Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#maskerhijau

Posts tagged as #maskerhijau on Instagram

285.573 Posts

Yukkk Kak Siapa Yang Order Spirulina nya  Masker Perawatan Wajah Terbaik Di Dunia  Masker Terbaik Di Dunia  Bisa Order Melalui Wa yh kak  089648727365 🍃Manfaatnya mengatasi : ✔jerawat ✔flek hitam ✔komedo ✔kulit kusam ✔kulit berminyak ✔pori-pori besar . 👉Kelebihan masker spirulina : ✔Alami herbal 100mudah digunakan ✔halal Mui ✔Sertifikasi BPOM (TR 032 326 321)  kapan lagi mau merawat diri 😊 .  #maskerspirulina #maskermurah #spirulina#maskerhijau #maskerspirulinatiens  #bajupesta #bajupestamuslimah #bajupestamuslim #bajupestaanak #gaunpesta #gaunpestamurah #gaunpestamuslim #gaunpestaanak #gaunpestahamil #gaunpestaready #gaunpestasyari #gaunpestajumbo #bajupestahamil #bajupestajumbo #gaunpestabatik #lfl #fff #likeforlike #likeforlikes #likesfotlikes #like4like #like4follow #likeforfollow
Mau tau caranya cantik alami? 👉Mau bebas jerawat? 👉Mau wajah lebih cerah? 👉Mau wajah lebih halus? 👉Mau wajah bebas flek? 👉Mau wajah lebih kencang?  ㅤㅤ ㅤㅤ  Tapiiii takut ga cocok dengan perawatan wajah?😨 Takut resiko kena bahan kimia berbahaya?? 😱ㅤㅤ ㅤㅤ 💞Kalau gitu kamu harus pakai nih masker wajah spirulina..😍 🥇herbal 🥇halal 🥇penghargaan nasinal dan internasional 🥇aman 🥇bisa digunakan semua usia 🥇bisa digunakan oleh  pria/wanita 🥇tanpa efek samping 🥇tidak ketergantungan .  Mumpung ADA PROMOO..!! Chat yaaaa ㅤㅤ ㅤㅤ  WA: 085288995925 atau klik link di bio atas ya 😊 •Jangan lupa gunakan masker spirulina. untuk wajah sehat dan awet sampai tua .  konsultasi wa : 085288995925 atau klik link di BIO atas ya  #maskerspirulina #maskerwajah #maskermurah #maskerspirulinatiens #maskerspirulinamurah #maskerhijau #perawatanwajahpria
Masker spirulina perawatan no1 teraman dan terbaik karena bahan alami bahkan satu satu nya masker yang bisa juga untuk diminum.  konsultasi wa :085288995925  #maskerspirulina #maskerwajah #maskermurah #maskerspirulinatiens #maskerspirulinamurah #maskerhijau #perawatanwajahampuh
Khusus untuk wanita yang ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Luangkan membaca halaman ini sampai selesai.  Luangkan membaca halaman ini sampai selesai.  Kamu pasti ingin Wajah bisa Terlihat Bersih dan Terhindar dari Jerawat , Komedo , Bruntusan , Flek Hitam... Sudah pada coba belum masker spirulinanya??? Masker Spirulina itu komposisi utama nya ganggang biru langka, nutrisinya lengkap dan bagus banget utk kesehatan kulit. Nutrisi 2 pcs masker nya = Nutrisi 0,5kg sayur & buah :). . 🍀Manfaat Masker Spirulina :  1. Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami 2. Memperhalus tekstur kulit wajah 3. Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. Mengencangkan kulit wajah 5. Mengatasi kulit kering 6. Mengatasi kulit belang . 💖  Lalu kenapa sih harus beli Masker Spirulina ? - Karena masker spirulina terbuat dari 100 persen bahan alami - Tidak mengandung bahan kimia berbahaya - Tidak ada efek samping - Tidak ada efek ketergantungan - Cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari berminyak, kombinasi bahkan kering 👏  Sangat AMAN dan BERKUALITAS DUNIA.  Yang Mau tahu manfaat PRODUK DAN PEMESANAN WA  hub :  http://bit.ly/DetoxBeauty_Id  Emang Masker spirulina bisa apa?? Ya di coba dulu dunk.. 4 Butir diminum setara 1 kg buah dan sayur..cocok buat diet dan Nutrisi kulit 2 Butir dimasker setara 1/2 kg  buah dan sayur...wajah pasti bersih dan sehat cantik Bebas Flek & Jerawat Order? Reseler?WA  62877.616 78.252 atau  klik WA  http://bit.ly/DetoxBeauty_Id  Web kami: bit.ly/DetoxBeautySpirulina  Hanya bagi yg serius lho!!! #spirulinatiensmasker #love #spirulinamurah #spirulinamasker #maskerspirulina #jualspirulina #jualmaskerspirulina #spirulinamask #tiensspirulina #kapsulspirulina #testimonyspirulina #spirulinaasli #spirulinatiens  #spirulinaoriginal #spirulina #spirulinabali #spirulinasingaraja #spirulinaseririt #detoxbeauty #tiensdetoxbeauty  #maskerhijau #maskerwajah #jualmasker #jualonline #spirulinalover #js1804
Khusus untuk wanita yang ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Luangkan membaca halaman ini sampai selesai.  Luangkan membaca halaman ini sampai selesai.  Kamu pasti ingin Wajah bisa Terlihat Bersih dan Terhindar dari Jerawat , Komedo , Bruntusan , Flek Hitam... Sudah pada coba belum masker spirulinanya??? Masker Spirulina itu komposisi utama nya ganggang biru langka, nutrisinya lengkap dan bagus banget utk kesehatan kulit. Nutrisi 2 pcs masker nya = Nutrisi 0,5kg sayur & buah :). . 🍀Manfaat Masker Spirulina :  1. Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami 2. Memperhalus tekstur kulit wajah 3. Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. Mengencangkan kulit wajah 5. Mengatasi kulit kering 6. Mengatasi kulit belang . 💖  Lalu kenapa sih harus beli Masker Spirulina ? - Karena masker spirulina terbuat dari 100 persen bahan alami - Tidak mengandung bahan kimia berbahaya - Tidak ada efek samping - Tidak ada efek ketergantungan - Cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari berminyak, kombinasi bahkan kering 👏  Sangat AMAN dan BERKUALITAS DUNIA.  Yang Mau tahu manfaat PRODUK DAN PEMESANAN WA  hub :  http://bit.ly/DetoxBeauty_Id  Emang Masker spirulina bisa apa?? Ya di coba dulu dunk.. 4 Butir diminum setara 1 kg buah dan sayur..cocok buat diet dan Nutrisi kulit 2 Butir dimasker setara 1/2 kg  buah dan sayur...wajah pasti bersih dan sehat cantik Bebas Flek & Jerawat Order? Reseler?WA  62877.616 78.252 atau  klik WA  http://bit.ly/DetoxBeauty_Id  Web kami: bit.ly/DetoxBeautySpirulina  Hanya bagi yg serius lho!!! #spirulinatiensmasker #love #spirulinamurah #spirulinamasker #maskerspirulina #jualspirulina #jualmaskerspirulina #spirulinamask #tiensspirulina #kapsulspirulina #testimonyspirulina #spirulinaasli #spirulinatiens  #spirulinaoriginal #spirulina #spirulinabali #spirulinasingaraja #spirulinaseririt #detoxbeauty #tiensdetoxbeauty  #maskerhijau #maskerwajah #jualmasker #jualonline #spirulinalover #js1804
Khusus untuk wanita yang ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Luangkan membaca halaman ini sampai selesai.  Luangkan membaca halaman ini sampai selesai.  Kamu pasti ingin Wajah bisa Terlihat Bersih dan Terhindar dari Jerawat , Komedo , Bruntusan , Flek Hitam... Sudah pada coba belum masker spirulinanya??? Masker Spirulina itu komposisi utama nya ganggang biru langka, nutrisinya lengkap dan bagus banget utk kesehatan kulit. Nutrisi 2 pcs masker nya = Nutrisi 0,5kg sayur & buah :). . 🍀Manfaat Masker Spirulina :  1. Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami 2. Memperhalus tekstur kulit wajah 3. Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. Mengencangkan kulit wajah 5. Mengatasi kulit kering 6. Mengatasi kulit belang . 💖  Lalu kenapa sih harus beli Masker Spirulina ? - Karena masker spirulina terbuat dari 100 persen bahan alami - Tidak mengandung bahan kimia berbahaya - Tidak ada efek samping - Tidak ada efek ketergantungan - Cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari berminyak, kombinasi bahkan kering 👏  Sangat AMAN dan BERKUALITAS DUNIA.  Yang Mau tahu manfaat PRODUK DAN PEMESANAN WA  hub :  http://bit.ly/DetoxBeauty_Id  Emang Masker spirulina bisa apa?? Ya di coba dulu dunk.. 4 Butir diminum setara 1 kg buah dan sayur..cocok buat diet dan Nutrisi kulit 2 Butir dimasker setara 1/2 kg  buah dan sayur...wajah pasti bersih dan sehat cantik Bebas Flek & Jerawat Order? Reseler?WA  62877.616 78.252 atau  klik WA  http://bit.ly/DetoxBeauty_Id  Web kami: bit.ly/DetoxBeautySpirulina  Hanya bagi yg serius lho!!! #spirulinatiensmasker #love #spirulinamurah #spirulinamasker #maskerspirulina #jualspirulina #jualmaskerspirulina #spirulinamask #tiensspirulina #kapsulspirulina #testimonyspirulina #spirulinaasli #spirulinatiens  #spirulinaoriginal #spirulina #spirulinabali #spirulinasingaraja #spirulinaseririt #detoxbeauty #tiensdetoxbeauty  #maskerhijau #maskerwajah #jualmasker #jualonline #spirulinalover #js1804
Mau tau caranya cantik alami? 👉Mau bebas jerawat? 👉Mau wajah lebih cerah? 👉Mau wajah lebih halus? 👉Mau wajah bebas flek? 👉Mau wajah lebih kencang?  ㅤㅤ ㅤㅤ  Tapiiii takut ga cocok dengan perawatan wajah?😨 Takut resiko kena bahan kimia berbahaya?? 😱ㅤㅤ ㅤㅤ 💞Kalau gitu kamu harus pakai nih masker wajah spirulina..😍 🥇herbal 🥇halal 🥇penghargaan nasinal dan internasional 🥇aman 🥇bisa digunakan semua usia 🥇bisa digunakan oleh  pria/wanita 🥇tanpa efek samping 🥇tidak ketergantungan .  Mumpung ADA PROMOO..!! Chat yaaaa ㅤㅤ ㅤㅤ  WA: 085288995925 atau klik link di bio atas ya 😊 •Jangan lupa gunakan masker spirulina. untuk wajah sehat dan awet sampai tua .  konsultasi wa : 085288995925 atau klik link di BIO atas ya  #maskerspirulina #maskerwajah #maskermurah #maskerspirulinatiens #maskerspirulinamurah #maskerhijau #perawatanwajahpria
Adanya jerawat pada wajah akan menjadikan tampilan seseorang terlihat tidak menarik dan kusam. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat pada wajah adalah dengan menggunakan masker wajah.  Pilihan masker wajah yang terbukti memiliki manfaat yang baik untuk kulit adalah masker spirulina.  Pesan di @spirulina29_ atau di WA : 085804427722  Yuk Pesan SKRG sblm Kehabisan buruan hanya 50.000 saja  #serba50k #serba50ribu #maskerwajah #maskerspirulina #spirulinatiens #spirulinaherbal #spirulinakapsul #spirulinamasker #maskerhijau #maskerterbaik #maskerterlaris #maskermurah #bestseller
READY STOCK! SPIRULINA! . Dijual 10 kapsul, 20 kapsul, 50 kapsul, dan 100 kapsul. SIAPA CEPAT DIA DAPAT! . HATI2 banyak yang jual 1000/kapsul, atau 2000/kapsul itu palsu yaa! Bukan tiens 😊 hati2 udah banyak bgt korbannya yang ngeluh karena wajah nya jadi tambah bermasalah, jangan sampai kamu selanjutnya yaaa 😦 . Yang murah menggiurkan pasti banyak, tapi yang ori? Disini tempatnya 😄 kami distributor RESMI TIENS, be a smart buyer ya kak. Banyak bgt soalnya yg ngaku2 distributor resmi Tiens, tapi ternyata pas diselidikin kartu dia ga aktif 😔 Order/konsultasi? Boleh bangettt, konsultasi GRATIS yaa ☺☺ *cocok untuk kulit normal/kering/sedikit berminyak | POM: TR 032.326.321  Free Konsultasi😉😄 📲 wa : 082381273715  #maskerspirulina #spirulina #maskerherbal #maskerhijau #maskeralami #makeover #makeup #hits #eksplorelampung #lampung #pemutihbadan #wajahcantik #beauty #skincare #obatjerawat  #spirulinatiens #obatkomedo #maskerwajah  #maskerterbaikdunia #likeforlike #lfl #tienslampung  #kosmetiklampung #wanitacantik  #salon #cantik #maskeroriginal #maskerwajah #kulitputih #selebgram #herbal
READY STOCK! SPIRULINA! . Dijual 10 kapsul, 20 kapsul, 50 kapsul, dan 100 kapsul. SIAPA CEPAT DIA DAPAT! . HATI2 banyak yang jual 1000/kapsul, atau 2000/kapsul itu palsu yaa! Bukan tiens 😊 hati2 udah banyak bgt korbannya yang ngeluh karena wajah nya jadi tambah bermasalah, jangan sampai kamu selanjutnya yaaa 😦 . Yang murah menggiurkan pasti banyak, tapi yang ori? Disini tempatnya 😄 kami distributor RESMI TIENS, be a smart buyer ya kak. Banyak bgt soalnya yg ngaku2 distributor resmi Tiens, tapi ternyata pas diselidikin kartu dia ga aktif 😔 Order/konsultasi? Boleh bangettt, konsultasi GRATIS yaa ☺☺ *cocok untuk kulit normal/kering/sedikit berminyak | POM: TR 032.326.321  Free Konsultasi😉😄 📲 wa : 082381273715  #maskerspirulina #spirulina #maskerherbal #maskerhijau #maskeralami #makeover #makeup #hits #eksplorelampung #lampung #pemutihbadan #wajahcantik #beauty #skincare #obatjerawat  #spirulinatiens #obatkomedo #maskerwajah  #maskerterbaikdunia #likeforlike #lfl #tienslampung  #kosmetiklampung #wanitacantik  #salon #cantik #maskeroriginal #maskerwajah #kulitputih #selebgram #herbal
Adanya jerawat pada wajah akan menjadikan tampilan seseorang terlihat tidak menarik dan kusam. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat pada wajah adalah dengan menggunakan masker wajah.  Pilihan masker wajah yang terbukti memiliki manfaat yang baik untuk kulit adalah masker spirulina.  Pesan di @spirulina29_ atau di WA : 085804427722  Yuk Pesan SKRG sblm Kehabisan buruan hanya 50.000 saja  #serba50k #serba50ribu #maskerwajah #maskerspirulina #spirulinatiens #spirulinaherbal #spirulinakapsul #spirulinamasker #maskerhijau #maskerterbaik #maskerterlaris #maskermurah #bestseller
READY STOCK! SPIRULINA! . Dijual 10 kapsul, 20 kapsul, 50 kapsul, dan 100 kapsul. SIAPA CEPAT DIA DAPAT! . HATI2 banyak yang jual 1000/kapsul, atau 2000/kapsul itu palsu yaa! Bukan tiens 😊 hati2 udah banyak bgt korbannya yang ngeluh karena wajah nya jadi tambah bermasalah, jangan sampai kamu selanjutnya yaaa 😦 . Yang murah menggiurkan pasti banyak, tapi yang ori? Disini tempatnya 😄 kami distributor RESMI TIENS, be a smart buyer ya kak. Banyak bgt soalnya yg ngaku2 distributor resmi Tiens, tapi ternyata pas diselidikin kartu dia ga aktif 😔 Order/konsultasi? Boleh bangettt, konsultasi GRATIS yaa ☺☺ *cocok untuk kulit normal/kering/sedikit berminyak | POM: TR 032.326.321  Free Konsultasi😉😄 📲 wa : 082381273715  #maskerspirulina #spirulina #maskerherbal #maskerhijau #maskeralami #makeover #makeup #hits #eksplorelampung #lampung #pemutihbadan #wajahcantik #beauty #skincare #obatjerawat  #spirulinatiens #obatkomedo #maskerwajah  #maskerterbaikdunia #likeforlike #lfl #tienslampung  #kosmetiklampung #wanitacantik  #salon #cantik #maskeroriginal #maskerwajah #kulitputih #selebgram #herbal
Adanya jerawat pada wajah akan menjadikan tampilan seseorang terlihat tidak menarik dan kusam. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat pada wajah adalah dengan menggunakan masker wajah.  Pilihan masker wajah yang terbukti memiliki manfaat yang baik untuk kulit adalah masker spirulina.  Pesan di @spirulina29_ atau di WA : 085804427722  Yuk Pesan SKRG sblm Kehabisan buruan hanya 50.000 saja  #serba50k #serba50ribu #maskerwajah #maskerspirulina #spirulinatiens #spirulinaherbal #spirulinakapsul #spirulinamasker #maskerhijau #maskerterbaik #maskerterlaris #maskermurah #bestseller
READY STOCK! SPIRULINA! . Dijual 10 kapsul, 20 kapsul, 50 kapsul, dan 100 kapsul. SIAPA CEPAT DIA DAPAT! . HATI2 banyak yang jual 1000/kapsul, atau 2000/kapsul itu palsu yaa! Bukan tiens 😊 hati2 udah banyak bgt korbannya yang ngeluh karena wajah nya jadi tambah bermasalah, jangan sampai kamu selanjutnya yaaa 😦 . Yang murah menggiurkan pasti banyak, tapi yang ori? Disini tempatnya 😄 kami distributor RESMI TIENS, be a smart buyer ya kak. Banyak bgt soalnya yg ngaku2 distributor resmi Tiens, tapi ternyata pas diselidikin kartu dia ga aktif 😔 Order/konsultasi? Boleh bangettt, konsultasi GRATIS yaa ☺☺ *cocok untuk kulit normal/kering/sedikit berminyak | POM: TR 032.326.321  Free Konsultasi😉😄 📲 wa : 081216815048  #maskerspirulina #spirulina #maskerherbal #maskerhijau #maskeralami #makeover #makeup #hits #eksplorelampung #lampung #pemutihbadan #wajahcantik #beauty #skincare #obatjerawat  #spirulinatiens #obatkomedo #maskerwajah  #maskerterbaikdunia #likeforlike #lfl #tienslampung  #kosmetiklampung #wanitacantik  #salon #cantik #maskeroriginal #maskerwajah #kulitputih #selebgram #herbal
Masker Spirulina ini Cocok buat cewek/cowok yaa... - 100tanpa efek samping - Gak bikin ketergantungan - Atasi semua masalah di wajah  Banyak yg udah TERBEBAS dari masalah : . ‌JERAWAT, ‌KOMEDO, ‌BERMINYAK, ‌FLEK HITAM, juga ‌WAJAH KUSAM, jadi bersih kembali deh… . So? Tunggu apalagi? Pastikan kamu sudah pakai MASKER SPIRULINA ORIGINAL . Teliti sebelum membeli ya guys, jangan sampai salah pilih -- *cocok untuk kulit normal/kering/sedikit berminyak | POM: TR 032.326.321  Free Konsultasi😉😄 📲 wa : 081216815048  #maskerspirulina #spirulina #maskerherbal #maskerhijau #maskeralami #makeover #makeup #hits #eksplorelampung #lampung #pemutihbadan #wajahcantik #beauty #skincare #obatjerawat  #spirulinatiens #obatkomedo #maskerwajah  #maskerterbaikdunia #likeforlike #lfl #tienslampung  #kosmetiklampung #wanitacantik  #salon #cantik #maskeroriginal #maskerwajah #kulitputih #selebgram #herbal
READY STOCK! SPIRULINA! . Dijual 10 kapsul, 20 kapsul, 50 kapsul, dan 100 kapsul. SIAPA CEPAT DIA DAPAT! . HATI2 banyak yang jual 1000/kapsul, atau 2000/kapsul itu palsu yaa! Bukan tiens 😊 hati2 udah banyak bgt korbannya yang ngeluh karena wajah nya jadi tambah bermasalah, jangan sampai kamu selanjutnya yaaa 😦 . Yang murah menggiurkan pasti banyak, tapi yang ori? Disini tempatnya 😄 kami distributor RESMI TIENS, be a smart buyer ya kak. Banyak bgt soalnya yg ngaku2 distributor resmi Tiens, tapi ternyata pas diselidikin kartu dia ga aktif 😔 Order/konsultasi? Boleh bangettt, konsultasi GRATIS yaa ☺☺ *cocok untuk kulit normal/kering/sedikit berminyak | POM: TR 032.326.321  Free Konsultasi😉😄 📲 wa : 081216815048  #maskerspirulina #spirulina #maskerherbal #maskerhijau #maskeralami #makeover #makeup #hits #eksplorelampung #lampung #pemutihbadan #wajahcantik #beauty #skincare #obatjerawat  #spirulinatiens #obatkomedo #maskerwajah  #maskerterbaikdunia #likeforlike #lfl #tienslampung  #kosmetiklampung #wanitacantik  #salon #cantik #maskeroriginal #maskerwajah #kulitputih #selebgram #herbal
Masker Spirulina ini Cocok buat cewek/cowok yaa... - 100tanpa efek samping - Gak bikin ketergantungan - Atasi semua masalah di wajah  Banyak yg udah TERBEBAS dari masalah : . ‌JERAWAT, ‌KOMEDO, ‌BERMINYAK, ‌FLEK HITAM, juga ‌WAJAH KUSAM, jadi bersih kembali deh… . So? Tunggu apalagi? Pastikan kamu sudah pakai MASKER SPIRULINA ORIGINAL . Teliti sebelum membeli ya guys, jangan sampai salah pilih -- *cocok untuk kulit normal/kering/sedikit berminyak | POM: TR 032.326.321  Free Konsultasi😉😄 📲 wa : 081216815048  #maskerspirulina #spirulina #maskerherbal #maskerhijau #maskeralami #makeover #makeup #hits #eksplorelampung #lampung #pemutihbadan #wajahcantik #beauty #skincare #obatjerawat  #spirulinatiens #obatkomedo #maskerwajah  #maskerterbaikdunia #likeforlike #lfl #tienslampung  #kosmetiklampung #wanitacantik  #salon #cantik #maskeroriginal #maskerwajah #kulitputih #selebgram #herbal
Masker Spirulina ini Cocok buat cewek/cowok yaa... - 100tanpa efek samping - Gak bikin ketergantungan - Atasi semua masalah di wajah  Banyak yg udah TERBEBAS dari masalah : . ‌JERAWAT, ‌KOMEDO, ‌BERMINYAK, ‌FLEK HITAM, juga ‌WAJAH KUSAM, jadi bersih kembali deh… . So? Tunggu apalagi? Pastikan kamu sudah pakai MASKER SPIRULINA ORIGINAL . Teliti sebelum membeli ya guys, jangan sampai salah pilih -- *cocok untuk kulit normal/kering/sedikit berminyak | POM: TR 032.326.321  Free Konsultasi😉😄 📲 wa : 081216815048  #maskerspirulina #spirulina #maskerherbal #maskerhijau #maskeralami #makeover #makeup #hits #eksplorelampung #lampung #pemutihbadan #wajahcantik #beauty #skincare #obatjerawat  #spirulinatiens #obatkomedo #maskerwajah  #maskerterbaikdunia #likeforlike #lfl #tienslampung  #kosmetiklampung #wanitacantik  #salon #cantik #maskeroriginal #maskerwajah #kulitputih #selebgram #herbal
YANG INI GAK PELIT MANFAAT😀  Hari gini makin banyak skincare dgn fokus perawatan beda2 kayak 👇 ✔KHUSUS anti aging/ jerawat/ mutihin/ melembabkan kulit/ ngilangin flek/ khusus bikin kenceng, dll. 👉JANGAN GIVE UP ketika pngen cantik tapi skincare yg hrs dibeli sebanyak itu... karena pake "LULUR & MASKER SPIRULINA" aja udah bisa bikin kulitmu 👇 ✅ Putih Cerah ✅ Bebas Jerawat, komedo, wajah berminyak ✅ flek hitam ilang, kulit kering & kulit makin kencang awet muda  MANTAP KAN?  Konsul dulu yuk kak?📝 #maskerjerawat #spirulinaroromendut #lulurspirulina #spirulinamasker #spirulinaskincare #maskerhijau #acneskincare #acnemask #bisnisonline #jualanmasker #maskerherbal #maskermuka #maskermurah
Mau punya wajah yg kinclong dan bebas jerawat ? 🌸🌸🌸 Solusinya hanya dengan memakai masker terbaik di dunia yaitu masker spirulina tiens.  beberapa manfaat masker spirulina : 🌱 mencerahkan wajah secara alami 🌱 mengatasi masalah jerawat 🌱 menghilangkan bekas jerawat 🌱 mengangkat komedo 🌱 memudarkan flek hitam 🌱 mengencangkan kulit wajah  Lalu kenapa sih harus beli Masker Spirulina ? : - Karena masker spirulina terbuat dari 100bahan alami - Tidak mengandung bahan kimia berbahaya - Tidak ada efek samping - Tidak ada efek ketergantungan  Masker herbal ini pun sudah terdaftar di BPPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia)  Nomor lisensi BPOM:  POM TR 032 326 321  Sangat AMAN dan BERKUALITAS DUNIA.  Kami jg menyediakan : ☑PENINGGI 2-15cm ☑PELANGSING 2-30kg ☑PENGGEMUK 2-15kg ☑PEMUTIH TUBUH  #maskerspirulina #spirulina #maskerherbal #maskerhijau #maskeralami #greenmask #makeup #kecantikan #eksplorelampung #lampung #wajahcantik #beauty #skincare #obatjerawat #tiens #salon #spirulinatiens #obatkomedo #maskerwajah #indonesia #maskerterbaikdunia #tienslampung #kosmetiklampung #wanitacantik #kulitputih #perawatan #salon #cantik #maskeroriginal #maskerwajah #kulitputih #herbal
Kamu Jerawatan? punya flek hitam? komedoan ? dan kulit hitam? basmi segera dengan MASKER SPIRULINA TIENS dari @tiens.mask  Spirulina atau Anthospira.sp adalah ganggang hijau biru yang hidup di perairan, sejak milenium ini merupakan salah satu sumber gizi alami TERBAIK DI DUNIA.  apa sih fungi masker spirulina ? 💦Membersihkan jerawat/ bopeng/bekas jerawat 💦mengangkat komedo 💦memuluskan kulit wajah 💦menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit 💦Mengencangkan Kulit Wajah 💦mengecilkan pori-pori *cocok untuk kulit normal/kering/sedikit berminyak | POM: TR 032.326.321 👆Free Konsultasi klik link di bio 📲 wa : 0895640010423  #maskerspirulina #spirulina #maskerherbal #maskerhijau #maskeralami #makeover #makeup #hits #eksplorelampung #lampung #pemutihbadan #wajahcantik #beauty #skincare #obatjerawat  #spirulinatiens #obatkomedo #maskerwajah  #maskerterbaikdunia #likeforlike #lfl #tienslampung  #kosmetiklampung #wanitacantik  #salon #cantik #maskeroriginal #maskerwajah #kulitputih #selebgram #herbal
Hai guys, Nih buat kalian yang punya masalah dengan Wajah ,aku mau MEREKOMENDASIKAN nih masker wajah spirulina dari @kota_masker😍 @kota_masker . . Yups masker spirulina yang tengah hits sekarang dan lagi aku pake ini dari @galaxi_masker😙 100ORIGINAL. Aman tanpa efek samping !!! . Layak dicoba nih buat kalian yang pingin wajahnya PUTIH & CERAH secara alami Bebas JERAWAT, FLEK HITAM, KULIT KUSAM, BEKAS JERAWAT, KULIT KERING,  dan KOMEDO. . Order sekarang juga dan dapat kan harga DISKON SPESIAl + FREE ONGKIR seluruh indonesia😍 . Kepo in aja dlu IG nya : @kota_masker @kota_masker . Untuk lebih lengkapnya bisa tap 📞WA di bawah ini👇 0822-1305-4091 . Cowok,Cewek, bisa pakai . #tiens #maskerhijau #spirulinamasker #tiensindonesia #spirulina #spirulinatiens #maskerwajah #maskerwajahherbal #maskerwajahalami #maskerspirulina #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaoriginaltiens #maskerjerawat #maskerkomedo #obatjerawat #obatjerawatbatu #obatjerawatampuh #obatkomedo #penghilangjerawat #penghilangkomedo #makeup #makeuptutorial #caramakeup
Cek Google deh, ternyata masker SPIRULINA adalah masker terbaik dunia😊 *********** Manfaat masker spirulina : ❇ Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat ❇ Menghilangkan bopeng wajah ❇ Menghilangkan komedo ❇ Memperkecil pori wajah ❇ Menghilangkan flek hitam ❇ Menghaluskan serta. ❇ Mengencangkan kulit wajah ❇ Mencegah penuaan dini ❇ Mencerahkan kulit wajah . Berminat boleh add kontak kami😊. PESAN🔜KIRIM🚛 . 📞WA 081324845380 Account👇 @masker_spirulina.indo @masker_spirulina.indo . Thanks @daraalnty #tiens #olshopid #bestseller #herbaltiens #tiensmurah #polwanindonesia #masker #bestseller #maskerspirulina #maskerwajah #maskermurah #maskerspirulinatiens #maskerspirulinamurah #maskerhijau #perawatanwajah
Mengapa Harus Masker Spirulina Tiens ›- Spirulina merupakan salah satu rahasia 5000 tahun yang lalu berasal dari tehnik pengobatan china kuno yang telah dibukukan dalam kitab “THE YELLOW EMPEROR’S CLASSICS OF INTERNAL MEDICINE” . . ›- Standar pengobatan para kaisar, dilakukan uji coba kepada manusia langsung . . ›- Bahan alami organik yang aman untuk semua umur . . ›- Masker Spirulina Pemutih Wajah Tiens tidak ada efek samping dan tidak membuat ketergantungan . . ›- Telah mendapatkan penghargaan dan sertifikasi internasional (ISO, WHO, FDA, TGA,POM TR 032-326-321 LPPOM MUI DAN MALAYSIA, HALAL SERTIFIKAT, GMP, DLL) . . ›- Dan yang penting Halal untuk dikonsumsi sebagai asupan nutrisi gizi bagi tubuh  Pesan WA : 089506344335  Yuk Pesan SKRG sblm Kehabisan buruan hanya 55.000 saja  #serba55k #serba55ribu #maskerhijau #maskerspirulina #greenmask #maskerterlaris #maskerterbaik #booming #bestseller #jualmaskerspirulina #jualspirulinatiens - #regrann
Yang Follow agip dari tahun 2016 pasti tau dong Masker ini. Masker ini rasanya nyaman banget😍😍 . Gunakan Masker SPIRULINA  untuk mengatasi permasalahan wajah berjerawat kamu. 😘  Manfaat dan khasiat masker SPIRULINA : • Mengatasi jerawat meradang • Mempercepat penyembuhan bekas jerawat • Menormalkan wajah berminyak • Mencerahkan dan memutihkan Kulit • Menghilangkan flek hitam • Mengencangkan kulit wajah • Menghilangkan Komedo yg membandel • Meredakan bopeng di wajah .  kapan lagi mau merawat diri 😊 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ More info Hub. Admin di : ⤵⤵ ⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📲 WA 089506344335 COWOK juga bisa pakai kok  #maskerspirulina #maskermurah #spirulina #maskerhijau #maskerspirulinatiens #spirulinatiens - #regrann
Manfaat Masker Spirulina: ~mengencangkan kulit wajah ~memperhalus tekstur kulit wajah ~mencerahkan kulit wajah ~mempertahankan kekenyalan kulit ~mengilangkan jerawat/noda hitam bekas jerawat ~menghilangkan komedo ~menghilangkan flek hitam ~menutrisi kulit ~menghilangkan bopeng pada kulit ~menghilangkan mata panda ~mengecilkan pori pori pada wajah  Yuk langsung kontak admin aja: WA: 082310647136 Nb: COMMENT / DM? ga akan di balas jadi langsung invite admin aja klo udah fix order oke?  #maskerspirulina#maskerwajah#maskerkomedo#maskerorganik#masker#maskeralami#maskeralamiwajah#maskeralamimurah#maskerwajah#maskerwajahalami#maskerwajahmurah#maskerwajahorganik#maskerkorea#maskerhijau

Loading