Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#kelasjodohsfk

Posts tagged as #kelasjodohsfk on Instagram

701 Posts

Aamiin 🀲🏻 Siapa tau diijabah.  _____________________________________ Follow : @ocehan.milenial Follow : @cah.ndableg29  Follow : @azizahmauli_  Follow : @ocehan.milenial βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Follow to support || Thanks for follow βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Like - comment - share πŸ“ : kelasjodohsfk - - #quotess #quotesindonesia #katamutiara #katabijak #bijak #katabijakkehidupan #bijakislami #ali #kelasjodohsfk #kelasmenulis #quotesjodoh #sabtu #september8 #sembilanbulan #cewek #ocehan #milenialislami #islamicquotes #islamislove #jangansombong #jangandibully #damai #milenials #muslimmoveon #muslimah #muslimahhijrah
Yuk lupakan sejenak perasaan yang menggelisahkanmu, Yakinlah, tak ada beban yang melebihi kesanggupanmu Termasuk ketika kamu mencintai seseorang yang sama sekali tak mengetahui perasaanmu ☺  Serahkan semuanya pada Allah yang Maha Tahu Karena jika dia memang takdirmu Maka dia tak akan melewatkanmu Meski sejauh apapun kalian terpisah pastilah kalian akan bertemu😊  Jangan lupa tag and share ke sahabatmu ya 😁  #beraniberhijrah #indonesiatanpapacaran #kelasjodohsfk  #hijrahsantun #hijrahcinta_ #muslimahcantik #jomblofisabilillah #hitziainbengkulu #hitzbengkulu
*Bukan tentang seberapa lama kau menunggunya* *Tapi tentang apa yang sudah kau persiapkan agar layak bersanding dengannya*  Menanti seseorang untuk melengkapi hidup kita, bisa jadi penantian terlama yang akan kita jalani dalam hidup ini Dimana setiap harinya akan kau lalui dengan begitu banyak cobaan dan rintangan yang akan menguji keistiqomahan diri Ada yang mengisinya dengan sibuk untuk bersenang senang tanpa persiapan, ada juga yang seolah pasrah karena berkali-kali gagal dalam percobaan  Namun diantara sekian banyak orang ada juga yang benar-benar serius memantaskan diri dan belajar dengan penuh kesungguhan Dengan niat untuk meraih ridho Allah dan mengikuti sunnah Rasulullah Mereka memantaskan diri tanpa lelah, terus belajar tanpa kenal menyerah Hingga akhirnya Allah melihat kesungguhan mereka dan memberikannya jodoh terbaik yang jadi penyejuk hati mereka  Pertanyaannya sudahkah kita menjadi bagian dari orang-orang yang rajin memantaskan diri? Atau kita malah sibuk mengejar dunia dan sesuatu yang sebenarnya tak berharga di kehidupan ini? Oleh karena  itu sahabat, yang terpenting dari sebuah penantian sejatinya adalah Bukan tentang seberapa lama kau menunggunya Tapi tentang apa yang sudah kau persiapkan agar layak bersanding dengannya di pelaminan  Maka dari itu mulai dari sekarang stop segala kegiatan yang tak bermanfaat Mulailah berubah dan selamat menikmati indahnya pemantasan diri ^^ #kelasjodohbatch16 #kelasjodohsfk #pagaralamhijrah #pagaralam_insta #pagaralam  #hijrahcinta_ #lovequotes #lflπŸ’› #lflf #lfl #hijrahcontinueakhwat #muslimahhijrah #muslimahhijrahindonesia #muslimahindonesiaid #niqobis #niqobies #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #indonesiamenghafalquran
giveaway @pemudahijrahlombok πŸ˜‚ @setiafurqonkholid *Wanita Yang Sulit Dicari*  Wahai para muslimah yang bercita-cita seperti ibunda khadijah Jadilah kau wanita sholehah yang senantiasa tak lelah dalam berhijrah Menjadi perhiasan dunia terindah yang dibalut dengan akhlakul karimah Agar dirimu menjadi wanita istimewa yang senantiasa di rindukan jannah  Ditengah zaman yang kian hari kian rusak oleh fitnah dunia Dimana para saudara kita dirusak mentalnya melalui media dan propaganda Yang rela mengumbar aurat dan kehilangan harga diri Hanya demi sekedar mengejar popularitas dan materi  Maka wahai muslimah yang akan jadi pilar peradaban Jadikanlah dirimu wanita yang akan mencetak generasi di masa depan Dan menjadi sebaik-baiknya perempuan yang taat pada syariat Sang Maha Rahman Yang tak mudah didapatkan kecuali dengan niat untuk menghalalkan  Jadikanlah rasa malu sebagai mahkotamu Jagalah lisanmu dari ghibah ataupun perkataan yang tak perlu Berbaktilah kepada orangtua dan suamimu dimasa depan Tutuplah auratmu, dan jangan jadikan dirimu pusat perhatian  Maka insyaa Allah kau akan jadi sebaik-baiknya perhiasan Yang selalu dirindukan untuk dimiliki pria sholeh yang juga senantiasa menjaga keimanan  Boleh di-SHARE #materikelasjodoh KELAS JODOH  #kelasjodohsfk #kelasjodoh #jodohislam #jomblofisabilillah #pejuanghijrah #hijrah #istiqomah #hijrahistiqomah #komunitashijrah #pemudahijrah #pemudahijrahlombok #setiafurqonkhalid #najahafizindonesia2019 #ff #hananattaki #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #lflπŸ’› #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #fffπŸ’‹ #f4follow #hijrahyuk #bantulike #likebanyak2 #giveawaypemudahijrahlombok
Harapan dari pemantasan ______________________________  Bersabar dan ikhlaslah dengan ujian hati, jika kau merasa lelah dan letih menjalani Lika liku hidup ini, kembali dan dekatkan diri hanya pada ilahi.  Buktikan bahwa kesabaran dan keikhlasan mu adalah dua sayap terbaik yang kau miliki saat kau sedang sakit hati.  Pantaskah diri, jodoh terbaik pun insyaallah akan menghampiri... . ______________________________ Dari buku novel : apa ada cinta? - karya @setiafurqonkholid Soundtrack : Halaqah cinta - karya @kangabay_ Editor & pengisi suara : @revani_nh . . #singlelillah #halaqahcinta #kangabay #taaruf #videoislami #booster #setiafurqonkholid #kelasjodohsfk #videogram #dakwahvidgram #puisiindonesia #singlelillahproject #menjemputcintahalal #cintadalamikhlas
#repost @kelasjodohsfk • • • • • • Nah biar kamu bisa berhijrah dengan lebih mantap dan punya lingkungan yang baik untuk mendukung hijrahmu, yuk gabung di Kelas Hijrah sekarang juga! Insyaa Allah ilmunya bermanfaat banget buat kamu yang serius ingin berhijrah dan memperbaiki hubunganmu dengan Sanh Khaliq😊  Daaan kabar baiknya buat kamu yang pengen hijrah sekaligus dapet jodoh yang baik, ada penawaran spesial niih 😊 DAPETIN DISKON 50% UNTUK PENDAFTARAN KELAS JODOH+KELAS HIJRAH!!! Waah muraah banget guuuyysss!!😱 Yuk daftar sekarang sebelum nyesel!😁 Karena pendaftarannya tinggal satu hari lagi!!! 😨 Ketik KHJ kirim ke 0853-1500-4752  Kami tunggu yaaπŸ˜ƒ #kelasjodohsfk
Kenapa idul adha dlu bru 17 Agustus? Karna setelah pengorbanan itu hrus ada perjuangan🌈 . . . . . #lfl #fff #kelasjodohsfk
Terkadang kita merasa nggak yakin dan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan yang kita inginkan. Lalu saat kita gagal, kita menjadi sangat sedih, kecewa dan juga terluka. Seolah kita lupa, bahwa Tuhan sudah mengatur kehidupan kita.  Seolah kita nggak pernah berysukur bahwa apa-apa yang memang menjadi rejeki kita pasti akan datang pada kita. Rejeki itu nggak akan pernah tertukar. Dan juga apa-apa yang Tuhan takdirkan untuk kita itu pasti akan jadi milik kita. Dan nggak akan pernah menjadi milik orang lain.  Termasuk jodoh . . πŸŽ™οΈ: @andifakhrullah . . . . #narasidakwahaf #tempatbercakap #bercakap #instagram #narasivideo #dakwahislam #pemudahijrah #panjiramdana #hananattaki #instadaily #oneminutebooster #hijrahfest #hijrah  @penikmat_bercakap #penikmatbercakap #beraniberhijrah #kelasjodohsfk #jodoh #indovidgram #riilhijrahtv #likeforlike #alhikmahtv
~ Seseorang pernah berkata kepadaku MeπŸ‘§: jika aku diminta untuk memilih diantara seribu laki-laki yang datang kepadaku, maka dia yang berlari  yang kepadaku akan menang dan yang berjalan akan kalah HeπŸ‘¦:mengapa kau menganggap dia yang berlari kepadamu akan menang?  MeπŸ‘§:ya karena dia datang kepadaku dengan berlari HeπŸ‘¦:bukan, dia yang duduk yang akan menang MeπŸ‘§:mengapa begitu?  HeπŸ‘¦:karena dia yang duduk diam2 meminta pertolongan kepada Allah, sedangkan yang berlari dan berjalan hanya mengejar nafsu semata  #ustadabdulsomad#ustadhananattaki #ustadadihidayat#ustadkhalidbasalamah #beraniberhijrah#indonesiatanpapacaran #ukhtiakhiantiselfie #jomblofisabilillah #akhwatjomblo #kelasjodohsfk #bidadaribercadar #ustadsyafiqrizabasalamah #ustadfelixsiauw
Konsep SETIA ( Spiritual,Emotional,True Financial,intellectual, & Action)  Mengubah paradigma yang salah menjadi benar,berbagi ilmu dan berdiskusi sharing.. Energi positif kang Furqon tanpa disadari sudah tertransfer ke diri saya 🀩🀩 #setiafurqonkholid #kelasjodohsfk #beraniberhijrah #husnudzon #
Update ilmu yg amat sangat sungguh bermanfaat sekali..masyaaAllah tabarakallah... thx kang @setiafurqonkholid and team 😊 #kjupclass #kelasjodohsfk
β€ͺMemilih berpisah bukan berarti tiada menghargai perasaan yang pernah tumbuh di dalam dada, tetapi sebuah upaya agar perasaan itu tumbuh pada tempat yang sepatutnya. Menumbuhkan cinta pada doa, dalam kesadaran dan kepasrahan batin untuk menjaga kemurnian sebuah cinta hingga merimbunlah syukur atas kesanggupan kita merekahkan setia. Meskipun sulit menghadapi semua keputusan sang Ilahi. Percayalah semua akan baik2 saja.  #kartunmuslimah #literasi30detik #sajakcinta #sajakrindu #sajak #quotes #tausyiahcinta #qultummedia #desmayquote #literasi #video #vidmusikgram #vidmusic #musicvideo #detiksajak #literasimusik #hijrahsantun #lebihbaikdiam #kelasjodohsfk #kelasjodoh
#repost @kelasjodohsfk • • • • • • Wahh idaman banget ya suami kayak gini 😍 Adakah yang pengen punya? Hehe makanya karena jodoh adalah cerminan. Pantaskan juga diri kamu juga untuk dapetin suami idaman ya ukhties 😊 . Yuk daftar Kelas Jodoh sekarang supaya kamu siap menjemput pasangan halalmu Inget ya! Kita yang memantaskan, Allah yang menentukan yaaπŸ˜ƒ #kelasjodohsfk #akhwattarbiyah
#repost @kelasjodohsfk • • • • • • Nah wanita yang kayak gini nih yang istriable banget 😁 semoga kalian di sini yang follow Kelas Jodoh menjadi wanita idaman yang beruntung dimiliki ya πŸ˜‡ aamiin . Jangan lelah untuk memantaskan diri 😍 tag dong sahabat kamu yang lagi sama-sama memantaskan diri 😊 #kelasjodohsfk #akhwattarbiyah
#repost from @hijrahfast with @regram.app ... Nah wanita yang kayak gini nih yang istriable banget 😁 semoga kalian di sini yang follow Kelas Jodoh menjadi wanita idaman yang beruntung dimiliki ya πŸ˜‡ aamiin . Jangan lelah untuk memantaskan diri 😍 tag dong sahabat kamu yang lagi sama-sama memantaskan diri 😊 #kelasjodohsfk #viral #hijrahyuk
Nah, Realistis dan Logis ya kalau suka sama orang 😁 Sayangi waktumu biar ga dibuang sia-sia ngarepin dia yang gak pasti Udaaah, sekarang waktunya SADAR, fokus memperbaiki diri ☺ Semoga setelah memperbaiki diri jodohmu yang sesungguhnya hadir dan pasti datang menemui 😁 . Jangan lupa tag temen ya πŸ˜€  Via @kelasjodohsfk . . .  Follow @amalin.yuk  Follow @amalin.yuk .  #amalinyuk #kelasjodohsfk #jodoh #jodohku #jodohduniakhirat #jodohpastibertemu #jodohduniaakhirat #jodohislam #teman #temanhijrah #kawanhijrah #kawan #teman #temansejati #bertemu #denganmu
Inilah Perjalanan Hidup Saya Selama 2 Tahun Menemukan Cinta Sejati Seorang Bidadari.  Mau coba,  Mblo ?! πŸ‘πŸ˜ŠβœŒπŸ˜πŸ™ @setiafurqonkholid  @kelasjodohsfk  #taarufnikah #kelasjodoh #kelasjodohsfk
Berharap sama Allah aja ya 😊 Tag sahabatmuπŸ’• . . . #muslimah_kartun #kelasjodohsfk REPOSTπŸ‘‹ . "Barang siapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya" (HR. Muslim) . #hijrahbaper #hijrahbawaperubahan#pemudahijrah #mozaikislam  #nasehatdiri#dakwahvisual #dakwahislamid  #ramadhan #khalidbasalamah #sahabatsurga#indonesiabertauhid #ustadzsubhanbawazier#bukuislami #taubatters #yayanabuahmad#dakwahjomblo#pemudaacehhijrah #pemudahijrah #ustadznuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #khitbah
Nah wanita yang kayak gini nih yang istriable banget 😁 semoga kalian di sini yang follow Kelas Jodoh menjadi wanita idaman yang beruntung dimiliki ya πŸ˜‡ aamiin . Jangan lelah untuk memantaskan diri 😍 tag dong sahabat kamu yang lagi sama-sama memantaskan diri 😊 #kelasjodohsfk
TIPS ANTI BAPER, KETIKA MELIHAT PASANGAN (HALAL) MUDA . . . . Cc : @kelasjodohsfk . . . . . . . . #kelasjodohsfk #sahabathijrah #shaffsahabathijrah #pemudaislam #pemudadakwah #pemudahijrah #sahabatsejati #negerisantri #santrinusantara #santriindonesia #hijrahquote #2019gantipresiden #nikahmuda #nikahsyari
brides wannabe....!! bismillah, yeayyy πŸ₯°πŸ€­πŸ˜˜ #pejuanghalal  #kelasjodoh  #kelasjodohsfk  #mg5
semoga acara meet and greet #kelasjodohsfk hri ni dilancarkan, Aamiin.. #maf blum bs ikutan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Terus semangat memperbaiki diri ya guys πŸ˜„. Semoga Allah mudahkan jalan kita untuk segera ketemu jodoh terbaik. Aamiin 😊😊 #kelasjodohsfk  #hijrahfast
Berharap sama Allah aja ya 😊 Tag sahabatmuπŸ’• . . . #dailypathmuslimah #kelasjodohsfk

Loading