Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#pemudarealmasjid

Posts tagged as #pemudarealmasjid on Instagram

1.574 Posts

Selalu ada kebaikan disetiap ketetapanNYA,, Kamu harus percaya itu Tag sahabat hijrah kalian yah  #sahabatsesurga #sahabatmuslim #hijab #hijrah #pemudarealmasjid #hijrahyuk #amalan #dakwahtauhid #sholat #sholeh #sholehah #wanitasaleha
Selamat beraktifitas Jangan lupa bersyukur  #pemudarealmasjid
#islamtanpapacaran  Pesan untuk para pemuda . . . 7 golongan yang akan mendapat naungan Allah . . Al-Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas حفظه الله  عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ : سَبْعَةٌ يُظِلُّهُمُ اللهُ فِيْ ظِلِّهِ يَوْمَ لَا ظِلَّ إِلَّا ظِلُّهُ: اَلْإِمَامُ الْعَادِلُ، وَشَابٌّ نَشَأَ بِعِبَادَةِ اللهِ ، وَرَجُلٌ قَلْبُهُ مُعَلَّقٌ فِي الْـمَسَاجِدِ ، وَرَجُلَانِ تَحَابَّا فِي اللهِ اِجْتَمَعَا عَلَيْهِ وَتَفَرَّقَا عَلَيْهِ ، وَرَجُلٌ دَعَتْهُ امْرَأَةٌ ذَاتُ مَنْصِبٍ وَجَمَالٍ ، فَقَالَ : إِنِّيْ أَخَافُ اللهَ ، وَرَجُلٌ تَصَدَّقَ بِصَدَقَةٍ فَأَخْفَاهَا حَتَّى لَا تَعْلَمَ شِمَالُهُ مَا تُنْفِقُ يَمِيْنُهُ ، وَرَجُلٌ ذَكَرَ اللهَ خَالِيًا فَفَاضَتْ عَيْنَاهُ  Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu , dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tujuh golongan yang dinaungi Allâh dalam naungan-Nya pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naungan-Nya: (1) Imam yang adil, (2) seorang pemuda yang tumbuh dewasa dalam beribadah kepada Allâh, (3) seorang yang hatinya bergantung ke masjid, (4) dua orang yang saling mencintai di jalan Allâh, keduanya berkumpul karena-Nya dan berpisah karena-Nya, (5) seorang laki-laki yang diajak berzina oleh seorang wanita yang mempunyai kedudukan lagi cantik, lalu ia berkata, ‘Sesungguhnya aku takut kepada Allâh.’ Dan (6) seseorang yang bershadaqah dengan satu shadaqah lalu ia menyembunyikannya
▫▫ ﺑِﺴْــــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢ ▫▫ 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 ◾ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ 💞 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Barakallahu Fiik Ustadz Adi Hidayat,Lc.MA (@ustadzadihidayat ) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #animasi Created by 🎬 @islamitu_asik ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram  @islamitu_asik ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #islamitu_asik #muhasabahdiri #generasirabbani #bismillahfirst #islamituindah #sholatberjamaah #dakwah #kajianasik #kajianislami #muslim #muslimah #sunnah #wajib #motivasi #jomblofisabilillah #savepalestine #spiritforpalestine #pemudagaul #gaulsholeh #pejuangshubuh #tauhid #pemudarealmasjid #ponpesdarulmubin #palembang
▫▫ ﺑِﺴْــــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢ ▫▫ 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 ◾ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ 💞 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Barakallahu Fiik Ustadz Abdul Somad,Lc.MA (@ustadabdulsomadofficial ) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #animasi  Created by 🎬 @islamitu_asik ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #islamitu_asik #muhasabahdiri #generasirabbani #bismillahfirst #islamituindah #sholatberjamaah #dakwah #kajianasik #kajianislami #muslim #muslimah #sunnah #wajib #motivasi #jomblofisabilillah #savepalestine #spiritforpalestine #pemudagaul #gaulsholeh #pejuangshubuh #tauhid #pemudarealmasjid #ponpesdarulmubin #palembang
“Bisnis yang bagus adalah bisnis yang dimulai, yang penting halal dan legal.” . Begitulah kira-kira ucap seorang motivator sekaligus penulis buku Mega-Best Seller 7 Keajaiban Rezeki yaitu " Ippho Santosa". . Alhamdulillah...PayTren Bisnis Halal & Legal. 😊😊 . Kenapa harus PayTren?? Karena selain memberi kemudahan. Keistimewaan PayTren antara lain; . 1. Praktis, Efisien dan Menguntungkan. 2. Cashback Pribadi dan Komunitas. 3. Berlaku Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan. 4. Biaya Admin yang Murah. 5. Bebas Biaya Bulanan. 6. Bernilai Sedekah. 7. Memiliki Potensi Bisnis. 8. Sesuai Syariah dan Aturan Pemerintah. 9. Owner PayTren yaitu Ustadz Yusuf Mansur. 10. Dan masih banyak lagi. . ___________________________ ___________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | . • • Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:  Viyan 📲WA : 082232323997 Atau klik link di bio ya ☝️🔔 . . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .  #galeriquote #quotes #teamsuccesspaytren #quotesoftheday #islam #dakwah  #mediadakwah  #penadakwah #share #simple #kebaikkan #tapaksemut #semut #pemudarealmasjid  #pesonaindonesia #like4like #likeforfollow #followforfollow #follow4follow #fff
[Dunya] . Kalau waktu nya telah tiba semuanya akan selesai dan gak akan capek lagi . Semoga kita semua selalu dalam ketaatan ya sahabat . Kalian semua itu Sahabat ku walaupun hanya di sosmed dan aku mencintai kalian karena Allāh . Semoga kelak kita di pertemukan di surga nya Allāh aamiin 😊 . #pemudarealmasjid #dsas #duniasementaraakhiratselamanya #ustadzadihidayat #oneminutesdakwah #oneminutebooster #pemudahijrah #hijrahtojannah
▫▫ ﺑِﺴْــــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢ ▫▫ 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 ◾ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ 💞 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Barakallahu Fiik Ustadz Handy bonny (@handy.bonny ) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #animasi  @islamitu_asik ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #islamitu_asik #muhasabahdiri #generasirabbani #khilafah #bismillahfirst #islamituindah #sholatberjamaah #dakwah #kajianasik #kajianislami #muslim #muslimah #sunnah #wajib #motivasi #jomblofisabilillah #savepalestine #jomblo #spiritforpalestine #pemudagaul #gaulsholeh #pejuangshubuh #tauhid #pemudarealmasjid #ponpesdarulmubin #palembang#penyebarsholawat
@rensaputraa "DARI GELAP MENUJU TERANG" "DARI MAKSIAT MENUJU TAAT" ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow : Ustadz @hanan_attaki @shiftmedia.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #shift#pemudahijrah#pemudarealmasjid#ayohijrah#beranihijrah
Tugas ku hanya memainkan bola bukan memainkan wanita karena aku playmaker bukan playboy!🔥🔥 #pemudarealmasjid  #realmadrid  #playmaker #pemudaakhirzaman  #madridistaindonesia  #sunset 📷:@_zl.aan
Jomblo fisabilillah 😅 . Ta'arufan kuy😁 . Apa persiapan terbaik untuk khitbah-ta'aruf? . Ini yang jarang diperhatikan bahwa pernikahan itu SANGAT-SANGAT perlu ilmu, perlu iman, perlu kedewasaan, dan kesemuanya didapatkan dari mengkaji Islam dan mendakwahkannya. . Ohhh yaa, dibilang mondok sih nggak tapii.. ya nyaman gitu di pondok🤗 . Ya Allah, beri kami iman yang sempurna, hati yang selalu takut kepadaMu, dan lisan yang senantiasa basah dengan dzikir kepadaMu... Aamiin . . .  #pemudarealmasjid #premanmasjid #cyberarmy
#pemudarealmasjid
. . . . . . . . Lailatul qadar adalah malam yang paling mulia. Bahkan ia lebih mulia dibanding seribu bulan. Lailatul qadar memiliki banyak keutamaan. Saking banyaknya, Allah merahasiakan waktunya. Tujuannya, agar manusia selalu berusaha ibadah dan beramal saleh.  Andaikan dijelaskan waktunya, tentu sebagian orang tidak akan bersungguh-sungguh ibadah sebelumnya.  Menurut mayoritas ulama, lailatul qadar terjadi pada bulan Ramadhan, meskipun tidak diketahui secara persis kapan waktunya. Namun bila diperhatikan dari kebiasaan Rasulullah, beliau sangat bersungguh-sungguh beribadah pada sepuluh terakhir Ramadhan. ‘Aisyah mengatakan, “Ketika memasuki sepuluh akhir Ramadhan, Nabi fokus beribadah, mengisi malamnya dengan ibadah, dan membangunkan keluarganya untuk ikut ibadah,” (HR Al-Bukhari). Dalam riwayat lain, Rasulullah memerinci lailatul qadar biasanya terjadi malam ganjil di sepuluh terakhir Ramadhan. Rasulullah berkata: . تَحَرَّوْا لَيْلَةَ الْقَدْرِفِي الْوِتْرِمِنَ الْعَشْرِالْأَوَاخِرِمِنْ رَمَضَانَ . Artinya: “Carilah lailatul qadar pada malam ganjil sepuluh terakhir Ramadhan,” (HR Al-Bukhari). . #itikaf #masjid #ibadah #puasa #shaum #bikersjugahijrah  #muslimsonwheels #bikersngajidisini  #ramadhan1440h #malamlailatulqadar #malam25ramadhan #masjidtransstudiobandung #sahurbareng #sahurontheroad #masjidalhidayah #bandung #pemudarealmasjid
Jadilah pemuda yang dekat dengan masjid,yang insyaallah nanti kelak pada hari kiamat bisa mendapat syafaat dari Allah SWT  #pemudarealmasjid#pemudahijrah
Assalamu alaikum Brothers Fillah...Real Masjid😊😊 . #ustadadihidayat#sahabathijrah#pemudahijrah#brothersfillah#sahabatsurga#sahabathijrah#pemudarealmasjid#ceramahpendek#kajiansurga
Harta Kita Hanyalah Titipan Ilahi  Allah Ta’ala berfirman,  آَمِنُوا بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ وَأَنْفِقُوا مِمَّا جَعَلَكُمْ مُسْتَخْلَفِينَ فِيهِ فَالَّذِينَ آَمَنُوا مِنْكُمْ وَأَنْفَقُوا لَهُمْ أَجْرٌ كَبِيرٌ . . . . "Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar.” (QS. Al Hadiid: 7)  Assalamuallaikum,hai kalian para pemuda hijrah,para pemuda soleh & solehah Free Takjil merupakan salah satu program kegiatan rutin yang kami agendakan tiap minggunya.  #sahur #freetakjil #tahlilan #takjilpuasa #takjilramadhan #bandunghits #bandung #semeru #pemudahijrah #pemudamasjid #pemudahijrah #pemudarealmasjid #islamicquotes #masjid #pen #j #indonesia #moslemquotes #quotes #likeforlikes #likeforfollow #followforfollowback
WA mentor:081370827611 Assalamu'alakum paytrenerss... Paytren itu kan aplikasi bayar-bayar, kalo jadi mitra paytren artinya kita jualan pulsa dan lain-lain itu kan?🤔 Its wrong... 😂 Paytren itu bukan jualan pulsa. Tapi kalau kita mau membayar kebutuhan kita seperti pulsa handphone, listrik, PDAM dan kebutuhan lainnya bisa pakai paytren... begitu.. lah trus, yang gajian tiap minggu maksudnya apa? makanya daftar dulu.... hihihi.... info lengkap silahkan klik link bio. 😅 . Butuh Mentor Bisnis PayTren & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda 😎 Yan T. ☎ WA 081370827611 Atau klik link di bio yaa... . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #paytrenuymndonesia #paytrengabikinribet #paytrenbikinsantai #ardiansyahalfin #paytrenustyusufmansur #cahayasunnah #galeriquote #quotes #teamsuccesspaytren #quotesoftheday #islam #dakwah  #mediadakwah #resi_gentayu #penadakwah #share #simple #kebaikkan #tapaksemut #semut #pemudarealmasjid #testimonipaytrenaidah #pesonaindonesia #like4like #likeforfollow #followforfollow
WA mentor:081370827611 Assalamu'alakum paytrenerss... Paytren itu kan aplikasi bayar-bayar, kalo jadi mitra paytren artinya kita jualan pulsa dan lain-lain itu kan?🤔 Its wrong... 😂 Paytren itu bukan jualan pulsa. Tapi kalau kita mau membayar kebutuhan kita seperti pulsa handphone, listrik, PDAM dan kebutuhan lainnya bisa pakai paytren... begitu.. lah trus, yang gajian tiap minggu maksudnya apa? makanya daftar dulu.... hihihi.... info lengkap silahkan klik link bio. 😅 . Butuh Mentor Bisnis PayTren & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda 😎 Yan T. ☎ WA 081370827611 Atau klik link di bio yaa... . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #paytrenuymndonesia #paytrengabikinribet #paytrenbikinsantai #ardiansyahalfin #paytrenustyusufmansur #cahayasunnah #galeriquote #quotes #teamsuccesspaytren #quotesoftheday #islam #dakwah  #mediadakwah #resi_gentayu #penadakwah #share #simple #kebaikkan #tapaksemut #semut #pemudarealmasjid #testimonipaytrenaidah #pesonaindonesia #like4like #likeforfollow #followforfollow
WA mentor:081370827611 Assalamu'alakum paytrenerss... Paytren itu kan aplikasi bayar-bayar, kalo jadi mitra paytren artinya kita jualan pulsa dan lain-lain itu kan?🤔 . . Its wrong... 😂 Paytren itu bukan jualan pulsa. Tapi kalau kita mau membayar kebutuhan kita seperti pulsa handphone, listrik, PDAM dan kebutuhan lainnya bisa pakai paytren... begitu.. lah trus, yang gajian tiap minggu maksudnya apa? makanya daftar dulu.... hihihi.... info lengkap silahkan klik link bio. 😅 . Butuh Mentor Bisnis PayTren & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda 😎 Yan T. ☎ WA 081370827611 Atau klik link di bio yaa... . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #paytrenuymndonesia #paytrengabikinribet #paytrenbikinsantai #ardiansyahalfin #paytrenustyusufmansur #cahayasunnah #galeriquote #quotes #teamsuccesspaytren #quotesoftheday #islam #dakwah  #mediadakwah #resi_gentayu #penadakwah #share #simple #kebaikkan #tapaksemut #semut #pemudarealmasjid #testimonipaytrenaidah #pesonaindonesia #like4like #likeforfollow #followforfollow
Berapa kali ?.. Ayok teman teman mumpung umur kita diberi kesempatan untuk berbuat yang baik di bulan yang mulia ini marikah kita bermuhasabah diri kita . . . Jazakallah Khair ustadz  @ustadzadihidayat . . Follow Instagram  @islamitu_asik  @parapemudahijrah_  @pemuda_hijrahkaffah . . . #pemudah_hijrah #yukngaji #uas #uah #hananattaki #pemudahakhirzaman #realmasjid #pencari_islam #lampuislam #dakwahsatumenit #gaulsholeh #muslim #muslimah #palembang #prabumulih #indonesia #kajianislami #sunnah#wajib #motivasi #jombloasik #savepalestine #spiritforpalestine #pemudagaul #gaulsholeh #generasirabbani #pejuangshubuh #pemudarealmasjid #palembang#indonesia #ponpesdarulmubin #prabumulihkece
Apa sih bisnis Paytren itu???🤔🤔🤔 . . Hey. Aku bantu jelasin. Aku bantu proses Daftarnya. Aku bantu ngejalanin Bisnisnya. . Masih pikir panjang??? Oke! Saya terus bertindak mendapatkan hasil. Anda terus berpikir sampai saya membuktikan kesuksesan saya😅 . . ㅤ Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 🎯 Mentor PayTren 🧕 Elma Thiana 📲 WA : 085205202567 . #galeriquote #quotes #teamsuccesspaytren #quotesoftheday #islam #dakwah  #mediadakwah  #penadakwah #share #simple #kebaikkan #tapaksemut #semut #pemudarealmasjid  #pesonaindonesia #like4like #likeforfollow #followforfollow #follow4follow #fff
- ▫▫ ﺑِﺴْــــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢ ▫▫ 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 ◾ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ 💞 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Barakallahu Fiik Ustadz Hanan Attaki,Lc (@hanan_attaki ) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #animasi @yafieg ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram  @sabilmumtaaz_official @bang_shoga @islamitu_asik ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #islamitu_asik #muhasabahdiri #generasirabbani #bismillahfirst #islamituindah #sholatberjamaah #dakwah #kajianasik #kajianislami #muslim #muslimah #sunnah #wajib #motivasi #jomblofisabilillah #savepalestine #spiritforpalestine #pemudagaul #gaulsholeh #pejuangshubuh #tauhid #pemudarealmasjid #ponpesdarulmubin #palembang - #regrann
▫▫ ﺑِﺴْــــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢ ▫▫ 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 ◾ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ 💞 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Barakallahu Fiik Buya yahya (@buyayahya_albahjah ) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #animasi @gry_komik Created by 🎬 @islamitu_asik ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @sabilmumtaaz_official @bang_shoga @islamitu_asik ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #islamitu_asik #muhasabahdiri #generasirabbani #bismillahfirst #islamituindah #sholatberjamaah #dakwah #kajianasik #kajianislami #muslim #muslimah #sunnah #wajib #motivasi #jomblofisabilillah #savepalestine #spiritforpalestine #pemudagaul #gaulsholeh #pejuangshubuh #tauhid #pemudarealmasjid #ponpesdarulmubin #palembang - #regrann
[Bukti] . Iman itu bukan sekadar angan-angan, tapi keyakinan yang tertanam dalam hati dan dibuktikan kebenarannya oleh amal perbuatan (Hasan al-Bashri rahimahullah) . “Sesungguhnya orang beriman itu hanyalah mereka yang disebut nama Allah bergetar hatinya, jika dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya ayat itu membuat iman mereka makin bertambah, dan hanya Kepada Rabb mereka bertawakkal . Yaitu orang yang mendirikan shalat dan menginfakkan sebagian (harta) yang Kami rezkikan kepada mereka. Mereka itulah orang beriman yang hakiki, dan mereka akan memperoleh kedudukan (derajat) yang tinggi di sisi Tuhan mereka, ampunan, serta rezki yang mulia” (terj. Qs. Al-Anfal ayat 2-4). . Dalam aqidah Ahlussunnah wal Jama’ah, iman bukan sekedar keyakinan hati yang diucapkan di bibir. Tapi ia merupakan perpaduan antara keyakinan hati, perkataan lisan, dan perbuatan anggota badan. . Saudaramu @RealMasjid.id @maulanaans . #iman #takwakepadaallah #bersegera #pemudarealmasjid #prime #pemudahijrah #anakmesjid #islam #allah #perbuatan
Masyaallah... Jadilah Pemuda Real Masjid bukan Real Madrid... 😀😥 #ustadzadihidayat  #pemudahijrah #pemudamasjid  #pemudarealmasjid  #remajamasjid  #rmalwaritsiin  #irmawis  #ikatanremajamasjidalwaritsiin
[Ayah] . Ayah engkaulah diberikan kewajiban untuk menafkahi keluarganya termasuk anak-anak, Nafkah dimaksud bisa berupa materi (harta), bisa juga berbentuk ilmu, seperti pendidikan dan pengajaran, adab-adab harian, etika bersopan-santun dan sejenisnya. . Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. (QS.At-Tahrim : 6) . Imam Al-Ghazali dalam Risalah”Ayyuhal walad ”(wahai anak)” mengumpamakan proses tarbiyah (pendidikan) itu bagaikan usaha petani mencabut duri-duri dan membuang tumbuhan asing dari tanamannya agar tumbuh dengan baik dan sempurna. . Imam Ibnu Qayyim Al Jauziyah rahimahullah berkata, “Barangsiapa yang mengabaikan pendidikan anaknya dan membiarkannya begitu saja, berarti ia telah melakukan keburukan yang teramat keji. Timbulnya kerusakan dalam jiwa anak sering diakibatkan oleh orang tua mereka sendiri. Pendidikan mereka di abaikan. Pengajaran kepada mereka tentang kewajiban dan sunnah-sunnah agama ditinggalkan. Jika sewaktu kecil mereka telah disia-siakan, wajar ketika dewasa mereka menjadi orang yang tidak berguna baik untuk diri sendiri ataupun untuk orang tua mereka. Akhirnya ada sebagian anak yang mencaci orang tuanya sendiri. . Saudaramu @maulanaans @realmasjid.id . #ayah #pendidikanislam #sejakdini #pemudahijrah #pemudaislam #anakmesjid #pemudarealmasjid #prime #islamrahmatanlilalamin #ustadzbudiashari
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  Real !! Lulusan SMA.. Dengan caption: *SEMUA BISA JADI PENGUSAHA*  Info ini cocok bagi anda yang sedang mencari : • Peluang usaha • Bisnis sampingan • Persiapan pensiun • Bisnis di rumah • Peluang usaha modal kecil • Bisnis yg produknya dibutuhkan semua orang ”SAATNYA KITA PUNYA USAHA SENDIRI & SIAP-SIAP JADI BOS“  Jika anda bosan dengan rutinitas kantor yang membuat stress, tiap hari dimarahi bos, kerja pagi pulang petang penghasilan pas-pasan, dan anda benar-benar serius ingin memiliki kehidupan yang lebih berkualitas, memiliki kebebasan waktu, kebebasan keuangan dan juga kebebasan fikiran, berarti kamu BUTUH bisnis ini.  Bisnis Apa?  Jawabannya Bisnis PayTren • Bisa dikerjakan dirumah • Potensi komisi ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per minggu • Penghasilan tak terbatas • Kerja sampingan yg ga bikin bangkrut • Tak terikat waktu • Tanpa ijazah dan surat lamaran • Tidak ada batasan usia • Pendaftaran sekali seumur hidup  Dan yg terpenting : √ Tanpa beli barang terus menerus √ Tanpaperlu stock barang √ Tanpa target bulanan √ Tanpa tutup poin  Sangat cocok bagi anda yang : - Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor - Tidak punya bakat untuk jualan/ presentasi secara offline - Ingin bisa bisnis tanpa meninggalkan keluarga dirumah - Ingin bisnis dengan produk unik dan dibutuhkan semua orang - Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun selama ada koneksi internet - Ingin memanfaatkan internet untuk menambah sumber penghasilan.  Butuh Mentor Bisnis PayTren & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Muhammad Musyafa' 📲WA : 085857702161 Atau klik . KLIK LINK DI BIO .  Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
Apa sih bisnis Paytren itu???🤔🤔🤔 . . Hey. Aku bantu jelasin. Aku bantu proses Daftarnya. Aku bantu ngejalanin Bisnisnya. . Masih pikir panjang??? Oke! Saya terus bertindak mendapatkan hasil. Anda terus berpikir sampai saya membuktikan kesuksesan saya😅 . . ㅤ Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 🎯 Mentor PayTren 🧕 Nuraeniadje 📲 WA : 085225944565 . #galeriquote #quotes #teamsuccesspaytren #quotesoftheday #islam #dakwah  #mediadakwah #penadakwah #share #simple #kebaikkan #tapaksemut #semut #pemudarealmasjid #testimonipaytren #pesonaindonesia #like4like #likeforfollow
Assalamu'alakum paytrenerss... Paytren itu kan aplikasi bayar-bayar, kalo jadi mitra paytren artinya kita jualan pulsa dan lain-lain itu kan?🤔 . . Its wrong... 😂 Paytren itu bukan jualan pulsa. Tapi kalau kita mau membayar kebutuhan kita seperti pulsa handphone, listrik, PDAM dan kebutuhan lainnya bisa pakai paytren... begitu.. lah trus, yang gajian tiap minggu maksudnya apa? makanya daftar dulu.... hihihi.... info lengkap silahkan klik link bio. 😅 . Butuh Mentor Bisnis PayTren & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda 😎 ☎ WA 0812 6697 2144 Atau klik link di bio yaa... . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #paytrenuymndonesia #paytrengabikinribet #paytrenbikinsantai #ardiansyahalfin #paytrenustyusufmansur #cahayasunnah #galeriquote #quotes #teamsuccesspaytren #quotesoftheday #islam #dakwah  #mediadakwah #resi_gentayu #penadakwah #share #simple #kebaikkan #tapaksemut #semut #pemudarealmasjid #testimonipaytrenaidah #pesonaindonesia #like4like #likeforfollow #followforfollow

Loading