Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

Jalan Ninja

Instagram photos and videos at Jalan Ninja

Mantan anak didik pak jige 🀘
janwar_fadhil
Akhirnya setelah lama menabung, doa dan dukungan orang tua, izin dari istri akhirnya bisa beli kendaraan idaman dari jaman SD, tahun 2019 akhirnya bisa beli supra 125 😍😍😍 #supra125 #hondabriosatya #supra125mania #supra125holic_indonesia #supra125bali #supra125holic
PERJALANAN  Setahap demi setahap, selangkah demi selangkah, walau lama, kita memang harus mencoba menikmati proses yang ada.
Jangan menyerah~ - Remake @budakkorporat_ πŸ“·@rokok.indonesia - #terpendam #motivasi  #quotes
Biarkan mereka tertawa dan tersenyumlah 😊  #bandunghits #bandung  #bandungbanget #bandungkuliner #bandungtrip #alunalunbandung #bandunghitz #lfl #lol . . . . @agungdoke @andi_mulya06 @wizulfi97 @frediapriyanto @explorebandung @bandung.banget @m2mfashionstore @loker_bandunggoodjob @lokerbdgcom @infobandungraya @lembang.bandung @kawahputihecotourism @infobdgbaratcom
Semakin kamu berat, semakin sulit kamu diculik. Biar aman, makanlah yang banyak.
The king never say i'm lose but the king always look the situation to make an anemy deadπŸ’ͺ  Just want to saya thatπŸ™‚  #quotes #of #the #day
Namanya Aja Ninja, Jalannya Aja Yang Berbeda, . . #pengennyantri #dagelan #ngakak #kocak #ninja #konoha #sholat #jumat #jumatbarokah
#komikkucing "Kalo ada yang bilang (DASAR KHOCENG, KERJAAN NYA TIDUR MAKAN TIDUR) Kalian harus nonton video ini agar kalian terbuka mata hati kalian bahwa khoceng juga bisa ngalahin Profesi hooman"  SHARE & KOMEN & TAG  #naruto #inijalanninjaku . Support by @kucingkomik_ . #komikhedi . . . @lagibooming__ @viralkak @duniaperkucingan @meme.comik.indonesia @dunia_kucing.id #dosen #kampus #kucingoren #trending #reallife #cowok #iduladha #sapi #kucingbarbar #duniaperkucingan #kucing #ayam #memekucing #viral #hakimviral #tukangsayur #pencuri #cantik  #cikarang
. *Dear Nata anak pak Sikin : Mokasih nat lah sering traktir ambo di kopsis. Semoga sukses dengan jalan ninja kau sendiri nat. @mfrdywnata
NANI1!1!!1
Badan si cowonya bau kuah soto lamongan
Portrait of koko beluk sobat mokel q! @impossible_lab @club35_  #staybrokeshootfilm #keepfilmalive
. kembali ke jalan ninja . . . #letsgetlost #zeth #backtotherule
[MIMPIKU ADALAH MENJADI PANITIA DIVISI KEAMANAN]  menjaga keamanan putra-putri terbaik bangsa adalah jalan ninjaku, kalau kamu?  #malambukanpantangan sampe subuh juga ayo #semangatbermimpi #oskmitb2019
Pemain ipul good sangat yah...⁣ ⁣ Bukan kek pemain rivalnya yang onoh noh yang banyak tingkah..⁣ ⁣ Malas sebut nama..⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #liverpool #taa #trentalexanderarnold #kapten #england
Masih pagi udah brisik dasar bocah gusuran
Bukan singa dalam media ilusi, Bertaring sembunyi dibalik ibu jari. Tanpa takut ku langkahkan kaki, Ku bertolak dengan jalan ku sendiri. . . #topmenstyle #coolandswagootd #outfitoftheday #grungefashion #denimstyle #retrofashion
Kalo kamu nyari yang ganteng kaya oppa Korea Kim Jong Un gitu aku mundur. Tapi Kalo kamu nyari yang banyak harta kaya Mark Zulkerbeg, aku maju shaf depan trus sholat sunnah dua rakaat sebelum subuh. . Ω‡ΩŠΨ§ Ω‡ΩŠΨ§ Ω‡ΩŠΨ§ . . #photooftheday #vsco #vscocam #vscogood #minimal #agameoftones
πŸ’΅ Kata kuncinya gini "Jika anda tidak memiliki apa yang anda cintai, maka cintailah apa yang anda miliki saat ini!"
Ashiaaaaaap!!
ILC Kemaren
Kita adalah aliansi ninja dari kampung sebelah, yang mau otw piknik ke konoha , bertemu kerabat dekat yaitu Bpk. @naruto .  Mohon arahan jalannya menuju konoha , colek @masasikishi
"Ketika kita menghadapi kesulitan Dan kita tidak menyerah Itulah kekuatan kita"
'' jalan ninja ini memang keras , tidak ada jalan pintas , kalaupun ada saya akan ambil itu 😌😌
SETIA OF CONVENIENCE IDR 175K Size M - XL Limited stock . . #jajanrock
Cinta di tolak, ninja bertindak
Chill & pungut kopi *daripada pungutan liar*  #chill #nista #pungli #punkrockwali #koruptor #kompetisirupakotor
2 teman yang hingga saat ini tetap konsisten tak punya akun instagram
Apakah ini jalan ninjaku? Apakah iya apakah tidak~β˜• . #dailydose #roasterdaily #koffiesome #roasterlife #hadehade
Mana jalanmu? #bromo
Sesi adu bacot lawan netijen indo udah kalah :( Tinggal gelut Ama orang andalan netijen aja :v - - - #mcgregor #mcgregorvskhabib #madog #yayanruhian #photoshopindonesia #photoshop #9gag #dagelan #daquan #worldstar #world #ufc #netizen #joke #lol #funny #justforfun
Imut bener kitten tidur nya 😸 Ada yg tau posisi nya jadi mirip apa? πŸ€” • #ninja #babangganteng #terimakasihpath #kucinglucu #catsindogram
Little by little
Menanggung malu atas malunya yang malu. Dyar ra we . πŸ“Έ @mhafizilmi #stage #show #rock
Tawadhu