Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#khurujfisabilillah

Posts tagged as #khurujfisabilillah on Instagram

17.646 Posts

Bakhoor atau bukhuur Wewangian ruangan khas arab Khusus bukhur shaqaf dibakar tidak menggunakan arang lagi, langsng bisa bukhurnya di bakar, praktis  Varian bukhur: 1. Bukhur sabaya 2. Bukhur veroze 3. Bukhur mabsoos al zein 4. Bukhur shaqaf 5. Bukhur dukhoon shiekh al arab  Wa +62821-7290-2911  #kajiansunnah #khurujfisabilillah
Al habib Umar bin Hafidz BSA menceritakan berkaitan mata kebencian itu : . Suatu hari istri Abu Lahab membawa batu besar untuk dilemparkan ke Baginda Nabi Muhammad ﷺ .  Pada saat itu Sayyidinna Abu Bakar Ash-Shiddiq sedang bersama Baginda Nabi Muhammad ﷺ . . Lalu datanglah istri Abu Lahab dan menanyakan keberadaan Baginda Nabi Muhammad ﷺ . Sayyidinna Abu Bakar Ash-Shiddiq kebingungan karena Baginda Nabi Muhammad ﷺ  ada di depan matanya tetapi istri Abu Lahab tak dapat melihat keberadaan Baginda Nabi Muhammad ﷺ . Akhirnya istri Abu Lahab pergi karena dia tidak menemukan yang dicari. . Setelah ia pergi, Sayyidinna Abu Bakar Ash-Shiddiq  bertanya kepada Baginda Nabi Muhammad ﷺ ;  Yaa Rasulullah... bagaimana bisa Engkau tidak terlihat oleh istri Abu Lahab yang jelas-jelas ada di depan matanya.  lalu Baginda Nabi Muhammad ﷺ  berkata : "Bagaimana bisa ia melihatku wahai Abu Bakar sepasang mata yang BUTA. sepasang mata yang KOTOR. sepasang mata yang memandang orang lain dengan MENGHINA ". . Karena itu JANGAN jadikan MATA kita, jadi sepasang mata yang melihat sesuatu yang TIDAK di benarkan. JANGAN jadikan MATA kita menjadi sepasang mata yang melihat hal-hal yang di HARAM kan, agar kelak ALLAH سبحانه وتعالى jadikan MATA kita dapat MELIHAT wajah Baginda Nabi Muhammad ﷺ . . آمِــــــــــيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِــــــــــيْنَ  Aminn Ya Rabbal 'Aalamiin... اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدنَآ مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آلِ سَيّدنَآ مُحَمَّدٍ  Follow  @maksudhidup_dakwah @maksudhidup_dakwah @maksudhidup_dakwah  Jazakallah @alhabibumar_indonesia |  #dakwah #tabligh #khurujfisabilillah #maulanasaad #nizamuddin #temboro #dsas #albahjah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #kajian #hijrah #muhasabahdiri #dakwah #islam #habibumar #habibumarbinhafidz #habibomar #tarim #hadramaut #pena_tarim #majelisrasulullahsaw #majelisrasulullah #media #ilmu #islam
. Kemanapun pergi... Aku bersama *JAWARA KASTURI* . . Ke Masjid, Pake jawara kasturi Colekin temen sebelah . Widihhh Wangi benerrr antum😁 Pake apaan tuh? Ini nihhh, Saya pakai minyak wangi Kasturi Jawara😍 . Wanginya pake banget Kiri kanan jadi kepengen punya juga😁 . Nah, Gampang kan cara menebar Sunnah nya☺ Gak usah pusing pusing.. . Kenalin aja dulu ke tetangga, keluarga, teman pengajian Sekalian teman hidupnya yaaa🤭☺ . Yuk sama sama menghidupkan sunnah Dengan apa? Dengan Jawara Kasturi pak bossss😍😊 . . Untuk pemesanan : . Klik Link di bio ya... . Atau bisa wa : 0877-8005-3391 . . . #minyakkasturi #minyakkasturijawara #jawarakasturi #minyakkasturiasli #ustadzadihidayat #ustadzrahmatbaequni #ustadzabdulsomad #ustadzhaikalhassan  #ustadzhananattaki  #tengkuzulkarnain  #infobekasi #bekasi  #jawarakasturijakarta  #jawarakasturibekasi  #indramayu #cirebon #goodbener #hijrahsantun #hijrah #jabodetabek  #jakarta #bandung #bukitcimanggucity #bogor #jakarta #kelapagading  #pemudahijrah #shift #pemudadakwah #khurujfisabilillah
Karna hakikatnya kita adalah Saudara,bukan saudara kandung tapi saudara seiman yg diikat dengan kalimat LAA ILAAHAILLALLAH muhammadurrasulullah,kalo jauh saling doa mendoakan dan kalo dekat saling ingat mengingatkan dan kunjung mengunjungi,karna dunia ini sementara dan akhirat selama lamanya,.. #dakwahwatabligh  #khurujfisabilillah  #dsas  #beraniberhijrah  #salamdakwah  #duniasementaraakhiratselamanya
DO'A PAGI HARI  Allahumma inni as aluka 'ilman naafi'aa wa rizqan toyyibaa wa 'amalan mutaqqabbalaa "Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang manfaat, rizki yang baik dan amal yang diterima" (HR. Ibnu As-Sunni dan Ibnu Majah)  #hijrah #dakwah #tabligh #khurujfisabilillah #dsas #dakwahsunnah #sunnah #islam  #muslim #bangrahmanali #ra #rahmanali #abdurrahmanbinali #mudaberdaya
Jazakallah pisan Kang @yukietendo  @cupink_topan  @willyalvian  @aagie27 @warungumsonni  Terbaiks Alhamdulillah  #kurtaindonesia  #kurtapakistan  #kurta #bandung  #khurujfisabilillah  #asbabdakwah  #pasband  #bacunhakim  #willy #gplusenergy  #agieprakasya  #topancupink  #islamituindah  #islam  #dakwahsunnah
IMAN tidak bisa di dapat berdiam diri di rumah, iman bisa di dapat apabila kita ini semangat mengamal kan ini agama, dakwah kan ini agama, sampaikan kepada dunia, manusia akan bahagia apabila amalkan ini agama.. Cara mendapatkan kalimat Laa ilaaha illallah adalah: 1)	Dakwahkan pentingnya iman. 2)	Latihan meningkatkan iman dengan cara membentuk halaqah (kajian) iman. 3)	Berdoa kepada Allah agar supaya diberi hakikat iman.  Hadits riwayat Abu Dawud dan Abu Nu’man dalam kitab Al-Hilyah :  Nabi Muhammad Saw. bersabda yang maksudnya : “Barangsiapa mengikhlashkan dirinya kepada Allah (dalam beribadah) selama 40 hari maka akan zhahir sumber-sumber hikmah dari pada hati melalui lidahnya”. (HR. Abu Dawud dan Abu Nu’man dalam alhilyah). #dsas  #dakwawatabligh  #khurujfisabilillah  #punkhijrah  #4bulanjalankaki #40harijalankaki #dakwahmaksudhidup
Assalamualaikum  Selamat malam Semoga bermanfaat dan semoga Allah kasih faham untuk siap amal dan menyampaikan, LAA ILAAHAILLALLAH!  #dakwahwatabligh  #khurujfisabilillah  #dsas  #beraniberhijrah
Para Karkun'ers niis di perbukitan kampung Babakan Cimahi, Bandung!! . 3 Days Out aja ga lebih, selebihnya kita kerja dunia jd jangan nganggap kita ini khuruj terus yah tapi meluangkan waktu untuk agama selama 3 hari!!. . . Dalam Hadist, kita punya jatah meluangkan waktu 1/10 ( satu per sepuluh) hidup untuk agama!! Tapi kalau mau di tingkatkan 1/3 hidup ( satu pertiga hidup ) untuk agama . . .#DakwahIndonesia #dakwahvidgram #dakwahitucinta  #khurujfisabilillah #khurujindonesia #khuruj #dailyquotes #dai #hadits #hananattaki #ustadzabdulsomadlc #ustadzadihidayatlcma #ustadzzulkiflimali #ustadzadihidayat #ustadzevieeffendi #kajianislam #kajian #hijrahsantun #hijrahyuk #dakwahwatabligh #jamaahtabligh #jamaahhaji2018 #ahlussunnahwaljamaah #tablighakbar #wahabi #nadhatululama #muhammadiyah
Makanlh ketika lapar..berhentilh sebelum kenyang  #khurujfisabilillah  #indahnyakebersamaan
Allah swt sengaja memisahkan orang orang yg beriman didunia ini dgn org yg mereka cintai, karna Allah swt berencana untuk mengumpulkan mrk selama lamanya di akhirat ( Surga ) . . . Smg Allah swt mudahkan kita semua utk keluar di jalan Allah swt , lanjutkan kerja Nabi saw & para sahabat ra... . . Berjalan keujung " dunia utk menjumpai ummat... mengajak mrk utk mencintai Allah swt.... Every body... ucapkan lah laa ilaaha illAllah... #dsas #khurujfisabilillah #markazkebonjeruk #markaznizamuddin #musyawarahindonesia #ngopi
Allah swt sengaja memisahkan orang orang yg beriman didunia ini dgn org yg mereka cintai, karna Allah swt berencana untuk mengumpulkan mrk selama lamanya di akhirat ( Surga ) . . . Smg Allah swt mudahkan kita semua utk keluar di jalan Allah swt , lanjutkan kerja Nabi saw & para sahabat ra... . . Berjalan keujung " dunia utk menjumpai ummat... mengajak mrk utk mencintai Allah swt.... Every body... ucapkan lah laa ilaaha illAllah... #dsas #khurujfisabilillah #markazkebonjeruk #markaznizamuddin #musyawarahindonesia #ngopi
Ready jubah haromain polister Kualitas DUBAI.. Kualitas jahitan dan kainnya lebih bagus  Wa +62821-7290-2911  #jubahrethobe #jubahhabaib #khurujfisabilillah #manhajsalaf
Ada salah seorang sahabat Rasulullah ﷺ yang meminum minuman keras. Kemudian dibawa ke hadapan Rasulullah ﷺ , dan dihukum cambuk 41 kali. Kemudian setelah itu dia melakukan lagi dan tertangkap lagi dan dicambuk 41 kali untuk kedua kalinya. Sampai dengan yang ketiga kalinya dia tertangkap lagi dan dicambuk, sehingga ada orang yang mencaci makinya. . Rosulullah ﷺ yang mendengar caci maki itu kemudian bersabda, "Tidak, ini sudah melewati batas. Jangan mencaci maki dia. Dia sudah dihukum cambuk 41 kali. Janganlah kalian menjadi antek setan yang menjerumuskan saudaramu yang Muslim lebih jauh kepada Allah SWT". Bahkan orang itu dipuji oleh Nabi ﷺ. "Ketahuilah, bagaimanapun dia tetap cinta kepada Allah dan Rasul-Nya." . Nabi Muhammad ﷺ menyetujui, mengikrarkan dan menetapkan ini hukum Islam harus ditegakkan atas peminum minuman keras, tapi Nabi ﷺ pun tidak memperkenankan seorang Muslim mencaci Muslim lainnya. Ini adalah timbangan kenabian. . Di ceritakan oleh Al Habib Umar Bin Muhammad bin Hafidz BSA  Follow  @maksudhidup_dakwah @maksudhidup_dakwah @maksudhidup_dakwah  Jazakallah @alhabibumar_indonesia  #dakwah #tabligh #khurujfisabilillah #maulanasaad #nizamuddin #habibumar #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #dsas #kajian #hijrah #muhasabahdiri #dakwah #islam #habibumar #habibumarbinhafidz #habibomar #tarim #hadramaut #pena_tarim #majelisrasulullahsaw #majelisrasulullah #media #ilmu #islam #dakwahislam #nasehatdiri
Jakarta Kata nya Keras, Kerassan Mana Sama Neraka.??? #dakwah #usahadakwah #usahaatasiman #khurujfisabilillah #kalahariadventure #ultralightbackpacking #ultralightindonesia
allah lebih dekat dgn Pendosa, bukan dgn orang-orang yg sombong akan amalnya. (uwais qarni)  #daidakwahwatabligh #dsas #daijalanan #pecintarasulullah #khurujfisabilillah #3day'sout #dakwahtabligh
#repost from @dai_dakwahwatabligh ・・・ Dalam jihad jamaah tabligh ada yang namanya Mastūrah. Mastūrah adalah sebutan untuk istri ahbab atau jamaah tabligh.  Masturoh juga berdakwah dengan cara mendukung suami mereka keluar di jalan Allah. Pada waktu tertentu sesuai dengan yang disyaratkan, Masturoh juga keluar di jalan Allah. Mereka harus didampingi oleh suami atau muhramnya.  Kehidupan jamaah masturoh sangat damai, dan jauh dari hiruk pikuk kepentingan duniawi. Mereka berbuat semata-mata karena Allah. Tak ada bahasan politik dalam jihad para masturoh. Tugas mereka bagaimana hanya berbhakti kepada Allah dan rasul, bersama suami mereka.  Dalam jamaah tabligh, tugas dakwah bukan untuk kaum laki-laki saja, tetapi juga tanggung jawab seorang perempuan. Sebagaimana di zaman Rasulullah, perempuan juga ikut berdakwah, tetapi dengan peraturan dan tertib serta tujuan yang cukup jelas.  Usaha dakwah Mastūrah juga mempunyai tata tertib atau peraturan yang sangat ketat karena melibatkan perempuan.  Ada beberapa syarat, peraturan dan  tata tertib yang harus dipatuhi oleh Mastrūah, yang dijabarkan . . #jamaahtabligh #masturoh #bayanmagrib #khurujfisabilillah
Assalamualaikum Selamat siang, Semoga bermanfaat 🙏  #daidakwahwatabligh  #dakwahwatabligh  #khurujfisabilillah  #dsas  #beraniberhijrah
TIDAK ADA RASISME DALAM ISLAM "Mau putih, mau hitam itu sama saja dimata Allah. Ketaqwaanlah yang membedakannya"  #hijrah #dakwah #tabligh #khurujfisabilillah #dsas #dakwahsunnah #sunnah #islam  #muslim #bangrahmanali #ra #rahmanali #abdurrahmanbinali #mudaberdaya
TIDAK ADA RASISME DALAM ISLAM "Mau putih, mau hitam itu sama saja dimata Allah. Ketaqwaanlah yang membedakannya"  #hijrah #dakwah #tabligh #khurujfisabilillah #dsas #dakwahsunnah #sunnah #islam  #muslim #bangrahmanali #ra #rahmanali #abdurrahmanbinali #mudaberdaya
📝“Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku, dan matiku hanyalah untuk Allah Rabb semesta alam” (Q.S al-An’ām [6]: 162)  #khurujfisabilillah  #dakwahwatabligh
Allah swt sengaja memisahkan orang orang yg beriman didunia ini dgn org yg mereka cintai, karna Allah swt berencana untuk mengumpulkan mrk selama lamanya di akhirat ( Surga ) . . . Smg Allah swt mudahkan kita semua utk keluar di jalan Allah swt , lanjutkan kerja Nabi saw & para sahabat ra... . . Berjalan keujung " dunia utk menjumpai ummat... mengajak mrk utk mencintai Allah swt.... Every body... ucapkan lah laa ilaaha illAllah... #dsas #khurujfisabilillah #markazkebonjeruk #markaznizamuddin #musyawarahindonesia #ngopi
6 sifat sahabat  #khurujfisabilillah  #dakwahwatabligh
JANGAN GANGGU TUAN GURU  Sejak lama, sejujurnya kami sudah menaruh rasa curiga, kalian targetkan beberapa ulama. Kalian sudah sejak lama siapkan bahan, untuk kalian gunakan menyerang.  Namun ketahuilah, kami Umat Muslim ini seperti "Lebah" tidak pernah melukai kecuali kalau diganggu.  Lebah tidak pernah memulai untuk menyerang. Ia akan menyerang hanya manakala merasa tergangggu atau terancam dan untuk mempertahankan kehormatan mereka rela mati dengan melepas sengatnya.  Sekali lagi, jangan ganggu Tuan Guru. Takbir !  #kamibersamatuanguru #hijrah #dakwah #tabligh #khurujfisabilillah #dsas #dakwahsunnah #sunnah #islam  #muslim #bangrahmanali #ra #rahmanali #abdurrahmanbinali #mudaberdaya
BERHARAP KENYAMANAN DALAM DA'WAH...???" "Justru berhati-hatilah saat menjalaninya... "Karena..Da'wah adalah panggilan bagi jiwa-jiwa yang kuat dan mampu menaklukkan Hawa Nafsu dan Amarah..." "Dan ketahui pulalah...Da'wah takkan pernah kehabisan pekerja.. ikut atau tidaknya kita dalam kerja Da'wah ini,  Kereta Da'wah akan terus melaju menuju Syurga..." INSYAALLAH "Tetaplah Istiqomah.. Rintangan dan Aral dalam kerja ini adalah bagian TARBIYAH DAN KESEMPURNAAN DA'WAH dalam menuju Derajat Yang TINGGI disisi ALLAH 'Azza Wajalla..." #khurujfisabilillah  #dakwahwatabligh
Insyaallah asbab hidayah seluruh alam  #khurujfisabilillah  #dakwahwatabligh
Hakikat sebuah cinta.  Rela hancur dan rela binasa demi kecintaan nya kepada kekasih nya.  Untuk cinta mu kepada yg nampak engkau rela berkorban. Maka bagaimana engkau mencintai yg tidak nampak... .  Allah yg menjagamu dari alam ruh, alam dunia dan sampai datang kematian mu.. Maka bagaimana kamu menjaga cintamu kepadanya.. . Kamu tidak akan mampu taat kepada nya tanpa engkau mencintainya lebih dulu.. Hidup ada tangan nya.. .  Dan begitu pun kematian mu ada di dalam qudrat nya... . #hakikatcinta #hijrah #cintakepadaallah #cintakarenaallah #dakwahsampaimati #dakwahwatabligh #daidakwahwatabligh #khurujfisabilillah #hijrahcinta #sholawat #maafiiqalbighairullah
Allah Azza wajalla berfirman, keluarlah kau d jalanku dlm keadaan sempit atau lapang.... #hijrah#beraniberhijrah#ahlussunnahwaljamaah#khurujfisabilillah#islam#jamaahtabligh#sunnah#sunnahnabi#sunnahstyle#dawah#nizamuddin#palopohitz#sulawe#dsas#anakmuda#santri#palopo#indonesia#weekend#palopohits#likeforfollow#instagood#tampan#romadhon#bajulebaran2019#lebaran2019#hits#lightroom

Loading