Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#islamisthebest

Posts tagged as #islamisthebest on Instagram

7.853 Posts

Follow for more Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  #holymecca #islamicthought #islamislove #instaislamic  #instamuslimah #islamicurduquotes #instadeen  #islamisthebest #dayofashura #allahuakbar❤️ #allahswt❤ #islamicthoughts #indianmuslimgirl #muslimstylist#ashurapaths #quoteislamic #karmecca2019#hijra#hijrah #alhamdulillah😍  #muslimah  #gulbargadiaries #subhanallah❤️ #hajj2019#hajj1438  #jummah_mubarak❤️ #prophetmuhammadﷺ
. Make the Qur'an your best friend; the more you sit with it, the more it honours you, gives you it's secrets and elevates your status.  Allah says in Qur'an,  وَلَقَدْ يَسَّرْنَا ٱلْقُرْءَانَ لِلذِّكْرِ فَهَلْ مِن مُّدَّكِرٍ . "And We have certainly made the Qur'an easy for remembrance, so is there any who will remember?" . . [Al-Qamar, 54:17] . Tag & share with your loved ones🥰 so they may benefit too... .  Follow  us for Daily Quranic Quotes... @servant_of_allah_21 . Turn on post notification... Like❣️ Share📲 & Comment📝  #allahuakbar #quran #islamic #muslimah #mashallah #ummah #quranic #holyquran #allahswt #allahistheone#quransayings #islamiclove #islamisthebest #jannahismygoal #prophet #muhammad #heart #muhammad #prophetmuhammad #gabriel #guidance #believers #believer #friendstilljannah #akhirah #belovedummah #allahismerciful_ #servantofallah #surahmaidah #surahalmaidah
رسول اللہ صلی اللہ علیہ وسلم نے فرمایا: جو شخص اپنے وضو کو پوری طرح سے ادا کرتا ہے اور جمعہ کی نماز پر آتا ہے اور خاموشی سے (خطبہ) سنتا ہے ، اس نے جو خطا پچھلے جمعہ کے دن سے کیا ہے اور اس کے بعد مزید تین دن (یعنی 10 دن) اسے معاف کیا جائے گا۔ جو خطبہ کے دوران اپنے آپ کو کنکریاں کھڑا کرتا ہے اسے جمعہ ثواب نہیں ملتا ہے۔  Follow for more Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  #holymecca #islamicthought #islamislove #instaislamic  #instamuslimah #islamicurduquotes #instadeen  #islamisthebest #dayofashura #allahuakbar❤️ #allahswt❤ #islamicthoughts #indianmuslimgirl #muslimstylist#ashurapaths #quoteislamic #karmecca2019#hijra#hijrah #alhamdulillah😍  #muslimah  #gulbargadiaries #subhanallah❤️ #hajj2019#hajj1438  #jummah_mubarak❤️ #prophetmuhammadﷺ
Follow👇 @infonya.muslim @faktanya.islam @favoritnya.viral  Semoga bermanfaat ✒ ✒ ✒ 🔰gimana menurut kalian gaes.. 🔰Like❤ comment☝ tag👥 and share🔄  Jangan lupa di follow!! 👉@infonya.muslim 👉@infonya.muslim 👉@infonya.muslim 🔰Agar selalu mendapat ilmu yang bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #videoviral #lagiviral #viral #duniaviral #palembang#islamisthebest #jakartaselatan#sumutbermartabat #beladiripraktis #gasspoll#asahan #teknikmesin #indonesia#yogyakarta #yanglagiviral #hitsjamannoww  #hitsjakarta #guyonankekinian #vidioterviral#indonesia#ceramahislam #islamicquotes#islamisthebest #alquran#pecintasholawat#ustadadihidayat#alqurancantik#damaiindonesiakutvone
SERING kita dengar baik dari pemberitaan maupun mendengar cerita adanya perbuatan aniaya didalam rumah tangga maupun di masyarakat. Tentu perbuatan ini merupakan perbuatan yang terlarang dalam agama dan sangat dibenci Allah SWT.  Terjadinya perbuatan aniaya ini dipicu oleh berbagai hal seperti cemburu, prasangka buruk dan termakan hasutan orang lain. Selain itu perbuatan aniaya juga dipicu dari dalam diri seseorang karena tidak bisa kontrol diri, terlalu emosi hingga lupa diri dan bisa juga dipengaruhi obat terlarang (seperti Narkoba maupun Miras). Akibatnya dapat merusak kehidupan rumah tangga dan masyarakat, mengancam keamanan dan merupakan tindak kriminal yang mesti di berantas oleh berbagai elemen bangsa. Bukan hanya peran Kepolisian mencegah dan menindak pelanggaran namun dibutuhkan peran tokoh masyarakat, tokoh agama (ulama) serta tokoh adat dan lainnya. Sehingga tatanan ketentraman dalam kehidupan rumah tangga dan masyarakat dapat tercipta.  Aniaya dalam bahasa arab disebut “zalim” yang berarti melampaui batas, melanggar keten-tuan, keterlaluan atau menempatkan sesuatu permasalahan tidak pada porsinya.  Aniaya (kezaliman) dapat diartikan sebagai perbuatan yang melampaui batas-batas kemanu-siaan dan menentang atau menyimpang dari ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan Allah SWT.  Allah SWT berfirman : “Barang siapa yang melanggar hukum-hukum Allah, mereka itulah orang-orang yang zalim.” (QS. Al-Baqarah : 229). Selengkapnya di ....... bulletindarussalam.com #islam #dakwah #dakwahislam #allahtuhanku #muhammadnabiku #islamagamaku #alqurankitabku #kaummusliminsaudaraku #dakwahjalanhidupku #umatislam #umatterbaik #umatakhirzaman #umatnabiterakhir #umatpertamamasuksurga #umatrasulullah #umatberdosaallahmahapengampun #umatbersatu #lailahaillallah #muhammadurrasulullah #lailahaillallahmuhammadrasulullah #islamrahmatanlilalamin #islamisthebest #islamismyway #islamiccenter #darussalam #bulletin #bulletindarussalam #masjid #makmurkanmasjid #sholatberjamaah
Follow for more Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  #holymecca #islamicthought #islamislove #instaislamic  #instamuslimah #islamicurduquotes #instadeen  #islamisthebest #dayofashura #allahuakbar❤️ #allahswt❤ #islamicthoughts #indianmuslimgirl #muslimstylist#ashurapaths #quoteislamic #karmecca2019#hijra#hijrah #alhamdulillah😍  #muslimah  #gulbargadiaries #subhanallah❤️ #hajj2019#hajj1438  #jummah_mubarak❤️ #prophetmuhammadﷺ
Follow for more Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  #holymecca #islamicthought #islamislove #instaislamic  #instamuslimah #islamicurduquotes #instadeen  #islamisthebest #dayofashura #allahuakbar❤️ #allahswt❤ #islamicthoughts #indianmuslimgirl #muslimstylist#ashurapaths #quoteislamic #karmecca2019#hijra#hijrah #alhamdulillah😍  #muslimah  #gulbargadiaries #subhanallah❤️ #hajj2019#hajj1438  #jummah_mubarak❤️ #prophetmuhammadﷺ
Follow👇 @infonya.muslim @faktanya.islam @favoritnya.viral  Semoga bermanfaat ✒ ✒ ✒ 🔰gimana menurut kalian gaes.. 🔰Like❤ comment☝ tag👥 and share🔄  Jangan lupa di follow!! 👉@infonya.muslim 👉@infonya.muslim 👉@infonya.muslim 🔰Agar selalu mendapat ilmu yang bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #videoviral #lagiviral #viral #duniaviral #palembang#islamisthebest #jakartaselatan#sumutbermartabat #beladiripraktis #gasspoll#asahan #teknikmesin #indonesia#yogyakarta #yanglagiviral #hitsjamannoww  #hitsjakarta #guyonankekinian #vidioterviral#indonesia#ceramahislam #islamicquotes#islamisthebest #alquran#pecintasholawat#ustadadihidayat#alqurancantik#damaiindonesiakutvone
Mmmuuuaaachh ..... Udah lama gak nyium kamuuuuh 💋💋💋 . . Sssssssttttt jangan ngiri yah para jombloeeerrs🤩😅 . . Hidayah itu Allah yang punya kuasa dan bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja. Alhamdulillaah my sister in law from Russia has been converted being a muslimah. She said with english, yg artinya: "Gerah banget  ternyata pake hijab karena Indonesia panas, tapi aku nyaman karena laki2 jadi lebih hormati dan hargai aku, gak pada usil lagi ganggu2 aku yang gak sopan". (Maklumlaah dia dulunya model, shantik, tinggi, langsing dan sering pake baju2 sexy super ketat and body fit 🙄😣) . . Naahh, itulah gunanya berhijab. Untuk melindungi diri kita para perempuan dari banyak hal. And  ber- HIJAB itu wajib lhoo, sesuai dgn perintah Allah swt di dalam Al-Qur'an. Sooo, bagi temen2 yang belum berhijab, semoga segera menyusul berhijab yah. Dan yang sudah berhijab, semoga istiqomah gak dilepas-lepas lagi sampai akhir hayat. Hidayah itu susaaah banget didapetnya kalo Allah nggak berkehendak, jadi kalo udah dapet hidayah utk kebaikan, pleaase pegang erat2 dan usahakan tetap terus stiqomah 🙏😇 . . I'm really happy to hear that. I'll support you always, sist Malika. I wish you can keep  istiqomah with your hijab, eventhough you will comeback and stay for good in your country again oneday. Aamiin 😇😇💝💝 . . . #sitersinlaw #convertedmuslim #beingamuslimah #islamisherchoice #islamisthebest #muslimahuniverse #muslimahuniversecommunity #muc
Follow👇 @infonya.muslim @faktanya.islam @favoritnya.viral  Semoga bermanfaat ✒ ✒ ✒ 🔰gimana menurut kalian gaes.. 🔰Like❤ comment☝ tag👥 and share🔄  Jangan lupa di follow!! 👉@infonya.muslim 👉@infonya.muslim 👉@infonya.muslim 🔰Agar selalu mendapat ilmu yang bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #videoviral #lagiviral #viral #duniaviral #palembang#islamisthebest #jakartaselatan#sumutbermartabat #beladiripraktis #gasspoll#asahan #teknikmesin #indonesia#yogyakarta #yanglagiviral #hitsjamannoww  #hitsjakarta #guyonankekinian #vidioterviral#indonesia#ceramahislam #islamicquotes#islamisthebest #alquran#pecintasholawat#ustadadihidayat#alqurancantik#damaiindonesiakutvone
Follow for more Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  #holymecca #islamicthought #islamislove #instaislamic  #instamuslimah #islamicurduquotes #instadeen  #islamisthebest #dayofashura #allahuakbar❤️ #allahswt❤ #islamicthoughts #indianmuslimgirl #muslimstylist#ashurapaths #quoteislamic #karmecca2019#hijra#hijrah #alhamdulillah😍  #muslimah  #gulbargadiaries #subhanallah❤️ #hajj2019#hajj1438  #jummah_mubarak❤️ #prophetmuhammadﷺ
#islamic_thoughts #islamic_teaching #motivational #islamisthebest #proud_muslims  #bestestdeen #pakistani  #pakistan_zindabad #bestarmy #pakistanarmy #pakistanpics #armyworld #pakistan_amazing #pakistan_pics #pakistan_videos #gdp #pilots #defenders #pakistan_proud Pakistan zindabad💚🇵🇰🇵🇰🇵🇰 Admin👉Hum❤ Follow👉 @Pakistan.positive
#islamic_thoughts #islamic_teaching #motivational #islamisthebest #proud_muslims  #bestestdeen #pakistani  #pakistan_zindabad #bestarmy #pakistanarmy #pakistanpics #armyworld #pakistan_amazing #pakistan_pics #pakistan_videos #gdp #pilots #defenders #pakistan_proud Pakistan zindabad💚🇵🇰🇵🇰🇵🇰 Admin👉Hum❤ Follow👉 @Pakistan.positive
Juma Mubark.... #islamic_thoughts #islamic_teaching #motivational #islamisthebest #proud_muslims  #bestestdeen #pakistani  #pakistan_zindabad #bestarmy #pakistanarmy #pakistanpics #armyworld #pakistan_amazing #pakistan_pics #pakistan_videos #gdp #pilots #defenders #pakistan_proud Pakistan zindabad💚🇵🇰🇵🇰🇵🇰 Admin👉Hum❤ Follow👉 @Pakistan.positive
Assalamualaikum semua..Salam Jumaat..Stock utk alquran Tagging Eksklusif Wanita dh xbyk..tinggal warna purple dan turquoise je.. Jom cepat2 dapatkn sekarang! . .  #alquran #alquranhumaira #islamisthebest #malaysiaku #akumalaysiaku #specialedition #islamic #muslim #sunnah #alquranpelangi #usrah #tazkirahmalamjumaat #igmalaysia
‘And the sun runs its fixed course for a term (decreed). That is The Decree of (Allah) The Exalted in Might, The All-Knowing (Qur’an 36:38)'”. “It goes and prostrates beneath the Throne, then it asks for permission (to rise) and permission is given to it. Soon it will prostrate, but it will not be accepted from it, and it will ask for permission (to rise) but permission will not be given to it; it will be said to it: “Go back to where you came from.’ So it will rise from its place of setting and that is what Allah, may He be Glorified,refers to in the verse:  SubhanAllah  Follow for more Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  #holymecca #islamicthought #islamislove #instaislamic  #instamuslimah #islamicurduquotes #instadeen  #islamisthebest #dayofashura #allahuakbar❤️ #allahswt❤ #islamicthoughts #indianmuslimgirl #muslimstylist#ashurapaths #quoteislamic #karmecca2019#hijra#hijrah #alhamdulillah😍  #muslimah  #gulbargadiaries #subhanallah❤️ #hajj2019#hajj1438  #indianamuslim #prophetmuhammadﷺ #islamisbest
😢😢😢😢😢 Follow for more Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓 Turn on the Post Notification 💓  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  Follow @islamic__thoughts11  #holymecca #islamicthought #islamislove #instaislamic  #instamuslimah #islamicurduquotes #instadeen  #islamisthebest #dayofashura #allahuakbar❤️ #allahswt❤ #islamicthoughts #indianmuslimgirl #muslimstylist#ashurapaths #quoteislamic #karmecca2019#hijra#hijrah #alhamdulillah😍  #muslimah  #gulbargadiaries #subhanallah❤️ #hajj2019#hajj1438  #indianamuslim #prophetmuhammadﷺ #islamisbest
Follow👇 @infonya.muslim @faktanya.islam @favoritnya.viral  Semoga bermanfaat ✒ ✒ ✒ 🔰gimana menurut kalian gaes.. 🔰Like❤ comment☝ tag👥 and share🔄  Jangan lupa di follow!! 👉@infonya.muslim 👉@infonya.muslim 👉@infonya.muslim 🔰Agar selalu mendapat ilmu yang bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #videoviral #lagiviral #viral #duniaviral #palembang#islamisthebest #jakartaselatan#sumutbermartabat #beladiripraktis #gasspoll#asahan #teknikmesin #indonesia#yogyakarta #yanglagiviral #hitsjamannoww  #hitsjakarta #guyonankekinian #vidioterviral#indonesia#ceramahislam #islamicquotes#islamisthebest #alquran#pecintasholawat#ustadadihidayat#alqurancantik#damaiindonesiakutvone
Ab zarurat nahi h teri mujhko 😐😐😐😐😎😎 Tag ur frnds ur love Tag ur bae tag someone special person Follow my account @hijaab__girl  @hijaab__girl  @hijaab__girl  @hijaab__girl  @hijaab__girl ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tern on post notification Like cmnt share Full support me #loveshayeri #urdupoetry #urdughazal #urduqoutes #urdulover #urdugaan #urdupost #urduadab #urdulines #urdubestlines #urdu #love #urdushayeri #urdunavel #pakistaan #pakistanisong #painfullshayeri #funnyquotes #attitudepost #shayeri_ki_duka #shayar #hijabstyle #hijaab__girl #islamisthebest #islam #islamicquote #islamicquotes
DIRIWAYATKAN bahwa al Rabi’ selalu menjaga dirinya dari kotoran dosa. Hatinya senantiasa memancarkan cahaya keimanan. Orang-orang yang melihatnya selalu terbawa khusyuk dan penuh dzikir kepada Allah.  Berkata seorang yang selalu menemaninya: ”Saya bersama al Rabi’ bin Khutsaim selama dua puluh tahun, sungguh belum pernah mengucapkan kalimat kecuali kalimat itu mengingatkan kepada Allah.” Suatu saat Abd Rahman bin Ajlan pernah menceritakan kesan pertemuannya. ”Saya pernah bermalam dengan al Rabi’, dan ketika ia yakin bahwa saya telah tidur, secara diam-diam ia bangun, melaksanakan salat tahajud.  Dalam shalatnya ia berulang-ulang membaca ayat –yang artinya: ”Patutkah orang-orang yang melakukan kejahatan menyangka bahawa Kami akan menjadikan mereka seperti orang-orang yang beriman dan beramal saleh, dengan menyamakan keadaan (mereka semua) semasa mereka hidup dan semasa mereka mati? Amat buruklah apa yang mereka sangkakan itu.” (QS 45: 21). Hal ini ia lakukan sepanjang malam, sampai terbit fajar, dan kedua matanya basah kuyup air mata.  Hilal bin Isaf pernah menceritakan bagaimana al Rabi’ benar-benar menjaga lisannya dari pembicaraan kotor, atau hal-hal yang tidak ada gunanya: ”Bila kau duduk di samping al Rabi’ sepanjang tahun, ia tidak akan berbicara dengan-mu sampai kau bertanya kepadanya, dan ia tidak akan memulai berbicara kalau kau tidak memulainya, karena ia telah menjadikan dzikir kepada Allah sebagai pembicaraannya, dan menjadikan diamnya untuk berpikir.” Selengkapnya di ....... bulletindarussalam.com #islam #dakwah #dakwahislam #allahtuhanku #muhammadnabiku #islamagamaku #alqurankitabku #kaummusliminsaudaraku #dakwahjalanhidupku #umatislam #umatterbaik #umatakhirzaman #umatnabiterakhir #umatpertamamasuksurga #umatrasulullah #umatberdosaallahmahapengampun #umatbersatu #lailahaillallah #muhammadurrasulullah #lailahaillallahmuhammadrasulullah #islamrahmatanlilalamin #islamisthebest #islamismyway #islamiccenter #darussalam #bulletin
DIRIWAYATKAN bahwa al Rabi’ selalu menjaga dirinya dari kotoran dosa. Hatinya senantiasa memancarkan cahaya keimanan. Orang-orang yang melihatnya selalu terbawa khusyuk dan penuh dzikir kepada Allah.  Berkata seorang yang selalu menemaninya: ”Saya bersama al Rabi’ bin Khutsaim selama dua puluh tahun, sungguh belum pernah mengucapkan kalimat kecuali kalimat itu mengingatkan kepada Allah.” Suatu saat Abd Rahman bin Ajlan pernah menceritakan kesan pertemuannya. ”Saya pernah bermalam dengan al Rabi’, dan ketika ia yakin bahwa saya telah tidur, secara diam-diam ia bangun, melaksanakan salat tahajud.  Dalam shalatnya ia berulang-ulang membaca ayat –yang artinya: ”Patutkah orang-orang yang melakukan kejahatan menyangka bahawa Kami akan menjadikan mereka seperti orang-orang yang beriman dan beramal saleh, dengan menyamakan keadaan (mereka semua) semasa mereka hidup dan semasa mereka mati? Amat buruklah apa yang mereka sangkakan itu.” (QS 45: 21). Hal ini ia lakukan sepanjang malam, sampai terbit fajar, dan kedua matanya basah kuyup air mata.  Hilal bin Isaf pernah menceritakan bagaimana al Rabi’ benar-benar menjaga lisannya dari pembicaraan kotor, atau hal-hal yang tidak ada gunanya: ”Bila kau duduk di samping al Rabi’ sepanjang tahun, ia tidak akan berbicara dengan-mu sampai kau bertanya kepadanya, dan ia tidak akan memulai berbicara kalau kau tidak memulainya, karena ia telah menjadikan dzikir kepada Allah sebagai pembicaraannya, dan menjadikan diamnya untuk berpikir.” Selengkapnya di ....... bulletindarussalam.com #islam #dakwah #dakwahislam #allahtuhanku #muhammadnabiku #islamagamaku #alqurankitabku #kaummusliminsaudaraku #dakwahjalanhidupku #umatislam #umatterbaik #umatakhirzaman #umatnabiterakhir #umatpertamamasuksurga #umatrasulullah #umatberdosaallahmahapengampun #umatbersatu #lailahaillallah #muhammadurrasulullah #lailahaillallahmuhammadrasulullah #islamrahmatanlilalamin #islamisthebest #islamismyway #islamiccenter #darussalam #bulletin

Loading