Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#amalkebaikan

Posts tagged as #amalkebaikan on Instagram

2.110 Posts

RENUNGAN!  Perbanyak lah amal kebaikan,  sebelum ajal menjemput kita.  #amalkebaikan #kaosdakwah  #kaosdistro
. (#HidupHanyaSekali) . "YOUR ONLY LIFE ONCE" . "Time Is Money ", Mungkin kita tak asing dengan ungkapan tersebut. Sebuah ungkapan yang dapat memotivasi aktivitas manusia dalam kehidupan. . Ada lagi yang mengartikan bahwa kehidupan ini hanyalah satu kali. Oleh karenanya, waktu 24 jam yang terus bergerak maju ia gunakan untuk hal-hal yang ia suka. . Untuk sebuah kesenangan, menimbun harta sebanyak mungkin, berebut tahta dengan cara yang tak sehat ataupun kepuasan nafsu syahwat lewat jalan maksiat. . Tapi benarkah itu yang menjadi tujuan hidup seorang manusia ?? 🤔 Hmm. . tentu jawabannya nggak lah bro. . Karena kita sebagai pemuda muslim sadar betul bahwa kehidupan dunia hanya sementara dan yakin betul setelah kematian ada kehidupan. . Bukan berarti kehidupan secara reinkarnasi, tapi kehidupan kekal antara surga dan neraka. Hari dimana perbuatan kita akan ditanya, dipertanggung jawabkan. . Pemuda muslim harus sadar betul bahwa kehidupan dunia merupakan masa transisi, masa dimana kita diberi waktu untuk mempersiapkan bekal akhirat. . Setiap perbuatan akan dipertanggung jawabkan dan waktu yang telah lewat tak akan bisa terulang kembali. . Lebih baik sakit karena menuntut ilmu dari pada pahit menelan kebodohan. Lebih baik kita hijrah meninggalkan kebiasaan buruk, dari pada terlambat waktu habis karena maksiat 😢. . "Sesungguhnya kepada Kami-lah kembali mereka, kemudian sesungguhnya kewajiban Kami-lah menghisab mereka." [Al Ghasyiyah : 25-26]. . "Pada hari ini, tiap-tiap jiwa diberi balasan dengan apa yang diusahakannya. Tidak ada yang dirugikan pada hari ini. Sesungguhnya Allah amat cepat hisabnya." [Al Mu’min : 17]. . #hidup #tentangwaktu #hedonisme #merusak #ilmu #ilmuagama #membangun #islam #duniasementara #akhiratselamanya #quran #pendosahijrah #istighfar #islamkaffah #bertaubat #beramal #amalkebaikan #alquran #tausiyah #pengajian #sahabatsurga #islami #fkmi2019 #islamsolusikehidupan #yukngaji Islam secara Kaffah bersama FKMI Untuk bersama meraih Ridha
Repost @prouchannel  Semoga Bermanfaat . Tag siapapun . Follow @rzirsha__  APA YANG KITA CARI? @prouchannel . Apa yang kita cari dalam hidup ini? Kebahagiaan melalui harta kekayaan? Kehormatan melalui kedudukan? Atau kehangatan keluarga bersama suami istri tercinta? . Sesungguhnya kekayaan, kedudukan, dan pasangan dibatasi oleh waktu dan akan dipisahkan oleh kematian. . Lantas apakah kita tidak boleh memiliki semua itu? Tentu saja boleh selama berada dalam koridor syari’at. . Memiliki harta kekayaan, kedudukan terhormat, istri cantik jelita, atau suami tampan menawan bukan merupakan sebuah pelanggaran. Namun betapa rugi bila semua yang kita perjuangkan itu bukan Allah tujuannya. . Di sini kita menginsafi diri bahwa semua yang kita lakukan musti diniatkan untuk ibadah kepada Allah dan dalam rangka memuliakan sunnah Rasulullah ﷺ. . Semoga segala aktivitas kita dicatat sebagai amal kebaikan yang mengantarkan kepada keridhaan-Nya. . . . Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel. . 👳 @dedengjuheri 🎬 @mfarisap . . . #rzirsha #syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #taqwa #iman #deen #harta #kekayaan #kedudukan #kebahagiaan #syariat #amalkebaikan
“Sesungguhnya yang didapati oleh orang yang beriman dari amalan dan kebaikan yang ia lakukan setelah ia mati adalah:  1. Ilmu yang ia ajarkan dan sebarkan. 2. Anak shalih yang ia tinggalkan. 3. Mushaf Al-Qur’an yang ia wariskan. 4. Masjid yang ia bangun. 5. Rumah bagi ibnu sabil (musafir yang terputus perjalanan) yang ia bangun 6. Sungai yang ia alirkan. 7. Sedekah yang ia keluarkan dari harta ketika ia sehat dan hidup. Semua itu akan dikaitkan dengannya setelah ia mati.” (HR. Ibnu Majah, no. 242; Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al-Iman. Hadits ini dishahihkan oleh Ibnu Khuzaimah dan dihasankan oleh Al-Mundziri. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan) Dikutip dari sumber rumaysho.com @rumayshocom #amalkebaikan #ilmu #infaqquran #infaqmushaf #sedekah #alquran #berbuatbaik #bekalakhirat #hadits
Repost @keluargahamzi #alquran #yukbelajarbacaquran #mengaji #yukmengaji #amalkebaikan
Posted @withrepost • @kajiankebayoran KEBAIKAN TIDAK SEMPURNA KECUALI DENGAN TIGA PERKARA INI . . Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. حفظه الله . . Sebuah kebaikan menjadi sempurna jika disertai dengan tiga perkara, apa saja? . . . Reposted from @vibi.byjls . . . #videobelajarislam #kajiansunnah #belajarislam #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzabuyahyabadrussalam #kebaikan #amal #amalkebaikan #penyebarkebaikan #berbagikebaikan #tebarkebaikan #sebarkankebaikan #menyegerakankebaikan #sharekebaikan - #regrann
Nah sekarang paham kan? . . . . . #ladangamalku #amalkebaikan #jadibaik #hijrahsquad #motivasihijrah #kebaikan #dakwah #yukngaji
#dakwah#tauhid#islam#muslim#muslimah#ibadah#amalshalih#berbagikebaikan#salingmengingatkan#hidayah#viral#takwa#keimanan#ustadz#nasihat#timbanganamal#amalan#amalkebaikan#nahimungkar#ulama#ustadz#dakwah#ceramah#hadits#atsar#sahabatnabi#rasul#tabiin#tabiuttabiin#nabi
. (#Gaya_Hidup_Yang_Merusak) . "Rezeki Makanan Yang Tidak Disyukuri" . Jika kita berbicara tentang hijrah tentu bukan hal agama semata yang diubah. Ternyata masih banyak hal yang harus kita ubah menjadi lebih baik lagi. Salah satunya mengubah gaya hidup. . Sebagai Muslim yang cerdas, kita pun dituntut untuk selektif dalam memilih makanan dan minuman. Karena dizaman yang modern ini, segala hal sudah di samarkan agar produk dapat terjual habis dan laku. . Mereka tidak perduli lagi akan halal haramnya sebuah produk atau keberkahannya, karena yang mereka fikirkan hari ini adalah bagaimana caranya produk tersebut habis. . Allah mengharamkan sesuatu karena adahal buruk didalamnya, yang apabila kita langgar akan berdampak negatif bagi kita. . Maka orang-orang yang biasa mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak halal, hatinya akan menjadi keras dan kasar. Allah cabut rasa iba, sifat lemah lembut dan penyayang dari hatinya. . Sebagaimana Rasulullah SAW berwasiat, "Wahai ka'ab bin 'Ujroh, sesungguhnya tidak tumbuh daging yang berasal dari makanan yang haram, kecuali neraka lebih berhak untuknya." (HR. At-Turmudzi). . Bukan tidak boleh kita makan makanan enak, tapi harus lebih melihat kepada keberkahan yang ada didalamnya. Dan, meninggalkan yang dilarang oleh Allah SWT. . “Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan  itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.” (QS. Al A’raaf: 96). . . #rezeki #makanan #bersyukur #hedonisme #merusak #ilmu #ilmuagama #membangun #islam #duniasementara #akhiratselamanya #quran #pendosahijrah #istighfar #islamkaffah #bertaubat #beramal #amalkebaikan #alquran #tausiyah #pengajian #sahabatsurga #islami #fkmi2019 #islamsolusikehidupan #yukngaji Islam secara Kaffah bersama FKMI Untuk bersama meraih Ridha Allah dengan memperbanyak amal dan menyebarkan kebaikan ======================= Forum Komunikasi Mahasiswa
#repost @kajiandakwah • • • • • • Bismillahirrahmanirrahim -  TANDA DITERIMANYA SUATU AMALAN  Saudaraku … Perlulah engkau ketahui bahwa tanda diterimanya suatu amalan adalah apabila amalan tersebut membuahkan amalan ketaatan berikutnya. Di antara bentuknya adalah apabila amalan tersebut dilakukan secara kontinu (rutin). Sebaliknya tanda tertolaknya suatu amalan (alias tidak diterima), apabila amalan tersebut malah membuahkan kejelekan setelah itu. Cobalah kita simak ungkapan para ulama yang mendalam ilmunya mengenai hal ini.  Sebagian ulama salaf mengatakan,  مِنْ ثَوَابِ الحَسَنَةِ الحَسَنَةُ بَعْدَهَا، وَمِنْ جَزَاءِ السَّيِّئَةِ السَّيِّئَةُ بَعْدَهَا “Di antara balasan kebaikan adalah kebaikan selanjutnya dan di antara balasan kejelekan adalah kejelekan selanjutnya.”[3]  Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, Ibnu Katsir, 8/417, Daar Thoyyibah, cetakan kedua, 1420 H [Tafsir Surat Al Lail] - @dakwah_sunnah - 🌎 Sumber : https://rumaysho.com/550-di-balik-amalan-yang-sedikit-namun-kontinu.html  #alkahfi #alkahfireminder #alkahfitime #sunnahjumat #readalkahfi #amalanshalih #amalkebaikan #pahala #pahalakebaikan #tauhid #kajiantauhid #kajiansunnah #dakwahsunnah #selfreminder #noteforself
#repost @bbg_alilmu • • • • • • ALHAMDULILLAH... Allah pertemukan kita dengan malam Jum'at kedua di bulan pertama tahun 1441 Hijriyah. . Untuk QS Al Kahfi, bila tak sempat membaca hingga selesai dalam satu kesempatan, maka boleh dibaca sebagian malam ini dan lanjutkan sisanya esok s/d sebelum masuk waktu Maghrib... Wallahu a'lam. . https://t.co/POKt0Gzsrk . #alkahfi #alkahfireminder #alkahfitime #sunnahjumat  #readalkahfi #shalawat #sholawatnabi #amalanshalih #amalkebaikan #pahala #pahalakebaikan #tauhid #kajiantauhid #kajiansunnah #dakwahsunnah #selfreminder #noteforself
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏  Hallo kawan-kawan Ikhwanifillah yg insyaAllah dirahmati Allah SWT. . Gimana? Udah gak sabar ya pengen ikut kegiatan-kegiatan di Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Komunikasi Mahasiswa Islam (UKM-FKMI) 😎  Tenang kok nanti kita mulai mengkaji Islam bersama melalui kegiatan FKMI seperti :  1.) 📌Kajian Dhuha 2.) 📌Kajian Umum 3.) 📌Islamic Coaching 4.) 📌Basic Islamic Leadership Training 5.) 📌Tadabur alam 6.) 📌Tahsin Al-Qur'an dan masih banyak kegiatan lainnya.  Tapi sebelumnya kita mau ajak kawan-kawan untuk ikut di acara 🎊"Meet and Greet"🎊 Mahasiswa Baru UKM FKMI. Sekalian kita kenalan lebih jauh yuk sama UKM FKMI karena pepatah mengatakan Tak Kenal Maka Taa'ruf 😁 hehehe  Yang diadakan pada: 📝Sabtu 14 September 2019 🕞15.30 - 18.00 🏬Ruang VIP Gedung GPS Lt.10 Universitas Pakuan . FREE SNACK!!! 🍩🍰🍟 . Yukk dateng yaa, di tunggu kehadirannya kawan-kawan 😉 . Dan jangan lupa kita ada DOORPRIZE Untuk 3 orang pemenang CHALLANGE BERHADIAH!! 😱 Untuk tolls aturan mainnya bisa dilihat di flayer FKMI ya, buat yang belum punya bisa di minta di  stand kita. OKE👍  Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh🙏 . #meetandgreet #amalkebaikan #alquran #tausiyah #pengajian #sahabatsurga #islami #fkmi2019 #islamsolusikehidupan #yukngaji Islam secara Kaffah bersama FKMI Untuk bersama meraih Ridha Allah dengan memperbanyak amal dan menyebarkan kebaikan ======================= Forum Komunikasi Mahasiswa Islam  CP : Ikhwan : 081510699976 Akhwat : 085212865392  Sosial Media : Instagram : infokom_fkmi Facebook : Fkmi Unpak Youtube : Fkmi Unpak Add Line : izf2221u Email : fkmiunpakbogor@gmail.com
Hargai waktumu ! Berapa  kebaikan  yang dilakukan setiap jamnya.  #amalkebaikan #duniasementaraakhiratselamanya #manfaatkanwaktumu #bekalakhiratku
Be smart muslimah... Kenapa sih kita harus jadi muslimah yang smart/pinter? Karena sesosok muslimah membawa nama Islam dalam seluruh prilaku, perbuatannya sampai cara berpakaiannya.  Muslimah yang smart bukan yang tinggi nilai fisika atau matematikanya tetapi akan terlihat dari cara bergaulnya. . .  How to be smart muslimah?  tips nih buat para muslimah yang pengen jadi smart mulimah.. Pertama, seorang smart muslimah itu kudu berpengetahuan/berwawasan yang luas, bukan cuma gossip artis, model baju terbaru atau skin care yang selalu di update dan diperbincangkan tetapi carilah wawasan yang bisa menambah keimanan. .  Kedua, smart muslimah itu nggak kuper(kurang pergaulan). banyak bergaul itu memang harus, tetapi bukan bergaul yang bebas tanpa batasan, tetap ada rambu-rambu bagi seorang muslimah ketika melibatkan diri dalam masyarakat atau organisasi. Intinya selalu waspada dan bergaulah sesuai syar'i. . . Ketiga, menjaga kehormatan. Islam memperlakukan wanita itu dengan penuh penghormatan jadi jagalah kehormatan itu karena kehormatan seorang muslimah itu sangat mahal harganya. Jika kamu udah punya pengetahuan dan pergaulan yang luas kamu pasti tau cara menjaga kehormatanmu sebagai muslimah, yaitu, menutup aurat dengan sempurna, menghindari khalwat,  tidak berikhtilat dengan lawan jenis kecuali ada dalil-dalil yang mengkhususkannya. . . Tips terakhir, Ngaji. Be smart muslimah itu harus banget ngaji, ngaji disini bukan sebatas baca alqur'an tanpa tau maknanya, tapi memahami Islam secara kafah berdasarkan alqur'an dan sunnah Kalo orang tua ngaji dan ingat akhirat, itu biasa, karena udah sadar usia. Tapi bagi yang masih muda, itu bakalan luar biasa. Siapa yang tau kapan ajal kan tiba? Makanya jangan nunggu tua kalo mau ngaji, mending kalo sampai tua nah kalo cuma sampai besok gimana? . . #fashion #zamannow #hedonisme #merusak #ilmu #ilmuagama #membangun #islam #duniasementara #akhiratselamanya #quran #pendosahijrah #istighfar #islamkaffah #bertaubat #beramal
Allah itu tdk buta😘setiap melalukan kebaikan perlihatkanlah kepada mereka supaya mencontohkan yang baik🙏#tebarkebaikan#berbagiituindah#amalkebaikan#cakalangmama#makssarhits
#dakwah#tauhid#islam#muslim#muslimah#ibadah#amalshalih#berbagikebaikan#salingmengingatkan#hidayah#viral#takwa#keimanan#ustadz#nasihat#timbanganamal#amalan#amalkebaikan#nahimungkar#ulama#ustadz#dakwah#ceramah#hadits#atsar#sahabatnabi#rasul#tabiin#tabiuttabiin#nabi
Masya Allah sungguh pintar sekali adik kita ini berceramah 😊semoga besarnya nanti dapat menjadi Pemimpin yang soleh  #viral #viralindonesia #viralvideos #islam #allahswt #indah #dakwah #kajianislam #ceramah #2019 #pemimpin #soleh #doa #pahala #amalkebaikan #amaljariyah #sunnah #share #like #latepost #posting #bagus #indonesia
. (#Gaya_Hidup_Yang_Merusak) . "Mengikuti Trend Fashion Zaman" . Perkembangan zaman semakin pesat, semuanya serba serbi modern. Mulai dari teknologi, transportasi hingga ke fashion yang mengalami perkembangan cukup pesat. . Fashion muslim pun tidak kalah, semakin hari ada-ada saja model busana muslim yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat muslim. . Banyak sekali kita jumpai beragam model jilbab sekarang ini dari yang panjangnya hingga lutut, sedada atau bahkan cuma sampai leher dengan beragam warna dan motif yang cukup menarik. . Pengguna dari jilbab yang cuma sampai leher ini banyak digunakan oleh remaja, mahasiswa bahkan ibu-ibu yang memang ingin tampil modis dan trendy. . Penggunaan jilbab yang dililit (tidak menutup dada), dengan pakaian yang ketat dengan memperlihatkan bentuk tubuh, yang penting asal menutup aurat gumamnya. . Atau bagi laki-laki, berpakaian celana bolong lututnya atau ketat, dengan tindik anting diteliga dan lidah sedikit dipadukan dengan tato ular naga ditangan adalah sesuatu yang keren. . Sedangkan, baju bergamis dengan kopiah atau perempuan bercadar dituduh radikal atau paling parah dicurigai hingga diduga teroris. Apa yang sebenarnya tengah terjadi ??? . Padahal dalam Islam manusia hidup dengan seperangkat aturan yang telah ditetapkan. Allah SWT menciptakan manusia lengkap dengan buku panduan yaitu Al-Qur’an. . Berhijab bukan hanya sekedar fashion, tetapi juga ada ketentuannya. Pakaian wanita yang disyariatkan adalah baju yang tidak berpotongan dipadukan dengan kerudung. . Keren menurut loe, belum tentu keren menurut orang lain. Tetapi keren itu ketika orang-orang tengah sibuk berlomba mencari sensasi pujian dunia, sedangkan loe sibuk memperbaiki diri hanya untuk Allah SWT semata. . “Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turuti langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.” (QS. Al Baqarah: 208) . . #fashion #zamannow #hedonisme #merusak #ilmu
Surga…sebuah negeri indah yang jauh di mata dan setiap jiwa mengharapkan akan perjumpaan dengannya. Ada yang berusaha sungguh-sungguh, ada pula yang jatuh bangun untuk mendapatkannya.  Namun ada pula yang berputus asa, sehingga membiarkan dirinya tenggelam dalam kubangan dosa. Mengapa? Karena, ia merasa jalan ke surga itu sulit, melelahkan serta banyak rintangan.  Banyak di antara manusia yang tidak menggunakan waktu sehat dan waktu luangnya dengan sebaik-baiknya. Ia tidak gunakan untuk belajar tentang Islam, tidak ia gunakan untuk menimba ilmu syar’i.  Padahal dengan menghadiri majelis taklim yang mengajarkan Al-Quran dan As-Sunnah menurut pemahaman para Shahabat, akan bertambah ilmu, keimanan, dan ketakwaannya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Juga dapat menambah amal kebaikannya.  Seorang Muslim tidak akan bisa melaksanakan agamanya dengan benar, kecuali dengan belajar Islam yang benar berdasarkan Al-Qur-an dan As-Sunnah menurut pemahaman Salafush Shalih. Agama Islam adalah agama ilmu dan amal karena Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam diutus dengan membawa ilmu dan amal shalih. “Allah akan memudahkan jalannya menuju Surga” artinya Allah akan memudah-kan memasuki Surga bagi orang yang menuntut ilmu yang tujuannya untuk mencari wajah Allah, untuk mendapatkan ilmu, mengambil manfaat dari ilmu syar’i dan mengamalkannya.  Dan juga Allah akan memudahkan baginya jalan ke Surga pada hari Kiamat ketika melewati “shirath” dan dimudahkan dari berbagai ketakutan yang ada sebelum dan sesudahnya. Wallaahu a’lam.  Cr : @Bimbingan_Islam  #jalanmudahmenujusurga #masuksurga #ilmu #belajar #majelisilmu #alquran #surga #heaven #shirath #iman #takwa #amal #amalkebaikan #amalibadah #ikhlas #ittiba #aqidah #akidah #ilmu #ilmuagama #ilmusyari #alquran #majelis #majelisilmu #kajian #sabar #menuntutilmuagama
. (#Gaya_Hidup_Yang_Merusak) . "Menghabiskan Hidup Untuk Kesenangan" . Sebenarnya apakah tujuan hidup kita di dunia ini ? apakah hanya untuk hiburan semata atau hanya mengejar zaman modern yang kian mengarah pada hedonisme/ foya-foya dalam kesenangan dunia ? .  Hidup bagi seorang Muslim adalah sebuah perjalanan dimulai dari kelahirannya di dunia, lalu berjalan menuju rabbul’alamin , guna mempertanggung jawabkan amalannya sewaktu di dunia ini. . Sesuai dengan hadits Nabi SAW, “Setiap hari semua orang melanjutkan perjalanan hidup nya, keluar mempertaruhkan dirinya, ada yang membebaskan dirinya ada pula yang mencelakakan nya! .“(Hadits riwayat Imam Muslim). . Hidup seorang muslim tentu saja harus bermutu tinggi, dan hidup tak asal hidup dan tidak asal seenaknya saja berbuat demi memuaskan nafsu nya. Tetapi haruslah memiliki tujuan yang jelas. . Allah SWT telah mengatur kehidupan dan tujuan hidup bagi hambanya yang beriman kepada Allah SWT , terdapat firman Allah ta’ala diantara nya : . “Dan tidaklah aku menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepadaku (saja)."(QS Adzzariyaat : 56). . Dari firman Allah SWT di atas tentu saja kita sebagai manusia hidup di dunia ini untuk beribadah kepada Allah SWT dan berbuat kebaikan kepada manusia. . Oleh karena itu penting bagi kita untuk mencari ilmu agama untuk lebih memantapkan ibadah kita. . Jadi, bagimanapun hidup seorang muslim haruslah mempunyai tujuan yang jelas seperti di atas. Bukannya berfoya-foya dalam kesenangan dunia (hedonisme) atau mencari kepuasan nafsu semata. . . #hedonisme #merusak #ilmu #ilmuagama #membangun #islam #duniasementara #akhiratselamanya #quran #pendosahijrah #istighfar #islamkaffah #bertaubat #beramal #amalkebaikan #alquran #tausiyah #pengajian #sahabatsurga #islami #fkmi2019 #islamsolusikehidupan #yukngaji Islam secara Kaffah bersama FKMI Untuk bersama meraih Ridha Allah dengan memperbanyak amal dan menyebarkan kebaikan ======================= Forum Komunikasi
Paytreners Tetap semangat yah 😍✊🔥🔥 Keep spirit dan istiqomah 😊  Saat semangat kita lgi lemah ingatlah angka 12... Walaupun nilainya kecil Insya Allah dgn bersatu padu nilai kecil itu akan menjadi besar yg sangat tak ternilai untuk mereka yg membutuhkan ukuran tangan kita... Aamiin aamiin aamiin ya rabbal alamin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻 (Sebaik²nya hidup jadikan hidup kita hidup yg bermanfaat untuk sesama)... Whatsapp ☎️083815142170  #sedekahpaytren #amalkebaikan #berbagiituindah
APA YANG KITA CARI? . . . Apa yang kita cari dalam hidup ini? Kebahagiaan melalui harta kekayaan? Kehormatan melalui kedudukan? Atau kehangatan keluarga bersama suami istri tercinta? . Sesungguhnya kekayaan, kedudukan, dan pasangan dibatasi oleh waktu dan akan dipisahkan oleh kematian. . Lantas apakah kita tidak boleh memiliki semua itu? Tentu saja boleh selama berada dalam koridor syari’at. . Memiliki harta kekayaan, kedudukan terhormat, istri cantik jelita, atau suami tampan menawan bukan merupakan sebuah pelanggaran. Namun betapa rugi bila semua yang kita perjuangkan itu bukan Allah tujuannya. . Di sini kita menginsafi diri bahwa semua yang kita lakukan musti diniatkan untuk ibadah kepada Allah dan dalam rangka memuliakan sunnah Rasulullah ﷺ. . Semoga segala aktivitas kita dicatat sebagai amal kebaikan yang mengantarkan kepada keridhaan-Nya. . . . . 👳 @dedengjuheri . . ------------------------------------------------------ Tap 2x lalu Tag dan share kepada 5 sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . ⤵⤵⤵⤵ Follow➡ @temansyurga  Follow➡ @temansyurga  Follow➡ @temansyurga . . . 📹 : @ .. . #temansyurga . . . #syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #taqwa #iman #deen #harta #kekayaan credit @prouchannel #wanitasaleha #videoislam #muslimah #islam #dakwah #nasehat #sunnah #dakwah #tausiyah #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #viral #kedudukan #kebahagiaan #keluarga #insaf #syariat #amalkebaikan
APA YANG KITA CARI? . . . Apa yang kita cari dalam hidup ini? Kebahagiaan melalui harta kekayaan? Kehormatan melalui kedudukan? Atau kehangatan keluarga bersama suami istri tercinta? . Sesungguhnya kekayaan, kedudukan, dan pasangan dibatasi oleh waktu dan akan dipisahkan oleh kematian. . Lantas apakah kita tidak boleh memiliki semua itu? Tentu saja boleh selama berada dalam koridor syari’at. . Memiliki harta kekayaan, kedudukan terhormat, istri cantik jelita, atau suami tampan menawan bukan merupakan sebuah pelanggaran. Namun betapa rugi bila semua yang kita perjuangkan itu bukan Allah tujuannya. . Di sini kita menginsafi diri bahwa semua yang kita lakukan musti diniatkan untuk ibadah kepada Allah dan dalam rangka memuliakan sunnah Rasulullah ﷺ. . Semoga segala aktivitas kita dicatat sebagai amal kebaikan yang mengantarkan kepada keridhaan-Nya. . . . . 👳 @dedengjuheri . ------------------------------------------------------ Tap 2x lalu Tag dan share kepada 5 sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . ⤵⤵⤵⤵ Follow➡ @1minuteboster  Follow➡ @1minuteboster  Follow➡ @1minuteboster . . . 📹 : .. . #1minutebooster . . . #syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #taqwa #iman #deen #harta #kekayaan credit @prouchannel #wanitasaleha #videoislam #muslimah #islam #dakwah #nasehat #sunnah #dakwah #tausiyah #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #viral #kedudukan #kebahagiaan #keluarga #insaf #syariat #amalkebaikan

Loading