Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#muslimahacehserambimekkah

Posts tagged as #muslimahacehserambimekkah on Instagram

7.698 Posts

Kalo kalian jadikan hidup kalian penuh dengan rasa "SYUKUR", insyaa Allah hidup gak akan serumit ujian matematika kok😊tenang ya kawan Allah tidak akan menguji seseorang diluar batas kemampuannya😇 Keep Hamasah for today guys!!😎 . . @melankrniia @melankrniia . .  #muslimahaceh #muslimahacehserambimekkah #sholehah #hijrah #muslimahacehid #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah  #beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim #islam #muslimah #hijab #hijabfashion #hijabsyari #muslimahindonesia #hijrahku - @muslimah.fotografi . #muslimahtraveller #niqobsquad #hijrah #muslimahindonesia -
Selemah-lemahnya manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mensia-sia kan sahabat yang telah di cari 😊 (Khalifah Ali Bin Abi Thalib) . . #kumpulanmuslimahsalihah #hatimuslimahid #muslimahindonesia #sahabatmuslimah #muslimahcantik #muslima #muslimahrindusurga #muslimahindonesia #muslimahacehserambimekkah #muslimahacehfillah #akhwatmuslim #akhwaty_hijrah #akhwatbercadarindonesia #akhwattangguh #hijrahku_dakwahku #nasehatukhtu
Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh. Jadilah yg terbaik di mata Allah. Jadilah yang paling buruk dimata diri sendiri. Jadilah yang paling sederhana dimata manusia. . . .  #hatimuslimah #sholeha #hatimuslimahid #muslimahindonesia #sahabatmuslimah #muslimahcantik #muslima #muslimahrindusurga #muslimahacehserambimekkah #muslimahacehfillah #akhwatmuslim #akhwaty_hijrah #akhwatbercadarindonesia #akhwattangguh #hijrahku_dakwahku #nasehatukhtu
Selemah-lemahnya manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mensia-sia kan sahabat yang telah di cari 😊 (Khalifah Ali Bin Abi Thalib) . Tag 5 sahabatmu . Jadilah muslimah yang menginspirasi . ✔Follow @hatimuslimahid and tag your photo with hijab syar'i⤵ ✔ hastag #hatimuslimah . Sisihkan uangmu 10.000/bulan untuk anak-anak yatim 1.000.000 orang = Rp.10.000.000.000 . Donasi 👉 @pesantrenyatim . Ukhti #sholeha @putri.ayuningtyas5 . #hatimuslimah #hatimuslimahid #muslimahindonesia #sahabatmuslimah #muslimahcantik #muslima #muslimahrindusurga #muslimahindonesia #muslimahacehserambimekkah #muslimahacehfillah #akhwatmuslim #akhwaty_hijrah #akhwatbercadarindonesia #akhwattangguh #hijrahku_dakwahku #nasehatukhtu
_  Suka dan duka adalah fitrah manusia, makanya, saat kebaikan menghampiri hidupmu, jangan terlalu bangga, berlebihan, karena kebahagiaan pun fana adanya, perbanyak rasa syukur, agar nikmat itu datang dengan rahmat.  Begitupun saat bencana, musibah, ataupun cobaan menghampirimu, jangan berlarut-larut dalam kesedihan, hadapi dengan kesabaran, bukan dengan mengeluh, mengadu pada sang kuasa memang perlu, namun jangan terlalu berlebihan se akan² engkau menganggap Allah tak adil padamu.  Semua yang Allah berikan kepada hambanya adalah pilihan yang terbaik, semua selalu ada hikmah dibaliknya, jangan pernah lelah mendekatkan diri kepada Allah, semoga rahmat dan hidayahnya selalu tercurah pada kita semua, insyaAllah💕🍂 . . . . . . . . . . . . . . #muslimahacehid #muslimahacehserambimekkah #hijrah  #sahabatmuslimah #muslimah #aceh #sahabatmuslimah #sahabatsurga #tausiyah#akhwatmuslimah #akhwatbercadar #ukhty #muslimahsyari #ukhtyfillah #akhowatbercadar #akhowatmuslimah #akhowatberhijab #akhowatberhijrah #akhwaty_hijrah #ukhti #cadar_hawa #cadar #muslimahsyari #muslimahbercadar #niqabindonesia #muslimah #hijrah
#repost @helloatasyaa • • • • • • WANITA YANG SEMPURNA?? ___________________________________ ___________________________________ Nggak ada tebu yang kedua kepalanya manis. – Kalau kamu memilih bersama wanita yang bekerja, kamu perlu menerima dia tidak bisa di rumah membersihkan rumah. . – Kalau kamu memilih bersama ibu rumah tangga yang menjaga dan merawat rumah, kamu perlu menerima kalo dia tidak menghasilkan uang. . – Kalau kamu memilih bersama wanita penurut, kamu harus menerima kalo dia bergantung padamu dan tidak mandiri. . – Kalau kamu memilih bersama wanita pemberani kamu harus menerima kalo dia keras kepala dan punya pemikiran sendiri. . – Kalau kamu memilih bersama wanita cantik, kamu harus menerima kalau pengeluarannya juga banyak. . – Kalau kamu memilih bersama wanita hebat, kamu juga harus menerima kalau dia itu keras dan tak terkalahkan. . Gak ada wanita yang sempurna, itu hanya ada dalam mimpimu saja.!! Jangan sering mengeluh kalo istrimu suka menghamburkan uang, atau mengeluh kalau istri orang lain pandai mengirit uang. Apa memelihara angsa dan bebek itu modalnya sama?? . Lelaki jaman sekarang itu, semuanya berharap wanita lemah lembut, perhatian dan cantik, punya badan bagus, mandiri dan bisa mencari uang, selain itu juga menjaga rumah tangga, hormat pada orang tua, baik hati pada anggota keluargamu.  Tapi coba, kutanyakan, kalo keinginanmu sebegitu banyak, apa kelebihanmu? Apa kamu tinggi dan tampan? Atau kamu punya tabungan tak terbatas jumlahnya? Atau kamu juga orang yang lemah lembut, perhatian, setia dan menyayangi istri? . Kalo kamu tidak punya semua itu, jangan menuntut orang lain sempurna! . . Betul apa bener??? 😂👍 #quotes #likeforlikes #lfl💛 #like4likes #lfl💛 l #hijrahquote #yuknikah #yukngaji #muslimahsyari #muslimahacehid #muslimahacehserambimekkah #muslimahacehserambimekkah #muslimahaceh #yukmenikah #nattareza #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #akhwat #ukhtybercadar #ukhty #ukhtyfillah
#repost @helloatasyaa • • • • • • MUTIARA💞 ________________________________________________________________________________ Bagaimana menurut mu dengan bunga dipinggir jalan?? . indah memang, banyak yang menyukai keindahannya. . Tapi indahnya hanyalah sesaat, Karena orang orang bebas memetiknya begitu saja, Kemudian mencampakkannya ketika layu, . Bagaimana dengan mutiara didasar laut?? . Semua orang menginginkannya namun hanya orang orang tertentu yang dapat memilikinya, Dia cantik, mahal, indah dan terjaga Dan ketika seseorang telah memilikinya dia akan menjaganya dengan sangat baik, Karna ia sadar mutiara sangat berharga dan istimewa, . Begitupun layaknya seorang wanita, Mau kalah sama kerang mutiara,?? . Follow ➡️ @negeriakhwat_ . Khumairohmu @helloatasyaa  #vidio #vidiohijrahmenjadilebihbaik #akhwatbercadar #akhwatbercadar #akhwat #wanitamuslimah #wanitacantik #wanitasaleha #wanita_syurgaaa #akhwat_riau1945 #muslimahsyari #muslimahacehid❤ #muslimahacehid❤ #muslimahacehserambimekkah #albinadak #yukhijrah #yukmenikah #yukngaji
AKU MEMILIHMU ________________________________________ ________________________________________ . . Dari sekian banyak Ikhwan di dunia ini aku memilihmu. . . Dari sekian banyak pilihan yang aku harapkan hatiku menuntun menuju mu. . . Dari semua do'a yang aku Langitkan ternyata Allah menghadirkan mu. . . . Aku memilihmu. . Menerima dengan tulus segala yang ada pada dirimu. . . Memilih kamu yang insyaallah mampu buat ku lebih baik dari yang terdahulu. . . memilih kamu yang insyaallah membuatku lupa terhadap luka ku yang kurasa dulu. . . . Terimakasih telah membersamai langkah, Terimakasih telah bersedia menghapus segala resah, . Denganmu aku betah, Bersama denganmu Takan kurasa gelisah, . Sebab kamulah ketetapan terindah, Yang dikirimkan oleh Nya❤️. . 📝 @helloatasyaa Biarkan jomblo berimajinasi sejenak, 😂😂.. . . . . . #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #akhwatsyari #ukhtybercadar #ukhtyberhijrah #ukhtyfillah #yukhijrah #yukngaji #nattawardah #muslimahcantik #muslimahacehid #muslimahacehfillah #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #followersaktif #lfl💛 #lfl #coment #muslimahacehserambimekkah #muslimahindonesiaid #tauhid #hijrahquote #hijrahsantun #quotesindonesia
Jika kelak tidak kau temukan aku di jannah Allah, tanyakan pada Allah Aku adalah salah satu penghuni neraka, lalu ajak aku keluar dan melangkah denganmu ke jannah Allah🖤 📷@faizarphotografy_ . . . . #muslimahacehserambimekkah#muslimahacehid#muslimahaceh#muslimahacehutara#akhwathijrahfillah#akhwatbercadarindonesia#hijrahku#hijrahakhwat
Dilangit yang kau tatap, Ada rindu yang kutitip💜 📷@faizarphotografy_ . . . . . #muslimahaceh#muslimahacehserambimekkah#muslimahacehid#muslimahacehutara#modelmuslimah#muslimahmodel#akhwatbercadarindonesia#akhwatbercadar#acehfillah#wafiqmalik_#wardahmaulina_#farahfakhira#soniaristanti#maulizaraqilah#intansurullah22#mirafilzah#wanitamuslimah#wanitabercadar
Kau lihat perempuan itu?? Pakainnya macam  ustazah. Jilbb besar menutupi dada.berstoking,berhandsock.  Tapi bila sudah bertemu temannya.hilanglah kesopannnya. Bercerta tdk henti.tertawa terbahak bahak.bila di tegur sedikit ia mulai marah dan suaranya tinggi  Bila bercerita dengan laki laki yg bukan mahramnya,hatinya mulai berbunga bunga. Tak mampu lawan hawa napsu,tak mampu tepis godaan syetan. Iman mereka lemah. kau terlalu memandang tinggi terhadap mereka.sehingga kau lupa mereka juga manusia biasa sama sepertimu.  Aku ulang, mereka juga manusia biasa. Andai mereka salah langka.jgn terus menghukum. Tidah usah ambil tugas Tuhan.  Jika perlu tegurlah mereka. Dgn cara yang baik baik seprti yg di lakukan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam  Andai ada kehilafan diri ini.mohon maafkan... Aku jga manusia biasa.semoga aku dan mereka selalu dalam jagaan Allah.  Ingat manusia biasa mempunyai proses menuju kemuliaan. . Tag 5 sahabatmu . Jadilah muslimah yang menginspirasi . ✔Follow @hatimuslimahid and tag your photo with hijab syar'i⤵ ✔ hastag #hatimuslimah . Sisihkan uangmu 10.000/bulan untuk anak-anak yatim 1.000.000 orang = Rp.10.000.000.000 . Donasi 👉 @pesantrenyatim . Ukhti #sholeha @cikaluloli . #hatimuslimah #hatimuslimahid #muslimahindonesia #sahabatmuslimah #muslimahcantik #muslima #muslimahrindusurga #muslimahindonesia #muslimahacehserambimekkah #muslimahacehfillah #akhwatmuslim #akhwaty_hijrah #akhwatbercadarindonesia #akhwattangguh #hijrahku_dakwahku #nasehatukhtu
Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri tanpa mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain pada dirinya. ❤️❤️💞💞💞 #niqobis #sahabatfillah #hijrahku #muslimah #muslimahfashion #ukhty#negerimuslimah#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #cadar#muslimahberhijrah  #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #muslimahacehserambimekkah#hijrah#muslimahacehid #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim#islam
Aku melihat cinta bertebaran. Aku melihat hati terpaut persaudaraan. Aku sebulir buih larut dalam lautan merindu persatuan. Aku tenggelam dalam keharuan. Seruan para pembenci sayup-sayup melewati pendengaran. Namun ia tak mampu menempati ruang hati yg terisi penuh keindahan. Oleh cinta tersebab aqidah . . . . Yuk Tag Sahabat Hijrah Mu!😊😊😊 . . By benefiko #menjadiwanitasholihah #muslimahberdakwahid #muslimahinspirasiid #hijab.wanitasholihah #muslimahfotografi #muslimahacehserambimekkah #sholehah #hijrah #muslimahacehid #bidadaridunia #muslimahfashion  #beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim #islam #muslimah #hijab #hijabfashion #hijabsyari #muslimahindonesia #hijrahku  #belatauhid212 #benderatauhidsatukanumat #ukhuwah #syahadat #shahada -
. Memperbaiki  Aku pernah merasakan sebuah kesulitan tanpa menemukan akhir  Tangisan setiap hari jatuh berderai Waktu-waktu yang berlalu terasa sangat berat  Aku seperti mencari-cari sesuatu tapi tidak pernah tahu pasti apa yang sedang kucari  Aku duduk terdiam melihat tingginya puncak gunung Sesekali aku berlama-lama didalam rinai hujan Atau mengurung diri didalam kamar yang sepi  Yang kurasa, tempat ini menyesakkan Keadaan-keadaan membuatku menutup segala arah senyuman  Betapa sulitnya menjadi aku Kepayahan yang tiada terkata, tertulis ataupun lahir sebagai isyarat  Sebuah kisah yang rumit yang tak bisa kutuliskan dalam narasi panjang  Suatu masa, aku membuat keputusan bahwa aku tak boleh lama-lama menyakiti diriku sendiri.  Hingga, aku benar-benar bersungguh-sungguh untuk memperbaiki diriku sendiri. :) . . . . . #muslimahacehid #muslimahacehserambimekkah #hijrah  #sahabatmuslimah #muslimah #aceh #sahabatmuslimah #sahabatsurga #tausiyah#akhwatmuslimah #akhwatbercadar #ukhty #muslimahsyari #ukhtyfillah #akhowatbercadar #akhowatmuslimah #akhowatberhijab #akhowatberhijrah #akhwaty_hijrah #ukhti #cadar_hawa #cadar #muslimahsyari #muslimahbercadar #niqabindonesia #muslimah #hijrah
Berubah" atau Mengubah" itu semua tidak mudah seperti apa yang diucapkan. Because not everyone can be a welcome change it. . . . . #lfl#lfl💛 #lightroompresets#muslimahacehserambimekkah#muslimahacehid#muslimahaceh#akhwatfillah
Berikut penjelasan ulama mengenai “kebengkokan wanita”, Fatwa Al-Lajnah Ad-Da`imah (semacam MUI di Saudi): . . “Dzahir hadits menunjukkan bahwa wanita (yang dimaksud di sini adalah Hawa ) diciptakan dari tulang rusuk Adam. Pengertian seperti ini tidaklah menyelisihi hadits lain yang menyebutkan penyerupaan wanita dengan tulang rusuk. Bahkan diperoleh faedah dari hadits yang ada bahwa wanita serupa dengan tulang rusuk. Ia bengkok seperti tulang rusuk karena memang ia berasal dari tulang rusuk.  Maknanya, wanita itu diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok maka tidak bisa disangkal kebengkokannya. Apabila seorang suami ingin meluruskannya dengan selurus-lurusnya dan tidak ada kebengkokan padanya niscaya akan mengantarkan pada perselisihan dan perpisahan. Ini berarti memecahkannya.  Namun bila si suami bersabar dengan keadaan si istri yang buruk, kelemahan akalnya dan semisalnya dari kebengkokan yang ada padanya niscaya akan langgenglah kebersamaan dan terus berlanjut pergaulan keduanya. Hal ini diterangkan para pensyarah hadits ini, di antaranya Al-Hafizh Ibnu Hajar  dalam Fathul Bari (6/368) semoga Allah Ta’ala merahmati mereka semua. Dengan ini diketahuilah bahwa mengingkari penciptaan Hawa dari tulang rusuk Adam tidaklah benar.” . . (Fatwa no. 20053, kitab Fatawa Al-Lajnah Ad-Da`imah lil Buhuts Al-Ilmiyyah wal Ifta`, 17/10) .. .. #nasehatpernikahan #istrisholehah #gerakannikahmuda #sakinahbersamamu #syurga #pasanganhalal #rumahtanggaharmonis #suamiistri #sehidupsesurga #suamiistribahagia #istrisolehah #suamikesayangan #jomblomulia #wanitabercadar #hijrahcinta_ #muslimahacehserambimekkah #hijrahsquad #berhijrah #motivasihijrah #sahabattaat #wanitahijrah #muhasabahcinta #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #nadzhor #akumenjemputcinta #dakwahkartun #jofisa #beraninikah #taarufnikah
▪DO'A MEMOHON ISTRI & ANAK SEBAGAI PENYENANG HATI▪  رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا  Robbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa qurrota a'yun, waj'alnaa lil muttaqiina imaamaa "Ya Rabb kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa." (QS Al-Furqan [25]: 74)  Sangat dianjurkan jika seorang muslim memperbanyak do'a ini untuk memperbaiki istri, keturunan dan dirinya sendiri. . . Tag sahabat tersayangmu yah.. . dakwahsunnah.ig #nasehatpernikahan #nikahbarokah #muslimahbercadar #berhijrah #halalkanatautinggalkan #ukhtifillah #bercadar #pasanganhalal #menikahmuda #wanitabercadar #menikahbahagia #yukmenikah #akhwatmuslimah #akhwatbercadar #lautan_islam #ukhty #mencobauntuktaat #akhwatberhijrah #muslimahacehserambimekkah #muslimahacehid #wanitamuslimahindonesia #hatimuslimahid #akhwathijrah #backtojannah #kalam_ukhty #ukhtyfillah #akhwatberniqob #muslimahsejati #bidadaridunia
#repost @idafitriani10_ • • • • • • . Kali ini aku merasa hal aneh menyerangku Aku ragu Aku akan menyebutnya ini apa? Namun yang aku takutkan selama ini Kini datang menghampiri hati Mengetuk pintu hati  Rasa ini sungguh menyakitkan Menyukainya Mengaguminya Menginginkannya Bahkan jatuh cinta dengannya Itu membuatku akan memasuki jalan menuju patah hati.  Aku tak bisa membayangkan. Bagaimana aku bisa menjalani itu semua di keesokan harinya? Apalagi jika rasa itu sudah memasuki tahap untuk menghadirkan rindu didalamnya.  Yang tak akan pernah mengerti Yang tak mengenal waktu Rindu datang dengan sendirinya Bahkan disaat aku sudah tak kuat untuk merasakannya Air mataku yang harus berbicara dan menjelaskan Betapa sakitnya aku bertahan dengan rasa yang masih abu-abu tuk kedepannya  Ya Allah. Jatuh cinta pada dirinya. Kini membuatku menyebut namanya. DihadapanMu. Tempatku menulis kisah yang masih menjadi mimpi dalam do'a. Atau tempatku menyandarkan raga untuk sejenak. Karena aku sedang lelah bersama rasa yang ingin ku lepaskan. Dan aku sadar. Jatuh cinta yang paling tulus adalah antara Engkau dan hambaMu. Sedangkan jatuh cinta kepadanya? Adalah kesengajaan untuk merasakan apa itu patah hati. . . . #muslimahacehid #muslimahacehserambimekkah #hijrah  #sahabatmuslimah #muslimah #aceh #sahabatmuslimah #sahabatsurga #tausiyah#akhwatmuslimah #akhwatbercadar #ukhty #muslimahsyari #ukhtyfillah #akhowatbercadar #akhowatmuslimah #akhowatberhijab #galerysendawar #kubar #kekinianbanget
Selama masih punya kesempatan untuk bertemu dengan teman-temanmu dan seseorang yang ada di hatimu. Temuilah, harus diingat akan ada saatnya semua punya jalan masing-masing dan sulit bertemu kembali. . . . Follow @siti_nurhasanah.h Follow @siti_nurhasanah.h  Follow @siti_nurhasanah.h . . #muslimahfotografi #muslimahacehserambimekkah #sholehah #hijrah #muslimahacehid #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah  #beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim #islam #muslimah #hijab #hijabfashion #hijabsyari #muslimahindonesia #hijrahku  #shareilmu #shareilmu_ #hijabsyari #hijabers #cadar #niqab #love #hijrah #tausyiahcinta  #sharemanfaat #beraniberhijrah
Bismillah, Qatadah rahimahullah mengatakan bahwa Ka'ab radhiyallahu 'anhu berkata: . أول ما تسأل عنه المرأة يوم القيامة عن صلاتها، وعن حق زوجها. . “Pada hari kiamat nanti, yang pertama kali akan ditanyakan kepada seorang wanita adalah tentang shalatnya dan hak suaminya (kewajiban istri terhadap suami, apakah dijalankan dengan baik atau tidak).” . (al-Mushannaf karya al-Imam Abdur Razzaq 11/304) .. follow @dunia_akhwat_shaliha  follow @dunia_akhwat_shaliha  follow @dunia_akhwat_shaliha . #muslimahacehid #muslimahacehserambimekkah #hijrah #sahabatmuslimah #muslimah #aceh #sahabatmuslimah #sahabatsurga #tausiyah #akhwatmuslimah #akhwatbercadar #ukhty #muslimahsyari #ukhtyfillah #akhowatbercadar #akhowatmuslimah #akhowatberhijab #akhowatberhijrah #akhwaty_hijrah #ukhti #cadar_hawa #cadar #muslimahsyari #muslimahbercadar #niqabindonesia #muslimah #hijrah
FAISHA . . 🔎Spesifikasi produk : ✓ catton salur . . 📌 Detail size *) 🍃 Gamis : All size  Lingkar dada 100cm Panjang gamis 138cm . . 🔵WARNA . . 🔴BLACK 🔴PINK 🔴LAVENDER 🔴MAROON 🔴NAVY 🔴KUBUS 🔴GREEN 🔴COKSU 🔴DUSTY LAVENDER . .  HARGA 215.000  Tanpa pashmina  Yuks diorder..,’Keburu Kehabisan dears...!!. #detail Lihat Gambar 100% REALPICT *FIRST PAY FIRST GET, STOCK CEPAT HABIS  Kirim foto produk atau nama produk yang akan diorder beserta keterangan nya :  Nama Produk: (Warna, Jumlah) (Ukuran)  Nama Penerima :  Alamat Lengkap : (Kec, Kab, Kota, Kode Pos)  Kirim via : DM lnstagram @gamis_akhwat_syari . . WA 1 0895610769801 WA 2 089618847863 . . TELEGRAM gamis_akhwat syari SHOPEE ninahabibah756 TOKOPEDIA ninahabibah756 LINE wajib peke (@) @iwp8631 . . #muslimahaceh #muslimahacehserambimekkah #pendakicantik #sholehah #hijrah #muslimahacehid #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #muslimahfotografl  #muslimahfotografl #muslimahindonesiaid
MUTIARA💞 ________________________________________________________________________________ Bagaimana menurut mu dengan bunga dipinggir jalan?? . indah memang, banyak yang menyukai keindahannya. . Tapi indahnya hanyalah sesaat, Karena orang orang bebas memetiknya begitu saja, Kemudian mencampakkannya ketika layu, . Bagaimana dengan mutiara didasar laut?? . Semua orang menginginkannya namun hanya orang orang tertentu yang dapat memilikinya, Dia cantik, mahal, indah dan terjaga Dan ketika seseorang telah memilikinya dia akan menjaganya dengan sangat baik, Karna ia sadar mutiara sangat berharga dan istimewa, . Begitupun layaknya seorang wanita, Mau kalah sama kerang mutiara,?? . . Khumairohmu @helloatasyaa  #vidio #vidiohijrahmenjadilebihbaik #akhwatbercadar #akhwatbercadar #akhwat #wanitamuslimah #wanitacantik #wanitasaleha #wanita_syurgaaa #akhwat_riau1945 #muslimahsyari #muslimahacehid❤ #muslimahacehid❤ #muslimahacehserambimekkah #albinadak #yukhijrah #yukmenikah #yukngaji
Bismillah 😊❤️... "Dear wanita, tugas mu Hanya memperbaiki Diri, Karena semakin kau baik semakin Allah Memilih yang terbaik"😇 Insyaa Allah.. . . Tag 5 sahabatmu . Jadilah muslimah yang menginspirasi . ✔Follow @hatimuslimahid and tag your photo with hijab syar'i⤵ ✔ hastag #hatimuslimah . Sisihkan uangmu 10.000/bulan untuk anak-anak yatim 1.000.000 orang = Rp.10.000.000.000 . Donasi 👉 @pesantrenyatim . support by @muslimahindonesiaid @muslimahberhijrahid . Follow akun kita @halalcoupleid Follow akun kita @halalcoupleid Follow akun kita @halalcoupleid . Ukhti #sholeha @viviandini_sm . #hatimuslimah #hatimuslimahid #muslimahindonesia #sahabatmuslimah #muslimahcantik #muslima #muslimahrindusurga #muslimahindonesia #muslimahacehserambimekkah #muslimahacehfillah #akhwatmuslim #akhwaty_hijrah #akhwatbercadarindonesia #akhwattangguh #hijrahku_dakwahku #nasehatukhtu
Assalamu'alaikum semuanya😊  Dapet salam dari Lisya Maroon nih, kalian tau ga Lisya (Lancip Syandana) adalah hijab kesukaan Kak Wardah Maulina loh🥰 Modelnya yang lancip depan jadi keliatam slim di badan🤣  Tunggu apa lagi, yuk pesan sekarang!  On model: 📍 Nama produk: LISYA Maroon 📍 Bahan: Wolvis 📍 Ukuran: panjang depan dari dagu ± 65cm panjang belakang dari atas kepala ± 110cm. 📍 detail pet: pet busa dg ketebalan standar, fleksibel, tidak mudah rusak, lentur, mudah diatur, bisa dicuci dg mesin cuci, lebar pet ± 7cm, panjang pet ± 21cm. 📍 Ukuran cadar: lebar 31cm, panjang 43cm. Bahan wolvis 📌 detail bahan: tidak menerawang, bahan lembut, halus, tidak membentuk lekuk tubuh, tidak licin, tidak budeg di teliga, nyaman dan adem. (Perbedaan warna foto dg asli sekitar 10-20% karena pengaruh lighting, suhu, cuaca dan layar hp masing-masing) . Harga LISYA: Rp 98,000 Harga cadar: Rp 26,000 Harga belum termasuk ongkir. . . Untuk pemesanan chat WA 087786434533 . #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negerimuslimah#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #muslimahaceh#muslimahacehserambimekkah #sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim#islam
Assalamualaikum semua nya, nira baru selesai shalat nih 😊kalian udah pada shalat belum 😀 __________-- #muslimahacehserambimekkah putrimuslimahindonesia #acehmuslimah #daralintoaceh #acehmameh #fotoaceh
Reposted from @muslimahsantunid (@get_regrann) -  Sahabatku . . . Aku tak tahu cara berterimakasih kepadamu. Aku sangatlah bersyukur mempunyai seorang sahabat seperti kalian. . . . Follow @terminal_akhwat31 Follow @terminal_akhwat31 Follow @terminal_akhwat31 . . . . . . . #muslimahaceh #muslimahacehserambimekkah #sholehah #hijrah #muslimahacehid #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah  #beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim #islam #muslimah #hijab #hijabfashion #hijabsyari #muslimahindonesia #hijrahku - #regrann - #regrann
Jika kau tidak bisa bersedekah dengan hartamu, maka bersedekahlah dengan gigimu, yakni tersenyumlah! . Follow⤵⤵ @shalawat_rasul @anak_uin_arraniry @indonesia_palestina_ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #muslimahaceh #muslimahacehserambimekkah #sholehah #hijrah #muslimahacehid #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah  #beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim #islam #muslimah #hijab #hijabfashion #hijabsyari #muslimahindonesia #hijrahku
Siapa nih yang hari ini pakai Lisya warna Dongker🙋 . On model: 📍 Nama produk: LISYA Dongker 📍 Bahan: Wolycrepe 📍 Ukuran: panjang depan dari dagu ± 65cm panjang belakang dari atas kepala ± 110cm. 📍 detail pet: pet busa dg ketebalan standar, fleksibel, tidak mudah rusak, lentur, mudah diatur, bisa dicuci dg mesin cuci, lebar pet ± 7cm, panjang pet ± 21cm. 📍 Ukuran cadar: lebar 31cm, panjang 43cm. Bahan wolvis 📌 detail bahan: tidak menerawang, bahan lembut, halus, tidak membentuk lekuk tubuh, tidak licin, tidak budeg di teliga, nyaman dan adem. (Perbedaan warna foto dg asli sekitar 10-20% karena pengaruh lighting, suhu, cuaca dan layar hp masing-masing) . Harga LISYA: Rp 98,000 Harga cadar: Rp 26,000 Harga belum termasuk ongkir. . . Untuk pemesanan chat WA 087786434533 . #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negerimuslimah#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #muslimahaceh#muslimahacehserambimekkah #sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim#islam
Ya ukhti, jika engkau menginginkan Jodoh yang baik maka perbaiki lah diri mu terlebih dahulu❗️ . . Kelak, ketaatan mu akan berpindah pada seseorang (yaitu suami) bagaimanapun dia, taatilah bukan karena siapa dia namun lihatlah siapa yang memerintahkan mu untuk taat padanya,  Rasulullah salallahu ‘allaihi wassalam bersabda; “Wahai para wanita, bersedekahlah karena kalian itu yang paling banyak menjadi bahan bakar neraka Jahannam.” Kemudian ada seorang wanita terbaik yang nampak tidak berhias diri di antara mereka berdiri lalu berkata, “Kenapa wanita yang paling banyak masuk neraka, wahai Rasulullah?” Beliau menjawab, “Karena kalian banyak mengaduh dan tidak mensyukuri pemberian suami kalian.” Jabir berkata, “Lantas para wanita bersedekah dengan perhiasan mereka. Mereka melemparkan perhiasan mereka pada kain Bilal, ada di situ anting dan cincin mereka.” (HR. Bukhari, no. 978 dan Muslim, no. 885.) . . Untuk para calon istri salihah, ketahuilah suami mu kelak adalah surga juga neraka mu...maka perbaikilah diri mu jika engkau mendambakan laki2 yang baik dan bersabarlah atasnya. والله أعلمُ بالـصـواب . . follow @dunia_akhwat_shaliha  follow @dunia_akhwat_shaliha  follow @dunia_akhwat_shaliha . #muslimahacehid #muslimahacehserambimekkah #hijrah #sahabatmuslimah #muslimah #aceh #sahabatmuslimah #sahabatsurga #tausiyah #akhwatmuslimah #akhwatbercadar #ukhty #muslimahsyari #ukhtyfillah #akhowatbercadar #akhowatmuslimah #akhowatberhijab #akhowatberhijrah #akhwaty_hijrah #ukhti #cadar_hawa #cadar #muslimahsyari #muslimahbercadar #niqabindonesia #muslimah #hijrah

Loading