Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#jakartafoodies

Posts tagged as #jakartafoodies on Instagram

415.965 Posts

Era Dimsum Sudah Buka Di Gofood dan Grabfood,  mulai jam 6.30 pagi - 10malam. Era dimsum bintaro,  yang ada disekitaran bintaro 1silakan Order ya Gaesss... cemilan sehat dan bergizi. Rasa Mantul dan Ukuran besar.  Toping Varian : * Wortel * Beef * Jamur * Cumi * Udang * Telur Puyuh  Era Dimsum : √ Halal √ Fresh (berdasarkan pesenan dibuat) √ Homemade √ Non Msg √ Tanpa Pengawet  Hubungi kami : WA : 08176641673 IG : @eradimsum  Pemesanan Partai Besar minimal H-2 ya.. #dimsum88pusat #dimsumenak #dimsumayamhomemade #dimsumhalal #dimsumbintaro #dimsumfrozen #kulinerveteran #kulinerbintaroenak #kulinerbintarodansekitarnya #kabarbintarojaya #kabarbintaro #gosend #gofoodjakarta #grabsend #jakartafoodies #jakartaselatan #sarapanenak #sarapanpagisehat #sarapanpagi #cemilanenak #cemilansehatkeluarga
Bismillah.. Assalamu'alaikum 😊  Salah Satu Baju Olahraga Muslimah ini Cocok Untuk Sahabat Muslimah Yang ingin berolahraga dengan nyaman & tampil syar'i namun tetap cantik & Trendy .  Karna jika sahabat muslimah percaya diri dengan pakaian olahraga yang dipakai saat berolahraga maka rasa malas pun seketika hilang 😃😃😊 . . SEMOGA SEDIKIT TIPS INI BISA MEMOTIVASI SAHABAT MUSLIMAH AGAR RAJIN BEROLAHRAGA YAA... @rumahmaris . . 💬Ingin Tanya-Tanya Seputar Baju Olahraga Muslimah & Minat Ingin ORDER?? .  hubungi nomer kami ya😉⤵️ 📲 SMS : 0855 5976 9670 (Aini) 📲 WA : 0855 5976 9670 (Aini) . . @rumahmaris .  #rumahmaris #jakarta  #jakarta_daily  #jakartans  #jakartakuliner  #jakartafoodies  #jakartafood  #jakartainfo  #jakartahits  #jakartaselatan  #jakartabarat
👈👈👈👈 YUK ..KONSUL GRATISSSS..Cepat mengatasi berbagai hambatan kehamilan : haid tidak teratur...kista...miom...pcos...penyumbatan tuba falopi...torch...obesitas...azoospermia...dll...yuk bun cek ig kita sudah banyak bunda2 yg berhasil hamil... Silahkan hubungi: Wa: +6281329039016  #jakarta #jakartafooddestination #jakartainfo #jakartacity #jakartakuliner #jakartafoodies #ibuhamil #ibuhamilcantik #ibuhamilsehat #bumil #bumilsyantik #bumilcantik #bayicantik #bayilucuindonesia #bayilucugemes #bayiku #bayigantengindonesia #babyshop #babycute #babyceo #mybaby #baby #babygemes #promil #promilsehat #promilcepat #promilalami #promiholisticbee #baeorbitsenusantara
Video Testi ini bikin jadi laper 😍😘 . Terima kasih banyak untuk review-nya 🙏😊 . Mudah2-an Berkat testi dan rekomendasi yang diberikan kepada @jajanan_nonkie, akan berdatangan customer baru untuk kami, Aamiin 🙏 . ✔100% Halal ✔Non-MSG ✔Fresh (Karena dibuat berdasarkan orderan masuk) ✔HomeMade ✔Lezatos 😘😘 . ➡ Cek testi di : . #testimpekmpekdimsumpamulang . ➡ Follow Instagram kami : . @jajanan_nonkie . . Lokasi kami berada di Pamulang, Tangsel. Area Pengiriman Meliputi : Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. . Semuanya Sameday (Tiba di hari yg sama) 😍 . Jasa Pengiriman Menggunakan : Gosend dan Grab . For order : ➡ WA : 089669035597 ➡ Instagram :  @jajanan_nonkie ➡ Tokopedia : @mpekmpek dimsum pamulang ➡ Shopee : @shopee.co.id/nonkie ➡ Bukalapak : @jajanan_nonkie . #jakartafooddestination #jakartafoodies #jakartafood #gagaldiethariini #gagaldietdeh #gagaldiettt #gagaldietmaning #gagaldietmulu #gagaldietlagii #gagaldietterus #gagaldiet1 #gagaldietlagi #gagaldiett #gagaldiet #ngemildikantor #ngemiliseng #ngemilsorehari #ngemilgakbikingemuk #ngemilcemil #ngemilpedes #ngemilmalamhari #ngemilhemat #ngemilday #ngemiltime #ngemilkekinian #ngemilmalem2 #ngemilmania #ngemilyukk #ngemilmalam2
TERIMA KASIH UDAH MEREVIEW MIE IJO SAMBAL MATAH KAMIH. .  SAMPEK KETEMU DI  @tirta_lie Tirta Lie Festival @gandariacity 2-6 OKTOBER 2019. 😆 ✓ JIKA BERUNTUNG #miminmie KAN BERSUA KELEN DI SANA YES. . MAKASI UDAH BERKUNJUNG WAKTU ITU DI FESTIVAL, KAK @kokopohan •• Uwiuwiuwiu, 😆😚 #alamakjangenakkali 💪✨😆 . .  CEK DI INSTAGRAM STORY HIGHLIGHT; ✓ MENU FAVORIT DI "FAVE" . ✓ SIMAK JAM BUKA DI "• KEDAI •" 😚 . ==================================== . . TEMPAT BERKUMPUL, JANJIAN  DAN DUDUK DUDUK, DIMANA? KEMARI SAJA, KAK! #alamakjangenakkali . . . 📌 MYAYAM - Mie Ayam Siantar & Kopi Kampong Jl. Petogogan 1 No. 6C Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. . . 📝JAM BUKA KEDAI: 🕗 SENIN - KAMIS & MINGGU : 08.00 - 20.00 🕙 JUM'AT & SABTU : 08.00 - 22.00 . . Laper tapi nggak sempat ke kedai? Go-Jek-in aja. 📍🛵 Tersedia di @gofoodjakarta @gojekindonesia . . Link-nya ada di profile instagram, Kak! 😉👆 .  #halal #foodyid #pergikuliner #zomato #qraved #nibbleapp #travelokaeats #wtfoodies #eatinc #ubahjakarta #jakartarandomeats #eatandtreats #anakjajan #kokokuliner #eatandclicks #jktfoodbang #jakartafoodies #jktgo #fooddirectory #infokuliner	#jakartafoodies #bakmihalal #bakmiclubid #bakmi #kedaibakmi #tablesituation #gandaria #jakartaselatan #ubahjakarta #baksogorenghalaljaksel
Bedakan Sendiri🙏🏻👌🏻💕 | Salad Premium dari @D.Salad.ID , Ada 3 varian rasa: - Original Chiaseed Chiaseed sendiri, kita tau baik untuk pencernaan, membantu menurunkan berat badan - Black Charcoal charcoal bagus untuk mencegah penuan dini dan membersihkan saluran pencernaan bagus unt kesehatan. - Purple TARO [NEW] ungu taro membantu menurunkan berat badan menurunkan resiko diabetes merawat kulit dan meningkatkan kesehatan mata • SALAD PREMIUM dari @D.Salad.ID : • Tanpa bahan pengawet • Tidak ada campuran gula • Dari Buah Fresh [bukan kaleng] . SALAD nya tidak Blenek, Fresh banget kalau di nikmati dalam keadaan Dingin-dingin, Recommended cobain BLACK CHARCOAL ny 🏡@D.SALAD.ID 📸 @FENNYGIMAN 📍#FGJANMEDAN #mamamenakwithfgiman . . . . . . . #fgjantraveldiary #kulinerbali #kulinerjakarta #instafood  #kulinersurabaya #hidupuntukmakan #jalanjalanmedan #kulinergadingserpong #kulinerserpong #foodgram #jakartafoodies #anakkopi #pecintakopi #kopimedan #pencintakuliner #foodbloggerindonesia #fennygiman #makanmana #makanmedan #kulinermedan #kopilovers #nomnommedan #kulinermalam #kulinertopui #oleholehmedan  #olehkhasmedan #medankopi #anakkopi #hidupuntukmakan #puddingmedan
Salad Premium dari @D.Salad.ID , Ada 3 varian rasa: - Original Chiaseed Chiaseed sendiri, kita tau baik untuk pencernaan, membantu menurunkan berat badan - Black Charcoal charcoal bagus untuk mencegah penuan dini dan membersihkan saluran pencernaan bagus unt kesehatan. - Purple TARO [NEW] ungu taro membantu menurunkan berat badan menurunkan resiko diabetes merawat kulit dan meningkatkan kesehatan mata • SALAD PREMIUM dari @D.Salad.ID : • Tanpa bahan pengawet • Tidak ada campuran gula • Dari Buah Fresh [bukan kaleng] . SALAD nya tidak Blenek, Fresh banget kalau di nikmati dalam keadaan Dingin-dingin, Recommended cobain BLACK CHARCOAL ny 🏡@D.SALAD.ID 📸 @FENNYGIMAN 📍#FGJANMEDAN #mamamenakwithfgiman . . . . . . . #fgjantraveldiary #kulinerbali #kulinerjakarta #instafood  #kulinersurabaya #hidupuntukmakan #jalanjalanmedan #kulinergadingserpong #kulinerserpong #foodgram #jakartafoodies #anakkopi #pecintakopi #kopimedan #pencintakuliner #foodbloggerindonesia #fennygiman #makanmana #makanmedan #kulinermedan #kopilovers #nomnommedan #kulinermalam #kulinertopui #oleholehmedan  #olehkhasmedan #medankopi #anakkopi #hidupuntukmakan #puddingmedan
Saatnya kembalikan rasa percaya dirimu! :) ㅤㅤ ㅤㅤ  Buat mommies semua yg punya masalah dengan payudara kendur setelah hamil/menyusui.. kami punya solusinya! Yuukk ga usah ragu mom.. ada Suplemen Pembesar Dan Pengencang Payudara ㅤㅤ ㅤㅤ  Kelebihan Suplemen ini: •alami, aman •menstimulan hormon dan syaraf sekitar payudara •hasil efektif, cepat •hasil permanen •tanpa operasi, implan apalagi suntik2 bahaya moms!! Hati2 yaa :) •perawatan bisa dilakukan sendiri dirumah sambil santai mom.. •Masker multifugsi bisa digunakan juga untuk kepala, leher, pundak, paha, betis, lengan, bahkan wajah ㅤㅤ ㅤㅤ  Yuukk ahh jangan ragu mom! Kapan lagi bisa punya Suplemen dengan buanyak manfaat.. .ㅤㅤ  More info? Cek harga? Konsultasi? Chat ajaa 📱WA: 083124765179  kabar baiknyaa ini sedang ada hot promoo nya sayy cuss ㅤㅤ ㅤㅤ  #jakarta #jakartapusat #jakartaselatan#jakartatimur #jakartabarat #jakartaolshop#jakartautara #kulinerjakarta #hpsn2018#bersihbisakok #jakartashop #jakartaonlineshop#jakartabebassampah #hpsnjakartabarat#welovejakarta #tigabulanbebassampah#bebassampah2020 #jakartafoodies #jakartabersih#bersihjakartaku #makananenak #jakartafood#atasanwanita #blousejumbo #atasanpolos#atasanbigsize #bigsizeindo #bajujumbo#atasanmuslim #atasantunik
Saatnya kembalikan rasa percaya dirimu! :) ㅤㅤ ㅤㅤ  Buat mommies semua yg punya masalah dengan payudara kendur setelah hamil/menyusui.. kami punya solusinya! Yuukk ga usah ragu mom.. ada Suplemen Pembesar Dan Pengencang Payudara ㅤㅤ ㅤㅤ  Kelebihan Suplemen ini: •alami, aman •menstimulan hormon dan syaraf sekitar payudara •hasil efektif, cepat •hasil permanen •tanpa operasi, implan apalagi suntik2 bahaya moms!! Hati2 yaa :) •perawatan bisa dilakukan sendiri dirumah sambil santai mom.. •Masker multifugsi bisa digunakan juga untuk kepala, leher, pundak, paha, betis, lengan, bahkan wajah ㅤㅤ ㅤㅤ  Yuukk ahh jangan ragu mom! Kapan lagi bisa punya Suplemen dengan buanyak manfaat.. .ㅤㅤ  More info? Cek harga? Konsultasi? Chat ajaa 📱WA: 083124765179  kabar baiknyaa ini sedang ada hot promoo nya sayy cuss ㅤㅤ ㅤㅤ  #jakarta #jakartapusat #jakartaselatan#jakartatimur #jakartabarat #jakartaolshop#jakartautara #kulinerjakarta #hpsn2018#bersihbisakok #jakartashop #jakartaonlineshop#jakartabebassampah #hpsnjakartabarat#welovejakarta #tigabulanbebassampah#bebassampah2020 #jakartafoodies #jakartabersih#bersihjakartaku #makananenak #jakartafood#atasanwanita #blousejumbo #atasanpolos#atasanbigsize #bigsizeindo #bajujumbo#atasanmuslim #atasantunik
Martabak telor ekstra pedes.. Menarik nih buat dicoba 😙 . Sumber: @bemp777  MARTABAK FIRE DENGAN 1/2 KG CABE!!! Yuks buat kalian pecinta pedes wajib banget cobain martabak telor yg 1 ini ga cuma pedes tp rasanya pun masi kerasa asin gurih dan telornya padahal aku udah pesen yg paling pedes!!! Yuks cusss lgsg ajak temen2 kalian challenge pedes disini... tag temen2 kalian yg suka pedes di postingan ini biar mereka bisa cobain jg... available on GOFOOD dan GRABFOOD juga ya... . @marfee.bdg  Jl. R. E. Martadinata 47 Bandung . Selalu ingat @makanslurr Selalu ingat @makanslurr Selalu ingat @makanslurr . #makanpool #jktfoodbang #jktfooddestination #jktfoodies #makanyuk #jktfood #jktculinary #jktfoodie #jakartaeatery #zomatoid #kulinerbekasi #wowlaper #jktfooddestinations #bakmi #jktinstafood #jktfoodlover #foodjkt #jakartafoodies #jakartastreetfood #jakartafoodbang #jakartainfood #kulinerkotajakarta #eatandtreats #jakartafoodie #foodyid #foodiesjkt #makananjakarta #jakartafood #pergikuliner #jakartarestaurant
Makan hemat di @pepperlunchid , kok bisa?! Bisa dong pakai promo @travelokaeats 😋😋 Buka aplikasi Traveloka dan pilih menu eat, ketik Pepper Lunch dan pilih gerai terdekat!  Pesanan #bitsyberryfood ada Teriyaki Chicken with Egg dan Beef Pepper Rice with Egg plus 2 Miso Soup.  Gak diragukan lagi lah ya rasa Pepper Lunch 😍😋 . . 📍Plaza Indonesia, Jakarta 💲Rp159.819 per pax via @travelokaeats . . #jakartahits #jakartaculinary #jakartafoodies #jajanan #makanan #makananjepang #makanankekinian #makananhits #food #foodphotography #foodgram #foodstagram #pepperlunch #pepperlunchjkt #traveloka #travelokaeats #travelokaindonesia #travelokaxperience #plazaindonesia #plazaindonesiamall
Salad buah hits dari @homemadequee !  #bitsyberryfood lagi suka banget sama salad buah nih, guys. Dalam sehari bisa ngabisin 3 box 😂😂 Kali ini #bitsyberryfood coba pesan via @grabfoodid karena lagi ada promo diskon 50% 😋😋 Menurut #bitsyberryfood , salad buah dari Homemadequee segeer banget dan buahnya besar-besar potongannya. Paling suka karena ada rasa asam yogurt dan kejunya banyak banget! 😍😍 . . Sayangnya, varian buahnya terbatas.. Kalo bisa ditambah varian lainnya kayak apel atau buah naga, pasti lebih mantap lagi 😁 . . #homemade #buahsegar #saladbowl #salad #saladbuah #jakartahits #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartafood #jakarta #jajanan #jajanankekinian #jajankenyang #grabfood #grab #makanmurah #makananrumahan #makanansehat #makanankekinian #food #foodphotography #foodstagram
Sejak kenal @krispykremeid , langsung jatuh cinta! 😍😍 Lagi mampir ke MidPlaza dan ketemu gerai Krispy Kreme, eh sarapan dengan 3 assorted donuts karena gak kuat ngiler 😁😁 Kali ini #bitsyberryfood coba varian apple dan coffee latte nya. Enaaaak semua! . . 📍Krispy Kreme, MidPlaza 2, Jakarta 💲Rp12.000 per pieces for assorted and Rp10.000 per pieces for glazed donuts.  #jakartahits #jakartaculinary #jakartafoodies #food #foodphotography #foodgram #foodie #foodstagram #donat #donutday #krispykreme #krispykremedoughnuts #krispykremeindonesia #midplaza #sudirman #latte #apple
Blissful Berry tea and cheese burger from @8th_beancoffee. If not mistaken they still have 50% discount on all food items for another 7days.  #8thbeancoffee #8thbeangrogol #tea #burger #cheeseburger #kulinerjakarta #jakartafoods #jakartafoodies #jakartafooddestination #jakartafoodbang
Selamat malam Sahabat KNJ. Info solia berikut berasal dari salah satu sahabat KNJ via WhatsApp. Terimakasih banyak kak atas infonya!  nama beliau Kakek Ata, umur beliau 62 tahun. beliau Penjual jagung bakar, biasa keliling di daerah kemayoran, gang mantri, gang bajing, pasar jamblang. Mulai jualan dari jam 6 sore sampe jam 11, terkadang pagi sampe sore kerja sebagai tukang bangunan (Masya Allah di umur yg udah ga lagi muda tapi masih tetep kerja keras). Kakek Ata tinggal sendirian di daerah kampung rawa galur, anak & istrinya tinggal di kampung.  Sahabat KNJ kalo ada yg ketemu jgn lupa dibeli ya dagangannya murah kok cuma 7 ribu. #goodnight #jakartaupdate #nohoax #hoax #instagood #instafood #streetfoodjakarta #instafashion #jakartaculinary #jakartakuliner #kulinermalam #jakartafoodies #jakartafood #jakartafoodie #jakartafoodbang
Pernah nyobain rasanya matcha di beri topping oreo + cheese itu gimana ? Hmmmm yummy banget deh bikin ketagihan aja rasanya 😍😍

Loading