Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#dakwahgram

Posts tagged as #dakwahgram on Instagram

10.607 Posts

Sobahul khoir ❤ . . #beranihijrah#hijrahsantun#hijrahfest#muslimahberhijrah#wanitamuslimah#literasidakwahmuslim#katabijak#dakwahgram#dakwahislam#dakwahcinta#oneminutebooster#ustadhananattaki#ustadadihidayat#ustadabdulsomad#predatorquran#hijrah#sahabathijrah#sahabatsurga#kalamberhijrah#kalamsurga#temanhijrah#hijrahku#selfreminder#dakwahjomlo#literasidakwah#ustadabdulsomad#ustadadihidayatlcma
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ __________________________________ Sakit Dan Sehat Tidak Merubah Ajal.  _ Barakallah Fii Umrik KH. Muhammad Bakhiet, AM _ Semoga Bermanfaat 😊 Minta Rela Apabila Ada Kesalahan.  Beri Saya Teguran Apabila Ada Salah.  Minta Maaf Minta Ridho Dunia dan Akhirat.  _ @pecinta_guru_bakhiet  #martapura_aswaja #khmuhammadbakhietam #buyayahya_albahjah #beranihijrah #ceramah #darulmurtadza #dakwahgram #darulmustafa #gurubakhiet #gurusekumpul #habibrizieq #gurusekumpulmartapura #habibbaharbinsmith #habibumarbinhafidz #habibmunziralmusawa #kawanhijrah #temanhijrah #indonesiamengaji #nurulmuhibbin #nurulmusthofa #negerisantri #nuonline_id #pecintadzurriyatrasulullah #semangathijrah #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadadihidayat  #dunia
Pada hari ini, telah kusempurnakan bagi kalian agama kalian, agama islam, dengan mewujudkan kemenangan dan kesempurnaan ajaran syariat. Dan telah kusempurnakan bagi kalian nikmat-nikmatKu dengan mengeluarkan kalian dari kegelapan-kegelapan masa jahiliyah menuju cahaya keimanan, dan Aku telah ridoi bagi kalian islam sebagai agama kalian, maka berpegang teguhlah dengan kuat, janganlah kalian melepaskannya.  _________ Referensi: https://tafsirweb.com/1887-surat-al-maidah-ayat-3.html  Sumber Foto: unsplash.com Edited by JOEANG  #islam #joeang #makkah #alquran #pejuang #perjuangan #dakwahpost #dakwahgram #instadakwah #tipografi #typography
Marketing itu asik 💚💚😍 . . @khalidbasalamahofficial #kajiansunnah #dakwahsunnah #dakwahsalaf #dakwahgram #dakwahcinta #dakwahtauhid #islamrahmatanlilalamin #islamituindah #islamdamai #videodakwah
Ingin hidup bahagia? Percaya saja kepada Allah.  Percaya bahwa Allah senantiasa memberikan hal-hal terbaik dalam hidup kita.  Percaya bahwa Allah tidak membebani kita, melainkan sesuai dengan kesanggupan kita.  Percaya bahwa Allah telah mengatur rezeki dan jodoh kita.  Tugas kita hanya bersabar dan bersyukur.  Tag sahabat kamu.  Yuk follow Media Dakwah Islam: @islamdakwahcom untuk mendapatkan konten Islami setiap hari. . . . . . #dakwah #dakwahislam #mediadakwah #islamdakwah #tausyiah #dakwahpelajarid #dakwahgram #dakwahindonesia #pemudaistiqomah #nasehatislam #dakwahdesign #dakwahmedia #pemudamasjid #ustadadihidayat #ustadzsomad #dakwahmuslimah #pemudahijrah #pecintasholawat #abdulsomad #akhlak #ceramahsingkat #hijrahtanpariba #muslimahsejati #islamquotes #zikir #ustadzzulkiflimali #hijrahstories #motivasihijrahcinta #islamituindah #solawat
Bismillah walhamdulillah  Sholat kunci keberhasilan hidup  Benahi terus cara sholat yuuk  Cari tau gimana sholat Rasulullah  Karena sholat yang benar adalah sholat Rasulullah  Seperti sabda Rasulullah "sholatlah kalian seperti kalian melihat aku sholat." Self reminder  Barokallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat  #sholat #sholatrasulullah #uah #uas #kajianustadz #dakwahgram  #kajianustadzadihidayat #kajianiuah #kajianislamuhb #kajianislamuah #ustadzhananattaki #dakwahku #ustadzfelixsiauw #dakwahitucinta  #ustadzabdulsomad #kajianislam  #tuntunansholat #sholatyangbenar #ustadzhandybonny #pemudahijrah
GOLONGAN YANG DIJAUHKAN DARI SIKSA NERAKA  ﻋَﻦِ ﺍﺑْﻦِ ﻣَﺴْﻌُﻮﺩٍ، ﻋَﻦِ ﺍﻟﻨَّﺒِﻲِّ – ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ – ،ﻗَﺎﻝَ : ﺃَﻻَ ﺃُﺧْﺒِﺮُﻛُﻢْ ﺑِﻤَﻦْ ﺗُﺤَﺮَّﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﺍﻟﻨَّﺎﺭُ؟ ﻗَﺎﻟُﻮﺍ : ﺑَﻠَﻰ ﻳَﺎ ﺭَﺳُﻮﻝَ ﺍﻟﻠﻪِ، ﻗَﺎﻝَ : ﻋَﻠَﻰ ﻛُﻞِّ ﻫَﻴِّﻦٍ، ﻟَﻴِّﻦٍ، ﻗَﺮِﻳﺐٍ، ﺳَﻬْﻞٍ . Artinya: Nabi Saw berkata, “Maukah kalian aku tunjukkan orang yang haram (tersentuh api) neraka? Para sahabat berkata, “Iya, wahai Rasulallah!” (Sahih Ibn Hibban) Beliau menjawab, “(Haram tersentuh api neraka) orang yang Hayyin, Layyin, Qorib, Sahl” Penjelasan: 1. Hayyin  Orang yang memiliki ketenangan dan keteduhan dzahir maupun batin. Tidak labil gampang marah, grusah-grusuh dalam segala hal, penuh pertimbangan. Tidak gampangan memaki, melaknat dan ngamuk tersulut berita yang sampai padanya. 2. Layyin Orang yang lembut dan kalem, baik dalam bertutur-kata atau berbuat. Tidak kasar, main cantik sesuai aturan, tidak semaunya sendiri, segalanya tertata rapi. Tidak galak yang suka memarahi orang yang berbeda dan tidak mentolerirnya sedikitpun. Identik tidak suka melakukan pemaksaan pendapat. 3. Qorib Supel, akrab, ramah diajak bicara, menyenangkan orang yang diajak bicara. Tidak acuh tak acuh, cuek-bebek, gampang berpaling. Biasanya murah senyum jika bertemu dan wajahnya berseri-seri dan enak dipandang. 4. Sahl Orang yang baik hati memudahkan urusan, tidak mempersulit sesuatu. Selalu ada solusi bagi setiap permasalahan. Tidak suka berbelit-belit, tidak menyusahkan dan membuat orang lain lari dan menghindar Keempat kata memiliki makna yang mirip, sama dan saling melengkapi dalam bingkai Akhlaqul karimah.  Silahkan di bagikan semoga bermanfaat 🙏  Rahmat Handoko Instagram: @rahmathandoko🙏
Pada hari ini, telah kusempurnakan bagi kalian agama kalian, agama islam, dengan mewujudkan kemenangan dan kesempurnaan ajaran syariat. Dan telah kusempurnakan bagi kalian nikmat-nikmatKu dengan mengeluarkan kalian dari kegelapan-kegelapan masa jahiliyah menuju cahaya keimanan, dan Aku telah ridoi bagi kalian islam sebagai agama kalian, maka berpegang teguhlah dengan kuat, janganlah kalian melepaskannya.  _________ Referensi: https://tafsirweb.com/1887-surat-al-maidah-ayat-3.html  Sumber Foto: unsplash.com Edited by JOEANG  #islam #joeang #makkah #alquran #pejuang #perjuangan #dakwahpost #dakwahgram #instadakwah #tipografi #typography
"MENYEMBAHLAH HANYA KEPADA ALLAH SWT" 84. Rugilah yang Menyembah Allah SWT Tidak Sepenuh Hati 1. (QS. Al-Hajj [22]: 11)  Dukung dengan : Follow @Tadabburtoday Follow @Tadabburtoday Follow @tadabburtoday *Lebih mudah dengan daftar isi pada sorotan* "Jangan Lupa Tadabbur Ayat-ayat Al-Qur'an Setiap Hari Ya"  #tadabburtoday #tadabburstory #tadabburdaily #tadabburquran #tadabbur #alquran #dakwahgram #dakwah #dakwahsunnah #ayongaji
Dari Abu Syuraih bahwasanya Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Demi Allah, tidak beriman, demi Allah tidak beriman, demi Allah tidak beriman." Ditanyakan kepada beliau; "Siapa yang tidak beriman wahai Rasulullah?" beliau bersabda: "Yaitu orang yang tetangganya tidak merasa aman dengan gangguannya." (H.R Bukhari)  #geulgram #canva #dakwahgram #dakwahilallah #tablighijamaat #dsas #onedayonehadist #haditsoftheday #ensiklopedihadits #masturoh #akhwatindonesia #moslemindonesia #muslimahhijrahindonesia #lautanhijrah
Di dalam Al Qur'an, Allah Subhanahu wata'ala berfirman: "...Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Di mana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semuanya. Sungguh, Allah Mahakuasa atas segala sesuatu" (QS Al Baqarah ayat 148)  YUK kita terus-menerus berlomba dalam kebaikan.  JANGAN PERNAH BOSAN BERLOMBA DALAM KEBAIKAN.  Info donasi:  Kami membuka donasi untuk Gerakan Sembako Jum'at: pembagian sembako dan pembinaan tiap pekan kepada para dhuafa sekitar masjid.  Bantu donasi agar semakin banyak dhuafa yg merasakan kehadiran dan fungsi masjid untuk membantu kehidupan mereka, membantu kepentingan dunia dan akhirat mereka.  Dan semoga menjadi amal jariyah bagi kakak-kakak, adik-adik, bapak-bapak, dan ibu-ibu yg mw ikut berdonasi. • Rekening Infaq . . • BRI : ( An. REMAJA MASJID AR RIDHA )  4881 01 013803 53 2 •Antarkan langsung ke masjid Ar-Ridha Latimpa  Info & konfirmasi transfer dan penjemputan paket ke : • Hardiansyah 085298436373 . • IG🕌: @ar_ridhalatimpa . • Salam Gesmat🙏  @luqmanulhakimashabul @kangrendy @rizalarmada  #sedekah #sembako #jumat #islam #sunnah #donasi #jumuahmubarok #dakwahgram #dakwahmilenials #pemudahijrah #kebangkitanislam #millenialsmuslim #tauhid #sholat #zakat #puasa #haji #umroh #masjid
Di dalam Al Qur'an, Allah Subhanahu wata'ala berfirman: "...Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Di mana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semuanya. Sungguh, Allah Mahakuasa atas segala sesuatu" (QS Al Baqarah ayat 148)  YUK kita terus-menerus berlomba dalam kebaikan.  JANGAN PERNAH BOSAN BERLOMBA DALAM KEBAIKAN.  Info donasi:  Kami membuka donasi untuk Gerakan Sembako Jum'at: pembagian sembako dan pembinaan tiap pekan kepada para dhuafa sekitar masjid.  Bantu donasi agar semakin banyak dhuafa yg merasakan kehadiran dan fungsi masjid untuk membantu kehidupan mereka, membantu kepentingan dunia dan akhirat mereka.  Dan semoga menjadi amal jariyah bagi kakak-kakak, adik-adik, bapak-bapak, dan ibu-ibu yg mw ikut berdonasi.  Donasi dapat melalui: kitabisa.com/gesmat  Atau langsung ke rekening berikut :  Bank Mandiri Syariah 713.246.0.935 an. Infaq Sembako Jumat kode bank (451)* Konfirmasi donasi ke nomor : 081290995464 (Rangga)  @luqmanulhakimashabul @kangrendy @rizalarmada  #sedekah #sembako #jumat #islam #sunnah #donasi #jumuahmubarok #dakwahgram #dakwahmilenials #pemudahijrah #kebangkitanislam #millenialsmuslim #tauhid #sholat #zakat #puasa #haji #umroh #masjid
Pada hari ini, telah kusempurnakan bagi kalian agama kalian, agama islam, dengan mewujudkan kemenangan dan kesempurnaan ajaran syariat. Dan telah kusempurnakan bagi kalian nikmat-nikmatKu dengan mengeluarkan kalian dari kegelapan-kegelapan masa jahiliyah menuju cahaya keimanan, dan Aku telah ridoi bagi kalian islam sebagai agama kalian, maka berpegang teguhlah dengan kuat, janganlah kalian melepaskannya.  _________ Referensi: https://tafsirweb.com/1887-surat-al-maidah-ayat-3.html  Sumber Foto: unsplash.com Edited by JOEANG  #islam #joeang #makkah #alquran #pejuang #perjuangan #dakwahpost #dakwahgram #instadakwah #tipografi #typography
Alhamdulillah Gerakan Sembako Jum'at Pekan 31....Terimakasih kepada para Donatur...Terimakasih kepada followers yg sudah mereshare dan ikut menyiarkan gerakan ini...dan terimakasih kepada para penggerak....jazakumullah khairan katsiran.... _ Para penggerak : 1. @gerakansembakojumat  2. @AmazingMentor  3. @yanyankusyana 4. @kangrendy 5. @gesmat_ar_ridha 6. @muhammad_bin.idris 7. @clibak 8. @endrat_alkaustar 9. @attaufiq.halimun 10.@rusliandi_pike 11.@gesmat_mushalla_alitibar_tgr 12. @nurhayatisaza12 13. @mridhojh 14. @nirwanatawil 15. @masjidsuciatisaliman 16. @gesmat_masjid_al_ikhlas 17.@gesmat_alhijrah _  #sedekah #sembako #jum'at #islam #sunnah #donasi #jumuahmubarak #dakwahgram  #dakwahmillenials  #pemudahijrah #kebangkitanislam  #millenialsmuslim #charity #donation #masjid #masjid #haji #umroh #sholat #zakat #dh#masjiduafa #puasa #tauhid
#repost from @harimmadrasah ... Selamat hari jumat. Jangan lupa perbanyak sholawat , doa , istighosah dan baca surat al kahfi . . @harimmadrasah . . #harimmadrasah#masturoh#masturot#santri#hijrah#daiyah#temboro#islam#tabligh#jamaahtabligh#masail#ilmu#kyai#khurujfisabilillah#sunnah#dsas#penggiatdakwahsosmed#pesantren#muslimah#tablighijamaat#dakwahgram#sahabathijrah#dakwahilallah#asbabhidayah#proseshijrah#masail
Selamat hari jumat. Jangan lupa perbanyak sholawat , doa , istighosah dan baca surat al kahfi . . @harimmadrasah . . #harimmadrasah#masturoh#masturot#santri#hijrah#daiyah#temboro#islam#tabligh#jamaahtabligh#masail#ilmu#kyai#khurujfisabilillah#sunnah#dsas#penggiatdakwahsosmed#pesantren#muslimah#tablighijamaat#dakwahgram#sahabathijrah#dakwahilallah#asbabhidayah#proseshijrah#masail
#repost @islamdakwahcom (@get_repost) ・・・ Ketika Allah memberikan petunjuk kebaikan, kemudian kita melaksanakan petunjuk tersebut, maka Allah akan menunjukkan jalan-jalan kebaikan lain. Sehingga hidup kita akan senantiasa berkah dan dipenuhi oleh kebaikan dari Allah SWT.  Beginilah gambaran proses hidayah yang dijelaskan oleh Gurunda kita Ustadz @adihidayatofficial dalam video ini. Semoga menjadi jalan hidayah bagi sobat semua.  Tag sahabat dan teman-teman kamu yang belum mendapatkan hidayah.  Yuk follow Media Dakwah Islam: @islamdakwahcom untuk mendapatkan konten Islami setiap hari. . . . . . #dakwah #dakwahislam #mediadakwah #islamdakwah #tausyiah #dakwahpelajarid #dakwahgram #dakwahindonesia #pemudaistiqomah #nasehatislam #dakwahdesign #dakwahmedia #pemudamasjid #ustadadihidayat #ustadzsomad #dakwahmuslimah #pemudahijrah #pecintasholawat #abdulsomad #akhlak #ceramahsingkat #hijrahtanpariba #muslimahsejati #islamquotes #zikir #ustadzzulkiflimali #hijrahstories #motivasihijrahcinta #islamituindah
Bismillah walhamdulillah  Monggo belajar dari yang lebih tau  Dari guru besar kita biar gak salah-salah lagi  Yang udah tau salah di tinggalin aja  Barokallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat  #hadistpalsu #hadistkebersihan #ngajibareng #ustadzoemarmita #ngajiyuk #hijrahbersama #dakwah #hijrahyuk #hijrahbareng #kajianuah #ustadzhananattaki #dakwahgram  #ustadzadihidayat #dakwahitucinta  #ustadzabdulsomad #kajianislamuhb #kajianislamuah #dakwahuah #kajianustadz #ngajibarengustadz  #kajianustadzadihidayat  #dakwahku #ustadzhandybonny #oneminboster #oneminmurottal #
MasyaAllah 😍😍😍 . . @harimmadrasah . . #harimmadrasah#masturoh#masturot#santri#hijrah#daiyah#temboro#islam#tabligh#jamaahtabligh#masail#ilmu#kyai#khurujfisabilillah#sunnah#dsas#penggiatdakwahsosmed#pesantren#muslimah#tablighijamaat#dakwahgram#sahabathijrah#dakwahilallah#asbabhidayah#proseshijrah#masail
Selamat pagi,selamat beraktifitas,semoga harimu menyenangkan dan jangan lupa untuk berbuat baik kepada siapapun ya squad 😊😊 Yuk support akun kami dengan follow : @sed_squad ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Free save,share,dan repost ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Kritik dan Saran DM 📝 : ✅@sed_squad ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Semoga bermanfaat  #allah #allahuakhbar #sed_squad #entrepreneurs_dakwah #beraniberhijrah #muslimah #muslim #fff #quotesislami #negeriakhirat #catatanmuslimah #lfl #dakwahislam #inspirasiquran #pecintaquran #sedcreation #hijrahku #pemudahijrah #hijrah #hijrahquotes #sahabathijrah #perindusyurga #islam #islamicqoutes #islamituindah #dakwahgram #dakwahitucinta #oneminutebooster #sahabatfillah #sahabatsyurga
Putra terbaik indonesia yang sholeh  Yang karyanya tidak di akui di negerinya tapi di akui di negara lain  Semoga Allah tempatkan beliau di surga-Nya yang indah aamiin  Barokallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat  #eyanghabibie #wafatnyabjhabibie #putraindonesiaterbaik #presidenri3 #bjhabibie #ngajibareng #ustadzoemarmita #ustadzfelixsiauw #ustadzadihidayat #kajianustadz #ustadzhananattaki #dakwahgram  #ustadzabdulsomad #dakwahislam #ustadzhandybonny #akhirzaman #ustadzsubhanbawazier #kajianislam #kajianislamuhb  #kajianislamuah #dakwahuah #oneminmurottal #kajianonemin #kajiansatumenit
Selalu mementingkan cinta makhluk ketimbang menengok seberapa besar cinta-Nya yang telah diberikan kepada kita. . . Padahal tak ada yang lebih besar rasa cintanya kepada kita kecuali Dia dan Rasul-Nya. . . Silakan di share (bebas) dan jangan lupa tag keluarga dan teman-teman anda . . Semoga bermanfaat Source : aesteuticc . . #dakwahgram #instadakwah #videoviral #vidgram #video #viral #instagram #inspirasi #trending #hijrahcinta #hijrah #tausiyahcinta #jomblo #baper #kajiansunnah #kajianislam#wanitamuslimah #hati #pejuangsubuh #pemudahijrah #ustadzfirandaandirja #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #hananattaki #ustadabdulsomad #salimafillah #taubat  #alquran #hadist #indonesia
Mengghibah memang indah 🙊🙊🙊 Astaghfirullah  Gosip di gosok memang sip 🙉🙉🙉 Astaghfirullah  Ngaji yuk ngaji karena gak ada baiknya dengan ghibah  Bagaikan makan bangkai daging saudara sendiri, naudzubillah  Barokallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat  Bismillah walhamdulillah  #ghibah #gibah #kajianustadz #uah #ustadzadihidayat #ustadzoemarmita #ngajiyuk #hijrahbersama #hijrahyuk #hijrahbareng #ngajibarengustadz #kajianuhb #kajianislamuhb #dahwahku #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzfelixsiauw #dakwahitucinta #dakwahgram #ustadzhandybonny #dakwahislam #pemudahijrah #istrishalihah #bisikbisiktetangga #gosip #bergunjing #suamikusurgaku #muslimahshalihah #tinggalkangosip
Bukti ketaatan ummat Rasulullah setiap mendengar perintah Rasul langsung di kerjakan  Pokoknya sami'na wa ato'na  Kalau sekarang dalihnya banyaaaak banget  Jilbabin hatinya dulu lah, nunggu baik lah, nunggu bla bla bla  Hati koq di jilbabin berarti kalau ada hidayah gak bisa masuk nanti  Nanti kalau ada orang gila telanjang trus bilang yang penting hatiku pake baju gitu gimana hayyooo 🙈🙈🙈 Hijrah lalu istiqomah oke lah 🙏🙏🙏 Bismillah walhamdulillah  #hijab #hijrahyuk #hijrahbareng #jilbab #hijrahistiqomah #kajianustadz #dakwahuah #dakwahitucinta #dakwahgram #ngajiyuk #ngajibersama  #ustadzoemarmita #ustadzfelixsiauw #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzhandybonny #kajianmuslim #kajianuhb #kajianuah #kajianuas #muslimah #shalihah #jannah #umatrasulullah #sholihah #aurat #tutupauratyuk #tutupaurat #hijabsyari

Loading