Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#halaqahcinta

Posts tagged as #halaqahcinta on Instagram

17.926 Posts

Nanti aku jemput habis dzuhur ya  Harap berhati hati dengan kalimat diatas, kalian harus ingat jam setengah 3 juga termasuk waktu indonesia habis dzuhur.  Daripada menerka nerka lebih baik janjiannya pas udah serumah kalo tetep kejadian begini kam bisa cubit cubit mesra  Karena minah tau rasanya menunggu sampe bedak menguap, lipstikpun mulai samar, senyum pudar alhamdulillah gasampe perang badar.  Yang pasti pasti aja deh kayak "inilah proposal jodohku" yang ga menjamin kamu cepet dapet jodoh tapi pasti kamu siap ketemu jodoh. . .  Mau Order buku Inilah Proposal Jodohku?  Follow IG @proposaljodoh_id Whatsapp:  085954417282 . .  #hitstangerang #proposalnikah #mumpungmasihsendiri  #singelillah #cvtaaruf #mencintaikehilangan #hitsbandung #cintapositif #proposalnikahku #hitsmalang #hitsjakarta #biodatataaruf #inilahproposaljodohku #proposaltaaruf #proposaljodoh #tuabersamamu #halaqahcinta #taaruf #kekinian #2019gantistatus #khitbah #persiapannikah #proposaljodohku #nikah #menikah #jomblo #doa #katacinta
Nasihat kita pada orang lain kadang sulit diterima. Sebenarnya bukan isinya yang salah, namun caranya saja yang kurang pas.  Ada bait sya’ir yang bagus dari Imam Syafi’i rahimahullah tentang cara menasihati orang lain agar nasihat kita mudah diterima.  Imam Syafi’i rahimahullah berkata : "Tutuplah kesalahanku dengan menasihatiku seorang diri. Janganlah menasihatiku di hadapan khalayak ramai.  Karena menasihatiku di hadapan orang lain adalah bagian dari menjelekkanku. Aku tidak ridha mendengar seperti itu. Jika engkau enggan menuruti perkataanku, maka janganlah kaget jika nasihatmu tidak ditaati". Dinukil dari Al-Mu’jam Al-Jami’ fi Tarajim Al-‘Ulama’ Wa Talabatul ‘Ilm Al-Mu’ashirin, Asy-Syamilah  Kita sama saja membuat saudara kita malu kalau kita nasihati dia di hadapan khalayak ramai.  Renungan bagi yang ingin menasihat sobatnya, teman karibnya.. Jangan jatuhkan temanmu di hadapan orang lain.  Ingatlah, ada yang tak bisa menerima jika cara nasihat tidak baik walau nasihat kita baik Di zaman ini, ada sarana lewat dm instagram, pesan singkat, WA atau telepon, yang itu bisa jadi rahasia antara yang menasihati dan dinasihati.  Sifat orang mukmin adalah menasihati dan menutupinya, sedangkan orang munafik menasihati namun maksudnya untuk menjelek-jelekkan.  Satu catatan: Tertawa kita ketika mendengar saudara kita dinasihati merupakan tanda kalau kita bukan menginginkan teman kita jadi baik namun ingin merasa kitalah yang menang.  #hijrah #dakwahislam #sudahiatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #cintayangtakbiasa #baperfisabilillah #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #indonesiatanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #muslimahbercadar  #cintadalamdiam #pernikahanimpian #nikahmuda #niqabsquad #sahabatsurga  #untiljannah #oneminutebooster #pemudahijrah #tahundepannyusul #singlelillah#dengancaraku  #halaqahcinta #muslimah #pasanganhalal #beraniberhijrah #calonimamku
Terlalu banyak alasan yang diutarakan untuk menunda-nunda kebaikan padahal alasan itu adalah pembenaran bahwa diri sebelumnya belum ingin untuk memulai, bukan tidak bisa memulai . Menjadi baik memang butuh kesiapan niat, kesiapan hati yang kuat dan kesiapan iman yang kokoh, semua itu bagian dari proses dari kehidupan yang ingin menjadi baik namun bukan berarti proses dijadikan alasan untuk menunda . . . Tag sahabat untuk saling mengingatkan Follow @lembaran.muslimah  Follow @lembaran.muslimah . . . . . . . . . . . . . 🔂@murnisetya_ #pemudahijrah #berhijrahlahkita #berubahuntukkebaikan #kalamberhijrah #literasiquote #halaqahcinta #jauhimaksiat #kalamhijrah #albummuslimah #negeridakwah #videohijrah #galeriquote #sahabatfillah #sebarisnama_ #pejuanghijrah #marihijrah #sahabatdakwah #temansholeh #ferryanugerah #dakwahsocmed  #tausiahku #catatanmuslimah #desimayangsari
Video selanjutnya tonton di IG pesantren kami ➡️@pesantren_mafatihul_ulum Jangan lupa Follow 😉😊 #shawnmendes #sh #shalawat #shalawatnabi #shalawatan #shalawatnabimuhammadsaw #shalawat_rasul #pecintashalawat #shalawattime #halaqahcinta #halaqahilmuagama #halaqah #halaqah
BUKU "INILAH PROPOSAL JODOHKU" disusun oleh Tim Edukasi Karya Indonesia. . Sebuah buku planner mempersiapkan diri menuju pernikahan, seperti mengenal kelebihan dan kekurangan diri, target dan capaian yang lengkap dengan chart dan tabel yang siap diisi oleh kita semua. . Buat teman-teman yang lagi mempersiapkan diri, boleh diorder. Berikut spesifikasinya ya 😊🙏 . Buku persiapan nikah, INILAH PROPOSAL JODOHKU. Spesifikasi : -A5 Full Color 170 halaman -Desain isi yang cantik dan menarik -Konsep Mengenal Diri -Target Hidup dan Menikah -Menemukan Calon Impian -Visi Misi Pernikahan -Tips Meyakinkan Keluarga -Persiapan Menjadi Orang tua -Manajemen Hati, -dll . . Selain bisa menjadikan kita lebih mengenal diri sendiri, buku ini bisa menjadi media afirmasi calon pasangan kita kelak.  Jangan sampai yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang juga visi dan misi yang sama. 😇👍 . .  Mau Order buku Inilah Proposal Jodohku?  DM me . .  #hitstangerang #proposalnikah #mumpungmasihsendiri  #singelillah #cvtaaruf #mencintaikehilangan #hitsbandung #cintapositif #proposalnikahku #hitsmalang #hitsjakarta #biodatataaruf #inilahproposaljodohku #proposaltaaruf #proposaljodoh #tuabersamamu #halaqahcinta #taaruf #kekinian #2019gantistatus #khitbah #persiapannikah #proposaljodohku #nikah #menikah #jomblo #doa #katacinta
Jangan tegang mba dan masss minah kasi temen streching di hari yang barokah ini.  Ketika ikhtiar sudah dilakukan tapi hilal jodoh belum terlihat gausah panik, bukan doamu tak di dengar, bukan doamu tak di kabulkan. Allah sedang memilihkan yang paling baik untukmu  Td malam mimin di kasih wejangan, perempuan kan katanya diciptakan dari tulang rusuk laki laki dan fitrahnya tulang rusuk itu menjaga yang penting yang ada di dalamnya ternyata kitalah wanita sebagai penjaga suami nantinya. Artinya kitalah yang harus selalu jadi rumahnya tempat yang paling ia rindukan  Mau dia ganteng, penyayang, romantis, rejekinya ngalir kaya air terjun, agamanya bagus dan hafiz quran ya kita harus ikhlas bueboo (siapa yang ga ikhlas ya dapet suami begini) hihi. Gimana pun bentuknya dia titipan Allah pun sebaliknya 😍😍 Cuplikan diatas adalah sebesit tugas yang akan yang akan kamu hadapi nanti. Jadi daripada buru buru cari jodoh mendingan khusyu khusyu doa dan ikhtiar. Tulis aja dulu di buku IPJ nya mau yang kayak apa dan gimana ketemunya. Mimin aamin kan dari sini yah. . .  Mau Order buku Inilah Proposal Jodohku?  DM me . .  #hitstangerang #proposalnikah #mumpungmasihsendiri  #singelillah #cvtaaruf #mencintaikehilangan #hitsbandung #cintapositif #proposalnikahku #hitsmalang #hitsjakarta #biodatataaruf #inilahproposaljodohku #proposaltaaruf #proposaljodoh #tuabersamamu #halaqahcinta #taaruf #kekinian #2019gantistatus #khitbah #persiapannikah #proposaljodohku #nikah #menikah #jomblo #doa #katacinta
🍃🍃 #halaqahcinta
"KUJAGA CINTA DENGAN MELEPASKAN" . .  Kujaga cinta dengan melepaskanmu. . . Berharap agar Allah meridhai diriku dan dirimu yang berpisah untuk meraih cinta-Nya. . .  Aku yakin, saat aku melepasmu karena-Nya ... maka pasti akan digantikan dengan yang jauh lebih baik. . . Ya! Yang jauh lebih baik. . .  Bisa saja jodohku tetap kamu, tapi kita akan bertemu dalam keadaan siap....untuk membangun rumah tangga berkah bahagia. . . . Atau kalaupun bukan kamu, in syaa Allah akan digantikan dengan sosok terbaik, yang akhlaknya mulia dan penuh cinta. . .  Aku akan menjauh darimu dan mendekat kepada-Nya. . .  Aku pun berdoa agar jodohku melakukan hal yang sama. . .  Aku berdoa, semoga segera dipertemukan, dalam naungan keridhaan-Nya. . . . . ((Throwback video setahun lalu))) 😊👍 . . .  Dari Buku #akutersentuhcinta karya @arifrahman.lubis . Suara dan Peran: @ananditodwis . . . #halaqahcinta #pranikah #jodoh #1minutebaper  #pernikahanimpian #cinta #jofisa . . . . . . . . . Sahabat ingin memiliki buku Aku Tersentuh Cinta ?  Yuk di order.. 3 KEUNTUNGAN JIKA Order Sekarang. . . 1) Berhadiah GOODIE BAG (hanya tersedia beberapa ratus goodie bag lagi) ✅ . 2) GRATIS ONGKOS KIRIM Se INDONESIA ✅ . 3) BERTANDATANGAN ✅ . . Hanya Rp 99.000 . . Silahkan klik link di profil IG saya @arifrahman.lubis . Atau Save nomor WA 0877-83972256 kemudian Kirimkan chat (saya pesan buku Aku Tersentuh Cinta) atau (saya pesan buku Aku Tersentuh Cinta dan Aku Menjemput Cinta). Terimakasih 😊 . . .
"Ajarilah anak anak kalian, bahwa sholat itu lebih baik dari tidur, dari cinta, dari persahabatan, tangisan, perkataan, harta, dari tawa, makan, pekerjaan, wisata. Lebih baik dari apapun yang kamu inginkan, dan yang telah kamu miliki. Lebih baik dari lemah dan kuat. Ajarkanlah bahwa sholat lebih baik dari segala yang ada di hamparan bumi" --Syaikh Ahmad Deedat-- ( Cendikiawan Muslim India - Suraty )  #belajarbareng  #belajarterus #bundauwi  #kebenaran #kejujuran #keshalihan #kemenangan #generasirabbani #bismillah  #halaqahcinta #ahmaddeedat . . . . --🌼🌺🌼🌺🌼🌺🇮🇩💟🤗😘💟💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖--
Ku serahkan pada Nya . 🔒 Tag Someone // Aku berhenti menyebut namamu bukan karena aku menyerah tentangmu. Aku serahkan semua pada Rabb-ku karena Allah yang maha menentukan siapa yang akan menggenggam hatiku. Dan pemberian dari-Nya lah itu yang terbaik untukku. 🍂✨ . . . . #hijrah #dakwahislam  #sudahiatauhalalkan  #halalkanatautinggalkan  #cintayangtakbiasa  #baperfisabilillah  #jomblofisabilillah  #jomblosampaihalal  #indonesiatanpapacaran  #beraninikahtakutpacaran  #muslimahbercadar  #cintadalamdiam  #pernikahanimpian  #nikahmuda  #niqabsquad  #sahabatsurga  #untiljannah  #oneminutebooster #pemudahijrah #tahundepannyusul  #singlelillah #dengancaraku  #halaqahcinta  #muslimah  #pasanganhalal #beraniberhijrah  #pengantinmuslim
Jangan tegang mba dan masss minah kasi temen streching di hari yang barokah ini.  Ketika ikhtiar sudah dilakukan tapi hilal jodoh belum terlihat gausah panik, bukan doamu tak di dengar, bukan doamu tak di kabulkan. Allah sedang memilihkan yang paling baik untukmu  Td malam mimin di kasih wejangan, perempuan kan katanya diciptakan dari tulang rusuk laki laki dan fitrahnya tulang rusuk itu menjaga yang penting yang ada di dalamnya ternyata kitalah wanita sebagai penjaga suami nantinya. Artinya kitalah yang harus selalu jadi rumahnya tempat yang paling ia rindukan  Mau dia ganteng, penyayang, romantis, rejekinya ngalir kaya air terjun, agamanya bagus dan hafiz quran ya kita harus ikhlas bueboo (siapa yang ga ikhlas ya dapet suami begini) hihi. Gimana pun bentuknya dia titipan Allah pun sebaliknya 😍😍 Cuplikan diatas adalah sebesit tugas yang akan yang akan kamu hadapi nanti. Jadi daripada buru buru cari jodoh mendingan khusyu khusyu doa dan ikhtiar. Tulis aja dulu di buku IPJ nya mau yang kayak apa dan gimana ketemunya. Mimin aamin kan dari sini yah. . .  Mau Order buku Inilah Proposal Jodohku?  Follow IG @proposaljodoh_id Whatsapp:  085954417282 . .  #hitstangerang #proposalnikah #mumpungmasihsendiri  #singelillah #cvtaaruf #mencintaikehilangan #hitsbandung #cintapositif #proposalnikahku #hitsmalang #hitsjakarta #biodatataaruf #inilahproposaljodohku #proposaltaaruf #proposaljodoh #tuabersamamu #halaqahcinta #taaruf #kekinian #2019gantistatus #khitbah #persiapannikah #proposaljodohku #nikah #menikah #jomblo #doa #katacinta
Terlalu banyak alasan yang diutarakan untuk menunda-nunda kebaikan padahal alasan itu adalah pembenaran bahwa diri sebelumnya belum ingin untuk memulai, bukan tidak bisa memulai . Menjadi baik memang butuh kesiapan niat, kesiapan hati yang kuat dan kesiapan iman yang kokoh, semua itu bagian dari proses dari kehidupan yang ingin menjadi baik namun bukan berarti proses dijadikan alasan untuk menunda . Mulai saja dulu, soal kuat atau tidak, soal istiqomah atau tidak, kan ada Allah, yang penting niatnya benar untuk meraih ridho Allah . Jangan terlalu sering menunda, karena kita tidak pernah tau kapan akhir waktu kita didunia, jangan takut untuk menjadi baik, jika nanti jatuh maka bangkitlah, jika nanti berbuat salah maka perbaikilah, jika nanti berbuat maksiat lagi, bertaubat lah lagi . . Tag sahabat untuk saling mengingatkan . . . . . . . . . . . 🔂@murnisetya_ #pemudahijrah #berhijrahlahkita #berubahuntukkebaikan #kalamberhijrah #literasiquote #halaqahcinta #jauhimaksiat #kalamhijrah #albummuslimah #negeridakwah #videohijrah #galeriquote #sahabatfillah #sebarisnama_ #pejuanghijrah #marihijrah #sahabatdakwah #temansholeh #ferryanugerah #dakwahsocmed  #tausiahku #catatanmuslimah #desimayangsari
" Seorang pria tidak akan pernah menjadi seorang pria yang besar,  tanpa adanya perempuan hebat di sisinya yang selalu memberi dukungan dan harapan dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil" ~ BJ Habibie ~ 📒Wanda widiyanti 🎶Bcl_Cinta sejati  #literasi30detik  #cintasejati  #habibiedanainun  #quoteshabibie  #bclcintasejati  #hijrahcinta  #halaqahcinta
Banyak orang bilang jodoh itu cerminan diri, bener sih! sifat suami istri itu saling mempengaruhi 💖 . Makanya... cari lah calon suami dengan sifat dan karakter yang bisa kalian toleransi 😊 ga ada manusia yang sempurna, tapi pernikahan impian bisa kalian bentuk dengan pasangan yang tepat 💖 . Nah.. dengan adanya buku "INILAH PROPOSAL JODOHKU" inshaAllah membuka pikiran kita, bahwa pernikahan itu bukan hanya sekedar "STATUS dan RESEPSI" 💖 . . Mau Order buku Inilah Proposal Jodohku?  Follow IG @proposaljodoh_id Whatsapp:  085954417282 . .  #hitstangerang #proposalnikah #mumpungmasihsendiri  #singelillah #cvtaaruf #mencintaikehilangan #hitsbandung #cintapositif #proposalnikahku #hitsmalang #hitsjakarta #biodatataaruf #inilahproposaljodohku #proposaltaaruf #proposaljodoh #tuabersamamu #halaqahcinta #taaruf #kekinian #2019gantistatus #khitbah #persiapannikah #proposaljodohku #nikah #menikah #jomblo #doa #katacinta
BUKU "INILAH PROPOSAL JODOHKU" disusun oleh Tim Edukasi Karya Indonesia. . Sebuah buku planner mempersiapkan diri menuju pernikahan, seperti mengenal kelebihan dan kekurangan diri, target dan capaian yang lengkap dengan chart dan tabel yang siap diisi oleh kita semua. . Buat teman-teman yang lagi mempersiapkan diri, boleh diorder. Berikut spesifikasinya ya 😊🙏 . Buku persiapan nikah, INILAH PROPOSAL JODOHKU. Spesifikasi : -A5 Full Color 170 halaman -Desain isi yang cantik dan menarik -Konsep Mengenal Diri -Target Hidup dan Menikah -Menemukan Calon Impian -Visi Misi Pernikahan -Tips Meyakinkan Keluarga -Persiapan Menjadi Orang tua -Manajemen Hati, -dll . . Selain bisa menjadikan kita lebih mengenal diri sendiri, buku ini bisa menjadi media afirmasi calon pasangan kita kelak.  Jangan sampai yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang juga visi dan misi yang sama. 😇👍 . .  Mau Order buku Inilah Proposal Jodohku?  Follow IG @proposaljodoh_id Whatsapp:  085954417282 . .  #hitstangerang #proposalnikah #mumpungmasihsendiri  #singelillah #cvtaaruf #mencintaikehilangan #hitsbandung #cintapositif #proposalnikahku #hitsmalang #hitsjakarta #biodatataaruf #inilahproposaljodohku #proposaltaaruf #proposaljodoh #tuabersamamu #halaqahcinta #taaruf #kekinian #2019gantistatus #khitbah #persiapannikah #proposaljodohku #nikah #menikah #jomblo #doa #katacinta
Jadi baik.  Belajar yang baik.  Persiapkan yang terbaik.  Percayalah, ini bukan sekedar urusan untuk menjemput jodoh semata. Namun, kebaikan ini, akan berdampak sangat baik untuk dirimu sendiri.  Siap menjadi baik? ☺ . . Mau Order buku Inilah Proposal Jodohku?  Follow IG @proposaljodoh_id Whatsapp:  085954417282 . .  #hitstangerang #proposalnikah #mumpungmasihsendiri  #singelillah #cvtaaruf #mencintaikehilangan #hitsbandung #cintapositif #proposalnikahku #hitsmalang #hitsjakarta #biodatataaruf #inilahproposaljodohku #proposaltaaruf #proposaljodoh #tuabersamamu #halaqahcinta #taaruf #kekinian #2019gantistatus #khitbah #persiapannikah #proposaljodohku #nikah #menikah #jomblo #doa #katacinta
Bismillah... Selamat pagii.. Semangat lagii..🌹 Ada yg baru yaa ikhwah fillah.. Kuy di kepoin..😘 . . . . Tanya'' dan order fadhol chat za di DM yups..😘 komen slowrespon 🙏🙏🙏 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 #tasmuslimah #tasmuslimahmurah #ranselmuslimah #ranselmuslimahmurah #tasniqob #tasniqobmurah #niqobis #niqob #niqobmurah #akhwatbercadar #muslimah #hijrah #muslimahbercadar #hijrahcinta #tauhid #hijab #jilbabmurah #cadar #cadarmurah #halaqahcinta #pas #niqobmurah #tasmuslimahbandung #niqobbandung #tauhid #taadud #muslimahcantik
Bismillah... Selamat pagii.. Semangat lagii..🌹 Ada yg baru yaa ikhwah fillah.. Kuy di kepoin..😘 . . . . Tanya'' dan order fadhol chat za di DM yups..😘 komen slowrespon 🙏🙏🙏 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 #tasmuslimah #tasmuslimahmurah #ranselmuslimah #ranselmuslimahmurah #tasniqob #tasniqobmurah #niqobis #niqob #niqobmurah #akhwatbercadar #muslimah #hijrah #muslimahbercadar #hijrahcinta #tauhid #hijab #jilbabmurah #cadar #cadarmurah #halaqahcinta #pas #niqobmurah #tasmuslimahbandung #niqobbandung #tauhid #taadud #muslimahcantik
Bismillah... Selamat pagii.. Semangat lagii..🌹 Ada yg baru yaa ikhwah fillah.. Kuy di kepoin..😘 . . . . Tanya'' dan order fadhol chat za di DM yups..😘 komen slowrespon 🙏🙏🙏 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 #tasmuslimah #tasmuslimahmurah #ranselmuslimah #ranselmuslimahmurah #tasniqob #tasniqobmurah #niqobis #niqob #niqobmurah #akhwatbercadar #muslimah #hijrah #muslimahbercadar #hijrahcinta #tauhid #hijab #jilbabmurah #cadar #cadarmurah #halaqahcinta #pas #niqobmurah #tasmuslimahbandung #niqobbandung #tauhid #taadud #muslimahcantik
Belum siap nikah, bukan berarti jangan nikah. . . Belum siap punya anak, bukan berarti jangan punya anak. . . Terus ngapain kalau belum siap? Tentu saja : SIAP-SIAP. . . Iya qaqaaa, siap-siap alias belajar untuk menyongsong masa depan rumah tangga yang baiiikk :"") . . Gimana? Udah sampe mana belajarnya? Mau dikasih panduan belajarnya ngga? . .  Coba pakai buku INILAH PROPOSAL JODOHKU yaaahh. Nanti kamu akan belajar banyak hal soal persiapan yg harus dilakukan sebelum "SAH" . . Buku ini Anti Baper. Kenapa? Karena akan diajak mikir secara logis "am i really ready for Married?" . . So? Tunggu apa lagi? Mumpung masih promo . .  Mau Order buku Inilah Proposal Jodohku?  DM me . .  #hitstangerang #proposalnikah #mumpungmasihsendiri  #singelillah #cvtaaruf #mencintaikehilangan #hitsbandung #cintapositif #proposalnikahku #hitsmalang #hitsjakarta #biodatataaruf #inilahproposaljodohku #proposaltaaruf #proposaljodoh #tuabersamamu #halaqahcinta #taaruf #kekinian #2019gantistatus #khitbah #persiapannikah #proposaljodohku #nikah #menikah #jomblo #doa #katacinta
"Tidak semua orang mengerti apa yang sedang kau alami. Oleh karenanya maka, jgn mengharap berlebihan kepada manusia, berharap lah kpd Allah, Allah lebih mengerti dan tau apa yg sedang kau alami dan serahkanlah semua hasil usaha mu kpd Allah .. " والله اعلم #salamsantri #ilmuagama #semogabermanfaat #halaqahcinta #halaqahilmuagama #santri #semogabermanfaat #istifadahvideo #tawakal
Belum siap nikah, bukan berarti jangan nikah. . . Belum siap punya anak, bukan berarti jangan punya anak. . . Terus ngapain kalau belum siap? Tentu saja : SIAP-SIAP. . . Iya qaqaaa, siap-siap alias belajar untuk menyongsong masa depan rumah tangga yang baiiikk :"") . . Gimana? Udah sampe mana belajarnya? Mau dikasih panduan belajarnya ngga? . .  Coba pakai buku INILAH PROPOSAL JODOHKU yaaahh. Nanti kamu akan belajar banyak hal soal persiapan yg harus dilakukan sebelum "SAH" . . Buku ini Anti Baper. Kenapa? Karena akan diajak mikir secara logis "am i really ready for Married?" . . So? Tunggu apa lagi? Mumpung masih promo . .  Mau Order buku Inilah Proposal Jodohku?  Follow IG @proposaljodoh_id Whatsapp:  085954417282 . .  #hitstangerang #proposalnikah #mumpungmasihsendiri  #singelillah #cvtaaruf #mencintaikehilangan #hitsbandung #cintapositif #proposalnikahku #hitsmalang #hitsjakarta #biodatataaruf #inilahproposaljodohku #proposaltaaruf #proposaljodoh #tuabersamamu #halaqahcinta #taaruf #kekinian #2019gantistatus #khitbah #persiapannikah #proposaljodohku #nikah #menikah #jomblo #doa #katacinta
Terlalu banyak alasan yang diutarakan untuk menunda-nunda kebaikan padahal alasan itu adalah pembenaran bahwa diri sebelumnya belum ingin untuk memulai, bukan tidak bisa memulai . Menjadi baik memang butuh kesiapan niat, kesiapan hati yang kuat dan kesiapan iman yang kokoh, semua itu bagian dari proses dari kehidupan yang ingin menjadi baik namun bukan berarti proses dijadikan alasan untuk menunda . Mulai saja dulu, soal kuat atau tidak, soal istiqomah atau tidak, kan ada Allah, yang penting niatnya benar untuk meraih ridho Allah . Jangan terlalu sering menunda, karena kita tidak pernah tau kapan akhir waktu kita didunia, jangan takut untuk menjadi baik, jika nanti jatuh maka bangkitlah, jika nanti berbuat salah maka perbaikilah, jika nanti berbuat maksiat lagi, bertaubat lah lagi . . Tag sahabat untuk saling mengingatkan . . . . . . . . . 🔂cr@murnisetya_ #pemudahijrah #berhijrahlahkita #berubahuntukkebaikan #kalamberhijrah #literasiquote #halaqahcinta #jauhimaksiat #kalamhijrah #albummuslimah #negeridakwah #videohijrah #galeriquote #sahabatfillah #sebarisnama_ #pejuanghijrah #marihijrah #sahabatdakwah #temansholeh #ferryanugerah #dakwahsocmed  #tausiahku #catatanmuslimah #desimayangsari
Terlalu banyak alasan yang diutarakan untuk menunda-nunda kebaikan padahal alasan itu adalah pembenaran bahwa diri sebelumnya belum ingin untuk memulai, bukan tidak bisa memulai . Menjadi baik memang butuh kesiapan niat, kesiapan hati yang kuat dan kesiapan iman yang kokoh, semua itu bagian dari proses dari kehidupan yang ingin menjadi baik namun bukan berarti proses dijadikan alasan untuk menunda . Mulai saja dulu, soal kuat atau tidak, soal istiqomah atau tidak, kan ada Allah, yang penting niatnya benar untuk meraih ridho Allah . Jangan terlalu sering menunda, karena kita tidak pernah tau kapan akhir waktu kita didunia, jangan takut untuk menjadi baik, jika nanti jatuh maka bangkitlah, jika nanti berbuat salah maka perbaikilah, jika nanti berbuat maksiat lagi, bertaubat lah lagi . . Tag sahabat untuk saling mengingatkan Follow @lembaran.muslimah  Follow @lembaran.muslimah . . . . . . . . . . . . . 🔂@murnisetya_ #pemudahijrah #berhijrahlahkita #berubahuntukkebaikan #kalamberhijrah #literasiquote #halaqahcinta #jauhimaksiat #kalamhijrah #albummuslimah #negeridakwah #videohijrah #galeriquote #sahabatfillah #sebarisnama_ #pejuanghijrah #marihijrah #sahabatdakwah #temansholeh #ferryanugerah #dakwahsocmed  #tausiahku #catatanmuslimah #desimayangsari

Loading