Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#setiafurqonkholid

Posts tagged as #setiafurqonkholid on Instagram

5.021 Posts

Sombong...😂😂 HASIL PAYTREN DI PAMERIN.. BONUS DI SCREENSHOT... . Eitsss.. JANGAN GAGAL PAHAM, itu BUKTI bisnis PAYTREN... . Kamu butuh bukti kan? BUKAN JANJI 😂🤣🤣 Dan ini buktinya...🙈🙈🙈🙈 MEREKA aja bisa masa kamu gak bisa😂, iya.. kamu yang belum gabung paytren sampai saat ini juga, sampai kapan mau berada dititik ternyaman kamu..?? 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🙏Salam sukses berjama'ah sahabat paytren, Semoga Allah memudahkan semua urusan kita. Aamiin Jangan lupa sholawat nya ya... ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ 🤝Butuh Mentor Bisnis PayTren 👤 Mentor PayTren Anda 📲 WA : 0888-0915-5001 🔘 Atau klik link di bio profil 👇 . . #paytren #yusufmansurnew #lps5cmteam #katakatabijak #peluangbisnis #hijrah #hijrahquote #hijrahcinta #setiafurqonkholid #panjiramdana #kartunmuslimah #medan #medantalk #medanloker #medanhits #medanolshop #kulinermedan #hijab #balikpapanku #balikpapancity #kotabalikpapan #iklanbalikpapan #kulinerbalikpapan #malang #malanghits #malangloker #malangkipa #mahasiswamalang #batumalang #exploremalang
Sombong...😂😂 HASIL PAYTREN DI PAMERIN.. BONUS DI SCREENSHOT... . Eitsss.. JANGAN GAGAL PAHAM, itu BUKTI bisnis PAYTREN... . Kamu butuh bukti kan? BUKAN JANJI 😂🤣🤣 Dan ini buktinya...🙈🙈🙈🙈 MEREKA aja bisa masa kamu gak bisa😂, iya.. kamu yang belum gabung paytren sampai saat ini juga, sampai kapan mau berada dititik ternyaman kamu..?? 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🙏Salam sukses berjama'ah sahabat paytren, Semoga Allah memudahkan semua urusan kita. Aamiin Jangan lupa sholawat nya ya... ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ 🤝Butuh Mentor Bisnis PayTren 👤 Mentor PayTren Anda 📲 WA : 0888-0915-5001 🔘 Atau klik link di bio profil 👇 . . #paytren #yusufmansurnew #lps5cmteam #katakatabijak #peluangbisnis #hijrah #hijrahquote #hijrahcinta #setiafurqonkholid #panjiramdana #kartunmuslimah #medan #medantalk #medanloker #medanhits #medanolshop #kulinermedan #hijab #balikpapanku #balikpapancity #kotabalikpapan #iklanbalikpapan #kulinerbalikpapan #malang #malanghits #malangloker #malangkipa #mahasiswamalang #batumalang #exploremalang
Sebagai wujud rasa syukur atas usia @griyawalimah yg ke 11 di bulan Oktober nanti, kami memberikan harga khusus utk para calon pengantin . Harga ini berlaku utk acara dibulan oktober dst, jika booking tanggal di bulan Oktober 2019 (booking tanggal disertai DP) . Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik bit.ly yg ada di profil spy terhubung langsung dg admin atau hubungi telp ke no. berikut: 0811900335/087888584958 . #griyawalimah #walimah #walimahsyari #walimahislami #jilbabwalimah #hijabpengantin #akadnikah #nikahsyari #halalkanatautinggalkan #singelillah #setiafurqonkholid #syaribride #khalidbasalamahofficial #ayolebihbaik #pks #hti #hizbuttahririndonesia #ahlussunnahwaljamaah
Udah Ada Yang Dateng Ke Rumah, tapi Akunya gak sreg  Ada akhwat yang DM saya, dia bilang kalo dia udah pengen banget nikah dan udah ada sih yang dateng ke rumah tapi dianya ngerasa belum sreg sama si ikhwan tersebut, terus gimana salah gak sih? . Nah guys, sebenarnya gak masalah ya kalo ada akhwat yang nolak ajakan taaruf atau khitbah dari seorang ikhwan, tapi tentu kamu juga harus punya alasan yang kuat kenapa kamu bisa gak sreg, jangan hanya karena perasaan doang terus kamu nolak ikhwan, padahal sebenernya ikhwannya soleh, baik akhlak dan agamanya, apalagi dia udah punya niat baik buat melamar kamu . Kalau kamu ngerasa gak sreg karena alasan yang syar’i tentu itu bisa diterima, kamu gak sreg sama dia karena dia suka ngerokok misalnya, suka ninggalin sholat, gak bisa nundukin pandangan dll, nah kalo seperti itu tentu kamu boleh menolak dia . So intinya selalu jadikan agama faktor terpenting dalam memilih pasangan, insyaa Allah kamu akan jadi pasangan yang dimuliakan, sepakat?☺ . Tag 3 sahabatmunya 😊 . . #setiafurqonkholid  #muslimahbercerita
Yuk ah pantaskan diri ini, untuk seseorang yang disana.  Allah SWT berfirman:  اَلْخَبِيْثٰتُ لِلْخَبِيْثِيْنَ وَا لْخَبِيْثُوْنَ لِلْخَبِيْثٰتِ ۚ وَا لطَّيِّبٰتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَا لطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبٰتِ ۚ اُولٰٓئِكَ مُبَرَّءُوْنَ مِمَّا يَقُوْلُوْنَ ۗ لَهُمْ مَّغْفِرَةٌ وَّرِزْقٌ كَرِيْمٌ "Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga)." (QS. An-Nur 24: Ayat 26) • • #belmenid #kaligrafina #hurufraktur #50words #handlettering #lettering #art #artoftype #calligraphy #typography #menggambarts #typeverything #brushcalligraphy #sketch #handmadefont #coretan #patriotype #hijrah #pantaskandiri #menjemputjodoh #setiafurqonkholid
اللهم ارزقنا صحبة الاخيار  وخصال الاطهار والتوكل عليك يا جبار اللهم ارزقنا الصحبة الصالحة من الأتقياء الأنقياء التي تعيننا على طاعة الله  وتسير بنا على طريق الخير والاستقامة  #usa #kamibersamauas #hrs #setiafurqonkholid #tarem #hijrahcinta #sahabatsurgaku #sahabatsejati #hijrahcinta #maulid #habibrizieqsyihab #habibsyechbinabdulqodirassegaf #nu #muhammadiyah #alirsyadsatyaislamicschool #salaf #wanitamuslimah #hijrahfest #islamicquotes #islamabad #quotes #quotescinta #islamituindah #cintanabi #cinta #cintahabib #imamsyafii #imamsyaroni #turats #islamicquotes
︶︿︶ Penglihatanku tertuju pada yang ku suka, Dan ku tahu itu hanya bualan hawa nafsu belaka  Tapi mengapa dan mengapa aku tetap menatapnya, Ah. Inilah aku telah berbuat dosa kepadanya  Ruginya...Aku dan apa yang ku tatap dengan mata, Belum ku tau bahwa antara tahu dan sadar ada tingkatanya. . #ngajifilsafat  #ngajihidup #berbahagialah!! #putrek #filsafatrindu #berandal_sukses #puisi_cinta #clotehan_senja #cinta #bahagia #sedih #ruangpena #filosofiid #wikipuisi #setiafurqonkholid #puisi_mahasiswa #ruangdasar #gilasastra #filsafat #gurungajihidupterpuji
Sombong...😂😂 HASIL PAYTREN DI PAMERIN.. BONUS DI SCREENSHOT... . Eitsss.. JANGAN GAGAL PAHAM, itu BUKTI bisnis PAYTREN... . Kamu butuh bukti kan? BUKAN JANJI 😂🤣🤣 Dan ini buktinya...🙈🙈🙈🙈 MEREKA aja bisa masa kamu gak bisa😂, iya.. kamu yang belum gabung paytren sampai saat ini juga, sampai kapan mau berada dititik ternyaman kamu..?? 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🙏Salam sukses berjama'ah sahabat paytren, Semoga Allah memudahkan semua urusan kita. Aamiin Jangan lupa sholawat nya ya... ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ 🤝Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hub 👤 Mentor PayTren Anda:AJAT SUDRAJAT 📲 WA : 0895350148472 🔘 Atau klik link di bio profil 👇  http://ajatsudrajat.paytrensukses.com http://ajatsudrajat.paytrensukses.com http://ajatsudrajat.paytrensukses.com . #paytren #yusufmansurnew #lps5cmteam #katakatabijak #peluangbisnis #hijrah #hijrahquote #hijrahcinta #setiafurqonkholid #panjiramdana #kartunmuslimah #medan #medantalk #medanloker #medanhits #medanolshop #kulinermedan #hijab #balikpapanku #balikpapancity #kotabalikpapan #iklanbalikpapan #kulinerbalikpapan #malang #malanghits #malangloker #malangkipa #mahasiswamalang #batumalang #exploremalang
Yuk,, lupakan sejenak perasaan yang menggelisahkanmu,, yakinilah tak ada beban yang melebihi kesanggupanmu termasuk ketika kamu mencintai seseorang yang sama sekali tak mengetahui perasaanmu ☺️ serahkan semua pada Allah yang maha tahu karna jika dia memang takdirmu maka dia tak akan melewatkanmu dan meski sejauh apapun kalian terpisah pastilah kalian akan bertemu 😊  #setiafurqonkholid  #missuawak
Sahabat, pernikahan sejatinya tak hanya menyatukan dua insan yang berbeda tapi juga dua karakter berbeda yang dibesarkan dengan cara dan lingkungan yang berbeda. Hingga akhirnya disatukan dalam rumah tangga yang sama 🙂 . Tak jarang karena perbedaan kebiasaan dan karakter ini pula pasangan suami istri seringkali bertengkar dan merasa ada ketidakcocokan. Maka dari itu penting bagi kita untuk memahami karakter diri kita dan karakter calon pasangan kita, sehingga ketika berumah tangga nanti akan lebih mudah dalam menyelesaikan satu persoalan 🙂 . Oleh karenanya sebelum menikah cobalah mengikuti tes kepribadian yang bisa menunjukan seperti apa karaktermu dan karakter seperti apa yang juga cocok untuk menjadi pasanganmu, dengan demikian kamu bisa lebih tahu macam-macam kepribadian seseorang sehingga ketika kamu mengalami konflik, kamu tahu cara menyelesaikannya🙂 . Nah, kabar baiknya kamu bisa dapetin pemahaman tentang kepribadian di Kelas Jodoh, cari tahu karaktermu, apa passion dan minatmu, sampai jodoh seperti apa yang cocok dengan karakteristikmu🙂 . . #setiafurqonkholid #muslimahtangguh
Hidup itu pilihan !!! Akhirnya aku segera tersadar  Hanya kepada الله lah tempat aku bersandar Yang akan menguatkan hatiku yg terkapar  Insyaallah Azzamku akan terwujud lancar. (Hal.71) Terhenyak aku tersadar  Semua itu bukan tujuan Tetapi bunga islam yg taburkan benih iman pilihan. (Hal.74)  Pilihlah apa yg الله sukai jagalah apa yg sudah الله beri.  #berbenah  #jagahati  #muhasabahdiri #bukumotivasi #setiafurqonkholid #janganjatuhcinta  #banguncinta
® MENJELANG HARI - H PERNIKAHAN ® . . . Pernikahan adalah suatu bentuk ibadah kita kepada Allah Ta'ala .  Menikah juga merupakan salah satu Sunnah yang Rasulullah  ﷺ . . . .  Sudah pasti jika menikah itu adalah ibadah , maka setan tidak akan pernah Ridho terhadap manusia yang ingin beribadah semisal menikah . . . . Banyak cobaan yang Allah Ta'ala kirimkan untuk orang  yang hendak ingin menikah.  Salah satunya , ada seseorang di masa lalu kita yang muncul kembali 😅😅 . . . TAG KAWANMU dan MANTANMU yakk 🤣😂 . . . 🎙️ Voice :  @anggi_saputra_hafizhahullah @anggitaprahasiwirizk_ . 🎬 Editing :  @anggi_saputra_hafizhahullah . 📖 Narasi : @setiafurqonkholid #sakurayangterpilih . . #nikahmuda  #nikahasik  #pejuangakad #2019gantistatus #2019halal #lfl #nikahyuk #setiafurqonkholid #sakurayangterpilih #pejuanghalal #pejuangkua
Karena harapan itu candu, Maka janganlah berharap kecuali pada Tuhanmu  Follow @shuffahbookid  #setiafurqonkholid #fiqihwanita #focusquotes #dermagacinta #beraniberhijrah #kartunmuslimah #nature #senja
Inspirasi kehidupan  Mari sama2 intopeksi diri nggih dulur😊  Seekor ikan bertanya kepada Kura-kura : "Mengapa setiap kali kamu mengalami masalah selalu bersembunyi, masuk ke dalam cangkangmu...?" Kura-kura menjawab : “Apa penting pertanyaan itu aku jawab ?” Ikan berkata : “Semua mahluk di perairan ini mempertanyakan sifat-mu yang selalu bersembunyi jika ada masalah!" Kura-kura berkata : "Komentar orang lain apakah penting...? Aku tidak menghindar,  Aku tidak lari dari kenyataan,  Aku hanya mencari suasana yang lebih damai di dalam cangkangku." Ikan bertanya lagi : "Tetapi apakah kamu tidak peduli selalu jadi bahan pembicaraan?" Kura-kura menjawab : "Inilah alasan mengapa aku lebih panjang umur dari pada kalian. Kalian terlalu sibuk mengurusi kehidupanku sampai kalian lupa siapa diri kalian,  Kalian terlalu sibuk memperhatikan diriku sampai kalian lupa siapa diri kalian." "Dalam hidup ini kita sendiri yang menentukan pilihan, berbuat-lah yang terbaik dan biarkan-lah orang lain mau berkomentar apapun". "Orang yang menyukaimu tetap akan membenarkan-mu sekalipun kamu keliru," Sebaliknya "Orang yang membencimu selalu akan menyalahkanmu sekalipun kamu benar." "Berapa banyak waktumu terbuang hanya untuk mengurusi kehidupan orang lain sehingga ... kamu lupa pada dirimu sendiri kapan harus makan dan istirahat" "Sayangi dirimu dengan lebih peduli pada urusanmu sendiri sebab,  Engkau akan menjadi orang yang selalu kekurangan saat kamu selalu ingin tau urusan orang lain". Semoga kita jangan terkecoh dengan apa yang orang katakan, Jadilah diri kita sendiri, Jadi-lah pribadi yang baik.... Dan terus meneruslah berbuat baik 🙏🙏🙏 #berbahagialah!! #putrek #filsafatrindu #berandal_sukses #puisi_cinta #clotehan_senja #cinta #bahagia #sedih #ruang.pena #filosofi.id #wikipuisi #setiafurqonkholid #puisi_mahasiswa #ruangdasar #gilasastra
Sedih itu.. Saat kita mencintai orang yang tak benar-benar mencintai  Sakit itu.. Saat orang yang kita cintai mengkhianati cinta yang diberi  Gagal itu.. Saat kita malah menyiakan orang yang mesti dicintai  Bahagia itu.. Saat kita membangun cinta dengan orang yang saling mencintai karenaNya  Tenang itu.. Saat kita dicintai oleh Sang Maha Pemilik Cinta sejati  Sukses itu.. Saat kita kelak bertemu dan menatap sumber segala sumber cinta. Allah ta'ala.  Semoga kita termasuk orang yang bahagia, tenang dan sukses itu. Aamiin.  #setiafurqonkholid 📸 @inavarmy_bee
Ku Menunggu Kau Menjemputku di Waktu yang Tepat Cr @setiafurqonkholid . . Follow @syafaat_cinta Follow @syafaat_cinta  Follow @syafaat_cinta . . Yuk like & share Semoga bermanfaat ____________________________________ #setia #setiafurqonkholid #catatanmuslimah #menunggukamu #menjemputcinta #menjemputku #muslimahsyari #baper #hati #syafaatcinta #dakwah #tauhid #jihad #makkah #madinah #saudi #quote #quotesislam #kartunmuslimahh #tereliye #wanita #perempuan #fitrah
😍 #setiafurqonkholid
Sedih itu.. Saat kita mencintai orang yang tak benar-benar mencintai  Sakit itu.. Saat orang yang kita cintai mengkhianati cinta yang diberi  Gagal itu.. Saat kita malah menyiakan orang yang mesti dicintai  Bahagia itu.. Saat kita membangun cinta dengan orang yang saling mencintai karenaNya  Tenang itu.. Saat kita dicintai oleh Sang Maha Pemilik Cinta sejati  Sukses itu.. Saat kita kelak bertemu dan menatap sumber segala sumber cinta. Allah ta'ala.  Semoga kita termasuk orang yang bahagia, tenang dan sukses itu. Aamiin.  #setiafurqonkholid
Dear GOD:Hamba-MU ini perempuan yg mudah ngambekan,jika Engkau berkenan karuniakanlah aku jodoh yg penyabar.Aamiin ☺️ #setiafurqonkholid #muslim_moveon
Rindu sebuah kata menjadi beban rasanya ingin bertemu  #puisi  #setiafurqonkholid  #istripelautindonesia  #cintasejati  #cintajarakjauh  #ldrstory  #instaglike  #instagram
_Hikmah Dari Setiap Perjumpaan Dan Perpisahan_  Hidup ini menarik Setiap detik yang baru tak akan sama dengan detik yang sebelumnya Semuanya berharga,  waktu yang kau jalani,  Tempat-tempat yang pernah kau singgahi Orang-orang dengan sifat berbeda yang kau temui  Perlahan akan menuntunmu untuk menemukan jati dirimu yang sejati  Sikapilah setiap detik dalam hidupmu sebagai pengalaman berharga Dimana kau selalu bisa mengambil pelajaran dari setiap kejadiannya  Begitupun setiap perjumpaan dan perpisahan dalam hidupmu  Disaat orang-orang berdatangan silih berganti Ada yang berlalu begitu saja namun ada pula yang memikat hati Ada yang pergi tanpa pernah mengetahui namun ada pula yang sempat membersamai  Namun ada juga yang sama-sama memili rasa, pernah bersama, namun kahirnya pamit tanpa kata Yah begitulah kehidupan ini bekerja, selalu penuh kejutan tanpa pernah bisa kita duga Tapi satu hal yang harus selalu kita pahami, yaitu takdir-Nya tak akan pernah menzholimi hambanya Bahwa setiap luka bisa jadi penggugur dosa, dan setiap derita adalah peluang bagimu untuk bersabar dan mendapat pahala Tugas kita hanyalah bersabar, berdoa dan berikhtiar dengan upaya terbaik kita  #setiafurqonkholid
Harapan dari pemantasan ______________________________  Bersabar dan ikhlaslah dengan ujian hati, jika kau merasa lelah dan letih menjalani Lika liku hidup ini, kembali dan dekatkan diri hanya pada ilahi.  Buktikan bahwa kesabaran dan keikhlasan mu adalah dua sayap terbaik yang kau miliki saat kau sedang sakit hati.  Pantaskah diri, jodoh terbaik pun insyaallah akan menghampiri... . ______________________________ Dari buku novel : apa ada cinta? - karya @setiafurqonkholid Soundtrack : Halaqah cinta - karya @kangabay_ Editor & pengisi suara : @revani_nh . . #singlelillah #halaqahcinta #kangabay #taaruf #videoislami #booster #setiafurqonkholid #kelasjodohsfk #videogram #dakwahvidgram #puisiindonesia #singlelillahproject #menjemputcintahalal #cintadalamikhlas

Loading