Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

@ciomymalangofficial

Ciomy Malang Official

ciomymalangofficial

🍲baso aci malang 🏑Malang πŸ›΅Delivery Grab/Gojek 🌸Reseller Welcome πŸ’³BCA BRI MANDIRI Order WA πŸ“² 089653429585 πŸ“² 082230207360 Order Shopee

Total Likes 122
Average Likes 7
Total Comments 7
Average Comments 1
Agar makan kita tidak hanya memenuhi nutrisi semata, namun juga bernilai ibadah, hendaknya kita makan sambil duduk ya, seperti yg dicontohkan oleh nabi Muhammad SAW.  Begitu juga kalo lagi makan ciomy, jangan lupa sambil duduk ya, agar kegiatan kita menjadi ibadah 😊  #ciomy  #basoaci #baksoaci #makananringan #foodgram #hallalfood #foodcorner #food #keephappyhealthyhalal #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangfoodies  #malangkuliner  #malangfood
Kreasi masakan ciomy yang lebih sehat niihh. Cocok banget jadi menu sarapan, makan siang sampai makan malem  Happy banget kan? Udah enak, sehat bergizi lagi  Kuy coba kreasi masak ciomy ini yyu πŸ€—  #ciomy  #basoaci #baksoaci #makananringan #foodgram #hallalfood #foodcorner #food #keephappyhealthyhalal #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangfoodies  #malangkuliner  #malangfoodies
Sibuk sampai lupa makan? Jangan sampai dong. Karena orang sibuk harus punya energi lebih untuk menghadapi kesibukannya β €β €β €β €β €β €β €β €β € Kalo ga makan bisa pingsan, bahkan sampai sakit kan? Karena energi yang masuk tidak sesuai dengan yang dikeluarkan β €β €β €β €β €β €β €β €β € Yuk mulai rubah statement 'sibuk lupa makan', dengan selalu siapin ciomy kapanpun dan dimanapun. Karena dengan penyajian yang super simpel, membuat kita bisa menyajikannya kapanpun β €β €β €β €β €β €β €β €β € Jangan lupa makan lagi yaa, aku ga mau kamu sakit. Iya kamu, jangan sakit yaa!  #ciomy  #basoaci #baksoaci #makananringan #foodgram #hallalfood #foodcorner #food #keephappyhealthyhalal #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangfoodies  #malangkuliner  #malangfood
Sering bete di jam ngantor karena laper? β €β €β €β €β €β €β €β €β € Padahal udah sarapan, tapi perut masih aja keroncongan. Mau jajan, tapi belum waktunya jajan. Pusing ga siihh? β €β €β €β €β €β €β €β €β € #itsciomytime β €β €β €β €β €β €β €β €β € Kita ga perlu repot repot keluar kantor, atau ribet nyiapinnya. Karena cuma dengan 3 menit, kita sudah bisa dapatkan ciomy yang menggugah selera. Ga percaya? β €β €β €β €β €β €β €β €β € Yuk sama sama bekal ciomy ke kantor, biar ga perlu bete bete lagi di jam kantor  #ciomy  #basoaci #baksoaci #makananringan #foodgram #hallalfood #foodcorner #food #keephappyhealthyhalal #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangfoodies  #malangkuliner  #malangfood
Kenapa dengan makan ciomy kita bisa bahagia? β €β €β €β €β €β €β €β €β € Gimana ga happy, dalam kemasan sachet ini kita bisa lebih kenyang karena ada topping so'un nya loh, bisa dapet dengan harga lebih ekonomis lagi. Sehappy ini kan? β €β €β €β €β €β €β €β €β € Eits, jangan simpan bahagia kita sendirian yaa, kalo bahagianya bisa bareng-bareng kan lebih seru yaa? Dengan membaginya bareng ke temen misalnya, keluarga atau tetangga. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Bisa sedekah dan bahagia bareng, seru bareng lagiiii. Sekomplit ini bahagia bareng kamu ciomykuu  #ciomy  #basoaci #baksoaci #makananringan #foodgram #hallalfood #foodcorner #food #keephappyhealthyhalal #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangfoodies  #malangkuliner  #malangfood
Kebahagiaan kita menentukan setiap tindakan kita seharian itu. Karena, kita bisa sangat bersemangat melakukan segala aktifitas kita saat kita sedang bahagia β €β €β €β €β €β €β €β €β € Lalu bagaimana sih agar kita bisa bahagia seharian? Salah satu nya dengan makan ciomy loh. Kok bisa? Bisa banget. Apalagi kita bisa makan ciomy sambil kumpul temen. Kita bisa ketawa ketiwi dengan temen kan yaa? β €β €β €β €β €β €β €β €β € Tapi jangan sampai kita nge ghibah saat ketemu temen yaa.  #ciomy  #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #snack  #makananringan  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangkuliner  #malangfoodies  #malangfood
Bersilaturahmi dapat memperpanjang rezeki dan umur kita. Tapi jangan sampai silaturahmi kita dengan teman2 membuat kita ngerumpi ya.  Daripada ngerumpi ga jelas, mending makan ciomy aja kan kalo kumpul sama teman2, biar ga ada waktu untuk ngerumpi hal2 yg ga bermanfaat.  So happy kan kalo kumpul dengan teman ditemenini ciomy? Kalo kamu gimana?  #ciomy  #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #snack  #makananringan  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangkuliner  #malangfoodies  #malangfood
Ciomy ini hanya untuk kalian yang Ingin *MAKAN LEZAT* bakso aci tp ga mau jadi generasi micin! 😊  Yuk kita intip apa aja yang bikin ciomy jadi primadona 😍😍 dan bikin semua orang ngak bisa move on ngunyah ciomy 😁  1. Sehat tanpa MSG sintetis  2. Menggunakan garam pegunungan himalaya yang kaya akan 84 mineral baik dan terbebas dari polusi laut yang diserap garam laut pada umumnya, hingga merugikan tubuh.  3. Tekstur yang kenyal, terbuat daru bahan alami berkualitas.  4. Isi daging nya lebih banyak. Hingga ciomy ini, punya cita rasa gurih lezat yang alami.  5. Menggunakan minyak ebi yang akan menambah cita rasa ciomy ini semakin yummy  6. Perpanduan antara bumbu kacang dan cabai nya sangat memanjakan lidah  7. Packing yang lucu dan kekinian, membuat orang senang membawa sekaligis menjualkannya  #ciomy  #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #snack  #makananringan  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangkuliner  #malangfoodies  #malangfood
CIOMY 😊  Satu kata mana cukup buat ngungkapin lezatnya ciomy 🀀  Kuahnya yg pedas menggoda dr bubuk cabai asli, dengan ebi yg membuatnya gurih, pasti bikin lidahmu ga mau berhenti bergoyang 😊  Gimana menurut sahabat niih tentang ciomy, 3 kata apa yaah yg bisa untuk ngungkapin lezatnya 😊  #ciomy  #baksoaci  #basoaci  #cemilankunik  #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #makananringan  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangfoodies  #malangkuliner  #malangfood  #snack
Seringkali saking sibuknya, kita tidak punya waktu untuk pergi makan siang. Perut laper, kepala pusing, tapi waktu istirahat mepet banget. Iya ga sih?  Kita punya solusinya nih, ciomy full daging rempah pilihan. Karena instan, ciomy ini cocok dibawa kemana aja, bahkan ke kantor. Jadi kita tidak perlu keluar cari makan, dan ngabisin waktu istirahat looh.  Cuma dengan 3 menit, kita bisa langsung menyantap makan siang kita. Sehingga kita punya waktu istirahat yang lebih banyak. Cuss diorder ya 😊  #ciomy  #basoaci #baksoaci #makananringan #foodgram #hallalfood #foodcorner #food #keephappyhealthyhalal #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangfoodies  #malangkuliner  #malangfood
Kapan waktu favorit makan ciomy? Kalo aku sih kapan aja okee  Sarapan, makan siang, sore hari, malam hari, di saat hujan, di saat panas, temen nonton, temen travelling. Pokonya semua hal seru ada di ciomy deh 😊  #ciomy  #basoaci #baksoaci #makananringan #foodgram #hallalfood #foodcorner #food #keephappyhealthyhalal #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangfoodies  #malangkuliner  #malangfood
Selasa kamu betein? Iihh udah ga zaman kaliii. Kuyy nyamanin selasa kamu dengan ciomy. Dengan tambahan so'un bikin ciomy tambah mengenyangkan loohh β €β €β €β €β €β €β €β €β € Tapi, makannya jangan sambil berdiri yaa, karena salah satu adab makan adalah tidak makan sambil berdiri. Yakaann? β €β €β €β €β €β €β €β €β € Sudah sedia ciomy dirumah mu?  #ciomy  #basoaci #baksoaci #makananringan #foodgram #hallalfood #foodcorner #food #keephappyhealthyhalal #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangfoodies  #malangkuliner  #malangfood
Pasti ada gerak reflex dari lidah kita ketika denger kata ciomy, ya kan?  Entah itu karena halalnya, sehatnya, enaknya, atau hal menarik lainnya. Dan disetiap benak seseorang, pasti ada satu kata yang menancap dalam dadanya, sehingga sampai detik ini masih suka makan ciomy  Selama makanan itu halal, tidak apa2 kita mengkonsumsinya, asal jangan berlebihan yaa, karena sesuatu yg berlebihan itu tidak baik  Ingat yaa, kalaupun suka banget sama ciomy, jangan sampai berlebihan makan 50 porsi sehari yaa  #ciomy  #basoaci #baksoaci #makananringan #foodgram #hallalfood #foodcorner #food #keephappyhealthyhalal #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangfoodies  #malangkuliner  #malangfood
Dengan topping baru, kini menyantap ciomy jadi tambah seru. Ciomy dengan so'un yang bikin ciomy jadi makin lengkap.  Apalagi kalo ciomy dijadiin teman rehat sejenak setelah penat ngurusin kerjaan. Pas banget kaaan.  Yuk jangan kelamaan. Diorder skrg ya πŸ€—  #ciomy  #basoaci #baksoaci #makananringan #foodgram #hallalfood #foodcorner #food #keephappyhealthyhalal #camilanmalang  #cemilanmalang  #cemilankekinian  #cemilansehat  #cemilan  #cemilankeluarga  #camilan  #jajaners  #jajanan  #jajanankekinian  #jajananmalang  #jajananhitsmalang  #jajananhits  #malanggoodfood  #malanghits  #malangculinary  #malangkekinian  #malangfoodies  #malangkuliner  #malangfood

Loading