Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#fuadbakh

Posts tagged as #fuadbakh on Instagram

333.541 Posts

Repost from @asrulhamzah16hb  IG @asrulhamzah16hb . By the way - film THE SANTRI menurut kami mengandung pemurtadan Aqidah secara terselubung (liberalisasi) tanpa sadar, dimana orang beriman yang jujur keimanannya tentu tidak akan merasa nyaman dengannya. . Adegan masuk gereja dan memberikan TUMPENG kepada para pendeta seakan merampas iman didalam dada dan menginjak2 prinsip agama. NA'UDZUBILLAHIMINDZALIK.. . Barakallahu fiik ustadz @buyayahya_albahjah- @qonuun . #santri #tolakfilmthesantri #pesantren #negerisantri #negeriakhirat #rasulullah #remajaislami #islamicquotes #islam#muslim#taat#muslimah#ukhty#oneminutebooster#oneminutedakwah#asrulhamzah16hb#beraniberhijrah#fuadbakh#lampuislam#predatorquran#pemudahijrah#wanitasalihah
#repost @asrulhamzah16hb . . . ig: @predatorquranofficial || @amathdt . . . Ayoo yg perempuan2 jangan keseringan nonton drakor, nggak baik loh😂😂 Barakallahu fiik ilmunya  Bang @setiafurqonkholid . . . Yuuk follow @motivasi.hijrah_aceh . . #dramakorea #drakor #kpop #hijrah #remajaislami #rasulullah #dakwah #dakwahislam #oneminutebooster #amathdt #oneminutedakwah #hawariyyun #fuadbakh #munawirmaulidin #asrulhamzah16hb #hijab #hijabers #islamicquotes #islamituindah #beritaterkini
"PACARAN SEBELUM NIKAH ADALAH ZINA YANG NYATA" 👤KAJIAN USTADZ DR.KHALID BASALAMAH,MA Jazakkallahu Khair Wabarakallahu Fik Ustadz Dr.Khalid Basalamah,Lc MA Mohon Di Tonton Sampai Habis!!! .  Berikut adalah beberapa diskusi syari'at Islam tentang pacaran, Ajaran Islam sangat Melarang Keras melakukan MENDEKATI ZINA. .  Allah Ta'ala berfirman,  membantah : Dan janganlah kamu membantah zina; sebenarnya zina itu adalah suatu tindakan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. " (QS. Al Isro '[17]: 32) .  Asy Syaukani dalam Fathul Qodir mengatakan, "Membantah untuk sesuatu yang dipertanyakan, tentu saja mendukung juga haram dibaca dari maksud pembicaraan." . dilihat dari perkataan Asy Syaukani ini, maka kita dapat simpulkan dari setiap jalan menuju Zina adalah yang terlarang. Ini berarti memandang, berjabat tangan, tunggalan dan bentuk tindakan lain yang dilakukan dengan lawan jenis karena hal tersebut berkaitan dengan zina adalah hal yang terlarang. .  Allah membuka kaum muslimin untuk menundukkan pandangan kompilasi melihat lawan jenis. Allah Ta'ala berfirman, "Katakanlah kepada laki-laki - laki yang beriman:" Hendaklah mereka menundukkan pandangannya dan buktikanlah keterlibatannya. "(QS. An Nuur [24]: 30). .  Dalam ayat ini, Allah juga berfirman, “Katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman:“ Beri mereka menundukkan pandangannya, dan mendukungnya ”(QS. An Nuur [24]: 31). . 📽 Sumber: @khalidbasalamahofficial 👉@Dakwah_ilmu_sunnah👈 dan liat video lainnya! .  #menikahmuda #pacaranislami #pacaranjamannow #cintadalamdoa #malamminggu #malming #pacaran #pacaranharam #hukumpacaran #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #khalidbasalamahofficial #indonesiabertauhid #pemudahijrah #yufidtv #akhyartv #makassarmengaji #fuadbakh #salafi #salaf #manhajsalaf #salafiyyun #salafussholeh #salafy
Tanggapan Buya Yahya Perkara Pertanyaan Tentang Film THE SANTRI Yang Di Tolak Masyarakat Karena Dalam Trailernya Tergambar Jelas Adegan Berpacaran Di Lingkungan Pesantren Oleh Ke Dua Pemeran Utamanya,  Dan Adegan Berpesta Di Tempat Ibadah Agama Lain Dan Beberapa Adegan Kontroversial Lainnya. Yang Sama Sekali Tidak Mewakili Kehidupan Santri Di Pesantren. . . Tak Hanya Sampai Disitu Kontroversi Film THE SANTRI ini sebab dalam pembuatan film ini pihak NU pro said aqil ini menggaet atau bekerja sama dengan sutradara LIVI ZHENG yang kita ketahui memiliki sejarah buruk dalam dunia perfilman, karena LIVI ZHENG mengaku dirinya sebagai sutradara internasional kelas HOLLYWOOD dan filmnya sejajar dengan AVENGERS yang di produksi MARVEL STUDIOS yang ternyata setelah di cari kebenarannya oleh para sutradara senior indonesia ternyata pengakuan LIVI ZHENG itu merupakan kebohongan sehingga sontak mendapatkan kritikan pedas di bully oleh sutradara-sutradara senior indonesia sebab ternyata LIVI ZHENG membuat berita sendiri di tenarkan sendiri di medsos, yang sesungguhnya tidak ada itu hanya hayalan si LIVI ZHENG saja. . Tak sampai disitu bahwa LIVI ZHENG pun mendapatkan kecaman keras ketika dirinya memproduksi film berjudul  BALI PARADISE karena adegan yang di tampilkan bertolak belakang dengan tradisi bali sesungguhnya sehingga para seniman bali pun melontarkan kritikan keras kepada LIVI ZHENG sutradara muda yang mengaku sutradara top hollywood tersebut. . . Akan kah anda diam ketika kini dia mulai menggarap film yang akan mengobrak abrik cerita kehidupan pesantren..?? . . Film ini di senyalir memakan nilai uang yang sangat besar dan darimanakah uang itu serta tujuannya untuk apa film itu di buat. . . . . . . . . . . @manusiamerdeka_official  #manusiamerdeka #manusiamerdekaofficial #suaraoposisi #kamioposisi #rockygerung #saiddidu #rizalramli #sandiagauno #savekalimantan #saveriau #kajianislam #kajianustadabdulsomad #khalidbasalamah #kajianustadadihidayat #nikitamirzani
@sumaditera . . @muhammadhusein_gaza . Bismillah, afwan teman teman, sebenernya saya paling males kalo harus membahas para mahluk liberal yang memang doyan bikin  sensasi biar jadi buah bibir. meskipun sensasi nya selalu negatif dan destruktif. . tapi karena kali ini yang di "oprak- oprek" adalah Isu Palestina dan Masjid Al Aqsa, . maka saya sebagai aktivis di Palestina merasa bertanggung jawab untuk meluruskan berbagai usaha penyesatan yang mentarget umat Islam dan khalayak ramai . anyway, semoga Allah ta'ala senantiasa menuntun kita dalam koridor yang diRidhai Nya.... . untuk selengkapnya, silahkan  cek di channel youtube "Muhammad Husein Gaza" . . . Barakallah fiikum @muhammadhusein_gaza . . . 🎬 @riarifqi.official . . . For more @sumaditera .  Follow juga akun cadangan @djaganegara_  #indonesia #islam #hendri #fuadbakh #ilc #damaiindonesiaku #tvone #prabowo #sandiagauno #2019gantipresiden #marufamin #jokowi #prabowopresiden #sumaditera #indonesiamengaji  #rockygerung #aswaja #muhammadiyah #tni #anisbaswedan #ustadzhaikalhassan #aagym #indonesiamenang #prabowosandi #akalsehat #saveourdemocracy  #sentilanid #inaelectionobserversos  #indonesiacallsobservers #papua
Reposted from @takwa.id  Bismillah.. .. Semoga Asap yang menyelimuti Riau dapat cepat terselesaikan dan Hilang, Agar aktivitas masyarakat kembali Normal.. .. Support : Follow : @takwa.id .. Cc @hawaariyyun @shifrunn @tabiin.id @fiddiin.id@fuadbakh @official_fuadbakh @opini_muslim.id@khilafahchannel @bisyarah.rasulullah@dakwahbinongko ..#KhilafahJanjiAllah #ustadzkhalidbasalamahofficial#ustadzfelixsiauw #alibaharsyah #mujahid212#alumni212 #ustadzhaikalhassan #babehaikal#ustadzbachtiarnasir #fuadbakh #fuadbakhvideo#adamdubby #premanmasjid #kataustadz#opposite6890 #whitebaretofficial #politikindonesia#politik #politikislam #radikal #penjajah#penjajahan #belanda#Khilafah_MyGuardian_MyShield#khilafahwillriseagain#ahmadmurthadhamuthahhary #hijrahminpacaran#dukungkhilafah  #setujukhilafah #perjuangkankhilafah
Reposted from @takwa.id  Bismillah.. .. Semoga Asap yang menyelimuti Riau dapat cepat terselesaikan dan Hilang, Agar aktivitas masyarakat kembali Normal.. .. Support : Follow : @takwa.id .. Cc @hawaariyyun @shifrunn @tabiin.id @fiddiin.id@fuadbakh @official_fuadbakh @opini_muslim.id@khilafahchannel @bisyarah.rasulullah@dakwahbinongko ..#KhilafahJanjiAllah #ustadzkhalidbasalamahofficial#ustadzfelixsiauw #alibaharsyah #mujahid212#alumni212 #ustadzhaikalhassan #babehaikal#ustadzbachtiarnasir #fuadbakh #fuadbakhvideo#adamdubby #premanmasjid #kataustadz#opposite6890 #whitebaretofficial #politikindonesia#politik #politikislam #radikal #penjajah#penjajahan #belanda#Khilafah_MyGuardian_MyShield#khilafahwillriseagain#ahmadmurthadhamuthahhary #hijrahminpacaran#dukungkhilafah  #setujukhilafah #perjuangkankhilafah
Dibanding parfum biasa, ini 5 keuntungan pakai Jawara Kasturi❓  Jawara kasturi sudah hadir sejak 2016. Tapi akhir akhir ini menjadi topik hangat karena cukup sering di bahas oleh netizen bahkan ulama ulama☺  Ini nih, 5 keuntungan dari pakai JAWARA KASTURI  1. Asli pastinya! 2. Enteng dibawa 3. Lebih Hemat 🤭 4. Wangi tahan lama 🥰 5. Harga terjangkau kualitas Memukau😍  Yuk pakai JAWARA KASTURI segera!!! Gak rugi, Untung pasti😎 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #dakwah
Dibanding parfum biasa, ini 5 keuntungan pakai Jawara Kasturi❓  Jawara kasturi sudah hadir sejak 2016. Tapi akhir akhir ini menjadi topik hangat karena cukup sering di bahas oleh netizen bahkan ulama ulama☺  Ini nih, 5 keuntungan dari pakai JAWARA KASTURI  1. Asli pastinya! 2. Enteng dibawa 3. Lebih Hemat 🤭 4. Wangi tahan lama 🥰 5. Harga terjangkau kualitas Memukau😍  Yuk pakai JAWARA KASTURI segera!!! Gak rugi, Untung pasti😎 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #giveawayindonesia
Dibanding parfum biasa, ini 5 keuntungan pakai Jawara Kasturi❓  Jawara kasturi sudah hadir sejak 2016. Tapi akhir akhir ini menjadi topik hangat karena cukup sering di bahas oleh netizen bahkan ulama ulama☺  Ini nih, 5 keuntungan dari pakai JAWARA KASTURI  1. Asli pastinya! 2. Enteng dibawa 3. Lebih Hemat 🤭 4. Wangi tahan lama 🥰 5. Harga terjangkau kualitas Memukau😍  Yuk pakai JAWARA KASTURI segera!!! Gak rugi, Untung pasti😎 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #videohijrah
Dibanding parfum biasa, ini 5 keuntungan pakai Jawara Kasturi❓  Jawara kasturi sudah hadir sejak 2016. Tapi akhir akhir ini menjadi topik hangat karena cukup sering di bahas oleh netizen bahkan ulama ulama☺  Ini nih, 5 keuntungan dari pakai JAWARA KASTURI  1. Asli pastinya! 2. Enteng dibawa 3. Lebih Hemat 🤭 4. Wangi tahan lama 🥰 5. Harga terjangkau kualitas Memukau😍  Yuk pakai JAWARA KASTURI segera!!! Gak rugi, Untung pasti😎 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #parentingislami
Dibanding parfum biasa, ini 5 keuntungan pakai Jawara Kasturi❓  Jawara kasturi sudah hadir sejak 2016. Tapi akhir akhir ini menjadi topik hangat karena cukup sering di bahas oleh netizen bahkan ulama ulama☺  Ini nih, 5 keuntungan dari pakai JAWARA KASTURI  1. Asli pastinya! 2. Enteng dibawa 3. Lebih Hemat 🤭 4. Wangi tahan lama 🥰 5. Harga terjangkau kualitas Memukau😍  Yuk pakai JAWARA KASTURI segera!!! Gak rugi, Untung pasti😎 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #hafidzindonesia
Dibanding parfum biasa, ini 5 keuntungan pakai Jawara Kasturi❓  Jawara kasturi sudah hadir sejak 2016. Tapi akhir akhir ini menjadi topik hangat karena cukup sering di bahas oleh netizen bahkan ulama ulama☺  Ini nih, 5 keuntungan dari pakai JAWARA KASTURI  1. Asli pastinya! 2. Enteng dibawa 3. Lebih Hemat 🤭 4. Wangi tahan lama 🥰 5. Harga terjangkau kualitas Memukau😍  Yuk pakai JAWARA KASTURI segera!!! Gak rugi, Untung pasti😎 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #habibrizieqsihab
Reposted from @takwa.id  Bismillah.. . Orang itu, subhanallah, begitu sholehnya. Tak pernah ia ketinggalan sholat shubuh di masjidnya. Puasa Dawud juga selalu dikerjakannya. Istri dan putri-putrinya juga memakai jilbab dengan anggunnya. Taddarus Qur'an, ya setiap hari minimal satu juz dibacanya. Menghafal Qur'an bahkan salah satu obsesinya. Dia juga gemar bersedekah ke siapa saja. Atau silaturahmi ke para Ulama dan orang-orang tua. . Shalawat dan dzikir sering menghias bibirnya. Kalau pilih makanan, halal itu nomor satu baginya. Dan pergi umrah menjadi ritual tahunannya. Ya, orang itu begitu sholehnya. . Maka ternyata, orang sholeh itu bisa sekuler juga. . Seolah-olah Qur'an yang dia baca, itu hanya untuk individu saja, sama sekali tidak berlaku untuk masyarakat, apalagi negara. . Kita yang selama ini salah duga, seolah-olah, yang sekuler itu pasti fasik lah orangnya. Padahal antara kesalehan individu dan kesalehan sosial, ya inilah bedanya. . Follow IG : @takwa.id .. Cc. @fiddiin.id @indonesiabertauhid @mabdatv@khilafahchannel @alibaharsyah007 @aab_elkarimi .#KhilafahJanjiAllah #ustadzkhalidbasalamahofficial#ustadzfelixsiauw #alibaharsyah #mujahid212#alumni212 #ustadzhaikalhassan #babehaikal#ustadzbachtiarnasir #fuadbakh #fuadbakhvideo#adamdubby #premanmasjid #kataustadz#opposite6890 #whitebaretofficial #politikindonesia#politik #politikislam #radikal #penjajah#penjajahan #belanda#Khilafah_MyGuardian_MyShield#khilafahwillriseagain#ahmadmurthadhamuthahhary #hijrah
Reposted from @takwa.id  Bismillah.. . Orang itu, subhanallah, begitu sholehnya. Tak pernah ia ketinggalan sholat shubuh di masjidnya. Puasa Dawud juga selalu dikerjakannya. Istri dan putri-putrinya juga memakai jilbab dengan anggunnya. Taddarus Qur'an, ya setiap hari minimal satu juz dibacanya. Menghafal Qur'an bahkan salah satu obsesinya. Dia juga gemar bersedekah ke siapa saja. Atau silaturahmi ke para Ulama dan orang-orang tua. . Shalawat dan dzikir sering menghias bibirnya. Kalau pilih makanan, halal itu nomor satu baginya. Dan pergi umrah menjadi ritual tahunannya. Ya, orang itu begitu sholehnya. . Maka ternyata, orang sholeh itu bisa sekuler juga. . Seolah-olah Qur'an yang dia baca, itu hanya untuk individu saja, sama sekali tidak berlaku untuk masyarakat, apalagi negara. . Kita yang selama ini salah duga, seolah-olah, yang sekuler itu pasti fasik lah orangnya. Padahal antara kesalehan individu dan kesalehan sosial, ya inilah bedanya. . Follow IG : @takwa.id .. Cc. @fiddiin.id @indonesiabertauhid @mabdatv@khilafahchannel @alibaharsyah007 @aab_elkarimi .#KhilafahJanjiAllah #ustadzkhalidbasalamahofficial#ustadzfelixsiauw #alibaharsyah #mujahid212#alumni212 #ustadzhaikalhassan #babehaikal#ustadzbachtiarnasir #fuadbakh #fuadbakhvideo#adamdubby #premanmasjid #kataustadz#opposite6890 #whitebaretofficial #politikindonesia#politik #politikislam #radikal #penjajah#penjajahan #belanda#Khilafah_MyGuardian_MyShield#khilafahwillriseagain#ahmadmurthadhamuthahhary #hijrah
⏺️◀️•Murottal Worlds•▶️⏺️ . . . . .  Video : @yakuuya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Barakaallah Gurunda : @ustadzabdulsomad_official ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @murottal.worlds untuk video video murottal qur'an terbaik dari seluruh penjuru dunia ,Setiap harinnya.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Informasi Admin : @sahrul1610 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . 👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇 Follow @murottal.worlds Follow @murottal.worlds Follow @murottal.worlds. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @ngajividgram @tilawati_quran1 @fatihseferagic @abdulkarimalmakki @pengagum_sholawat @sholawat.bareng @mari_bersholawat @beritaislam212 @muslim.fact @kuran.tilavet @taqy_malik @muzammilhb @ammarchannel @bahanan93 @cupink_topan @istihsan_arif_al_fudhaily @muhammadalaw @fuadbakh @pecinta_quran #fuadbakh#ragielp1#murottal.worlds#indonesiabersholawat#castingammartvok#asiangames2018 #faktanyaviral
Dont wait for prince charming, because he’s too lazy to leave his castle. Wait for your knight in shinning armor who will fight for you . . Follow & Like: @hijabcyantik 👉 Use Hastag #hijabcyantik . #hijabcyantik #tiktok #tiktokcantik #tiktokmanis #tiktokgirls #tiktokhijab #tiktokhijabers #tiktokhitskekinian #tiktoksederhana #tiktokhitz #tiktokhits #tiktokkekinian #tiktokid #yukngaji #ceramah #hijrah #muslim #fuadbakh #hijab #viral #hijrah #riau #saveriau #kalimantan #hijabers #santri #dara #aceh #daraacehmameh #inongaceh
. IG: @fuadbakh #fuadbakh . Imam Ibnu Katsir rahimahullah berkata, “Begitu juga dilarang memakan daging babi baik yang mati dengan cara disembelih atau mati dalam keadaan tidak wajar. . Lemak babi pun haram dimakan sebagaimana dagingnya karena penyebutan daging dalam ayat cuma menunjukkan keumuman (aghlabiyyah) atau dalam daging juga sudah termasuk pula lemaknya, atau hukumnya diambil dengan jalan qiyas (analogi).” . (Tafsir Al-Qur’an Al-‘Azhim, 2: 36)
PERJUANGAN "Aku belajar dari sebuah perjuangan, bahwa tidak ada yg dapat aku lakukan jika Allah tidak aku libatkan  وَأَقِيمُوا الصَّلَاةَ وَآتُوا الزَّكَاةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا لِأَنْفُسِكُمْ مِنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِنْدَ اللَّهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan.  #hijrah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwah #islamituindah #quotes #quites #quitesislamic #lombok #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #akhirzaman #selfreminder #muhasabahdiri #santri #fuadbakh #dakwahdalampuisi #sholawat #adfaita #yaayyuhannabi #nisyasabyan #tarekat #lombokisland
*INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . *INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #habibrizieqsihab
*INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . *INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #habibrizieqsihab
*INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . *INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #hafidzindonesia
Baju perak baru tak sempat nak beli. Pakai yang lama punya je ada. Sedih takda rezeki nak pergi tengok live kt stadium. . . Follow & Like: @hijabcyantik 👉 Use Hastag #hijabcyantik . #hijabcyantik #tiktok #tiktokcantik #tiktokmanis #tiktokgirls #tiktokhijab #tiktokhijabers #tiktokhitskekinian #tiktoksederhana #tiktokhitz #tiktokhits #tiktokkekinian #tiktokid #yukngaji #ceramah #hijrah #muslim #fuadbakh #hijab #viral #hijrah #riau #saveriau #kalimantan #hijabers #santri #dara #aceh #daraacehmameh #inongaceh
*INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . *INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #hafidzindonesia
*INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . *INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #keluargamuslim
*INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . *INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #keluarga
GAES SILAHKAN SEBARKAN VIDEO INI. . . . . .  Support @iqbal1453_ . . . #alibaharsyah#mujahid212 #mujahidah212 #alumni212 #ustadzhaikalhassan #babehaikal #ustadzbachtiarnasir #fuadbakh #fuadbakhvideo #adamdubby #premanmasjid #kataustadz #opposite6890 #whitebaretofficial #politikindonesia #politik #politikislam #radikal #penjajah #penjajahan #belanda #khilafah_myguardian_myshield #khilafahwillriseagain #muhammadiqbal_1453 #iqbal1453_#ahmadmurthadhamuthahhary #hijrahminpacaran#dukungkhilafah  #setujukhilafah#perjuangkankhilafah
*INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . *INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #pecintaalquran
*INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . *INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #pengusahamuslim
Repost Tolakthesantri  Bismillah.. . Orang itu, subhanallah, begitu sholehnya. Tak pernah ia ketinggalan sholat shubuh di masjidnya. Puasa Dawud juga selalu dikerjakannya. Istri dan putri-putrinya juga memakai jilbab dengan anggunnya. Taddarus Qur'an, ya setiap hari minimal satu juz dibacanya. Menghafal Qur'an bahkan salah satu obsesinya. Dia juga gemar bersedekah ke siapa saja. Atau silaturahmi ke para Ulama dan orang-orang tua. . Shalawat dan dzikir sering menghias bibirnya. Kalau pilih makanan, halal itu nomor satu baginya. Dan pergi umrah menjadi ritual tahunannya. Ya, orang itu begitu sholehnya. . Maka ternyata, orang sholeh itu bisa sekuler juga. . Seolah-olah Qur'an yang dia baca, itu hanya untuk individu saja, sama sekali tidak berlaku untuk masyarakat, apalagi negara. . Kita yang selama ini salah duga, seolah-olah, yang sekuler itu pasti fasik lah orangnya. Padahal antara kesalehan individu dan kesalehan sosial, ya inilah bedanya. . Follow IG : @takwa.id .. Cc. @fiddiin.id @indonesiabertauhid @mabdatv @khilafahchannel @alibaharsyah007 @aab_elkarimi . #khilafahjanjiallah #ustadzkhalidbasalamahofficial #ustadzfelixsiauw #alibaharsyah #mujahid212 #alumni212 #ustadzhaikalhassan #babehaikal #ustadzbachtiarnasir #fuadbakh #fuadbakhvideo #adamdubby #premanmasjid #kataustadz #opposite6890 #whitebaretofficial #politikindonesia #politik #politikislam #radikal #penjajah #penjajahan #belanda #khilafah_myguardian_myshield #khilafahwillriseagain #ahmadmurthadhamuthahhary #hijrah
*INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . *INGAT PARFUM INGAT KASTURI JAWARA*  Mau Sholat? ingat kasturi Mau Mengaji? ingat kasturi Mau Pengajian? ingat kasturi Mau mudik? ingat kasturi donggg  buat oleh oleh bisa buat hadiah juga bisa  itu sebabnya wangi kasturi dapat meninggalkan kesan mendalam☺💙 . yuk pakai kasturi Jawara ajahhh . Nahh, bingung kemana harus mencari kasturi? Yuk order di aku aja😊 . Info pemesanan : Wa : 0852 7246 2062  #minyakkasturi #parfumshalat #temboro #infojambi #dakwah #infopadang #tausiyahislam #jamaahtabligh #fuadbakh #tablikakbar  #hijrahbaper #pemudaberhijrah
Bismillaahirrahmaanirrahiim #repost SEMOGA BERMANFAAT YAH 😊  Barakallahu fiik Gurunda; ustadz adi hidayat Lc,Ma . . .  follow dan suport @bungsumentari.bookstore @bungsumentari.bookstore @bungsumentari.bookstore .  Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . .  #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #khalikhbatadz #kajian #islam #kajianislam #kumpulankajian #tausyiah #ceramah #dakwah #muslim #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #fuadbakh #1minutebooster #oneminutebooster #suaraustadz #majelisrasulullah #islamshare #hijrahfest

Loading