Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#gohijrah

Posts tagged as #gohijrah on Instagram

53.288 Posts

Niat masuk Islam nya saya sudah saya sampaikan kepada bapak saya, sontak bapak saya marah dan saya diusir dari rumah sampai hari ini dan dianggap bukan anaknya lagi, tapi saya masih sayang sama papa saya dan saya akan tetap Bhakti seperti yg Islam ajarkan.  Begitulah yg di sampaikan oleh saudara baru kita yg bada ashar kemaren mengikrarkan 2 kalimat syahadat di bimbing oleh Ustadz Isfanz Gohijrah.  Mohon doa dari teman-teman sekalian semoga saudara baru kita ini Istiqomah dalam iman Islam, dan semangat untuk belajar Islam dan semakin kaffah dalam agama yang mulia ini.  Barakallahu fiikum. #gohijrahcom #gohijrah #hijrah #hijab #imanbooster #iman #islamicquotes #islam #moslem #quran #hadist #istiqomah #istiqamah #tauhid #agama #sunnah #kajiansurabaya #mualafsurabaya #mualaf #muallafsurabaya #muallaf #rumahsinggahmuallaf #rumahsinggahmualaf #surabayamengaji .
"Seindah indahnya perhiasan dunia adalah wanita salihah" - Sayangnya zaman sekarang sulit menemukan wanita salihah... - Ukhty yakin gak tertarik sama hijab? Jangan bikin kaget malaikat nanti saat meninggal, karena kain kafan wanita berbeda sama laki laki. Ada tambahan kain yaitu untuk kerudungnya, saat ditanya sama malaikat "kamu siapa? ", "Saya fulanah", "bukannya dulu saat hidup kamu gak pake jilbab? Kenapa sekarang kamu pake jilbab?" - Ayo gerakan hati kita ukhty niatkan untuk menjaga aurat agar terjaga dan mendapat pahala juga.. ان شاءالله - #wanitashalihah  #gohijrah
#repost from @hijrahhunter_ with @regram.app ... Tag sahabat-sahabat Hijrah kalian yah! ♥♥ . . . 🎥 @ukhtirtfmh 📷 @pinterest 👥 @catatanhijrah.id . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga  @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #mediadakwah #hijrahquote #dakwahsunnah #dakwahvisual #dakwahjomblo #temanhijrah #hijrah #hijrahyuk #kembaliberhijrah #quoteshijrah #hijrahcinta #ceramahpendek #muhasabahdiri #taarufindonesia #alkahfitime #jumuahreminder #jodohduniaakhirat #bapersyariah #baperfisabilillah #gohijrah #dakwahvisual #tausiyahcinta #kalamberhijrah #ruangdetikmuslim #sahabatsurga #diaryislami #sucikanhati #sebarisnama #motivasiislami
Allah Azza wa Jalla berfirman : . ثُمَّ كَانَ مِنَ الَّذِينَ ءَامَنُوا وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ وَتَوَاصَوْا بِالْمَرْحَمَةِ. . "Kemudian dia termasuk orang-orang yang beriman, dan saling berpesan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang." (QS. Al-Balad 90: Ayat 17) . . Tag sahabat sholih sholihah kalian yah💞 Utk saling megingatkan & menguatkan bareng @gerakanhati_ . Thanks to @evisusanty2 #fridayalkahfireminder #infokajianjogja #mediadakwah #hijrahquote #dakwahsunnah #dakwahjomblo #temanhijrah #hijrahyuk #quoteshijrah #hijrahcinta #ceramahpendek #latahzanjewelry #muhasabahdiri #hijrahlovely #jodohduniaakhirat #bapersyariah #baperfisabilillah #gohijrah #tausiyahcinta #kalamberhijrah #duniatentanghijrah #sahabatsurga #diaryislami #sucikanhati #motivasiislami
@betyal_4 -  Tuh kan? Entar move on nya susah loh 😁😁 😁  Mending, kita pantaskan diri yuk !!! . . Tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan . Tag teman dan sahabat ♥️ . . Quotes : @tausiyahcinta_ @cintamurni #duniatentanghijrah #mediadakwah #hijrahquote #dakwahsunnah #dakwahvisual #dakwahjomblo #temanhijrah #hijrah #hijrahyuk #kembaliberhijrah #quoteshijrah #hijrahcinta #ceramahpendek #muhasabahdiri #taarufindonesia #alkahfitime #jumuahreminder #jodohduniaakhirat #bapersyariah #baperfisabilillah #gohijrah #dakwahvisual #tausiyahcinta #kalamberhijrah #ruangdetikmuslim #sahabatsurga #diaryislami #sucikanhati #sebarisnama #motivasiislami
KABAR GEMBIRA 🎉🎉🎉 . Bismillahirrahmanirrahiim Dalam rangka memperingati hari lahirnya kak @wardahmaulina_ WMD mau ngadain PROMO DISKON PRODUK sampai dengan 15% 😍 Whoaaaaaa!!! 🎊🎊🎊 . Promo diskon ini berlangsung selama 6 HARI yaa, dimulai dari hari Minggu tgl 15 September jam 08:00 WIB s/d tgl 20 September jam 23:50 WIB. .  PRODUK APA SAJA YANG DISKON? 👇  1. Aira Khimar (10%) 2. Alika Dress 3. Caira Dress 4. Eilza Dress 5. Fillea Dress 6. Kimora Dress 7. New Alyssia Dress 8. New Labelle Dress  Selain Aira Khimar, semua dress DISKON 15%, yuhuuuu 😍🎉💃 . Untuk pemesanan bisa WA ke nomor 0896 4440 4439 . Pengiriman bisa via shopee, bisa juga COD-an ya kak. . .  #yukcobawmd #wardahmaulina_daily #wardahmaulina_ #wardahmaulina  #klaten #khimar #infokajianklaten #wardahmaulina #hijrah #dress #solo #klaten #dressmurah #dressmuslimah #kajiansolo #hananattaki #dhuha #gamissukoharjo #sukoharjo #kartasura #sahabatsejati #sahabattaat #syari #syarimurah #muslimahberhijrah #gohijrah #semangathijrah #hijrah #kajiansolo #kajianklaten #kajianboyolali #tamansurga
Aku hanyalah wanita akhir zaman yang sering melakukan dosa,namun sangat ingin menjadi seperti mereka. . . Semoga bermanfaat Tag sahabat sholihah temen temen yah💞 Utk saling megingatkan & menguatkan bareng @gerakanhati_ . Thanks to @catatanhijrah.id #fridayalkahfireminder #infokajianjogja #mediadakwah #hijrahquote #dakwahsunnah #dakwahjomblo #temanhijrah #hijrahyuk #quoteshijrah #hijrahcinta #ceramahpendek #latahzanjewelry #muhasabahdiri #hijrahlovely #jodohduniaakhirat #bapersyariah #baperfisabilillah #gohijrah #tausiyahcinta #kalamberhijrah #duniatentanghijrah #sahabatsurga #diaryislami #sucikanhati #motivasiislami
#repost @go.hijrah • • • • • • Kita sering mengaku menjadi muwahid (orang yang bertauhid) bahkan baju, topi, dan bendera tauhid sering kita pakai. Pertanyaannya, sudahkah kita paham rukun Tauhid? Sudah pahamkah kita dengan konsekuensi Tauhid? Jangan-jangan kita masih sebatas ngaku2 aja.  Masih belum paham wala wal baro. Masih ngefans sama orang kafir. Pemain bola, K-Pop, dll. Masih suka mengeluarkan kata-kata yang merusak tauhid, seperti "untung ada kamu atau waduh hujan padahal sudah terlanjur begini begitu atau coba kalau begini pasti hasilnya begitu." Pernah begitu? Kalau kita masih begitu, artinya tauhid kita masih ada kekurangan. Itulah kenapa, pelajaran tauhid adalah sesuatu yang harus diulang-ulang. Apalagi untuk yang hijrah. Karena ini adalah inti dakwah nabi. Selain itu bagi yang tauhidnya sempurna, Allah akan masukkan ke surga tanpa hisab dan adzab.  #gohijrahcom #gohijrah #rumahsinggahmualaf #mualafsurabaya #hijrah #hijab #iman #islam #moslem #quran #hadis #istiqomah #istiqamah #keepistiqamah #hijrahku #ilmu #tauhid #sunnah #kajian #kajiansunnah #kajiansurabaya #info #infokajian #infokajiansurabaya
Barakallahu Fiik Ustadz @oemar_mita . “Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Jumu’ah: 8). . . #ustadzoemarmitalc #videoceramah #kajiandakwah #fromhijrahtodakwah #jomdakwah #pemudadakwah #mediadakwah #oneminutedakwah #kajiandakwahremaja #kematianitupasti #kematian #husnulkhotimah #videodakwahmy #literasidakwah #renunganislam #motivasiislam #kataislam #ceramahislam #motivasihijrah #gohijrah #semangathijrah #belajarhijrah #remajahijrah #dakwahislamid #keepistiqomah
Terkadang orang dewasa harus belajar dari anak kecil tentang cita cita  Tanpa memikirkan hambatan anak kecil yakin akan cita citanya  Ber : -khayal - usaha - do'a  By @nillam03 Yuk follow : @nillam03 Yuk follow : @nillam03 Yuk follow : @nillam03  #kalam_ukhty #dakwahmudah #muslimahberhijrah #akhwatakhirzaman #akhwathijrah #hijrah #hijrahquote #hijrahyuk #hijrahsantun #gohijrah #beraniberhijrah #selfreminder #motivasihijrah #motivasihijrahindonesia #tausiahukhty #semangathijrah #mediadakwah #quotes #quotesislami #quotesindonesia #katakatamutiara #katakatamotivasi #islamquotes #lfl #lfl💛#muslimahcantik_01 #motivasisukses
Reposted from @ustadzadihidayatkajian_ -  Bismillah, ini nasehat ustadz @adihidayatofficial ,  semoga bermanfaat.. . TAG Sahabat dan Saudaramu TAG KEKASIH HALALMU FREE SHARE DAN REPOST . Support terus akun dakwah kami dengan cara . Follow @ustadzadihidayatkajian_ 😘 Follow @grosir_hijab.surabaya 😘 . "Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674)  #ustadzadihidayat #ustadzadihidayatlcma #ustadzadihidayatlc #ustadadihidayatlc #ustadadihidayat #kajianustadadihidayat #kajianustadzadihidayat #adihidayat #pemudadakwah kwah#remajadakwah #kajianpencerahhati #dakwahasik #ustsyafiqrizabasalamah #sahabatnabi #kajianustadzhananattaki #ustadhandybonny #shiftpemudahijrah #taubatnasuha #gohijrah #negriakhirat #dakwahjomblo #hijrahfisabilillahid #nasehatdiri #dakwahcinta #sejutakajian #bahagiaberhijrah #catatanhijrah #grosir_hijab.surabaya
Wanita yang hebat adalah wanita yang tetap tegar menghadapi semua masalah. “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari). . إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَالَّذِينَ هَاجَرُوا وَجَاهَدُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أُولَئِكَ يَرْجُونَ رَحْمَتَ اللَّهِ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ  Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itulah yang mengharapkan rahmat Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. – (Q.S Al-Baqarah: 218) . . #hijrah #berhijrah #pemudahijrah #beraniberhijrah #fromhijrahtodakwah #ukhtifillah #dakwahliterasi #kajianhijrah #sahabatsyurga #jendelaislam #hijrahislamstore #ummufatih #sebarisnama_ #gohijrah #negriakhirat #tausiyahcinta_ #fashionablehijrah #bahagiaberhijrah #dakwahkartun #kisahcintamuslimah #gerakanremajaberhijrah #dakwahsocmed #hijrahquote #murnisetya_ #tausyiahcinta #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #cintakarenaallah
Doa adalah senjata orang mukmin, penghilang kegundahan, pelenyap kesusahan, dan solusi jitu untuk menyelesaikan berbagai problematika hidup, karena memang saat berdoa kita sedang memohon kepada Dzat yang Menguasai dan Memiliki seluruh jagad raya ini. Di tangan-Nya lah segala perbendaharaan langit dan bumi.  Kita juga dianjurkan untuk berdoa setiap waktu, tak putus dalam berdoa dan memohon rahmat Allah. Tapi tahukah Anda, terdapat beberapa waktu yang mustajab diijabahnya doa.  Satu di antaranya adalah waktu setelah asar pada hari Jumat. Bahkan, Allah menjanjikan dikabulkannya doa-doa yang dipanjatkan pada hari dan waktu tersebut. Subhanallah!  Di hari Jumat terdapat suatu waktu, di mana jika ada seorang hamba muslim yang memanjatkan doa kepada Allah bertepatan dengan waktu tersebut, Allah akan memberikan apa yang dia minta. Waktu itu adalah setelah Asar. (HR. Ahmad 7631)  Di hari Jumat terdapat suatu waktu yang tidaklah seorang hamba muslim yang ia berdiri melaksanakan shalat lantas dia memanjatkan suatu doa pada Allah bertepatan dengan waktu tersebut melainkan Allah akan memberi apa yang dia minta. (HR. Bukhari 935, Muslim 2006, Ahmad 10574 dan yang lainnya). #yukhijrah #promoumroh #edukasi #wanitasaleha #umroh #sunnah #umroh2020 #haji2019 #sunah #hajj #indonesia #islamicquotes #tabungan #dakwah #gohijrah #dakwahsosmed  #sunnah  #diskon #inspiration  #walimahsyari #muslim #muslimah #negerisantri #muslimquotes #makkah #madinah#quotesislami #tabunganumroh #motivation
Bila Kau tak tahan lelahnya belajar, maka Kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan. -imam syafi'i-  Tetap semangat dalam belajar.  Ilmu Allah itu luas, tidak cukup hanya belajar di jenjang sekolah dasar hingga perkuliahan. Sejatinya kehidupan ini adalah pelajaran, jadi kita harus mengkajinya dengan baik dan benar.  Keep hamasah 💪💪 Baarakallahu fiik 💕  @fikiramdani21 . .  #study #neverend #keephamasah #haditsku #belajartanpabatas #gohijrah #dakwah #muslimahhijab #hijrahcinta_ #dakwahcinta #fight #15092019
Tidak usah iri dengan rezeki orang lain, karena kita masing-masing punya rezeki sendiri sendiri. . . Tag sahabat untuk saling mengingatkan  Follow  @semangat.surga  #semangatsurga #sahabatsurga #sehidupsesurga #nasehatislam #nasehatdiri #islamquotesgram #mediadakwah #dakwahsunnah #dakwahjomblo #temanhijrah #hijrah #hijrahyuk #kembaliberhijrah #quoteshijrah #hijrahcinta #ceramahpendek #muhasabahdiri #taarufindonesia #baperfisabilillah #gohijrah #hijrahcinta #tausiyahcinta
Bertamu ke Baitullah, baik umrah dan haji, sejatinya impian setiap muslim di seluruh dunia. Karena termasuk ibadah suci, menjalaninya tentu bertujuan untuk menyempurnakan agama.  Setiap waktu berkunjung ke Baitullah adalah baik.  Tapi di antara musim-musim berumrah, Terdapat waktu-waktu yang istimewa, Yakni umrah di Bulan Ramadhan.  Karena pahala umrah di Bulan Ramadhan Setara dengan pergi haji bersama Rasulullah SAW.  Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bertanya kepada salah seorang wanita anshar: “Mengapa Anda tidak ikut haji bersama kami?” “Kami hanya memiliki 2 ekor unta. Unta yang satu dipakai suamiku bersama anakku pergi haji. Sementara yang satu digunakan untuk mengairi kebun.” Jawab wanita itu.  Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallammenyarankan, Jika datang bulan Ramadhan, lakukanlah umrah. Karena umrah di bulan Ramadhan, senilai haji bersamaku. (HR. Bukhari 1782 dan Muslim 1256). Semakin Anda tertarik dan ingin cari tahu detailnya. KONSULTASI DAN DAFTAR SEKARANG Di : JL. Letnan Abdullah No.5 Bangkalan (031-30633022/0822.3233.6769/0823.3502.5906) Umrah Bersama Kami Lebih Aman, Khusyu & Menyenangkan  #umrohramadhan #ramadhan#dakwah #kajianislamsurabaya #islam#promoumroh #umroh2019 #umroh#lombok #umroh2020#travelumroh #travelumrohsurabaya#haji #indonesia #promoumroh2020#gohijrah#umrohmurah  #sunnah #paketumroh #arofahmina#promoumroh2019 #ibadahumroh#muslim #muslimah #baitullah#diskon #makkah #madinah #promo
Bertamu ke Baitullah, baik umrah dan haji, sejatinya impian setiap muslim di seluruh dunia. Karena termasuk ibadah suci, menjalaninya tentu bertujuan untuk menyempurnakan agama.  Setiap waktu berkunjung ke Baitullah adalah baik.  Tapi di antara musim-musim berumrah, Terdapat waktu-waktu yang istimewa, Yakni umrah di Bulan Ramadhan.  Karena pahala umrah di Bulan Ramadhan Setara dengan pergi haji bersama Rasulullah SAW.  Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bertanya kepada salah seorang wanita anshar: “Mengapa Anda tidak ikut haji bersama kami?” “Kami hanya memiliki 2 ekor unta. Unta yang satu dipakai suamiku bersama anakku pergi haji. Sementara yang satu digunakan untuk mengairi kebun.” Jawab wanita itu.  Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallammenyarankan, Jika datang bulan Ramadhan, lakukanlah umrah. Karena umrah di bulan Ramadhan, senilai haji bersamaku. (HR. Bukhari 1782 dan Muslim 1256). Semakin Anda tertarik dan ingin cari tahu detailnya. KONSULTASI DAN DAFTAR SEKARANG Di : JL. Letnan Abdullah No.5 Bangkalan (031-30633022/0822.3233.6769/0823.3502.5906) Umrah Bersama Kami Lebih Aman, Khusyu & Menyenangkan  #umrohramadhan #ramadhan#dakwah #kajianislamsurabaya #islam#promoumroh #umroh2019 #umroh#lombok #umroh2020#travelumroh #travelumrohsurabaya#haji #indonesia #promoumroh2020#gohijrah#umrohmurah  #sunnah #paketumroh #arofahmina#promoumroh2019 #ibadahumroh#muslim #muslimah #baitullah#diskon #makkah #madinah #promo
📌TAG TEMAN KALIAN📌  Coba cerita sini 😇. . . | ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga . . @hijrahlove @hijrahlove . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #mediadakwah #hijrahquote #dakwahsunnah #dakwahvisual #dakwahjomblo #temanhijrah #hijrah #hijrahyuk #kembaliberhijrah #quoteshijrah #hijrahcinta #ceramahpendek #muhasabahdiri #taarufindonesia #alkahfitime #jumuahreminder #jodohduniaakhirat #bapersyariah #baperfisabilillah #gohijrah #dakwahvisual #tausiyahcinta #kalamberhijrah #ruangdetikmuslim #sahabatsurga #diaryislami #sucikanhati #sebarisnama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
Allah SWT berfirman:  اِنَّ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَا لَّذِيْنَ هَاجَرُوْا وَجَاهَدُوْا فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ۙ اُولٰٓئِكَ يَرْجُوْنَ رَحْمَتَ اللّٰهِ ۗ وَا للّٰهُ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ "Sesungguhnya orang-orang yang beriman, dan orang-orang yang berhijrah, dan berjihad di jalan Allah, mereka itulah yang mengharapkan rahmat Allah. Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 218)  #hijrah #hijrahquote #hijrahku #hijrahkuy #hijrahfisabilillah #pendosahijrah #hijrahituindah #gohijrah #motivasihijrah #hijrahtojannah #dakwahislam #dakwahliterasi #remajadakwah #islam #cadar #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #akhwaty_hijrah #akhwatmuslimah #akhwatistiqomah #kajianakhwat #albaqoroh #albaqarah💚 #albaqarah #albaqarah218

Loading