Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#manhajsalaf

Posts tagged as #manhajsalaf on Instagram

888.323 Posts

[ HENTIKAN CURHAT DIMEDSOS ]  Ketika kamu mengeluh : Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh!  Allah Berfirman : AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan. (QS. Al-Baqarah : 286)  Ketika kamu mengeluh : Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa?  Allah Berfirman : Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82)  Ketika kamu mengeluh : Capek banget gw  Allah Berfirman : ...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat. (QS.An-Naba:9)  Ketika kamu mengeluh : Stressss nih.... Pusing!  Allah Berfirman : Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang? (QS. Ar- Ra’d :28)  Ketika kamu mengeluh : Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia.  Allah Berfirman : Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya. (QS. Al-Zalzalah:7)  Ketika kamu mengeluh : Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy  Allah Berfirman : Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu (QS. Al-Mukmin:60)  Ketika kamu mengeluh : Duh...sedih banget deh gw...hikks?  Allah Berfirman : La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita: (QS.At- Taubah :40)  Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed dan didepan orang-orang dibanding di depan-Nya? . . .  By @hanahan.id #dakwahtauhid #dakwahsunnah #tauhid#manhajsalaf #videodakwah #belajarsunnah#akhlak #kajianyuk #akidah #sunnaheverywhere#dakwah #dakwahitucinta #hijrahku #kajiansunnah#fiqihwanita
Tag , like, repost semoga menjadi amal jariyah kamu  Credit to from @sahabat_akhirat01 (@get_regrann) - ﷽ Sering Diuji??, Antum akan senang mendengar Ini!! 👉👉Follow @sahabat_akhirat01👈👈 . 👤 Jazakallahu Khair Wabarakallahu Fik @khalidbasalamahofficial . 🔰 Kata Allah dalam Alquranul Karim 👇👇👇 . فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا. إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا . "Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan." [Qs. Alinsyirah: 5-6] . 🎯 Stay Strong in all trials, everything is gonna be okay :") . 🔰 Kata Nabi ﷺ 👇👇👇 . كُنْ فِي الدُّنْيَا كَأَنَّكَ غَرِيبٌ أَوْ عَابِرُ سَبِيلٍ [وَعُدَّ نَفْسَكَ مِنْ أَهْلِ الْقُبُوْرِ] . "Jadilah engkau di dunia ini seakan-akan sebagai orang asing atau seorang musafir’ [dan persiapkan dirimu termasuk orang yang akan menjadi penghuni kubur (pasti akan mati).” [Hr. Bukhari, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad; Shahih] . 🎯 "Take the afterlife in your heart, the world in your hands, and death near in your eyes." [Imam Syafi'i Rahimahullah] . Semoga Bermanfaat 🙏🙏🙏 . 🔎 Tag & Share ✔️ . ⏰ Turn On Post Notifications . 📌 Telegram [Link In Bio] . 🔰 Youtube Channel : Gazwah TV 🔰 Ig : @khalidbasalamahofficial 🔰 Link : https://youtu.be/DTrOM7K4iGs 🔰 Full Kajian : Kajian Polopo - Perjalanan Menuju Akhirat . 🎯 InSyaAllah Bermanfaat 👇👇👇 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎥 FOLLOW :  @sahabat_akhirat01 🎥 FOLLOW :  @sahabat_akhirat01 🎥 FOLLOW :  @sahabat_akhirat01 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
‼🚨KENAPA NONTON DIBIOSKOP BISA HARAM ?🚨‼ . Alasan nonton dibioskop diharamkan karena lebih banyak mengandung mudhoratnya (keburukannya): . ✔ Ikhtilat, campur baur antara pria dan wanita tanpa hijab (pembatas). ✔ Musik diperdengarkan. ✔ Aurat terumbar secara liar. ✔ Film yang ditayangkan mayoritas menampilkan keburukan, kemungkaran, keburukan akhlak (pacaran, zina, mengadu domba, kekerasan, horror, ghibah). ✔ Beberapa pemerannya terumbar aurat secara liar. ✔ Didalam studio banyak maksiat (membawa pacar, bukan mahrom) didukung dengan suasana remang-remang. ✔ Buang-buang waktu. . Syaikh Ibnu Baz ditanya tentang hukum nonton dibioskop, beliau menjawab . Termasuk yang perlu kita berhati-hati darinya adalah: menghadiri Majlis yang hanya berisi hal yang sia-sia dan Nyanyian, Menghadiri Majlis gossip, mendalami pembicaraan yang berkenaan dengan kehormatan orang-orang, serta Mendengar siaran-siaran yang membahayakan. Lebih parah dan berbahaya dari itu semua yaitu menghadiri Majlis bioskop atau semacamnya…. [Majmu’ Fatawa Ibnu Baz 3/250] . #bioskopindonesia #hukumnontonbioskop #bioskop #ustadzadihidayat #adihidayat #tauhid #sunnah #manhajsalaf #salafi #salafiindonesia #ahlussunnahwaljamaah #ahlussunnah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahsalaf #nasehat #nasehatislam #kajianislam #kajiansunnah
Pahami, Amalkan dan Sebarkan . Link full video : https://youtu.be/ik0qSSjFNVo Pemateri 👤 :  Ustadz DR. Khalid Basalamah, MA . . . Semangat Berbagi, Tebarkan ilmu dan Tag ( Bagikan ) Kepada Teman, Sahabat dan Keluargamu . . . .@1belajarsunnah #1belajarsunnah #ustadzmaududiabdullah #islam#muslim #nuruldzikri #ustadzfirandaandirja #sunnah #khalidbasalamah #ustadzbadrusalam #syafiqrizabasalamah #akhwat#ikhwan #islam #pemudahijrah #hijrah #ustadzsunnah #khalidzeedbasalamah #kajianislam #2019 #dakwah #dakwahislam #salafi #kajianislam #kajiansunnah #tauhid  #sunnah #mediasunnahjakarta #ceramah #manhajsalaf
بسم الله الرحمن الرحيم . . . #tauhid #dakwahtauhid #dakwahislam #tholabulilmi #ilmusyari #manhajsalaf #salafy #muwahid #salafushsalih
DAKWAH ISLAM PADA ASALNYA HARUS DISAMPAIKAN DENGAN LEMAH LEMBUT. . Ini merupakan asas dalam berdakwah. Dasarnya adalah firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:. . ادْعُ إِلَىٰ سَبِيلِ رَبِّكَ بِالْحِكْمَةِ وَالْمَوْعِظَةِ الْحَسَنَةِ ۖ وَجَادِلْهُمْ بِالَّتِي هِيَ أَحْسَنُ ۚ إِنَّ رَبَّكَ هُوَ أَعْلَمُ بِمَنْ ضَلَّ عَنْ سَبِيلِهِ ۖ وَهُوَ أَعْلَمُ بِالْمُهْتَدِينَ. . Serulah (manusia) kepada jalan Rabbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Rabbmu, Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. [An-Nahl/16:125]. . Ibnu Katsîr berkata dalam tafsirnya: “Dalam ayat ini Allah Azza wa Jalla memerintahkan Rasul-Nya, Muhammad n agar menyeru manusia kepada agama Allah Azza wa Jalla dengan cara hikmah.”. . . . Read more https://almanhaj.or.id/3353-hikmah-dalam-berdakwah.html . Follow : @be.ghurobaa Follow : @sunnahtoday.id .  #sunnahtoday #manhajsalaf #manhajsalafussholeh #salafy #salafi #salafiyun #salafiyyah #salafyways #salafyindonesia #salafusshalih #tauhid #sunnah #aqidah #kajiansunnah #dakwahsunnah #dakwahsalaf #hijrah #pemudahijrah #akhwat #ukhty  #rumayshocom #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzmuhammadnuzuldzikri #ustadzkhalidbasalamah #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #nasihat #nasehat #lemahlembut
Bolehkah minta istiqfar ke kuburan nabi  #dakwah_lslam #dakwahtauhid #dakwahsalaf #manhajsalaf #salaf
﷽ . Mention Your Friends / Family & Anyone Else to Benefit . FOLLOW (FB,Youtube,Insta) : . ┏━━━✿━━━┓ 👉 @tamil_muslim_dawah 👈 👉 @tamil_muslim_dawah 👈 👉 @tamil_muslim_dawah 👈 ┗━━━✿━━━┛ _____________________________ . நபிﷺ கூறினார்கள்: அல்லாஹ்வின் மீதாணையாக! உங்கள் வாயிலாக ஒரேயொரு மனிதருக்கு நேர்வழியளிக்கப்படுவது (அரபுகளின் உயரிய செல்வமான) சிகப்பு ஒட்டகங்களை (தர்மம் செய்வதை) விட உங்களுக்குச் சிறந்ததாகும்' . [புகாரி :2942] . Credit: @royalislamicmedia  #tamilquran #tamilhadees #tamilbayan #tamilmuslimdawah #abdulbasithbukari #quran  #dailyhadith #quranrecite #whatsppstatus #islamtamil #nasheed #islam #islamicquotes #quranrecitation #quranquotes #dua #allah #quranvasanam #dailyquran #dailyquranverse #tamilhadith #islamicstatus #islamicsongs #jaqh #tntj #dargah #salaf #manhajsalaf
@ 📣 JANJI ALLAH BAGI ANAK YANG MENUNTUT ILMU  AGAMA DI PONDOK PESANTREN "Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim, no. 2699) 🍃 Semoga Allah menjadikan anak-anak kita sebagai generasi muslim yang berilmu dan mampu beramal dengan ilmunya serta mendakwahkannya, dan semoga Allah menjaga hatinya agar tetap berada dalam fitrah dan keikhlasan hingga senantiasa memurnikan niat di setiap aktifitasnya hanya untuk mengharapkan ridho Allah.. Aamiin- . . . . Repost: @generasi.salafy #sunnah #dakwahtauhid #dakwah #rumaysho #tauhid #rumayshocom #manhaj_#salaf #manhajsalaf #quotesmuslimah #salafy #kajiandakwah #tausiyahislam #islamupdate #kajiansunnah #ghuroba #salaffiyah #salafyindonesia #salafi #salaf #salafussholeh #manhajsalafusshalih #tausyiahku #syafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #yazidbinabdulqadirjawas #dakwahsunnah #kajianislam #ustadzsubhanbawazier #nuzuldzikri #ustadzfirandaandirja
بسم الله الرحمن الرحيم  Buku Ensiklopedi Akhir Zaman di dalamnya terdapat banyak hal menarik tentang pembahasan akhir zaman yang dikupas oleh penulisnya yaitu Dr. Ahmad Al-Mubayyadh, beliau telah melakukan pengkajian yang sangat mendalam dengan manhaj yang lurus, sehingga mengantarkan buku Ensiklopedi Akhir Zaman ini dengan pemahaman yang shahih.  Rangkaian peristiwa demi peristiwa tersaji apik dan dijelaskan oleh Dr. Ahmad Al-Mubayyadh, diantaranya; tentang invasi Bani Qanthura ke negeri Irak, boikot bangsa Rum (Romawi) atas Irak, Mesir dan Damaskus atau Suriah. Peristiwa perang umat Islam melawan India, tentang Palestina yang akan menjadi bumi ribath hingga akhir zaman, perang terdahsyat umat Islam melawan Eropa yang akan terjadi setelah kemunculan Al-Mahdi. Juga tentang kehancuran Amerika dan Eropa.  Masih banyak peristiwa menakjubkan yang terjadi, diantaranya tanda kiamat kecil di masa Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, tanda kiamat di era Sahabat, dan tanda kiamat kecil yang terjadi pada masa Salaf hingga zaman sekarang. Buku Ensilopedi Akhir Zaman merupakan buku terlengkap yang mengupas secara detil dan rinci tentang hakikat fitnah akhir zaman.  Penulis: Dr. Muhammad Ahmad Al-Mubayyadh Penerbit: Granada Mediatama  Info Pemesanan : DM / WA 083898357227  #jualbuku #bukumurah #bukusunnah #bukusejarah #bukuonline #jualonline #manhajsalaf #dakwahtauhid #dakwahislam #sunnah #ahlusunnah #tauhid #akhlak #islam #hijrah #fiqihislam #kitabislam #ulama #tholabulilmi #ilmusyari
﷽ ✒️ Musibah Datang Karena Dosa _  Ali bin Abi Tholib –radhiyallahu ‘anhu– mengatakan, .  مَا نُزِّلَ بَلاَءٌ إِلاَّ بِذَنْبٍ وَلاَ رُفِعَ بَلاَءٌ إِلاَّ بِتَوْبَةٍ . “Tidaklah musibah tersebut turun melainkan karena dosa. Oleh karena itu, tidaklah bisa musibah tersebut hilang melainkan dengan taubat.” (Al Jawabul Kaafi, hal. 87) _ Perkataan ‘Ali –radhiyallahu ‘anhu– di sini selaras dengan firman Allah Ta’ala, .  وَمَا أَصَابَكُمْ مِنْ مُصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ . “Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).” (QS. Asy Syuraa: 30) _ Para ulama salaf pun mengatakan yang serupa dengan perkataan di atas.  Ibnu Qoyyim Al Jauziyah –rahimahullah- mengatakan, “Di antara akibat dari berbuat dosa adalah menghilangkan nikmat dan akibat dosa adalah mendatangkan bencana (musibah). Oleh karena itu, hilangnya suatu nikmat dari seorang hamba adalah karena dosa. Begitu pula datangnya berbagai musibah juga disebabkan oleh dosa.” (Al Jawabul Kaafi, hal. 87)  _________ 🌐 //rumaysho.com/302-musibah-datang-karena-maksiat-dan-dosa.html  _ #bencanaasap #kajiandakwah #kajiandakwahsunnah #kajianislam #kajiandakwah #kajiansunnah #kajiantauhid #dakwahsunnah #dakwahislam #manhajsalaf #likeforlikes #likeforfollow #instagram #2019 #ahlussunnahwaljamaah
Definisi tauhid rububiyyah, tauhid uluhiyyah, tauhid asma wa sifat  #dzulqarnainms #tauhid #tauhidrububiyah #tauhiduluhiyah #tauhidasmawasifat #dakwahtauhid #dakwahsunnah #ahlussunnah #manhajsalaf #salafiyyun #vidgram #ceramahislam #ikhwan_al_bugisyy
@ 📎 BAHAYA KAWAN YANG GEMAR BERJIDAL (BERDEBAT) ! . 👤 Muhammad bin Sirin rahimahullah berkata: . لا تجادل إلا رجلا إن كلمته رجوتَ أن يرجع، فأمّا من كلّمته فجادلك فإياك أن تكلمه. . "Jangan berdiskusi kecuali dengan seseorang yang jika engkau berbicara dengannya engkau berharap dia akan kembali kepada kebenaran, adapun orang yang jika engkau berbicara dengannya dia mendebatmu maka jangan sekali-kali berbicara dengannya!" . ____________ . 📚 Kitab al-Hujjah, jilid 2 hlm. 521 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/bahaya-kawan-yang-gemar-berjidal-berdebat/ . 🖥 Youtube : youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #jidal #debat #merasabenar #akidah #iman #adab #akhlak #manhajsalaf #shahihfiqih #tauhid #muamalah #hati #keraskepala #quotehijrah #hijrah #nasehat #muharram
Reposted from @ittiba.rosul (@get_regrann) -  Bismillah, 📃[Penyebab Ditolaknya Kebenaran] #ittibarosul . Jazakallahu Khairan, 👤 Ustadz @syafiqrizabasalamah_official Hafidzahullah Ta'ala 🎬 Editor : @ittiba.rosul 🔎 Sumber : @balimengaji . ________________________________ Follow juga, @ittiba.rosul @ittiba.rosul @ittiba.rosul ________________________________  SEMOGA BERMANFAAT,  #ustadzfarhanabufuraihan #acehtafaqquhfiddin  #batammengaji #bidah #syariat #sunnah #ustadahmadzainuddin #kajianislam #ustadyazidbinabdulqadirjawas #batam #indonesiamengaji #jadwalkajian #khalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #jakartamengaji #ikhwan #akhwat #ustadzkhalidbasalamah #pemudahijrah #firandaandirja #oneminutebooster #indonesiabertauhid #dakwahtauhid #ustadzmaududiabdullah #sabilunnajah #manhajsalaf #tauhid #kajiansunnah #ustadsubhanbawazier
Bismillah kegiatan Islamic Camp Indoor Ikhwan . Jum'at-Sabtu 13 -14 September 2019 13-14 Muharram 1441 . Generasi Anak Sholih dan Cerdas #sekolahanaksholeh  #sekolahislam  #sekolahsunnah  #sd  #sdislam  #sekolah  #manhajsalaf  #indonesiamulia
Reposted using @EasyRepost "Bismillah 🔎 Tag Keluarga & Sahabatmu. 👤 Ustadz Ahmad Zainuddin ⚠️ TOLONG DI BACA DULU YA :) . Disebutkan di dalam Fatawa Islam: Apakah bioskop (gedung untuk menayangkan film) itu haram? Dan bagaimana hukum pergi nonton ke bioskop ? . Jawab: Segala puji bagi Allah, shalawat salam atas Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam keluarga beserta para sahabat beliau amma ba’du. . Gedung bioskop di zaman kita sekarang ini dibangun untuk menebarkan keharaman serta melariskannya melalui jalan film-film yang dipenuhi dengan kemungkaran berupa kerusakan, ketelanjangan, dandanan menor, ikhtilat, dan lantunan musik. . Dan yang lebih parah dari itu semua ialah bioskop dengan segala sifat-sifatnya hari ini merupakan yayasan atau gerakan untuk menyebarkan kerusakan serta upaya terorganisir untuk menyesatkan banyak manusia dan tidak ada keraguan sama sekali akan keharaman pergi ke bioskop”. (Fatawa Islam no. 14814). . 📖 Baca lengkapnya di: https://bimbinganislam.com/hukum-nonton-di-bioskop/ 📽 Judul full video: ikhtilath itu haram dan dosa besar (link video: https://youtu.be/r4c9BnYsKlI) 🎬 editor awal : dakwah.vidgram ℹ Bantu Dakwah👇, ❤ Silahkan FOLLOW, Like & Share 👉 @daeng_indonesia👈 dan liat video lainnya ! - #malming #malmingjomblo #nontonfilm #filmhororindonesia #banjarmasin #movie #filmhoror #nontonbioskop #xx1cinema #nobar #rumayshocom #videolucu #funnyvideos  #shift #pemudahijrah #videoviral #ustadzsyafiqrizabasalamah #sahabatsurga #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamahofficial #khalidbasalamah #manhajsalaf #salafi #salaf #salafy #sekumpulmartapura" by @daeng_indonesia
HIDAYAH . . Yuk Berlomba-lomba dalam kebaikan dengan share, tag, mention ke orang lain. 1 orang yang tau ilmu karena info dari kamu, insyaAllah bernilai pahala karena mengajak kepada kebaikan. . . Jazakumullahu Khairan Wa Barakallahu Fiik . . #tauhid #alquran #sunnah #islam #terlenadisalahsurga #kesenanganyangmenipu #hidayah #dakwahsentap #kajiansunnah #viral #ikutkajiansalaf #manhajsalaf  #samawamengaji #tatedemengaji #iksanmuhammadniputra #sahabathijrah #sahabatsyurga #akhi #ukhti #ikhwan #akhwat #yukhijrah #yukngaji #jangansalahhijrah #jangansalahpilihguru #muslim #muslimah #mukmin #mukminah #uhibbukafillah
. [UCAPAN IMAM SYAFI'I YG SANGAT MENGHARUKAN] (Cuman 1 MENITAN) . 👤 Syaikh Dr. Khalid Ismail-hafizahullah- . ♻ Free Share . Join us : 🖥 Youtube : youtube.com/thuwailibulilmi 🌐 Telegram : t.me/thuwailibulilmi 📱 Instagram : @thuwailibul.ilmi 💻Facebook : facebook.com/mediathuwailibulilmi . . #dakwahtauhid #dakwahsalaf #manhajsalaf #salafussholeh #thuwailibulilmi
Kuingin Menikah Tapi  Pernikahan memang terdengar begitu indah. Terlebih jika melihat di sekelilingnya bertebaran bunga-bunga cantik nan menawan. Puasa pun dirasa tak lagi mampu membendung gelora jiwa. Tapi, hasrat itu tak serta merta menjadi nyata dan indah. Ketika melihat tanggung jawab yang hendak di sandang dan amanah yang akan dimintai pertanggungjawaban, banyak hal berhamburan di hati. Sejuta tanya bergelayutan, mulai dari bagaimana mencari jodoh sampai bagaimana menafkahinya kelak. Adakalanya pertanyaan itu sekedar untuk memantapkan hati agar tak dibilang menikah terlalu dini atau sekedar memastikan bahwa dialah jodoh yang selama ini di cari.  Buku ini akan menuntut Anda yang sedang bingung, takut, atau stres ketika hendak menuju bangku pelaminan. Pembahasan yang sederhana, singkat, dan disertai dengan dalil yang kuat dapat dijadikan rujukan. Temukan jawaban seputar:  Hukum menikah  Mencari tambatan hati  Mengatasi minder  Menuju gerbang hidup baru  Walimah  Ketika yang haram menjadi halal  Ketika nikah tak seindah impian  Bayang-bayang keuangan  Keluarga  Buah hati  Penerbit : Aqwam Penulis : Arif Mahmudi Ukuran : 14 x 20.5 cm Tebal : 152 hlm  Rp : 38.000/berat : 200 gr Pemesanan WA : 0822-7832-7960  #nikah #nikahmuda #bukusunnah21 #bukubermanhajsalaf  #aqwam  #penuntutilmu  #generasirabbani  #dakwahtauhid  #hijrah  #manhajsalaf
‎#الإسلام #السلف_الصالح  #السلفية #أهل_السنة #أهل_السنة_والجماعة #السّلفية #السلف #السلفي #العلم #السلفية_في_الانستقرام #أهل_الحديث #السُّنَّة #السنة #السنّة #التوحيد #السلفيون #انستقرام #السلف_منهجنا . #salaf #salafi #salafis #alsalafiyyah  #ahlusunnahwaljamaah #islam #sunnah #knowledge #manhajsalaf
📝TUGAS KITA HANYA MENGIKUTI. . 🎙️AL USTADZ ABU ZAINAB ABDUL MU'THI LC. HAFIZHAHULLAH 🎥@matan_minhaj . #islam#iman#ihsan#aqidahsalaf #manhajsalaf#dakwahsalaf #dakwahsalafiyah#dakwahtauhid #dakwahsunnah#dakwahislam #salaf#salafy#salafiyyin#salafiyyah #hijrah#syabab#fawaid#kajiansalaf #rii#syababsalafycreative #manhajsalafusshalih#salafywonosobo #salafyindonesia#ikhwanwonosobo #syababindonesia#elingmati #ukhuwahislamiyah#cintasunnah #salafysamarinda#ustadzabdulmuthi
#repost @adriee____ • • • • • Bismillah,  Allahumma Sholli 'ala Sayyidinaa Muhammad Wa 'ala ali Sayyidinaa Muhammad. . 💦 Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc. .  Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidak akan bergeser kaki seorang manusia dari sisi Allah, pada hari kiamat (nanti), sampai dia ditanya (dimintai pertanggungjawaban) tentang lima (perkara): tentang umurnya untuk apa dihabiskannya, masa mudanya digunakan untuk apa, hartanya dari mana diperoleh dan ke mana dibelanjakan, serta bagaimana di mengamalkan ilmunya”  Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . «سَبْعَةٌ يُظِلُّهُمُ اللَّهُ فِى ظِلِّهِ يَوْمَ لاَ ظِلَّ إِلاَّ ظِلُّهُ … وَشَابٌّ نَشَأَ فِى عِبَادَةِ رَبِّهِ . “Ada tujuh golongan manusia yang akan dinaungi oleh Allah dalam naungan (Arsy-Nya) pada hari yang tidak ada naungan (sama sekali) kecuali naungan-Nya: …Dan seorang pemuda yang tumbuh dalam ibadah (ketaatan) kepada Allah.  _______________________________________  #ustadzfirandaandirja#ustadzrizalyuliarputrananda#galeriassalaf#ustadzdzulqarnainms#manhajsalaf #ustkhalidbasalamah#ustsyafiqrizabasalamah#ustsubhanbawazier#syaikhmanshurassalimy#salafy #tauhid #assunnah #salafussholeh #hijrahyuk#ustfarhanabufuraihan #indonesiabertauhid #niat#jalansalaf #dakwahsunnah #dakwahsalaf#beraniberhijrah#pemudahijrah#jangansalahhijrah #palembang#ittiba#ustadzmaududiabdullah#

Loading