Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#nasehatislam

Posts tagged as #nasehatislam on Instagram

322.619 Posts

Bismillah ☑️DO'A MEMOHON AKHLAQ MULIA . Akhlaq yang mulia bisa dimiliki apabila seseorang berusaha keras memperbaiki serta membiasakan diri agar memperolehnya. . . Allah ta’ala berfirman : .  وَالَّذِينَ جَاهَدُوا فِينَا لَنَهْدِيَنَّهُمْ سُبُلَنَا وَإِنَّ اللَّهَ لَمَعَ الْمُحْسِنِينَ . “Dan orang-orang yang bersungguh-sungguh untuk (mencari keridhaan) Kami, benar- benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan kami. Sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.” (Al Ankabuut: 69) . Akhlaq yang mulia bisa diperoleh dengan beberapa usaha, salah satunya dengan memperbanyak membaca do'a memohon akhlaq yang mulia. salah satu do'anya yakni . .اللَّهُمَّ أَحْسَنْتَ خَلْقِي فَأَحْسِنْ خُلُقِي . “Ya Allah Engkau telah memperbagus penciptaanku, maka baguskanlah akhlakku.” . (HR. Ahmad, dishahihkan oleh Asy Syaikh Al Albani) . . ▶ ️@mdcsurabaya 🎨@kun.salafiyyan . referensi : apa do'anya apps dan  https://salafy.or.id . .  #muslimdesignercommunity #mdc #mdcsurabaya #islam #muslim #dakwah #kajian #ceramah #ilmu #share #nasehat #hijrah #pemudahijrah #manhajsalaf #beraniberhijrah #salaf #indonesiabertauhid #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahislam #kajianislam #kajiansunnah #kajiansalaf #nasehatislam #salafi #sunnah #hijrahku #allah
Teman di Dunia, Jadi Musuh di Akhirat, Kok Bisa?!! Seneng banget ngga sih, kalo kita punya banyak temen? Ada yang hibur saat sedih, ada yang ikut bahagia saat kita bahagia, dan ada selalu semangatin saat kita lagi di keadaan down. Bersyukur banget yaa😀  Tapi... Yakin ngga sih bisa temenan langgeng sampe di akhirat? Nyatanya, yang temenan di dunia bisa jadi musuh lho di akhirat! Hah kok bisa?!! "Teman-teman akrab pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang-orang yang bertakwa.” (QS. Az-Zukhruf: 67)  Yap, mereka yang bersahabat baik di dunia, mungkin bisa deket banget tapi kalo bersahabatnya cuma untuk seneng bareng tanpa taat bareng, nah siap-siap dah tuh ngga sampe ke akhirat.  Bahkan, kalo temenannya saling maksiat bareng, kayak double date pacaran bareng, mabok bareng, dan sebagainya yaa bukan malah temenan lagi di akhirat, bahkan bisa saling menuntut! Astagfirullah.. serem yaa😥  Soo, bertemanlah karena Allah dan saling menasehati dalam keadaan kalo mau sampe surga yaaa sahabat😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Teman di Dunia, Jadi Musuh di Akhirat, Kok Bisa?!! Seneng banget ngga sih, kalo kita punya banyak temen? Ada yang hibur saat sedih, ada yang ikut bahagia saat kita bahagia, dan ada selalu semangatin saat kita lagi di keadaan down. Bersyukur banget yaa😀  Tapi... Yakin ngga sih bisa temenan langgeng sampe di akhirat? Nyatanya, yang temenan di dunia bisa jadi musuh lho di akhirat! Hah kok bisa?!! "Teman-teman akrab pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang-orang yang bertakwa.” (QS. Az-Zukhruf: 67)  Yap, mereka yang bersahabat baik di dunia, mungkin bisa deket banget tapi kalo bersahabatnya cuma untuk seneng bareng tanpa taat bareng, nah siap-siap dah tuh ngga sampe ke akhirat.  Bahkan, kalo temenannya saling maksiat bareng, kayak double date pacaran bareng, mabok bareng, dan sebagainya yaa bukan malah temenan lagi di akhirat, bahkan bisa saling menuntut! Astagfirullah.. serem yaa😥  Soo, bertemanlah karena Allah dan saling menasehati dalam keadaan kalo mau sampe surga yaaa sahabat😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Mau Awet Muda? Coba Tips Ini Yuk😊  Lagi musim banget nih pake aplikasi yang merubah foto kita dari yang wajahnya mulusss bangeeet sampe jadi tuaaa banget! Hehe lucu ya? 😂 tapi kalo aslinya beneran jadi tua gitu kira-kira mau ngga? Nah loh... Banyak orang tentu mau awet muda terus yaa, tapi gimana sih caranya biar bisa awet muda? Yuk ikuti tips ini:  1. Rutin konsumsi sayur dan buah 2. Perbanyak minum air putih 3. Hindari konsumsi junk food 4. Minum teh hijau 5. Olahraga secara teratur 6. Istirahat yang cukup 7. Rajin membersihkan wajah 8. Jangan stress  Nah kalau kamu ikuti tips diatas, InsyaaAllah bisa lebih sehat dn awet muda, tentunya harus istiqomah jalaninnya yaa.. Yuk coba tips diatas sahabat😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Mau Awet Muda? Coba Tips Ini Yuk😊  Lagi musim banget nih pake aplikasi yang merubah foto kita dari yang wajahnya mulusss bangeeet sampe jadi tuaaa banget! Hehe lucu ya? 😂 tapi kalo aslinya beneran jadi tua gitu kira-kira mau ngga? Nah loh... Banyak orang tentu mau awet muda terus yaa, tapi gimana sih caranya biar bisa awet muda? Yuk ikuti tips ini:  1. Rutin konsumsi sayur dan buah 2. Perbanyak minum air putih 3. Hindari konsumsi junk food 4. Minum teh hijau 5. Olahraga secara teratur 6. Istirahat yang cukup 7. Rajin membersihkan wajah 8. Jangan stress  Nah kalau kamu ikuti tips diatas, InsyaaAllah bisa lebih sehat dn awet muda, tentunya harus istiqomah jalaninnya yaa.. Yuk coba tips diatas sahabat😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Ummah, Peluk si Kecil Yuk😊  Punya buah hati itu rasanya emang campur aduk ya umm, ada capeknya ada keselnya ada bingungnya tapi Insyaallah lebih banyak bahagianya yaa.. Alhamdulillah  Ummah tau ngga nih, ternyata ada loh cara sederhana memperlakukan si kecil tapi efeknya besar banget buat dia mau tau apa?  Yap! Ialah memeluk tubuh si kecil dengan rasa cinta.  Beberapa penelitian klinis dan psikologis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa pelukan antara orang tua dan anak dapat meningkatkan kecerdasan otak anak, merangsang produksi hormon oksitosin yang memberikan perasaan tenang dan bahagia, serta membantu mengeluarkan racun dan zat berbahaya dari otak.  Melly Puspita Sari, Psi, psikolog yang juga penulis buku The Miracle of Hug, menyarankan untuk memberikan pelukan pada anak minimal 8 kali sehari untuk memberikan energi sehingga anak bisa beraktivitas dan mengoptimalkan potensinya.  Ummah bisa melakukannya saat sedang bermain bersama anak, menidurkan anak, belajar bersama anak dan banyak lainnya. Yang penting si kecil merasa di sayangi oleh kedua orang tuanya😊  Nahh.. Hari ini udah peluk si kecil belum?  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Ummah, Peluk si Kecil Yuk😊  Punya buah hati itu rasanya emang campur aduk ya umm, ada capeknya ada keselnya ada bingungnya tapi Insyaallah lebih banyak bahagianya yaa.. Alhamdulillah  Ummah tau ngga nih, ternyata ada loh cara sederhana memperlakukan si kecil tapi efeknya besar banget buat dia mau tau apa?  Yap! Ialah memeluk tubuh si kecil dengan rasa cinta.  Beberapa penelitian klinis dan psikologis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa pelukan antara orang tua dan anak dapat meningkatkan kecerdasan otak anak, merangsang produksi hormon oksitosin yang memberikan perasaan tenang dan bahagia, serta membantu mengeluarkan racun dan zat berbahaya dari otak.  Melly Puspita Sari, Psi, psikolog yang juga penulis buku The Miracle of Hug, menyarankan untuk memberikan pelukan pada anak minimal 8 kali sehari untuk memberikan energi sehingga anak bisa beraktivitas dan mengoptimalkan potensinya.  Ummah bisa melakukannya saat sedang bermain bersama anak, menidurkan anak, belajar bersama anak dan banyak lainnya. Yang penting si kecil merasa di sayangi oleh kedua orang tuanya😊  Nahh.. Hari ini udah peluk si kecil belum?  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Sedikit Lagi di Garis Finis!  Jalan yang di tempuh setiap orang dalam meraih kesuksesan itu berbeda-beda, ada dengan cara belajar secara akademis yang kuat, ada pula dengan karya, ada yang dengan berdagang, dan apapun itu yang penting semuanya melibatkan Allah subhanahu wa ta'alaa.  Tapi, biasanya di tengah perjalanan ada saja ujian yang sulit di prediksi, datang tanpa undangan dan kadang membuat ingin menyerah.  Padahal sahabat, bisa jadi sukses mu tinggal selangkah lagi.. “Bersabarlah kamu dan kuatkkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu menang”. (Q.S Al-Imran : 200)  Maka, Allah memotivasi kita disini untuk bersabar dan terus berjuang tentunya dengan cara bertaqwa kepada Allah.  Berjuang tanpa melanggar syari'atnya adalah hakikat kemenangan yang sesungguhnya. Buat apa kita sukses tapi dengan melakukan hal-hal yang Allah haramkan? Na'udzubillah.  Maka, jangan berhenti sampai Allah memberikan kemenangan pada kita, muslim dan muslimah yang sedang memperjuangkan kesuksesannya karena Allah, karena sedikit lagi kita akan sampai di garis finis! semangat ya! 😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Sedikit Lagi di Garis Finis!  Jalan yang di tempuh setiap orang dalam meraih kesuksesan itu berbeda-beda, ada dengan cara belajar secara akademis yang kuat, ada pula dengan karya, ada yang dengan berdagang, dan apapun itu yang penting semuanya melibatkan Allah subhanahu wa ta'alaa.  Tapi, biasanya di tengah perjalanan ada saja ujian yang sulit di prediksi, datang tanpa undangan dan kadang membuat ingin menyerah.  Padahal sahabat, bisa jadi sukses mu tinggal selangkah lagi.. “Bersabarlah kamu dan kuatkkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu menang”. (Q.S Al-Imran : 200)  Maka, Allah memotivasi kita disini untuk bersabar dan terus berjuang tentunya dengan cara bertaqwa kepada Allah.  Berjuang tanpa melanggar syari'atnya adalah hakikat kemenangan yang sesungguhnya. Buat apa kita sukses tapi dengan melakukan hal-hal yang Allah haramkan? Na'udzubillah.  Maka, jangan berhenti sampai Allah memberikan kemenangan pada kita, muslim dan muslimah yang sedang memperjuangkan kesuksesannya karena Allah, karena sedikit lagi kita akan sampai di garis finis! semangat ya! 😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Bahagia Itu Membahagiakan  Hai sahabat Hayuri, apa kabarnya iman kamu hari ini? Semoga selalu istiqomah dalam kebaikan dan bahagia dunia akhirat ya😊  Ngomong-ngomong soal bahagia nih, apa sih makna bahagia buat kamu? Bisa punya barang bagus? Bisa punya kulit mulus? Atau makan enak sampe rakus? Hmm.. Nyatanya bahagia itu kadang bisa kita rasain dengan membahagiakan orang lain, salah satunya dengan memberi hadiah kepada keluarga, sahabat, atau siapapun.  Rasulullah n pernah bersabda: “Saling menghadiahilah kalian niscaya kalian akan saling mencintai.” (HR. Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad no. 594, dihasankan Al-Imam Al-Albani t dalam Irwa`ul Ghalil no. 1601)  Ngga perlu nunggu waktu spesial kok buat kasih hadiah, kapanpun kamu mau ngerasa bahagia dengan berbagi, kamu bisa ngelakuin ini. Cobain yuk😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Bahagia Itu Membahagiakan  Hai sahabat Hayuri, apa kabarnya iman kamu hari ini? Semoga selalu istiqomah dalam kebaikan dan bahagia dunia akhirat ya😊  Ngomong-ngomong soal bahagia nih, apa sih makna bahagia buat kamu? Bisa punya barang bagus? Bisa punya kulit mulus? Atau makan enak sampe rakus? Hmm.. Nyatanya bahagia itu kadang bisa kita rasain dengan membahagiakan orang lain, salah satunya dengan memberi hadiah kepada keluarga, sahabat, atau siapapun.  Rasulullah n pernah bersabda: “Saling menghadiahilah kalian niscaya kalian akan saling mencintai.” (HR. Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad no. 594, dihasankan Al-Imam Al-Albani t dalam Irwa`ul Ghalil no. 1601)  Ngga perlu nunggu waktu spesial kok buat kasih hadiah, kapanpun kamu mau ngerasa bahagia dengan berbagi, kamu bisa ngelakuin ini. Cobain yuk😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Tenang, Allah Pengatur Waktu Terbaik🕛  Pernah ngga, kamu ngerasa ngga sabaran? Contohnya kayak gini nih, "Ih kapan sih aku di kasih jodoh?!" "ya Allah, udah nikah 2 tahun masih belum punya anak. Kenapa sih?" Pernah ngga ada kata-kata begitu? Senunggu itu untuk suatu hal?  Mungkin semua dari kita pernah yaa ngelakuin hal ini, seolah-olah ngga mau ngejalanin waktu yang udah Allah kasih sekarang. Astaghfirullah.. Padahal, Allah adalah pemberi waktu terbaik untuk hamba-hambaNya. Dia yang tau kapan kita siap untuk mendapatkan hal yang kita inginkan. “Musa berkata kepada kaumnya: “Mohonlah pertolongan kepada Allah dan bersabarlah; sesungguhnya bumi (ini) kepunyaan Allah; dipusakakan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya dari hamba-hamba-Nya. Dan kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-A’raf; 128)  Kita diminta untuk bersabar lalu bertakwa sebagai bentuk meyakini dengan yang Allah kehendaki untuk kita. So, kalau lagi ngerasa ngga sabar sama sesuatu hal, yuk inget lagi bahwa Allah-lah yang tau apa yang kita butuhkan😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Barakallah Ustadz Hanan Attaki  FREE SAVE, SHARE, and REPOST  Go follow >>> Follow ➡ @nasihat_uha Follow ➡ @nasihat_uha Follow ➡ @nasihat_uha  Tag Sahabatmu 🤗 Tag Teman Hijrahmu 😇 Tag Kekasih Halalmu 😘 . ============================ . Go follow >>> Follow ➡ @oneminkajian Follow ➡ @oneminkajian Follow ➡ @oneminkajian . ============================ . Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699)  INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON  #ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek #kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #dakwahvidgram #indonesia #akhyartv #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat#nasehatislam
Tenang, Allah Pengatur Waktu Terbaik🕛  Pernah ngga, kamu ngerasa ngga sabaran? Contohnya kayak gini nih, "Ih kapan sih aku di kasih jodoh?!" "ya Allah, udah nikah 2 tahun masih belum punya anak. Kenapa sih?" Pernah ngga ada kata-kata begitu? Senunggu itu untuk suatu hal?  Mungkin semua dari kita pernah yaa ngelakuin hal ini, seolah-olah ngga mau ngejalanin waktu yang udah Allah kasih sekarang. Astaghfirullah.. Padahal, Allah adalah pemberi waktu terbaik untuk hamba-hambaNya. Dia yang tau kapan kita siap untuk mendapatkan hal yang kita inginkan. “Musa berkata kepada kaumnya: “Mohonlah pertolongan kepada Allah dan bersabarlah; sesungguhnya bumi (ini) kepunyaan Allah; dipusakakan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya dari hamba-hamba-Nya. Dan kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-A’raf; 128)  Kita diminta untuk bersabar lalu bertakwa sebagai bentuk meyakini dengan yang Allah kehendaki untuk kita. So, kalau lagi ngerasa ngga sabar sama sesuatu hal, yuk inget lagi bahwa Allah-lah yang tau apa yang kita butuhkan😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Tenang, Allah Pengatur Waktu Terbaik🕛  Pernah ngga, kamu ngerasa ngga sabaran? Contohnya kayak gini nih, "Ih kapan sih aku di kasih jodoh?!" "ya Allah, udah nikah 2 tahun masih belum punya anak. Kenapa sih?" Pernah ngga ada kata-kata begitu? Senunggu itu untuk suatu hal?  Mungkin semua dari kita pernah yaa ngelakuin hal ini, seolah-olah ngga mau ngejalanin waktu yang udah Allah kasih sekarang. Astaghfirullah.. Padahal, Allah adalah pemberi waktu terbaik untuk hamba-hambaNya. Dia yang tau kapan kita siap untuk mendapatkan hal yang kita inginkan. “Musa berkata kepada kaumnya: “Mohonlah pertolongan kepada Allah dan bersabarlah; sesungguhnya bumi (ini) kepunyaan Allah; dipusakakan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya dari hamba-hamba-Nya. Dan kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-A’raf; 128)  Kita diminta untuk bersabar lalu bertakwa sebagai bentuk meyakini dengan yang Allah kehendaki untuk kita. So, kalau lagi ngerasa ngga sabar sama sesuatu hal, yuk inget lagi bahwa Allah-lah yang tau apa yang kita butuhkan😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Semangat Yah Sahabat Tafakur. 💪✊😍 . Tag Sahabatmu 😍 . Jangan lupa!!! LIKE 💟 👆 FOLLOW 🆗 👇 Follow @tafakur_of_love Follow @tafakur_of_love Follow @tafakur_of_love . Akun Partner; Follow @hijrah_to_jannah Follow @negericintaislam___ . . . #hijrah #videoviral #sholat #videoislam #motivasionline #taubatters #azab #neraka #kalamberhijrah #sholawat #dokterpedia #dakwahislamid #berbagisemangat #beranihijrah #hadist #galeriquote #nasehatislam #sunnah #viralkan #ngakaksehat #lagihits #kamuharustau #faktanyamuslim #infoduniaid #islamicquotes #wowfaktavidio #dakwahjomblo #indozone #yangterdalam #beraniberhijrah
Bahagia Itu Membahagiakan  Hai sahabat Hayuri, apa kabarnya iman kamu hari ini? Semoga selalu istiqomah dalam kebaikan dan bahagia dunia akhirat ya😊  Ngomong-ngomong soal bahagia nih, apa sih makna bahagia buat kamu? Bisa punya barang bagus? Bisa punya kulit mulus? Atau makan enak sampe rakus? Hmm.. Nyatanya bahagia itu kadang bisa kita rasain dengan membahagiakan orang lain, salah satunya dengan memberi hadiah kepada keluarga, sahabat, atau siapapun.  Rasulullah n pernah bersabda: “Saling menghadiahilah kalian niscaya kalian akan saling mencintai.” (HR. Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad no. 594, dihasankan Al-Imam Al-Albani t dalam Irwa`ul Ghalil no. 1601)  Ngga perlu nunggu waktu spesial kok buat kasih hadiah, kapanpun kamu mau ngerasa bahagia dengan berbagi, kamu bisa ngelakuin ini. Cobain yuk😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Bangunlah ketika fajar terbit, jika kamu tidak bisa bangun pada sepertiga malam. Bukalah lembaran harimu dengan melakukan shalat subuh berjamaah di masjid terdekat, kemudian bersimpuhlah dihadapan-Nya dengan penuh hina dan kerendahan hati, terus berdzikir hingga terbit matahari!  ____  Syaikh Muhammad Ramadhan Al Buthi ___  #motivasiislam #motivasiislami #videomotivasiislam #islamituindah #videoislam #remajaislami #notemuslimah #ummufatih #nasehatislam #muslimahkartun #muslimahmengaji #muslimahberdakwah  #posterdakwah #dakwahposter #alazharuniversity #cairomesir #alazharmesir #mesir.#egypt #azharstudent #videosyekh #videoalazhar  #darunajjah #ponpesdarunajjah #alkenaniyyah #masjidpermataqolbu
Sedikit Lagi di Garis Finis!  Jalan yang di tempuh setiap orang dalam meraih kesuksesan itu berbeda-beda, ada dengan cara belajar secara akademis yang kuat, ada pula dengan karya, ada yang dengan berdagang, dan apapun itu yang penting semuanya melibatkan Allah subhanahu wa ta'alaa.  Tapi, biasanya di tengah perjalanan ada saja ujian yang sulit di prediksi, datang tanpa undangan dan kadang membuat ingin menyerah.  Padahal sahabat, bisa jadi sukses mu tinggal selangkah lagi.. “Bersabarlah kamu dan kuatkkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu menang”. (Q.S Al-Imran : 200)  Maka, Allah memotivasi kita disini untuk bersabar dan terus berjuang tentunya dengan cara bertaqwa kepada Allah.  Berjuang tanpa melanggar syari'atnya adalah hakikat kemenangan yang sesungguhnya. Buat apa kita sukses tapi dengan melakukan hal-hal yang Allah haramkan? Na'udzubillah.  Maka, jangan berhenti sampai Allah memberikan kemenangan pada kita, muslim dan muslimah yang sedang memperjuangkan kesuksesannya karena Allah, karena sedikit lagi kita akan sampai di garis finis! semangat ya! 😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Ummah, Peluk si Kecil Yuk😊  Punya buah hati itu rasanya emang campur aduk ya umm, ada capeknya ada keselnya ada bingungnya tapi Insyaallah lebih banyak bahagianya yaa.. Alhamdulillah  Ummah tau ngga nih, ternyata ada loh cara sederhana memperlakukan si kecil tapi efeknya besar banget buat dia mau tau apa?  Yap! Ialah memeluk tubuh si kecil dengan rasa cinta.  Beberapa penelitian klinis dan psikologis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa pelukan antara orang tua dan anak dapat meningkatkan kecerdasan otak anak, merangsang produksi hormon oksitosin yang memberikan perasaan tenang dan bahagia, serta membantu mengeluarkan racun dan zat berbahaya dari otak.  Melly Puspita Sari, Psi, psikolog yang juga penulis buku The Miracle of Hug, menyarankan untuk memberikan pelukan pada anak minimal 8 kali sehari untuk memberikan energi sehingga anak bisa beraktivitas dan mengoptimalkan potensinya.  Ummah bisa melakukannya saat sedang bermain bersama anak, menidurkan anak, belajar bersama anak dan banyak lainnya. Yang penting si kecil merasa di sayangi oleh kedua orang tuanya😊  Nahh.. Hari ini udah peluk si kecil belum?  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Jika ia saja sudah abai, lantas tuk apa masih berharap padanya. 😎 . Tag Sahabatmu  Jangan lupa!!! LIKE 💟 👆 FOLLOW 🆗 👇 Follow @umma_n.g Follow @umma_n.g Follow @umma_n.g Follow @tafakur_of_love Follow @tafakur_of_love Follow @tafakur_of_love . Akun Partner; Follow @hijrah_to_jannah . . . #hijrah #videoviral #sholat #videoislam #motivasionline #taubatters #azab #neraka #kalamberhijrah #sholawat #dokterpedia #dakwahislamid #berbagisemangat #beranihijrah #hadist #galeriquote #nasehatislam #sunnah #viralkan #ngakaksehat #lagihits #kamuharustau #faktanyamuslim #infoduniaid #islamicquotes #wowfaktavidio #dakwahjomblo #indozone #yangterdalam #beraniberhijrah
Mau Awet Muda? Coba Tips Ini Yuk😊  Lagi musim banget nih pake aplikasi yang merubah foto kita dari yang wajahnya mulusss bangeeet sampe jadi tuaaa banget! Hehe lucu ya? 😂 tapi kalo aslinya beneran jadi tua gitu kira-kira mau ngga? Nah loh... Banyak orang tentu mau awet muda terus yaa, tapi gimana sih caranya biar bisa awet muda? Yuk ikuti tips ini:  1. Rutin konsumsi sayur dan buah 2. Perbanyak minum air putih 3. Hindari konsumsi junk food 4. Minum teh hijau 5. Olahraga secara teratur 6. Istirahat yang cukup 7. Rajin membersihkan wajah 8. Jangan stress  Nah kalau kamu ikuti tips diatas, InsyaaAllah bisa lebih sehat dn awet muda, tentunya harus istiqomah jalaninnya yaa.. Yuk coba tips diatas sahabat😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
Jazakumullah khairan katsiran tuan guru . Semoga bermanfaat bagi kita semua. @ustadzabdulsomad_official  Follow : @septy_1895 Follow : @septy_1895 Follow : @septy_1895  #ukhtifillah#hijrahplg#muslimahpalembang#kajianustadzabdulsomad#forumdakwahustadabdulsomad#ustadadihidayat#kajianustadadihidayat#muhasabahdiri#nasehatdirisendiri#nasehatukhti#nasehatislam#hijrah#hijrahfisabilillah#wanitaakhirzaman#wanitahijrah#akhwathijrah#beraniberhijrah#hijrahcinta#hijrahfisabilillah#dakwahpendek#muslimahbercadarindonesia#nasehatukhti_#septy_1895
Dari agamalah seseorang akan mengenal kebenaran dan kebaikan. Dan seseorang yang paham terhadap agamanya pasti ia akan mencintai kekasihnya dengan cara & jalan yang benar serta akan memperlakukannya dengan akhlaq yang baik. 😊 . . . #hijrah #videoviral #sholat #videoislam #motivasionline #taubatters #azab #neraka #kalamberhijrah #sholawat #dokterpedia #dakwahislamid #berbagisemangat #beranihijrah #hadist #galeriquote #nasehatislam #sunnah #viralkan #ngakaksehat #lagihits #kamuharustau #faktanyamuslim #infoduniaid #islamicquotes #wowfaktavidio #dakwahjomblo #indozone #yangterdalam #beraniberhijrah
Teman di Dunia, Jadi Musuh di Akhirat, Kok Bisa?!! Seneng banget ngga sih, kalo kita punya banyak temen? Ada yang hibur saat sedih, ada yang ikut bahagia saat kita bahagia, dan ada selalu semangatin saat kita lagi di keadaan down. Bersyukur banget yaa😀  Tapi... Yakin ngga sih bisa temenan langgeng sampe di akhirat? Nyatanya, yang temenan di dunia bisa jadi musuh lho di akhirat! Hah kok bisa?!! "Teman-teman akrab pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang-orang yang bertakwa.” (QS. Az-Zukhruf: 67)  Yap, mereka yang bersahabat baik di dunia, mungkin bisa deket banget tapi kalo bersahabatnya cuma untuk seneng bareng tanpa taat bareng, nah siap-siap dah tuh ngga sampe ke akhirat.  Bahkan, kalo temenannya saling maksiat bareng, kayak double date pacaran bareng, mabok bareng, dan sebagainya yaa bukan malah temenan lagi di akhirat, bahkan bisa saling menuntut! Astagfirullah.. serem yaa😥  Soo, bertemanlah karena Allah dan saling menasehati dalam keadaan kalo mau sampe surga yaaa sahabat😊  #tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #semangatberhijrah #muslimah #islamquotes #kyarahijab
.. PAK USTADZ ADA ORANG YANG TIDAK SHOLAT  Barakallahu fiikum Ustadz Abdul Somad  Go follow >>> Follow ➡ @kajianislamuas Follow ➡ @kajianislamuas Follow ➡ @kajianislamuas  TAG TEMAN HIJRAHMU 😂 TAG KEKASIH HALALMU 😘 TAG SAHABATMU 😇 . ============================= . Go follow >>> Follow ➡ @kajianislamuah Follow ➡ @kajianislamuah Follow ➡ @kajianislamuah . ============================= . SEMOGA BERMANFAAT TEMAN TEMAN  #ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek #kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #dakwahvidgram #indonesia #akhyartv #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat #nasehatislam
Allah akan Menghancurkan Harta Riba  Allah Ta’ala berfirman,  يَمْحَقُ اللَّهُ الرِّبَا وَيُرْبِي الصَّدَقَاتِ وَاللَّهُ لَا يُحِبُّ كُلَّ كَفَّارٍ أَثِيمٍ . “Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran, dan selalu berbuat dosa.” (QS. Al Baqarah [2]: 276)  Ini adalah hukuman di dunia bagi pelaku riba, yaitu Allah akan memusnahkan atau menghancurkan hartanya. “Menghancurkan” ini ada dua jenis:  Pertama, menghancurkan yang bersifat konkret. Misalnya pelakunya ditimpa bencana atau musibah, seperti jatuh sakit dan membutuhkan pengobatan (yang tidak sedikit). Atau ada keluarganya yang jatuh sakit serupa dan membutuhkan biaya pengobatan yang banyak. Atau hartanya terbakar, atau dicuri orang. Akhirnya, harta yang dia dapatkan habis dengan sangat cepatnya.  Ke dua, menghancurkan yang bersifat abstrak, yaitu menghilangkan (menghancurkan) berkahnya. Dia memiliki harta yang sangat berlimpah, akan tetapi dia seperti orang fakir miskin yang tidak bisa memanfaatkan hartanya. Dia simpan untuk ahli warisnya, namun dia sendiri tidak bisa memanfaatkan hartanya. (Lihat penjelasan Syaikh Ibnu ‘Utsaimin di Syarh Riyadhus Shalihin, 1/580 dan 1/1907). . . Simak selengkapnya disini. Klik https://muslim.or.id/23654-balasan-bagi-pelaku-riba-dalam-al-quran.html . . . Follow IG @punyarumah_syariah  #nasihatdiri #nasehatislam #kajiandakwah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #akhlakmulia  #mukminah #muslima #musliminindonesia #katabijak #inspiratif #riba #tanpariba #kprtanpariba #dakwahislamid #kprsyariah  #propertysyariah #propertysyariahmurah #reformaproperti #kprtanpabank #propertigunungsindur #rumahgunungsindur #rumahserpong #kprsyariahserpong #propertisyariahgunungsindur #rumah #rumahsyariah #kprsyariah #propertisyariahpamulang

Loading