Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#iqomic

Posts tagged as #iqomic on Instagram

62.310 Posts

😷😷😷 #ilustrasi #kartunmuslimah #asap #asapriau #iqomic
Semoga harapan kita selalu menuju kepada sang Maha besar. Kerena kepada-Nya berujung ketenangan dan kebahagiaan. Alhamdulillah . . Follow @bijak.islami Follow @bijak.islami Follow @bijak.islami . . Cr : yafieg #bijakislami #yafieg #iqomic #liqomik #quoteislami #illustration #muslimcomics
Reposted from @fajar_ardiansyah63 -  Harapan. . Iman kita itu seperti laut,  kadang pasang kadang surut.. jiwa kita seperti langit,  kadang cerah kadang mendung.. akal kita seperti kaca,  kadang jernih kadang buram.. . Semoga.. pasangan kita nanti tak membanjiri, surutnya tak sampai kemarau.. cerahnya tak menyilaukan, mendungnya tak menggelapkan.. jernihnya tak mengarahkan dan buramnyapun tak menyesatkan.. . Dan yang terpenting, Semoga kita senantiasa terjaga dalam iman dan ketaqwaan.. 😊 . . . Sumber desk : 📑 Awe inspiring us . ••••••••••••••••• #visualdakwah #hijrah #graphicdesign #visualdesign #ilustration #digitaldrawing  #fashion #digitaldoodle #draweveryday  #fajarardiansyah63 #fajarardiansyah #kartunmuslimah  #pemuda #iqomic #characterdesign #drawthisinyourstyle #digitalart #drawing #art #artist #draw #digital #aestethic #fanart #hati #muslim #dewinuraisyah #aweinspiringme #aweinspiringus
BISMILLAH  Jangan lupa bahagia geeengs 🤗 . . . 🖌️📝| @inddahh.why x @aisy.why . . Tag sahabat tersayang mu ^^ . Semoga bermanfaat 😇 . . . #berusahabaik #inddahhwhy #selfreminder #ikhwanidaman #akhwatidaman  #kartundakwah #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #ikhwan #akhwat #komikislami #iqomic#kartunmuslimah #nikah #akadnikahmuslim  #motivasi #inspirasi#cinta #semangat #hijrah #nikahmuda #ilmu #cantik
#repostedfrom @fajar_ardiansyah63  Harapan. . Iman kita itu seperti laut,  kadang pasang kadang surut.. jiwa kita seperti langit,  kadang cerah kadang mendung.. akal kita seperti kaca,  kadang jernih kadang buram.. . Semoga.. pasangan kita nanti tak membanjiri, surutnya tak sampai kemarau.. cerahnya tak menyilaukan, mendungnya tak menggelapkan.. jernihnya tak mengarahkan dan buramnyapun tak menyesatkan.. . Dan yang terpenting, Semoga kita senantiasa terjaga dalam iman dan ketaqwaan.. 😊 . . . Sumber desk : 📑 Awe inspiring us . ••••••••••••••••• #visualdakwah #hijrah #graphicdesign #visualdesign #ilustration #digitaldrawing  #fashion #digitaldoodle #draweveryday  #fajarardiansyah63 #fajarardiansyah #kartunmuslimah  #pemuda #iqomic #characterdesign #drawthisinyourstyle #digitalart #drawing #art #artist #draw #digital #aestethic #fanart #hati #muslim #dewinuraisyah #aweinspiringme #aweinspiringus
Me time 😍 Saatnya memulai malam romantiskuu ~  Kamar yang remang-remang , ditemani segelas susu hangat sebelum tidur, langit malam yang diterangi bulan dan bintang , suara murotal yg menenangkan jiwa . . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~ Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang. dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar setan.  dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala. (QS. Al-Mulk: 5) ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . Buat Anda sekalian , selamat istirahat , oyasuminasai , jaljayoo 😂 Semangat 🙌 . .  Goodnight . I hope I meet you in my dreams .  Sleep tight , We shall meet each other there . .  #almulksebelumtidur #taddaburdaily #tafakur #muzamilhasballah #iqomic #almulk #illustration #drawing #digitalart #kiminonawa #kiminonawamovie #weatheringwithyou #tenkinoko #suisei #hoshi #tsuki #furin #aki #maple #autumn #sora
Shalihah, di hari jumat ini yuk sejenak berdoa untuk keselamatan #indonesia.⁣ ⁣ Terlalu banyak paru-paru yang mati sia-sia⁣ Terlalu banyak hutan yang di bakar demi kepentingan segelintir orang⁣ Terlalu banyak hewan yang kehilangam habitat aslinya.⁣ ⁣ Indonesia yang harusnya jadi jantung dunia, sekarang sedang sesak napas.⁣ ⁣ Dan ketika indonesia sedang “dibakar”, malah KPK yang dipadamkan :(⁣ ⁣ Semoga kita semua selamat dari fitnah dunia ya, shalihah..⁣ ⁣ Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, keselamatan, untuk kita dan Indonesia.⁣ ⁣ Aamiin..⁣ ⁣ ⁣ #elminaindonesia #elminahijab #prayforindonesia #saveriau #iqomic #muslimahfashion
"Sok Logic" . Mencari2 faktor penyebab mengapa sesuatu diharamkan maupun diperintahkan oleh Allaah,bukanlah kemajuan dalam beragama,justru itu lebih riskan / memunculkan bahaya terhadap aqidah kita,sebagaimana digambarkan dalam komik ini.. Serta dapat memudarkan iman & merusak tujuan kita untuk "sami'na wa atha'na terhadap Allaah" 😱 Sebab kita menghindari sesuatu bukan lagi lantaran  mengimani bahwa itu dilarang Allaah,& kita mengerjakan sesuatupun bukan pula lantaran mengimani bahwa itu perintah Allaah. Melainkan kita menghindarinya/mengerjakannya karena alasan2 lain,misal kita menghindarinya karena tau resiko2 yg disimpulkan berdasarkan penelitian,&mengerjakannya pun karena tau manfaat2 yg disimpulkan berdasarkan pnelitian.. Sehingga otomatis diwaktu mendatang kita bisa dgn mudah melanggar perkara2 yg Allaah haramkan,dgn cara menghindari resikonya saja..begitu pula kita bisa seenaknya meninggalakan perkara yg Allaah wajibkan,dgn cara kita mengerjakan hal lain yg maanfaatnya dinilai sama brdasarkan penelitian. Naudzubillaahi mindzalik. . #comic #iqomic #qomikdakwah #jumatreligi #komikislami #maleminajah #komikinajah #komikanu #komiktjp #komiklokalindonesia #komikharian #komikzero #komikindonesia #chapungdeeeh #komikamatir #manga #digitalcomic #instagramcomic #satirecomic #satire #monsterlochness
Harapan. . Iman kita itu seperti laut,  kadang pasang kadang surut.. jiwa kita seperti langit,  kadang cerah kadang mendung.. akal kita seperti kaca,  kadang jernih kadang buram.. . Semoga.. pasangan kita nanti tak membanjiri, surutnya tak sampai kemarau.. cerahnya tak menyilaukan, mendungnya tak menggelapkan.. jernihnya tak mengarahkan dan buramnyapun tak menyesatkan.. . Dan yang terpenting, Semoga kita senantiasa terjaga dalam iman dan ketaqwaan.. 😊 . . . Sumber desk : 📑 Awe inspiring us . ••••••••••••••••• #visualdakwah #hijrah #graphicdesign #visualdesign #ilustration #digitaldrawing  #fashion #digitaldoodle #draweveryday  #fajarardiansyah63 #fajarardiansyah #kartunmuslimah  #pemuda #iqomic #characterdesign #drawthisinyourstyle #digitalart #drawing #art #artist #draw #digital #aestethic #fanart #hati #muslim #dewinuraisyah #aweinspiringme #aweinspiringus
Jangan Lupakan Allah Didalam Sgala Urusan Kita... 💜 . . ۞اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ Yuk Di Like Fans Page Nya - Kutipan Muslim Muslimah - Dan Di Follow Juga Instagram Officialnya - www.Instagram.com/penulis_kebaikan.Id . . @kartun.muslimah @muslimah_kartun  @fromhijrah_todakwah @iqomic @duniamuslimah_ @kisahcintamuslimah @kartun.dakwah @hijrahsquadid @dailypathmuslimah @ayoohijrah @kalamberhijrah @baperkartun @akhwatkartun @berhijrahpadamu @kartun.muslim._ @kartun.muslimahh @kartun.muslimah._ @beraniberhijrahmuslimah  #jomblofisabilillah #hijrahquote #wanitasaleha #beranihijrah #hijrahyuk #sahabatsurga #muhasabah #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #sahabatmuslim #indonesiatanpapacaran #kumpulanmuslim #kumpulanmuslimah #ayohijrah #iqomic #duniamuslimah_ #motivasi  #kartunmuslimah #muslimahmotivasi #islamicquotes #islamituindah #islamnusantara
TENTANG IKHTIAR, TAWAKKAL, SABAR, SYUKUR, DAN IKHLAS🍃🌸 . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab :  إِعْقِلْهَا وَتَوَكَّلْ . “Ikatlah dulu untamu itu kemudian baru engkau bertawakal !” (HR. At-Tirmidzi no. 2517, hasan) . Ketika kita ingin mencapai sesuatu, Berusahalah semaksimal mungkin.. Ikhtiar semampu kita.. Kerja keras semampu kita..🍂 . Namun jangan lupa, Selalu iringi pekerjaan kita dengan do'a Memohon kepada Allah Azza Wa Jalla Mendawamkan dzikir dan memperbagus ibadah kita🍂 . Setelah semua proses itu ditempuh.. Barulah, kita tinggal menunggu dengan tenang.. Hasilnya serahkan pada Allah, Sebaik-baiknya Perencana Sesungguhnya semua yang terjadi adalah yang terbaik😊🌸 . Jika impianmu tercapai, bersyukurlah.. Jika belum, tak apa..😊 Allah akan ganti dengan sesuatu yg lebih baik🌸 . Semangat brother sister fillah..😆 Jangan lupa terus ikhtiar dan tawakkal dalam melakukan apapun yaa🍃 Tetap tersenyum dan jalani hidup dengan bahagia.. Kuncinya adalah ikhlas, sabar, dan syukur atas segala hal yang Allah berikan pada kita..🌸 . Barakallahu fiik🙏 #dakwah #dakwahart #islam #islamcartoon #muslim #muslimart #muslimahkartun #muslimah #muslimahart #kartundakwah #kartunislami #iqomic #comicmuslimah #ikhtiar #tawakkal #ikhlas #sabar #syukur #barakallah
Untuk diriku, dan para saudari ku...⁣ ⁣ Semoga kita bisa menjadi muslimah yang terbaik yaa shalihah🤗🤗⁣ ⁣ ⁣ #elminaindonesia⁣ #elminahijab⁣ #selfreminder⁣ #iqomic⁣ #muslimahtalk
Shalihah, di hari jumat ini yuk sejenak berdoa untuk keselamatan #indonesia.⁣ ⁣ Terlalu banyak paru-paru yang mati sia-sia⁣ Terlalu banyak hutan yang di bakar demi kepentingan segelintir orang⁣ Terlalu banyak hewan yang kehilangam habitat aslinya.⁣ ⁣ Indonesia yang harusnya jadi jantung dunia, sekarang sedang sesak napas.⁣ ⁣ Dan ketika indonesia sedang “dibakar”, malah KPK yang dipadamkan :(⁣ ⁣ Semoga kita semua selamat dari fitnah dunia ya, shalihah..⁣ ⁣ Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, keselamatan, untuk kita dan Indonesia.⁣ ⁣ Aamiin..⁣ ⁣ ⁣ #elminaindonesia #elminahijab #prayforindonesia #saveriau #iqomic #muslimahfashion
Ga jomblo aku tuh wkwk
@hai.iki Tiada seorangpun yang tiada pernah merasakan ujian. Demikian pula jika seseorang telah menyatakan beriman, maka untuk membuktikan keimanannya ujian akan terus menyertainya. . Ujian yang datang adalah untuk membuktikan keimanan kita kepada Allah. Apakah kita masih berharap kepada Allah dan tetap berpegang teguh kepada agama ataukah kita akan lari dan berpaling dari Allah SWT. . Jadi mustahil orang orang yang menyatakan dirinya beriman kepada Allah akan hidup di dunia tanpa adanya ujian yang datang dari Allah SWT . Allah Ta’ala berfirman : "Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta." (QS. al-Ankabut: 2-3) . . 📷 : @aziizzah03_ . . #muslimahkartun #kartun #dakwah #iqomic #hijab #muslimah #illustration #originalcharacter #komikmuslim #art #artwork #fanart #vectorart #artnesia #komikmuslimah #komik #dakwahvisual #komiklokalindonesia #komikstrip #kartunmuslimah  #quotesmuslimah
@muslimah_kartun - yuk perbanyak istighfar Semoga bermanfaat . . . #muslimah_kartun#muslimahkartun #kartun #dakwah #iqomic #hijab #muslimah #illustration #originalcharacter #komikmuslim #art #artwork #fanart #vectorart #artnesia #komikmuslimah #komik #dakwahvisual #komiklokalindonesia #komikstrip
SAMPAI KAPAN? . Allah berfirman: "Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)". (Q.S. Ar-Rum-41) . Ternyata di Al-Qur'an udah dijelasin bahwa kalo manusia ngerusak bumi akan berdampak bagi manusia itu sendiri.. . Kalo menurut logika sih mudah aja mengibaratkan nya, manusia bakar hutan, terus api nya menyebar sehingga menimbulkan asap, terus asap nya dihirup banyak manusia, dan manusia jadi sakit. Nah simpel kan.. . Yang jadi masalahnya orang yang ga tau apa-apa juga kena dampaknya.😥 . Semoga saja kabut asap yang melanda Sumatra dan Kalimantan segera hilang, Aamiin.. 😔 . Follow ➡️ @qomik.sifulan (Tag temanmu) . #iqomic #2019lebihbaik #prayer #pray #allah #islam #sholat #qomiksifulan #komikmuslimah #komikmuslim #komikstrip #komikislami #komikdakwah #komikmalaysia #pemudahijrah #pemudamuslim #dakwah #dakwahvisual #dakwahislam #islam #islamicquotes #islamituindah #komikindo #komiklokal #komiklokalindonesia #ramadhan #kartundakwah #comic #islamic #hijrah #islam #dakwah #dakwahislam #masihmelawanasap
Baarakallaahu fiik @ustadzadihidayatofficial Kalau nanti di akhirat tidak menemukan ku di syurga. Tolong ingatkan pada Allah, panggil namaku yaa 😢 . . Untuk sahabat yang sedang berusaha istiqamah dalam hijrah yuk follow @syariahmarketid @syariahmarketid @syariahmarketid . . . . #hanaaini #menjadibaik #quotes #doa #illustration #artwork #dakwah #literasi #motiongraphics #kartun #muslimart #hanaacreative #muslim #muslimah #digitaldrawing #doodle #dakwahvisual #design #vector #vexel #digitalpainting #kartunmuslimah #iqomic #kartundakwah #literasi30detik #literasi15detik #ilustrasi #hijrah #hijab
SAMPAI KAPAN? . Allah berfirman: "Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)". (Q.S. Ar-Rum-41) . Ternyata di Al-Qur'an udah dijelasin bahwa kalo manusia ngerusak bumi akan berdampak bagi manusia itu sendiri.. . Kalo menurut logika sih mudah aja mengibaratkan nya, manusia bakar hutan, terus api nya menyebar sehingga menimbulkan asap, terus asap nya dihirup banyak manusia, dan manusia jadi sakit. Nah simpel kan.. . Yang jadi masalahnya orang yang ga tau apa-apa juga kena dampaknya.😥 . Semoga saja kabut asap yang melanda Sumatra dan Kalimantan segera hilang, Aamiin.. 😔 . Follow ➡️ @qomik.sifulan (Tag temanmu) . #iqomic #2019lebihbaik #prayer #pray #allah #islam #sholat #qomiksifulan #komikmuslimah #komikmuslim #komikstrip #komikislami #komikdakwah #komikmalaysia #pemudahijrah #pemudamuslim #dakwah #dakwahvisual #dakwahislam #islam #islamicquotes #islamituindah #komikindo #komiklokal #komiklokalindonesia #ramadhan #kartundakwah #comic #islamic #hijrah #islam #dakwah #dakwahislam #masihmelawanasap
#repost @fitnrdm (@get_repost) ・・・ jangan cemas. voice by Teh @haneenakira  art by @fitnrdm . . . . . . free share w/ credit ☻ _________________________________________________ #selfreminder #yukngaji #pemudahijrah #islam #dakwah #draw #drawing #illustration #doodle #illustrator #art #colors #design #picame #wallpaper #artwork #digitalart #watercolor #pinterest #visualart #iqomic #procreate @iqomic @inspiring_muslimah #oneminutebooster #artofdakwah @ayoohijrah #painttoolsai @illustration_best #illustration_best @muslimgirl #kartundakwah #hijabographic @hijabographic @comicmuslimah
Sesungguhnya Allah sangat sayang pada kita, tapi kenapa kita suka lupa pada-Nya? 😭 . Repost from @fitnrdm “Dan orang-orang yang bertaubat dan mengerjakan amal saleh, maka sesungguhnya dia bertaubat kepada Allah dengan taubat yang sebenar-benarnya.” (QS. Al-Furqan: 71) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ free share w/ credit ☻ . #selfreminder #yukngaji #pemudahijrah #islam #dakwah #draw #drawing #illustration #doodle #illustrator #art #colors #design #picame #artwork #digitalart #watercolor #pinterest #iqomic @iqomic @comicmuslimah . #hijrah #muslimah #ukhti #ukhtifillah #bismillah #syari #istiqomah
BISMILLAH  Jangan lupa bahagia geeengs 🤗 . . . 🖌️📝| @inddahh.why x @aisy.why . . Tag sahabat tersayang mu ^^ . Semoga bermanfaat 😇 . . . #berusahabaik #inddahhwhy #selfreminder #ikhwanidaman#akhwatidaman #kartundakwah #pemudahijrah#indonesiatanpapacaran #ikhwan #akhwat#komikislami #iqomic#kartunmuslimah #nikah #akadnikahmuslim #motivasi #inspirasi#cinta #semangat #hijrah#nikahmuda #ilmu #cantik
Dan akhirnya, selalu ada batas untuk setiap perjalanan. Selalu ada kata selesai, untuk setiap yang dimulai. ... #anime #manga #drawing #illustration #quotes #friend #muslimah #iqomic #hijrah #hijab #dakwah #tausiyah #islam #quran  #iqomic #kartunmuslimah #tausiyah #hijrah #cinta #semangat #nevergiveup #anxiety #love
Pada waktu kita khawatir, kita terkadang lebih percaya pada masalah kita daripada janji Allah ... Reposted from @rindiandev  #anime #manga #drawing #illustration #quotes #friend #muslimah #iqomic #hijrah #hijab #dakwah #tausiyah #islam #ibu #quran  #iqomic #kartunmuslimah #tausiyah #hijrah #cinta #semangat #nevergiveup #anxiety #love -
Credit to @komikaman : Terus memperbaiki diri untuk lebih baik lagi dan jangan pernah merasa lebih baik dari orang lain. Semoga kita bisa istiqomah dalam kebaikan dan ketaatan.  Aamiin . Jangan lupa perbanyak shalawat di hari jumat Allahummasholli ala sayyidina muhammad waala ali sayyidina muhammad .  #shollualannabimuhammad #komikaman #jumatberkah #iqomic
#repost from @qomik.sifulan by @fastsave_app ••• Suatu hari di sebuah masjid, ada seorang pemuda yang sedang shalat berjamaah, disaat itu pula ada seorang anak kecil yang dengan bahagianya berlari kesana kemari. Dia berjalan kesana kemari dan qodarallah, kacamata pemuda tersebut terinjak oleh anak kecil itu. / Krakk!!! Kaca terlepas dan bingkai kacamata patah. Sebagai manusia biasa Pemuda tersebut berkata dalam hati "setelah salam saya akan menginfokan ke Ayah anak kecil tersebut.. ". Namun kemudian, sejenak pemuda tersebut berpikir kembali mudharat yang akan timbul jika ia melakukan itu. .  1) Ayah dan Ibu-nya bisa malu.  2) Ayah-nya mengganti untukkacamata pemuda tersebut.  3) Anaknya mungkin tidak akan diajak ke masjid lagi, padahal membawa anak ke mesjid lebih mulia dari pada membawa anak ke mall.  4) Akan ada perselisihan kecil antara Ayah dan Ibu anak ini tentang penggantian kaca mata ini.. _____ Akhirnya pemuda tersebut mengurungkan niatnya tersebut, kenapa? .  1) Sang pemuda pikir memang sudah takdir kacamata nya terinjak oleh anak tersebut, karena dalam 1 shaf ada 3 atau 4 kacamata diletakkan bersamaan dilantai dan hanya milik pemuda tsb yang terinjak.  2) Pemuda tidak ingin mematahkan semangat Ayah dan Ibu-nya agar anaknya tetap dibawa ke masjid, agar si anak sejak dini mengenal Rumah Allah.  3) Ada rezeki penjual kacamata melalui perantara sang pemuda, yang mungkin sudah berdo'a sekian lama kepada Allah agar ada yang membeli dagangannya.  4) Allah sedang menguji kesabaran sang pemuda.  5) Allah sedang menguji iman sang pemuda bahwa ”Saat kita sedang melakukan kebaikan pun tetap diiringi dengan ujian”. _____ Semoga cerita diatas bermanfaat bagi teman semua terkhusus yang berkacamata😄 . (Tag temanmu) Follow ➡️ @qomik.sifulan . #iqomic #2019lebihbaik #prayer #pray #allah #islam #sholat #komikmuslimah #komikmuslim #qomiksifulan #komikstrip #komikislami #komikdakwah #komikmalaysia #pemudamuslim #pemudahijrah #dakwah #dakwahvisual
Tuh kan? Entar move on nya susah loh 😁😁 😁  Mending, kita pantaskan diri yuk !!! . . Tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan . Tag teman dan sahabat ♥️ . . Quotes : @tausiyahcinta_ @cintamurni
🔥6 PERUSAK HATI🔥  Ust. M Wasitho LC, MA ------------------------------------------------------------ Bismillah. Berikut ini adalah enam perbuatan yang dapat menyebabkan  hati manusia sakit dan rusak.  قال الحسن البصري رحمه الله : فساد القلوب متولد من ستة أشياء، أولها: يذنبون برجاء التوبة، ويتعلمون العلم ولا يعملون به، وإذا عملوا لا يخلصون، ويأكلون رزق الله ولا يشكرون، ولا يرضون بقسمة الله، ويدفنون موتاهم ولا يعتبرون. . » Al-Hasan Al-Bashri rahimahullah berkata: "Rusaknya hati itu disebabkan 6 hal, yaitu: 1. Melakukan dosa-dosa dengan harapan akan bertaubat. 2. Mempelajari ilmu (syar'i), namun tidak mengamalkannya. 3. Mengamalkan ilmu, namun tidak ikhlas (karena Allah semata). 4. Makan rezeki Allah, namun tidak mensyukurinya. 5. Merasa tidak ridho dan tidak puas dengan rezeki dari Allah. 6. Mengubur orang mati, namun tidak mengambil pelajaran darinya. . Semoga bermanfaat, dan semoga Allah melindungi kita semua dari segala hal yg dpt mengakibatkan hati sakit, rusak dan mati. Amiin. . @uniarty . . Gamis Butik Harga Murah @gudanggamis.ori @gudanggamis.ori @gudanggamis.ori . #quotemuslimah_id #kartunmuslimah #kartundakwah #tausiyahcinta #beraniberhijrah #dakwahkartun #kartunmuslim #jofisa #kartunislami #hijrahquote #duniajilbab #duniamuslimah #iqomic #visualdakwah #fromhijrahtodakwah #duniamuslimahah #muslimahberdakwah #jomblo #bahagia #jomblobahagia #pathdaily #jomblofisabilillah #khitbah #jodohduniaakhirat #nasehatislam #katakatabijak #katakatacinta #renunganislam #bahagiaitusederhana #bersyukur
Hujan buanyak banget membawa kebahagian dan juga keberkahan untuk kelangsungan hidup makhluk-Nya.. . . "Dan Kami turunkan dari langit air yang penuh keberkahan lalu Kami tumbuhkan dengan air itu pohon-pohon dan biji-biji tanaman yang diketam" (QS: Qaaf (50) : 9). . . . #comic #komiklokal #komiklokalindonesia #iqomic #komik #bacaquran #liqomic #komikislami #komiktjp #comus  #komikharian #iqomic  #draw #drawing #illustration  #ilustrasi #muslim #iniabyan #abyan #hujan #sendu
Menyibukan diri.. berkarya , berwirausaha .. Salah satu Cara terbaik  untuk mengobati diri dari patah hati.. 💬muhasabahdiri 💬motivasihijrahdancinta @catatansizalu Repost twitter @fiersabesari  #ikhwanid #zainzeheeb #abyaizzuddin #haruntsaqif #boycandra #kartunmuslimah #muslimah_kartun #catatanhijrahid #catatancintamuslimah #nasehatseseorang #remajaislami #pathdailystory #pathdailycurhatan #kalamsurga #tajwidmedia #cintamurni #iqomic #tereliyequote #sabyan_gambus #nissa_sabyan #pathpersib #jadwalmaungbandung #persib1933news #liputanpersib #igpersib #infobandungkota #kinand18 #muslimahcommunity #negeriakhirat #indonesiatanpapacaran
Biarkan Mereka Yg Berkata 💜 . . ۞اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ Yuk Di Like Fans Page Nya - www.Facebook.com/KutipanMuslimMuslimah.Id - Dan Di Follow Juga Instagram Officialnya - www.Instagram.com/penulis_kebaikan.Id . . . @kartun.muslimah @muslimah_kartun  @fromhijrah_todakwah @iqomic @duniamuslimah_ @kisahcintamuslimah @kartun.dakwah @hijrahsquadid @dailypathmuslimah @ayoohijrah @kalamberhijrah @baperkartun @akhwatkartun @berhijrahpadamu @kartun.muslim._ @kartun.muslimahh @kartun.muslimah._ @beraniberhijrahmuslimah  #jomblofisabilillah #hijrahquote #wanitasaleha #beranihijrah #hijrahyuk #sahabatsurga #muhasabah #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #sahabatmuslim #indonesiatanpapacaran #kumpulanmuslim #kumpulanmuslimah #ayohijrah #iqomic #duniamuslimah_ #motivasi  #kartunmuslimah #muslimahmotivasi #islamicquotes #islamituindah #islamnusantara
Reposted from @aldilladharma  Team Shalawat Munjiyat mana suaranya? . . Jadi kan yg kita sepakati itu baca shalawat ini 11 kali tiap habis shalat fardhu, nah ternyata ga semua orang kuat kalo langsung baca 11. . . Akhirnya kita punya solusi. Bagi yg masih dalam tahap belajar, boleh kok sementara 3 dulu, atau kalo udah kuat naik jadi 5. Lalu kalo udah kuat lagi 7. Dan kalo udah yakin bisa, boleh dihajar 11 kali Shalawat Munjiyat tiap habis shalat! . . Tag temanmu yg pengen kamu ajak baca shalawat ini ya.. #kajianislam #iqomic #iqomicislam #kumpulankajian #shalawateveryday #shalawatnabi #ootdhijab #shalawatmunjiyat #islam
@iqomic Reposted from @fajar_ardiansyah63 (@get_regrann) - Potret negeriku.. . bagaimana kabarmu hari ini.. ? Luar biasa indah langit nan cerah dan udara yg tidak kalah segar dengan banyak pepohonan hijau.. ( Saut si berdasi ) #visualdakwah #hijrah #graphicdesign #visualdesign #ilustration #digitaldrawing  #fashion #savekalteng #savekaltengdaruratasap #fajarardiansyah63 #fajarardiansyah #kartunmuslimah #pemuda #iqomic #characterdesign #savekalimantan #digitalart #drawing #art #asap #draw #digital #melawanasap #riau #melawanasapriau #kabutasap - #regrann

Loading