Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#dakwahitucinta

Posts tagged as #dakwahitucinta on Instagram

239.455 Posts

Credit to from @salafittiba (@get_regrann) - 📎 PERBEDAAN ANTARA LALAI DAN LUPA . 👤 Ibnul Qayyim rahimahullah berkata : . و الفرق بين الغفلة و النسيان . أن الغفلة ترك باختيار الغافل و النسيان ترك بغير اختياره . و لهذا قال تعالى : (و لا تكن من الغافلين) . و لم يقل : و لا تكن من الناسين . فان النسيان لا يدخل تحت التكليف . . Perbedaan antara sifat lalai dan lupa adalah: LALAI itu meninggalkan sesuatu karena pilihan sendiri. Sedangkan LUPA itu  meninggalkan sesuatu tanpa kesengajaan. . 🔴 Oleh karena itu Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman: . وَلَا تَكُنْ مِنَ الْغَافِلِينَ . "Dan janganlah engkau termasuk dari orang-orang yang lalai." (Qs. Al-A'raf 205) . 🔴 Dan Allah tidak berfirman: "Dan janganlah kamu termasuk dari orang-orang yang lupa." . Ya, karena lupa tidak termasuk di luar ranah taklif (pembebanan syariat) . ________________________ . 📚 Madarijus Salikin 2557 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/perbedaan-antara-lalai-dan-lupa/ .  #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzsubhanbawazier #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrezabasalamah #sunnahrasul #sunnahnabi #sunnaheverywhere #kajiantauhid #bukuislam #kajiansalaf #salafy #dakwahsalaf #salafi #dakwahitucinta #dakwahvisual #dakwahkampus #dakwahcinta #hijrahcinta_ #hijrahquote #hijrahfisabilillah #kajianislam #islampost #salafittibagraphic #dakwahkampus  #islamupdate #tauhidremajaislam #syubhat #kajianustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
La tahzan innalaha ma'ana...⁣ ⁣⁣. Jangan lewatkan tips parenting Muslim lainnya⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ & Tag keluarga kita untuk saling Mengingatkan 💕⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣. Follow ⏩ @muslim.edu.care 💕⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ⏩ @muslim.edu.care 💕⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ⏩ @muslim.edu.care 💕⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #parentingislami #parenting #dakwahjomblo #muslimahtangguh #sahabatsurga #tausiyahcinta #pathdailyquote #beraniberhijrah #berusahabaik #motivasihijrahindonesia #motivasisemangat_ #cintakarenaallah #dakwahcinta #muhasabahcinta #bahagianikah #desimayangsari #negriakhirat #jofisa #dakwahitucinta #dakwahkartun #quotehijrah #nasehatislam #hijrahcinta_ #kajianpencerahhati #jomblofisabilillah #nasehatdiri #tausyiahcinta #hijrahbareng #hijrahfisabilillahid #indonesiatanpapacaran
——— Maha sempurna Islam yang mengatur kehidupan dari urusan sandal putus sampai mengurus negara. Jadi aneh kalau ada yang ngomong jangan bawa agama ke politik, atau tidak mau menerapkan hukum Allah dalam sistem bernegara. Parahnya sampe phobia sama syariat agamanya sendiri. Yang kek gitu perlu dipertanyakan sih keilmuan dan kadar imannya.  Itulah seninya berdakwah. Mengapa berdakwah adalah suatu kewajiban yang ditetapkan Allah. Agar mencerahkan yang belum tercerahkan. Meluruskan pandangan yang bengkok. Atau untuk mengkounter kaum muslimin dari pemikiran-pemikiran diluar Islam semacam pemikiran ala-ala SePiLis (Sekulerisme, Pluralisme dan Liberalisme) . Yang menariknya juga dalam buku ini ada kisah hijrahnya mbak @benefiko. Bacanya jadi seperti ngaca sendiri. Soalnya beda-beda tipis sama kisah hijrah saya. Tapi intinya kita yang SAMA-SAMA TELAT nyadarin kalau Islam itu keren banget! (kesian deh...).Dikarenakan pas masa pertumbuhan terlalu banyak menyerap hiburan dan informasi dari barat yang bertentangan dengan Islam. Sementara pada waktu itu belum ada gaya dakwah yang mampu menyentuh hati anak muda .  Gimana berdakwah yang keren? Gak out of date namun tetap dalam koridor syari. Semua ada di buku ini. Rekomendet bingit buat pendakwah atau kamu yang ingin berdakwah. Visual grafisnya Tobh! kelihatan keilmuan grafisnya yang mumpuni :) Isinya apalagi, masya Allah, jangan ditanya . Beruntung udah dapet buku ini beserta tanda tangan Kreator Creative Visualnya mbak Benefiko pas ketemuan di Masjid Raya Bintaro beberapa waktu lalu. Kalau kamu minat sama bukunya silahkan kepoin akun IG nya mbak @benefiko yes^^ Repost from @komikfivi  Yuk diorder Rp 69.000, #artofdakwah  #bukuislam #dakwahislam #kaffah #dakwahitucinta #dakwahremaja #dakwahvisual #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahliterasi #bukusip #bookstagram #bukufelixsiauw #bookstagramindonesia
Silahkan apabila ada yang mau menambahkan, semoga bermanfaat untuk semuanya...... .  Follow @IndonesiaTanpaPacaran  Follow @IndonesiaTanpaPacaran  Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #islamselamatkannegeri #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #calonabisholeh #gerakanremajaberhijrah #dakwahasik #dakwahindonesia #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah #sahabattaat #syurga . #fiqihwanita_
Ingat itu mas ! 😁  Tag sahabatmu Media dakwah islami . Follow @dakwah.itu.cinta Follow @dakwah.itu.cinta Follow @dakwah.itu.cinta . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #nikahasik . Kata islamic
Maha sempurna Islam yang mengatur kehidupan dari urusan sandal putus sampai mengurus negara. Jadi aneh kalau ada yang ngomong jangan bawa agama ke politik, atau tidak mau menerapkan hukum Allah dalam sistem bernegara. Parahnya sampe phobia sama syariat agamanya sendiri. Yang kek gitu perlu dipertanyakan sih keilmuan dan kadar imannya.  Itulah seninya berdakwah. Mengapa berdakwah adalah suatu kewajiban yang ditetapkan Allah. Agar mencerahkan yang belum tercerahkan. Meluruskan pandangan yang bengkok. Atau untuk mengkounter kaum muslimin dari pemikiran-pemikiran diluar Islam semacam pemikiran ala-ala SePiLis (Sekulerisme, Pluralisme dan Liberalisme) . Yang menariknya juga dalam buku ini ada kisah hijrahnya mbak @benefiko. Bacanya jadi seperti ngaca sendiri. Soalnya beda-beda tipis sama kisah hijrah saya. Tapi intinya kita yang SAMA-SAMA TELAT nyadarin kalau Islam itu keren banget! (kesian deh...).Dikarenakan pas masa pertumbuhan terlalu banyak menyerap hiburan dan informasi dari barat yang bertentangan dengan Islam. Sementara pada waktu itu belum ada gaya dakwah yang mampu menyentuh hati anak muda .  Gimana berdakwah yang keren? Gak out of date namun tetap dalam koridor syari. Semua ada di buku ini. Rekomendet bingit buat pendakwah atau kamu yang ingin berdakwah. Visual grafisnya Tobh! kelihatan keilmuan grafisnya yang mumpuni :) Isinya apalagi, masya Allah, jangan ditanya . Beruntung udah dapet buku ini beserta tanda tangan Kreator Creative Visualnya mbak Benefiko pas ketemuan di Masjid Raya Bintaro beberapa waktu lalu. Kalau kamu minat sama bukunya silahkan kepoin akun IG nya mbak @benefiko yes^^ Repost from @komikfivi . . #artofdakwah  #bukuislam #dakwahislam #kaffah #dakwahitucinta #dakwahremaja #dakwahvisual #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahliterasi #bukusip #bookstagram #bukufelixsiauw #bookstagramindonesia
Aku ingin menyulap kamu ada disini, menemani ku. Tapi, sayang aku tdak tau trik menyulap:" . . . Jangan Lupa Like, Koment dan Follow 👇👇🤗 @viaa.nd @viaa.nd ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👥 TAG Temen Kalian Yang Pantes Baca✅ 🔁Repost?📍Save? SILAHKAN✔ ⛔SERTAKAN SUMBER ( @viaa.nd ) . #negeriakhirat #syairrindu #katahati #beraniberhijrah #islamquotes #jenong_07 #curahanhati #dakwahislam #taat #selfreminder #dakwahitucinta #ruangrindu #hijrahcinta_ #lovequotes #hijrahbersama #tausiyahku #katabijak #shift #quotesoftheday #beraniberhijah #motivational #taubaters #teladanrasul #motivationalquote #perindusurga #tajwidmedia #captionberkelas #celotehmuslim #kalamberhijrah #puisicinta
Astaghfirullah  Itu kenyataan yang ada 😢  Sering lalai dalam kenikmatan yang palsu  Padahal waktu terus berputar tak pernah berhenti walau sebentar  Self reminder  Barokallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat  #waktu #lalai #uas #hijrahbersama #ngajibareng #ustadzoemarmita #ngajiyuk #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #uas #uah #ustadzfelixsiauw #dakwahitucinta #ustadzadihidayat #kajianustadz #ustadzhandybonny #akhirzaman  #berpacudenganwaktu #terlena #kajianislam #dakwahislam #tauhid #kajianustadzadihidayat #tafakur #muhasabah #renungan #istighfar #terlenadengandunia #kekayaan  #hartayangmelalaikan
⠀ Imam Alghazali juga memperingatkan bahwa setiap perbuatan yang kita lakukan pasti akan mendapat balasannya kelak. ⠀ Perbuatan baik tentunya akan berbuah balasan yang baik bahkan lebih baik lagi. Begitu pula sebaliknya, yang jahat akan memperoleh ganjaran yang buruk pula. ⠀ Imam Alghazali sendiri merupakan tokoh sufi, teolog dan filsuf muslim berkebangsaan Persia. Nama aslinya adalah Abu Hamid Muhammad bin Muhammad al Ghazali ath-Thusi asy-Syafi'i. ⠀ Ia hidup pada pertengahan abad ke-11 hingga awal abad ke-12 M. Ia dikenal sebagai Algazel di dunia Barat dan digelari pula sebagai hujjatul Islam oleh kalangan ilmuwan Islam. ⠀ --------------------------------- #berbagiitumulia --------------------------------- LAZIS TASYRIF (Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah) Yayasan At Tasyrif Warrohman Semarang. ⠀ Email : lazistayrif@gmail.com WA/Call : 0812 3454 2058 Web : www.tasyrif.com ⠀ Pengelolaan zakat, infak, sedekah dan wakaf (ZISWAF) dengan manajemen modern, profesional dan amanah merupakan dedikasi kami dalam pemberdayaan umat melalui program layanan sosial. ⠀ Rekening Donasi: Mandiri 1360015120709 BNI 0795496603 BRI 105801004386539 Bank Jateng 3056060765 Mandiri Syariah 7210003333 a.n Yayasan At Tasyrif Warrohman. ⠀ #hijrah #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #remajahijrah #hijrahmuslimah #hijrahcinta #hijrahfest #hijrahsantun #shiftpemudahijrah #videohijrah #hijrahkuy #islamupdate #islamic_art #renunganislam #islampost #parentingislami #islamic #islami #islamdaily #dakwah #dakwahitucinta #dakwahsunnah #dakwahislamid #dakwahislam #dakwahmuslimah #dakwahtauhid #jumatberkah #semarang #ngaliyan
🙏 hanya mengingatkan buat diri sendiri. .  Follow @IndonesiaTanpaPacaran  Follow @IndonesiaTanpaPacaran  Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #islamselamatkannegeri #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #calonabisholeh #gerakanremajaberhijrah #dakwahasik #dakwahindonesia #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah #sahabattaat #syurga . From @AdjihMubarok
Bicara soal cinta, siapa sih yang tak pernah jatuh cinta. Manusiawi sekali, setiap kita pernah jatuh cinta. Karena sejatinya cinta itu adalah fitrah. Namun, kadang cara kita mencintai yang salah. Oleh sebab itu, jangan mencinta jikalau hanya membuat Allah murka. -  Kami bukan si budak cinta! (Seru manusia-manusia dari pojok sana)  Pagi punya jadwal ngingetin (makan) Siang punya jadwal nanyain (kabar) Sore punya jadwal nyuruh (mandi) Malam punya jadwal dengerin (curhatan)  Senderhana sekali jika 24 jam hanya digunakn untuk hal seperti itu. Jika di fikir-fikir tanpa kamu suruh makan juga kalo dia sudah lapar ya pasti makan. Dan, tanpa kamu suruh mandi juga pasti dia mandi. Udah deh, cinta gak serumit itu zheyenk. . .  Follow @IndonesiaTanpaPacaran  Follow @IndonesiaTanpaPacaran  Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #islamselamatkannegeri #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #calonabisholeh #gerakanremajaberhijrah #dakwahasik #dakwahindonesia #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah #sahabattaat #syurga . 📝kangfatihh
Yaa Rabb kami, terimalah (amal) dari kami. Sungguh, Engkaulah yang Maha Mendengar, Maha Mengetahui. (Q.s. Al-Baqarah: 127) . Follow 🙏@hijrah_pemburu_dakwah  #dakwahitucinta #hijrah #shift #ustadzhananattaki#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat#kajianislam #hananattaki #istiqomah#islam #islamicquotes #pemudahijrah #hijrah #beraniberhijrah #nikahmuda #renunganislam #doamuslimah #negeriakhirat #tilawahquran #solawat #solawatan #habib #dakwah #dakwahislam
⏩Sebagian Muslimah salah kaprah dalam memakai jilbab. Mereka beranggapan memakai jilbab itu hanya jika pergi keluar rumah, atau memakai jilbab itu hanya ketika menghadiri acara, atau semisalnya dan ketika beraktivitas di lingkungan rumahnya. Di teras dan halaman rumahnya, ia tidak memakai jilbab padahal ada lelaki non mahram. . . . 🔊Perlu diketahui patokan kapan memakai jilbab bukanlah soal dalam rumah atau luar rumah, bukan juga lingkungan rumah atau lingkungan luar, pergi atau tidak pergi. . . . . ➡Diriwayatkan dari ‘Aisyah radhiyallahu‘anha, beliau berkata, “Asma’ binti Abu Bakar pernah menemui Rasulullah shallallahu‘alaihi wa sallam  dengan memakai pakaian yang tipis. Maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pun berpaling darinya dan bersabda, “wahai Asma’, sesungguhnya seorang wanita itu jika sudah haidh (sudah baligh), tidak boleh terlihat dari dirinya, kecuali ini dan ini”, beliau menunjuk wajahnya dan kedua telapak tangannya.”” (HR. Abu Daud 4140, dalam al-Irwa [6/203] al-Albani berkata: “Hasan dengan keseluruhan jalannya”) . . . . ⌛Az-Zarqani berkata, “Aurat wanita di depan lelaki ajnabi adalah seluruh tubuh selain wajah dan telapak tangan.” (Syarh Mukhtashar Khalil, 176) . . 💠Syaikh Abdurrahman bin Audh al-Jaziri menjelaskan: “Adapun jika ada lelaki ajnabi, atau wanita non muslim maka aurat wanita adalah seluruh tubuh, kecuali wajah dan telapak tangan karena keduanya bukan aurat.” (Al-Fiqhu ‘ala al- Madzahib al-Arba’ah, 1/175) .  Follow @IndonesiaTanpaPacaran  Follow @IndonesiaTanpaPacaran  Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #islamselamatkannegeri #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #calonabisholeh #gerakanremajaberhijrah #dakwahasik #dakwahindonesia #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah #sahabattaat #syurga .  Sumber muslimah.or.id  Repost by @calonumishalehah
Sungguh luar biasa mereka, tampak tenang & seolah semuanya baik-baik saja 💪 😇 . Dan sungguh itu membuat diri ini begitu iri, yang lebih sering mengadukan permasalahan ke media sosial 😢 . LIKE dan TAG Teman kamu... .⁣ Follow @sakurainqilaby Follow @sakurainqilaby Follow @sakurainqilaby .⁣ #motivasimuslimah #keepistiqomah #katabijakislami #quotesmuslimah #motivasihijrah #sahabatislami #pendosahijrah #sejutamuslimah #hijrahbaper #catatanhijrah #kisahcintamuslimah #muhasabahcinta #hijrahnyamuslim #hijrahbawaperubahan #dakwahliterasi #hijrahfisabilillah #dakwahitucinta #sakurainqilaby #tausiahcinta #bahagiaberhijrah #hijrahsquad #pejuanghijrah #uulituula
. Reminder DHUHA  1) Orang yang shalat Dhuha akan diampuni dosa-dosanya oleh Allah. ➡ “Barangsiapa yang selalu mengerjakan shalat Dhuha niscaya akan diampuni dosa-dosanya walaupun sebanyak buih di lautan.” (HR. Turmudzi) . 2) Barangsiapa yang menunaikan shalat Dhuha ia tergolong sebagai orang yang bertaubat kepada Allah. ➡ "Tidaklah seseorang selalu mengerjakan shalat Dhuha kecuali ia telah tergolong sebagai orang yang bertaubat.” (HR. Hakim) . 3) Orang yang menunaikan shalat Dhuha akan dicatat sebagai ahli ibadah dan taat kepada Allah. ➡ "Barangsiapa yang shalat Dhuha dua rakaat, maka dia tidak ditulis sebagai orang yang lalai. Barangsiapa yang mengerjakannya sebanyak empat rakaat, maka dia ditulis sebagai orang yang ahli ibadah. Barangsiapa yang mengerjakannya enam rakaat, maka dia diselamatkan di hari itu. Barangsiapa mengerjakannya delapan rakaat, maka Allah tulis dia sebagai orang yang taat. Dan barangsiapa yang mengerjakannya dua belas rakaat, maka Allah akan membangun sebuah rumah di surga untuknya.” (HR. At-Thabrani) . 4) Orang yang istiqamah melaksanakan shalat Dhuha kelak ia akan masuk surga lewat pintu khusus, pintu Dhuha yang disediakan oleh Allah. ➡ "Sesungguhnya di dalam surga terdapat sebuah pintu bernama pintu Dhuha. Apabila Kiamat telah tiba maka akan ada suara yang berseru, ‘Di manakah orang-orang yang semasa hidup di dunia selalu mengerjakan shalat Dhuha? Ini adalah pintu buat kalian. Masuklah dengan rahmat Allah Subhanahu Wata’ala.” (HR. At-Thabrani) . 5) Allah menyukupkan rezekinya. ➡ "Wahai anak Adam, janganlah engkau merasa lemah dari empat rakaat dalam mengawali harimu, niscaya Aku (Allah) akan menyukupimu di akhir harimu.” (HR. Abu Darda’) . Semoga Allah SWT memudahkan kita untuk selalu mengamalkan shalat dhuha. Allahumma aamiin. . . 🎨 @Murnisetya_ | Ummufatih . Follow @niy.store  #fromhijrahtodakwah #calonabisholeh  #dakwahasik  #dakwahindonesia  #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #sahabatfillah
وَإِذَا قُرِئَ الْقُرْآنُ فَاسْتَمِعُوا لَهُ وَأَنْصِتُوا لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ “Dan apabila dibacakan Alquran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat.” . . .  #ayonikah #puisiislami #quoteshijrah#tausiyahku #yukbelajarjadibaik#nasehatcinta #hijrahcinta #yukhijrah#beraniberhijrah #hijrahsquad #hijrahquote#hijrahkuy #pendosahijrah #tausyiahcinta#hijrahstory #hijrahsantun#hijrahbawaperubahan #sebarisnama_#hijrahfisabilillahid #hijrahku_dakwahku#nasehatdiri #dakwahliterasi#gerakanremajaberhijrah #nasehatislam#motivasihijrah #motivasihijrahindonesia#indonesiatanpapacaran #portalhijrah#dakwahitucinta #kalamhijrah
Kata bang @dude2harlino dan Teh @ichasoebandono sebenarnya perbedaan usia itu gak jadi masalah selama masih ada cinta.  Kalau kata bang@faisal20hanafi perbedaan dalam rumah tangga itu pasti, yang penting setelah menikah semakin dekat dengan Allah.. . Follow @nikah.syar_i Follow @nikah.syar_i Follow @nikah.syar_i . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #nikahasik
Astagfirullah . Waktu sangatlah berharga. Begitu berharganya waktu, menyia-nyiakannya adalah bentuk kerugian, bahkan lebih berbahaya dari kematian. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  Kita pun sepakat bahwa waktu itu berharga. Misalnya orang barat mengatakan “time is money”. Pepatah Arab juga menyebutkan waku itu penting, “Waktu adalah nafas yang tidak mungkin akan kembali”. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  Orang yang sukses dunia-akhirat akan sangat menyesal jika waktunya terbuang percuma tanpa manfaat dan faedah. Ibnu Mas’ud radhiallahu ‘anhu berkata, “Tiada yang pernah kusesali selain keadaan ketika matahari tenggelam, ajalku berkurang, namun amalanku tidak bertambah.” (Miftahul Afkar). ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  So guys, Hendaknya kita perhatikan dan kita atur dengan baik, waktu dan umur yang telah Allah berikan kepada kita, karena mayoritas manusia banyak yang lalai dan menyia-nyiakan waktu. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ada dua kenikmatan yang banyak manusia tertipu, yaitu nikmat sehat dan waktu senggang” (HR. Bukhari no. 6412). ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  Nasihat ini terutama ditujukan untuk diri akhmin sendiri. Semoga kita menjadi orang yang tidak menyia-nyiakan waktu setelah mengetahui hal ini. . . .. Follow @cerita_muslimahku Follow @cerita_muslimahku . . #jagahati #selfreminder #hijrahcinta #hijrahbareng #hijrahnyamuslim #pejuanghijrah #muslimahberdakwah #berbuatbaik #bapersyariah #dakwahliterasi #bahagiaberhijrah #dakwahitucinta  #tawakal #hijrahislam10 #tausiahcinta #visualdakwah #sahabatfillah #jofisah_berdakwah #muslimahkartun #yukbelajarjadibaik #tausiyahmuslimah #antipacaran #cerita_muslilmahku #jofisa #jagalisan #kembaliberhijrah #kajianpencerahhati #sejutakajian
"Percaya ngga percaya, mimin juga ngga tau😅yang penting fokus aja memperbaiki diri, fokus merancang masa depan, nanti yang dulu² pernah kesandung masalah sama kita, toh, bakal sadar² sendiri, bahwa tanpanya pun kita bisa sukses.😁 . . .  #kukejarberkah #muslim #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #celotehmuslim #berusahabaik #tausyiahku #teladanrasul #tausiyahcinta #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspirationalquotes #selfreminder #yukhijrah #pejuanghijrah #hijrah #muslims #berkah #taubatters #dakwahislam #nasehatdiri #sahabattaat #negeriakhirat #sahabathijrah #dakwahitucinta #muhasabahcinta"
Hidup itu berjalan seperti roda berputar, dimanapun kita mencari ujung dunia pasti tidak akan ketemu. Sama seperti hidup, kita tidak tahu ujung kematian kita. . Kematian adalah hal yang paling jauh dari pikiran kita. Walaupun sebenarnya Ia lebih dekat, dari segala yang dekat dengan kita. . kematian itu adalah hal yang pasti, tapi waktu dan bagaimana caranya akan selalu jadi misteri.Tak pernah siap, tapi wajib mempersiapkan diri . . Follow @dakwah.itu.cinta Follow @dakwah.itu.cinta Follow @dakwah.itu.cinta . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #nikahasik . From@verlisaMuslimah
Masyaallah Tulis doa terbaikmu 👇👇👇👇 . Gimana Menurut kamu? . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap 2x ❤ Silahkan Share 🔄  Gratis Tag Semua Sahabatmu ya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow IG . @islami.update ☑️ @dakwah_update ☑️ @hijrah_update ☑️ . Biar Makin Hobi Sholawatan Cinta Sholawat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #shalawat #cintanabi #akhlakmulia #jawarakasturi #beranihijrah #dakwahitucinta #diaryislami #gantengkalem #hijrahcinta_ #hijrahnity #hijrahquote #akhwaty_hijrah #ilmuagama #ilmuyangbermanfaat #ustadzfelixsiauw #ustadzadihidayatlcma #nopacaran #renunganislam #sahabatfillah #salingmengingatkan #uje #ujelovers #ustadzabdulsomad #uas #taubatters #tausyiahcinta #tauhidremajaislam #umikpipik #ustadjefrialbuchori

Loading