Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#bersyukur

Posts tagged as #bersyukur on Instagram

1.424.832 Posts

Alhamdulillah... . Saatnya mensyukuri apapun yang terjadi hari ini. Dan berdoa untuk esok agar lebih baik lagi dari hari ini. . Karena orang yang beruntung adalah orang yang tidak akan melakukan kesalahan yang sama dan selalu lebih baik setiap harinya. . Berusaha lebih baik hari ini, untuk hari esok yang lebih cemerlang. . Sepakat? . . . . #selamatistirahat #selamatmalam #bersyukur #alhamdulillah #kataislami #katabijak #malam #dlemonie #sarilemonmurni #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #merryrianaquotes #merryriana #quotes #semangat
Sedikit Cuplikan Aktivity Malam yg di videokan. ๐Ÿ˜ƒ Sukses di tempat baru Bro @andarzk  #uripikuurup #uripikuberkarya #kabehmunglakon #ojodumeh #bersyukur
Bersyukur dengan apa yang kita miliki  #travelling #lasem #live #bersyukur #pictureoflife  #pictureofreallife #reallife #days
Ayok maen๐Ÿ˜‚ . . . . . . . . . ๐ŸŒpuncak suroloyo(perbukitan menoreh)  #enjoylife #alhamdulillah #bersyukur #happylife #pejalansantai #pejalanselow #penikmatalam #wonderfull #langkahkaki #magelanggayeng #puncaksuroloyo #kulonprogo #explorekulonprogo
Ada apa nih hari ini?  Udah pada dapetin apa yg kalian mau? Ehh, masih ada yang punya kemauan engga? ๐Ÿ˜‚ Mau nya cuma tenang aja cukup, tenang hati tenang pikiran gak khawatir gak stress, Ehh gimana mau tenang kalo lihat ini itu masih pingin, liat tetangga jalan jalan / pake barang baru panas, banyak PR ngeluh, banyak tugas males, banyak masukan bosen. . Hadeuh gimana mau tenang kalo kita aja ga bisa bersyukur, kunci tenang ya bersyukur, syukuri apa yang ada sekarang, yang didapet dari kemauan adalah bonus, yang penting berusaha, berdoa, semangat. . "Selalu lah bersyukur, selalu lah lihat orang yang dibawah kalian karena itu dapat menambah nikmat Allah" . #bersyukur #smk #syukur #quotes #quotespolosan
Jadilah dirimu sendiri!!! Jangan pernah berusaha menjadi diri orang lain. Tetaplah bersyukur atas apa yang di berikan Allah padamu. . . . Be yourself!!! . . #bersyukur  #semangat #lfl๐Ÿ’› #lfl
Tag suami tercinta ๐Ÿ˜
Sedikit banyaknya tergantung dari cara kita menyikapinya#bersyukur
Tak perlu seseorang yang sempurna,cukuo temukan orang yang sering membuatmu bahagia dan membuatmu berarti dari siapapun ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡#bersyukur
Bismillah.  Alhamdulillah hari ini cukup banyak tantangannya ๐Ÿ™‚ Letih, lelah, penat ibuk ๐Ÿ˜“  Daan akhirnya beres jugaa,  lega aku tuh ๐Ÿ˜ƒ Istirahatkan badan dulu.. Biar tetap waras ๐Ÿ˜ด #dapurmungil#bersihbersih#dapurminimalis #dapurbersih#selasa#lelah#istirahat#iburumahtangga#bahagia#bersyukur#dapurresik#sederhana#semangat
• • Meskipun Gaji kamu besar, kamu tetap Karyawan. . Meskipun hasil dari usaha kamu kecil, kamu adalah bosnya. . Kenyataannya ketika orang d tawari usaha dan pekerjaan kebanyakan mereka memilih bekerja karena mereka tidak tahu bahwa usaha bisa mendapatkan uang lebih besar dari pada gaji. . . . Cara mudah mewujudkan impian kamu Adalah dengan cara DAFTAR PAYTREN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info Daftar WA 0857-7622-6408 Atau klik link di BIO ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ . . Follow me :. @giyono_mentorpaytren517 @giyono_mentorpaytren517 • • #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #bersyukur #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #likes #hot #paytrenindonesia #paytrenjakarta #paytrenuym #paytrenemoney #paytrenhalal #penghasilantambahan #bisnisonline #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #paytrenacademy #paytrenemoney #paytren517 #likeforlikes #giyonopaytren #viral  #mentorpaytren #bisnisrumahan #peluangusaha #caradaftarpaytren
• • Meskipun Gaji kamu besar, kamu tetap Karyawan. . Meskipun hasil dari usaha kamu kecil, kamu adalah bosnya. . Kenyataannya ketika orang d tawari usaha dan pekerjaan kebanyakan mereka memilih bekerja karena mereka tidak tahu bahwa usaha bisa mendapatkan uang lebih besar dari pada gaji. . . . Cara mudah mewujudkan impian kamu Adalah dengan cara DAFTAR PAYTREN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info Daftar WA 0857-7622-6408 Atau klik link di BIO ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ . . Follow me :. @giyono_mentorpaytren517 @giyono_mentorpaytren517 • • #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #bersyukur #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #likes #hot #paytrenindonesia #paytrenjakarta #paytrenuym #paytrenemoney #paytrenhalal #penghasilantambahan #bisnisonline #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #paytrenacademy #paytrenemoney #paytren517 #likeforlikes #giyonopaytren #viral  #mentorpaytren #bisnisrumahan #peluangusaha #caradaftarpaytren
• • Meskipun Gaji kamu besar, kamu tetap Karyawan. . Meskipun hasil dari usaha kamu kecil, kamu adalah bosnya. . Kenyataannya ketika orang d tawari usaha dan pekerjaan kebanyakan mereka memilih bekerja karena mereka tidak tahu bahwa usaha bisa mendapatkan uang lebih besar dari pada gaji. . . . Cara mudah mewujudkan impian kamu Adalah dengan cara DAFTAR PAYTREN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info Daftar WA 0857-7622-6408 Atau klik link di BIO ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ . . Follow me :. @giyono_mentorpaytren517 @giyono_mentorpaytren517 • • #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #bersyukur #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #likes #hot #paytrenindonesia #paytrenjakarta #paytrenuym #paytrenemoney #paytrenhalal #penghasilantambahan #bisnisonline #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #paytrenacademy #paytrenemoney #paytren517 #likeforlikes #giyonopaytren #viral  #mentorpaytren #bisnisrumahan #peluangusaha #caradaftarpaytren
• • Meskipun Gaji kamu besar, kamu tetap Karyawan. . Meskipun hasil dari usaha kamu kecil, kamu adalah bosnya. . Kenyataannya ketika orang d tawari usaha dan pekerjaan kebanyakan mereka memilih bekerja karena mereka tidak tahu bahwa usaha bisa mendapatkan uang lebih besar dari pada gaji. . . . Cara mudah mewujudkan impian kamu Adalah dengan cara DAFTAR PAYTREN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info Daftar WA 0857-7622-6408 Atau klik link di BIO ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ . . Follow me :. @giyono_mentorpaytren517 @giyono_mentorpaytren517 • • #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #bersyukur #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #likes #hot #paytrenindonesia #paytrenjakarta #paytrenuym #paytrenemoney #paytrenhalal #penghasilantambahan #bisnisonline #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #paytrenacademy #paytrenemoney #paytren517 #likeforlikes #giyonopaytren #viral  #mentorpaytren #bisnisrumahan #peluangusaha #caradaftarpaytren
• • Meskipun Gaji kamu besar, kamu tetap Karyawan. . Meskipun hasil dari usaha kamu kecil, kamu adalah bosnya. . Kenyataannya ketika orang d tawari usaha dan pekerjaan kebanyakan mereka memilih bekerja karena mereka tidak tahu bahwa usaha bisa mendapatkan uang lebih besar dari pada gaji. . . . Cara mudah mewujudkan impian kamu Adalah dengan cara DAFTAR PAYTREN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info Daftar WA 0857-7622-6408 Atau klik link di BIO ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ . . Follow me :. @giyono_mentorpaytren517 @giyono_mentorpaytren517 • • #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #bersyukur #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #likes #hot #paytrenindonesia #paytrenjakarta #paytrenuym #paytrenemoney #paytrenhalal #penghasilantambahan #bisnisonline #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #paytrenacademy #paytrenemoney #paytren517 #likeforlikes #giyonopaytren #viral  #mentorpaytren #bisnisrumahan #peluangusaha #caradaftarpaytren
Yah itulah manusia.. Selalu lupa untuk bersyukur . Nah sebelum tidur Mimin mau ngingetin nih, yu kita sama-sama bersyukur atas semua Nikmat yang sudah Alloh berikan kepada kita semua. . Nikmat Islam, nikmat iman, sehat jasmani dan rohani, masih diberikan umur untuk bernafas, untuk melihat ciptaanNya... Ah Masyaalloh Nikmat yang tak terhingga.. ๐Ÿค—๐Ÿค—โคโคโค . . Jangan lupa BERSYUKUR dan selalu berbuat baik ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . #goodnight #bersyukur
• • Meskipun Gaji kamu besar, kamu tetap Karyawan. . Meskipun hasil dari usaha kamu kecil, kamu adalah bosnya. . Kenyataannya ketika orang d tawari usaha dan pekerjaan kebanyakan mereka memilih bekerja karena mereka tidak tahu bahwa usaha bisa mendapatkan uang lebih besar dari pada gaji. . . . Cara mudah mewujudkan impian kamu Adalah dengan cara DAFTAR PAYTREN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info Daftar WA 0857-7622-6408 Atau klik link di BIO ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ . . Follow me :. @giyono_mentorpaytren517 @giyono_mentorpaytren517 • • #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #bersyukur #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #likes #hot #paytrenindonesia #paytrenjakarta #paytrenuym #paytrenemoney #paytrenhalal #penghasilantambahan #bisnisonline #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #paytrenacademy #paytrenemoney #paytren517 #likeforlikes #giyonopaytren #viral  #mentorpaytren #bisnisrumahan #peluangusaha #caradaftarpaytren
• • Meskipun Gaji kamu besar, kamu tetap Karyawan. . Meskipun hasil dari usaha kamu kecil, kamu adalah bosnya. . Kenyataannya ketika orang d tawari usaha dan pekerjaan kebanyakan mereka memilih bekerja karena mereka tidak tahu bahwa usaha bisa mendapatkan uang lebih besar dari pada gaji. . . . Cara mudah mewujudkan impian kamu Adalah dengan cara DAFTAR PAYTREN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info Daftar WA 0857-7622-6408 Atau klik link di BIO ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ . . Follow me :. @giyono_mentorpaytren517 @giyono_mentorpaytren517 • • #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #bersyukur #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #likes #hot #paytrenindonesia #paytrenjakarta #paytrenuym #paytrenemoney #paytrenhalal #penghasilantambahan #bisnisonline #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #paytrenacademy #paytrenemoney #paytren517 #likeforlikes #giyonopaytren #viral  #mentorpaytren #bisnisrumahan #peluangusaha #caradaftarpaytren
• • Meskipun Gaji kamu besar, kamu tetap Karyawan. . Meskipun hasil dari usaha kamu kecil, kamu adalah bosnya. . Kenyataannya ketika orang d tawari usaha dan pekerjaan kebanyakan mereka memilih bekerja karena mereka tidak tahu bahwa usaha bisa mendapatkan uang lebih besar dari pada gaji. . . . Cara mudah mewujudkan impian kamu Adalah dengan cara DAFTAR PAYTREN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info Daftar WA 0857-7622-6408 Atau klik link di BIO ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ . . Follow me :. @giyono_mentorpaytren517 @giyono_mentorpaytren517 • • #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #bersyukur #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #likes #hot #paytrenindonesia #paytrenjakarta #paytrenuym #paytrenemoney #paytrenhalal #penghasilantambahan #bisnisonline #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #paytrenacademy #paytrenemoney #paytren517 #likeforlikes #giyonopaytren #viral  #mentorpaytren #bisnisrumahan #peluangusaha #caradaftarpaytren
• • Meskipun Gaji kamu besar, kamu tetap Karyawan. . Meskipun hasil dari usaha kamu kecil, kamu adalah bosnya. . Kenyataannya ketika orang d tawari usaha dan pekerjaan kebanyakan mereka memilih bekerja karena mereka tidak tahu bahwa usaha bisa mendapatkan uang lebih besar dari pada gaji. . . . Cara mudah mewujudkan impian kamu Adalah dengan cara DAFTAR PAYTREN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info Daftar WA 0857-7622-6408 Atau klik link di BIO ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ . . Follow me :. @giyono_mentorpaytren517 @giyono_mentorpaytren517 • • #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #bersyukur #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #likes #hot #paytrenindonesia #paytrenjakarta #paytrenuym #paytrenemoney #paytrenhalal #penghasilantambahan #bisnisonline #bisnismahasiswa #bisniskaryawan #paytrenacademy #paytrenemoney #paytren517 #likeforlikes #giyonopaytren #viral  #mentorpaytren #bisnisrumahan #peluangusaha #caradaftarpaytren

Loading