Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#ayatalquran

Posts tagged as #ayatalquran on Instagram

46.277 Posts

Karena kita tidak pernah tahu harapan seperti apa yang kembali tumbuh di hati kita itu. Harapan berujung kebahagiaan atau harapan yang justru akan mematahkan. Entah seperti apa, begitulah prosesnya dalam diri kita. Memaknai harapannya seperti apa, berjuang dengan cara yang benar atau justru memalingkan harapan itu pada jalan yang salah. . Tergantung pada diri kita, bagaimana seharusnya berharap dan menaruh harap agar tidak membuahkan hati yang terluka. Begitulah sebenarnya kita yang meminimalkan harapan yang akan tumbuh, agari tidak terlalu menuai luka yang semakin besar. . Mungkin kau kini telah terlanjur berharap hingga akhirnya luka dan meratap, maka sembuhkan luka itu sendiri dengan jalan kembali pada cinta yang sebenar-Nya yang tidak membuatmu terluka apalagi menanggung sebuah kecewa. . . Art ©betyal_4 . . #quotes #pejuangsubuh . #quran #quranverses #sunnahjumat #quranrecitation #murottalquran #ayatalquran #pemudahijrah #oneminutesbooster #murottal #literasidakwah #predatorquran #videoislami #tadabbur #tadabburdaily #literasi #inginsurga #murottalmerdu #alquranmerdu #tilawah #instagood #alkahfi #bacaalkahfi
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ  Allah SWT berfirman:  اِنَّ اللّٰهَ فَا لِقُ الْحَبِّ وَا لنَّوٰى ۗ يُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَمُخْرِجُ الْمَيِّتِ مِنَ الْحَيِّ ۗ ذٰ لِكُمُ اللّٰهُ فَاَ نّٰى تُؤْفَكُوْنَ  Sungguh, Allah yang menumbuhkan butir (padi-padian) dan biji (kurma). Dia mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup. Itulah (kekuasaan) Allah, maka mengapa kamu masih berpaling? . QS. Al-An'am Ayat 95 . . #ayatoftheday #ayatalquran #onedayoneayat #odoa #sampaikanlahwalausatuayat #alquran #suratalanam #suratke6 #binatangternak #allah #suratcintadariallah #allahduluallahlagiallahterus #allahselalubersamamu #semangatkarenaallah
Kebaikan = Kebaikan . 📖 QS. Ar-Rahman : 60-61 👤 Abu Abdillah 🎧 Dianjurkan pakai headset 🎦 @murottal.allatangi .  Semoga bermanfaat . #tadabburdaily #quran #quranic #alquranmerdu #murottalmerdu #tilawah #inginsurga #tadabbur #videoislami #murottal #quranrecitation #ayatalquran #quranverses #oneminutebooster #vidgram #vidgrammurottal #alafasy
''... Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.'' (QS An Nahl:69). #madumurni  #madukapukrandu  #qsannahl69  #ayatalquran  #ayattentangmadu  #keling  #datarantinggikeling  #peternakanmadu  #pedagangmadumurni #penjualmadumurni  #alhamdulillah  #berkahallah
Reposted from @pemburusyahid___ -  Alam kubur adalah alam yang pasti didatangi oleh manusia, alangkah bodohnya kita jika hanya berpikir untuk dunia, tanpa mempersiapkan bekal di alam kubur dan akhirat. Sementara siksa kubur itu adalah suatu kepastian.  Sebelum tidur, pastikan kita ambil sedikit masa untuk membaca Surah Al-Mulk. Dengan harapan apabila biasa melazimi bacaan Surah Al-Mulk dan ditakdirkan kita meninggal dunia, Allah SWT akan mengampuni segala dosa serta mengharumkan perkuburan kita menjadi sebahagian taman daripada taman syurga.  Sebagaimana diriwayatkan oleh Jabir r.a bahawa sudah menjadi kebiasaan Rasulullah SAW tidak akan tidur selagi tidak membaca Tabarakallazi biyadihil Mulk dan Alim Lam Miim Sajadah. (Ahmad, Tirmizi dan Darimi) . . . . . #surahalmulk #almulk #ayatalquran #dakwah #tausyiah #ceramah #duniasementara #akhiratselamanya #keepistiqomah #selfreminder #pengingatdiri #menujubaikitubaik #belajarkebaikan #almulkchallengewithhelizahelmiday10
Ingatlah wahai para istri, kau tak bisa memasuki surga tanpa ridho suamimu. Bila suamimu tak sesuai harapanmu, maka bersabarlah. Bila suamimu sudah sesuai harapanmu, maka bersyukurlah.  Buktikanlah itu dengan rasa hormatmu, kasih sayangmu, perhatianmu dan ketaatanmu kepada suami dalam kebaikan tanpa kecuali. . . 🔃 Repost @nutizen  #suami #istri #suamiistri #sahabatsurga #muhammadsaw #teladanrasul #doaharian #amalansunnah #amalanharian #shalihah #ayatalquran  #ajaranislam #muslimah #surga #beraniberhijrah #sholawat #istighfar #rasulullahsaw #allahswt #alhabibjindan #habibjindan #alfachriyah #mencacimaki #akhlak #islam #islamramah #marhabanyaramadhan #aswaja
Jangan suka mengejek dosa yang dilakukan teman atau saudara kita ya..😳😳 Semoga bermanfaat..... =========================> Jangan Lupa  Follow  @Ikzan_97  Follow  @Ikzan_97 Follow  @Ikzan_97  @kmm.unriyo  @ikatan_keluarga_muslim_respati  #quotesindonesia #ayatalquran #ikhwanhijrah #ikhtiarjodoh #quotesislami #dakwahislam #muslim #muslimah #katakatacinta #daurohquran #tarbiyahgeneration #islamicquotes #quran #kmm #kataulama #hijrah #islampost #motivasiislami #kajian  #lembagadakwahislamindonesia  #lembagadakwahkampus
#repost @taubatters --- Selamat menghayati ayat berikut. *Sebaiknya pakai headset* . Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: . .Sungguh, telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaan yang kamu alami. . (dia) sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, penyantun dan penyayang terhadap orang-orang yang beriman. . . Maka jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah (Muhammad), “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy (singgasana) yang agung.”. . . There has certainly come to you a Messenger from among yourselves. Grievous to him is what you suffer; (he is) concerned over you and to the believers is kind and merciful. . But if they turn away, (O Muhammad), say, “Sufficient for me is Allah; there is no deity except Him. On Him I have relied, and He is the Lord of the Great Throne.”. QS. 9:128-129 📷 taubatters credit @taubattersvideo  Born To Be @taubatters  #taubatters #taubattersngaji #taubat #tawakal #rasulullah #cintarasul #firmanallah #ayatquran #ayatalquran  #quran #quranquotes #quranverses #quranrecitation #sholawat #holyquran #videodakwah
#repost @taubatters --- Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga). ―QS. 24:26  Evil words are for evil men, and evil men are (subjected) to evil words. And good words are for good men, and good men are (an object) of good words. Those (good people) are declared innocent of what the slanderers say. For them is forgiveness and noble provision. ―QS. 24:26  Born to be @taubatters  Credit to @taubattersvideo 2019  #taubatters #tadabbur #tadabburdaily #quran #quranquotes #quranverses #quranrecitation #holyquran #kajian #kajianislam #videodakwah #dakwah #dakwahvidgram #1minutesbooster #1minutebooster #oneminutebooster #taubat #negeriakhirat #tafsir #alquran #ayatalquran #islam #muslim
Ingatlah wahai para istri, kau tak bisa memasuki surga tanpa ridho suamimu. Bila suamimu tak sesuai harapanmu, maka bersabarlah. Bila suamimu sudah sesuai harapanmu, maka bersyukurlah.  Buktikanlah itu dengan rasa hormatmu, kasih sayangmu, perhatianmu dan ketaatanmu kepada suami dalam kebaikan tanpa kecuali. . . @nasehat_diri.id @muslimah.salafy @kajianmenikah @salam_ukhty @putri.muslimah.id @akhwat.muda @kartun.dakwah @potretmenikah @nuonline_id @suami.istri.bahagia @edukasi.muslimah @nikahasik @manhaj.cinta @hijrah_dayy @konsultasi_islam @motivasi.hijrahcinta @duniajilbab @hijabalila @sejutasunnah @sahabat.taatku @akadnikah @muslimah_talk @info.muslimahid @muslimahkartun @muslimahinspiratif_id @kyai.ku @ala_nu @cahpondok @ulama.nusantara #suami #istri #suamiistri #sahabatsurga #muhammadsaw #teladanrasul #doaharian #amalansunnah #amalanharian #shalihah #ayatalquran  #ajaranislam #muslimah #surga #beraniberhijrah #sholawat #istighfar #rasulullahsaw #allahswt #alhabibjindan #habibjindan #alfachriyah #mencacimaki #akhlak #islam #islamramah #marhabanyaramadhan #aswaja
Ingatlah wahai para istri, kau tak bisa memasuki surga tanpa ridho suamimu. Bila suamimu tak sesuai harapanmu, maka bersabarlah. Bila suamimu sudah sesuai harapanmu, maka bersyukurlah.  Buktikanlah itu dengan rasa hormatmu, kasih sayangmu, perhatianmu dan ketaatanmu kepada suami dalam kebaikan tanpa kecuali. . . . @nuranifaa_ . . . #sholawat_cinta16 #suami #istri #suamiistri #sahabatsurga #muhammadsaw #teladanrasul #doaharian #amalansunnah #amalanharian #shalihah #ayatalquran  #ajaranislam #muslimah #surga #beraniberhijrah #sholawat #istighfar #rasulullahsaw #allahswt #alhabibjindan #habibjindan #alfachriyah #mencacimaki #akhlak #islam #islamramah #aswaja . . credit @nutizen ❤
#repost @pakupayungclub (@get_repost) ・・・ Kala hati dilanda gundah gulana atau tertimpan musibah, tak ada yang bisa menenangkan hati selain mendekatkan diri pada Sang Pencipta .  #pakupayungclub #ayatalquran #quran #islam #islamic #ayatoftheday
Tuan.  Kamu bukan (tidak untukku) Hanya saja, kamu belum menjadi milikku. Ga tau kalau nanti😂 . Jangan Lupa Like, Koment dan Follow 👇👇🤗 @ruangsajak_id @ruangsajak_id @ruangsajak_id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👥 TAG Temen Kalian Yang Pantes Baca✅ 🔁Repost?📍Save? SILAHKAN✔ ⛔SERTAKAN SUMBER! . #negeriakhirat #syairrindu #katahati #beraniberhijrah #islamquotes #jenong_07 #ayatalquran #dakwahislam #taat #selfreminder #dakwahitucinta #jumatbarokah #hijrahcinta_ #yukberhijrah #hijrahbersama #tausiyahku #katabijak #shift #quotesoftheday #beraniberhijah #motivational #taubaters #teladanrasul #motivationalquote #perindusurga #tajwidmedia #muslimah_kartun #celotehmuslim #kalamberhijrah #puisicinta
Reposted from @adlanmuslim.idn with @repostigapp ~ 8 TIPS MENAHAN AMARAH YANG HARUS DICOBA ~  1. ▶ Saat mulai emosi, redamlah dengan perbanyak membaca ta'awudz dan istigfar.  2. ▶ Rasulullah bersabda, jika diantara seseorang ada yang marah, maka hendaknya ia diam  3. ▶ Rendahkanlah posisi, jika kita marah saat berdiri, maka duduklah. Jika sedang duduk, berbaringlah.  4. ▶ Berwudhulah. Sebab marah itu dari setan, dan setan dari api. Maka, padamkanlah amarah dengan wudhu.  5. ▶ Jika berwudhu belum cukup, maka mandilah. Dengan membasuh tubuh juga dapat merilekskan badan.  6. ▶ Perbanyak membaca Al Qur'an agar Allah senantiasa melindungi kita dari amarah.  7. ▶ Merutinkan sholat dan puasa sunnah juga dapat membantu kita melatih diri dari emosi.  8. ▶ Tenangkan pikiran dan renungkan bahwa kita dapat menyakiti hati orang lain dengan emosi yang meluap. . . Manusia yang menang adalah yang mampu menahan diri dari hawa nafsunya sendiri.  Kalau @sahabatadlan.idn biasanya marah-marah kenapa? Tulis dikolom komentar ya ⤵ . . #rasulullahsaw #ahlussunnahwaljamaah #muhammadsaw #teladanrasul #doaharian #amalansunnah #amalanharian #shalihah #ayatalquran #ajaranislam #muslimah #surga #kiamat #khalidbasalamah #beraniberhijrah #sahabatsurga #1minutebooster #shiftmedia
Puan Ida dari Rembau most wanted yow eh dari Rembau, Negeri Sembilan baru kongsikan gambar ni. Hehe terima kasih puan. Cantik ayat 1000 dinar tu dipadankan dengan sofa 3 seater warna ungu. . Warna ungu ni buat rasa mewah je, ke min je rasa macam tu? dah macam sofa untuk pelamin pun ada min tengok. Adakah ini petanda? 🤔 . #hiasandinding #dekorasirumah #dekorasirumahidaman #dekorasirumahminimalis #dekorasiruangan #decorumah #dekorumah #decodinding #decomalaysia #dekomalaysia #dekorumahmalaysia #homedecomalaysia #ilhamdekorasi #livingroomdecor #dekoruangtamu #decoikea #dekoikea #dekoikeamalaysia #ayatalquran #ayatulkursi #feedbackjihammy
وِرد الإثنين💗💙✨ قال رسول الله صلى الله عليه وسلم ' اقرءوا القرآن ؛ فإنه يأتي يوم القيامة شفيعا لأصحابه '  رواه مسلم ‏💡 ايه اكتر ءاية لمست قلبك في ورد اليوم 💗 #فلنتدبر_القرءان #القرآن #القران #القران_الكريم  #القرآن #القرءان_الكريم  #قراءة  #قران_كريم #التهجد #قرءان_الفجر_كان_مشهودا❤️ #المرتل #قرآن_صوم_نصيحه_صدقه_وتر_دعاء_أذكار_الصباح_والمساء__تسبيح_صيام_نشر_ادعيه_صدقه_أجر_توبه_نشر_الخير #كلمات_راقت_لي #خواطر #سورة #الحمدلله #قيام_الليل #القرءان_حياتي #القرءان #quran #quranquotes #quranicquotes #ahmedmekky #quran_kareem_88  #mohamed_ramadan #positivity #peace #quranayat #ayatalquran #quran_ll #quran_kareem
Karena kita tidak pernah tahu harapan seperti apa yang kembali tumbuh di hati kita itu. Harapan berujung kebahagiaan atau harapan yang justru akan mematahkan. Entah seperti apa, begitulah prosesnya dalam diri kita. Memaknai harapannya seperti apa, berjuang dengan cara yang benar atau justru memalingkan harapan itu pada jalan yang salah. . Tergantung pada diri kita, bagaimana seharusnya berharap dan menaruh harap agar tidak membuahkan hati yang terluka. Begitulah sebenarnya kita yang meminimalkan harapan yang akan tumbuh, agari tidak terlalu menuai luka yang semakin besar. . Mungkin kau kini telah terlanjur berharap hingga akhirnya luka dan meratap, maka sembuhkan luka itu sendiri dengan jalan kembali pada cinta yang sebenar-Nya yang tidak membuatmu terluka apalagi menanggung sebuah kecewa. . . Art ©betyal_4 . . #quotes #pejuangsubuh . #quran #quranverses #sunnahjumat #quranrecitation #murottalquran #ayatalquran #pemudahijrah #oneminutesbooster #murottal #literasidakwah #predatorquran #videoislami #tadabbur #tadabburdaily #literasi #inginsurga #murottalmerdu #alquranmerdu #tilawah #instagood #alkahfi #bacaalkahfi
Puan Ida dari Rembau most wanted yow eh dari Rembau, Negeri Sembilan baru kongsikan gambar ni. Hehe terima kasih puan. Cantik ayat 1000 dinar tu dipadankan dengan sofa 3 seater warna ungu. . Warna ungu ni buat rasa mewah je, ke min je rasa macam tu? dah macam sofa untuk pelamin pun ada min tengok. Adakah ini petanda? 🤔 . #hiasandinding #dekorasirumah #dekorasirumahidaman #dekorasirumahminimalis #dekorasiruangan #decorumah #dekorumah #decodinding #decomalaysia #dekomalaysia #dekorumahmalaysia #homedecomalaysia #ilhamdekorasi #livingroomdecor #dekoruangtamu #decoikea #dekoikea #dekoikeamalaysia #ayatalquran #ayatulkursi #feedbackjihammy
Renungan malam.. 😭😭😭😭😭 . Semoga bermanfaat ya sahabat... 🙏🙏🙏 . . .  Follow:@kajian_iislam  Follow:@kajian_iislam 💚💚 .  #allah #islam #alquran #quran #quranquotes#quran_kareem #hafizdoll #hafizquran#bacaalquran #surahalquran #ayatalquran#hijrahcinta #hijrahku #tausyiahcinta #tausiyah#jannah #oneminutebooster #1minutebooster#ustadevieefendi #ustadzadihidayat#ustadkhalidbasalamah #ustadzabdulsomad#ustauhdzhananattaki #kajianislam #kajiandakwah#dakwahislam#shift #santri
~ 8 TIPS MENAHAN AMARAH YANG HARUS DICOBA ~  1. ▶ Saat mulai emosi, redamlah dengan perbanyak membaca ta'awudz dan istigfar.  2. ▶ Rasulullah bersabda, jika diantara seseorang ada yang marah, maka hendaknya ia diam  3. ▶ Rendahkanlah posisi, jika kita marah saat berdiri, maka duduklah. Jika sedang duduk, berbaringlah.  4. ▶ Berwudhulah. Sebab marah itu dari setan, dan setan dari api. Maka, padamkanlah amarah dengan wudhu.  5. ▶ Jika berwudhu belum cukup, maka mandilah. Dengan membasuh tubuh juga dapat merilekskan badan.  6. ▶ Perbanyak membaca Al Qur'an agar Allah senantiasa melindungi kita dari amarah.  7. ▶ Merutinkan sholat dan puasa sunnah juga dapat membantu kita melatih diri dari emosi.  8. ▶ Tenangkan pikiran dan renungkan bahwa kita dapat menyakiti hati orang lain dengan emosi yang meluap. . . Manusia yang menang adalah yang mampu menahan diri dari hawa nafsunya sendiri.  Kalau @sahabatadlan.idn biasanya marah-marah kenapa? Tulis dikolom komentar ya ⤵ . . #rasulullahsaw #ahlussunnahwaljamaah #muhammadsaw #teladanrasul #doaharian #amalansunnah #amalanharian #shalihah #ayatalquran #ajaranislam #muslimah #surga #kiamat #khalidbasalamah #beraniberhijrah #sahabatsurga #1minutebooster #shiftmedia
Ingatlah wahai para istri, kau tak bisa memasuki surga tanpa ridho suamimu. Bila suamimu tak sesuai harapanmu, maka bersabarlah. Bila suamimu sudah sesuai harapanmu, maka bersyukurlah.  Buktikanlah itu dengan rasa hormatmu, kasih sayangmu, perhatianmu dan ketaatanmu kepada suami dalam kebaikan tanpa kecuali. . . @nasehat_diri.id @muslimah.salafy @kajianmenikah@salam_ukhty @putri.muslimah.id @akhwat.muda@kartun.dakwah @potretmenikah @nuonline_id@suami.istri.bahagia @edukasi.muslimah@nikahasik @manhaj.cinta @hijrah_dayy@konsultasi_islam @motivasi.hijrahcinta@duniajilbab @hijabalila @sejutasunnah@sahabat.taatku @akadnikah @muslimah_talk@info.muslimahid @muslimahkartun@muslimahinspiratif_id @kyai.ku @ala_nu@cahpondok @ulama.nusantara #suami #istri#suamiistri #sahabatsurga #muhammadsaw#teladanrasul #doaharian #amalansunnah#amalanharian #shalihah #ayatalquran  #ajaranislam #muslimah #surga #beraniberhijrah#sholawat #istighfar #rasulullahsaw #allahswt#alhabibjindan #habibjindan #alfachriyah#mencacimaki #akhlak #islam #islamramah#marhabanyaramadhan #aswaja

Loading