Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#perbaikidiri

Posts tagged as #perbaikidiri on Instagram

93.543 Posts

Smart.. Kita harus jadi muslim yg pintar dalam beribadah maupun berintak/beramal sehingga apa yg kita usahakan mendapat ridho Allah dan menjadi amal jariyah, sebagai bekal bagi kita  Voice by: ustadz abdul somad Lc, Ma  #remajahijrah#renunganislam#ustadzabdulsomadlcma#ustadzabdulsomad_official#hijrahsantun#hijrahtime#pemudahijrah#istiqomah#perbaikimaindset#islamituindah#muslim#perbaikidiri#hiduplebihbaik#ikhtiar
Ada kalanya kita harus tetap berprasangka baik pad Allah saat keinginan2 kita belum/tidak tercapai.... . . ๐Ÿ‘ฅ @bekalakhirat.id . . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow > @sahabatmuslimah01 . . #sahabatmuslimah #muslimahid #hijrahmuslimah #hijrahcinta #wanitasaleha #pejuanghijrah #perempuansholehah #wanitaakhirzaman #hijrahbareng #hijrahku #nasehatukhti #istiqomah #motivasihijrah #keepistiqomah #yukhijrah #perbaikidiri #muslimahindonesiaid #muslimahsholehah #temanhijrah
Twenty-Twenty Happiness Forest Green ๐Ÿ€ . Kenapa sangat ramai pilih forest green semasa teaser? . Sebab ianya warna yang tenang, fresh & mendamaikan. Hijau menyeimbangkan emosi๐Ÿ˜ . Sesiapa yang suka hijau ni, biasanya romantis, betol ka? . Tetapi yang pasti, hijau itu bahagiaโ—๏ธ
Kalendar 2020 & 2021 . Haaa terus 2 tahun Mudah nak rujuk nanti. . Eh eh tema pink & hijau kat dalam... Floral & forest tak dapat dipisahkanโ˜บ๏ธ
Twenty-Twenty Happiness Floral Pink ๐ŸŒธ . Warna yang lembut & menawan. Tema yang sangat simple tetapi mendamaikan. . Dan pastinya bakal membuat ramai terpesona & jatuh cintaโค๏ธ . Betol ka perempuan sahaja yang suka pink? Yang pasti, pink itu cantikโ—๏ธ
Iblis akan lari bila dengar azan, kita lari tak? Kalau lari adik beradik iblis lah @ustaz_abdullahkhairi . . @slwtpbuh  @slwtpbuh  @slwtpbuh . . #pbuh #peacebeuponhim #slwt #selawat #motivasi #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #jomhijrah #dakwah #teguran #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah  #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #60saat #hikmah #kesakitan #motivasi #semangat
al-Hafidz Abu musa meriwayatkan dari Abu ‘Imran al-Juni dari Anas, dari Nabi SAW. Beliau bersabda: “Jika hamba meletakkan lambung di atas kasur lalu membaca bismillah dan al-Fatihah maka ia aman dari kejahatan jin dan manusia, serta kejahatan dari segala sesuatu”. . . . #doa #perbaikidiri #introspeksidiri #motivasi #renungan #ibadah #detikislamaswaja #dewopakde #sahabatsurga #sabarlahdiriku #muhasabahdiri #jofisah_berdakwah #taubatnasuha #hijrahfisabilillahid #wanitaakhirzaman #jomblofisabilillah #portalhijrah #temansurga #dakwahitucinta #bahagiaberhijrah #sejutakajian #muhasabahcinta #negriakhirat #maknahijrah
Tetep FOKUS . Klik tombol FOLLOW di IG @successmindset.id dan langsung dapetin video terviral se-instagram! . . Tag, Like, dan Comment sahabatmu / temanmu / pasanganmu ๐Ÿ˜‰ Follow ๐Ÿ‘‰ @successmindset.id Follow ๐Ÿ‘‰ @successmindset.id Follow ๐Ÿ‘‰ @successmindset.id . #bersabar #perbaikidiri #tarbiahdiri #sabarlahdiriku #teguran #introspeksi #ingatallah #janganbersedih #penyejukhati #nikmati #kawan #introspeksidiri #muhasabahdiri #jofisah_berdakwah #taubatnasuha #hijrahfisabilillahid #wanitaakhirzaman #jomblofisabilillah #portalhijrah #temansurga #bahagiaberhijrah #jomblofiisabilillah #catatanhijrah #jofisa #sejutakajian #nasehatdiri #hijrahislam #dakwahliterasi #sahabatsurgaku #hijrahbareng
Perbaiki ahlak hamba mu ini ya Allah. #perbaikidiri#istiqomah
NGERI JUGA YA SAMA GANGGUAN JIN SEPERTI INI ๐Ÿ˜ฅ MEMPERLAMBAT DAN MENGHALANGI KITA BUAT MENIKAH . Ya Allah Lindungi Hamba โค๏ธ ๐Ÿ˜‡ @goresantakdir ๐Ÿ˜‡ @goresantakdir ๐Ÿ˜‡ @goresantakdir ๐Ÿ”ฐ๐Ÿ”ฐ๐Ÿ”ฐ๐Ÿ”ฐ๐Ÿ”ฐ๐Ÿ”ฐ๐Ÿ”ฐ๐Ÿ”ฐ๐Ÿ”ฐ๐Ÿ”ฐ๐Ÿ”ฐ #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #tausiah #hadistshahih #sabarlahdiriku #pahala #berubah #tawakal #dakwahitucinta #pejuangtahajud #maknahijrah #backtoistiqomah #sejutakajian #negriakhirat
"Sebaik apapun dirimu, kamu tetaplah buruk dimata seorang pembenci, yang harus kamu lakukan adalah tetaplah rendah hati  dan jadilah dirimu sendiri tanpa harus ikut balik membenci, terus perbaiki dirimu dan perbaiki hubunganmu dengan Tuhanmu ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA. . . . #tabayyun  #introspeksidiri  #perbaikidiri  #backtoallah  #pendosahebat  #muhasabahdiri
#repost from @kajianpencerahhati KABUT ASAP Hanya padamu kami meminta pertolongan Ya Robb. Dan hanya padamu kami mengantungkan segala harapan kami. (Aamiin) . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Comment , like & share ๐Ÿ‘ˆ Tag sahabat & teman kalian ๐Ÿ‘ˆ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Video Background Of Channel Youtube , Voice : Ustadz . Oemar Mita Editor : Febri Octa Riansyah Support : Kajian Pencerah Hati Youtube : Kajian Pencerah Hati โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Support & follow insyaAllah bermanfaat ๐Ÿ‘ˆ Follow : @kajianpencerahhati Follow : @hijrahjannah.id Follow : @f.octariansyah โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Hopefully Bermanfaat Broh Sistah ๐Ÿค—๐Ÿ˜… โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #portalhijrah #cintamulia #hijrahfisabilillahid #mekkah #madinah #masjidnabawi
โฃ โค Semoga yang like dan komen "aamiin" selalu diberi kemudahan oleh Allah Ta'ala.โฃ โฃ Dan jika kamu menghitung Nikmat-nikmat Allah, niscaya kamu tidak akan sanggup menghitungnya.โฃ (QS An-Nahl : 18)โฃ โฃ #perbaikidiri #introspeksidiri #salingmengingatkan #sahabatjannah #selfreminders #diaryislami #bersyukur๐Ÿ˜‡ #kutipanislami #kataislami  #inspirasiislam  #muslimahhijrah
Penyayang kucing mana suaranya? ๐Ÿ™‹‍โ™‚๏ธ๐Ÿ™‹‍โ™‚๏ธ๐Ÿ™‹‍โ™€๏ธ๐Ÿ™‹‍โ™€๏ธ๐Ÿˆ โฃโฃ Silahkan di Silahkan di like dan tag teman kamu yaโฃโฃโฃ . โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ Follow :โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ @tribun.dakwahโฃ @tribun.dakwahโฃ @tribun.dakwahโฃ โฃโฃโฃ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ โฃโฃโฃ #ustadabdulsomadlcma #bahagiaberhijrah #muslimahindonesiaid #ukhtifillah #haneenakira #akhwaty_hijrah #jomblofiisabilillah #cintadakwah #manhajsalafusshalih #salafiyyun #antipacaran #notemuslimah #hananattakivideo #ustadhandybonny #negriakhirat #perbaikidiri #motivasihijrahindonesia #hijrahbareng #quoteshijrah #hijrahkuy #akhwathijrah #hijrahbaper
Hanya Allah yang tau, masya Allah . Follow @rindutenang . _________________________________________โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Follow ๐Ÿ‘‰ @kanvasmuslimah ๐ŸŒปโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Follow ๐Ÿ‘‰ @kanvasmuslimah ๐ŸŒปโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Follow ๐Ÿ‘‰ @kanvasmuslimah ๐ŸŒปโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € _________________________________________ . . #yukhijrah #hijrahislam #nasehatdiri #pemudahijrah #quoteshijrah #hijrahquote #semangathijrah #hijrahyuk #hijrahfisabilillahid #beraniberhijrah #hijrahcinta #negriakhirat #jofisa #jofisah_berdakwah #motivasihijrah #antipacaran #portalhijrah #bahagiaberhijrah #muhasabahcinta #dakwahasik #dzikirinazahlah #dakwahitucinta #mediaislam #kembaliberhijrah #berusahabaik #introspeksidiri #perbaikidiri #sabarlahdiriku #pengingatdiri #sejutakajian
Pasti rindu๐Ÿ’“ Jangan lupa sholawatnya yaa! . . _________________________________________โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Follow ๐Ÿ‘‰ @petunjukhijrahmu ๐ŸŒโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Follow ๐Ÿ‘‰ @petunjukhijrahmu ๐ŸŒโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Follow ๐Ÿ‘‰ @petunjukhijrahmu ๐ŸŒโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € _________________________________________ . . #quoteshijrah #hijrahislam #yukhijrah #nasehatdiri #negriakhirat #fashionablehijrah #hijrahfisabilillahid #hijrahquote #motivasihijrah #quoteislami #dzikirinazahlah #jofisa #jofisah_berdakwah #antipacaran #semangathijrah #portalhijrah #bahagiaberhijrah #muhasabahcinta #dakwahasik #dakwahitucinta #gerakanremajaberhijrah #hijrahbaper #sejutakajian #kembaliberhijrah #hijrahbareng #desmayquote #temansurga #perbaikidiri #sahabatsurgaku #sahabatjannah
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…  #bismillah #pengingatdiri #pengingatdiriku #nasehatdiri #muhasabahdiri #motivasidiri #perbaikidiri #istiqomah #berusahabaik #pepeling #islamicquotes #selfreminder #islamituindah #sahabatsurga #surgabersamamu #ingatmati #doa #hidayah #kuingintaat #nasehat #taubat #sabar #ikhlas #bersyukur #tawakal #insyaallah #astaghfirullah #alhamdulillah #aamiin
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…  #bismillah #pengingatdiri #pengingatdiriku #nasehatdiri #muhasabahdiri #motivasidiri #perbaikidiri #istiqomah #berusahabaik #pepeling #islamicquotes #selfreminder #islamituindah #sahabatsurga #surgabersamamu #ingatmati #doa #hidayah #kuingintaat #nasehat #taubat #sabar #ikhlas #bersyukur #tawakal #insyaallah #astaghfirullah #alhamdulillah #aamiin
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…  #bismillah #pengingatdiri #pengingatdiriku #nasehatdiri #muhasabahdiri #motivasidiri #perbaikidiri #istiqomah #berusahabaik #pepeling #islamicquotes #selfreminder #islamituindah #sahabatsurga #surgabersamamu #ingatmati #doa #hidayah #kuingintaat #nasehat #taubat #sabar #ikhlas #bersyukur #tawakal #insyaallah #astaghfirullah #alhamdulillah #aamiin
Go Follow @ustadz.ku  Begitu besar Rasa cinta yang diberikan Rasulullah ๏ทบ kepada kita ummatnya, dari Dunia hingga Akhirat Kelak. . Sampai Malaiakat Maut sudah ada dihadapannya pun beliau masih memikirkan kita ummatnya seraya berkata ;. . . "Ya Allah, dahsyat sekali maut ini, TIMPAKAN SAJA SEMUA SIKSA MAUT INI KEPADAKU, JANGAN PADA UMATKU”. . . Tidal sampai di Dunia, Di Akhirat kelak pun Rasulullah ๏ทบ masih sibuk memikirkan kita Umatnya.. . . Mudah-mudahan kita termasuk ummatnya yg nanti di hari kiamat akan mendapatkan syafaat baginda Rasulullah ๏ทบ Aamiin.. . . ๐Ÿ‘ค Ustadz Muhammad Syauqi MZ. . . #islam #muslimah #akhwatbercadar #wanita #wanitaakhirzaman #akhirzaman #kiamat #fitnahdajjal #kajianislam #kajiansunnah #dakwahislam #dakwahsunnah #salaf #manhajsalaf #btsindonesia #btsindo #armyindonesia #kembalihijrah #nasehatislam #berusahabaik #pemudahijrah #notemuslimah #dakwahkartun #dakwahliterasi #ngajakngaji #dakwahkampus #muhasabahdiri #oneminutebooster #perbaikidiri #cintarasulullah
Begitu pula dengan permasalahan-permasalahan yang hadir dalam hidup kita.  Allah ingin menguji seberapa kuat hambaNya bertahan dengan cobaan-cobaan yang Ia berikan.  Berdoalah selalu kepada Allah apapun yang kita rasakan. Angkat tangan kita dan lirihkan doa-doa kita dengan kesungguhan hati dan air mata penyesalan atas segala bentuk dosa yang telah kita perbuat.  Semoga Allah senantiasa menjaga hati agar tetap selalu basah.  @remindergue  #perbaikidiri #introspeksidiri #salingmengingatkan #sahabatjannah #selfreminders #diaryislami #bersyukur๐Ÿ˜‡ #kutipanislami #kataislami  #inspirasiislam  #muslimahhijrah
Mari koreksi diri kita masing2. . . .. tag teman, sahabat, keluarga tercinta. . . .. muslimmengaji  #muhasabah #perbaikidiri #muhasabahdiri #tausiyah #nasehatislam #tausiyahcinta #pengingatdiri #sabarlahdiriku #dakwahislam #hadist #nasehatislami @pusatbukusunnah @fadkhera_id @jubahakhwat.id @samasedotco @adamrabbani2727
“Tatkala zulaikha mengejar cinta Yusuf, Allah menjauhkan Zulaikha dari Yusuf, namun ketika Zulaikha mengejar cinta Allah, maka Allah mendekatkan Yusuf  buat Zulaikha..” - Biarku Lindung Mendungmu. . _____________________________________________________________ . Stok Alhamdulillah ada je jangan risau. Jadi bagi yang nak, jom dapatkan. Semoga Novel ini Menjadi inspirasi dan semangat buat pembaca. Kisah yang penuh misteri, seram, dan penuh dengan nasihat. Lebih 5000 terjual dalam sebulan. . Jom! Boleh terus whatsap ke 0146094964. Order segera! Dan juga anda akan dapatkan BLM dan signature daripada penulis BLM sendiri!! Jom ws segera! . #teega #401production #hijanahhazalif #nikah #muhasabah #perbaikidiri #biarkulindungmendungmu #nikah #muda #love #story #seram #thriller #kasih #novel #bestseller
ketika tidak ada lagi yang bisa lagi ku perbuat, buat apa dipertahankan setelah usaha yang terbaik dilakukan makaa disinilah saatnya sang kuasa mengujiku untuk bersabar, dengan keyakinan cepat atau lambat keajaiban akan tiba, ntah kapanpun ituu . . .#yakin#tebaik#jauhlebihbaik .#makinlebihbaik .#perbaikidiri .#sabar#kuncikehidupan
#repost @inspirasi.hijrah.id • • • • • • Difollow aja dulu @musyarrafah.id @inspirasi.hijrah.id  Semoga menjadi inspirasi hijrah kita Bersama . . Kita akan senantiasa kuat, tabah, ikhlas, dan sabar menjalani ujian dari Allah  Disaat kita mampu meyakini bahwa takdir-Nya adalah yang terbaik untuk kita.  Karena selagi kita yakin akan ketentuan-Nya maka untuk lelahpun kita takkan mudah.  Sebab saat kita yakin tentu untuk berkata lillah pun bukan sesuatu yang sulit.  Dan sadarlah, bahwa dibalik ujian yang ditetapkan-Nya kepada kita tentu mengandung keindahan yang begitu besar.  Apakah keindahan tersebut?  Yaitu surga, jadi bersabarlah!  Serta jika segala ujian hidup yang Allah timpakan terasa melelahkan  Semoga bayangan surga yang Allah janjikan sebagai gantinya bisa selalu menguatkan kita.  Aamiin  Berdoalah semoga Allah senantiasa memberikan kita rasa sabar yang besar  Karena dengan sabarlah kita akan mampu bertahan dengan bijak walau ujian-Nya selalu bertubi-tubi menyapa kehidupan yang kita jalani  Berdoalah semoga hati yang kita miliki selalu kuat dengan rasa ikhlas  Karena disaat kita mampu ikhlas secara terus menerus maka untuk berbaik sangka pada ketentuan Allah akan sangat mudah  Dan berdoalah agar hati kita tidak pernah luntur dari niat “Lillah”  Karena saat hati kita senantiasa lillah maka selelah apapun kita menjalani ujian-Nya pasti diri kita akan tetap semangat.  Sebab bila hati telah lillah, keyakinan kita pada Allah akan selalu hadir  Serta tentu untuk selalu bayangan tentang surga-Nya akan selalu menjadi penguat terhebat bagi kita. . . . repost @cinta__yatim #sabar  #wanitamuslimah #perbaikidiri #cintaallah #lillah #akutersentuhcinta #nasehatislami #akhirat #ikhlas #muhasabah #kebaikan #kalamhijrah #jofisah_berdakwah #negriakhirat #hadistshahih #hijrahfisabilillahid #catatanhijrahid #hijrahbawaperubahan #jomblofiisabilillah #maknahijrah #hijrahlillahitaala #portalhijrah #dakwahasik #sejutakajian
Tanda Ikhlas: Menganggap Sama Pujian dan Celaanโฃ Muhammad Abduh Tuasikal, MSc. โฃ โฃ Di antara tanda ikhlas adalah menganggap sama antara pujian & celaan. Dengan adanya pujian tidak menjadikan dirinya bangga & adanya celaan pun tidak menyurutkan semangatnya untuk beramal. Tanda ikhlas seperti inilah yang dituntut saat beramal dan berdakwah.โฃ โฃ Perintah untuk ikhlas disebutkan dalam ayat,โฃ โฃ ูˆูŽู…ูŽุง ุฃูู…ูุฑููˆุง ุฅูู„ุง ู„ููŠูŽุนู’ุจูุฏููˆุง ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูŽ ู…ูุฎู’ู„ูุตููŠู†ูŽ ู„ูŽู‡ู ุงู„ุฏูู‘ูŠู†ูŽ ุญูู†ูŽููŽุงุกูŽ ูˆูŽูŠูู‚ููŠู…ููˆุง ุงู„ุตูŽู‘ู„ุงุฉูŽ ูˆูŽูŠูุคู’ุชููˆุง ุงู„ุฒูŽู‘ูƒูŽุงุฉูŽ ูˆูŽุฐูŽู„ููƒูŽ ุฏููŠู†ู ุงู„ู’ู‚ูŽูŠูู‘ู…ูŽุฉูโฃ โฃ “Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya (artinya: ikhlas) dalam (menjalankan) agama dengan lurus, dan supaya mereka mendirikan salat dan menunaikan zakat; dan yang demikian itulah agama yang lurus” (QS. Al Bayyinah: 5).โฃ โฃ Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda tentang bahaya riya’ (gila pujian) bahwasanya amalan pelaku riya’ tidaklah dipedulikan oleh Allah. Dalam hadits qudsi disebutkan,โฃ โฃ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุชูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ูˆูŽุชูŽุนูŽุงู„ูŽู‰ ุฃูŽู†ูŽุง ุฃูŽุบู’ู†ูŽู‰ ุงู„ุดู‘ูุฑูŽูƒูŽุงุกู ุนูŽู†ู ุงู„ุดู‘ูุฑู’ูƒู ู…ูŽู†ู’ ุนูŽู…ูู„ูŽ ุนูŽู…ูŽู„ุงู‹ ุฃูŽุดู’ุฑูŽูƒูŽ ูููŠู‡ู ู…ูŽุนูู‰ ุบูŽูŠู’ุฑูู‰ ุชูŽุฑูŽูƒู’ุชูู‡ู ูˆูŽุดูุฑู’ูƒูŽู‡ูโฃ โฃ “Allah Tabaroka wa Ta’ala berfirman: Aku sama sekali tidak butuh pada sekutu dalam perbuatan syirik. Barangsiapa yang menyekutukan-Ku dengan selain-Ku, maka Aku akan meninggalkannya (artinya: tidak menerima amalannya, pen) dan perbuatan syiriknya” (HR. Muslim no. 2985).โฃ โฃ Ibnul Qayyim dalam Al Fawaid mengatakan, “Tidak mungkin dalam hati seseorang menyatu antara ikhlas dan mengharap pujian serta tamak pada sanjungan manusia kecuali bagaikan air dan api.”โฃ โฃ Seperti kita ketahui bahwa air dan api tidak mungkin saling

Loading