Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#semogabermanfaat

Posts tagged as #semogabermanfaat on Instagram

165.573 Posts

Assalamualaikum & Salam Pagi Jumaat yang indah. Kampung Abang Iwang hujan lebat pg tdi. Alhamdulillah. Sejuppp. . . Sedikit perkongsian daripada Ustaz #drzakirnaik . . #ingatanuntukdirisendiri #semogabermanfaat #bersyukurlah  #blessed #syukurnikmat  #syukurselalu๐Ÿ˜Š  #bahagia  #tenang #hijrah #pelanpelankayuh  #betterlatethannever  #berbagisemangat  #islamituindah
Repost from @bgditt . . Semoga Bermanfaat . . . Follow @usthananattaki_booster  Barakallah fii @hanan_attaki  Video dari @aijaz.id #hananattakivideo #hananattaki #hanan_attaki #ustadzhananattaki #1minutesbooster  #1minutebooster #pemudahijrah #niqobsquad #syari #jomblofisabilillah #jomblo #dakwahjomblo #akhwat #akhwathijrah #hijrahcinta #hijrahku #haneenakira #dakwahvidgram #dakwahislam #shift #pemudahijrah #hijrah #tanyauha #uhaforacause #nongkrongbarenguha #oneminutebooster #muhasabahdiri #yukhijrah  #beranihijrah #belajartaattapitetepasyik #semogabermanfaat . . ๐Ÿ‘‰Follow @sad.hijrah ๐Ÿ‘‰Follow @sad.hijrah ๐Ÿ‘‰Follow @sad.hijrah . . Mau direpost? DM ya
-Metode Sabar- . Kebanyakan orang sulit untuk bersabar karena yang mereka fokuskan adalah pada kejadian nya , sehingga sulit untuk bisa menerima Contoh dimaki-maki orang, Padahal kejadian di dunia ini bisa terjadi harus melewati Proses Izin Allah Karena semua kejadian yang terjadi harus atas izin Allah . Jadi supaya kita bisa mudah menerima & mudah bersabar Mulailah melatih pola berpikir. Ketika ada kejadian dimaki-maki orang yg pertama kita lihat adalah proses izinNYA. Karena izin lebih dulu daripada kejadian. . Jika memang Allah yg mengizinkan maka seharusnya Manusia secepatnya dapat menerima karena izin Allah itu pasti tepat & sempurna, walaupun secara kejadian kita dimaki-maki. Tapi Karena itu sudah atas izin Allah Maka yg pantas kita secepatnya bisa menerima. . Jika kita bisa melakukan itu maka, Janji Allah akan terbukti surat Al Baqarah 153 : "Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar." Maka segala permasalahan hidup kita akan terselesaikan. . Selamat mencoba . . . . . . . #bismillahirrahmanirrahim #assalamualaikum #selfreminder #semogabermanfaat #semangatpagi #semangathijrah
. Nabi Muhammad Rasulullah Shalallahu ‘alaihi Wassalam bersabda: “Janganlah engkau mengkhianati janji walaupun kepada orang yang pernah memungkiri janji kepadamu.” . [Hadis Riwayat At-Tirmidzi] #viralkan #semogabermanfaat
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…  _ Tolonglah takutkan sikit keazaban neraka daripada dunia, sedangkan didunia Allah swt menguji pelbagai jenis azab cuma. kita tak sedar lagi apakah azab itu, sedarlah wahai manusia semua, barang yang tidak bernyawa boleh pupus apatah lagi kita yang bernyawa pasti akan merasai mati ") _ ๐Ÿ“ : @tarbiahhidup._ . . Solution's Page ๐Ÿ‘‡ @jom_dakwah @tarbiahmy @igsharingiscaring @tolongcakap_ @dakwahsentap  _ #share #dakwah #ilmu  #tarbiah #malaysia #perjuangan #muslim #islamquotes #sukacakap #sukapesan #atukpesan #igsharingiscaring_ #jentikhati #sharebymuslimat #nakfakta #tolongcakap #tolongdengar #malaysiatrending #tagseluruhumat #semogabermanfaat #usrahsantai #dakwahsentap #dakwahgaiss #sahabat #sahabatyadim #tarbiahsentap #tazkirahsantai #agama #islamicquotes  #tarbiahhidup
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…  _ Kita sayang sahabat, cuma sayang tu jangan berlebihan takut sendiri meroyan, kesian diri suka diperbodohkan. Ada sahabat, pilih yang baik-baik. Pilih yang bimbing kita masuk ke syurga dan yang selalu mengingatkan tentang akhirat.  _ ๐Ÿ“ : @tarbiahhidup._ . . Solution's Page ๐Ÿ‘‡ @jom_dakwah @tarbiahmy @igsharingiscaring @tolongcakap_ @dakwahsentap  _ #share #dakwah #ilmu  #tarbiah #malaysia #perjuangan #muslim #islamquotes #sukacakap #sukapesan #atukpesan #igsharingiscaring_ #jentikhati #sharebymuslimat #nakfakta #tolongcakap #tolongdengar #malaysiatrending #tagseluruhumat #semogabermanfaat #usrahsantai #dakwahsentap #dakwahgaiss #sahabat #sahabatyadim #tarbiahsentap #tazkirahsantai #agama #islamicquotes  #tarbiahhidup
Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow @pregnant_program @pregnant_program @pregnant_program @pregnant_program ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ Wa. 082244813630  #barakallahufiikum #semogabermanfaat #untukku #untukmu #semogaselaluikhlas #akan #takdirallah #mafiqalbighairullah #muslimahberhijrah #muslimah #ukhtifillah #akhwatfillah #videoislam #videoquote #satrioherlambang #quotesindonesia #quotesmuslimah #quotessemangat #freetoshare #bundotnotes
Surat An-Nur ayat : 32, kepcer nih ayat ๐Ÿ˜Š โ–ช โ–ช โ–ช Barakallah fii Ustadz @hanan_attaki  @shiftmedia.id โ–ช โ–ช ๐Ÿ“ฃJangan lupa like, share & tag keluarga, sahabat, teman baikmu๐Ÿ˜‰ โ–ช โ–ช #shift #pemudahijrah #hananattaki #hanan_attaki #ustadzhananattaki #hananattakivideo #viral #tanyauha #sharingtime #nongkrongbarenguha #oneminutebooster #1minutebooster #moodbooster #muhasabahdiri #selfreminder #muslim #life #motivasi #hijrah #hijrahpemikiran #hijrahakhlak #beranihijrah #yukhijrah #yukngaji #pesan_trend #pemudahijrahindonesia  #belajartaattapitetepasyik #nojudgement #respect #semogabermanfaat
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu ๐Ÿ™  @kata2bijak #semogaberkah๐Ÿ™ #semogaabadi #semogabermanfaat #semogaistiqomah #vikingbandung #vikingbogor #vikingcikalongwetan
Moga dipermudahkan urusan kita hari ini, dibukakan pintu rezeki dan segala pintu kebaikan buat kita semua. Aamiinโค๏ธ
Jika kaki yang kau miliki saja tidak bisa membawamu untuk sholat, lalu bagaimana kamu menharapkannya untuk berjalan menuju surga.. By : Dr. Bilal Philip  @happyheartdewi #semogabermanfaat  #belajarmenjadilebihbaik
Semoga bermanfaat buat kita bersama . #motivasihidup #salamjumaat #motivasipagi #semogabermanfaat #alhamdulillah
Semoga Bermanfaat Follow @pustakaislaminsta โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Jangan lupa follow, like dan share Jika postingan ini bermanfaat ๐Ÿค— ------------------------------------------------ #aagym #ustadhananattaki #temanhijrah #quotesislam #sahabatsurga #pemudahijrah #teladanrasul #ustadabdulsomad #ustkhalidbasalamah #duniaislam #berbagisemangat #ustadadihidayat #pustakaislaminsta #negeriakhirat #ceweksantun #fiqihwanita_ #dajjal #majelisrasulullahsaw #semogabermanfaat #uas #beraniberhijrah #felixsiauw #indonesia #yukngaji #khb #ustsyafiq #hijrah #indonesia #ummatrasulullahaswaja #selfreminder
. . ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ู‰ ุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุงู„ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ . โ™กSalam jumaat Al-Mubarakโ™ก . . Dari Abu Hurairah R.U memberitakan bahawa RASULULLAH S.A.W pernah bersabda: "sesungguhnya ALLAH S.W.T mempunyai 99 nama, Barangsiapa menghafaznya nescaya ia akan dimasukkan kedalam syurga". ( H.R Bukhari, Muslim & Tirmizi ) . . Faedahnyaโœ’ (NAMA DZAT TUHAN) Barangsiapa yang membacanya sebanyak 1,000 kali pada tiap-tiap hari, nescaya ia akan mencapai hakikat keyakinan & Barangsiapa yg membacanya sebanyak 200 kali pada pagi "JUMAAT",nescaya tercapai ia segala hajatnya... . ๐Ÿ“–Dipetik dalam kitab Do'a & Dzikir RASULULLAH s.a.w . . #semogabermanfaat #selfreminder #asmaulhusna99
Ketika kita disibukkan dengan mengurus pundi-pundi kekayaan, perhiasan, ternak, sawah dan ladang maka Allah menegur kita dengan indah agar ingat siapa yang meminjamkan harta itu semua kepada kita . Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga). [QS. Ali Imraan 14]. . Tahukah engaku wahai saudaraku, Allah rindu pada kita. Disaat kita tenggelam dalam gemerlap harta, kesibukan yang bersifat duniawi kita selalu membusungkan dada, menegakkan kepala tanpa pernah menoleh kebelakang, apa tujuan dari semua itu. . Dalam hadist qudsi ALLAH berfirman: “Pergilah pada hambaku lalu timpakanlah berbagai ujian padanya kerana AKU ingin mendengar rintihannya” (HR.Thabrani dari Abu Umamah) . Allah sedang rindu pada rintihan hambanya yang dulu sering, sekarang sudah jarang. Jarang sekali kita mengingat-Nya dalam kesibukan dunia, bahkan tidak sema sekali. . Maka disaat itulah Allah menunjukkan kerinduannya lewat cobaan dan ujian yang ditimpakan kepada kita dalam menjalani hidup didunia ini. Allah ingin sekali mendengar kembali rintihan hamba-Nya, mengadu kepada-Nya tentang kehidupannya selama ini. . Namun seringkali, kita tidak menggubris keirinduan itu walau sadar ada kesulitan (ujian) yang ditaburkan oleh Allah di jalan-jalan kita. . Disaat sehat, Allah menguji dengan sakit. Tapi disakit itu seberapa banyak diantara kita yang mengucap istighfar, atau berdoa, mendisiplinkan ibadah. . #selfremainder #agamaislam #semogabermanfaat #muslimah #1minutebooster #mariberhijrah #pemudahijrah #jomblofisabilillah #keepistiqomah #sabar #nokhalwatuntilakad #letshijrah #dakwah #berubah #jadilebihbaik #ujianhidup #rindu
Hak mana consume #dauracoffe tu mem nak pesan ni.  Banyakkan minum air masak ye, sebab daura coffe ni dia macam jamu jugak. Bukan setakat suplement cantikkan kulit je taww.  Untuk berat 40kg-60kg ke atas minum lah air masak sekurang kurang nya 2.5liter satu hari.  Untuk berat 80kg-100kg minum lah air masak sekurang kurang nya 3.4liter satu hari atau lebih.  #memsiti #sharingiscaring #semogabermanfaat
Sebarkan kebaikan sebanyak2nya karena kita tidak pernah tahu amal yang mana yang Allah sukai dari kita.  Follow @muhajirin_hits dan @guru4ngaji temen ngaji di media sosial.  Dan follow juga akun IG patner kami untuk kegiatan di setiap unit Al-Muhajirin Purwakarta.  @sdplus2almuhajirin @ponpes.almuhajirin3 @smpfulldayalmuhajirin @smafulldayalmuhajirin @smi_13almuhajirin @almuhajirinstai_ @satu_plus @sekolahintegrasiilmu  Semoga bermafa’at.  #radiomuhajirin #radiopendidikandandakwah #ceramah #tausiah #1minutebooster #shift #santrinasionalis #santriuntuknegeri #suarasantri #pemudahijrah #kajian #semogabermanfaat
Bismillah  Ketika jari dan lisanmu menari dalam menasihati.. adakah kamu dalam lingkar berbangga diri? Ataukah kamu sedang memuji diri sendiri ? Meletakkan titik apresiasi di hati bahwa apa yang tak kau senangi pada pribadi yang kau amati , tak kau temukan dalam dirimu.. sehingga ingin rasanya membuat orang lain segera sama sepertimu, melakukan setiap detil perkataanmu, tanpa peduli apapun yang berlainan denganmu. . . Ya.. kau sedang cinta dengan bayanganmu, sehingga yang lain meredup dalam pandanganmu. . . Iyakah yang kau lakukan adalah menasihati? Atau sedang mengintervensi? Kau menitik beratkan kebanggaan, sehingga yang kau sentuh adalah ruang ketenangan yang berhak orang lain rasakan. Bukankah nasihat hanya untuk mengantarkan, bukan untuk menekan? Lupakah kamu bahwa ketika kamu mempunyai pilihan, itu pun seharusnya ia dapatkan. Entah beriringan ataupun bersebrangan. . Untuk sebuah nasihat.. maukah bersabar sebentar? Jangan biarkan nafsumu yang berkoar, angkuhmu yang berkibar.. pada kebenaran dan kebaikan seharusnya ia kau antar, bukan pada egomu yang sedang membesar. . . Apalagi jika yang kau hadapi, adalah persoalan yang mungkin dibolehkan ada perbedaan.. bukankah melelahkan jika dipaksakan? Tak akan kau dapati kesepakatan, malah perdebatan yang memusingkan. . . Jikapun yang dihadapi adalah hal mutlak yang tak boleh berlainan.. sampaikan, tapi tak perlu berfokus hanya pada satu objek yang menjadi incaran lalu berharap keberhasilan instan. Faktanya, dalam kehidupan ada area yang bukan kuasamu, yang tak bisa di buru-buru. Lakukan apa yang kau mampu.. sisanya bukan lagi urusanmu. Bukankah Allah tau isi hatimu? Mengamati setiap niat dan usahamu? โ˜บ๏ธ smoga Allah bantu. Karena sebuah hati adalah milikNya, bukan milikmu.  Caption by @shellypurnama  #semogabermanfaat #onedayonequote #hijrahkaffah #quotes #quotesislami #quotesdakwah #puisiislami #dakwahmuslimah #dakwah #dakwahmedia #islamkaffah #islamicquotes #islamismyway #muslimah #istiqomah #yukngaji
Minyak Bulus Putih  Only 25k  1botol 20ml.  Order / Pesan Langsung,  DM / CHAT me, :๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒ 0813.6102.7112 ... .. #garasitanamanherbal  #berkahbuluz  #floristherbalmedan  #minyak  #minyakbulusoriginal  #minyakbulusmedan  #minyakbulus  #minyakbulusasli  #jualminyakmedan  #minyakherbal  #minyakherbalmedan  #herbalmedan  #semogabermanfaat #selamatmencoba
ุงู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽุฑูู†ูŽุง ุงู„ุญูŽู‚ู‘ูŽ ุญูŽู‚ู‘ุงู‹ ูˆูŽุงุฑู’ุฒูู‚ู’ู†ูŽุง ุงู„ุชูุจูŽุงุนูŽุฉูŽ ูˆูŽุฃูŽุฑูู†ูŽุง ุงู„ุจูŽุงุทูู„ูŽ ุจูŽุงุทูู„ุงู‹ ูˆูŽุงุฑู’ุฒูู‚ู’ู†ูŽุง ุงุฌู’ุชูู†ูŽุงุจูŽู‡ูุŒ ุจูุฑูŽุญู’ู…ูŽุชููƒูŽ ูŠูŽุง ุฃูŽุฑู’ุญูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุงุญูู…ููŠู†ูŽ -Doa nih biar ga bingung mana yg salah mana yg bener..biar mantep gitu ๐Ÿ™‚ -Repost: @shifrunn Dihapalin ya teman-teman... ๐Ÿ˜‰ #haq#bathil#semogabermanfaat#muslim#muslimah#motivasi#dakwah#islamicquotes#unik#inspirasi#hijrah#hidayah#shifrunn#fuadbakh#qonuun#hendrijef#kekinian#santri#trending#islambersatu#viralindonesia#umatislam#indonesia#palestine#muslimcyberarmy#islamshare#kajianislam#oneminutebooster#kpk#thesantri_themovie
๐ŸŒนWanita...๐ŸŒน Tak masalah jika engkau tak menjadi buah bibir manusia, Tak masalah jika engkau tak mendapat banjir pujian, Tak masalah jika kau tak terkenal di dunia yang maya Ini, Semua itu tidak penting ๐Ÿ™ƒ  Yang terpenting adalah jika hatimu bersambung pada baginya Nabi Muhammad ๏ทบ ... Yang terpenting Rasulullah yang mulia mengenal namamu ๐Ÿ’”๐Ÿฅ€ Bukanlah  karna cantiknya paras .. Kelak di akhirat Rasulullah mengenalmu bukanlah karna elok tubuhmu ... Rasulullah mengenalmu karna kau tetap menjadi perempuan yang selalu mengikuti jejak Nabi Agung Muhammad ๏ทบ โค .  semoga bermanfaat :) #yatarimwaahlaha #wanitasholehah #pecintasayyidahfathimah #qalby_tareem #selfreminder #semogabermanfaat #fatimamusawa #ummuhasanalkaff
Semoga Bermanfaat Follow @pustakaislaminsta โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Jangan lupa follow, like dan share Jika postingan ini bermanfaat ๐Ÿค— ------------------------------------------------ #aagym #ustadhananattaki #temanhijrah #quotesislam #sahabatsurga #pemudahijrah #teladanrasul #ustadabdulsomad #ustkhalidbasalamah #duniaislam #berbagisemangat #ustadadihidayat #pustakaislaminsta #negeriakhirat #ceweksantun #fiqihwanita_ #dajjal #majelisrasulullahsaw #semogabermanfaat #uas #beraniberhijrah #felixsiauw #indonesia #yukngaji #khb #ustsyafiq #hijrah #indonesia #ummatrasulullahaswaja #selfreminder
Para Pemuka Agama yang hadir dalam Acara Sumpah Profesi tgl 19 September 2019 pada rekan sejawat baru lulusan ATRO BALI 2019. . Tahukah kalian, di kehidupan nyata berkeyakinan itu bebas diatur secara Undang-Undang dan sila pertama Pancasila "Ketuhanan Yang Maha Esa" itu alasannya kenapa kami dari organisasi profesi menghadirkan Pemuka Agama sesuai dengan Keyakinan Para Sejawat Baru. Karena Mantra/Doa/Lafal sumpah di masing-masing keyakinan tidak sama dgn keyakinan yang lain, bentuk kitab sucinya pun beda. Namun tujuannya sama Janji Suci/Sumpah dihadapan Tuhan :) #semogabermanfaat Yang udah sumpah ga boleh ingkar, ada Tuhan yg selalu mendengar ๐Ÿ˜ #paripengdabali #health #xray #radiologi #kampuskesehatan #atro #sumpahprofesi #bedaagama #satuasa #tuhan #ketuhanan
. "Labbaika Allahumma labbaik, labbaika laa syariika laka labbaik, innalhamda wanni’mata laka wal mulka laa syariika laka". MasyaAllah siapa yang rindu kepada Baitullah ketika mendengar lantunan talbiyah tersebut?  Semoga kita di segerakan beribadah di Tanah Suci, Aamiin. . Semoga kita dapat segera menunaikan ibadah umroh memenuhi panggilan-Nya, Aamiin ๐Ÿ˜‡ . #semogabermanfaat #kalimattauhid #hamdalah #alhamdulillah #tipsumroh #infoumrah #tentaralangit #umroh #motivasiumroh #helmtentaralangit #pembukapintukebaikan #umroh2019 #umroh #umrohsyawal #umrohsolo #umrohramadhan #hajiplus #infosolo #solohits #solopos #umrohmurah #umrohplusaqso #masjid #alaqsa

Loading