Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#ayah

Posts tagged as #ayah on Instagram

814.939 Posts

sekali2 posting malam2...kali aja ada buaya yg masih begadang..😂✌ . . . . semoga bermanfaat... 🔴TAG SAHABATMU... . . . ⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜ 👇JANGAN DI FOLLOW👇 . 🌼@murotal_terjemahan 🌼@murotal_terjemahan 🌼@murotal_terjemahan . NANTI ANEH...IG MU ADA MUROTAL 😊 ⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜ #ustadzadihidayat #islam #alquran #ustadzabdulsomad  #ustadzkhalidbasalamah  #murottal #alquran #murotalalquran #aswaja  #syafiqrizabasalamah #viral #inspirasi #shift #proklamasi #murotalquran #dakwah #wonderfulindonesia #motivasi #yufidtv #videoislam #tilawah #murottal #sholawat #ayah #ibu #anak #keluarga #nikah #hewan
rindu☺☺☺ #mamak #ayah
Ayah ku salamkan rindu Untuk engkau yang kini jauh dariku Ayah kan ku ingat selalu Pengorbanan dan semua jasa-jasamu  Ayah kuingin engkau di sini Temaniku melangkahkan kaki Ayah tak bisa aku ingkari Tanpa engkau hidupku terasa sepi  Ku berdoa pada allah taala Semoga engkau baik-baik aja Ku menangis bila ingat wajahmu Ayah ku sangat merindukanmu .  #ayah #rinduayah  #ayahhebat #manmotivation  #fatherlove
. Aduh romo ibu (Aduh Ayah.. Ibu..) Ngapuranen aku (Maafkanlah aku) Yen ono salah lan luputku (Jika ada salah dan kekeliruanku) Tak rumangsani aku nduweni doso (Aku menyadari aku memiliki dosa) Nganti saiki iseh kroso ning dodo (Sampai sekarang masih terasa di dalam dada) 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 . . #childhood #love #iloveyou #ibu #ayah
Cuba luahkan apa yang tersirat😿 . . Jangan lupa LIKE💗 KOMEN💬 SHARE 📤TAG 👥👤 . . . #restoran #resipi #masakan #makanan #kampung #wanita #shawl #tudung #ctdk #rotikaya #ibu #emak #keluarga #ayah #bapa #nostalgia #kenangan #bahagia #motivasi #dapur #pengorbanan #rezeki #sarapan
😍😍😘😘😘 Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? 🆕~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~  Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ?  jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah.  Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya :  1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian menyembuhkan penyakit lainnya. 6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan ‌ . *Klik Link Di Bio Ya Bun* .  Jangan lupa follow ya guys: ⏩@mypregnant_ 👉@mypregnant_ ⏩@_mypregnancy 👉@_mypregnancy ⏩@griya_programkehamilan 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️ 📲Whatsapp: +6285370589727  Terima kasih atas kunjungan kalian, janganlupa follow ya 👏👏👏
. . . Dalam setiap kehancuran, tetap ada yang bisa membuatmu bahagia  #brokenhome #brokenhomeindonesia #curahanbrokenhome #ayah  #ayahdananakperempuannya  #suratuntuksuami  #curahanhati
#ayah
#ayah#😪sesedih ini kah  hidupku Tampamu...
•Ayah. Seseorang yang mungkin dapat menyembunyikan kesedihan,kelelahan,dan kemarahannya dihadapan orang yang disayanginya. • • • #gölcük#türkiye#ayah#abi#özledim#rindu#doa#oppof11
Di satu hari, seorang anak bertanya pada ayahnya. Bagaimana cara menjadi seorang ayah dan suami yang baik? Namun sayangnya, pertanyaan yang tak akan pernah menuai jawaban. Yang ada hanya kata "seandainya".. Seandainya ayah masih ada, niscaya ia akan tersenyum bahagia... Seandainya ayah masih ada, ia akan berada ditengah-tengah kerabat dan sahabatnya... Andaikan ayah masih ada, ia akan menjadi pendamping dengan kebanggaan yang membuncah didadanya... Andaikan ayah masih ada, tentu ibu tak duduk sendirian menyaksikan kebahagiaan anak-anaknya... Seandainya dan seandainya, hanya itu yang akan terus berulang...😢 Teriring doa buat mu, semoga Allah senantiasa memberi tempat terbaik disisiNya, aamiin..🙏 #alfatihah untuk ayah ku dan ayah-ayah hebat didunia. #ayah  #ayahkupahlawanku
Di satu hari, seorang anak bertanya pada ayahnya. Bagaimana cara menjadi seorang ayah dan suami yang baik? Namun sayangnya, pertanyaan yang tak akan pernah menuai jawaban. Yang ada hanya kata "seandainya".. Seandainya ayah masih ada, niscaya ia akan tersenyum bahagia... Seandainya ayah masih ada, ia akan berada ditengah-tengah kerabat dan sahabatnya... Andaikan ayah masih ada, ia akan menjadi pendamping dengan kebanggaan yang membuncah didadanya... Andaikan ayah masih ada, tentu ibu tak duduk sendirian menyaksikan kebahagiaan anak-anaknya... Seandainya dan seandainya, hanya itu yang akan terus berulang...😢 Teriring doa buat mu, semoga Allah senantiasa memberi tempat terbaik disisiNya, aamiin..🙏 #alfatihah untuk ayah ku dan ayah-ayah hebat didunia. #ayah  #ayahkupahlawanku
RINDU BUAH HATI HADIR? .... Sudah banyak pasangan yang membuktikannya Ada yang 15 hari sudah ada tanda2 Ada yang 30 hari ada juga yang 3 bulan. Kami bimbing secara bertahap Tahap I Tahap II, Tahap III ... Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM. Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari)  Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT : » RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. » REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. » REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya.  Amaan... tanpa efek samping. Natural... alami.. Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar ... ============================== Follow:  @griya.kehamilan08 @griya.kehamilan08 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ️✔ contact person : 📲Whatsapp: 083144348870
Semoga bermanfaat. FOLLOW 👉@tintaputiih - Jangan lupa share,karna dengan mengshare kita telah menyebarkan sebuah kebaikan. ============================> "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). ============================> #perempuansholehah #perempuansurga #perempuancantik #perempuan #wanitamuslimah #wanitasyurgabidadaridunia #ikhwan #ikhwanulmuslimin #ikhwanhijrah #sahabatsurga #kabarislam #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahjomblo #dakwahcinta #dakwahislam #hijrah #viralindonesia #orangtua #islam #ayah #ibu #vidiosedih😭 #sedih #doa #duha #hijrah #motivasihidup #muhasabahdiri #motivasidiri💯
. . . Cr : @wahyumhdrizki ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @shafoneid ✔ @shafoneid ✔ @berkatrasulullah.aswaja ✔ @berkatrasulullah.aswaja ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ummatrasulullahaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah  #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
PRESIDEN. Dua puluh tahun lalu. Sepulang dari Istana Negara (1999), sebagai jawara petani padi, ayahku ditanya rekan-rekan tani dikampung: Pak, gimana ketemu dan bersalaman dengan Presiden?  Jawab ayah: Telapak tangan Presiden lembut. Dan, putih, seperti kapuk. Enggak seperti kita-lah, kasar. Wong pegange doran (kayu keras gagang cangkul) disawah!  Saya masih ingat, sontak anggota kelompok tani yang memenuhi balai rumahku ngakak, terpingkal-pingkal. Namun, itu hanya pembuka cerita. Selanjutnya, ayah menceritakan detil dan penuh semangat pertemuan wakil petani dan presiden. Ayahku petani, namun rajin menulis notulen rapat-rapat kelompok tani dibuku kerjanya.  Disanjungnya: betapa cerdas dan runtutnya Presiden Habibie bicara soal ilmu pengetahuan, teknologi dan --terutama, yang banyak diulas ayah-- masa depan petani. Petani dikampung mendengarkan manggut-manggut. Sambil menyedot udud dan nyruputt wedang kopi tubruk bikinan ibu. Juga, makan pisang dan umbi ganyong rebus.  Photo: Ayahku, Arsadiwirya,  bertemu Presiden Habibie di Istana Negara Jakarta, 18 Pebruari 1999. Ayah meninggal 13 April 2007 (dokumen keluarga). #bjhabibie  #ayah  #inspirasiku
Hilangkan resahmu kita bersama nyanyian lagu asmara hiburkan hatimu ikut irama tarikan rentaknya. Hilangkan sengketa kita yang lama kenangankan detik bahagia segandingan kita suka dan duka oh romanticnya. . .  Alhamdulillah selesai bertugas sebagai DJ di majlis perkahwinan Nisa (sepupu) dan Arif. Moga mahligai cinta yg dibina diberkati Allah SWT dan kekal ke jannah. . .  Utk dptkan khidmat DJ Islamic ke tempat anda boleh wassap saya 0174453862 😉  #emcee #eventstylist #eventstylist #eventhosting #djislamic #hosting #soundsystem #selawatpengantin #deejay #doapengantin #eventstylist #eventhosting #duniadakwahku #terapidiri #akuberikodapat #ayah #akuberikodapat #snfeproduction
بِسْــــــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِيم  Be patient over what befalls you🌹 - Quran 31:17 . . #sabr #patience #islam #quran #surah #ayah
О те, которые уверовали! Не берите своими помощниками тех, кто не из вас. Они не упускают случая навредить вам и радуются вашим трудностям. Ненависть уже проявилась у них на устах, но в их сердцах кроется еще большая ненависть. Мы уже разъяснили вам знамения, если вы только разумеете!  Сура Али Имран, аят 118. #ислам #коран #аят #хадис #саляфия #islam #koran #ayah #hadis #salaf
- Ayah -  Song : ebiet.G . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ayah #ebietgade #titiprindubuatayah
Both honour and abasement belong to Allah. therefore, do not expect honour from others., but paving their way and preparing their causes depend to us. . . . . ____________________________________________ #quran #alquran #quranverse #quranverses #quranicverse #surah #alimran #imran #ayat #verse26 #allah #loveallah #quranquotes #quranicquotes #islamicposts #quranaguide #verseoftheday #reminder #islamicreminder #ayah #islamicpost .
Punggung ternyaman  #ayah
🙏Alhamdulillah dah 6 hari☺ ayah👨 kena☺ ☺tahan wad kat hospital🏨 🌺dan Terima Kasih☺ Semua💕 melawat ayah👨 di hospital🏩 🙏alhamdulillah dah hari yang ke 6☺ ada jugak😷 💕orang yang kesempatan💕 melawat dan menziarahi💕 ayah👨💙 di hospital🏩 kawan2 kerja,kawan2 sekolah ayah💕 mak saudara2 saya,sepupu2 saya dan  semua la🌹🌹 semoga ayah👨 cepat sembuh😷 🌺dan kuat seperti dulu🌹☺💕💕 #gambar #ayah #hospital
Kau di atas segalanya . #baby #dad #son #best #littleme #ayah #anak #photooftheday
[MONOLOGUE] Senja & kamu tidak bisa di pisahkan . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Bantu suport 5k followers guys biar gua tambah semngat bikin vidio²nya😇 .  #literasi30detik #literasi15detik #literasi#tempatbercakap #potret #duniabercakap#literasicinta #visualph #indovisualgram #indomv#jogjamv #editorestid #adobepremiereindonesi#musikdanpuisi #tempatbercakap #senja#streetvideography #senjapuninginberbisik#sajakrindu #sajakdetik #baper #monologue#literasicinta #bercakapku #indonesianidol #ayah #ldr #morningvibes#indonesia #ayahpahlawanku

Loading