Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#anaksholeha

Posts tagged as #anaksholeha on Instagram

82.506 Posts

Alhamdulillah Wasyukurillah .. . Masih diberi kesempatan utk bisa memberikan sedikit kebahagiaan utk kalian anak-anak mamii .. .  Refresh sejenak ya nak' Sebelum senin nanti menghadapi soal-soal PTSnya . Eitss go go go besok kita mulai belajar, belajar & belajar yah 🤗😘 .  Doakan mamii juga papah' yah supaya lancar rezekinya, inshaAllah bisa terus membahagiakan kalian, Aamiin ya Rabb .. #funworld #qualitytime #anakanak #teman #temansholehah #temanbermain  #temancerita #temanbicara #sahabat #temanhidup #anakpintar #anaksholeha #anaksholeh #anakhebat #anakmamii
Assalammualaikum om , tante ,kk adek..silahkan di coba sushi nya..buatan chef Adiba cantik.. #ceritanyaadibahumaira  #anaksholeha  #balitacantik  #photobalita
Hari ini tepat 6 tahun umur anak bunda,semoga umur kak syifa barokah dan bisa bantu ayahbunda didunia dan akhirat kelak,aamiiin ya Allah  #anaksholeha  #calonhafidz  #calondokter  #anakbergunabanyakorang #jadilahdirisendiri  #jadikakakyangbaik  #contohbaikbuatadik ya sayang 😍😘😘 #barakallahfiiiumrik sayang kuh
Nak........ Ketika kamu memiliki hati dan niat utk membantu orang lain, dan tanpa kamu sadari dan tanpa kamu ketahui.. Diwaktu yg tepat. Balas budimu akan datang tepat pada waktunya.......... ....... Teruslah berbuat baik...dan tanpa berharap  apapun.. Lillahita'ala. Niatkan dlm hati.... Sekalipun kpd org yg membencimu... #anaksholeha  #pembukagerbangsyurga #cintaayahbunda #tebarkebaikan #semuatitipan #allahuakbar  #rindukalian
Yukk miliki Smart Hafidz dirumahnya bun, agar anak bisa bermain sambil belajar sehingga dapat terwujud anaknya menjadi anak yg sholeh dan sholeha 😍🤗 . . . #smarthafidz #timidea #anaksholeh #anaksholeha #hafidz #karokeislami #cerita #infowa085297791268
🌸 HUMAIRA 🌸  Bahan katun poplin yang nyaman dipakai si kecil dengan khimar kaos misty HQ dengan pet antem di padukan dengan tambahan pita di khimar dan bordir  bunga di gamisnya yang cantik banget.  Ready untuk usia 1-12th  Harga  Harga : Rp. 165.000 (Size : XS, S, M, L) Harga : Rp. 175.000 (Size : 1, 2, 3)  Penesanan klik wa.me/6281548607577  Pengiriman dari Solo  #gamisanak #gamissyari #gamiskatun #bajungaji #bajuanak #anaksholeha #parentinganak #gamismurah #anaksolo #anaksurabaya #syarianak #setgamisanak #grosirgamisanakmurah
Hayo siapa yang seperti ini atau mungkin lebih gokil pas ditinggalin istri Anak dirumah 😂 .  Tag orang yang juga mungkin membutuhkan informasi ini.😊 . .follow @niatsehat untuk tips, foto, dan video menarik lainnnya . . . .@catatan_dokter  @niatsehat  @niatsehat  @niatsehat  #papamuda  #ayahdananak #bahagiaitusederhana😊 #bahagiaku #bapak #sehatselalu #semakintuasemakinbahagia #suksesselalu #anakpertama #selalubersyukur #bahagiabersamamu #anakbaik #keluargakecilku👪 #keluargakecilku #anaklanang #tipsorangtua #balitacantik #balitasehat #polaasuhanak #orangtua #keluargakecil #adikkakak #babysmart #kesayanganku😘 #anaksolehah #anakganteng #anakpinter #anakkusayang #anakaktif #anaksholeha
Si cantik ujok baby hifza  #anakpintar #anaksholeha #kesayanganujok😍😚
Alhamdulillah kk Nayya ini  tiap dengar adzan berkumandang langsung sigap melipat baju tangan dan celana hendak mengambil air wudhu, mulailah dia teriak" mengajak shalat di mulai dr mengajak adik'y Nawwa, ayah'y dan emak'y, tapi kali ini emak'y lg libur shalat. Bertanyalah dia kenapa ibu g shalat? "Lagi haid k, jadi libur dulu shalat'y" Ehh.. pas d ajak salat maghrib barusan 🤪🤪🤪 😁😊 #daughter #anaksholeha #anakhebat #anakindonesia #videoanaklucubanget #videoanaklucu #videoanakpintar #videoanak #ngakakkocak
Kata kk kondang kondang😍😘#anaksholeha#anakmamaayah#kesayanganku😘
Aku berani kan😁 #anakindonesia #anaksholeha #anakhitskekinian #anakmamapapa
Kalau lagi kerja... terus dikabarin perkembangan @harumichan19 itu bahagianya minta ampun deh ^^ jeyek ayah pintel banget deeh 😊 ayo semangat yah de buat ayah bunda selalu bangga 😊😘😘 #harumichan  #anakindonesia #anaksehat #anakayah #anakbunda #anaksholeha
Siapa  nih yang suka lihatin si kecil pas lagi bobok ? . Adem ya Bun, berasa banget rasa sayang kita ke mereka... Meskipun sebelumnya dia bikin ulah sampai kita marah. Terkadang, kita pun menyesaaal karena sudah memarahi nya. 😢 . Yang suka kayak gini like dan komen ya bund 🤗 . #jamtiduranak  #parenting  #anaksholeha  #anakku  #anakbahagia  #anaksholehmama  #yogyakarta  #malioboro  #parentingteam  #babygemes  #bayicerdas  #mpasi10bulan
Sulit d percaya manusia sekecil ini mampu  Merebut tempat sebesar ini d hatiqu 😘😘😍 #anaksholeha #familypujiarsono @baiiu26
Yaumul milad kk dzakiyya.. Barakallahu fii umrik.. Genap 5 tahun umurmu nak, semoga mjd anak yg sholeha, pintar, mjd kebanggaan ayah dan bunda. Mjd panutan utk adek2 mu.. Semoga Allah menjaga, melindungi & menyayangimu selalu.. Aamiin... #milad5tahun #ultahkiyya #anaksholeha
Bermain sama kakak 😁😄 #makanbersama  #janti #anaksholeha #anakindonesia #anakhitskekinian
Hayooo, kamu setuju kah?  Alfred Adler, seorang psikoterapis menambahkan bahwa anak kedeua biasanya memiliki daya juang tinggi dan cukup ambisisu. Hal ini juga disebabkan karena ada keinginan untuk mengungguli si sulung yang kerap kali dianggap sebagai contoh. . . Repost @indo_psikologi  follow @niatsehat untuk tips, foto, dan video menarik lainnnya . . . . @niatsehat  @niatsehat  @niatsehat  #anakkedua #haibundacom #babysmart #anakkesayangan #anakpertama #babylucu☺☺☺☺😘😘😙😙😘😙😙😍😍😍😍👶👶👶👶💕💕💞💞💞💞 #orangtuabicara #sikembar #belajarjalan #anaksholeha #anakbaik #haibundadotcom #polaasuhanak #orangtuakita #ibumenyusuiindonesia #mamalyfe #persalinan #ayahidaman #masalahkehamilan #sharingmpasi #tipsorangtua #bundapintar #orangtuabijak #ceritabunda #ibuhebat #mamahtalks #orangtuahebat #tipskeluargaharmonis
Anak sholehanya bunda dan papa . . . . . #outfithijabungu #anaksholeha
Pendiam dan tak banyak cakap, apalagi gojekan sama temannya . Alhamdulillah sekarang udah sampai target bisa berenang dikolam besar kedalaman 2 meter 🤩 @erna.adi . . Follow 👉 @soloswim . . Siapa kami? 😊 Soloswim adalah penyedia jasa les renang untuk usia anak-anak khusus usia 7-12 tahun, memberikan program latihan dari nol atau tidak bisa sama sekali sampai bisa. Tidak sampai level prestasi. Semua gaya renang kami berikan mulai dari gaya dada, gaya bebas, gaya kupu dan gaya punggung. ______________________________ Bagaimana cara daftarnya? Whatsapp : 0816688515 Follow 👉 @soloswim . . #renanganak #renang #kolamrenanganak #berenang #renangbayi #anaksholeha #babyspasidoarjo #waterboom #kidsindonesia #renangsidoarjo #babycuteindonesia #bajurenangsyari #bajurenangjumbo #kacamatarenang #bajurenanganakmuslim #perenang #olahraga #bajurenangcantik #bajurenangmuslimanak #bajurenangpolos #kolamrenang #mainair #bajurenangpria #bajurenangdewasa #like #bajurenangbigsize #bajurenangsulbi #bajurenangmurah #bajurenang #grosirbajurenang
☎ Terapy Program Hamil. 😊 Ingin memperbaiki pengahmabt Hamil Cepat, Sehat, Efektif, biaya relatif dan terjangkau. Silahkan Konsultasikan disini, 🌡Menyembuhkan keputihan 🌡Menyembuhkan kista 🌡Menyembuhkan nyeri haid & tidak lancar 🌡Menyembuhkan Saluran tuba fallopi 🌡Menyembuhkan PCOS / PCO 🌡Menyembuhkan Varikokel 🌡Menyembuhkan Sperma buruk  Diet,miom,stenosis serviks dan penyakit lainnya  Jika ada kerabat, teman, rekan kerja atau saudara,  infokan pelayanan kehamilan kami siapa tahu bermanfaat bagi dia. 😇 📔FREE KONSULTASI: ✆Contact person 📲WA: 089601214113
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.  Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya.. .  Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. . . . . . repost @medical.healthy #anakkesayangan #anakbaik #anaksoleh #anaksholeha #orangtuahebat #anakceria #anaksoleha #cintaibu #anaklanang #anaksolehah #belajarparenting #ayahhebat #parentinganak #anakayahbunda #anakpinter

Loading