Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#nyantri

Posts tagged as #nyantri on Instagram

22.786 Posts

Kursi sebelah belum terisi, ku ajak kau duduk disini menikmati kopi dimalam hari berinspirasi dengan tradisi santri. . . . #garagarainstagram #like4likes #likeforlikes #likelike #lflf #kopi #inspirator #berimajinasi #pecandukopi #nyantri
#repost @santriwatiindonesia • • • • • bahaya orang yang sering mengutip ayat sepotong-potong. . gak usah bingung-bingung, sebaik-baiknya Nabi saja masih ada saja yang membenci, kok Nabi, sebaik-baiknya Waliyullah saja juga masih ada saja yang membenci, masih terlalu berat kalau wali, sebaik-baiknya Ulama saja masih ada yang membenci, apalagi kita yang hanya Santri, syukur-syukur santrinya bener, syukur syukur ngajinya khatam, syukur syukur mondoknya juga dipondok yang Ahlus Sunnah Wal Jamaah, jadi yaa semuanya gak perlu gamang gak perlu heran, adanya mereka yang benci itu juga karena Allah kerso(mau). . kalaulah Allah mau membuat semua manusia itu baik satu visi misi satu tujuan satu Agama satu Aqidah mudah saja. tapi nyatanya? kan enggak. makanya gunanya kita berilmu agar bisa ambil Hikmah dan bisa memaklumi perlakuan-perlakuan mereka yang gak ngerti supaya jadi ngerti.😊 . belajar belajar belajar dan belajar terus... . from @santrinasionalis #santriwatiindonesia #santri #nyantri #santriwati #santriputri #mondok #ngaji #ayomondok #radikal #liberal #ekstrim #pesantren #pondok #kitab #kitabsuci #ayat #sepotong #kitabkuning #kaffah #ilmu #belajar #nikmat #agama #muslim #muslimah #islam #hikmah #maklum #aswaja
Mimin juga pernah nyantri sih!! Dan bagi teman² yg juga pernah nyantri silahkan tinggalkan komen² nya yg santuy tentang vidio ini. . . Follow @sedikitinspirasi_  Follow @sedikitinspirasi_  Follow @sedikitinspirasi_ . #santri #nyantri #pesantren #hijrah #pemudahijrah #ngakakkocak #ngaji #lfl💛 #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #viral #viralvideos #viralindonesia
bagi para aliran SUFI(suka film) wajib nih ditonton. . karena di prediksikan Film ini setelah tayang akan meledak, liat aja skarang masih sebatas muncul Trailernya saja udah banyak sekali ulama-ulama(ulama dalam bahasa Indonesia) yang mengomentari Film ini, emang Film ini bikin ngepoin, kami haqqul yakin karena ternyata ehh banyak sekali Ulama yang memberikan pendapatnya tentang FILM ini,. kalaulah mereka sudah memberi pendapat pastilah beliau-beliau juga Nonton, kalau gak nonton gimana bisa tau isi FILMnya kan? itu terbukti karena komentar beliau-beliau begitu fasihnya menceritakan isi FILM tersebut.😊😄 . nah maka dari itu FILM ini aja ditonton ulama, masak kalian engga ikut nonton kayak Ulama Ulama yang udah Nonton dan memberi komentar tentang isi FILM ini. 😊 . ditunggu dan dikepoin terus yaa 😊 . selamat buat wagub @emildardak , buat putrinya Kyai @yusufmansurnew kakak @wirda_mansur . juga kakak @veve_zulfikar dan kakak @official.azmi.askandar yang udah sukses membuat FILM ini. 😊😊😊 wabil Khusus kepada penggagas FILM dan Krunya @nu.channels @nuonline_id @ala_nu @teraskiaisaid . . berkarya terus. . btw sekedar tambahan informasi, dibawah sini ada komentar lagi rame orang yang komenin FILM ini seolah-olah sudah nonton edisi full filmnya. parahnya lagi banyak akun bodong yang ikut komen sampah, kalau dicek tuh kaga ada yang bener dah akunnya. 🧐 nah maka dari itulah pentingnya NGAJI SAMPAI KHATAM. dan pentingnya jadi orang yang BERILMU dan BERAKHLAK. supaya gak gampang salah paham, atau terjebak di paham yang salah 😊. . hikmahnya adalah, ternyata SANTRI makin dikenal oleh masyarakat Non-Santri, yess bikin ngepoin emang nih FILM ama SANTRI. semoga tahun depan seluruh masyarakat Indonesia atau paling tidak 80% pupulasi anak bangsa mengenyam pendidikan pesantren 😊 . #santriwatiindonesia #santri #santriwati #nyantri #pondok #pesantren #ponpes #mondok #ayomondok #thesantri #film #sufi #industri #anakmuda #millenial #viral #hot #news #modern
Silahkan mas mbak CELANA SARUNG nya  Juga banyak motiv lain SARUNG BATIK  Bahan/Kain: Sanfouris (Adem, tidak kaku, Batik tidak luntur "Tembus Luar Dalam". Pesan: --> Wa/ telpon : 085784465731 --> DM IG : @moro_batik @moro_batik @moro_batik  Bisa kirim lewat JNE /POS ya. Terimakasih  #santri #santriindonesia #santrisarungan #sarunghits #santriwati #santriputra #sarungbatiksolo #santribaper #galerysantri #alasantri #santrizamannow #batikgunungan #batiksemarangmurah #sindenmodern #nyantri #talijiwo #cakimin #santri
Pelajar dan pemuda merapat kuy.. mengaji menolak kebodohan, tahlilan melestarikan tradisi islam nusantara, belajar sejarah membuat pikiran menjadi bijak. . . Kajian kitab safinah oleh Gus Hidayatul Khoir, rutin bergilir setiap hari Minggu Kliwon. Kali ini bertempat di Masjid Al-Hasan Nurul Huda, Lemiring, Ngalian. Salam Pelajar NU, Belajar Berjuang Bertaqwa 😊 . . @brainwave_ngalian @pikibnusina @curvaschool__ @ipnuippnu_wadaslintang @ipnuippnutrimulyo @remajatirip  @ipnuippnu_kumejing  @pripnuippnu_kaligowong #ipnuippnungalian #ipnuippnuwadaslintang #pcipnuippnuwonosobo #ngajibareng #ngaji #nyantri #thesantri_themovie
Tuhan menciptakan perbedaan untuk saling memahami dan saling bertoleransi bukan untuk dihujat dan bukan untuk di intimidasi  Miftahul Ulum #nyantri  #nahdatululama  #santrinu  #gusdur #muhammadiyah  #santrikeren
📖 Majalisus Saniyah  Syarah Arbain Nawawi Bil makna 'ala pesantren  Penerbit : Pp. Hidayatu Thulab Petuk semen - kediri  Hard cover Harga 39.000  #kitabhadist #hadistrasulullah  #hadistshahih #kitabmaknapesantren  #ngaji #nyantri #pesantren  #pesantrenstory #nyantriyuk  #mondokitukeren #mondokyuk  #ayomondok #sholihah  #sholawatan #ayosholawat
Berburu Ilmu ke Negeri Seberang | Bagian 1 @arrohmahputriibs  Hari masih gulita. Langit di atas kota Malang belum habis diselimuti gelapnya malam. Meski pagi mulai beranjak, sepoi angin nan dingin masih terasa menusuk tulang. Tapi ribuan santri  SMP-SMA Ar-Rohmah Putri telah bangun dari tidur lelapnya. Berbaris rapi di setiap lorong asrama, khusyuk bermunajat bersama Rabbnya. . Sebagian santri pun nampak melipat mukenanya. Bergegas meninggalkan asrama, sambil bergelut dengan tas dan koper ditangannya. Tergabung dalam program 'Overseas Malaysia - Singapura 2019', selama sepekan mereka berburu ilmu ke negeri seberang, Ahad (1/9/2019). . Tepat pukul 03.30 WIB rombongan menuju bandara Juanda Surabaya. Setelah dua jam perjalanan udara, akhirnya pukul 11.30 waktu setempat tiba di Kuala Lumpur International Airport Malaysia. . Beragam menu restoran Ummi Aishah di Kota Warisan Sepang telah menyambut seluruh rombongan. Ayam dan kambing bakar serta es merah dipilih menjadi hidangan. Sebagai pelepas lapar dan dahaga setelah perjalanan panjang. . . Usai makan siang rombongan bergegas sholat di Masjid Putra yang berada di pusat pemerintahan Malaysia, Putrajaya. Bersebelahan dengan kantor Perdana Menteri Malaysia, Perdana Putra, masjid yang dibangun seluas 1,37 hektar pada tahun 1997 itu mampu menampung 15.000 jamaah. . Bersambung  #arrohmahputri #hidayatullah #overseas #malaysia #singapura #santri #nyantri #pesantren #pondokpesantren #pesantrenmalang #muslimah #akhwat #jakarta #putrajaya #masjid #mosque #masjidputra #kualalumpur #malang #jakarta #bandung
Ini ekspresiku aku pas habis ketemuan sama santri putra 😂 || Senyum2 gj sambil nuntun sepeda pancaaaal dan berharap ga ketahuan pengurus keamanan 😎. (Di kranjang depan ada es fanta yang di plastikin dong:v) . . . Reposted from  @amkeysha 📸: @mj_tafa . . . . . . . . --------------------------------------------------------------------------- .  Mari bersama kita kenalkan Pesantren Kediri dengan cara follow ig @kedirikotakotasantri dan tag kegiatan pondok kalian ☺️🙏 . -------------------------------------------------------------------------- . .  #santri #lagiviral #dagelan #kediri #alasantri #surga #mondok #zona_313 #infokediri #sholawat #pecintanabi #enaknyamondok #nyantri #lfl #lerboyo #pondoklerboyo #alfallahploso #quuenalfalah #kedirihits #pejuangsarung#madrasahalbadriyah #santrikediri#kedirikotasantri  #kedirikotasantri👍  Ayo Follow ig👉@kedirikotasantri  Ayo Follow ig👉@kedirikotasantri  Ayo Follow ig👉@kedirikotasantri
BASI...!!! 🤡🤡 Hari gini...??? Udh deh klo mau nyantri nyantri aja,  klo mau pacaran pacaran aja.. Islam radikal?  I do now 😎😎😎 @pemuda_indonesia98  #faudbakh #santri#nyantri#trailer#kidsjamannow#islam#islamliberal#liberal#pacaran#meme#memes#dms#pemudahijrah#ngajifilsafat#filsafat#filsafatcinta
Kamarifatan ku kersaning Alloh dibikeun ka manusa supaya meunang martabat nu luhur, dipilih melalui sifat Jalalna jeung Qoharna. Aya nu dipasihan anugrah kalayan bungah, awakna sehat, usahana lancar, elmuna manfaat, tur bisa syukur jeung beuki getol ibadahna, Melalui sifat Jalal na. Tapi kelas ieu mah langka. Aya nu dipaksa ku sifat  Qoharna, nepika manusa kaayaan hina, gering loba kanyeri,  usaha rugi, dipiceuceub ku manusa, tapi istiqomah dina ibadah, leuwih yakin ka Allohna. Di kelas ieu mah loba, malah para Nabi oge mendapat Balai nu luar biasa ti batan ummatna pikeun naekeun darajatna  #santrinusantara #nyantri #santrikeren
Silahkan mas mbak CELANA SARUNG nya  Juga banyak motiv lain SARUNG BATIK  Bahan/Kain: Sanfouris (Adem, tidak kaku, Batik tidak luntur "Tembus Luar Dalam". Pesan: --> Wa/ telpon : 085784465731 --> DM IG : @moro_batik @moro_batik @moro_batik  Bisa kirim lewat JNE /POS ya. Terimakasih  #santri #santriindonesia #santrisarungan #sarunghits #santriwati #santriputra #sarungbatiksolo #santribaper #galerysantri #alasantri #santrizamannow #batikgunungan #batiksemarangmurah #sindenmodern #nyantri #talijiwo #cakimin #santri
Manaqib almaghfurlah Simbah KH. Asyhari Marzuqi oleh Simbah KH. Ahmad Zabidi Marzuqi di @nurulummahyk  #kyai #pesantren #ulama #ngaji #nyantri #santri #kitabkuning #asrama #kitanurulummah #kotagede #yogyakarta #pendidikanpesantren  #ngangsukawruh #kawruhjiwa #alasantri  #alanu #alaansor
Preman Pensiun #nyantri
۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ “ALLAH bagi kita harta kekayaan. Tapi gunakan untuk kemudahan akhirat. Berapa banyak amal berupa dunia, tapi niat yang baik, maka amalan dunia itu akan berupa akhirat. Sebaliknya pula, amalan akhirat akan berupa dunia akibat dari buruknya niat itu.” [Tuan Guru Baba Ismail Sepanjang Al-Fathoni]  Cintailah Para Ulama’, Pewaris Para Anbiya’ instagram | telegram : @kalam_ulama  t.me/kalam_ulama  #laailaahaillallah #tauhidhargamati #tauhid#santri #coretanku #diwanijali #santriwati#kholil_kaligrafer #kalimattauhid #syairsantri #syairansantri #nyantri#santrisaklawase #santrindalem #santrinusantara#santriputrihits #santricantik #santrikece#santrikeren #negerisantri #santriputri#santripesantren #ayomondok #alasantri#sholawatkuy #pemudahijrah #ayomondok#santrijember #santrikreatif #santriwati#pesantrengontor #naskhi
Stok READY RISALAH ASWAJA Mbah Hasyim Asyari . Pengiriman Langsung Dari Koperasi PP. HIDAYATUT THULLAB PETUK Kediri Jawa Timur. . Mau ORDER Atau Jadi RESELLER...? . Langsung Chat Admin kami : WA : http://wa.me/6283862100200  http://wa.me/6285772910092  NB : Diskon Untuk yang Order GROSIR. . Jangan Lupa follow back Instagram kami @pondokpetuk @pondokpetuk @pondokpetuk . #pondokpetuk #hidayatutthullab #ppht #petuk #maknapetuk #maknapesantren #lirboyo #lirboyopress #kwagean #ploso #santri #santrisalafi #pondok #santrikeren #pondokkukeren #nabimuhammad #laailaahaillallah #tauhid #santri #diwanijali #santriwati #kalimattauhid #syairsantri #syairansantri #nyantri #santrisaklawase #santrindalem #santrinusantara #santriputrihits
Stok READY Terjemah FATHUL QORIB PALING LENGKAP TERBARU . Pengiriman Langsung Dari Koperasi PP. HIDAYATUT THULLAB PETUK Kediri Jawa Timur. . Mau ORDER Atau Jadi RESELLER...? . Langsung Chat Admin kami : WA : http://wa.me/6283862100200  http://wa.me/6285772910092  NB : Diskon Untuk yang Order GROSIR. . Jangan Lupa follow back Instagram kami @pondokpetuk @pondokpetuk @pondokpetuk . #pondokpetuk #hidayatutthullab #ppht #petuk #maknapetuk #maknapesantren #lirboyo #lirboyopress #kwagean #ploso #santri #santrisalafi #pondok #santrikeren #pondokkukeren #nabimuhammad #laailaahaillallah #tauhid #santri #diwanijali #santriwati #kalimattauhid #syairsantri #syairansantri #nyantri #santrisaklawase #santrindalem #santrinusantara #santriputrihits
Pendidikan agama atau madrasah diniyyah merupakan hal penting yang harus ditanamkan sejak dini. Mengajarkan ilmu agama sejak dini perlu dilakukan oleh orangtua atau jika orangtua tidak bisa mengajarkan, maka menitipkan anak kepada sebuah lembaga pendidikan merupakan hal yang mestinya dilakukan. • Mengingat era modern yang semakin 'gila', seorang anak perlu ditanamkan ilmu agama sejak dini. Dengan itu, anak-anak bisa mengenal mana yang baik dan yang buruk. Dan agar anak-anak bisa membentengi dirinya dengan iman dan takwa sejak dini. Berapa banyak anak-anak yang pintar ilmu pengetahuan umum namun nol dalam ilmu agama? Berapa banyak orang-orang pintar tapi menyalahgunakan kepintarannya? • Mari ajari anak-anak mengaji sejak dini, agar kelak cita-cita negeri bisa tercapai, yakni mencerdaskan bangsa. Mari ajari anak-anak mengaji sejak dini, agar kelak dewasa ia bisa menjaga dirinya dari sesuatu yang membahayakannya, terkhusus dalam pergaulan bebas. • #belajar #mengaji #ngaji #ngajisampaimati #ngajirutin #gerakanmengaji #santriuntuknegeri #mengajisejakdini #pendidikanpesantren #pesantrensalafi #madrasahdiniyyah #nyantri #mondok #ayongaji #ayomondok #serambilirboyo #indonesialebinyantri #bersamasantridamailahnegeri #indonesiamengaji #santriindonesia #santriwatiindonesia #muhibbin #masyayikh #ulama #nahdlatululama #nahdliyin #pesantrensalafi #aisbanten #kotatangerang #pondokpesantren #alfutuhiyyahcibodastangerang
Stok READY ALAMAT RUJUK Kitab Kuning . Pengiriman Langsung Dari Koperasi PP. HIDAYATUT THULLAB PETUK Kediri Jawa Timur. . Mau ORDER Atau Jadi RESELLER...? . Langsung Chat Admin kami : WA : http://wa.me/6283862100200  http://wa.me/6285772910092  NB : Diskon Untuk yang Order GROSIR. . Jangan Lupa follow back Instagram kami @pondokpetuk @pondokpetuk @pondokpetuk . #pondokpetuk #hidayatutthullab #ppht #petuk #maknapetuk #maknapesantren #lirboyo #lirboyopress #kwagean #ploso #santri #santrisalafi #pondok #santrikeren #pondokkukeren #nabimuhammad #laailaahaillallah #tauhid #santri #diwanijali #santriwati #kalimattauhid #syairsantri #syairansantri #nyantri #santrisaklawase #santrindalem #santrinusantara #santriputrihits
Cuy... Jgn GR lo... Boikot #thesantri bkn krn siapa produserna atau dr ormas mana pemerannya, tp krn yg ditonjolin bukan tujuan #nyantri  https://youtu.be/LEid2pnjCA4
Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad.... #nyantri #santri #santrinusantara #santriindonesia
Silahkan mas mbak CELANA SARUNG nya  Juga banyak motiv lain SARUNG BATIK  Bahan/Kain: Sanfouris (Adem, tidak kaku, Batik tidak luntur "Tembus Luar Dalam". Pesan: --> Wa/ telpon : 085784465731 --> DM IG : @moro_batik @moro_batik @moro_batik  Bisa kirim lewat JNE /POS ya. Terimakasih  #santri #santriindonesia #santrisarungan #sarunghits #santriwati #santriputra #sarungbatiksolo #santribaper #galerysantri #alasantri #santrizamannow #batikgunungan #batiksemarangmurah #sindenmodern #nyantri #talijiwo #cakimin #santri
Ayo jadi santri, pasti akan mengertilah semuanya masalah dunia akhirat ⤵ #ngaji #santri #nyantri #santriyin #santriwan #santriputra #ayomondok #ayopesantren #banggajadisantri #repostsantrigram #pondokpesantren #ayomengaji #pondok #pesantren #story #indonesiapenuhsantri ⤵⤵ Poto: @s_photographiy ⤵⤵⤵ Follow & tag/mention juga teman mimin ya 😋😅😣 @rajentube @indonesiapenuhsantri @inisantricom  @ana.santri @akusantriindonesia
Sadulur salembur!! #teman #nyantri #purwakarta
😇 Kami adalah santri Mengaji adalah rutinitas kegiatan kami Mengabdi adalah kewajiban kami Kami merasakan betapa ilmu itu susah di dapati Tapi kami yakin, usaha Dan hasil tak akan pernah saling mengkhianati.  @ponpes_alfadlilah @haflah_alfadlilah . . . @santrigarut @santriyahgarut #santri #nyantri #santrigarut #santrilimbangan #garutkotasantri

Loading