Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#hijrahcinta

Posts tagged as #hijrahcinta on Instagram

981.529 Posts

Bagaimana Cara Penanganan yang Tepat?⁣ ⁣ Dr. Ahmad al-Hajji menjelaskan⁣ .⁣ “Bagian dari sunah, mengubur semua bagian yang terpisah dari jasad manusia, seperti kuku, rambut, atau kulit. Sebagai bentuk memuliakan manusia. Kecuali kotoran.⁣ ⁣ Kemudian perlu diketahui bahwa anggota badan yang wajib ditutupi ketika belum lepas, dia wajib ditutupi setelah lepas.⁣ ⁣ Sebagai contoh, rambut wanita. Sebelum lepas dari kepala pemiliknya, termasuk aurat. Demikian pula setelah lepas dari pemiliknya. Karena itu, ketika rontok atau dipotong, harus dijauhkan dari pandangan lelaki yang bukan mahram. Sebagaimana ketika belum dipotong. Harus diperhatikan hal ini”. (Sumber: http://www.islamic-fatwa.com/fatawa/index.php?module=fatwa&id=35159)⁣ ⁣ Allahu a’lam.⁣ ⁣ 🌐 muslimah.or.id⁣ ⁣. . follow 👉 @gadis.sholehah 👉 @gadis.sholehah 👉 @gadis.sholehah . #hijrahsantun #mariberhijrah #muhasabah #pendosahijrah #taubaters #tobat #hijrahku #hijrahyuk #hijrah #istighfar #tawakal  #remajaislami #beranihijrah #tausiyah #pemudahijrah #kembaliberhijrah #dakwah #hijrahku #katakatahijrah #hijrahukhti #hijrahislam #hijrahcinta #hijrahquote #hijrahsantun#beraniberhijrah #wanitasaleha #gerakanremajaberhijrah #hijrahku #hadits #dakwahjomblo #tausyiahcinta #yukhijrah #hijrahislam #hijrahyuk
Jadi pantes kalo yg milih pacaran bikin makan ati. Nyesel karena do’i mau main-main doang, dan juga dosa yg didapat. Haduhh... . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #duniamuslimah #mediadakwah #hijrahquote #dakwahsunnah #dakwahvisual #dakwahjomblo #temanhijrah #hijrah #hijrahyuk #kembaliberhijrah #quoteshijrah #hijrahcinta #ceramahpendek #muhasabahdiri #taarufindonesia #alkahfitime #jumuahreminder #jodohduniaakhirat #bapersyariah #baperfisabilillah #gohijrah #dakwahvisual #tausiyahcinta #kalamberhijrah #ruangdetikmuslim #sahabatsurga #diaryislami #sucikanhati #sebarisnama #motivasiislami ➖➖➖➖➖
Cantik... 135.000 اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد #hijrah #mahabbah #habibirrosul #showalat #niqob #cadar #abaya #jubah #kaoskaki #handsok #mukena #masturoh #pakaiansyar'i #hijabsyar'i #wanitamuslimah #hijrahcinta #katahikmah #catatancinta #meraihmimpi
Masya Allah.. . Selain Emas 150 gram sebagai mahar utama, beliau juga melantunkan beberapa Surah Ar Rahman yang dihafalkannya. . 17/8/2019 . Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. . Jangan dilihat Jumlah followers kami, tapi lihat yang kami posting, semoga bermanfaat . [semoga akun ini menjadi asbab kita untuk hijrah] . aamiin  follow jika bermanfaat : @nasehatagama_islam  #asbabhijrah #motivasi #motivasidiri #motivasihidup #motivasionline #motivasisukses #hijrahfisabilillah #hijrahsyari #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahindonesia #hijrah #motivasi_indo #quoteislami #katabijakislami #katamutiaraislami #parentingislami  #motivasiislami #katamutiaraislam #quotemuslim #quotemuslimah #quoteislam #nikahmuda  #nikahsyari  #nikah  #nikahislami
BISMILLAH! Akulah si MUNAFIK ITU, AKU,AKU,AKU! Aku yang memiliki status sebagai santri namun tidak mencerminkan sebagai santri. Mereka yang tidak pernah menyantri namun sifatnya lebih baik dari pada aku. Maka sungguh layak dia dikatakan santri daripada diriku. Akulah MUNAFIK itu :( Suka pujian manusia, sedangkan aku tahu "Manisnya akhirat mustahil diraih oleh orang-orang yang suka terkenal dimata manusia". Tak dapat digambarkan ada berapa ribu kata tentang kemunafikkan diriku. :( . . . Follow @cesuraslan__ Follow @cesuraslan__  Boleh tag siapapun, silahkan share😊 . #negerisantri #niqob #hijrahcinta #pemudahijrah #tareem #sholawat #islam #calonmayit #cesuraslan #nasehatdiri #hijrahsantri #dakwahislam #faqirilmu #puisicinta #quotesoftheday #syaircinta #quotes #akhwathijrah #motivasihidup #motivasicinta#photooftheday #thought #followme #follow4follow #like4like #tagforlike #instafollow #instagood#swag #tagforlove
Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras. ⠀ Dan marilah sama sama berjuang mengamalkan tauhid, memurnikan ibadah hanya kepada Allah ta'ala, dan membebaskan diri dari semua bentuk penghambaan kepada selain-Nya.  Karena Ibadah kepada Allah merupakan tujuan hamba diciptakan. ⠀ Allah 'azza wa jalla berfirman: ⠀ "Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepada-Ku." (QS. Adz-Dzariyat : 56) . . . @muslimahindonesiaid @ice_creamid @hijratime #quotesislami #quotesmuslimah #puisiislami #quoteshijrah #tausiyahku #yukbelajarjadibaik #nasehatcinta #hijrahcinta #yukhijrah #beraniberhijrah #hijrahsquad #kartunmuslimahbercadar #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #kartundakwah #fromhijrahtodakwah #paidpromotemurah #hijrahquote #muslimah_kartun #cintakarenaallah #hijrahcinta.official #dakwahvisual #tausiyahcinta #kartunmuslimah #kartunislami #negeriakhirat
Sadar gak para perempuan generasi terbaik punya Personal Branding yang kuat dan keren? Seperti Khadijah ra. di bidang entrepreneurship, Aisyah ra. di bidang pendidikan, Nusaibah binti Kaab ra. di bidang militer, dan Asiah ra. di bidang politik.  Jadi perempuan ternyata perlu berstrategi. Tak bisa hanya modal ikut isi hati. Jadi caranya gimana niii? Simak di Spotify "Suara teh Jasmine". Podcast terpanjangku sejauh ini, 12 menit, wkwk.. semoga bermanfaat yaa.. . . . Follow @muslimahupdate_ Follow @muslimahupdate_ . #dakwahcinta #nasehatislam #dakwahjomblo #hijrahcinta #tausiyahcinta #nasehatcinta #motivasihijrah #muhasabahcinta #dakwahdalampuisi #negriakhirat #nasehatislami #hijrahsantun #mediadakwah #pemudaberdakwah #renunganislam #keepistiqomah #muslimahupdate_ #catatanhijrah #hijrahquote #oneminutedakwah #hijrahfisabilillahid #ceramahpendek #sahabatjannah #renunganhati #cintadalamdoa #pengingatdiri #intropeksidiri #renunganislam #katabijakkehidupan #katapenuhmakna repost @qooonit
Daun gugur satu per satu Semua terjadi karena ijin Allah Umur bertambah satu per satu Pun terjadi karena ijin Allah  Hari hari lewat, pelan tapi pasti Menuju satu puncak tangga yang baru Karena akan terbuka lembaran baru Untuk sisa jatah umurku  Tapi, kutengok ke belakang Masih banyak utang yang kupikul Atas segala kesalahan dan kelalaianku Dan atas nikmat yg Engkau limpahkan  Kuraba dahiku, Sujudku masih jauh dari tunduk Kutimbang inginku, Masih lebih besar duniawiku  Ya Allah  Aku takut menyia-nyiakan umurku Dan tak dapat membeli mahalnya syurga-Mu, Oleh karena itu ijinkan dan mampukanlah aku Untuk lebih khusyuk dalam beribadah kepada-Mu. . . . Diadaptasi dari puisi Mulia Arif 🎨@bgridh . Follow @cerita_muslimahku Follow @cerita_muslimahku . . #jagahati #selfreminder #hijrahcinta #hijrahbareng #hijrahnyamuslim #pejuanghijrah #muslimahberdakwah #berbuatbaik #bapersyariah #dakwahliterasi #bahagiaberhijrah #dakwahitucinta  #tawakal #hijrahislam10 #tausiahcinta #visualdakwah #sahabatfillah #jofisah_berdakwah #muslimahkartun #yukbelajarjadibaik #tausiyahmuslimah #antipacaran #cerita_muslilmahku #jofisa #jagalisan #kembaliberhijrah #kajianpencerahhati #sejutakajian
Sesuai shalat dianjurkan membaca surat Al Ikhlash, Al Falaq dan An Naas masing-masing sekali. Dari ‘Uqbah bin ‘Amir, ia berkata, . أَمَرَنِي رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنْ أَقْرَأَ الْمُعَوِّذَاتِ دُبُرَ كُلِّ صَلَاةٍ . “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan padaku untuk membaca mu’awwidzaat  di akhir shalat (sesudah salam).” (HR. An Nasai no. 1336 dan Abu Daud no. 1523. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih). . Yang dimaksud mu’awwidzaat adalah surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas sebagaimana dikatakan oleh Ibnu Hajar Al Asqolani. (Fathul Bari, 9/62) . . Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @muslimpeople.id @muslimpeople.id @muslimpeople.id ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣ . . #jiwa #keburukan #shahihfiqih #iman #amal #amaliyah #tauhid #maksiat #dosa #zina #amalan #riba #pacaran #jilbab #nasehatulama #lisan #penyakitlisan #ghibah #puasasyawal #syawal #qodhopuasa #infomudik #dakwahsunnah #manhajsalaf #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzabduhtuasikal #hijrahku #hijrahcinta #onfaith #fiqihwanita_
Segala sesuatu yg terjadi telah di takdirkan sampai ketika  kamu meletakkan tangan pada pipimu... 🌹 🌹 🌹 🌹 #hijrah #hijab #hijabsyari #gamissyari #sunnah #noqob #niqobsquad #sahabatsurga #sahabatsyari #hijrahcinta #nikahberkah #nikahmuda #hijrahyuk
. APA ALASAN KITA ? Allah Berfirman , .  وَلَا تَقْفُ مَا لَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ ۚ إِنَّ السَّمْعَ وَالْبَصَرَ وَالْفُؤَادَ كُلُّ أُولَٰئِكَ كَانَ عَنْهُ مَسْئُولًا . Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya. (QS Al - Isra : 36) . Tag sahabat-sahabat kalian yah 💞 . #duniatentanghijrah #mediadakwah #hijrahquote #dakwahsunnah #dakwahvisual #dakwahjomblo #temanhijrah #hijrah #hijrahyuk #kembaliberhijrah #quoteshijrah #hijrahcinta #ceramahpendek #muhasabahdiri #taarufindonesia #alkahfitime #jumuahreminder #jodohduniaakhirat #bapersyariah #baperfisabilillah #gohijrah #dakwahvisual #tausiyahcinta #kalamberhijrah #ruangdetikmuslim #sahabatsurga #diaryislami #sucikanhati #sebarisnama #motivasiislami
. . Tanpa sadar ternyata disholat kita, kita udah curhat sama Allah😊 .  #sholawatkuy#sholawatbareng#belajarberhijrah#hijrahcinta#tauhidremajaislam#shiftpemudahijrah#kajiandakwah#kajian#kajianislam#beraniberhijrah#muslim#muslimsantun#viral#pemudahijrah#kajian_sunnah#kajianustadkhalid#kajianpencerahhati#kajian1menit#yukhijrah#yuksholawat#pintuhijrah#dakwahislam#shift#semangathijrah#videoislam#oneminutebooster#ustadhananattaki#majelisilmu#motivasihijrah
Alhamdulillah, touch down Palembang. ❤  Insya Allah hari ini ketemuan di OPI XXI dan IP 21, yaaa.  #filmweddingagreement #hijrahcinta #mahabbahilahiyah #biantari #menikahtanpapacaran
Do good and good will come to you . . . . . . . . . . . #lfl💛 #likelike #likeforfollow #likes4like #l4like #instalike #hijrahcinta #prestigeholics @wisatajatim.id
[NAFKAHMU KEPADA KELUARGAMU ITU SEDEKAH]. . . Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda ; "Apapun yang  engkau nafkahkan (untuk keluargamu) maka itu teranggap sedekah bagimu, sampai suapan yang engkau berikan ke mulut istrimu ." HR. BUKHARI .. Tap ♥ dan mention 3 sahabatmu Follow sekarang @nikahankita __________. #nikahyuk #nikahasik #nikahmuda #akadnikah #quotesgalau #motivasihijrah #motivasihidup #inspirasiku #kata2motivasi #quotesindonesia #motivasicinta #hijrahcinta #quoteoftheday #berusahabaik #motivasiislami #hijrahsquad #menujupernikahan #motivasihijrahindonesia #motivasihati #nasehatislam #nikah #nasehatdiri #nasehatcinta #hijrahku #hijrahfest ©ngajisalaf.id
Masya Allah.. . Selain Emas 150 gram sebagai mahar utama, beliau juga melantunkan beberapa Surah Ar Rahman yang dihafalkannya. . 17/8/2019 . Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. . Jangan dilihat Jumlah followers kami, tapi lihat yang kami posting, semoga bisa di amal kan . [semoga akun ini menjadi asbab kita untuk hijrah] . aamiin  follow jika bermanfaat : @asbab.dakwah @asbab.hijrah  #asbabdakwah #asbabhijrah #motivasi #motivasidiri #motivasihidup #motivasionline #motivasisukses #hijrahfisabilillah #hijrahsyari #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahindonesia #hijrah #motivasi_indo #quoteislami #katabijak #katabijakislami #katamutiaraislami #parenting #parentingislami #parentinganak #motivasiislami #katamutiaraislam #quotemuslim #quotemuslimah #quoteislam
kau tidak akan pernah menemukan cibta sejatai sampai kau belajar mencintai allah terlebih dahulu. brnar kan.  Follow @arzankastore Follow @arzankastore .⠀ #kalamsurga #dakwahmasakini#kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah#remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah#semangathijrah #semangatberbagi#semangatistiqomah #jomblofisabilillah#menikahtanpapacaran #muhasabahcinta#hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder#moodbooster #sunnah #tentangkehidupan#islamituindah #indahnyasurga#backtojannah #hijrahquote #quoteislami#melodihijrah #islamnusantara
Yuk kita berjalan dan berjuang besama di jalan-Nya Kawan 😇💪 #backtoallah . . . Tag teman kamu dan Follow @motivasikehidupan untuk Motivasi Kehidupan  setiap hari !! 💪 Karena follow itu Gratis Kawan 😄 . . .  #motivasikehidupan #motivasidiri #motivasihidup #motivasionline #motivasisukses #hijrahfisabilillah #hijrahsyari #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahindonesia #hijrah #motivasi_indo #quoteislami #katabijak #katabijakislami #katamutiaraislami #parenting #parentingislami #parentinganak #motivasiislami #katamutiaraislam #quotemuslim

Loading