Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#muslimbersatu

Posts tagged as #muslimbersatu on Instagram

22.593 Posts

#repost @kajiansukabumi • • • • • • Memilih teman yang baik adalah sesuatu yang tak bisa dianggap remeh. Karena itu, Islam mengajarkan agar kita tak salah dalam memilihnya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda  الرَّجُلُ عَلَى دِينِ خَلِيلِهِ فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ  Seseorang itu tergantung pada agama temannya. Oleh karena itu, salah satu di antara kalian hendaknya memperhatikan siapa yang dia jadikan teman. (HR. Abu Dawud no. 4833 dan at-Tirmidzi no. 2378)  Sudah dapat dipastikan, bahwa seorang teman memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap temannya. Teman bisa mempengaruhi agama, pandangan hidup, kebiasaan dan sifat-sifat seseorang.  _______________________________________________⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Follow : @kajiansukabumi #kajiansukabumi  Bârokallâhu fîk : Ustadz Ustadz Ali Hasan Bawazier from : @dakwah.vidgram  _______________________________________________⁣⁣⁣ ⁣⁣ㅤ 🔁 Share kebaikan, yuk  #temansholeh #sahabatsurga #sahabatsyurga #sahabatsholeh #sahabatjannah #akhi #akhifillah #ikhwahfillah #muslimfillah #akhwatfillah #muslimbersatu #muslimbrotherhood #kajiansukabumi
Memilih teman yang baik adalah sesuatu yang tak bisa dianggap remeh. Karena itu, Islam mengajarkan agar kita tak salah dalam memilihnya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda  الرَّجُلُ عَلَى دِينِ خَلِيلِهِ فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ  Seseorang itu tergantung pada agama temannya. Oleh karena itu, salah satu di antara kalian hendaknya memperhatikan siapa yang dia jadikan teman. (HR. Abu Dawud no. 4833 dan at-Tirmidzi no. 2378)  Sudah dapat dipastikan, bahwa seorang teman memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap temannya. Teman bisa mempengaruhi agama, pandangan hidup, kebiasaan dan sifat-sifat seseorang. Baca selengkapnya di https://almanhaj.or.id/3480-teman-bergaul-cerminan-diri-anda.html  Judul full video: cara menghadapi teman yang asal bicara (link video: https://youtu.be/xMjn0gAmDxA)  _______________________________________________⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Follow : @kajiansukabumi #kajiansukabumi  Bârokallâhu fîk : Ustadz Ustadz Ali Hasan Bawazier from : @dakwah.vidgram  _______________________________________________⁣⁣⁣ ⁣⁣ㅤ 🔁 Share kebaikan, yuk  #temansholeh #sahabatsurga #sahabatsyurga #sahabatsholeh #sahabatjannah #akhi #akhifillah #ikhwahfillah #muslimfillah #akhwatfillah #muslimbersatu #muslimbrotherhood
jangan usik Agama & Ulamaku. karena aku sedang menyampaikan prihal agamaku kepada umatku. mengapa kau sibuk mengurusi agamaku. bila kau sibuk dengan agamaku maka duduk datangi biar ilmu tak sampai setengah2. soal gunting pita bisa kita urus belakangan  ustadz abdul somad lc.ma datuk sri ulama setia negara  follow @fodamara follow @fodamara  #fodamara #ustadzabdulsomad #abdulsomad #saveuas #islamteam #islambangkit #islamupdate #islamituindah #kamibersamauas #muslimbersatu #muslimharustahu #muslimahberdakwah
Terimakasih bg @muhammadhusein_gaza . Kenapa senyum kalian selalu membuat hati nyesek 😢 Bukan kenapa2 dengan kondisi kalian disana kalian tetap berjuang anak2ku adik2ku saudara2ku. Semoga Allah sehatkan dan melindungi kalian dari segala apapun yang akan mengancam kalian. . Jangan dilihat Jumlah followers kami, tapi lihat yang kami posting, semoga bisa di amal kan . [semoga akun ini menjadi asbab kita untuk hijrah] . aamiin Repost : @asbab.dakwah @doa_muslimah  #palestina #savepalestin #saveuas #islam #muslimbersatu #ummatislambersatu #ulama #muslimahberdakwah #islamteam #islambangkit #palestinamerdeka #palestine🇵🇸 #savepalestina #savepalestine #kamibersamauas #ustadabdulsomadlcma
"Tanda Hampir Kiamat Kebenaran Mimpi, Saksi yang Adil Ketua Tentara Pakistan & Imam Masjid Al-Haram!." . . Muhammad Qasim adalah seorang muslim pakistan, beliau tidak memaksa seorang pun untuk percaya dengannya. Dengan kehendak Allah, Mimpi beliau telah di terjemah ke dalam berbagai bahasa termasuk arab, turkey, melayu, english, bangladesh dan masih banyak lagi dengan keikhlasan setiap orang-orang islam.  Fokus Beliau adalah menyampaikan pesan kepada semua umat atas perintah Allah dan Nabi Muhammad ﷺ didalam mimpi. . . Siapakah Muhammad Qasim? Apa tujuan beliau menyebarkan mimpinya? Jawabannya ada pada video 1-3. . . Rasulullah ﷺ bersabda, " Jika zaman itu telah dekat (kiamat), banyak mimpi orang beriman tidak bohong dan sebenar benar mimpi di antara kalian adalah mimpi orang yang paling jujur dalam perkataan." (HR. MUSLIM). . . Setiap muslim tidak harus percaya padaku (muhammad qasim), tp setiap muslim harus percaya dan mendengarkan nabi Muhammad ﷺ mengenai apa yang diberitahukan tentang hari kiamat dan apa yang terjadi sebelum kiamat. . . Setiap orang memiliki kebebasan untuk percaya atau tidak, saling menghargai dan menghormati.  sumber : youtube channels :  Mimpi Muhammad Qasim Allah dan Muhammad SAW di dalam mimpi  #allahuakbar #rasulullah #muslim #muslimindonesia  #instamuslim #muslimquotes #ulama #tauhid #muhammadqasimbinabdulkarim #mimpimuhammadqasim #muhammadqasimdreams #mimpiilahi #akhirzaman #akhirzamansudahdekat #tandaakhirzaman #kabarakhirzaman  #perangakhirzaman #kiamat #khilafah #khilafahajaranislam #returnthekhilafah #panjihitam #dajjal #fitnahdajjal #muslimbersatu #islamrahmatanlilalamin  #ngaji #mahasiswamuslim #renunganislam #zulkiflimuhammadali
Dalam kitab Ta'lim AlMuta'alim di Thariq AtTa'allum hal.154 melihat salib termasuk faktor-faktor menyebabkan lupa - -  #kamibersamauas #saveulama #savenkri #muslimbersatu #musyafircahaya #setiawanugroho #kangsetia
Ketika Umar ibn Khattab mengirim pasukan Sa'd ibn Abi Waqqas ke Pertempuran Al-Qadisiyyah ia menasihatinya “Takut akan dosa-dosamu lebih dari kamu takut pada musuh karena dosa-dosamu lebih berbahaya bagimu daripada musuhmu. Kami orang Muslim hanya menang atas musuh kami karena dosa mereka lebih banyak dari kami, bukan karena alasan lain. Jika dosa kita sama dengan dosa musuh kita, maka mereka akan mengalahkan kita karena jumlah dan sumber daya mereka yang unggul. ” #dsas #kamibersamauas #muslimbersatu
KAUM MUNAFIK,KAFIR HARBY, ANUS, LIBERAL, PKI, SEKULER,MEREKA BERSATU MENIKAM UAS . KITA DO'A KAN MEREKA CEPAT BINASA . أللهم إن أحد أرادنا بسوء من الجن والإنس والوحوش وغيرهم من سائر المخلوقات من بشر أوشيطان أو سلطان أو وسواس،  فاردد نظرهم فى انتكاس وقلوبهم فى  وسواس ،وأيديهم فى إفلاس، وأوبقهم من الرجل الى الرأس، لا فى سهل يقطع، ولا فى جبل يطلع،  بمائة ألف ألف ألف لاحول ولا قوة الا بالله العلي العظيم.  آمين أللهم آمين... . . #saveuas #kamibersatubersamauas #muslimbersatu  #tolakadudomba
. . Yang bakal tepuk tangan terakhir adalah sutradara pengadu domba, mereka yang punya kepentingan untuk menguasai bangsa ini. . Gue kasih tau baik baik, posisi gue membela ulama. Beliau, Ustad Abdul Somad, bicara dalam ranah privacy di mesjid bukan di kantor pelayanan publik.  Beliau menjawab pertanyaan jamaah, dan itu semua berkaitan dengan ranah dogma keimanan Islam atau Aqidah kami. . Toh, selama ini umat Islam santai kalau pemimpin iman kalian mengolok olok kami sebagai domba tersesat, karena itu dogma kalian. Dan kalian bicara kan itu dalam ranah privat . . Kalian tahu UAS punya banyak puluhan juta umat. Karena menyenggol UAS bisa dipastikan masa muslim bergoyang. Dan itu sasaran empuk menghancurkan Indonesia yang muslim mayoritas. . Semoga pihak yang berwajib bersikap arif dan bijaksana menghadapi kasus adu domba semacam ini. . #muslimbersatu
Kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan didunia harus dihapuskan... ° ° ° °#belajarjadibaik #semangattaubat • • #taubat #roadtojannah  #onesteptojannah #muslimhijrah #hidjrah #muslimbersatu #onesteptohidjrah #malang #islamituindah #ngaji #moslem #islam #photo #photos #bw_society #bnwportrait #bw_photooftheday #photooftheday #bw #bnw #bnwportrait #bnw_captures #barisansalahpahamindonesia
Surah Al Kausar (الكوثر), Ayat:  1  إِنَّآ أَعْطَيْنَٰكَ ٱلْكَوْثَرَ  Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak. ||| tidak ada satu detikpun yang kita lewati didunia ini tanpa merasakan nikmat Allah... Seandainya kita mencoba-coba menghitung nikmat Nya niscaya kita tidak akan mampu.  Masih pantaskah bersedih dan merasa menjadi manusia yang paling tidak beruntung didunia ini ??? ° ° ° °#belajarjadibaik #semangattaubat • • #taubat #roadtojannah  #onesteptojannah #muslimhijrah #hidjrah #muslimbersatu #onesteptohidjrah #malang #islamituindah #ngaji #moslem #islam #photo #photos #bw_society #bnwportrait #bw_photooftheday #photooftheday #bw #bnw #bnwportrait #bnw_captures #barisansalahpahamindonesia
Memang atheis, liberal dan kapitalis seharusnya tdk boleh ada di Negeri yg Berketuhanan Yang Maha Esa ini....krn itu akan menjadi ancaman yg menghancurkan Negeri ini. Mmg benar, Negeri ini masih 'terjajah'... Credit to from @_441ck3y76 (@get_regrann)  SEJARAH YANG TERULANG...? . Oleh: Prof DR Abdul Hadi WM ----------- ‘’Saya bersyukur Ustaz Abdul Somad tenang. Dia menanggapi soal viral cemarah videonya dengan sikap biasa saja,’’ kata Cendikiawan dan Guru Besar Universitas Paramadina, Prof DR Abdul Hadi WM. Budayawan yang sangat intes sekali mengamati dunia tarekat sufi ini berungkali mengucapkan syukurnya. . Bagi Abdul Hadi, keriuhan yang sekarang terjadi pada soal viralnya ceramah UAS ini mengingatkannya pada suasana yang terjadi di tahun 1960-an. Kala itu terjadi perang ideologi yang dahsyat. Umat Islam kala itu terus berusaha dipancing dan disudutkan dengan berbagai isu. Kala itu hujatan-hujatan kepada agama Islam bermunculan. Ada ketoprak (teater rakyat), ludruk atau kesenian apa saja yg dimunculkan dengan tujuan mengganggu keharmoninas hubungan antar umat beragama. . ‘’Dahulu ungkapan Nietze tentang ‘Tuhan telah mati’ ramai ramai diomongkan. Ada ketoprak dan ludruk di sekitar Jawa Tengah dan Jawa timur dengan lakon ‘Patine Gusti Allah’, 'Gusti Allah Mantu', dan lainnya. Jadi sengaja ada yang buat panas. Nah, karena saya mengalaminya maka harus bersikap sabar. Sekali lagi umat Islam sabar dan jangan terpancing,’’ kata Abdul Hadi. . Lalu siapa pelaku yang ingin mengadu domba?, Secara tak terduga Abdul Hadi mengatakan:’’Saya lihat dilakukan oleh sekolompok mereka yang atheis dan terindikasi sebagai kaum liberal. Mereka bicara HAM, kebebasan, dan demokrasi menurut ukurannya sendiri yang kebolak-balik. Dan saya merasa kepentingan modal di belakang keriuhan ini semua. Saya merasa itu,’’ tegasnya. . #muslimbersatu - #regrann
Beliau laksana permata ilmu . . #saveuas #muslimbersatu
indonesia itu damai indah dan saling mencintai satu sama lain, meskipun berbeda agama, suku, bahasa dan budaya  tetapi jika ada provokator atau benalu di antara itu , 1 orang (muslim) terganggu maka berjuta orang akan bersatu (muslim). Kami @laskaruas  dan para @sahabat.uas  beserta sahabat2 lainya akan siap mengawal tuan guru hamba @ustadzabdulsomad_official  ALLAHUAKBAR!  #kamibersamauas  #kamibersatubersamauas  #sahabatuas  #muslimbersatu  #damaiindonesiaku  #damaiituindah
Klarifikasi Tentang Anggapan Ustadz Abdul Somad Menghina Salib . Barakallahu Fiik Ustadz Abdul Somad @ustadzabdulsomad_official .  Video @mrivky_ . #muslimbersatu - #mr212 #kamibersamauas
BACA CAPTION!!! ____ Sudah tak asing lagi kita melihat wajah dua mahluk ini. Beberapa waktu yang lalu @mastercorbuzier baru saja memeluk agama Islam dan diberi gelar gus. Padahal kita tahu gelar gus dahulu diberikan oleh anak anak kiyai. Namun sayang gelar ini tak membuat ia semakin bersemangat untuk mempelajari Islam. Dia mempermasalahkan simbol palang merah yang katanya itu berasal dari bendera swis, tapi dia lupa sejarah bendera swiss seperti apa dan dengan kalimat konyolnya dia bilang gaperlu pakai hp karena buatan kafir, beginilah kalau ngebacot gak ada isi, buta sejarah. Asal kamu tahu aja, dahulu sebelum kafir menciptakan teknologi, ada ilmuan muslim dibelakangnya. Bahkan pemberian ijazah pertama kali dilakukan dimadrasah. Lantas apa kami akan menyerang balik deddy dengan mengatakan "bakar ijazah lo, itu budaya arab". Tidak!  Kami tidak sekanak-kanak itu dan secetek itu pikirannya. Ayolah ded, baru Islamkan? Ayolah ngaji yang bener, cintai Islam dengan hati bukan dengan nafsu. Ini bukan agama sembarangan ded... Ilmu kamu gak sebanding dengan orang yang kamu katain, uda diberi gelar guskan? Ayo ikut kajian ke ustadz-ustadz yang ada sanadnya ke Rasulullah jangan pake logika cetek lu aja. Ini lu ngajinya ke si @permadiaktivis ya keblingerlah 😂 bedain yudas iskariot sama nabi Isa aja dia gabisa 😂 kan tolol... . . Sampai matipun saya tidak akan mengakui yesus yang ada di salib sebagai nabi Isa! Karena diajaran agama saya Islam, ia bukan Nabi Isa melainkan Yudas Iskariot! Jangan jadi racun diagama kami! Sebenarnya males bales bacotan dua pentolan ngaNUs ini tapi kalau gak dijawab sesatnya nyebar ke kolam ikan mas koki, kan sayang ikan suci ternodai oleh lumpur. . Sampai disini paham? . Sumber: https://www.boombastis.com/penemuan-ilmuwan-muslim-2/137643 . https://m.republika.co.id/amp/pwfjaa313 . https://www.idntimes.com/science/discovery/izza-namira-1/para-ilmuwan-muslim-yang-mendunia/full .  Follow @generasi_militan . . #generasimilitan #muslimbersatu
BACA CAPTION!!! ____ Sudah tak asing lagi kita melihat wajah dua mahluk ini. Beberapa waktu yang lalu @mastercorbuzier baru saja memeluk agama Islam dan diberi gelar gus. Padahal kita tahu gelar gus dahulu diberikan oleh anak anak kiyai. Namun sayang gelar ini tak membuat ia semakin bersemangat untuk mempelajari Islam. Dia mempermasalahkan simbol palang merah yang katanya itu berasal dari bendera swis, tapi dia lupa sejarah bendera swiss seperti apa dan dengan kalimat konyolnya dia bilang gaperlu pakai hp karena buatan kafir, beginilah kalau ngebacot gak ada isi, buta sejarah. Asal kamu tahu aja, dahulu sebelum kafir menciptakan teknologi, ada ilmuan muslim dibelakangnya. Bahkan pemberian ijazah pertama kali dilakukan dimadrasah. Lantas apa kami akan menyerang balik deddy dengan mengatakan "bakar ijazah lo, itu budaya arab". Tidak!  Kami tidak sekanak-kanak itu dan secetek itu pikirannya. Ayolah ded, baru Islamkan? Ayolah ngaji yang bener, cintai Islam dengan hati bukan dengan nafsu. Ini bukan agama sembarangan ded... Ilmu kamu gak sebanding dengan orang yang kamu katain, uda diberi gelar guskan? Ayo ikut kajian ke ustadz-ustadz yang ada sanadnya ke Rasulullah jangan pake logika cetek lu aja. Ini lu ngajinya ke si @permadiaktivis ya keblingerlah 😂 bedain yudas iskariot sama nabi Isa aja dia gabisa 😂 kan tolol... . . Sampai matipun saya tidak akan mengakui yesus yang ada di salib sebagai nabi Isa! Karena diajaran agama saya Islam, ia bukan Nabi Isa melainkan Yudas Iskariot! . . Jangan jadi racun diagama kami! Sebenarnya males bales bacotan dua pentolan ngaNUs ini tapi kalau gak dijawab sesatnya nyebar ke kolam ikan mas koki, kan sayang ikan suci ternodai oleh lumpur. . . Sampai disini paham? . Sumber: https://www.boombastis.com/penemuan-ilmuwan-muslim-2/137643 . https://m.republika.co.id/amp/pwfjaa313 . https://www.idntimes.com/science/discovery/izza-namira-1/para-ilmuwan-muslim-yang-mendunia/full .  Follow @generasi_militan . . #generasimilitan
Lokasinya saja sudah ditempat yang khusus muslim dan ternyata apa yang dibilang @ustadzabdulsomad_official benar. Jika pendeta ini saja membenarkannya, lantas mengapa masih saja ada yang menolak kebenarannya? Berikut Saya paparkan ayat mengenai patung yang dikutib dari kitab kalian. . . Larangan  Ada beberapa larangan yang tertulis tegas di Alkitab, baik di Perjanjian Baru maupun di Perjanjian Lama tentang penyembahan patung berhala.  Pada 1 Korintus 10:14 dikatakan “Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, jauhilah penyembahan berhala!” sehingga jelas murid Yesus membawa amanah dari Allah supaya pengikut Tuhan tidak melakukan penyembahan patung berhala yang berujung pada asal mula dosa menurut Alkitab.Selanjutnya juga tertulis pada Keluaran 20:4 “Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.” Disini Allah memberikan larangan pada orang Israel untuk menjauhi membuat berhala. Karena Allah memandang hal itu sebagai kekejian dan membencinya. Hal ini hanya merupakan salah satu bentuk penyembahan kepada iblis.Selain itu juga dituliskan pada Imamat 26:1a “”Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala.” Disini Allah juga menekankan adanya larangan dalam agama protestan membuat patung yang merupakan berhala. Karena itu sebaiknya hindari melakukan hal itu.  Hukuman  Ulangan 27:15 “Terkutuklah orang yang membuat patung pahatan atau patung tuangan, suatu kekejian bagi TUHAN, buatan tangan seorang tukang, dan yang mendirikannya dengan tersembunyi. Dan seluruh bangsa itu haruslah menjawab: Amin!” Disini jelas bahwa pada masa sebelum Tuhan Yesus lahir, Allah mengutuk semua orang yang membuat patung berhala dan menyembahnya. Allah tidak akan menurunkan berkatNya dan membuat susah kehidupan mereka. Karena itu artinya tidak ada buah-buah Roh Kudusdalam hidup mereka. . . Follow @generasi_militan . . #generasimilitan
Utk para UAS haters, ini klarifikasinya. Kok dibanding2i dgn kasus si Ahok?😅😂😄. Brigade MEO NTT mengadukan ke kepolisian, knp gubernurmu yg jls2 mengancam akan membunuh kaum muslim kalian diam?  Senang bahkan menikmati krn seiman kan?  Ghirah kami semakin kuat kakak, jgn coba2 kalian jual klo gak mau kami borong kakak✊👊 . #kamibersamauas😍😍😍☝️☝️☝ #munafikminggir #aksibelauas #muslimbersatu
Utk para UAS haters, ini klarifikasinya. Kok dibanding2i dgn kasus si Ahok?😅😂😄. Brigade MEO NTT mengadukan ke kepolisian, knp gubernurmu yg jls2 mengancam akan membunuh kaum muslim kalian diam? Senang bahkan menikmati krn seiman kan? Ghirah kami semakin kuat kakak, jgn coba2 kalian jual klo gak mau kami borong kakak✊👊 #kamibersamauas😍😍😍☝️☝️☝ #munafikminggir #aksibelauas #muslimbersatu

Loading