Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#pahlawanindonesia

Posts tagged as #pahlawanindonesia on Instagram

46.663 Posts

"Tak Perlu Mencari Yg Sempurna, Ckup Temukan Orang Yg Membuat Anda Bahagia Dn Berarti Lebih Dri Siapapun" (BJ. Habibie)  #love #instagood #pahlawanindonesia
Pahlawan Aceh mesyuhu nan Teuku Umar pegantoe panglima CUET NYAKDHIN. @erryjuwitareal.id #pahlawanaceh #pahlawanindonesia
Kegagalan hanya terjadi bila kita menyerah - (BJ.HABIBIE)  #indonesia #instagram #anakmedan #outfitoftheday #oufit #gaya #malaysia #pria #fuck #bjhabibie #pahlawanindonesia
from @mtsnurulhudatimbang -  Kami mungkin belum lahir ketika eyang di pucuk kejayaan, tp kami tidak buta sejarah dan kami tidak akan lupa jasa pahlawan, eyang mungin sudah tiada tp eyang akan selalu di hati kami, ya kami generasi yg akan memperjuangkan perjuangan eyang untuk Indonesia!!! 1000 pesawat kertas dari kami untuk eyang Bj.Habibie, semoga eyang tenang bersama eyang ainun di syurga sana.. Swmoga genarsi kita mampu menghargai jasa para pahlawan !!! @kuninganrepost @pelajar.kuningann @m.ridhosuganda @ridwankamil @jokowi @pustekkom_kemdikbud @kuninganhitsss @inikuningan @b.jhabibie #love #history #bjhabibie #kuninganrepost #kuningan #smphits #sma #beauti #instagood #pahlawanindonesia  #jakarta #bandunghits #vidgr #vidgram #viralindonesia #pelajarindonesia #creatif #1000kapaluntukhabibie #nhaya
Karakter Anak Bapak (PENGKOR) "GUNDALA"  @bumilangitofficial  @screenplayfilms_id  @jokoanwar  @bront_palarae  @ceceparifrahman @aritulang_official @amingisback @kelly_tandiono #andrewsuleiman  Pictures by @is.yuniarto  #gundala#negeriinibutuhpatriot#bumilangit#sinemaxxi#pahlawanindonesia#2019
Kami tjuma tulang-tulang berserakan Tapi adalah kepunjaanmu Kaulah lagi jang tentukan nilai tulang-tulang berserakan  Ataukan djiwa kami melajang Untuk kemerdekaan kemenangan dan harapan Atau tidak untuk apa-apa Kaulah sekarang jang berkata Kami tidak tahu, kami tidak lagi bisa berkata Kami bitjara padamu dalam hening dimalam sepi  Djika dada rasa hampa dan djam dinding jang berdetak Kenang-kenangan kami Teruskan, teruskanlah djiwa kami  Chairi Anwar #puisipahlawan #pahlawanindonesia
Hallo temen temen !!! Nama saya ferida @triferida dari kelas xi mipa 4 absen 12 , disini saya menceritakan tentang pahlawan dari papua dan yang saya petik dari suri teladannya adalah dia berani menggagas jalan tol untuk provinsi papua dan dia melindungi hutan asmat untuk kelestariannya. @milkhaan_  #cintaindonesia  #cintaindonesiaku  #nkrihargamati  #cintapapua #cintanusantara  #pahlawanindonesia
Kami mungkin belum lahir ketika eyang di pucuk kejayaan, tp kami tidak buta sejarah dan kami tidak akan lupa jasa pahlawan, eyang mungin sudah tiada tp eyang akan selalu di hati kami, ya kami generasi yg akan memperjuangkan perjuangan eyang untuk Indonesia!!! 1000 pesawat kertas dari kami untuk eyang Bj.Habibie, semoga eyang tenang bersama eyang ainun di syurga sana.. Swmoga genarsi kita mampu menghargai jasa para pahlawan !!! Repost @mtsnurulhudatimbang  @kuninganrepost@pelajar.kuningann @m.ridhosuganda@ridwankamil @jokowi @pustekkom_kemdikbud@kuninganhitsss @inikuningan @b.jhabibie #love #history #bjhabibie #kuninganrepost#kuningan #smphits #sma #beauti #instagood#pahlawanindonesia #jakarta #bandunghits #vidgr#vidgram #viralindonesia #pelajarindonesia #creatif#1000kapaluntukhabibie #nhaya
Kalo liat ada peluang itu, yaa jangan di sia-siain, apalagi di tolak! Duh jangan deh, hal yg sudah berlalu itu ga akan bisa ke ulang lagi! Dari pd nanti ujung2nya bakal nyesel sendiri! Yakan...yakan...! . Siapin semangat! Siapin nambah  ilmu! Siapin mental baja! Pokoknya Siapin semuanya buat menju kesuksesan bersama! Jangan kelamaan dan banyak mikir. . Langsung aja Gabung yuk bersama @komunitaspahlawan biar kita bisa SUKSES se-INDONESIA dengan jenis usaha karya kalian masing-masing dan banyak manfaat lainnya yg kalian dapetin disini! . For register DM Or WA (0812.1079.9499) . #komunitaspahlawan #kopdarpahlawan #komunitasbisnis #satusatunyadiindonesia #pertamadiindonesia #nomlm #noasuransi #pahlawanbisnis #pahlawanindonesia  #suksesbersamakompa #salampahlawan #komunitassukses #kopdarpahlawan #quotes #komunitaspahlawan #pahlawanindonesia  #pahlawanbisnis #komunitasbisnis  #jakarta #tangerang  #jabodetabek #quoteskomunitaspahlawan #testimonipahlawan  #networkingpahlawan
"Seorang pahlawan adalah seorang genius yang tak pernah kehabisan cara  menyerukan kebenaran bagi bangsanya. ~ Lee Ann Naa - - Istirahat yang tenang, Eyang.  Biar generasi ini yang akan melanjutkan perjuanganmu untuk Indonesia. 🙏🙏 - - #100quotesuntukpahlawan #ripeyanghabibie #indonesiaberduka #untukpahlawan #pahlawanindonesia #writing #writes #avoiceforindonesia
Kami mungkin belum lahir ketika eyang di pucuk kejayaan, tp kami tidak buta sejarah dan kami tidak akan lupa jasa pahlawan, eyang mungin sudah tiada tp eyang akan selalu di hati kami, ya kami generasi yg akan memperjuangkan perjuangan eyang untuk Indonesia!!! 1000 pesawat kertas dari kami untuk eyang Bj.Habibie, semoga eyang tenang bersama eyang ainun di syurga sana.. Smoga genarsi kita mampu menghargai jasa para pahlawan !!! #love #history #bjhabibie #kuninganrepost #kuningan #smphits #sma #beauti #instagood #pahlawanindonesia  #jakarta #bandunghits #vidgr #vidgram #viralindonesia #pelajarindonesia #creatif #1000kapaluntukhabibie #nhaya #potretkuningan #kabupatenkuningan
"Seorang pahlawan sejati bukanlah mereka yang memberi paling banyak, tetapi mereka yang berkorban lebih banyak dari yang mereka bisa." ~ Lee Ann Naa - - Terima kasih Eyang, telah menjadi bagian dari perjuangan Indonesia. Generasi ini akan senantiasa mengingat jejakmu 🙏🙏 - - #100quotesuntukpahlawan #ripeyanghabibie #indonesiaberduka #untukpahlawan #pahlawanindonesia #writing #writes #avoiceforindonesia
" saat raga sudah tidak mampu bersama. Namun hakikat setia masih terjaga. terima kasih telah mengajarkan bahwa cinta Illahi lebih Abadi"..💕💕 Rina_DySa ^_^ . . . @yudy.setiawan  #100quotesuntukpahlawan #bjhabibie  #pahlawanindonesia
Mungkin dengan uang kamu bisa membeli semua hal yang kamu inginkan, tapi tidak untuk pengalaman, kamu tidak akan bisa membelinya. . Barang yang ingin kamu beli dalam beberapa waktu akan usang, rusak dan tak berguna, tapi ketika kamu menginvestasikan uangmu untuk meraih sebuah pengalaman, yakinlah ia tidak akan pernah usang atau rusak, justru pengalaman akan membuatmu di kenang.  Selamat Jalan Pak BJ Habibie, kami akan selalu merindukan sosok anak bangsa yang intelektual, cerdas dan rendah hati.  اللهم اغفر له..و اسكنه في جنتك الأعلى.... آمين يا رب العالمين. . .  Selamat Jalan, semoga Allah menempatkan bapak di tempat terbaik bersama hamba-hambanya yang bertakwa. . . . . . . . . . . . . #bjhabibie #indonesia #merdeka #pesawatterbang #lipiajakarta #jakarta #pahlawanindonesia #rindu #damaiindonesiaku #damaibersamamu #sahabatsyurga #indahpadawaktunya #syurga #bersamamu #instasaveapp #quicksaveapp
DR. Drs. H. Mohammad Hatta (populer sebagai Bung Hatta; lahir dengan nama Mohammad Athar di Fort de Kock, Hindia Belanda, 12 Agustus 1902 – meninggal di Jakarta, 14 Maret 1980 pada umur 77 tahun) adalah negarawan dan ekonom Indonesia yang menjabat sebagai Wakil Presiden Indonesia pertama. Ia bersama Soekarnomemainkan peranan sentral dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia dari penjajahan Belanda sekaligus memproklamirkannya pada 17 Agustus 1945. Ia pernah menjabat sebagai Perdana Menteridalam Kabinet Hatta I, Hatta II, dan RIS. Pada 1956, ia mundur dari jabatan wakil presiden karena berselisih dengan Presiden Soekarno. . . #bunghatta #mohhatta #pahlawanindonesia #pahlwannasional
From @mtsnurulhudatimbang -  Kami mungkin belum lahir ketika eyang di pucuk kejayaan, tp kami tidak buta sejarah dan kami tidak akan lupa jasa pahlawan, eyang mungin sudah tiada tp eyang akan selalu di hati kami, ya kami generasi yg akan memperjuangkan perjuangan eyang untuk Indonesia!!! . 1000 pesawat kertas dari kami untuk eyang Bj.Habibie, semoga eyang tenang bersama eyang ainun di syurga sana.. Swmoga genarsi kita mampu menghargai jasa para pahlawan !!! . #love #history #bjhabibie #kuninganrepost #kuningan #smphits #sma #beauti #instagood #pahlawanindonesia  #jakarta #bandunghits #vidgr #vidgram #viralindonesia #pelajarindonesia #creatif #1000kapaluntukhabibie #nhaya
CIRCLE COACHING! Biar ilmu makin nempel, sesi tanya jawab, dan menyelesaikan permasalahan atau kesulitan bisnis pahalawan. Langsung ke mentornya loh gais! Duuhhh Jangan sampe kita malu bertanya yah nanti malah sesat dijalan deh. . Dan masih banyak lagi loh yg kalian dapet di @komunitaspahlawan . Tunggu apa lagi? Masih RAGU buat join? Pesen mimin jangan sampe begitu deh nanti malah nyesel sendiri loh! . Langsung aja Gabung yuk bersama @komunitaspahlawan biar kita bisa SUKSES se-INDONESIA dengan jenis usaha karya kalian masing-masing dan banyak manfaat lainnya yg kalian dapetin disini! . For register DM Or WA (0812.1079.9499) . #komunitaspahlawan #kopdarpahlawan #komunitasbisnis #satusatunyadiindonesia #pertamadiindonesia #nomlm #noasuransi #pahlawanbisnis #pahlawanindonesia  #suksesbersamakompa #salampahlawan #komunitassukses #kopdarpahlawan #quotes #komunitaspahlawan #pahlawanindonesia  #pahlawanbisnis #komunitasbisnis  #jakarta #tangerang  #jabodetabek #quoteskomunitaspahlawan #testimonipahlawan  #networkingpahlawan
Lagi pada ngapain sih kok seru dan serius banget yah keliatannya! ➡➡➡➡ Jangan di Slide yah gais bahaya!. . . . . Ohhh ternyata...ooh ternyata... Lagi ada Mr. @vicktoraritonang dan Mr. @michaelyo.id lagi mentorin kita yah, sadddiiisssss kan 😎🔥💪🏻 . . Langsung aja Gabung yuk bersama @komunitaspahlawan biar kita bisa SUKSES se-INDONESIA dengan jenis usaha karya kalian masing-masing dan banyak manfaat lainnya yg kalian dapetin disini! . For register DM Or WA (0812.1079.9499) . #komunitaspahlawan #kopdarpahlawan #komunitasbisnis #satusatunyadiindonesia #pertamadiindonesia #nomlm #noasuransi #pahlawanbisnis #pahlawanindonesia  #suksesbersamakompa #salampahlawan #komunitassukses #kopdarpahlawan #quotes #komunitaspahlawan #pahlawanindonesia  #pahlawanbisnis #komunitasbisnis  #jakarta #tangerang  #jabodetabek #quoteskomunitaspahlawan #testimonipahlawan  #networkingpahlawan
"Pahlawan Tak Dikenal" karya Toto Sudarto Bachtiar  Sepuluh tahun yang lalu dia terbaring Tetapi bukan tidur, sayang Sebuah lubang peluru bundar di dadanya Senyum bekunya mau berkata, kita sedang perang  Dia tidak ingat bilamana dia datang Kedua lengannya memeluk senapang Dia tidak tahu untuk siapa dia datang Kemudian dia terbaring, tapi bukan tidur sayang  wajah sunyi setengah tengadah Menangkap sepi padang senja Dunia tambah beku di tengah derap dan suara merdu Dia masih sangat muda  Hari itu 10 November, hujan pun mulai turun Orang-orang ingin kembali memandangnya Sambil merangkai karangan bunga Tapi yang nampak, wajah-wajahnya sendiri yang tak dikenalnya  Sepuluh tahun yang lalu dia terbaring Tetapi bukan tidur, sayang Sebuah peluru bundar di dadanya Senyum bekunya mau berkata : aku sangat muda.  #pahlawanindonesia #pahlawantakdikenal #pejuangindonesia #nkri
#orangtua  #orangtuahebat  #orangtuabijak  #sayangortu  #kasihsayang  #pedulikasih  #pahlawanindonesia  #orangtuaku  #luarbiasa  #orangtuatersayang  Sayangilah mereka sama seperti mereka menyanyagiku di waktu kecil hingga sekarang😊 Limpahkanlah selalu kebahagiaan iman islam dan ihsan Jangan buarkan sesuatu yang kecil berdampak negatif dan buruk mendekati mereka I love you my parents😊

Loading