Ustadz Diatas . Jazakallahu Khairan . . 👤Ustadz  @khalidbasalamahofficial . Hadits Pertama . حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ جَعْفَرٍ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ عَنْ قَتَادَةَ عَنْ عَبَّاسٍ الْجُشَمِىِّ عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ عَنِ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- قَالَ  إِنَّ سُورَةً مِنَ الْقُرْآنِ ثَلاَثُونَ آيَةً شَفَعَتْ لِرَجُلٍ حَتَّى غُفِرَ لَهُ وَهِىَ سُورَةُ تَبَارَكَ الَّذِى بِيَدِهِ الْمُلْكُ . Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar, telah menceritakan pada kami Muhammad bin Ja’far, telah menceritakan kepada kami Syu’bah, dari Qotadah, dari ‘Abbas Al Jusyamiy, dari Abu Hurairah, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, “Ada suatu surat dari al qur’an yang terdiri dari tiga puluh ayat dan dapat memberi syafa’at bagi yang membacanya, sampai dia diampuni, yaitu: “Tabaarakalladzii biyadihil mulku… (surat Al Mulk)” (HR. Tirmidzi no. 2891, Abu Daud no. 1400, Ibnu Majah no. 3786, dan Ahmad 2/299). . Asy Syaukani rahimahullah mengatakan, “’Abbas Al Jusyamiy tidak diketahui mendengar hadits dari Abu Hurairah. Akan tetapi Ibnu Hibban menyebutkan perowi tersebut dalam Ats Tsiqqot. Hadits tersebut memiliki syahid (penguat) dari hadits yang shahih dari Anas, dikeluarkan oleh Ath Thobroni dalam Al Kabir dengan sanad yang shahih.” (Nailul Author 2/227) . . 💻Semoga bermanfaat . .________________________ 🔁Bantu Share Yuk dengan niat mengharap ridho Allah, Insyaa Allah Jadi Amal jariyah🙏🙏🙏 .________________________ . 🔎Follow Instagram👇👇👇 📲
﷽ [Ingin Mendapatkan Syafa'at Dihari Akhir Bacalah surah ini] . Simak Penjelasan Ustadz Diatas . Jazakallahu Khairan . . 👤Ustadz  @khalidbasalamahofficial . Hadits Pertama . حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ جَعْفَرٍ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ عَنْ قَتَادَةَ عَنْ عَبَّاسٍ الْجُشَمِىِّ عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ عَنِ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- قَالَ  إِنَّ سُورَةً مِنَ الْقُرْآنِ ثَلاَثُونَ آيَةً شَفَعَتْ لِرَجُلٍ حَتَّى غُفِرَ لَهُ وَهِىَ سُورَةُ تَبَارَكَ الَّذِى بِيَدِهِ الْمُلْكُ . Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar, telah menceritakan pada kami Muhammad bin Ja’far, telah menceritakan kepada kami Syu’bah, dari Qotadah, dari ‘Abbas Al Jusyamiy, dari Abu Hurairah, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, “Ada suatu surat dari al qur’an yang terdiri dari tiga puluh ayat dan dapat memberi syafa’at bagi yang membacanya, sampai dia diampuni, yaitu: “Tabaarakalladzii biyadihil mulku… (surat Al Mulk)” (HR. Tirmidzi no. 2891, Abu Daud no. 1400, Ibnu Majah no. 3786, dan Ahmad 2/299). . Asy Syaukani rahimahullah mengatakan, “’Abbas Al Jusyamiy tidak diketahui mendengar hadits dari Abu Hurairah. Akan tetapi Ibnu Hibban menyebutkan perowi tersebut dalam Ats Tsiqqot. Hadits tersebut memiliki syahid (penguat) dari hadits yang shahih dari Anas, dikeluarkan oleh Ath Thobroni dalam Al Kabir dengan sanad yang shahih.” (Nailul Author 2/227) . . 💻Semoga bermanfaat . .________________________ 🔁Bantu Share Yuk dengan niat mengharap ridho Allah, Insyaa Allah Jadi Amal jariyah🙏🙏🙏 .________________________ . 🔎Follow Instagram👇👇👇 📲  @dakwahghuroba.id 📲  @dakwahghuroba.id 📲
Rahasia Mendatangkan Rezeki  Setiap hamba Allah sudah pasti di berikan rezekinya sesuai kebutuhan bukan keinginan Dan salah satu yang mendatangkan rezeki adalah rutin mengerjakan sholat dhuha  Alhamdulillah pada event  Istighosah telah terlaksana dengan penuh kekhusyuan sholat dhuha berjamaah  Semoga sholat dhuha terus menerus rutin kita kerjakan.Aamiin  @turinaina  #sholatdhuha #berjamaah  #hambaallah #rezeki #sholat #kerjakan #rutin
#sholatdhuha  #tahfizdalquran
🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw  Semoga bermanfaat☺ . . Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) . #kartunmuslimah#kartunislami#muslimahsyari#muslimah#muhasabahdiri#muhasabahcinta#sholatdhuha#sucikanhati#akhwatbercadar#ikhwanulmuslimin#sahabatsejati#sahabatuntiljannah#sahabatmuslimah#quotes#hijrah#hijrahcinta#dakwahislam#dakwah#kartunhijrah#kalamberhijrah#kalamhijrah#hikmahkehidupan
Dhuha aja dlu, biar : - Hati Allah tenangkan - Urusan Allah mudahkan - Rezeki Allah lancarkan  Aamiin 🤲🏻😇 . . . #dhuha #dhuhatime #dhuhalovers #rahasiadhuha #sholatdhuha #keajaibandhuha
بسم الله الرحمن الرحيم -PAK USTADZ.. IMAN SAYA TURUN NAIK!! . Selalu husnudzon kepada Allah, Karna iya tau yang terbaik untuk kita & iyalah juga sang penerima taubat! ..Ingatlah ayat, . . - قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ (53) وَأَنِيبُوا إِلَى رَبِّكُمْ وَأَسْلِمُوا لَهُ مِنْ قَبْلِ أَنْ يَأْتِيَكُمُ الْعَذَابُ ثُمَّ لَا تُنْصَرُونَ (54) “ . . Katakanlah- “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi).” (QS. Az Zumar- 53-54). . . .وَمَنْ يَعْمَلْ سُوءًا أَوْ يَظْلِمْ نَفْسَهُ ثُمَّ يَسْتَغْفِرِ اللَّهَ يَجِدِ اللَّهَ غَفُورًا رَحِيمًا . . “Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan dan menganiaya dirinya, kemudian ia mohon ampun kepada Allah, niscaya ia mendapati Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An Nisa’- 110).. . . . Insyaallah jadi bahan RENUNGAN ️ Amin' ya rabbal alamiah .  Semoga bermanfaat☺  Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) .
Memelihara binatang bisa menjadi alternatif buat Sahabat dalam mengajarkan kasih sayang kepada anak-anak. . Sebagai seorang muslim kita tahu bahwa semasa hidupnya Rasulullah SAW. memiliki binatang peliharaan berupa kucing. Dan beliau sangat menyayangi kucingnya. Kucing memang merupakan hewan yang bisa dijadikan sebagai peliharaan, sekaligus dijadikan teman oleh manusia, karena dengan memelihara kucing kita jadi punya kesibukan dan tidak merasa kesepian. . Memelihara binatang bisa membuat anak lebih peduli terhadap orang lain. Ada empati yang muncul karena ia akan menyayangi mahluk lain. Rutin memberi makan, mengajak main, membuat anak semakin tahu untuk peduli. Kita bisa melihat reaksi anak saat lupa memberi makan, kucing atau binatang apapun akan diperlakukan persis seperti temannya sendiri. . Kucing memiliki beberapa keutamaan menurut Islam dan bagi orang yang memelihara kucing pun akan memperoleh pahala. . . Semoga bermanfaat . tag pasangan halalmu yah.. . . Bying_islam.id . . 🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw  Semoga bermanfaat☺ . #kartunmuslimah#kartunislami#muslimahsyari#muslimah#muhasabahdiri#muhasabahcinta#sholatdhuha#sucikanhati#akhwatbercadar#ikhwanulmuslimin#sahabatsejati#sahabatuntiljannah#sahabatmuslimah#quotes#hijrah#hijrahcinta#dakwahislam#dakwah#kartunhijrah#kalamberhijrah#kalamhijrah#hikmahkehidupan
AKU BERHENTI MENGAGUMIMU  Kamu yang pernah aku kagumi,  Dengarkan aku yang tak penting ini, Aku menyalahkan diriku sendiri disaat waktu yang pernah terlewati habis untuk hal yang tak pasti. Sebab, rasa kagumku yang berlebihan menjadikan kekecawaan yang begitu sangat memalukan dihadapanNya.  Aku pernah diam diam menaruh rasa kepadamu, melupakan Dia yang semestinya aku dahulukan dari apapun, aku pernah diam diam mendoakanmu, melupakan kedua orang tuaku yang seharusnya aku utamakan dihidupku, aku pernah diam diam mengagumimu, menjadikanmu sebagai sosok yang aku impikan untuk hidup bersamaku, namun kekecewaan kini menghampiriku.  Aku berhenti untuk semua tentangmu.  Memberikan perhatian yang dulu pernah ada,  tersadar bagiku itu sebagai kebodohan yang tak pantas aku lakukan, Allah lebih perhatian kepadaku lewat rasa kecewa ini, karena ternyata berharap kepada manusia itu lebih menyakitkan.  Kini,  Tidak lagi kau temukan aku yang kemarin pernah perhatian lebih kepadamu lalu menghantarkanku pada dosa. Allah memberikan rasa kecewa ini agar aku menyimpulkan bahwa mengagumimu yang menurutku baik belum tentu baik menurutNya, ㅤ Mengagumimu diam diam semakin membuatku sakit, karena takkan pernah kau sadari tentang keberadaanku selama ini, tak mengapa aku hentikan semua perasaan ini karena aku yakin Allah nantinya akan mendatangkan yang jauh lebih baik darimu jika aku mampu bersabar dalam taat. . . 🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw  Semoga bermanfaat☺  Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) .
Sudah sholat Dhuha hari ini ? . Yuk, jadikan amalan rutin harian. Tak hanya menjadi sebab dibukanya pintu rizqi, sholat Dhuha juga mampu menentramkan hati dan melebur dosa. . . ➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sruweng Semakin Unggul dan Islami Jl. Raya Sruweng No.5 Sruweng Kebumen Call center 0287 382597 atau 0877 6493 6777 Follow Instagram @rspkumuhammadiyahsruweng ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #quoteoftheday #sholatdhuha #amalansunnah #manfaatsholatdhuha #kesehatan #kesehatankeluarga #rspkumuhammadiyahsruweng #rskebumen #bpjskebumen #dokter #dokterumum #dokterspesialis #doktergigi #igd24jam #instalasigawatdarurat
CORDOVA Prayer Mat / Sajadah . Code: abstract 2 . ♥Size S (85x45) = 110rb ♥Size R (102x62)=155rb ❌Tanpa rumbai dikurangi 10rb . . READY dan PO (5- 7 hari) . Bahan: KANVAS PREMIUM  NOTE : Pengiriman dari Bandung Dapat dilakukan pemesanan di @chanta_corner .  #sejadah #jualsejadah #sajadah #sejadahtravelling #sejadahprint #parcel #parcellebaran #bingkisanlebaran #sajadahgift #sholat #sholattahajud #sholatdhuha #sajadahmurah #sajadahpremium
CORDOVA Prayer Mat / Sajadah . Code: abstract 2 . ♥Size S (85x45) = 110rb ♥Size R (102x62)=155rb ❌Tanpa rumbai dikurangi 10rb . . READY dan PO (5- 7 hari) . Bahan: KANVAS PREMIUM  NOTE : Pengiriman dari Bandung Dapat dilakukan pemesanan di @chanta_corner .  #sejadah #jualsejadah #sajadah #sejadahtravelling #sejadahprint #parcel #parcellebaran #bingkisanlebaran #sajadahgift #sholat #sholattahajud #sholatdhuha #sajadahmurah #sajadahpremium
#sholatdhuha  #sholawatnabi
Cekrek dikit.. ganteng maksimaaaLL.. uplodd 😂  #sholatdhuha disekolah donkzz
Bismillah, 📃[Bolehkah Sholat Dhuha Berjama'ah] #sunnahmoehammad . . . 👤 Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA ▶ @khalidbasalamahofficial 🎥 @sunnahmoehammad SV: youtube . Follow : @portal.hijrah @letshijrahid  @muslimahpedia_ … … #dhuha #sholatdhuha #dhuhaberjamaah
# Masing-masing Ada Ujiannya dan Anugrahnya . Terkadang kita melihat orang lain Lebih enak hidupnya Padahal bisa jadi lebih sulit  Hanya saja mereka TIDAK MENGELUH . Ada yang mendapatkan anugrah Mudah jodoh dan anak Tetapi kesulitan dalam rezeki . Ada yang mudah  jodoh dan anak Tetapi suaminya tidak bertanggung jawab . Ada yang suaminya sangat baik dan bertanggung jawab Tetapi mendapatkan mertua yang ... . Ada yang suami dan mertua sangat baik Tetapi tidak kunjung mendapatkan buat hati . Begitulah seterusnya rantai kehidupan dunia Yang tidak pernah sempurna Kebahagiaan abadi dan sempurna Hanya di surga . Masing-masing ada ujian dan fitnahnya Firnah berupa nikmat atau keburukan Karena nikmat juga bisa menjadi fitnah/ujian . Allah berfirman, . ﻭَﻧَﺒْﻠُﻮﻛُﻢْ ﺑِﺎﻟﺸَّﺮِّ ﻭَﺍﻟْﺨَﻴْﺮِ ﻓِﺘْﻨَﺔ . "Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya)." (Al-Anbiya: 35)  Syaikul Islam Ibnu Taimiyyah berkata, . ﻣﺼﻴﺒﺔ ﺗﻘﺒﻞ ﺑﻬﺎ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﺧﻴﺮ ﻟﻚ ﻣﻦ ﻧﻌﻤﺔ ﺗﻨﺴﻴﻚ ﺫﻛﺮ ﺍﻟﻠﻪ . "Musibah yang mendekatkan-mu kepada Allah lebih baik dari nikmat yang membuat-mu lupa kepada Allah". (Tasliyah Ahlil mashaa-ib hal. 227) . Jika ada ujian Nikmati saja dan jalani dengan sabar Ujian tanda cinta Allah Menaikkan derajat dan menghapuskan dosa . Saudaraku, Jika ada dua jalan Yang satu luas, mulus dan lurus Yang satu terkadang berbatu dan sedikit berlubang Manakah yang sering terjadi kecelakaan? . Itulah ujian dan musibah "Jeweran cinta" dari pencipta  @ Perum PTSC, Cileungsi, Bogor  Penyusun: Raehanul Bahraen  Artikel www.muslimafiyah.com  https://muslimafiyah.com/masing-masing-ada-ujiannya-dan-anugrahnya.html____________________ 🔁Bantu Share Yuk dengan niat menggapai ridho Allah, Insyaa Allah Jadi Amal jariyah🙏🙏🙏 .______________________ . #ustadzkhalidbasalamah #ustadzfiranda #ustadzfirandaandirja
Maasyaa Allah, ku sudah membuktikannya berkali-kali. Yuk, jangan sia-siakan waktu dhuha kita, 4 rakaat saja cukup 😊😊 . . . Tag Sahabat kamu ❤❤ Semoga bermanfaat 😊  Follow :  @sejutasunnah  @sejutamuslimah  @sejutakajian  #sejutakajian #temansurga #sahabatsurga  #dhuha #shalatdhuha #dhuhatime #dhuhareminder  #sholat #shalat #sholatdhuha #sunnah #sholatsunnah #shalatsunnah #sunnah #tauhid #dakwah #muhasabahdiri #muslimmuda #inspirasi
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ  Assalamualikum jangan lupa Sholat Dhuha 😊 . . . . #keutamaansholatdhuha#sholatdhuha#manfaatsholatdhuha#semetonakhwatlombok#hijrah#akhwathijrah#pemudahijrah#gerakanremajaberhijrah#remajapositif#kajianislam#kajian#musilmah#akhwat#ilmu#bermanfaatbuatoranglain#taubat#doa#kumpulandoa#amalansunnah#pecintanabimuhammad#islam#amalanringan#sedekahjariyah#sedekah#hijrahfisabilillah#karnaallah#dakwahmuslimah#mediadakwah
﷽ TUMA'NINAH DALAM SHALAT  Di antara kesalahan besar yang terjadi pada sebagian orang yang shalat: tidak tuma’ninah ketika shalat. Nabi ﷺ  menganggapnya sebagai pencuri yang paling buruk, sebagaimana disebutkan dalam Musnad Imam Ahmad dari Nabi ﷺ, bahwa beliau bersabda : “Sejahat-jahat pencuri adalah yang mencuri dari shalatnya”. Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, bagaimana mencuri dari sholat?”. Rasulullah berkata, “Dia tidak sempurnakan ruku dan sujudnya.” (HR Ahmad no 11532, dishahihkan oleh al Albani dalam Shahihul Jami’ 986)  Maka Nabi ﷺ menganggap perbuatan mencuri dalam shalat ini lebih buruk dan lebih parah daripada mencuri harta.  Tuma’ninah ketika mengerjakan shalat adalah bagian dari rukun shalat, shalat tidak sah kalau tidak tuma’ninah. Nabi ﷺ pernah berkata kepada orang yang shalatnya salah : “Jika Anda hendak mengerjakan shalat maka bertakbirlah, lalu bacalah ayat al Quran yang mudah bagi Anda. Kemudian rukuklah sampai benar-benar rukuk dengan tumakninah, lalu bangkitlah (dari rukuk) hingga kamu berdiri tegak, setelah itu sujudlah sampai benar-benar sujud dengan tumakninah, lalu angkat (kepalamu) untuk duduk sampai benar-benar duduk dengan tumakninah, setelah itu sujudlah sampai benar-benar sujud, Kemudian lakukan seperti itu pada seluruh shalatmu.” (HR Bukhari 757 dan Muslim 397 dari sahabat Abu Hurairah)  Para ulama mengambil kesimpulan dari hadits ini bahwa orang yang ruku’ dan sujud namun tulangnya belum lurus, maka shalatnya tidak sah dan dia wajib mengulangnya, sebagaimana Nabi ﷺ yang berkata kepada orang yang tata cara shalatnya salah ini, “Ulangi shalatmu, sejatinya Anda belumlah shalat”. . . #sholat #sholatsunnah #sholatwajib #sholatdhuha #sholattahajud #sholat5waktu #sholatberjamaah #sholatyuk #sholattarawih #fiqihsholat
🌻Sabar itu menerima kehadiran tamu yang bernama MASALAH sebelum kita melepaskannya.. . 🌻Sebab kita tak akan mudah melepas sesuatu yang belum kita terima..Masalah itu akan mudah berpamitan bila sudah kita jamu dengan BERSYUKUR.. . 🌻Sebaiknya hindari mengatakan BERSABARLAH SEGALANYA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA.. Sebab dengan pernyataan semacam ini membuat kita MENUNGGU keindahan itu hadir. . 🌻Apapun yang ditunggu itu bisa TERASA LAMA dan sangat  MELELAHKAN.. . 🌻 Jadi, SABAR itu bukan seberapa lama kita MENUNGGU, SEBERAPA BERAT KITA DITEKAN, SEBERAPA PAHIT KITA DI UJI... . 🌻 Tapi seberapa hebat tekanan itu mampu mengasah kita meng-create gagasan dan ketrampilan diri  untuk lepas dari tekanan tersebut.. Dan disaat itu pula kita  berhasil menemukan " SOLVE "* laksana cahaya di ujung terowongan yang gelap... . 🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw  Semoga bermanfaat☺  Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) . #kartunmuslimah#kartunislami#muslimahsyari#muslimah#muhasabahdiri#muhasabahcinta#sholatdhuha#sucikanhati#akhwatbercadar#ikhwanulmuslimin#sahabatsejati#sahabatuntiljannah#sahabatmuslimah#quotes#hijrah#hijrahcinta#dakwahislam#dakwah#kartunhijrah#kalamberhijrah#kalamhijrah#hikmahkehidupan
🌟 Hidup itu di antara 2 hakikat: TAAT dan MAKSIAT.. . . 🌻 @ukhty_tiara__ . . Free Like❤, Repost🔁, Tag👥, Coment💬 & Share.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Media🎥 Partner Kami : ➡@islampos_co.id ➡@islamworld99 ➡ @taufiq_fw  Semoga bermanfaat☺  Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) . #kartunmuslimah#kartunislami#muslimahsyari#muslimah#muhasabahdiri#muhasabahcinta#sholatdhuha#sucikanhati#akhwatbercadar#ikhwanulmuslimin#sahabatsejati#sahabatuntiljannah#sahabatmuslimah#quotes#hijrah#hijrahcinta#dakwahislam#dakwah#kartunhijrah#kalamberhijrah#kalamhijrah#hikmahkehidupan
[ QS.ABASA : IA BERMUKA MASAM 1- 8] . . . . _ Mention yang lain supaya banyak yang mendapat inspirasi Hijrah dan Jangan Lupa 👇👇👇 ╔══════════════════╗ ║ || @akhymengaji 📖 || ╚══════════════════╝ . . ⏺FOLLOW▶⤵⤵⏺ @akhymengaji 📖  @akhymengaji 📖  @akhymengaji 📖  #akhymengaji . •════════════════════• Bantu support kami dengan follow:  @hijrahumatislam 🌟 #hijrahumatislam @akhyberdakwah 💕 #akhyberdakwah  @akhybermotivasi 💡 #akhybermotivasi •════════════════════• .  Semoga bermanfaat☺  Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) . #kartunmuslimah #kartunislami #muslimahsyari #muslimah #muhasabahdiri #muhasabahcinta #sholatdhuha #sucikanhati #akhwatbercadar #ikhwanulmuslimin #sahabatsejati #sahabatuntiljannah #sahabatmuslimah  #hijrah #hijrahcinta #dakwahislam #dakwah #kartunhijrah

Loading