Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#maksiat

Posts tagged as #maksiat on Instagram

81.817 Posts

GAK BETAH Repost @hawaariyyun . Allah udah bilang kok, Kebaikan itu mudah  ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูŽุง ูƒูŽุณูŽุจูŽุชู’ dan sebaliknya Allah bilang kalo maksiat itu sulit  ูˆูŽุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุง ุงูƒู’ุชูŽุณูŽุจูŽุช . terus kenapa setiap kita pengen ngerjain kebaikan itu rasanya beraaaatttt banget . iya, itu karna maksiat2 kita๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kamu tau gak?? kalo kita biasa menikmati sesuatu yang Allah haramkan, maka Allah akan cabut kenikmatan apa yang telah Allah halalkan buat kita . daaannn yang pertama kali Allah bakal cabut dalah kenikmatan dalam beribadah, . nah loh, itu aku banget, aku ngerasa solatku gak pernah khusyuuu, kalo lg ada nasehat atau ceramah bawaannya ngantuuukk mulu, gak pernah betah dalam beribadah . ya Allah dosa2ku sudah terlalu banyak sehingga hati ini sulit menerima kebaikan, ampuni hamba ya Rabb, jangan jadikan hamba terhanyut dalam kemaksiatan, lindungi hamba, rahmati hambaa . Istighfar bareng yuukk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Astaghfirullah  Semoga Allah Allah ampuni semua dosa2 kita . SAY Astagfirullaahhaladziiimmm . tag kawanmu kita tobat bareng , #tobat #maksiat #sedih #sayang #galau #cinta #rindu #hilang #jodoh #catatanhati #puisi #senja #pagi #kopi #kucinglucu #kucing
Setidaknya ada seorang lelaki di dunia ini yang tidak akan pernah menyakiti kami ๐ŸŒธ  Follow @dakwah.tausiyah Follow @dakwah.tausiyah Follow @dakwah.tausiyah . . . #dakwah #kematian #ngaji #tausiyah #ceramah #dakwahmudah #rasulullah #ilmubermanfaat #kajian #dakwahindonesia #tausiyahku_ #amalan #maksiat #syirik #akidah #akhlak #musibah #akhirat #hadits #belajarislam #hadist #ikhwandaily #beraniberhijrah #ilmuyangbermanfaat #berdakwah #manhaj #shalat #penuntutilmu #manhaj_salaf #dewopakde  repost @ainun.umirah
Bismillah  Buat temen-temen yang bertanya "Boleh gak sih kita tuh temenan atau gaul sama yang bukan mahram?" Jawabannya "Boleh" teman-teman, asal dgn syarat dan ketentuan berlaku (itu sudah ku tulis di gambar yak). . So, kalo mau temenan sama yg bukan mahram itu boleh silakan, dalam kaidah fiqih mengatakan hukum asal muamalat hubungan dgn manusia itu boleh dan mubah kecuali sampai ada dalil yang mengharamkannya. ๐Ÿ“Œ Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri . ๐Ÿ–Œ๏ธ๐Ÿ“| @inddahh.why x @aisy.why Tag sahabat tersayang mu ^^Semoga bermanfaat ๐Ÿ™ . . Sedekah sandal wudhu @sandal_wudhu  Sedekah sandal wudhu @sandal_wudhu  Sedekah sandal wudhu @sandal_wudhu . . inspirasi muslimah @sekolahmuslimahku @muslimahkuy.id __________________________ #muslimahjamannow #fiqihwanita_ #fiqihmuslimah #fikihmuslimah #aqidah #nasihatislami #pengingatdiri #salafussholeh #dakwahsunnah #sujud #ilmubermanfaat #yezerkiarfatihzarlis #sejutakajian #nasehatukhti #kembaliberhijrah #portalhijrah #jofisah_berdakwah #hijrahfisabilillahid #akhwatbercadarindonesia #ilmuyangbermanfaat #maksiat #ittiba #manhajsalafusshalih #salafyindonesia #manhaj #salafiyyun #ustadznuzuldzikri #rumaysho #salafushalih #ustadzmuhammadnuzuldzikri
Resume kajian ini sempat viral kemarin di IG dan FB. Silakan. Bagikan ke teman-temannya. Repost aja. Gak usah izin. Atau tag teman-temannya di kolom komentar. Semoga jadi kebaikan buat semua. Aamiin. Saling mengingatkan ya! โ € #jackpotrezeki #hijrahtotal #taatmaksimal #sedekahbrutal #dewaekaprayoga #kajian #dakwah#kematian #ngaji #tausiyah #ceramah #dakwahmudah #rasulullah #ilmubermanfaat #kajian #dakwahindonesia #tausiyahku_ #dakwah #amalan #maksiat #syirik #akidah #akhlak #musibah #akhirat #hadits
REZEKI SERET? PERBANYAK ISTIGHFAR ใ…ค Istighfar membuat: ใ…ค โœ”๏ธ Pikiran tenang, hati lapang, jiwa tenteram dan hidup nikmat. ใ…ค โœ”๏ธ Badan lebih kuat, sehat dan bebas penyakit ใ…ค โœ”๏ธ Terhindar dari bencana, selamat dari musibah, dan terjaga dari fitnah. ใ…ค โœ”๏ธ Rezeki lancar. ใ…ค โœ”๏ธ Dosa diampuni, pahala bertambah dan derajat terangkat. ใ…ค ๐Ÿ”ธ Dalam istighfar terkandung permintaan agar Allah melindungi kita dari kejahatan yang telah lalu akibat dosa-dosa kita. Sedangkan taubat berarti kembali kepada Allah dan minta dilindungi dari kejahatan yang akan datang akibat dosa-dosanya.” ใ…ค Sumber: https://pengusahamuslim.com/5673-rejeki-seret-perbanyaklah-istighfar.html . #maksiat #qonaah #ustadzabduhtuasikal #belajarsunnah #manhajsalafusshalih #ittiba #syirik #kutipansemangat #doasunnah #islamdaily #ustadhandybonny #remajamasjid #islamagamaku #sahabatsurgaku #pendosahebat #kajiandakwahremaja #niqabcantik
Repost by @hawaariyyun  Peka yuk sama kode sayang dari Allah ๐Ÿ˜Š  GAK BETAH . Allah udah bilang kok, Kebaikan itu mudah  ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูŽุง ูƒูŽุณูŽุจูŽุชู’ dan sebaliknya Allah bilang kalo maksiat itu sulit  ูˆูŽุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุง ุงูƒู’ุชูŽุณูŽุจูŽุช . terus kenapa setiap kita pengen ngerjain kebaikan itu rasanya beraaaatttt banget . iya, itu karna maksiat2 kita๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kamu tau gak?? kalo kita biasa menikmati sesuatu yang Allah haramkan, maka Allah akan cabut kenikmatan apa yang telah Allah halalkan buat kita . daaannn yang pertama kali Allah bakal cabut dalah kenikmatan dalam beribadah, . nah loh, itu aku banget, aku ngerasa solatku gak pernah khusyuuu, kalo lg ada nasehat atau ceramah bawaannya ngantuuukk mulu, gak pernah betah dalam beribadah . ya Allah dosa2ku sudah terlalu banyak sehingga hati ini sulit menerima kebaikan, ampuni hamba ya Rabb, jangan jadikan hamba terhanyut dalam kemaksiatan, lindungi hamba, rahmati hambaa . Istighfar bareng yuukk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Astaghfirullah  Semoga Allah Allah ampuni semua dosa2 kita . SAY Astagfirullaahhaladziiimmm . tag kawanmu kita tobat bareng , #tobat #maksiat #sedih #sayang #galau #cinta #rindu #hilang #jodoh #catatanhati #puisi #senja #pagi #kopi #kucinglucu #kucing
••• Kau kejar dunia maka kau hanya mendapatkan dunia saja. Tpi ketika kau kejar akhirat maka kau akan dapat kedua ny. Niatkn pekerjaan mu semata hajya allah maka rizki ku akan berkah. . . . #ribadosa#rizkihalal#kaya#bisnistanpariba#halalkanatautinggalkan#ceramah#kajianusthandybonny#kajianislam#nasehat#maksiat#taubat#hijrah#kajianustadzadihidayat#ikhwan#sholat#cobaan#musibah#ghibah#edupkl #berkah#islamicquotes#muhasabahdiri#rizkihalal#akhirat#kajianusthananattaki
Reposted from @shahihfiqih - ๐Ÿ“Ž PENYAKIT YANG PALING MEMBAHAYAKAN . ๐Ÿ‘ค Zuhair al-Abid rahimahullah berkata: . ุฅู† ูƒู†ุชูŽ ุณู„ู…ุช ู…ู† ุงู„ู…ุนุงุตูŠ ูุฅู†ูƒ ููŠ ุนุงููŠุฉุŒ ูˆุฅู„ุง ูู„ุง ุฏุงุก ุฃุฏูˆู‰ ู…ู† ุงู„ุฐู†ูˆุจ. . "Jika engkau bisa terbebas dari kemaksiatan maka sesungguhnya engkau berada dalam keselamatan, kalau tidak maka tidak ada penyakit yang lebih membahayakan dibandingkan dosa." . ___________ . ๐Ÿ“š At-Taubah, karya Ibnu Abid Dunya, hlm. 50 . ๐ŸŒ Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/penyakit-yang-paling-membahayakan/ . ๐Ÿ–ฅ Youtube : youtube.com/shahihfiqih. ๐ŸŒ Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . ๐Ÿ“ฑ Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih ๐Ÿ“บ Twitter : twitter.com/shahihfiqih. ๐Ÿ’ป Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #maksiat #dosa #iman #amal #akidah #berbahaya #asap #shahihfiqih #polusi #udaraburuk #pekanbaru #kebakaranhutan #zina #dosa #syirik #bidah #riba - #regrann
YUK SEDEKAH 13RB UNTUK YATIM & DUAFHA . Silahkan tag sahabat, keluarga terdekat & share jika postingan ini bermanfaat ๐Ÿ˜‡ Syukron โ˜บ . . Yuk kita BERSEDEKAH Rp.13,000,- (tiga belas ribu rupiah). Sedekah ini akan kami salurkan dalam bentuk PIZZA GRATIS ke Panti-panti Asuhan dan Kaum Dhuafa setiap hari Jum'at (ba'da sholat Ashar) di sekitar Sungguminasa Gowa dan kota Makassar. . Program berbagi PIZZA GRATIS ini sudah berjalan sejak 03 Mei 2019 dan Alhamdulillah program berbagi PIZZA GRATIS setiap hari Jum'at ini selalu berjalan dengan lancar berkat sumbangsih dari teman-teman, sahabat dan keluarga. Jazakumullah Khairan Katsiran, semoga segala urusan kita di mudahkan, di lancarkan, dan rezeki kita di lipat gandakan. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.. . Ayo bergabung bersama kami di "SEDEKAH Jum'at BERJAMAAH" . Caranya cukup transfer minimal 2 Slice Pizza Besar harga Rp.13,000,- Donasi akan kami salurkan setiap hari ini JUM'AT (ba'da shalat Ashar) ke anak yatim, kaum dhuafa dan pemukiman2 kumuh sekitar Gowa-Makassar.  Info lengkapnya silahkan tlp/wa kami di 081342014626 (pak @risman.rasyid) . . #sedekahjumat #pizzatahouse @pizzatahouse @thitintintonk #yatim #kaumdhuafa . . #shodaqoh #yatimpiatu #yatim #tahfidz #anakyatim #dhuafa #bersedekah #wakaf  #amalan #hafidz #sedekahonline #semuabisasedekah #ayosedekah #sedekahyuk #infaq  #yatimdhuafa #akhlak #shahihfiqih #akidah #maksiat #aqidah #syirik #kematian  #manhaj
ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Yuk mari sama" kita amal kn supya dalam keseharian kita selalu dilindungi oleh malaikat nya allah. Selamat pagi dan jgn lupa tersenyum bahagia ๐Ÿ˜Š . . #repost#dakwah#ceramah#kajianusthandybonny#kajianislam#nasehat#maksiat#taubat#hijrah#kajianustadzadihidayat#hijabers#ikhwan#sholat#cobaan#musibah#ghibah#ustkhalidbasalamah#ustadzabdulsomad#ustsafiqrezabasalamah#berkah#islamicquotes#muhasabahdiri#rizkihalal#akhirat#kajianusthananattaki#kajianustadkhalid#bersyukur#malaikatpenjagahati#tawakal #kajianustadhandybonny#akhirat
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽูฐู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู…ู  Follow IG : @ikhwanbertauh1d FB : Manhaj Salaf Ujung Pencarianku  Bebas ๐Ÿ”„ share  #ikhwanbertauhid #ikhwanbertauh1d #manhajsalafujungpencarianku #dakwah #sunnah #tauhid #salaf #salafi #manhajsalaf #alqurandansunnah #alquransunnah #akidah #syirik  #alquran #tadabbur #faedah #membaca #renungan #maksiat
Reposted from @akh_walid - . Rasulullah ๏ทบ bersabda: “Seseorang itu sesuai dengan keadaan agama khalil (teman dekat) nya. Maka hendaknya ia memperhatikan siapa teman dekatnya” (HR. Abu Daud no. 4833, dihasankan Al Albani dalam Shahih Al Jami no.3545) . Adapun teman biasa, bisa dari berbagai kalangan. Nabi ๏ทบ bersabda: . “Seorang mukmin yang bergaul di tengah masyarakat dan bersabar terhadap gangguan mereka, itu lebih baik dari pada seorang mukmin yang tidak bergaul di tengah masyarakat dan tidak bersabar terhadap gangguan mereka” . (HR. At Tirmidzi 2507, Al Bukhari dalam Adabul Mufrad 388, Ahmad 5/365, syaikh Musthafa Al ‘Adawi mengatakan hadits ini shahih dalam Mafatihul Fiqh 44). . Terhadap teman biasa ini, jika ada manfaatnya maka silakan berinteraksi. Jika kita bisa memberi manfaat kepada dia, juga silakan berinteraksi. . Syaikh Muhammad bin Ibrahim mengatakan, “Seorang penuntut ilmu agama hendaknya tidak bergaul kecuali dengan orang yang bisa diberi manfaat atau bisa mendapatkan manfaat darinya. . Dan jika ia dibutuhkan untuk menjadi seorang teman, maka jadilah teman yang shalih, yang berpegang pada agama, yang bertaqwa, yang wara (menjauhi yang haram, makruh dan syubhat), teman yang cerdas, yang banyak kebaikannya, sedikit keburukannya, senantiasa ber-mudaarah (mengalah demi kebaikan) . Jarang mendebat, jika temannya lupa ia mengingatkannya (dalam kebaikan), jika temannya ingat suatu kebaikan ia mendukungnya, jika temannya sedih dan gelisah ia menasehatinya untuk bersabar” (Mukhtashar Al Mu’lim, 69) . Jika tidak manfaat dan tidak bisa memberi manfaat maka tinggalkan. Terlebih lagi jika teman tersebut malah merusak dan membahayakan. Nabi ๏ทบ bersabda: . “Diantara tanda kebagusan agama seseorang, ia meninggalkan hal yang tidak bermanfaat baginya” (HR. At Tirmidzi no. 2318, dishahihkan Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi) . Wallahu a’lam . smbr: Kangaswad . @akh_walid . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah
Komika : Rahmet . . ๐ŸŽค Follow @komedi.standup โค Like dan tag teman kamu yang suka ketawa ๐Ÿ“ท Source : Youtube / Stand Up Kompas TV - SUCI 5 . . . #ilmu #akhlak #amalan #ilmuagama #hikmah #ceramah #kematian #dakwah #hadits #maksiat #ikhwandaily #manhaj #akhirat #ittiba #cintarasulullah #belajarislam #dakwasunnah #manhajsalafusshalih #dakwahsunnah
. Rasulullah ๏ทบ bersabda: “Seseorang itu sesuai dengan keadaan agama khalil (teman dekat) nya. Maka hendaknya ia memperhatikan siapa teman dekatnya” (HR. Abu Daud no. 4833, dihasankan Al Albani dalam Shahih Al Jami no.3545) . Adapun teman biasa, bisa dari berbagai kalangan. Nabi ๏ทบ bersabda: . “Seorang mukmin yang bergaul di tengah masyarakat dan bersabar terhadap gangguan mereka, itu lebih baik dari pada seorang mukmin yang tidak bergaul di tengah masyarakat dan tidak bersabar terhadap gangguan mereka” . (HR. At Tirmidzi 2507, Al Bukhari dalam Adabul Mufrad 388, Ahmad 5/365, syaikh Musthafa Al ‘Adawi mengatakan hadits ini shahih dalam Mafatihul Fiqh 44). . Terhadap teman biasa ini, jika ada manfaatnya maka silakan berinteraksi. Jika kita bisa memberi manfaat kepada dia, juga silakan berinteraksi. . Syaikh Muhammad bin Ibrahim mengatakan, “Seorang penuntut ilmu agama hendaknya tidak bergaul kecuali dengan orang yang bisa diberi manfaat atau bisa mendapatkan manfaat darinya. . Dan jika ia dibutuhkan untuk menjadi seorang teman, maka jadilah teman yang shalih, yang berpegang pada agama, yang bertaqwa, yang wara (menjauhi yang haram, makruh dan syubhat), teman yang cerdas, yang banyak kebaikannya, sedikit keburukannya, senantiasa ber-mudaarah (mengalah demi kebaikan) . Jarang mendebat, jika temannya lupa ia mengingatkannya (dalam kebaikan), jika temannya ingat suatu kebaikan ia mendukungnya, jika temannya sedih dan gelisah ia menasehatinya untuk bersabar” (Mukhtashar Al Mu’lim, 69) . Jika tidak manfaat dan tidak bisa memberi manfaat maka tinggalkan. Terlebih lagi jika teman tersebut malah merusak dan membahayakan. Nabi ๏ทบ bersabda: . “Diantara tanda kebagusan agama seseorang, ia meninggalkan hal yang tidak bermanfaat baginya” (HR. At Tirmidzi no. 2318, dishahihkan Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi) . Wallahu a’lam . smbr: Kangaswad . @akh_walid . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah
Wajibnya shalat berjamaah di masjid bagi laki-laki  Dari Abu Hurairah radhiallahu'anhu, Nabi Shallallahu'alaihi Wasallam bersabda:  ู„ู‚ุฏ ู‡ู…ู…ุช ุฃู† ุขู…ุฑ ุจุงู„ุตู„ุงุฉ ูุชู‚ุงู… ุซู… ุขู…ุฑ ุฑุฌู„ุง ููŠุตู„ูŠ ุจุงู„ู†ุงุณ ุซู… ุฃู†ุทู„ู‚ ู…ุนูŠ ุจุฑุฌุงู„ ู…ุนู‡ู… ุญุฒู… ู…ู† ุญุทุจ ุฅู„ู‰ ู‚ูˆู… ู„ุง ูŠุดู‡ุฏูˆู† ุงู„ุตู„ุงุฉ ูุฃุญุฑู‚ ุนู„ูŠู‡ู… ุจูŠูˆุชู‡ู… ุจุงู„ู†ุงุฑ "Sungguh aku benar-benar berniat untuk memerintahkan orang-orang shalat di masjid, kemudian memerintahkan seseorang untuk menjadi imam, lalu aku bersama beberapa orang pergi membawa kayu bakar menuju rumah-rumah orang yang tidak menghadiri shalat jama'ah lalu aku bakar rumahnya" (HR. Bukhari no. 7224, Muslim no. 651). . #wajibbaca #maksiat #intropeksidiri #dakwahsunnah #introspeksidiri #manhajsalaf #pasukanhijrahislam #ustadzsubhanbawazier #kembaliberhijrah #hijrahfisabilillahid #dakwahasik #portalhijrah #gerakanremajaberhijrah #negriakhirat #salamsantun_ #lembaranmuslimah #hijrahku_dakwahku #tausyiahcinta #sucikanhati #hijrahsquad #tausiyahmuslimah #sahabatfillah #kalamhijrah #perindusurga #sebarisnama_ #catatanhijrahid #hadistshahih #nasehatislam
Hukum Nonton di Bioskop . ~ Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, Lc. MA. (HAFIZHAHULLAHU TA'AALA) . Tag temen kamu yang suka nonton di bioskop . Dan... . Untuk mendapat kebaikan lainnya.... . Follow : @syafiqrizabasalamah_official  @kebaikan_salaf  @dakwah_tauhid  @aulia_urrahman16  @auliarahmanadit . #ustadzsyafiqbasalamah #ustsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #syafiqrizabasallamah #ustadsyafiqrezabasalamah #kajianustadzsyafiqrizabasalamah #maduramengaji #semangatberamal #semangatberamalsholeh #ayohijrahbersama #yukhijrahbareng #palembangmengaji #hukumnontonbioskop #maksiat
Pacaran Islami itu nggak ada. Jangan pacaran, dan jangan sekali-sekali mendekati zina. Bisa hancur hidup seseorang karena zina. Na'udzubillah. Semoga kita dijauhkan dari zina.  Barokallahu fiik Ustadz Yusuf Mansur  Mari kita dukung akun ini agar senantiasa meberikan manfaat bagi kita semua.  Go follow:@ustadz.ku Go follow:@ustadz.ku  Tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan.  Sumber:@indonesiatanpapacaran  #ceramahislam #ceramah #indonesiabertauhid #dakwahsunnah #dakwahislam #kajianislam #kajiansunnah #islamituindah #paytrenustyusufmansur #ustadzyusufmansur #indonesiatanpapacaran #jodohduniaakhirat #hijrahcinta #dakwahkampus #nopacaran #pacaranharam #remajadakwah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #ustadfelixsiauw #zina #nikahmuda #bahagiabersamamu #maksiat #taubatnasuha #pacaran
Regrann @hawaariyyun  GAK BETAH . Allah udah bilang kok, Kebaikan itu mudah  ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูŽุง ูƒูŽุณูŽุจูŽุชู’ dan sebaliknya Allah bilang kalo maksiat itu sulit  ูˆูŽุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุง ุงูƒู’ุชูŽุณูŽุจูŽุช . terus kenapa setiap kita pengen ngerjain kebaikan itu rasanya beraaaatttt banget . iya, itu karna maksiat2 kita๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kamu tau gak?? kalo kita biasa menikmati sesuatu yang Allah haramkan, maka Allah akan cabut kenikmatan apa yang telah Allah halalkan buat kita . daaannn yang pertama kali Allah bakal cabut dalah kenikmatan dalam beribadah, . nah loh, itu aku banget, aku ngerasa solatku gak pernah khusyuuu, kalo lg ada nasehat atau ceramah bawaannya ngantuuukk mulu, gak pernah betah dalam beribadah . ya Allah dosa2ku sudah terlalu banyak sehingga hati ini sulit menerima kebaikan, ampuni hamba ya Rabb, jangan jadikan hamba terhanyut dalam kemaksiatan, lindungi hamba, rahmati hambaa . Istighfar bareng yuukk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Astaghfirullah  Semoga Allah Allah ampuni semua dosa2 kita . SAY Astagfirullaahhaladziiimmm . tag kawanmu kita tobat bareng , #tobat #maksiat #sedih #sayang #galau #cinta #rindu #hilang #jodoh #catatanhati #puisi #senja #pagi #kopi #kucinglucu #kucing
๐Ÿ“Ž KEUTAMAAN ORANG YANG SABAR KETIKA DICELA DENGAN SESUATU YANG MEMANG ADA PADA DIRINYAโฃ .โฃ ๐Ÿ”ด Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda:โฃ .โฃ ๏ป‹ูŽ๏ป ูŽ๏ปดู’๏ปšูŽ ๏บ‘ู๏บ˜ูŽ๏ป˜ู’๏ปฎูŽ๏ปฏ ๏บ๏ปŸ๏ป ู‘ูŽ๏ปชูุŒ ๏ปญูŽ๏บ‡ู๏ปฅู ๏บ๏ปฃู’๏บฎู๏บ…ูŒ ๏ป‹ูŽ๏ปดู‘ูŽ๏บฎูŽ๏ป™ูŽ ๏บ‘ู๏บธูŽ๏ปฒู’๏บ€ู ๏ปณูŽ๏ปŒู’๏ป ูŽ๏ปคู๏ปชู ๏ป“ู๏ปด๏ปšูŽุŒ ๏ป“ูŽ๏ปผ ๏บ—ู๏ปŒูŽ๏ปดู‘ู๏บฎู’๏ปฉู ๏บ‘ู๏บธูŽ๏ปฒู’๏บ€ู ๏บ—ูŽ๏ปŒู’๏ป ูŽ๏ปคู๏ปชู ๏ป“ู๏ปด๏ปชูุŒ ๏ปณูŽ๏ปšู ๏ปญูŽ๏บ‘ูŽ๏บŽ๏ปŸู๏ปชู ๏ป‹ูŽ๏ป ูŽ๏ปดู’๏ปชูุŒ ๏ปญูŽ๏บƒูŽ๏บŸู’๏บฎู๏ปฉู ๏ปŸูŽ๏ปšูŽุŒ ๏ปญูŽ๏ปป ๏บ—ูŽ๏บดู๏บ’ู‘ูŽ๏ปฆู‘ูŽ ๏บทูŽ๏ปดู’๏บŒู‹๏บŽ.โฃ .โฃ "Hendaklah engkau bertaqwa kepada Allah, dan jika seseorang mencelamu dengan sesuatu yang dia ketahui memang ada pada dirimu, maka engkau jangan membalas mencelanya dengan sesuatu yang engkau ketahui memang ada pada dirinya, niscaya akibat buruknya akan menimpa dirinya sendiri, sedangkan engkau mendapatkan pahalanya, dan jangan sekali-kali engkau mencaci-maki seorangpun!"โฃ .โฃ ______________โฃ .โฃ ๐Ÿ“š Shahih al-Jami’ ash-Shaghir, nomor 98โฃ .โฃ Cr @shahihfiqihโฃ .โฃ #komunitasnekadhijrah #sejutakajian #ittiba #manhajsalafusshalih #dakwahsunnah #dakwahtauhid #akhirat #ilmuyangbermanfaat #maksiat #syubhat #galeriassunnah #literasidakwah #kembaliberhijrah #negriakhirat #jofisah_berdakwah #ustadzsyafiqrezabasalamah #muhasabahcinta #surgapos #pathdailyhistory #sejutamuslimah #dakwahliterasi #ummufatih #temanpatah #pejuanghijrah #literasiislam #portalhijrah #tausiyahmuslimah #perbaikidiri #antipacaran #hijrahfisabilillahid
Manhaj Salaf bukan hanya di Casing โ€ผ๏ธ . FOLLOW @diatas.ilmu FOLLOW @diatas.ilmu FOLLOW @diatas.ilmu . #manhaj #akhlak #manhajsalafusshalih #ittiba #maksiat #dakwahsunnah #salafyindonesia #salafushalih #salafiyyun #hadits #salafussholeh #akhirat #hikmah #amalan #cintarasulullah #belajarislam #dakwasunnah repost @dakwah_tauhid @bagaskararaditya @uwais.alqornii
Betapa banyak orang lalai dari amalan yang satu ini ketika malam Jum’at atau hari Jum’at, yaitu membaca surat Al Kahfi. Atau mungkin sebagian orang belum mengetahui amalan ini. Padahal membaca surat Al Kahfi adalah suatu yang dianjurkan (mustahab) di hari Jum’at karena pahala yang begitu besar sebagaimana berita yang dikabarkan oleh orang yang benar dan membawa ajaran yang benar yaitu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.  Hadits pertama: . ู…ูŽู†ู’ ู‚ูŽุฑูŽุฃูŽ ุณููˆุฑูŽุฉูŽ ุงู„ู’ูƒูŽู‡ู’ูู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉูŽ ุงู„ู’ุฌูู…ูุนูŽุฉู ุฃูŽุถูŽุงุกูŽ ู„ูŽู‡ู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู†ู‘ููˆุฑู ูููŠู…ูŽุง ุจูŽูŠู’ู†ูŽู‡ู ูˆูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุชู ุงู„ู’ุนูŽุชููŠู‚ู . . “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471)  Hadits kedua: . ู…ูŽู†ู’ ู‚ูŽุฑูŽุฃูŽ ุณููˆุฑูŽุฉูŽ ุงู„ู’ูƒูŽู‡ู’ูู ููู‰ ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ุฌูู…ูุนูŽุฉู ุฃูŽุถูŽุงุกูŽ ู„ูŽู‡ู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู†ู‘ููˆุฑู ู…ูŽุง ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ู’ุฌูู…ูุนูŽุชูŽูŠู’ู†ู . . “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470)  Inilah salah satu amalan di hari Jum’at dan keutamaan yang sangat besar di dalamnya. Akankah kita melewatkan begitu saja [?] . Artikel : https://rumaysho.com/202-jangan-lupakan-membaca-surat-al-kahfi-di-hari-jumat.html  Artwork : Arslan Ali @madura.mengaji @ittiba.id . FOLLOW @uwais.alqornii FOLLOW @uwais.alqornii FOLLOW @uwais.alqornii . #sunnah #alkahfi #jumat #agama #islam #amalan #syirik #maksiat #kematian #akhlak #ilmuislam #aqidah #akidah #dosajariyah #ilmuagama #perbaikidiri #yezerkiarfatihzarlis #manhajsalafusshalih #ustadzahmadzainuddin #salafussholeh #syubhat #fikihmuslimah #salafiyyun
GAK BETAH . Allah udah bilang kok, Kebaikan itu mudah  ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูŽุง ูƒูŽุณูŽุจูŽุชู’ dan sebaliknya Allah bilang kalo maksiat itu sulit  ูˆูŽุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุง ุงูƒู’ุชูŽุณูŽุจูŽุช . terus kenapa setiap kita pengen ngerjain kebaikan itu rasanya beraaaatttt banget . iya, itu karna maksiat2 kita๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kamu tau gak?? kalo kita biasa menikmati sesuatu yang Allah haramkan, maka Allah akan cabut kenikmatan apa yang telah Allah halalkan buat kita . daaannn yang pertama kali Allah bakal cabut dalah kenikmatan dalam beribadah, . nah loh, itu aku banget, aku ngerasa solatku gak pernah khusyuuu, kalo lg ada nasehat atau ceramah bawaannya ngantuuukk mulu, gak pernah betah dalam beribadah . ya Allah dosa2ku sudah terlalu banyak sehingga hati ini sulit menerima kebaikan, ampuni hamba ya Rabb, jangan jadikan hamba terhanyut dalam kemaksiatan, lindungi hamba, rahmati hambaa . Istighfar bareng yuukk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Astaghfirullah  Semoga Allah Allah ampuni semua dosa2 kita . SAY Astagfirullaahhaladziiimmm . tag kawanmu kita tobat bareng , #tobat #maksiat #sedih #sayang #galau #cinta #rindu #hilang #jodoh #catatanhati #puisi #senja #pagi #kopi #kucinglucu #kucing
Katakan Tidak! Pada pacaran . . #dosabesar #maksiat #istiqomah #dijalanallah #jomlofisabilillah #tiadacintasebelumakad #berdoalah  @tinaa13_  @ukhti.tina_

Loading