Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#pacaranharam

Posts tagged as #pacaranharam on Instagram

50.519 Posts

Anambas Skateboarder #2019 ▪▪ ▪▪▪ ▪▪▪▪ ▪▪▪▪▪ ▪▪▪▪▪▪ ▪▪▪▪▪▪▪ ▪▪▪▪▪▪▪▪ ▪▪▪▪▪▪▪▪▪ ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ #hijrahku #dakwahislam #kajianislam #tauhid #akhwat #mengaji #tiktok #sahabat #teman #nikah #dakwah #islam #kajianislam #skatergirls #tadaburquran #saveghouta #indonesiabertauhid #sahabat #sahabatsurga #pacaranharam #muslimah #muslim #jihad #rodjatv #anambas #militer #abdinegara #skateboard #skate #skatergirl
Nikmat yang Alloh berikan belum jadi kebaikan kecuali sesudah kita syukuri  Ayo latih diri selalu bersyukur untuk setiap nikmat sekecil apapun  Bersyukur mengundang nikmat yang belum ada, dan mengikat nikmat yang sudah ada menjadi kebaikan . Follow @sakurainqilaby Follow @sakurainqilaby Follow @sakurainqilaby . #sakurainqilaby #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #nikahasik
"SEGERA HALALKAN" . . Jika kita sudah siap untuk membina rumah tangga, maka Halalkan lah dia, jangan lama-lama pacaran dan buat dosa, segera datangi bapaknya kemudian bilang, Pak saya ingin menikahi anak bapak. Insha Allah jika niat kita baik, maka Allah Subhanahuwata'ala akan permudahkan. Aamiin ya rabbal alamin 😊  Tag temen kalian yang udah siap untuk menikah 😊😂. ya semoga bermanfaat 😊 . . Ceramah: Ustadz @hanan_attaki . . Follow @nikah.syar_i Follow @nikah.syar_i Follow @nikah.syar_i . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #nikahasik
Repost @daeng_indonesia by @media.repost: Bismillah, 🔎 Tag Keluarga & Sahabatmu 👤 Ustadz DR. Khalid Basalamah, MA. . Menjadi Orang baik adalah prestasi, hanya orang buruk yang tidak suka orang baik! . 📽 Sumber : @khalidbasalamahofficial ⚠ Bantu Dakwah👇, ❤ Silahkan Follow , Like & Share 👉 @daeng_indonesia👈 dan liat video lainnya !. - #manhajsalaf #manhajsalafi #salafi #salafy #salafiyyah #salafussholeh #salafushalih #salafymakassar #salafibukanwahabi #safdahtv #ngajiyuk #aswaja #aswajaharustahu #nahdatululama #pacaranharam  #yufidtv #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamahofficial #pemudahijrah #hijrah #makassarmengaji
﷽ . . . . .  Yuk Saling mengingatkan sesama , semoga hidup kita dirahmati dan diberkati Allah ﷻ, silahkan share dan tag sahabatmu, #yuk amalkan Sunnah Rasulullah ﷺ. . Mari berselawat ❤️ اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل سيدنا مُحَمَّد .  Semoga Bermanfaat dan Berpahala Bagi Kita Semua.. Aamiin . . Tag sahabat mu . Follow @dakwah.itu.cinta Follow @dakwah.itu.cinta Follow @dakwah.itu.cinta . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #nikahasik . Reposted from@nasehatulama
Astaghfirullah 😢😭 . Renungan bersama . @sahabatsurga . . . Ayah, bolehkah aku bertanya? Apa yang ayah rasakan, saat tahu bahwa putrimu ini jatuh cinta? . Kenapa diam, Ayah? Jelaskan saja, apa yang tengah bergejolak di hatimu itu. Ayah, aku tahu tatapan matamu itu adalah jawaban. . Engkau khawatir, bukan? Khawatir jika putrimu ini salah memilih imamnya. Khawatir jika putrimu ini dipersunting oleh lelaki yang tidak bisa menjaganya. . Ayah, ada ketakutan di matamu. Padahal kau tak pernah takut apapun, selain padaNya. Dan saat putrimu jatuh cinta, takutmu begitu terlihat jelas. Aku tahu, Ayah. Engkau takut jika putrimu ini, bersanding dengan lelaki yang jauh dari agama. Engkau takut jika putrimu ini, menjalani hidup dengan lelaki yang tak memahami aturan Tuhan-nya. . Tenanglah, Ayah. Putrimu ini berjanji, untuk tidak berpacaran, karena berpacaran itu haram, membuat Allah murka. . Putrimu berjanji memilihkan menantu terbaik bagimu. Lelaki yang akan membantumu menjaga aku. Lelaki yang bibirnya selalu basah oleh dzikir. Lelaki yang hatinya selalu takut pada Allah, juga paham pada aturanNya. . Tenanglah, Ayah. Aku akan mengenalkanmu pada lelaki sholeh itu. Lelaki yang bisa menerima semua tentangku, semua tentang keluarga kita. Lelaki yang tidak hanya menerima, tapi juga mau membimbingku menuju surga. . . Dia ada, Ayah. Hanya saja, kita masih harus menunggu. Dia akan datang, Ayah. Tidak sekarang, tapi nanti. Pada waktunya.. . . . . .  #hijrah #indonesiatanpapacaran #hijrahsebelumterlambat #beranihijrah #istiqomah #pejuanghijrah #zina #pacaranharam #berbagisemangathijrah #motivasihijrah #taubat #kajianustadzadihidayat #kajianustadzabdulsomad #hidayahsurga #sahabatsurga #sahabathijrah #sahabattaat #pemudahijrah #muslimahsholehah #tausyiahku_ #tausyiahislam #tausyiah #kajian #dakwah #kumpulankajian #kajianislam #videoislami #remajamuslim #sahabatmuslimah #mediaislami
#selamatmalam  Apa yang melewatkan ku tidak akan pernah menjadi milikku. Dan apa yang menjadi milikku tidak akan pernah melewatkan ku #umarbinkhatab . . . . . #minggu #mingguceria #minggu#quotes #tulisanjawa #quotesjawa #katajawa#konco#koncoselawase #koncosma#sahabat#ibukuberkata#pacaranharam #naswhat #nasehatislam #pekalongan #pekalonganhits #pekalonganinfo #lfl💛 #literasi1menit #literasi30derik #literasi
Perlu diketahui bahwa sebuah hal yang wajar jika suami istri ada gak cocoknya. Yaa karena emang kedua manusia ini punya karakter dasar yang berbeda . Maka cara terbaik untuk melangsungkan hidup adalah masing masing berfokus dengan kewajibannya terhadap satu sama lain . Suami WAJIB melindungi dan menyayangi istrinya. Membahagiakan, membuatnya merasa damai di dunia hingga akhirat nanti. Dan istri pun WAJIB taat atas suaminya. Ingat yaa, "taat" tuh luas dan berat. Karena itu Allah menjanjikan pintu Surga bagi istri yang patuh pada suaminya . So, jangan sekali sekali membandingkan dua manusia ini yaa. Apalagi ditandingkan mana yg lebih kuat. Semua sudah ada porsinya, jangan dilanggar, jangan melewati batas biar sama sama aman :) . . Follow @nikah.syar_i Follow @nikah.syar_i Follow @nikah.syar_i . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #nikahasik . Cr@laksmimuslimah
Reposted from @ummatrasulullah.aswaja -  Na'udzubillahi Min Dzalik 😭 . Setan itu sabar dalam membujuk manusia untuk berbuat Zina , dan Zina itu bermula dari sesuatu yang terlihat Remeh .. . Dan banyak yang berkata ; . "Kita Pacaran nggak ngapa-ngapain kok". . Yaa kalau nggak ngapa-ngapain kenapa Pacaran ???? 😑 . JIKA PERDULI SAHABATMU, TAG MEREKA 😊 . . Follow @ummatrasulullah.tv @ummatrasulullah.aswaja . #ummatrasulullahaswaja  #pacaranharam #pacaran#dakwah #ngaji #beranihijrah #hananattaki #adihidayat #zulkiflimuhammadali #felixsiauw #evieeffendie #tauhid #mahasiswamuslim  #muslim #istiqomah #hijrah #remajakekinian #hitskekinian #jomblofisabilillah #hijab #predatorquran #indonesiatanpapacaran #uas #ustadzabdulsomad #kajianislam #kiamat #ulama #akhirzaman #yukngaji
#repost @dialogmuslimah Made by @Image.Downloader · · Aamiin.  Malam ini sebelum tidur ayo kita hilangkan sifat dendam yang mengegerogoti hati. Biar kan hati kita tenang. Tag sahabat untuk saling mengingatkan Follow @dialogmuslimah  Follow @dialogmuslimah 🔂@backtojannah #ikhwan #akhwat #pacaranharam #faktanyamuslim #aswaja #dakwah #dakwahjomblo #dakwahindonesia #celotehmuslim #hidayah #hijrah #literasidakwah #visualdakwah
Allah selalu memberikan kebaikan dalam segala bentuk kejadian, manusia dengan keterbatasannya kadang tak dapat memahami arti dari kebaikan dan hikmah yang diberikan Allah, pahami dan resapi lagi setiap kejadian dalam hidupmu, lalu sudahkah kamu ucapkan Alhamdulillah?  Tag temen kamu . . Tag sahabat mu .  @teladan_alquran . . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #nikahasik .
😌😌 kapan yak.. ngaji aja yuk.. jangan mager, jodohnya nanti minder 😛 . . Tag sahabat mu . Follow @dakwah.itu.cinta Follow @dakwah.itu.cinta Follow @dakwah.itu.cinta . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #nikahasik . From@vanelia.lc
Yuk share sebanyak-banyaknya agar dapat bermanfaat 😊 tag teman atau pasangan kamu 🙏 . Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah . . . Follow @nikah.syar_i Follow @nikah.syar_i Follow @nikah.syar_i . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #nikahasik
ALLAH : Berfirman di surat Al.isro:32 Dan janganlah kamu mendekati Zinah Sungguh Zinah itu suatu perbuatan yang keji... Dan suatu jalan yang buruk . Follow 👉 yokk @video_baper_muslimah . @baperkartun @video_motivasihijrah @sahabatsurga . #cintaallah #cincinnikah #cintaalquran #niqobsquad #ustazahhalimahalaydrus #uas #kamibersamaustadzٓabdulsomad #jihadfisabilillah #sahabatsurga #inshotphotovideo #kinemastervideo #muslimahmalaysia #muslimahindonesiaid #baper #cintahalal #pacaranharam #instagramviral #viralindonesia #viralbandung #niqab #nikah #pemudahijrah #aisyahsadegaa #nikah #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah

Loading