Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#gusmus

Posts tagged as #gusmus on Instagram

120.270 Posts

#dutadamai #kikan #indonesia #instagood #islam #islamicquotes #puisi #kekinian #kekinianbanget #kopihitamtanpagula #salahkaprah #kritiksosial  #caknun #gusmus #jancukers #indonesia #cinta #kenduricinta #seni #nahdatululama #alanu #nahdlatululama #aswaja #islamnusantara #lontaradutadamai @kera_putih08 @elizhabet_elzha @pbnu @president_jancukers #latepost @jaringangusdurian @caknunquotes @nugarislucu @ala_nu @mn_kamba @kasangawangsa @pbnu #2018 @alissa_wahid @najwashihab @matanajwa #makassar #makassarhitz #makassarnews #indonesia #jakarta
ʜᴏᴍᴇᴄʀᴇᴀᴛɪᴠᴇ ᴘʀᴏᴅᴜᴄᴛ ! #homecreat @_homecreative . UKURAN S | M | L | XL | XXL HARGA Rp. 90.000,- CATTON COMBED 30S 🅾🆁🅳🅴🆁 🅽🅾🆆 ! . #customkaos BUAT KAOS DENGAN DESAINMU SENDIRI?  Hargah Mulai Rp.70.000,- s.d. Rp.100.000,-. Hubungi Link di bio (otomatis ke WA) . #intuisi #caknun #gusmus #maiyah #puisi  #kaospolos #jokopinurbo  #sudjiwotejo #wikipuisi #talijiwo #kaosdistro #sastra #jancukers #custom #chairilanwar #jalaluddinrumi #kaosorangtua
🇮🇩 Jalani saja apa yang kamu bisa. Tidak ada manusia yang sepenuhnya sempurna. Seiring kamu berjalan, nanti kan engkau temukan makna cinta itu dengan caramu. . 😊 @tiga.titik_🇮🇩 . #ngajihidup #ngajifilsafat #filsafat #ngajicinta #filsafatcinta #agamacinta #jalaludinrumi #rabiahaladawiyah #ibnuarabi #ghalilgibran #kahlilgibran #tasawuf #ngajitasawuf #budalngaji #sufi #sufisme #ngajisufisme #fahruddinfaiz #caknun #gusmus #candramalik #ngajiindonesia #ngaji1menit #sinau1menit #sujiwotejo #sujiwotejoquotes #sabrangmdp #sufiindonesia
Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya.. . . . .  #jancukers #videonarasi #gusmus #sujiwotejo #syair #sajak #indonesia #gusdur #kopihitam #caknun #ruangdasar #emhaainunnadjib #musik #motivasi #musikalisasiindonesia #sufi #rokok #musikalisasi #nu #puisi #penikmatsenja #gusmus #penikmatkopi #quotes #filsafatrindu #jalaluddinrumi #mbahmaimoen
SAAT SANG PENCINTA SEDANG BERCUMBU DENGAN KEKASIH... TERASA BIAS BIAS CAHAYA MENYENTUH KALBU... . DIMANA HATI PENCINTA MENYELAM TERAMAT DALAM... DALAM SAMUDRA CINTA... . TERSAYUP SAYUP TERDENGAR MENGGETARKAN HATI... . TUNAIKAN TUGASNYA... TENTANG KEDAMAIAN ABADI ANTARA ALAM DAN MAHLUK NYA... . CANDRA BUANA CEMERLANG ABADI... DIHATI ASMARA MURNI... . TERIMA KASIH PENCINTA SEJATI... SELAMAT JALAN SAMPAI BERTEMU KEMBALI❤❤❤ ... ... . . . #syariat #tarekat #hakikat #hakekat #makrifat #makrifatcinta #kekasih #cinta #katabijak #sufi #jalansufi #rumi #cahaya #tasyawuf #ilmu #puisi #sastra #syair #islam #motivasi #qoute #qoutes #sastraindonesia #puisicinta #maiyah #caknun #sujiwotejo #kenduricinta #gusmus
Kisah kalian ?! . .Admin juga  sekalian curhat.kadang admin juga capek pakai wajah tegar terus. . Barang kali ada yang kisahnya seperti admin. Singkatnya. Admin sudah bertahun-tahun berjalan sendiri.penuh tekanan,kesepian. Dan admin adalah type orang yang bukan sembarang orang bisa memahami admin. Bisa kalian bayangkan ?! Kalian terus hidup dalam tekanan,kesepian,luka dan kesedihan. Bertahun-tahun. Kalian masih mending punya IG FB WA pribadi. Admin sudah lama berhenti memiliki akun pribadi,bahkan WA pun admin nggak punya. Coba bayangkan,di jaman sekarang nggak punya akun pribadi kira" yang di chat juga siapa ?!. Anda betah hidup seperti admin?! Masih belum cukup sampai di situ,kenapa admin masih bermain seputar IG meski bukan milik pribadi?! Admin memiliki tanggungan hampir setahun lebih belakangan ini. Pernah kalian insomnia nggak tidur karena kalian merasakan firasat buruk ada yang mau berbuat jahat ?! Pernah kalian melawan pelet ampuh dari tanah kalimantan,pelet orang korea,musuh dukun" dengan iktikad buruk sendirian ?! Bisa kalian bayangi  Di bawah tekanan hidup pribadi admin juga extra memiliki tanggungan dan terus bermain di belakang layar?! Satu orang?! Satu grup,beserta keluarganya. Dan admin sd sekarang masih harus di suruh diam. Bisa kalian bayangin,teman" sebaya admin semuanya merintis karir,admin sd detik ini terus di suruh tuhan diam?! Apa rencana tuhan ?! . Dan harap di ketahui sampai detik ini admin sama sekali nggak memiliki pamrih apapun,atau angan'' yang tinggi. Itu semata-mata karena tuhan yang menyuruh admin. Kalaupun admin meminta,admin hanya minta di beri ketenangan.udah lebih dari cukup nggak ada yang lain. Kalau pun tuhan mencuilkan perasaan, admin terima karena bukan admin yang meminta tapi itu pemberian tuhan,untuk admin?! Tapi pada hakekatnya tuhan yang menjaga mereka,bukan admin. . Hahh sedikit lega cuk !! Asuuuu... . . . . #maiyah #maiyahan #hole_id #emhaainunnadjib #emhaainunnajib #mocopatsyafaat #sinau1menit #maiyahnusantara #caknun
Para pencinta akan lihat kotoran sapi ( LETONG ) itu mutiara Tapi para pembenci akan lihat mutiara adalah kotoran sapi ( LETONG )  Jangan lupa Ngopi yah☕ heuheu🌹 . . . _____________________ 🌹 Tebarkan kelembutan dan kasih sayang kepada siapapun❤🌙 Belajar Bodoh go follow: @sufi.indonesia @sufi.indonesia @sufi.indonesia  Halal & Gratis like & share #habibumarbinhafidz#tarekat#hakikat#ngajifilsafat #sholawat #sufi #sufism#gusbaha #nahdlatululama#ulamanusantara #ahlussunnahwaljamaah #gusbaha #aswaja #gusmus#tasawuf #gusdur #gusmuwafiq #anwarzahid#mbahmaimoen #caknun#gusmuwafiq #anwarzahid#alasantri#maiyah#sayyidseifalwi #filsafat#habiblutfibinyahya#makrifat#sunankalijaga#jalaludinrumi#fahruddinfaiz#sufiindonesia#rumi
🇮🇩 Jalani saja apa yang kamu bisa. Tidak ada manusia yang sepenuhnya sempurna. Seiring kamu berjalan, nanti kan engkau temukan makna cinta itu dengan caramu. . 😊 @tiga.titik_🇮🇩 . #ngajihidup #ngajifilsafat #filsafat #ngajicinta #filsafatcinta #agamacinta #jalaludinrumi #rabiahaladawiyah #ibnuarabi #ghalilgibran #kahlilgibran #tasawuf #ngajitasawuf #budalngaji #sufi #sufisme #ngajisufisme #fahruddinfaiz #caknun #gusmus #candramalik #ngajiindonesia #ngaji1menit #sinau1menit #sujiwotejo #sujiwotejoquotes #sabrangmdp #sufiindonesia
Bagaimana caranya kita disakiti tapi tidak sakit hati?  Ada orang mengolok-olok saya, tidak perlu sakit hati.. kenapa?  Karena yang menggerakkan bibirnya lho Tuhan.. Bibirnya bisa bergerak mengolok sampean itu lho.. yang menggerakkan siapa?  Tuhan  Hatinya hendak mengolok sampean, Siapa yang menggerakkan hatinya?  Ya Tuhan.. Yang memberi kekuatan sampai mengolok sampean.. siapa? Ya Tuhan.. Sejatinya, semua itu dari Gusti Allah.. Tidak usah marah-marah.. Kalau anda marah-marah, berarti marah kepada Gusti Allah  Jangan.. jangan marah-marah..! - KH. Marzuki Mustamar - _____ 🔉 Jangan Lupa Follow  @generasiaswaja.id @generasiaswaja.id @generasiaswaja.id  #marzukimustamar #ngakusantri #quotes #santri #santrikudus #kudus #kyaimarufirsyad #nahdlatululama #ala_nu #santrihits #indonesia #islam #islamnusantara #ulamaindonesia #nahdlatululama #nuonline #alanu #aswaja #gusdurian #gusmus #ulamanusantara  #kiainusantara #indonesia #nu #gusdur #untaianilmu
Para pencinta akan lihat kotoran sapi ( LETONG ) itu mutiara Tapi para pembenci akan lihat mutiara adalah kotoran sapi ( LETONG )  Jangan lupa Ngopi yah☕ heuheu🌹 . . . _____________________ 🌹 Tebarkan kelembutan dan kasih sayang kepada siapapun❤🌙 Belajar Bodoh go follow: @sufi.indonesia @sufi.indonesia @sufi.indonesia  Halal & Gratis like & share #habibumarbinhafidz#tarekat#hakikat#ngajifilsafat #sholawat #sufi #sufism#gusbaha #nahdlatululama#ulamanusantara #ahlussunnahwaljamaah #gusbaha #aswaja #gusmus#tasawuf #gusdur #gusmuwafiq #anwarzahid#mbahmaimoen #caknun#gusmuwafiq #anwarzahid#alasantri#maiyah#sayyidseifalwi #filsafat#habiblutfibinyahya#makrifat#sunankalijaga#jalaludinrumi#fahruddinfaiz#sufiindonesia#rumi
The best husband😍😍😍 😍😍😍 Semoga yang like dan komen amin dan Sedang menjalankan tahapan promil, bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . .  Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.  menghubungi kami:  KONSULTASI ️✔ contact person : ✔ W/A : 085868672929  #ngajifilsafat #ngajicinta  #jalaludinrumi #rabiahaladawiyah #ibnuarabi #ghalilgibran #kahlilgibran #tasawuf #ngajitasawuf #sufi #sufisme #ngajisufisme #fahruddinfaiz #cakkus #caknun #gusmus #ngajiindonesia #sujiwotejo #sujiwotejoquotes #sabrangmdp #habibsyech #khanwarzahid #ustadzadihidayat #shift #ustadzabdulsomad #buyayahya #shalawat #gusmiftah #quran #habibnovelalaydrus
santri  NYATANYA  NYEGERIN _______  Katun soft combed 30s Cat Matsui/Matsumin *Variasi Jahit Rantai  80.000  WA-sms-tlp 081-666-567-1 0852-2510-9223  Salam Hastag Santri,  Kaosnya Santri dan Kiai.  #santri #pesantren #nahdlatululama #nu #nuonline #santriwati #aswaja #gusdur #gusmus #caknun #pbnu #alasantri #alanu #santriputrihits #ayomondok #gusdurians #pmii #gpansor #ipnuippnu #nutizen #banser #kmnu #kudus #tebuireng #kaossantri #kaosnu #kaoskeren #oleholehkudus
#ponokawanreborn_repost (@sastrabooks) • • • • • • Begitulah perempuan..heuheu - @sastrabooks @sastrabooks @sastrabooks  #sastrabooks #buku #bukusastra #quotes #katatokoh #tokohsastra #sastrasufi #sujiwotejo #presidenjancukers #maiyah #emhaainunnadjib #gusmus #kiaikanjeng #noviakolopaking #mbahnun #ngajicinta
Bapak memang tidak pernah sesempurna yang kita harapkan, tetapi beliaulah yang terbaik. _ Dengan segala keterbatasan dan kemampuan seadanya, beliau berjuang habis-habisan. Yang terkadang sering kita pandang sebelah mata, padahal beliau sudah melakukan yang terbaik untuk kita. _ Ketika pulang dengan kondisi badan yang letih dan lelah, beliau masih sempat tersenyum, menyapa dan mau mendengarkan kecerewetan kita. Sesekali beliau pun mendapatkan laporan dari tetangga tentang kenakalan kita.  _ Bahkan, di saat beliau capek, kita justru merengek minta sesuatu yang belum bisa beliau kabulkan. Kita memang keterlaluan. Mungkin kalau bukan karena ingin membahagiakan kita, beliau tidak akan bekerja sekeras itu. _ Mumpung belum terlambat, kini saatnya kita berbuat banyak untuk beliau. Jangan ditunda-tunda. Jangan biarkan senyum beliau hilang dan tergantikan dengan tetesan air mata. _ Bapak ... bisa jadi tidak sesempurna yang kita harapkan, tetapi beliau tetap yang terbaik.  _ Foto @805.arifin Tulisan @dwi_suwiknyo _ _ #solikhinabuizzuddin #dakwahvidgram #ustadzarifinilham #aagymnastiar #mocopatsyafaat #sinaubareng #gusmus #sujiwotejo #ustadzhananattaki #fahruddinfaiz #ustadzadihidayat #caknun #emhaainunnadjib #ustadhananattaki #padhangmbulan #maiyah #ustadzsalimafillah #ustadzabdulsomad #anwarzahid #talijiwo #hijrah #bangbangwetan #padhangmbulan #bapak #infokajianjogja #tasawuf #kiaikanjeng #hijrahcinta #petuah #ngaji1menit
Seputar behind the scene film the santri. 🎙️@livizheng @gusazmi_ofc @emildardak . ••• Bantu follow ,share , like akun Instagram kami @the_santrii . ••• #thesantri_themovie #thesantri #santriaswaja #gusazmi #vevezulfikar #wirdamansur #nuchannel #gusdur #ngajicinta  #jalaludinrumi #rabiahaladawiyah #ibnuarabi #ghalilgibran #kahlilgibran #tasawuf #ngajitasawuf #sufi #sufisme #habibluthfi #fahruddinfaiz #gusmiftah #caknun #gusmus #ngajiindonesia #sujiwotejo #syekhermania #sabrangmdp #khanwarzahid #khzainuddinmz #ustadzadihidayat
Jika itu untuk kebaikan, lakukanlah dan jika untuk keburukan tinggalkanlah😇  #gusdur #gusdurquote #bapakpluralisme #mbahnun #caknun #gusmus #sujiwotejo #presidentjancukers #maiyah #maiyahan #mbahnunquote #gusmusquote #sujiwotejoquotes
Ngopi  Ngopeni Pikiran lan Ati  Luangkan waktu ngopi untuk menjaga keseimbangan duniawi  ______________________________  #punokawanreborn #gusdur #gusdurian #gusmus #santrinu #caknun #maiyahan #sujiwotedjo #jancukers #punokawan_kopi #kopi #literasi #ngopimalam #rindu #syahdu #sholawat #rahayu #cintadamai✌
. Ini kisah admin,skip aja. . Kadang admin ngitung" sendiri sudah berapa tahun admin terus berjalan sendiri.dari tahun 2012 sd sekarang,merasakan pait kesepian,ujian lahir batin sendirian.nggak ada yang bisa memahami perasaan admin yang sebenarnya seperti apa,kecuali pakdhe saksi hidup yang 100% tau perjalanan admin. Sampe" karena ujiananya bener" ngebuat admin gak kuat. Yang keluar dari mulut admin.. . Cok,Asu,jancok,gathel, .. kok sampai seperti ini ujianya. . Mohon di maklum.i dari tahun 2012 sd sekarang bukan hitungan waktu yang sebentar untuk merasakan kesendirian. Ada yang kuat 8 tahun sendiri menanggung kesepian dan perasaanya seorang diri.kalau bukan Allah membuat betahan?! . . Cok asu.. Tuhan:iya,tak maklum.i 8 thun bukan waktu yang sebentar 🙂 . . . #maiyah #maiyahan #hole_id #emhaainunnadjib #emhaainunnajib #mocopatsyafaat #sinau1menit #maiyahnusantara #caknun #dagelanjowo #sinaubarengcaknun #presidenjancukers  #gusmus #gusdur  #katabijakislami #katakatabijak #instagram #islam
@semangatberbagi_official - Ya Allah, beliau kelelahan sampai ketiduran di atas sepeda, di pinggir jalan. Semoga selamat sampai rumah ya, Pak.  _ Sebab itulah, ketika bapak sedang istirahat (tidur) di rumah, ibu selalu mengingatkan kami agar tidak berisik. _ "Sst ... bapak lagi tidur, jangan berisik," kata beliau. _ Sebab ibu paham sekali, kalau bapak pulang pasti capek banget. Jadi bapak harus bisa tidur dengan nyenyak, supaya nantinya badan bapak segar lagi. _ Untuk semua bapak yang sekarang sedang bekerja keras untuk keluarga, di mana pun, semoga sehat selalu. Hati-hati di tempat kerja ya, Pak. Hati-hati di jalan, keluarga di rumah senantiasa merindukan bapak pulang. _ Terima kasih banyak pak atas semua pengorbananmu yang tidak segera kami balas dan memang kami tidak akan pernah mampu membalasnya. Terima kasih, Pak.  _ 🎬 @syeedhaffy Credits @dwi_suwiknyo _ Supported by @semangatberbagi_official Media Inspirasi Motivasi dan Berbagi . _ #solikhinabuizzuddin #dakwahvidgram #ustadzarifinilham #aagymnastiar #mocopatsyafaat #sinaubareng #gusmus #sujiwotejo #ustadzhananattaki #fahruddinfaiz #ustadzadihidayat #caknun #emhaainunnadjib #ustadhananattaki #padhangmbulan #maiyah #ustadzsalimafillah #ustadzabdulsomad #muslimah #anwarzahid #talijiwo #hijrahku #bangbangwetan #padhangmbulan #kenduricinta #infokajianjogja #tasawuf #kiaikanjeng #petuah #ngaji1menit
*﷽ * . ۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . “Wahai anak Adam, Jika diberi tidak pernah puas, dan jika tidak diberi tak bisa sabar. Menyeru kepada kebajikan tapi ia sendiri tidak mengamalkan. Mencegah kejahatan, tapi ia sendiri terus melakukannya. . Mencintai orang saleh, sementara ia sendiri bukan termasuk golongan mereka, dan membenci orang-orang munafik, tapi ia sendiri termasuk di antara mereka. . Mengatakan sesuatu yang tidak ia kerjakan dan mengerjakan yang tidak diperintah. Ia menagih apa yang ia sendiri tidak penuhi. . Wahai anak Adam! Setiap kali hari berganti, bumi berbicara kepadamu, yang isinya, ‘Wahai anak manusia, engkau berjalan di atas punggungku, dikubur di dalam perutku, mengumbar syahwat di atas punggungku, dan ulat-ulat melahapmu di dalam perutku. Wahai anak Adam! Aku rumah pengasingan, rumah pertanyaan, rumah kesendirian, rumah kegelapan, rumah ular dan kalajengking, maka makmurkanlah aku, jangan engkau rusak!’” . 🙏🌹💖🌹🙏 Dikutip dari buku al-Mawâ‘izh fî al-Ahâdîts al-Qudsiyyah (Mengetuk Sanubari Dengan Hadis Al-Qudshi), karangan Imam Al-Ghazâlî. . _____________ 🙏🌹💖🌹🙏 @lenterahati_85 _________________ #sinaubareng#padhangmbulan#maiyahindonesia#habibumarbinhafidz#fahruddinfaiz#kiaikanjeng#makrifat#hakikat#sholawat#bangbangwetan#kenduricinta#santri#nahdlatululama#thoriqoh#aswaja#gusmus#tasawuf#majelisrasulullah#gusmiftah#gusmuwafiq#mbahmaimoen#sufi#ngajifilsafat#tareem_lovers#ustadzabdulsomad#ulamanusantara#walisongohits

Loading