Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#fitnah

Posts tagged as #fitnah on Instagram

58.161 Posts

E R Y N N 🌹 - Have known her for years now.  The moment when i know the good news, im madly proud of her! 😭 Gembira plus Sedih sebab akan berjauhan. Tapi x mengapa. Cause i know this is what she want.  To go out and explore new things. ❤️ Walau jauh tetap dekat di hati. Gitewww! 🙊 No matter what happen, dont give up! I will always support you 😘 - @erynneriynee #erynneriynee #bayangankuee #banyangku #fitnahee #fitnah #kesayangan #gilaxsayang #gilaxrindu #love#foreverlove #precious #singapore #malaysia #indonesia #supportlocalartist #vozmanagement
📜 FATWA ULAMA ㅤㅤㅤㅤㅤ 🍬 BOLEHKAH MENCIUM MAHRAM SENDIRI? ㅤㅤㅤㅤㅤ PERTANYAAN: Bolehkah seorang laki-laki mencium putrinya yang sudah besar dan sudah baligh, baik itu sudah menikah ataupun belum, baik itu pada pipinya, bibirnya maupun lainnya. Bagaimana hukumnya? ㅤㅤㅤㅤㅤ JAWABAN: Tidak apa-apa seorang laki-laki mencium putrinya baik yang sudah besar maupun yang masih kecil tanpa syahwat, dengan syarat dilakukan pada pipinya jika putrinya itu sudah besar, hal ini berdasarkan riwayat dari Abu Bakar Ash-Shiddiq radhiallahu 'anhu, bahwa ia mencium pipi putrinya, Aisyah radhiallahu 'anha. ㅤㅤㅤㅤㅤ Lagi pula, mencium pada bibir bisa membangkitkan syahwat, maka tidak melakukannya adalah lebih baik dan lebih terpelihara. Begitu pula si anak, ia boleh mencium ayahnya pada hidungnya atau kepalanya tanpa syahwat, tapi bila disertai syahwat maka semua itu diharamkan atas semuanya untuk mencegah terjadinya fitnah dan sarana kekejian. ㅤㅤㅤㅤㅤ 🏷 Rujukan: Kitabud Da'wah, Al-Fatawa, Syaikh Ibnu Baz, hal. 188-189. ㅤㅤㅤㅤㅤ والله أعلم… وبالله التوفيق وصلى الله على نبينا محمد وآله وصحبه وسلم ㅤㅤㅤㅤㅤ 🗂 Sumber: Hijrahapp ㅤㅤㅤㅤㅤ ____________ ♻️ Free share  Web 》 permatasunnah.com Instagram | Fanspage | Telegram | Twitter 》 permata sunnah Pendaftaran WAGrup 》 Klik link Kontakk ㅤㅤㅤㅤㅤ #fatwaulama_permatasunnah #mahram #mencium #anak #baligh #syahwat #ayah #ibu #orangtua #orangtuaanak #fitnah #keji #lakilaki #perempuan #aqidah  #nasehat #agamaislam #dakwahislam
repost from @muslim.ittiba - 📎 MANFAAT MEMPERBANYAK MENGINGAT KEMATIAN - 👤 Imam Ad-Daqqaq rahimahullah berkata:  من أكثر من ذكر الموت أكرم بثلاثة أشياء: تعجيل التوبة، وقناعة القلب، ونشاط العبادة. ومن نسيه عوقب بثلاثة أشياء: تسويف التوبة، وترك الرضى بالكفاف، والتكاسل في العبادة - "Barangsiapa yang banyak mengingat kematian maka dia akan dimuliakan dengan tiga perkara: 🔴 Bersegera dalam  bertaubat. 🔴 Hati yang qana’ah (terhadap dunia). 🔴 Dan bersemangat didalam beribadah. - Sedangkan barangsiapa yang lupa Dari mengingat kematian, dia akan dihukum dengan tiga perkara: ⚫️ Menunda-nunda taubat. ⚫️ Tidak ridho terhadap pemberian Allah Ta'ala ⚫️ Dan malas didalam beribadah." - 📚 At-Tadzkirah, Juz 1 halaman 27 - 🌍 Web | shahihfiqih.com/tazkiyatun-nafz/manfaat-memperbanyak-mengingat-kematian/ - 🖥 Youtube: youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram: @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW. 📱 Instagram: Instagram.com/ShahihFiqih. 📺 Twitter: twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook: facebook.com/shahihfiqih. - #islam #media #kematian #usia #ajal #umur #fitnah #shahihfiqih #dosa #maksiat #iman #taubat #ibadah #malas #muhasabah #malassholat #jilbab #hijrah #ukhuwah #teman #hati #penyakithati #lisan #gangguanjin
📎 MANFAAT MEMPERBANYAK MENGINGAT KEMATIAN . 👤 Imam Ad-Daqqaq rahimahullah berkata : . من أكثر من ذكر الموت أكرم بثلاثة أشياء: تعجيل التوبة، وقناعة القلب، ونشاط العبادة. ومن نسيه عوقب بثلاثة أشياء: تسويف التوبة، وترك الرضى بالكفاف، والتكاسل في العبادة . "Barangsiapa yang banyak mengingat kematian maka dia akan dimuliakan dengan tiga perkara: 🔴 Bersegera dalam  bertaubat. . 🔴 Hati yang qana’ah (terhadap dunia). 🔴 Dan bersemangat didalam beribadah. . . Sedangkan barangsiapa yang lupa Dari mengingat kematian, dia akan dihukum dengan tiga perkara : ⚫️ Menunda-nunda taubat. ⚫️ Tidak ridho terhadap pemberian Allah Ta'ala ⚫️ Dan malas didalam beribadah." . _________________________ . 📚 At-Tadzkirah, Juz 1 halaman 27 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/tazkiyatun-nafz/manfaat-memperbanyak-mengingat-kematian/ . 🖥 Youtube : youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #islam #media #kematian #usia #ajal #umur #fitnah #shahihfiqih #dosa #maksiat #iman #taubat #ibadah #malas #muhasabah #malassholat #jilbab #hijrah #ukhuwah #teman #hati #penyakithati #lisan #gangguanjin
📎 MERASA BENAR TANPA TAHU KAPASITAS DIRI . 👤 Abdurrahman bin Mahdi rahimahullah berkata: . مَن يُبَرئ نَفسه من الخطأ ، فهو مَجنُون! . . "Barangsiapa yang menganggap dirinya terlepas dari kesalahan, maka ia adalah orang yang tidak waras " . __________________ . 📚 Al-Adab as-Syar'iyyah 2/251 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/merasa-benar-tanpa-tahu-kapasitas-diri/ . 🖥 Youtube : youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #jidal #adab #lisan #kapasitas #shahihfiqih #usia #iman #amal #akidah #tauhid #manhajsalaf #fitnah #usia #amalan #oranggila #gila #waras #penuntutilmu #muhasabah #hati #penyakithati
Lagi diomongin di belakang?  Kesel?!, marah?! atau sedih?! idiiihhh..... ngapain?! Kalo ada orang-orang yang ngomongin kamu di belakang, itu artinya.... kamu udah berada (jauh) di depan mereka.  Udah wolesin aja!, nggak usah dipikirin.  ngeGosip itu nggak ada faedahnya. Kalo emang yang diobrolin itu bener jadinya #ghibah, kalo salah ya jatuhnya #fitnah loh.  Tetap #fokus pada #karya dan #perbaikandiri ya genkz.  #ghibah #lambeturah #gosip #syukur #sunnah #motivasimuslimah #motivasiislami #motivasi #motivasihidup #motivasidiri #dakwah #hijab #dakwahislam #ceramah #jilbabpolos #jilbab #jilbabinstan #hijabers #khimar  special thanks to @hijabcantiklife #hijabcantiklife
Jangan remehkan orang munafik, sungguh kekacauan dalam umat Islam banyak disebabkan oleh orang-orang yang munafik, yakni musuh di dalam selimut, mengaku Islam, mengaku beriman, padahal tidak. Kata-kata mereka terdengar hebat, terdengar logis, hingga semua orang mendengarkan pernyataannya, akan tetapi ketahuilah bahwa Allah telah menyatakan mereka inilah (orang-orang munafik) musuh yang sebenarnya . From Phenomenon PKD 5 To_ @onepro_official With_ Pagelaran HAK DAN BATHIL, sub seq_ MUNAFIK, Blended Collabs Satu Saudara Saudara Untuk Kejayaan Islam,  Salam Dakwah Salam Ukhuwah  #2020 #pkd5 #bismillah #game #thedarksideofgaming #gaming #kabaretdakwah  #bukankabaretsiasia #fitnah #munafiqun #tontonantuntunan #dajjal #darahdanairmata2 #sangpendusta2 #karyapositif #illuminati #tasyabuh #aufaardhani #oviedaughter #akhirzaman #pkd5 #pedang #perang #cindy #sihir #antagonis #recallalldakwahfighter #soon #saw #shockingtherapy #kabaretbandung
📎 JIKA ENGKAU MERASAKANNYA, MAKA PERBANYAKLAH TAUBAT . 👤 Ibnu Taimiyyah rahimahullah berkata: . من رأى أنه لا ينشرح صدره، ولا يحصل له حلاوة الإيمان، ونور الهداية، فليكثر التوبة والإستغفار. . "Siapa yang merasa dadanya tidak lapang, tidak mendapatkan kelezatan iman dan cahaya hidayah, maka hendaklah dia memperbanyak taubat dan istighfar." . __________________ . 📚 Majmu’ul Fatawa, jilid 5 hlm. 62 . 🌏 Web  shahihfiqih.com/mutiara-salaf/jika-engkau-merasakannya-maka-perbanyaklah-taubat/ . 🖥 Youtube : youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #iman #tauhid #amal #amalan #shahihfiqih #fitnah #umur #usia #ujub #carassolat #tidakkhusyuk #dunia #umur #dosa #riba #muharram #habibie # #maksiat #musikharam #kecanduan #rokokharam #islam #nasehat
Reposted from @shahihfiqih - 📎 MERASA BENAR TANPA TAHU KAPASITAS DIRI . 👤 Abdurrahman bin Mahdi rahimahullah berkata: . مَن يُبَرئ نَفسه من الخطأ ، فهو مَجنُون! . . "Barangsiapa yang menganggap dirinya terlepas dari kesalahan, maka ia adalah orang yang tidak waras " . __________________ . 📚 Al-Adab as-Syar'iyyah 2/251 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/merasa-benar-tanpa-tahu-kapasitas-diri/ . 🖥 Youtube : youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #jidal #adab #lisan #kapasitas #shahihfiqih #usia #iman #amal #akidah #tauhid #manhajsalaf #fitnah #usia #amalan #oranggila #gila #waras #penuntutilmu #muhasabah #hati #penyakithati - #regrann
. Semesta Alam bertasbih kepada Allah dengan cara taat pada hukum sunnatullah yang diperlakukan baginya  dan tunduk pada kehendak Allah, ketaatan dan ketundukannya kepada kodrat (kekuasaan) dan kehendak Allah (Iradat) menjadikan alam itu  selalu  memiliki sifat positif. Manusia sebagi penghuni alam seharusnya juga menjaga kondisi agar selalu dalam posisi positif, dengan selalu taat dan patuh pada Allah dan RasulNya, sehingga tidak terjadi perbenturan yang mengakibatkan bencana.  Allah subhanahu wa ta'ala berfirman:  سَبَّحَ لِلّٰهِ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَ رْضِ ۚ وَهُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ . . "Apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi bertasbih kepada Allah; dan Dialah Yang Maha Perkasa, Maha Bijaksana." (QS. Al-Hasyr 59: Ayat 1) . #makam #jenazah #dewopakde #jualkarpetmasjidturki #bukukitab #dakwahghuroba #ajal #pemuda_hijrah #ustadhandybonny #1minutedakwah #ustadzsalimafillah #hananattakivideo #akhlak #mukmin #hadits #hikmah #akhirat #pahala #perbaikidiri #taubatnasuha #nasehatdiri #sharedakwah #ilmu #cintarasulullah #fitnah #kebaikan #kematian
📎 JIKA ENGKAU MERASAKANNYA, MAKA PERBANYAKLAH TAUBAT . 👤 Ibnu Taimiyyah rahimahullah berkata: . من رأى أنه لا ينشرح صدره، ولا يحصل له حلاوة الإيمان، ونور الهداية، فليكثر التوبة والإستغفار. . "Siapa yang merasa dadanya tidak lapang, tidak mendapatkan kelezatan iman dan cahaya hidayah, maka hendaklah dia memperbanyak taubat dan istighfar." . __________________ . 📚 Majmu’ul Fatawa, jilid 5 hlm. 62 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/jika-engkau-merasakannya-maka-perbanyaklah-taubat/ . 🖥 Youtube : youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #iman #tauhid #amal #amalan #shahihfiqih #fitnah #umur #usia #ujub #carassolat #tidakkhusyuk #dunia #umur #dosa #riba #muharram #habibie # #maksiat #musikharam #kecanduan #rokokharam #islam #nasehat
repost from @ikhwanbogorzofficial . Fitnah Salafi Wahabi 👤@firanda_andirja_official 🎬@ikhwanbogorzofficial . Follow kami : @safari_dakwah @majelisilmubogor . . . #ikhwanbogorofficial #ustadzfiranda #ustadzfirandaandirja #fitnahsalafiwahabi #fitnahsalafi #fitnahwahabi #fitnah #salafiwahabi #salafi #wahabi #sunnah #dakwah #islam #dakwahislam #tauhid #hijrah #dakwahtauhid #salaf #kajian #kajiansalaf #sunnahituindah #sunnahitumudah #rasulullahﷺ #prophetmuhammadﷺ #istiqomah .
Catatan Untuk KuMu (Aku dan Kamu) . Ketika kamu melakukan keburukan atau kejahatan terhadap seseorang, membuatnya tampak buruk dimata orang lain dengan cara memfitnah, mengghibah, menuduh yang tidak-tidak, menjelek-jelekkan seseorang. Mungkin kamu bisa tertawa puas akan keberhasilanmu melakukan itu (berhasil membuat seseorang tersebut tampak buruk/jelek, dibenci, juga menangis). Namun perlu dicatat, jangan pernah mengira bahwa orang yang tertawa itu pasti bahagia, orang yang menangis itu pasti sedih. . Mungkin saja tangisan dia yang kamu sakiti, kamu jahati itu karna rasa ketidakmampuan dia membalas kebaikanmu (telah bersedia mengiriminya pahala) dengan hal yang serupa (membalas fitnahan dengan balik memfitnah, membalas keburukan dengan keburukan, dst). . Salah satu ciri orang yang bahagia adalah tenang. Dia tidak khawatir ketika dia dijahati, difitnah, dighibahi, diperlakukan buruk, dijelek-jelekan, dan kawan-kawannya. Karena dia percaya setiap apa yang di lakukan akan mendapatkan balasan dengan hal yang serupa. Ketika dia bersabar dia akan mendapatkan balasannya. Ketika dia balik membalas keburukan dengan keburukan dia akan mendapatkan balasannya. . #fitnah #ghibah #keburukan #kejahatan #tangis #tawa #bahagia #sedih #balasan #senjatamakantuan #benci #cinta
Cintailh #fitnah | #fitnahdajjal supaya hidup senantiasa fikir hidup di dunia kekal ! #we💛dajjal ! • • •  Posted @withrepost • @novel.hadi.fayyadh DAJAL ialah salah seorang manusia daripada keturunan Nabi Adam AS. Dia memiliki pelbagai sifat seperti yang diterangkan dalam beberapa hadis. Ini bagi memastikan manusia dapat mengenalinya dan menjauhkan diri daripada kejahatan. Sekiranya ia muncul, Dajal pasti dapat dikenali oleh orang beriman dan mereka tidak terpedaya dengan tipu dayanya. .  Sifatnya sudah dijelaskan oleh Nabi SAW dalam hadis Baginda. Sifat itulah yang membezakan dirinya dengan orang lain. Tiada siapa yang terpedaya melainkan orang jahil yang sudah ditakdirkan mendapat kecelakaan. Satu hadis riwayat Ahmad daripada Hisyam bin ‘Amir bin al-Ansari, beliau berkata: Aku pernah mendengar Nabi SAW bersabda yang bermaksud: “Sejak penciptaan Adam sehinggalah hari kiamat tidak terdapat fitnah yang paling dahsyat selain daripada fitnah Dajal.” .  Rasulullah SAW bersabda dalam satu hadis riwayat Muslim: “Dajal ialah orang yang rosak sebelah matanya dan di antara dua dahinya tertulis ‘kafir’...” Fitnah Dajal adalah fitnah paling dahsyat pernah berlaku sejak Allah SWT menciptakan Nabi Adam hingga hari kiamat. Ia disebabkan peristiwa luar biasa yang dimilikinya sehingga dapat menghilangkan kewarasan akal. Seperti diriwayatkan, Dajal membawa syurga dan neraka. .  Hakikatnya, syurganya adalah neraka dan neraka adalah syurga. Dia membawa sungai yang dipenuhi dengan air dan gunung roti. Dia boleh mengarahkan langit supaya menurunkan hujan dan arahan itu dipatuhi oleh langit. Jika dia memerintahkan bumi supaya menumbuhkan tumbuhan, maka tumbuhan akan tumbuh. .  Dia diikuti oleh kekayaan perbendaharaan bumi. Dia boleh menempuh perjalanan secepat kilat bagaikan hujan mengejar angin dan pelbagai lagi keajaiban lain. Dalam riwayat Muslim Rasulullah SAW bersabda: “Dajal itu buta pada mata sebelah kiri, berambut tebal serta mempunyai syurga dan
#fitnah
Setiap hamba senantiasa membutuhkan hidayah dalam setiap waktu dan tarikan nafas, juga dalam segala urusan yang dia lakukan. . Hidayah itu dijemput bukan ditunggu. Bukan menunggu waktu tua dahulu, menunggu sukses dunia dahulu, menunggu anak dewasa dan mandiri dahulu. . Hidayah itu dijemput dengan segera. Karena taubat tidak menunggu ajalmu. Bukan lambat asal selamat, tapi cepat agar selamat di akhirat. Hanya orang yang bersungguh-sungguh lah yang mendapatkan hidayah. Mulailah langkah pertama dengan bertobat terlebih dulu. . Allah Ta’ala berfirman, “Dan sesungguhnya Aku Maha Pengampun bagi orang yang bertaubat, beriman, beramal shalih, kemudian tetap di atas jalan hidayah” (QS. Thaha: 82) . Dan juga Allah berfirman, “Orang-orang yang bersungguh-sungguh (berjuang mencari keridhaan) Kami, sungguh akan Kami berikan kepada mereka petunjuk (hidayah) kepada jalan-jalan Kami. (QS. Al-Ankabut: 69). . Ibnul Qayyim menjelaskan ayat di atas, beliau berkata, . “Allah menggantungkan/mengkaitkan hidayah dengan perjuangan/jihad. Manusia yang paling sempurna hidayahnya adalah yang paling besar jihadnya. Jihad yang paling utama yaitu jihad mendidik jiwa, jihad melawan hawa nafsu, jihad melawan setan dan jihad melawan fitnah dunia.” [Al-Fawaid, hlm. 59] . Semoga kita semua mendapatkan hidayah dari Allah, serta melindungi kita semua dari segala keburukan dan fitnah. . Bimbinganislam.com | Follow TG, YT, IG, FB, LINE, TWITTER : Bimbingan Islam . #hidayah #taubat #sabar #fitnah
Bahayanya FITNAH!  KISAH GAUN PENGANTIN PUTIH ( Jhinerose Jinnol) :  Seorang wanita yang di tembak mati suaminya, wanita ini dikatakan mempunyai suami dan bekerja di Luar Negara ( Arab Saudi ). Setelah balik dari negara tempat dia bekerja. Wanita ini di fitnah oleh orang sekelilingnya kononnya berkahwin dengan lelaki lain, difahamkan ada yang cemburu disebabkan wanita ini berjaya dengan kerjayanya di luar negara.  Sedangkan dia pulang ke tanahair sebab sayang dan rindunya terhadap suaminya.  Namun, Suaminya lebih percayakan fitnah orang lain ( Allahualam ) dan wanita ini berkata terhadap suaminya “adalah lebih baik aku mati di tangan mu sekiranya kau lebih mempercayai fitnah orang”. Dan suaminya bertindak membunuh wanita ini dengan tembakan pistol.  Akan tetapi sebelum itu, wanita ini meminta untuk menunaikan solat dahulu dan memakai pakaian gaun pengantin putih waktu perkahwinan dengan suaminya.  Di tengah-tengah pekat malam, di tepi lubang tanah yang sedia untuk menguburkan riwayat wanita ini, kesunyian pecah dengan bunyi tembakan pistol.. Tetapi wanita ini masi berdiri dan memanggil2 nama suaminya.  Tembakan kedua berbunyi lagi, wanita ini masih gagah berdiri dan sayu melihat wajah suaminya yang masih memegang pistol dan akhirnya tembakan ketiga dilepaskan.. Rebah la sekujur tubuh wanita yang memakai gaun pengantin putih dikeheningan malam.. Mati di tangan suaminya kerana fitnah! ( Allahualam )  Sumber : Ramai yang mengatakan kejadian ini berlaku di Selatan Filipina selepas mendengar bahasa yang digunakan ketika video tersebut dimainkan.  Didapati secara bertulis melalui post2 masyarakat setempat beserta video2 yang tak dapat sa kongsikan. Benar atau tidak bukan urusan kita menghakimi mereka sedangkan saya cuma menyampaikan mesej yang ada dalam kisah benar ini. Iaitu bahayanya FITNAH!  #fitnah #bahayafitnah
FakDeRul$ss
Lihat sampe habis yaaa...Jangan mudah menuduh! Don’t judge too quickly . . . . . Credit @dhar.mann  #sigh #dontjudge #quote #funny #hoax #fitnah #turnbackhoax #pengalaman #hidup #ngakak #funny #lucu #lol #ironi #dontjudgetooquickly
. . 🔊 Ustadz Yazid Bin Abdul Qodir Jawas Hafidzhahullohu. . . 🔁 @ikhwan.salim 🔁 @ikhwan.salim 🔁 @ikhwan.salim . . #fitnah #syubhat #sahwat #santri #dakwah #tauhid #sunnah #salaffusholeh #fatwaulama #
📎 HARTA BUKANLAH LAMBANG DARI KEMULIAAN.. . 👤 Ibnu Katsir rahimahullah berkata : . الله تعالى يعطي المال من يحب ومن لا يحب ويضيق على من يحب ومن لا يحب وإنما المدار في ذلك على طاعة الله في كل من الحالين إذا كان غنيا بأن يشكر الله على ذلك وإذا كان فقيرا بأن يصبر . "Sesungguhnya Allah ta'ala memberikan harta kepada orang yang Dia cintai dan kepada orang yang tidak Dia cintai. Dia pun menyempitkan rejeki kepada orang yang Dia cintai dan kepada orang yang tidak Dia cintai. Barometer dalam permasalahan ini tiada lain adalah "KETAATAN"  kepada Allah ta'ala dalam dua kondisi tersebut. Apabila seseorang diberi kekayaan, maka hendaknya ia bersyukur kepada Allah atas hal tersebut. Namun jika ia berada dalam kemiskinan, maka hendaknya ia bersabar." . ________________________ . 📚 Tafsir ibnu Katsir 8/388 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/harta-bukanlah-lambang-dari-kemuliaan/ . 🖥 Youtube : youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #iman #amal #akidah #shahihfiqih #tauhid #manhajsalaf #harta #budaya #kekayaan #riba #dosa #fitnah #cobaan #bahaya #dusta #muhasabah #cintadunia #infokerja #infolowongankerja #lowker #nasehat
Aku di fitnah ya Rasulullah 😭 ________ Kenapa kita di takdir kan hidup di zaman fitnah ini ya Rasulullah 😭, apa salah kami ya Rasulullah 😭...? "Kamu tidak salah, Allah ingin mengangkat derajat mu,🙂 ________ Laaa tahzan guru @ustadzabdulsomad ❤🇲🇨 ______ #dakwahliterasi #literasi15detik #literasi30detik #kamibersamauas #ustadzabdulsomad #fitnah #uas #cebong #ceramahpendek #literasidakwah #instalike #likes4like #likeforfollow #tagstsgram
📎 JIKA ENGKAU MERASAKANNYA, MAKA PERBANYAKLAH TAUBAT . 👤 Ibnu Taimiyyah rahimahullah berkata: . من رأى أنه لا ينشرح صدره، ولا يحصل له حلاوة الإيمان، ونور الهداية، فليكثر التوبة والإستغفار. . "Siapa yang merasa dadanya tidak lapang, tidak mendapatkan kelezatan iman dan cahaya hidayah, maka hendaklah dia memperbanyak taubat dan istighfar." . __________________ . 📚 Majmu’ul Fatawa, jilid 5 hlm. 62 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/jika-engkau-merasakannya-maka-perbanyaklah-taubat/ . 🖥 Youtube : youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #iman #tauhid #amal #amalan #shahihfiqih #fitnah #umur #usia #ujub #carassolat #tidakkhusyuk #dunia #umur #dosa #riba #muharram #habibie # #maksiat #musikharam #kecanduan #rokokharam #islam #nasehat
#repost from @shahihfiqih by @multisave_app ••• 📎 BERSEGERALAH JANGAN SAMPAI MENYESAL . 👤 Ibnu Rajab al-Hanbaly rahimahullah berkata: . ‏غايةُ أمنيَّةِ الموتى في قبورِهم حياةُ ساعةٍ يستدركون فيها ما فاتهم من توبة وعملٍ صالحِ، ‏وأهلُ الدنيا يفرِّطون في حياتِهم فتذهبُ أعمارُهم في الغفْلَّةَ ضياعًا، ومنهم من يقطَعُها بالمعاصي. ‏. "Angan-angan terbesar orang-orang yang telah mati di alam kubur mereka adalah hidup sesaat untuk meraih taubat dan amal shalih yang luput dari mereka, sedangkan orang-orang yang masih hidup di dunia ini justru menyia-nyiakan hidup mereka sehingga umur mereka habis percuma dalam kelalaian, bahkan sebagian mereka ada yang menghabiskannya untuk maksiat." . _______________ . 📚 Lathaiful Ma’arif, hlm. 339 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/bersegeralah-jangan-sampai-menyesal/ . 🖥 Youtube : youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #iman #amal #akidah #tauhid #manhajsalaf #shahihfiqih #fitnah #dosa #maksiat #riba #zina #pacaran #rekreasi #dusta #kesaksianpalsu #islam #nasehat #akidah #manhajsalaf #fitnah #kesalahan #pengalaman #berbohong #kedustaan
🍃 . To all survivors of narcissistic abuse.. . It's not your fault for being abused, fooled or played by the narcissist. Your kindness, your compassion, your trusting, your forgiving & helping nature are not weaknesses. Those great qualities are blessing, dear, not a curse 😘 . So don't stop being a good human being because of some bad people you've met. Still be nice but only to those who deserve it, to those who have genuine intentions on you, to those who won't exploit you for their own pleasure. We are destined to meet narcissists in life so that we can be an improved version of ourselves 💪 . From the experience, you will realize of those things that narcissist would find "appealing" to them which make them targeting you, so work on it. Don't stop being nice, just be more vigilant & learn to set boundaries, so that you won't fall into their victim again. And don't stop educating yourself about narcissism. It would helps you a lot 📚 . #buli #fitnah #narsisis #narcissist #narcissism #kakiputar #saynotofakepeople #saynototoxicpeople #penderaannarsisis #narcissisticabuse #penderaanpsikologi #penderaanemosi #kempenmencalarnama #musangberbuluayam #musangberbuludomba #musuhdalamselimut #jekyllandhyde
Alsha Info . Sumber kekacauan dan konflik adalah perebutan kekayaan duniawi, sekalipun dibungkus dengan bahasa agama. Ada tiga macam fitnah (kekacauan) akhir zaman yang akan dilalui umat islam : . 1. Fitnah Al-Ikhlas yaitu kekacauan sebab banyaknya pengungsian dan perampasan harta serta nyawa. . 2. Fitnah Al-Sarra' yaitu kekacauan sebab perebutan sumber harta dunia, kekacauan yang membuat musuh senang, atau kekacauan karena kebencian dan sakit hati. . 3. Fitnah Al-Duhaima' yaitu kekacauan karena susahnya membedakan kebenaran. Fitnah ini akan menimpa semua orang yang terlibat dalam konflik. . Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari segala fitnah di akhir zaman. Aamiin... . https://www.alshatravel.com/ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡FP Alsha Tours & Travel ➡IG @alshatours.official_real #infoislam #ibadahhaji #ibadahumroh #makkah #madiah #kajianislam #pemudahijrah #umrohmurah #shiratalmustaqim #sejarahislam #alshainfo #alshanews #sedekah #sholawat #shalawat #istighfar #muharram #berjamaah #fitnah #akhirzaman
. [ Perkara Baru Dalam Agama - Bid'ah ] . Al-Imam Malik (gurunya Al-Imam Asy-Syaafi’i rahimahumallahu) . فَمَا لَمْ يَكُنْ يَوْمَئِذٍ دِيْنًا لاَ يَكُوْنُ الْيَوْمَ دِيْنًا . “Maka perkara apa saja yang pada hari itu (pada hari disempurnakan Agama kepada Nabi, yaitu masa Nabi dan para sahabat-pen) bukan merupakan perkara agama maka pada hari ini juga bukan merupakan perkara agama.” . (Al-Ihkam, karya Ibnu Hazm 6/255) . Broadcast ini bisa juga dinikmati di . 📱Grup Whatsapp Nusantara Mengaji (https://chat.whatsapp.com/CxeCitb1XjY9Uq9cf3Xqxy) 🌐 Channel Telegram @nusantaramengaji ( https://goo.gl/1DQbq0 ) . Wallahua'lam Semoga bermanfaat. . ======================= Silahkan dishare ke yang lain jikalau dirasa bermanfaat. Dan mudah2an anda mendapatkan bagian dari pahalanya. . Terima kasih . #bid'ah #islam #sempurna #sunnah #aqidah #fitnah
🍃 . Narcissist & their tantrum 🚼🍼 Stop rewarding them for their tantrums. Their appetite for attention is insatiable. . #buli #fitnah #narsisis #narcissist #narcissism #kakiputar #saynotofakepeople #saynototoxicpeople #penderaannarsisis #narcissisticabuse #penderaanpsikologi #penderaanemosi #kempenmencalarnama #musangberbuluayam #musangberbuludomba #musuhdalamselimut #jekyllandhyde

Loading