Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#fakirilmu

Posts tagged as #fakirilmu on Instagram

17.362 Posts

Karena ingin menjadi lebih baik adalah baik, ketimbang sudah menjadi baik.  Ingin menjadi baik, kita akan tidak akan merasa cukup dengan ilmu yang didapat, maka ia akan berlomba dengan para pencari ilmu,  Sedangkan, merasa sudah menjadi baik, ia akan cenderung tidak menghargai orang yg lebih  fakir ilmu darinya.  #niqabsquad #muslimahbercadarindonesia #muslimahsyari  #pemburukajianbandung  #hijrahbareng #masuksyurgabareng #akhiratutama  #fakirilmu #nikahtanpapacaran
Semoga bermanfaat ya sahabat⁣ .⁣ .⁣ Barakallahu fikum 👉 @ustadzabdulsomad⁣ .⁣ .⁣ Credit by 👉 @ivosewii ⁣ .⁣ .⁣ Suka dengan kontennya follow 👇⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ✨ Follow 👉 @muslimhijrah_id .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ✨ Follow 👉 @muslimhijrah_id .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ✨ Follow 👉 @muslimhijrah_id .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Silakan membagikan kebaikan dengan mention sahabat terbaikmu 😇⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #kpopersindonesia #kpopersina #kpopindonesia #dakwahislam #dakwahsunnah #ceramahislam #hikmah #tausiyah #ustadzsyafiqbasalamah #ceramahsingkat #nasehatislami #hijrahislam #hijrahfisabilillahid #kajian #pecintaustadzabdulsomad #imamsyafii #muhasabah #pengingatdiri #akhlak #taubatnasuha #introspeksidiri #sabarlahdiriku #fakirilmu #salimafillah #ilmuyangbermanfaat #islamitudamai #kalamhijrah
Sudahkah kita berHusnuzhan kepada Allah Azza wa Jalla dalam segala kondisi ?? . . . Dalam hadits Nabi Shallallahu alaihi wasallam bersabda: يَقُولُ اللَّهُ تَعَالَى : أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِي بِي . Allah Ta’ala berfirman: Aku tergantung prasangka hamba-Ku kepada-Ku. (HR. Bukhari no. 7405 dan HR. Muslim no. 2675) . Dalam hadist Muslim lain Nabi Shallallahu alaihi wasallam bersabda: لاَ يَمُوتَنَّ أَحَدُكُمْ إِلاَّ وَهُوَ يُحْسِنُ بِاللَّهِ الظَّنَّ . Janganlah salah seorang di antara kalian mati melainkan ia harus berHusnuzhan kepada Allah. (HR. Muslim no. 2877). . . InsyaAllah semoga ilmu dari dua hadist tsb bisa kita amalkan dan semoga kita selalu bisa berprasangka baik dalam segala kondisi maupun situasi kepada Allah Azza wa Jalla.  Karena sifat Suudzon kepada Allah adalah salah satu sifat orang kafir. Astaghfirullah.. . . Jazakallah khair Ustadz @syafiqrizabasalamah_official atas materi yang di sampaikan. Semoga bisa menjadi ilmu yang bermanfaat. Amiin YaRabbal'Alamiin 🤲🏻📝 . #kajianustadzsyafiqrizabasalamah #kajianislam #kajianilmu #kajianmuslim #kajiansemarang #kajiandakwah #kajiantauhid #fakirilmu #selfreminder
Ujian adalah cara Allah membuat diri kita menjadi pribadi yang lebih sabar dan kuat. Hanya saja kita sering menyalah artikan dari ujian itu. Seakan Allah begitu tega dengan kita sehingga menurunkan ujian begitu berat pada kita. Padahal, Allah begitu sayang dengan kita. Karena dari ujian itu Allah melatih kita untuk menjadi pribadi yang sabar dan kuat untuk menjalani hidup ini. #bismillah #hijrah #istiqomah #yukhijrah #perbaikidiri #wanitamuslimah #hijrahcinta #stoppacaran #indonesiatanpapacaran #nikahmuda #pendosa #wanitaakhirzaman #munafik #cover #lalai #pejuangistiqomah #fakirilmu #wanitaakhirzaman #wanitamunafik #parapencarihidayah #menujuridhoya #tawakal #doa #usaha #sampaiistiqomah
Reposted from @ninalubis__ -  Repost By @putri.wulandari98 :  Jangan hakimi masa laluku🍁  @ustadz_yayat_rukhiyat .  Kontribusi by @temanhijrah29 ____ "Setiap manusia pernah berbuat salah. Namun, yang paling baik dari yang berbuat salah adalah yang mau bertaubat." (HR. Tirmidzi)  ____ #janganhakimimasalaluku #ustyayatrukhiyat #temanhijrah #1minutesbooster #videomotivasi #kajiansunnah #muslimahberdakwah #muslimahberhijrah #muhasabahdiri #pengingatdiri #fakirilmu #karenamuslimahituberharga💎 #beranihijrah #beraniberubah #berubahmenjadilebihbaik #hijrahyuk #hijrahbareng #menggapaijannahbersama #hijrah #ukhtifillah #ukhuwahislamiyah #gotojannah #jannah #islamicquotes #islamic #hidupmencariberkah  #indahnyahijrahbersama #islamtanpapacaran #indonesiatanpapacaran
Anda tidak akan sanggup mengikuti perubahan jika tidak memulai perubahan dari diri sendiri... . Bulatkan tekadmu untuk berubah menjadi lebih baik, terus belajar dan hilangkan rasa malasmu... . Jika kita salah, cobalah perbaiki karena kita masih mempunyai kesempatan untuk berbuat dan berubah menjadi lebih baik... . Jangan asal berubah, tetapi perhatikan juga arahnya. Arah perubahan yang terbaik adalah menuju ke jalan yang lebih baik... . Bersyukur masih dikasih waktu oleh Allah. Tidak semua orang diberikan cukup waktu untuk berubah menjadi lebih baik.  #selfreminder #muhasabahdiri #nasihatdirisendiri #luruskanniat #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahbawaperubahan #beranihijrah #istiqomah #shift #pernahtenggelam #pernahsalah #fakirilmu #indonesiatanpapacaran #singlelillah Reposted from @_mas_ono
“Siapapun yang baik, Allah akan baik padanya; Oleh karena itu bersikaplah baik kepada manusia di bumi. Dia akan menunjukkan belas kasihan pada Anda".(Abu Dawud: Tirmidzi). . 🎨@hey.oja . #ceramahislam #islamicquotes #muslimahhijrah #kisahinspiratif #kisahnabimuhammad #kisahku #kisahdunia #selfreminders #quoteshijrah #selfreminders #motivasi #motivationalquotes #celotehanku #yangterbaik #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwah #fakirilmu #berusahabaik #yangterbaik #menjadilebihbaik #islam #hijrah #hijrahquote
#freerepost#temanhijrah#hijrah#muhasabahdirisendiri#ngaji#bogor#bukanahliilmu#fakirilmu#berusahamencariberkah#baju#koko#ikhwan#sunnah#sunah#ikhwan#jual#islam#ibadah#bersyukur#free#repost#pedagang#istiqomah#bekerja#pilihan
Order langsung klik di bio ya kak Jgn lupa Like dan Follow ig kami : . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @fashion.hijabbyyasmine ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . 🌸🍀🌸🍀🌸🍀🌸🍀 . . . . #khimarmurah #khimar #muslimah #hijabmurah #olshopdepok #gamismurah #hijab #manset #kaoskaki #leggingwudhu #syafiqrizabasalamah #kaoskakiwudhu #niqab #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #ustdkhalidbasalamah #likeforlikes #l4like #f4f #alquran #hadist #wakeuptheummah #like4like #follow #fakirilmu #islam #hijrah #yufidtv #islamituindah
Order langsung klik di bio ya kak Jgn lupa Like dan Follow ig kami : . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @fashion.hijabbyyasmine ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . 🌸🍀🌸🍀🌸🍀🌸🍀 . . . . #khimarmurah #khimar #muslimah #hijabmurah #olshopdepok #gamismurah #hijab #manset #kaoskaki #leggingwudhu #syafiqrizabasalamah #kaoskakiwudhu #niqab #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #ustdkhalidbasalamah #likeforlikes #l4like #f4f #alquran #hadist #wakeuptheummah #like4like #follow #fakirilmu #islam #hijrah #yufidtv #islamituindah
Order langsung klik di bio ya kak Jgn lupa Like dan Follow ig kami : . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @fashion.hijabbyyasmine ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . 🌸🍀🌸🍀🌸🍀🌸🍀 . . . . #khimarmurah #khimar #muslimah #hijabmurah #olshopdepok #gamismurah #hijab #manset #kaoskaki #leggingwudhu #syafiqrizabasalamah #kaoskakiwudhu #niqab #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #ustdkhalidbasalamah #likeforlikes #l4like #f4f #alquran #hadist #wakeuptheummah #like4like #follow #fakirilmu #islam #hijrah #yufidtv #islamituindah
🌼بسم الله الر حمن الر حيم 🌼 🍁اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد 🍁 . .  يا ار حم الر حيمن . "Barang siapa yang mengucapkan dengan hatinya ' Yaa Arhamar Rohimin' sebanyak 3x  maka Allah akan mendatanginya  dan mengabuli permintaannya" . (Habib Umar Bin Hafidz)  #quoteshijrah#hijrahlillahtaala# quoteshabib #islam#temantaat#temansyurga#habibumarbinhafidz#pecintatareem#squadhijrah#fakirilmu#sahabathijrahkuu#islam .
Jogging to day.🏃🏃🏃 #ahadpagi #oneday #fakirilmu
Mau berkata2 aku bukan #pujangga  Mau da’wah #bukanustadzah  Mau berbagi ilmu, sendirinya #fakirilmu 🐣
@Regrann from @ckrisnia - ﷽ . . Kadang dakang emang suka gatel jempolnya Suka pengen aplot foto diri Suka pengen aplot foto selfie Nggak menyangkal  Saya juga dulu hobi selfie Jepret sana sini Aplot media ina ini Pokoknya nggak mikirin keselamatan diri Gak inget kalo bakal jadi ngeri Kenapa ngeri ? Udah banyak korban foto selfie jadi fantasi Udah banyak korban foto selfie disalah gunain Banyak juga foto diri diedit jadi foto p*r*o oleh tangan tangan yang nggak punya hati  Astagfirullah Kalo inget masa jahiliah  Saya cuma bisa nangisin diri saya  Ternyata saya menjajakan diri saya di sosial media Untuk laki laki yang bukan mahram saya Alhamdulillah ALLAH masih kasih saya umur dan Hati  Sampai detik ini . . Dan sekarang saya ingin meminta bantuan kepada teman teman sosial media saya Saya memohon dengan sangat untuk bantuan nya dalam proses HIJRAH saya Untuk menghapus semua foto foto saya di medsos temen temen semua.. Begitupun dengan saya Insya ALLAH saya usahakan tidak ada foto temen temen di semua medsos saya Mohon bantuan nya ya temen temen . . ALLAH maha melihat apa yang kita kerjakan Kebaikan sekecil apapun Bahkan hanya menghapus 1 foto temen kita di medsos Entah itu yang tidak berhijab Foto selfie Foto diri Bahkan yang berhijab syar'i  Karena kita tidak tau Apa yang akan terjadi diluar sana Jangankan foto tak berhijab Wong foto orang berhijab saja bisa di edit jadi te*a*j*g d*d* kok Semakin maju teknologi di dunia ini temen INGAT INGAT *Ting . . Jazakallah . . #selfreminder  #sahabathijrah #fakirilmu #lagibelajar #yukluruskanniat #gerakanukhtiakhiantiselfie #gerakanantiselfie #gerakanmenghapusfotodiri - #regrann
Gimana sih cara pribadi yang lebih baik lagi??. . . Kita tahu bahwa berdiri di antara kita karena kita bisa merasakannya saat kita berada di sekitar mereka. Mereka memiliki sesuatu yang istimewa di dalam yang kita inginkan di dalam diri kita sendiri. Kabar baiknya adalah kita semua mampu keunggulan. Sangat membantu menghabiskan waktu untuk belajar tentang orang-orang yang luar biasa dan memberi kesaksian tentang bagaimana mereka melakukan apa yang mereka lakukan untuk menjadi diri mereka sendiri. Sewaktu kita belajar tentang mereka, yang harus kita lakukan hanyalah meniru karakter karakter mereka dan memilikinya sebagai milik kita sendiri. Posisi bukanlah sesuatu yang dimiliki seseorang, itu adalah sesuatu yang dilakukan seseorang. . . Apa yang dibutuhkan untuk menjadi luar biasa?. . - Tujuan. - Passion. - Ketekunan. - Pilihan. - Komitmen. - gagal. - Dukungan. - Optimisme. . . #pribadibaik #jadilebihbaik #rizki #tausyiahcinta #temanterbaik #kewajiban #karenaallah #bismillahsukses #dakwahdesain #ayohijrahbareng #catatananaksholeh #fakirilmu #belajarbaik #intropeksidiri #selfreminders #sahabatsurga #ukhty0607 #sahabatsyurga #ustadzhannanattaki #ingatmati #tausiahcinta #remajadakwah #perindusurga #backtoistiqomah #kisahcintamuslimah #faktamuslim #negeridakwah #beranimenjadilebihbaik #beriman #nasehatislam
TENTANG AKU... Aku tak sebaik yg kau kira... Aku pun tak seburuk yg ada di pikiranmu... Dan Tak baik juga kau berburuk sangka... Aku tak layak untuk di puji Tak pantas untuk di kagumi... Aku tak sebaik postingan ku... . #pendosa #fakirilmu #belajarhijrah #ayohijrah #ikhlas #belajarikhlas #belajardarikesalahan #bahagiaitusederhana😊 #wanitamuslimah #wanitahijrah #hijrah #jofisa #ijotomat #jomblosampaihalal #jomblobahagia #santri #indonesiatanpapacaran #kalimantan #kalsel #martapura
Jika Agama Diwakilkan Satu Kata Maka Kata Itu Adalah CINTA Jika ilmu diwakilkan satu kata maka kata itu adalah Adab 💟 Tebarkan Kelembutan dan Kasih Sayang Kepada Siapaun🌹💖 ------------------------------------------ #ngaji #fakirilmu #uzlah
मन मर्जी।।💓💓 आपके दिल की बात।। Follow @falsafa_e_jindagi . @writingsbydevshree . . . . . . . #hindisahitya #hindisongs #hindiwriters #hindinama #kavita #kv #hindi_panktiyaan #jindagiguljarhai #gulzar #guljar #rahatindorisahab #mumbai #mushayra #ghazal #galib #dil #cute #panktiyaan #sultani #sultan #fakirilmu

Loading