Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#dunia

Posts tagged as #dunia on Instagram

590.279 Posts

Tag 5 Sahabat Sholihahmu Wanita Sholihah By: . . JOIN US & FOLLOW: 🌷@hijabtravelersyari 🌷@muslimahmoveon 🌷@fotografimuslimah 🌷@hijrahmuslimahsyari 🌷@muslimahhijrahcom 🌷@beraniberhijabsyari  #muslim #islam #ukhty #negerimuslimah #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #hijrah #akhwatberniqob #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah
Don't judge me now××× . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #alger#algeria#tunis#maroc#hope#peace#souhila#dunia#uilla#no#one#hope#sba#sidibelabbes#skikda#annaba#setif#collo#today#u
Bisnis Eco Racing bukanlah bisnis abal-abal yang mainnya umpet-umpetan ,Eco Racing sudah beberapa kali masuk dalam berita koran ,Televisi dan berbagai media lain Karena Bisnis Eco Racing nyata produknya, nyata bisnisnya, nyata manfaatnya, nyata hasilnya dan nyata juga Reward/hadiahnya.... Yang belum bergabung dalam bisnis ini yuk buruan,jangan sampai ketinggalan dengan yang lain  Untuk Info Daftar & Bimbingan Eco Racing silahkan hubungi kontak di bawah ini👇👇👇 - Radin arian - WA : 0895 3315 09474 http://bit.ly/2OeFH4e Klik dan follow bio instagram  @peluang_bisnis_dahsyat_2019  #suksesduniaakhirat #tilawahalquran #tuntunansholat #tuntunansholatlengkap #tuntunanhidup #petunjukallah #jalanlurus #banser #poldametrojaya #poldajabar #bareskrim #poldajateng #poldasumsel #dunia #sahabatsurga #calonimamku #suamikusurgaku
Tag 5 Sahabat Sholihahmu Wanita Sholihah By: . . JOIN US & FOLLOW: 🌷@hijabtravelersyari 🌷@muslimahmoveon 🌷@fotografimuslimah 🌷@hijrahmuslimahsyari 🌷@muslimahhijrahcom 🌷@beraniberhijabsyari  #muslim #islam #ukhty #negerimuslimah #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #hijrah #akhwatberniqob #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah
Situasi kabut asap yang mengepung Pulau Sumatera dan Kalimantan, salah satunya di Provinsi Riau. Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang berkepanjangan tersebut semakin pekat dan membahayakan kesehatan masyarakat. . . . . . #faktaindo #beritaindonesia #berita #fakta #beritanasional #infoindonesia #infoterkini #beritaterbaru #infoterbaru #beritaterkini #beritaviral #beritajakarta #infojakarta #faktaterkini #videoberita #beritahariini #saveriau #asapriau #dunia #banten #rangkasbitung
ITULAH DUNIA • • Allah ‘Azza wa Jalla berfirman,  وَمَا هَٰذِهِ الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَهْوٌ وَلَعِبٌ ۚ وَإِنَّ الدَّارَ الْآخِرَةَ لَهِيَ الْحَيَوَانُ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ “Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui.” (QS Al-‘Ankabut: 64). • #syababaceh#salafyaceh#dakwahsalaf #dakwahsunnah#islam#alquran#hadist #nasehatdiri#dunia#akhirat
Gak sempet hisap tautau udah habis... #edisibungkus #bettasakti  #bettapurwokerto  #kirimpaket  #keseluruh  #dunia
Mengalah Sama Istri…Mengalah Sama Suami . Nabi bersabda . أَنَا زَعِيْمٌ بِبَيْتٍ فِي رَبَضِ الْجَنَّةِ لِمَنْ تَرَكَ المِرَاءَ وَإِنْ كَانَ مُحِقًّا . “Aku menjamin istana di pinggiran surga bagi orang yang meninggalkan perdebatan meskipun dia yang benar” . Apalagi mengalah sama orang terdekat… Apalagi mengalah sama istri… Apalagi mengalah sama suami…  #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #desimayangsari #hijrahcinta
Bicara soal jodoh itu tidak bisa lepas dari masalah iman Jika iman kita kuat, insyaa Allah tidak akan galau jika bicara jodoh . “Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.” (QS. Ath Tholaq: 2-3)  #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #hijrahcinta
Arkasus atau biasa di panggil Arky... guardian unyu2 yg sangat suka makan apalagi yg manis2, kue permen snack... gembul dan imut 😍😍 #arky #guardian #heir #penerus #pewaris #dunia #plush
Ustadz Ammi Nur Baits  Dari Abu Mas’ud Uqbah bin Amir Al Anshari radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda  مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ  Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya. (HR. Muslim no. 1893). . . Kebaikan yang dimaksudkan dalam hadits ini adalah kebaikan agama maupun kebaikan dunia  Follow @almanhaj.id  Judul full kajian: wakaf millenial | link video: https://youtu.be/Be1uF6Kx8To  Instagram: dakwah.vidgram Facebook: dakwah.vidgram Twitter: dakwah_vidgram Youtube: dakwah vidgram  #ustadzamminurbaits_dv #yayanabuahmad #ilmu_dv #kajian #kajianislam #kajiansunnah #ilmu #guru #dunia #akhirat
TAG temen kamu yang kurus 😂  Pernah ga sih kamu dibilang : Ih kurus banget, cacingan ya ? Tulangnya keliatan banget tuh ? Awas pegangan, nanti terbang lohh ditiup angin ! Eh kamu disenggol dikit aja jatoh !! 😂  Aku paham ko penderitaan kamu seperti apa 😕, maka dari itu aku kasih solusinya 😁  SOLUSINYA adalah BODYWEIGHT ! Nutrisi yang kaya Protein yang bisa naikin berat badan kamu cuma dalam itungan minggu aja lohh  Dalam PERMINGGU bb kamu bisa bertambah 2-7 kg 😍  Tentunya ini HERBAL tanpa efek samping dan tidak ketergantungan 🍃 . Minat punya badan IDEAL ?  cek aja Instagram @eloherbal_penggemuk ( DM )  Atau bisa hub addminnya langsung 👇 📱WA 082246502117  Siap kirim ke semua kota & luar negri juga bisa 🎉 .  #jakarta#surabaya#medan#bandung#semarang#solo#yogyakarta#padang#bengkulu#lampung#aceh#batam#banjarmasin#pontianak#balikpapan#gorontalo#makasar#ternate#jayapura#bali#denpasar#lombok#denpasar#indonesia#musik#viral#dunia
[TESTIMONI HNI]  PANEN BERLIMPAH  PUPUK PROMOL 12  HNI HPAI *PANEN BERLIMPAH*  Assalamu'alaikum Wr Wb  Ini Pengalaman dari Mitra HNI HPAI Yang Tinggal di BANGKINANG.  KEBUN JERUK & POHON JAMBU Dekat Rumah. Dilakukan pemberian PROMOL 12  hanya 1 kali.  Persiapan :  PROMOL 12 nya 1 sendok makan AIR 20 ltr Tambahkan GULA AREN sejempol TERASI sejempol KOHE  AYAM ( Kotoran Hewan ) kira 2'ons.  Cara membuatnya : ●Dicampur semuanya kemudian diaduk aduk ●Diibiarkan selama  24 jam ●Kemudian langsung disiramkan di sekitar batang Jambu kira - kira diameter 2 m  Alhamdulillah... Hasil dari pemupukan dengan PROMOL 12, pohon Jambu yang selama ini hanya berbuah 5 TANGKAI, tapi setelah di PUPUK dengan PROMOL 12 menjadi  300 TANGKAI.  KEBUN JERUK yang sebelum nya cuma panen 1,2 Ton  Tapi Setelah DI PUPUK dengan PROMOL 12 panennya menjadi 2 Ton.  Sungguh sangat bersyukur atas Ni'mat yang Allah berikan, dengan adanya PUPUK PROMOL 12 HNI HPAI.  PROMOL 12 Memang Sangat Bermanfaat bukan hanya untuk pupuk tapi juga makanan ternak juga penghilang bau limbah.  Segera gunakan PROMOL 12 untuk pertanian, peternakan, perikanan juga atasi limbah, agar hasilnya lebih memuaskan.  Hendri Iwadi - 00151799 Bangkinang, Riau -------------------------------------- Kirimkan testimoni Anda via email ke: testimonihpai@gmail.com  #hnihpai #halalismyway #referensi #produk #halal #dunia #herbal #natural #promol12 #pertanian #perkebunan #peternakan  WA 081808451910
HAKIKAT ZUHUD TERHADAP DUNIA  Al-Imam al-Auza'ii rohimahullah berkata : . الزهد في الدنيا ترك المحمدة تعمل العمل لا تريد أن يحمدك الناس عليه . "Zuhud di dunia adalah dengan meninggalkan pujian. Engkau beramal tanpa ingin manusia memujimu karena amalanmu." . [Dinukil dari kitab Mushonnaf Ibnu Abi Syaibah, 7/241]  Telegram : t.me/sunnahtojannahcom Instagram : instagram.com/sunnahtojannahcom/  #sunnahtojannah #posterdakwah #nasihat #mutiarasalaf #ulamasalaf #ahlizuhud #zuhud #dunia #mutiarazuhud #pujian #riya #pamer #cintapujian #ketenaran #populer #ikhlas #stranger #aqidah #amalshalih #hijrah #muslim #muslimah #ghuraba #salafiyyun #salafiyyat #islam #tauhid #sunnah #dakwahsalafiyyah #indonesia
Apa yg alloh berikan pasti yg terbaik. . #selamatmalam #dunia #duniamalam  #katakatabijak #instagrammers
وداعا خطوط التمدد الناتجة عن الحمل او الزيادة و النقصان في الوزن.. بعد 3 أسابيع ستلاحظين الفرق بنفسك. 💕إليكي المقادير💕 - ورد - زيت جوز الهند 💕الطريقة 💕  توضع المكونات فوق نار هادئة حتى تنسجم لمدة 5 دقائق.. تترك لتبرد و تصفى لتكون جاهزة للاستعمال. 💕💕💕💕💕💕💕💕💕 #beauty #زيتجوزالهند #زيوت #زيوت_طبيعية #زيوت_شعر #ماسك #ماسكات #زيوت_طبيعية #زيوت_شعر #ماسك #ماسكات  #marocaine🇲🇦 #maroc #marocain #marocaine #dunia ##duniabatma #hatimammor #ihabamir #saadlamjarred #alger #algerie #tunisienne #tunisie #maghreb #saad #beaute #beauty #recette #masques #huiledecoco #bio #naturelovers #الطبيعة
Late post... Otw  Oke tahsin wae... Training  Funtahsin ngaji itu asyik Cara asyik mengajarkan alquran  Siap hadir di kota/ desa mu  Sahabat alquran, terbaik, terbaik, terbaik  Hub: Yayasan sahabat alquran nusantara Bedingin rt 07 rw 38 sumberadi mlati sleman Hp. 0857 4726 0311 / 081572101134  #funtahsin #ngajiituasyik di #bmt #ngaglik #sleman #yogyakarta berjalan #sukses #semoga #manfaat #dunia #akhirat #aamiin
•Assalamualaikum... . Bunga itu indah di pandang Wanita itu cantik dan menawan . Apa persamaan Bunga dengan Wanita? 👉Keduanya akan kelihatan indah & cantik serta menawan, jika selalu di jaga & di rawat dengan baik.💞 • • • . #kumpulanmuslimahsalihah #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #cadar #hakikatmuslimah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #aisyahsadegaa #sholehah #hijrah #selfreminder #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah #muslim
فسرو ليه الحلمة 😂😂😂😂😂😂 والله حتى طرت انا ههههههه@akhbar_fanana  @akhbar_fanana @akhbar_fanana  @akhbar_fanana  #santorini #edit #uh #algerie #haifaeid2018 #ina #si #ramimalek #ayurveda #salma #dunia #beautifulgirl #yas
SESEKALI. Mainlah ke kuburan dan dengarkan suara-suara mereka dalam kubur yang lirih bilang: .. "Yaa Rabb, kembalikan lah kami ke dunia. Kami akan berbuat baik, banyak sedekah, dan khusyuk ibadah." .. Namun waktu mereka sudah habis. Tak ada lagi kesempatan ke dua untuk balikan dengan dunia. .. "Hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku (ke dunia) agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampal hari mereka dibangkitkan." (Qs. Al Mu'minuun : 99-100) .. Kita, mumpung belum di posisi mereka, maka tak ada alasan untuk leha-leha dengan dunia. Jangan sampai terlalu nyaman dan baper dibuatnya sampai-sampai lupa bahwa kelak kita akan 'pulang'. .. IG : @azmiikhairul | #azmiikhairull. Free Share & Repost. .. #quotes #akhirat #dunia #dsas #duniasementaraakhiratselamanya #kubur #ingat #islam #muslim #muslimah #boosterproject #azmexclusive #design #artdakwah #dakwah
Kata Dunia  Bertambah usia berarti semakin kurang waktumu di dunia. Apa yang sudah kau raih? Apa yang kau cari dalam hidupmu? Sudahkah kau dapatkan?  Hidup hanya sebentar saja. Saat waktu masih tersisa, buatlah sesuatu yang bermanfaat. Bagiku, bagi lingkungan, bagi keluarga atau bahkan bagi dirimu sendiri.  Ceritakan padaku. Ekspresikan perasaanmu... Passionmu, mimpi2mu, senang, susah, sedih, haru, cinta, sayang, suka, tidak suka...apapun itu, aku ingin tahu... Bukan basa-basi... Lepaskan semua bebanmu, kegelisahanmu, dukamu, apapun yang mengganggumu.  Aku, dunia,  terus berjalan dan waktu terus berlari... Jangan sampai tertinggal. Aku sudah berusaha memperlambat sang waktu. Tapi semuanya terserah padamu ❤  #dunia #waktu #hidup #tambahusia #ekspresi #manfaat #katakata #blue #bukanbasabasi #family #keepsmiling #keepcalm
The price a man pays when he neglects a wonderful woman ... is that he will try to find that woman in every other woman, but never again.  The price will be loneliness.  #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim #islam slam # #ukhty Hereafter # sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatbercadar khwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun  #sholehah #hijrah # selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #migrate #beautifulshalihah #beautifulshalihah eraniberhijrah #mediadakwah #muslim #islam #love #man #woman #married

Loading